FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Wed Oct 03, 2012 6:44 pm

First topic message reminder :

Hehehe LI itu sepi sekali ya .. nihh tak buat rame deh


Mengapa Alloh TIDAK TAU bahwa manusia akan bisa TERBANG ??


  • Q 17 . 70. Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan , Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan.


Bahkan yang untuk NAIK HAJI cuma disuruh naik unta cacingan :
  • Q 22.27. Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,





Btw bandingkan dengan tetangga punya yang amat keren dah nyampe antar bintang :
  • Obaja 1(4) Sekalipun engkau terbang tinggi seperti burung rajawali, bahkan, sekalipun sarangmu ditempatkan di antara bintang-bintang, dari sanapun Aku akan menurunkan engkau, --demikianlah firman TUHAN.



Monggo en silahken mules mules menikmati provokasi si duren yang SELALU ORISINIL itu

ketawa guling

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by satria bergitar on Fri Oct 05, 2012 8:01 am

tafsir ala otak duren = maen counterstrike = debat kusir nyerah

(moga aja beliau ga kalap ngeluarin gambar2 cabul lagi kekekeke) ketiwi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 10:21 am

Hehe muslim sayur .. ayat ayat muhkamat kok ditafsir tafsir sih
Apa elo kga punya otak tuk mencerna kalimat sesederhana ini

  • ... niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,

    =

    ... TIDAK BOLEH TIDAK mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,


Unta yang kurus = Sakin JAUH dan LAMANYA perjalanan ..maka unta yang ditunggangi ampe kurus


Maksud si Alloh sudah jelas :
Orang orang dari tempat jauh ... BAKAL LAMA nyampenya ke Mekah .. ibarat nunggang onta ... ontanya sampai KURUS deh


Kesimpulan :
Alloh TIDAK PERNAH TAU bahwa manusia dari tempat jauh BAKAL BISA cepet nyampe ke Mekah => Pake pesawat terbang !!



Ok ... Lanjutin deh ngomelnya usil



Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 12:25 pm

Apa masuk akal bila ada yang ngaku Tuhan
TAPI ga tau bahwa suatu saat manusia dari tempat jauh BISA cepet nyampe ke Mekah ??

Alloh = Tuhan YANG TIDAK MAHA TAHU !!
Alloh = Tuhan GURUN PASIR dari abad ke 7 !!

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by satria bergitar on Fri Oct 05, 2012 1:10 pm

duren swt wrote:Hehe muslim sayur .. ayat ayat muhkamat kok ditafsir tafsir sih
Apa elo kga punya otak tuk mencerna kalimat sesederhana ini

  • ... niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,

    =

    ... TIDAK BOLEH TIDAK mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,


Unta yang kurus = Sakin JAUH dan LAMANYA perjalanan ..maka unta yang ditunggangi ampe kurus


Maksud si Alloh sudah jelas :
Orang orang dari tempat jauh ... BAKAL LAMA nyampenya ke Mekah .. ibarat nunggang onta ... ontanya sampai KURUS deh


Kesimpulan :
Alloh TIDAK PERNAH TAU bahwa manusia dari tempat jauh BAKAL BISA cepet nyampe ke Mekah => Pake pesawat terbang !!



Ok ... Lanjutin deh ngomelnya usil



nah tuh tafsir seenak jidat kekeke.... ketiwi

ane sih maklum ren tafsir kya gitu mengingat kapasitas otak nte yang lemot dan terbatas... usil

avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 1:15 pm

Niscaya disitu memang sudah jelas, unta kurus misalnya... memang orang tetap akan pergi haji walaupun dengan kemampuan pas2an.


KOnteksnya kurang lebih begitu lah....


Kalau disebut "pesawat Boing" pada tahun 600m-an, saya ngga tau bagaimana tanggapan orang2 yg mendengar kalimat "pesawat boing"..

memang lbh pas kalimat Unta kurus, agar bisa difahami oleh semua generasi
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 1:55 pm

@musicman wrote:Niscaya disitu memang sudah jelas, unta kurus misalnya... memang orang tetap akan pergi haji walaupun dengan kemampuan pas2an.
Seneng banget aku melihat si MM meniarapkan otak kekeke

Itu penggambaran orang yang berjalan jauh
Waktu berangkat ..untanya masih gemuk bin sueger ... saat nyampe di tujuan untanya dah kurus bin letoy

  • unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,



@musicman wrote:KOnteksnya kurang lebih begitu lah....


Kalau disebut "pesawat Boing" pada tahun 600m-an, saya ngga tau bagaimana tanggapan orang2 yg mendengar kalimat "pesawat boing"..

memang lbh pas kalimat Unta kurus, agar bisa difahami oleh semua generasi
Nyaris seribu tahun sebelumnya Tuhan tetangga sanggup tuh memberi penggambaran boeing 747 dan space lab ... termasuk pesawat Startrek yang bakal tercipta ribuan tahun mendatang untuk perjalanan antar bintang
usil


  • Obaja 1(4) Sekalipun engkau terbang tinggi seperti burung rajawali, bahkan, sekalipun sarangmu ditempatkan di antara bintang-bintang, dari sanapun Aku akan menurunkan engkau, -- demikianlah firman TUHAN.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 2:25 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:Niscaya disitu memang sudah jelas, unta kurus misalnya... memang orang tetap akan pergi haji walaupun dengan kemampuan pas2an.
Seneng banget aku melihat si MM meniarapkan otak kekeke
yah bukan meniarapkan otak lah..

wajar disikapi secara beragam lah..kl urusan tafsir menafsir kalimat "unta Kurus" disitu, apalagi unta sudah bukan lagi kendaraan utama saat ini untuk haji..

kan gitu?

Itu penggambaran orang yang berjalan jauh
Waktu berangkat ..untanya masih gemuk bin sueger ... saat nyampe di tujuan untanya dah kurus bin letoy

  • unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,

bisa juga begitu....
walaupun dalam kondisi apapun adanya, muslim akan pergi jua kesana, walau menghabiskan segala upaya..dr seumua penjuru bumi memang menghabiskan energi yg ngga sedikit


@musicman wrote:KOnteksnya kurang lebih begitu lah....


Kalau disebut "pesawat Boing" pada tahun 600m-an, saya ngga tau bagaimana tanggapan orang2 yg mendengar kalimat "pesawat boing"..

memang lbh pas kalimat Unta kurus, agar bisa difahami oleh semua generasi
Nyaris seribu tahun sebelumnya Tuhan tetangga sanggup tuh memberi penggambaran boeing 747 dan space lab ... termasuk pesawat Startrek yang bakal tercipta ribuan tahun mendatang untuk perjalanan antar bintang
usil


  • Obaja 1(4) Sekalipun engkau terbang tinggi seperti burung rajawali, bahkan, sekalipun sarangmu ditempatkan di antara bintang-bintang, dari sanapun Aku akan menurunkan engkau, -- demikianlah firman TUHAN.
waduh??


nggak lahh.. itu kisah kehancuran orang edom.
gk akan bisa kemana2 mereka, walau pergi ke langit sekalipun, YAHWE akan melumat mereka.

gk ada indikasi apa2 untuk urusan Boing
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 2:32 pm

@musicman wrote:nggak lahh.. itu kisah kehancuran orang edom.
Apa orang edom ada bikin sarang diantara bintang bintang ??
ehmm

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 2:37 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:nggak lahh.. itu kisah kehancuran orang edom.
Apa orang edom ada bikin sarang diantara bintang bintang ??
ehmm
dalam sejarahnya, gk ada yg namanya SARANG untuk tempat tinggal manusia.
disitu saja sudh keliatan kata Kiasannya...

Walau kemanapun anda pergi, anda akan diruntuhkan YAHWE

tempat yg paling jauh mana?
yah bintang2...
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by frontline defender on Fri Oct 05, 2012 2:42 pm

duren swt wrote:sarangmu ditempatkan di antara bintang-bintang
gosong dunk! lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 2:49 pm

@musicman wrote:
dalam sejarahnya, gk ada yg namanya SARANG untuk tempat tinggal manusia.
disitu saja sudh keliatan kata Kiasannya...
Kesurupan dengan logika yang ga RUNUT

Diatas dia mengatakan GA ADA bla bla
Tapi dibawah dia juga yang menerangkan bahwa itu ISTILAH

@musicman wrote:Walau kemanapun anda pergi, anda akan diruntuhkan YAHWE

tempat yg paling jauh mana?
yah bintang2...
Yupzz pinter dikau nak

Dan itu berlaku klo manusia memang beneran ngacir mandah ke planet lain .

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 2:51 pm

@frontline defender wrote:
gosong dunk! lol
Tau ga beda DI ANTARA dengan DI DALAM bintang ??
usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 3:07 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:
dalam sejarahnya, gk ada yg namanya SARANG untuk tempat tinggal manusia.
disitu saja sudh keliatan kata Kiasannya...
Kesurupan dengan logika yang ga RUNUT

Diatas dia mengatakan GA ADA bla bla
Tapi dibawah dia juga yang menerangkan bahwa itu ISTILAH
Ga ada apa?


@musicman wrote:Walau kemanapun anda pergi, anda akan diruntuhkan YAHWE

tempat yg paling jauh mana?
yah bintang2...
Yupzz pinter dikau nak

Dan itu berlaku klo manusia memang beneran ngacir mandah ke planet lain .
saya hajar engkau walau kau pergi ke kutub..

jelas sekali...
ngga perlu menunggu anda ngacir ke kutub dulu ..untuk saya menghajar anda..

karena itu saya katakan urusan boing2an ngga relavan dur..itu hanya kiasan jarak terjauh, tidak bisa sembunyi dimana2 untuk kabur dr hukuman YAHWE
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 3:16 pm

@musicman wrote:
saya hajar engkau walau kau pergi ke kutub..

jelas sekali...
ngga perlu menunggu anda ngacir ke kutub dulu ..untuk saya menghajar anda..

karena itu saya katakan urusan boing2an ngga relavan dur..itu hanya kiasan jarak terjauh, tidak bisa sembunyi dimana2 untuk kabur dr hukuman YAHWE
Makin pinter anak ku ini ( Hati hati loh muslim pinter cenderung MURTAD hehe )

Elo mengatakan hal itu KARENA elo tau bahwa manusia MEMANG BISA SAMPAI ke kutub !!


Lantas apa pandangan mu dengan kenyataan bahwa manusia MEMANG NYATANYA bisa terbang seperti rajawali dan bikin sarang diantara bintang bintang ??

Apa maksud mu ribuan tahun yang lalu Tuhan GA TAU dengan fakta itu ??

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 3:42 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:
saya hajar engkau walau kau pergi ke kutub..

jelas sekali...
ngga perlu menunggu anda ngacir ke kutub dulu ..untuk saya menghajar anda..

karena itu saya katakan urusan boing2an ngga relavan dur..itu hanya kiasan jarak terjauh, tidak bisa sembunyi dimana2 untuk kabur dr hukuman YAHWE
Makin pinter anak ku ini ( Hati hati loh muslim pinter cenderung MURTAD hehe )

Elo mengatakan hal itu KARENA elo tau bahwa manusia MEMANG BISA SAMPAI ke kutub !!
bisa iya bisa ngga..
harus anda bedakan bahwa pengandaian saya tergantung dr konteks apa yg anda inginkan?

Duren wrote;
Dan itu berlaku klo manusia memang beneran ngacir mandah ke planet lain .
maka, pengandaian saya sesuai seperti tanggapan anda sebelumnya, bukan pada lokasi bisa disampai atau bukan, tp kapan saya menghajar anda, dan itu tidak perlu saya pergi ke kutub dulu.

Kecuali kalau didasarkan dr tanggapan anda barusan...

Maka "ujung dunia" bukanlah tempat yg pernah didiami dan pernah dikunjungi siapapun, tp tidak mengurangi ka Absahan pengandaian dalam suatu kalimat



Lantas apa pandangan mu dengan kenyataan bahwa manusia MEMANG NYATANYA bisa terbang seperti rajawali dan bikin sarang diantara bintang bintang ??

Apa maksud mu ribuan tahun yang lalu Tuhan GA TAU dengan fakta itu ??
jelas tau, tapi sayangnya itu bukanlah nubuat
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by frontline defender on Fri Oct 05, 2012 5:21 pm

duren swt wrote:
@frontline defender wrote:
gosong dunk! lol
Tau ga beda DI ANTARA dengan DI DALAM bintang ??
usil
ngapain jauh2 ampe dalem bintang, emangnya di dalem bumi nggak bisa gosong? lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 5:37 pm

@musicman wrote:
duren swt wrote:
@musicman wrote:
saya hajar engkau walau kau pergi ke kutub..

jelas sekali...
ngga perlu menunggu anda ngacir ke kutub dulu ..untuk saya menghajar anda..

karena itu saya katakan urusan boing2an ngga relavan dur..itu hanya kiasan jarak terjauh, tidak bisa sembunyi dimana2 untuk kabur dr hukuman YAHWE
Makin pinter anak ku ini ( Hati hati loh muslim pinter cenderung MURTAD hehe )

Elo mengatakan hal itu KARENA elo tau bahwa manusia MEMANG BISA SAMPAI ke kutub !!
bisa iya bisa ngga..
harus anda bedakan bahwa pengandaian saya tergantung dr konteks apa yg anda inginkan?
Yupz ... semakin pinter

So ... ga ada masalah kan bila MEMANG YA



Duren wrote;
Dan itu berlaku klo manusia memang beneran ngacir mandah ke planet lain .
@musicman wrote:maka, pengandaian saya sesuai seperti tanggapan anda sebelumnya, bukan pada lokasi bisa disampai atau bukan, tp kapan saya menghajar anda, dan itu tidak perlu saya pergi ke kutub dulu.

Kecuali kalau didasarkan dr tanggapan anda barusan...

Maka "ujung dunia" bukanlah tempat yg pernah didiami dan pernah dikunjungi siapapun, tp tidak mengurangi ka Absahan pengandaian dalam suatu kalimat
Tampaknya ada yang belon elo fahami

Bagaimana bila saya memang BENAR BENAR ke kutub ?
ehmm



Lantas apa pandangan mu dengan kenyataan bahwa manusia MEMANG NYATANYA bisa terbang seperti rajawali dan bikin sarang diantara bintang bintang ??

Apa maksud mu ribuan tahun yang lalu Tuhan GA TAU dengan fakta itu ??
@musicman wrote:jelas tau, tapi sayangnya itu bukanlah nubuat
Elo lupa dengan pelajaran yang kuberikan kemaren :
NUBUAT hanya bisa difahami setelah done !!

Dan disitulah kegagalan nubuat abal abal Alloh mu dalam masalah pergi haji
TIDAK BOLEH TIDAK tapi bo'ong => SAMPAH GURUN abad ke 7


Bandingkan dengan keberhasilan nubuat tetangga yang DONE - manusia memang beneran TERBANG dan pergi bersarang diantara bintang bintang !!

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 8:02 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:
duren swt wrote:
@musicman wrote:
saya hajar engkau walau kau pergi ke kutub..

jelas sekali...
ngga perlu menunggu anda ngacir ke kutub dulu ..untuk saya menghajar anda..

karena itu saya katakan urusan boing2an ngga relavan dur..itu hanya kiasan jarak terjauh, tidak bisa sembunyi dimana2 untuk kabur dr hukuman YAHWE
Makin pinter anak ku ini ( Hati hati loh muslim pinter cenderung MURTAD hehe )

Elo mengatakan hal itu KARENA elo tau bahwa manusia MEMANG BISA SAMPAI ke kutub !!
bisa iya bisa ngga..
harus anda bedakan bahwa pengandaian saya tergantung dr konteks apa yg anda inginkan?
Yupz ... semakin pinter

So ... ga ada masalah kan bila MEMANG YA
Ya, tp tergantung...
seperti yg sudah saya katakan diatas.....



Duren wrote;
Dan itu berlaku klo manusia memang beneran ngacir mandah ke planet lain .
@musicman wrote:maka, pengandaian saya sesuai seperti tanggapan anda sebelumnya, bukan pada lokasi bisa disampai atau bukan, tp kapan saya menghajar anda, dan itu tidak perlu saya pergi ke kutub dulu.

Kecuali kalau didasarkan dr tanggapan anda barusan...

Maka "ujung dunia" bukanlah tempat yg pernah didiami dan pernah dikunjungi siapapun, tp tidak mengurangi ka Absahan pengandaian dalam suatu kalimat
Tampaknya ada yang belon elo fahami

Bagaimana bila saya memang BENAR BENAR ke kutub ?
ehmm
sudah saya katakan..pengandaian ke kutub hanya untuk menanggapi post anda yg berkata "hanya berlaku kalau benar2 pindah ke planet lain..."

kenapa anda tidak tanya "bagaimana kalau saya benar2 ke ujung dunia?"

apa takut jd keliatan lucunya?
lol


Lantas apa pandangan mu dengan kenyataan bahwa manusia MEMANG NYATANYA bisa terbang seperti rajawali dan bikin sarang diantara bintang bintang ??

Apa maksud mu ribuan tahun yang lalu Tuhan GA TAU dengan fakta itu ??
@musicman wrote:jelas tau, tapi sayangnya itu bukanlah nubuat
Elo lupa dengan pelajaran yang kuberikan kemaren :
NUBUAT hanya bisa difahami setelah done !!

Dan disitulah kegagalan nubuat abal abal Alloh mu dalam masalah pergi haji
TIDAK BOLEH TIDAK tapi bo'ong => SAMPAH GURUN abad ke 7


Bandingkan dengan keberhasilan nubuat tetangga yang DONE - manusia memang beneran TERBANG dan pergi bersarang diantara bintang bintang !!
nggak..nggak...
itu nubuat untuk bangsa edom

ada kristen beranggapan itu nubuat untuk Kapal terbang masa kini?

yah kira2 aja..main jadi JUBIR tetangga..
klaim anda aja itu.....
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 8:09 pm

oh iya..bangsa edom gk ada yg terbang ke bintang..


maaf..lupa...
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 8:28 pm

@musicman wrote:oh iya..bangsa edom gk ada yg terbang ke bintang..


maaf..lupa...
Edom baru SEDANG dan akan TETAP lahir
ehmm

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 8:32 pm

@MM

Yang adil dunk ... mbok Tuhan yang ini elo gaplok juga hehe

Dan disitulah kegagalan nubuat abal abal Alloh mu dalam masalah pergi haji
TIDAK BOLEH TIDAK tapi bo'ong => SAMPAH GURUN abad ke 7

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 9:54 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:oh iya..bangsa edom gk ada yg terbang ke bintang..


maaf..lupa...
Edom baru SEDANG dan akan TETAP lahir
ehmm
Edom baru ...sedang dan tetap Lahir?

wedeehh...
Sejak kapan bangsa2 pembuat Pesawat terbang saat ini adalah bangsa Agraris dan bangsa2 yg dikalahkan oleh bangsa Arab ..dur?
lol

“maksa” bener yah...?

duren swt wrote:@MM

Yang adil dunk ... mbok Tuhan yang ini elo gaplok juga hehe

Dan disitulah kegagalan nubuat abal abal Alloh mu dalam masalah pergi haji
TIDAK BOLEH TIDAK tapi bo'ong => SAMPAH GURUN abad ke 7
Harusnya ..gugatan saya kepada anda yg lebih layak..

Kalau anda menafsirkan Unta Kurus sebagai Unta kurus beneran itu benar2 secara fisik, kenapa tiba2 anda menafsirkan burung rajawali sebagai pesawat dan sarang2 sebagai persinggahan manusia itu sebagai Kiasan dan bukan fisik?


baibai
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 10:30 pm

@musicman wrote:
Edom baru ...sedang dan tetap Lahir?

wedeehh...
Sejak kapan bangsa2 pembuat Pesawat terbang saat ini adalah bangsa Agraris dan bangsa2 yg dikalahkan oleh bangsa Arab ..dur?
lol

“maksa” bener yah...?
Kok gampang sekali ditebak jawabanmu .. elo belon ngepost dah ketebak
usil

Saat bayi bayi dibunuhin Herodes .. mengapa tangis si Rahel di ungkit ungkit ?

" Terdengarlah suara di Rama, tangis dan ratap yang amat sedih "
Apa maksudmu HARUS si Rahel yang nangis ??


Ntar kutuduh idiot .. elo ngamuk ngamuk kekeke
usil
@musicman wrote:
Harusnya ..gugatan saya kepada anda yg lebih layak..

Kalau anda menafsirkan Unta Kurus sebagai Unta kurus beneran itu benar2 secara fisik, kenapa tiba2 anda menafsirkan burung rajawali sebagai pesawat dan sarang2 sebagai persinggahan manusia itu sebagai Kiasan dan bukan fisik?


baibai
Weleh ngaku aja deh ... si Arab tuh sok ngarang ngarang Tuhan
usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Fri Oct 05, 2012 10:56 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:
Edom baru ...sedang dan tetap Lahir?

wedeehh...
Sejak kapan bangsa2 pembuat Pesawat terbang saat ini adalah bangsa Agraris dan bangsa2 yg dikalahkan oleh bangsa Arab ..dur?
lol

“maksa” bener yah...?
Kok gampang sekali ditebak jawabanmu .. elo belon ngepost dah ketebak
usil

Saat bayi bayi dibunuhin Herodes .. mengapa tangis si Rahel di ungkit ungkit ?

" Terdengarlah suara di Rama, tangis dan ratap yang amat sedih "
Apa maksudmu HARUS si Rahel yang nangis ??


Ntar kutuduh idiot .. elo ngamuk ngamuk kekeke
usil
harusnya kalau anda bisa menebak sebelum saya post jawaban saya, anda sudah bisa menjawab pertanyaan saya...

nyatanya nggak tuh..
ngga ngamuk lah..
orang dr dulu "permainan" anda itu2 juga kok...

lol

nah....
krn anda sudah menebak pertanyaan ini, saya kasih pertanyaan lagi..
sejak kapan dur.... bangsa2 pembuat pesawat saat ini adalah bangsa2 yg memerangi Israel?


@musicman wrote:
Harusnya ..gugatan saya kepada anda yg lebih layak..

Kalau anda menafsirkan Unta Kurus sebagai Unta kurus beneran itu benar2 secara fisik, kenapa tiba2 anda menafsirkan burung rajawali sebagai pesawat dan sarang2 sebagai persinggahan manusia itu sebagai Kiasan dan bukan fisik?


baibai
Weleh ngaku aja deh ... si Arab tuh sok ngarang ngarang Tuhan
usil
apa yg mau saya akui?
buktiin donk...anda lbh adil dr saya...tuh jawab gih..
lol
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Fri Oct 05, 2012 11:38 pm

@musicman wrote:

nah....
krn anda sudah menebak pertanyaan ini, saya kasih pertanyaan lagi..
sejak kapan dur.... bangsa2 pembuat pesawat saat ini adalah bangsa2 yg memerangi Israel?
Ga apa .. gw layani elo sampe enegh
Tapi elo terlalu muslim ... sehingga perspektifmu cuma dari perut kadal gurun pasir sih
ketawa guling


Harusnya perspektif mu adalah bangsa yg memerangi si TUHAN Israel dunk

Lha biar kata si Israelnya sendiri akan dibabat klo durhako !!


@musicman wrote:
apa yg mau saya akui?
buktiin donk...anda lbh adil dr saya...tuh jawab gih..
lol
Ya gerakkanlah scroll mu keatas .... apa harus gw tuntun lagi ??


Kan sudah saya katakan itu artinya :
LAMA NYAMPE DARI TEMPAT JAUH

Kan Alloh mu yang ga tau BISA CEPET NTAMPE walau DARI TEMPAT JAUH


Masukin kelaut tuh made in Araf mu
hoax

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik