FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Wed Oct 03, 2012 6:44 pm

First topic message reminder :

Hehehe LI itu sepi sekali ya .. nihh tak buat rame deh


Mengapa Alloh TIDAK TAU bahwa manusia akan bisa TERBANG ??


  • Q 17 . 70. Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan , Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan.


Bahkan yang untuk NAIK HAJI cuma disuruh naik unta cacingan :
  • Q 22.27. Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,





Btw bandingkan dengan tetangga punya yang amat keren dah nyampe antar bintang :
  • Obaja 1(4) Sekalipun engkau terbang tinggi seperti burung rajawali, bahkan, sekalipun sarangmu ditempatkan di antara bintang-bintang, dari sanapun Aku akan menurunkan engkau, --demikianlah firman TUHAN.



Monggo en silahken mules mules menikmati provokasi si duren yang SELALU ORISINIL itu

ketawa guling

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Sat Oct 06, 2012 10:37 am

duren swt wrote:
@musicman wrote:

nah....
krn anda sudah menebak pertanyaan ini, saya kasih pertanyaan lagi..
sejak kapan dur.... bangsa2 pembuat pesawat saat ini adalah bangsa2 yg memerangi Israel?
Ga apa .. gw layani elo sampe enegh
Tapi elo terlalu muslim ... sehingga perspektifmu cuma dari perut kadal gurun pasir sih
ketawa guling


Harusnya perspektif mu adalah bangsa yg memerangi si TUHAN Israel dunk
Justru saya memahami dr apa yg anda Klaim Nubuat, maka mari kita uji... Bahwa bangsa Edom memiliki Kesamaan dengan bangsa2 maju yg sudah membuat Pesawat teknologi tinggi?

Fakta:

1. Bangsa Edom adalah bangsa agraris
2. Bangsa edom adalah bangsa yg dikalahkan bangsa arab
3. Bangsa edom adalah bangsa yg memerangi Israel.

Nah, kalau anda Klaim bangsa edom baru, akan alias masih...dimana kesamaannya?

masak diskusi cuman sibuknya "nunjuk hidung" saya mulu....
saya ikuti apa mau anda, malah cuman teriakin saya kadal gurun, takut ngambek...dst..


Lha biar kata si Israelnya sendiri akan dibabat klo durhako !!


@musicman wrote:
apa yg mau saya akui?
buktiin donk...anda lbh adil dr saya...tuh jawab gih..
lol
Ya gerakkanlah scroll mu keatas .... apa harus gw tuntun lagi ??


Kan sudah saya katakan itu artinya :
LAMA NYAMPE DARI TEMPAT JAUH

Kan Alloh mu yang ga tau BISA CEPET NTAMPE walau DARI TEMPAT JAUH


Masukin kelaut tuh made in Araf mu
hoax
anda boleh saja tafsir begitu..
kalau saja anda Adil seperti apa yg anda tuduhkan kepada saya...
Seharusnya Kiasan tsb memang memiliki tafsir macam2...bahkan anda sendiri klaim kalau sarang adalah tempat singgah manusia...

begitu juga saya, arti unta kurus bisa ditafsirkan beragam
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Sat Oct 06, 2012 12:55 pm

@musicman wrote:
duren swt wrote:
@musicman wrote:

nah....
krn anda sudah menebak pertanyaan ini, saya kasih pertanyaan lagi..
sejak kapan dur.... bangsa2 pembuat pesawat saat ini adalah bangsa2 yg memerangi Israel?
Ga apa .. gw layani elo sampe enegh
Tapi elo terlalu muslim ... sehingga perspektifmu cuma dari perut kadal gurun pasir sih
ketawa guling


Harusnya perspektif mu adalah bangsa yg memerangi si TUHAN Israel dunk
Justru saya memahami dr apa yg anda Klaim Nubuat, maka mari kita uji... Bahwa bangsa Edom memiliki Kesamaan dengan bangsa2 maju yg sudah membuat Pesawat teknologi tinggi?

Fakta:

1. Bangsa Edom adalah bangsa agraris
2. Bangsa edom adalah bangsa yg dikalahkan bangsa arab
3. Bangsa edom adalah bangsa yg memerangi Israel.

Nah, kalau anda Klaim bangsa edom baru, akan alias masih...dimana kesamaannya?

masak diskusi cuman sibuknya "nunjuk hidung" saya mulu....
saya ikuti apa mau anda, malah cuman teriakin saya kadal gurun, takut ngambek...dst..
Loh .. kan nte yang tidak menggubris pertanyaanku

Apa HARUS si Rahel yang nangis BARULAH boleh tangisannya digunakan tuk menggambarkan peristiwa pembunuhan bayi bayi oleh Herodes ??

Dan kalau besok besok ada bayi bayi bayi disembelih oleh seukuwahmu para jihadis ..... Apa ga boleh tangisan si Rahel digunakan untuk menggambarkan situasinya ??

@musicman wrote:
anda boleh saja tafsir begitu..
kalau saja anda Adil seperti apa yg anda tuduhkan kepada saya...
Seharusnya Kiasan tsb memang memiliki tafsir macam2...bahkan anda sendiri klaim kalau sarang adalah tempat singgah manusia...

begitu juga saya, arti unta kurus bisa ditafsirkan beragam
Kurang adil opo sih gw ini

Saya sudah melakukan BEDAH AYAT ... sementara elo cuma ngomel dari kejauhan dan tidak punya nyali menyentuh ayat itu
boong

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Sat Oct 06, 2012 3:31 pm

@duren

dengan alasan apa saya harus merespon pertanyaan anda, kalau pertanyaan saya sebelumnya kepada anda, tidak mau anda respon dan gubris?

kira2 lah..kl kritik lawan diskusi....
kan saya sudah bilang, jgn sering2 nunjuk hidung orang..malah jadinya banyakan muncrat kemuka sendiri....dur..
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Sat Oct 06, 2012 3:43 pm

@MM

Cek dihalaman belakang !!
DULUAN gw yang nanya masalah penggambaran peristiwa melalui tangisan si Rahel

Tapi ga elo gubris ... nte malah langsung maju ke Edom
Padahal semua jawaban pertanyaan mu ada di situ

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Sat Oct 06, 2012 9:19 pm

duren swt wrote:@MM

Cek dihalaman belakang !!
DULUAN gw yang nanya masalah penggambaran peristiwa melalui tangisan si Rahel

Tapi ga elo gubris ... nte malah langsung maju ke Edom
Padahal semua jawaban pertanyaan mu ada di situ

udah dari kemaren ngecek dur...
nih pertanyaan saya sebelum tau2 nongol masalah Tangisan rahel..

@musicman wrote:
duren swt wrote:
@musicman wrote:oh iya..bangsa edom gk ada yg terbang ke bintang..


maaf..lupa...
Edom baru SEDANG dan akan TETAP lahir
ehmm
Edom baru ...sedang dan tetap Lahir?

wedeehh...
Sejak kapan bangsa2 pembuat Pesawat terbang saat ini adalah bangsa Agraris dan bangsa2 yg dikalahkan oleh bangsa Arab ..dur?
lol

“maksa” bener yah...?

duren swt wrote:@MM

Yang adil dunk ... mbok Tuhan yang ini elo gaplok juga hehe

Dan disitulah kegagalan nubuat abal abal Alloh mu dalam masalah pergi haji
TIDAK BOLEH TIDAK tapi bo'ong => SAMPAH GURUN abad ke 7
Harusnya ..gugatan saya kepada anda yg lebih layak..

Kalau anda menafsirkan Unta Kurus sebagai Unta kurus beneran itu benar2 secara fisik, kenapa tiba2 anda menafsirkan burung rajawali sebagai pesawat dan sarang2 sebagai persinggahan manusia itu sebagai Kiasan dan bukan fisik?


baibai

jgn suka berlagak gila sekali2 knp.....?
lol
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Sat Oct 06, 2012 11:01 pm

@musicman wrote:
udah dari kemaren ngecek dur...
nih pertanyaan saya sebelum tau2 nongol masalah Tangisan rahel..
Kalau elo sudah ngecek ... nah apa elo setuju bila sebuah ayat BISA digunakan untuk menggambarkan " sebuah peristiwa lain yang masih punya konteks "..... DI masa sesudahnya ??

Contoh :
Bila besok atau ntah kapan ada peristiwa bayi bayi dibunuhin ... apakah tangisan Rahel bisa digunakan untuk menggambarkan nya ??

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by frontline defender on Sat Oct 06, 2012 11:13 pm

hei ren, omong2 soal terbang, ente udah lihat signature gw yang baris ke-2 belon, kalau ente bisa bantah, ntar gw hapus deh! basi

avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Sat Oct 06, 2012 11:20 pm

@CP

Sampah Arab mu TIDAK MERUBAH FAKTA :
Allohmu GA TAU bahwa orang dari tempat jauh bisa CEPET NYAMPE ke Mekah

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by isaku on Sun Oct 07, 2012 1:47 am

duren swt wrote:@CP

Sampah Arab mu TIDAK MERUBAH FAKTA :
Allohmu GA TAU bahwa orang dari tempat jauh bisa CEPET NYAMPE ke Mekah
bang dur kasian amat... banyak ilmu tidaklah menggambarkan kedalaman pemahaman

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Mon Oct 08, 2012 2:36 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:
udah dari kemaren ngecek dur...
nih pertanyaan saya sebelum tau2 nongol masalah Tangisan rahel..
Kalau elo sudah ngecek ... nah apa elo setuju bila sebuah ayat BISA digunakan untuk menggambarkan " sebuah peristiwa lain yang masih punya konteks "..... DI masa sesudahnya ??

Contoh :
Bila besok atau ntah kapan ada peristiwa bayi bayi dibunuhin ... apakah tangisan Rahel bisa digunakan untuk menggambarkan nya ??

Setiap Peristiwa dalam Alkitab tidak serta merta bisa begitu saja anda tafsirkan sebagai nubuat ren...

Kalau saja peristiwa A cocok dengan keadaan dimasa depan, namun ternyata banyak bertolak belakang dengan fakta2 lain pendukungnya, tentu saja tidak secara layak bisa dianggap sebagai nubuat.

Bayi dibunuh memang barangkali bisa saja cocok dengan peristiwa kemasa kinian, tapi harus diingat bahwa kenubuatan adalah suatu rangkaian yg saling melengkapi, ibarat puzzle yg tidak boleh satu kepingpun tertinggal.

Melihat fakta Edom sebagai negara agraris, dikalahkan Arab, dan berperang dengan Israel sangat disangsikan sebagai nubuat.

Bahkan Kekristenan yg anda klaim sebagai barisan dibelakang anda, dimana anda mengklaim sebagai wakilnyapun tidak ada yg berpendapat seperti anda bahwa edom masih ada ..sehingga layak disebut nubuat. Kekristenan sudah berpendapat bahwa Nubuat Edom sudah tergenapi, krn sebagai syarat layak disebut nubuat yg sudah tergenapi.

Gk usah keliatan maksa lah...
ambulance
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by EbisuSensei on Mon Oct 08, 2012 3:50 pm

Maksudnya ibadah haji itu, haruslah dijalankan secara sederhana, dan tidak membawa perbekalan terlalu banyak.

Yang penting niat tulus untuk beribadah haji.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Mon Oct 08, 2012 4:32 pm

@musicman wrote:
duren swt wrote:
@musicman wrote:
udah dari kemaren ngecek dur...
nih pertanyaan saya sebelum tau2 nongol masalah Tangisan rahel..
Kalau elo sudah ngecek ... nah apa elo setuju bila sebuah ayat BISA digunakan untuk menggambarkan " sebuah peristiwa lain yang masih punya konteks "..... DI masa sesudahnya ??

Contoh :
Bila besok atau ntah kapan ada peristiwa bayi bayi dibunuhin ... apakah tangisan Rahel bisa digunakan untuk menggambarkan nya ??

Setiap Peristiwa dalam Alkitab tidak serta merta bisa begitu saja anda tafsirkan sebagai nubuat ren...

Kalau saja peristiwa A cocok dengan keadaan dimasa depan, namun ternyata banyak bertolak belakang dengan fakta2 lain pendukungnya, tentu saja tidak secara layak bisa dianggap sebagai nubuat.

Bayi dibunuh memang barangkali bisa saja cocok dengan peristiwa kemasa kinian, tapi harus diingat bahwa kenubuatan adalah suatu rangkaian yg saling melengkapi, ibarat puzzle yg tidak boleh satu kepingpun tertinggal.
Sip

Artinya TERBUKA penggunaan ayat untuk MENGGAMBARKAN suatu peristiwa yang masih satu konteks
Walau tidak ada urusan sama si Rahel !!

@musicman wrote:Melihat fakta Edom sebagai negara agraris, dikalahkan Arab, dan berperang dengan Israel sangat disangsikan sebagai nubuat.

Bahkan Kekristenan yg anda klaim sebagai barisan dibelakang anda, dimana anda mengklaim sebagai wakilnyapun tidak ada yg berpendapat seperti anda bahwa edom masih ada ..sehingga layak disebut nubuat. Kekristenan sudah berpendapat bahwa Nubuat Edom sudah tergenapi, krn sebagai syarat layak disebut nubuat yg sudah tergenapi.

Gk usah keliatan maksa lah...
ambulance
Elo malah harus mematahkan dalil diatas

Apa HARUS SI RAHEL yang nangis barulah tangisannya bisa dipakai untuk menggambarkan sebuah peristiwa ??


Selamat muter muter !!

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Mon Oct 08, 2012 4:34 pm

@EbisuSensei wrote:Maksudnya ibadah haji itu, haruslah dijalankan secara sederhana, dan tidak membawa perbekalan terlalu banyak.

Yang penting niat tulus untuk beribadah haji.
Tafsir warkop

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by EbisuSensei on Mon Oct 08, 2012 4:42 pm

Lha emangnya dari hotel/penginapan, menuju ke area Kabah dengan naik boeing?
Gimana elu ngebayanginnya coba?
Belum lagi kalo ngebayangin, antar boeing senggol2an. ketawa gulingketawa guling
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Mon Oct 08, 2012 5:46 pm

Q 17 . 70. Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan ,.....

Mannnna PESAWAT TERBANGNYA ???
usil

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by EbisuSensei on Mon Oct 08, 2012 6:17 pm

duren swt wrote:Q 17 . 70. Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan ,.....

Mannnna PESAWAT TERBANGNYA ???
usil
Lhah emangnya ada ternak ayam, atau bercocok tanam dilangit bebas?
Sejak kapan manusia punya sayap, lalu berternak di angkasa?

Paham nggak maksud saya?

Masalah manusia bisa membuat pesawat, kemungkinan pada ayat yang lain.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Mon Oct 08, 2012 7:55 pm

@EbisuSensei wrote:
Paham nggak maksud saya?
Gimana mo paham ... ngomong mu aja kaga jelas n kaga nyambung
ehmm

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Mon Oct 08, 2012 9:30 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:
duren swt wrote:
@musicman wrote:
udah dari kemaren ngecek dur...
nih pertanyaan saya sebelum tau2 nongol masalah Tangisan rahel..
Kalau elo sudah ngecek ... nah apa elo setuju bila sebuah ayat BISA digunakan untuk menggambarkan " sebuah peristiwa lain yang masih punya konteks "..... DI masa sesudahnya ??

Contoh :
Bila besok atau ntah kapan ada peristiwa bayi bayi dibunuhin ... apakah tangisan Rahel bisa digunakan untuk menggambarkan nya ??

Setiap Peristiwa dalam Alkitab tidak serta merta bisa begitu saja anda tafsirkan sebagai nubuat ren...

Kalau saja peristiwa A cocok dengan keadaan dimasa depan, namun ternyata banyak bertolak belakang dengan fakta2 lain pendukungnya, tentu saja tidak secara layak bisa dianggap sebagai nubuat.

Bayi dibunuh memang barangkali bisa saja cocok dengan peristiwa kemasa kinian, tapi harus diingat bahwa kenubuatan adalah suatu rangkaian yg saling melengkapi, ibarat puzzle yg tidak boleh satu kepingpun tertinggal.
Sip

Artinya TERBUKA penggunaan ayat untuk MENGGAMBARKAN suatu peristiwa yang masih satu konteks
Walau tidak ada urusan sama si Rahel !!
terbuka bagaimana...
anda baca yg bener ngga tulisan saya diatas?

ingat ..semua harus berkaitan..dan karena hal inilah yg membuat pertanyaan2 saya tidak pernah berani anda jawab dengan tegas..


@musicman wrote:Melihat fakta Edom sebagai negara agraris, dikalahkan Arab, dan berperang dengan Israel sangat disangsikan sebagai nubuat.

Bahkan Kekristenan yg anda klaim sebagai barisan dibelakang anda, dimana anda mengklaim sebagai wakilnyapun tidak ada yg berpendapat seperti anda bahwa edom masih ada ..sehingga layak disebut nubuat. Kekristenan sudah berpendapat bahwa Nubuat Edom sudah tergenapi, krn sebagai syarat layak disebut nubuat yg sudah tergenapi.

Gk usah keliatan maksa lah...
ambulance
Elo malah harus mematahkan dalil diatas

Apa HARUS SI RAHEL yang nangis barulah tangisannya bisa dipakai untuk menggambarkan sebuah peristiwa ??


Selamat muter muter !!
lha kok muter2...
anda ini mengklaim sebagai JUBIRnya Kristen...

Saya membawa ukuran2 Nubuat dalam kekristenan, tapi anda membawa ukuran2 sendiri tanpa mau tahu apa yg menjadi "fondasi" dr apa yg namanya Nubuat dalam Kekristenan..

Bahkan saya katakan, Tidak ada Kristen yg menyebutkan bangsa Edom (tanda Kutip) masih ada untuk digenapi, krn semua sudah tergenapi pada masa lampau..padahal anda mengklaim mewakili ajaran sebelah (kristen)..

jadi apa yg mau anda wakili kalau faktanya demikian?

kalau begini gaya anda, yah gimana saya ngga ikut muter2 sama anda ..dur?

lol
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Mon Oct 08, 2012 9:48 pm

@musicman wrote:terbuka bagaimana...
anda baca yg bener ngga tulisan saya diatas?

ingat ..semua harus berkaitan..dan karena hal inilah yg membuat pertanyaan2 saya tidak pernah berani anda jawab dengan tegas..
HARUS berkaitan gimana ??

Apa anak si Rahel dibunuh sehingga berkaitan dengan anak yang dibunuh Herodes ??


Coba jabarkan tangisan Rahel ... apanya rupanya yang berkaitan dengan korban Herodes

@musicman wrote:lha kok muter2...
anda ini mengklaim sebagai JUBIRnya Kristen...
Kapan saya mengaku sebagai jubir Kristen ??
APAPUN akan kugunakan untuk membabat dalil dalil Islam .
Itu prinsipnya ... dan Islam yang selalu mengaitkan diri dengan Kristen .
Ya kupakailah dalil Kristen .


Saya membawa ukuran2 Nubuat dalam kekristenan, tapi anda membawa ukuran2 sendiri tanpa mau tahu apa yg menjadi "fondasi" dr apa yg namanya Nubuat dalam Kekristenan..

Bahkan saya katakan, Tidak ada Kristen yg menyebutkan bangsa Edom (tanda Kutip) masih ada untuk digenapi, krn semua sudah tergenapi pada masa lampau..padahal anda mengklaim mewakili ajaran sebelah (kristen)..

jadi apa yg mau anda wakili kalau faktanya demikian?

kalau begini gaya anda, yah gimana saya ngga ikut muter2 sama anda ..dur?
Dalil itu bukan hanya milik Kristen ... milik Jahudi yang UTAMANYA
Apa lantas elo akan mengatakan saya lagi melakukan FONDASI Nubuat dalam Kejahudian ??


Lanjut deh muter muter mu ... namun jawab tuh pertanyaan ku :
Apanya rupanya tangisan Rahel yang berkaitan dengan korban Herodes


basi

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by musicman on Tue Oct 09, 2012 4:25 pm

duren swt wrote:
@musicman wrote:terbuka bagaimana...
anda baca yg bener ngga tulisan saya diatas?

ingat ..semua harus berkaitan..dan karena hal inilah yg membuat pertanyaan2 saya tidak pernah berani anda jawab dengan tegas..
HARUS berkaitan gimana ??

Apa anak si Rahel dibunuh sehingga berkaitan dengan anak yang dibunuh Herodes ??


Coba jabarkan tangisan Rahel ... apanya rupanya yang berkaitan dengan korban Herodes
bukankah sudah saya jawabarkan sedikit, fakta2 bangsa Edom?
ya sudah lah..buktikan sajalah..bahwa saat ini ada bangsa yg memiliki kesamaan dengan bangsa Edom..

simple sekali kan?

Gk usah keliatan ngejelimet dengan urusan Rahel dan Erodes...jabarkan saja maksudnya anda itu apa.. seperti simplenya saya menjelaskan tentang makna kesamaan bangsa Edom yg harus anda buktikan kepada saya..

biar ngga keliatan nekat bilang itu nubuat yg masih hrs digenapi..


@musicman wrote:lha kok muter2...
anda ini mengklaim sebagai JUBIRnya Kristen...
Kapan saya mengaku sebagai jubir Kristen ??
APAPUN akan kugunakan untuk membabat dalil dalil Islam .
Itu prinsipnya ... dan Islam yang selalu mengaitkan diri dengan Kristen .
Ya kupakailah dalil Kristen .

kl anda sudah membawa alkitab untuk membenarkan hujjah anda..tanda kalau anda percaya dengan sumber anda..

nah kl begitu..artinya anda wakil siapa?
wakil PKI?

plzzzzzz duren....





Saya membawa ukuran2 Nubuat dalam kekristenan, tapi anda membawa ukuran2 sendiri tanpa mau tahu apa yg menjadi "fondasi" dr apa yg namanya Nubuat dalam Kekristenan..

Bahkan saya katakan, Tidak ada Kristen yg menyebutkan bangsa Edom (tanda Kutip) masih ada untuk digenapi, krn semua sudah tergenapi pada masa lampau..padahal anda mengklaim mewakili ajaran sebelah (kristen)..

jadi apa yg mau anda wakili kalau faktanya demikian?

kalau begini gaya anda, yah gimana saya ngga ikut muter2 sama anda ..dur?
Dalil itu bukan hanya milik Kristen ... milik Jahudi yang UTAMANYA
Apa lantas elo akan mengatakan saya lagi melakukan FONDASI Nubuat dalam Kejahudian ??


Lanjut deh muter muter mu ... namun jawab tuh pertanyaan ku :
Apanya rupanya tangisan Rahel yang berkaitan dengan korban Herodes


basi
tuh, masih sama tanggapan saya diatas..

kalo urusan Herodes mah...

gimana gk muter2 coba?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Tue Oct 09, 2012 4:51 pm

@musicman wrote:
duren swt wrote:
@musicman wrote:terbuka bagaimana...
anda baca yg bener ngga tulisan saya diatas?

ingat ..semua harus berkaitan..dan karena hal inilah yg membuat pertanyaan2 saya tidak pernah berani anda jawab dengan tegas..
HARUS berkaitan gimana ??

Apa anak si Rahel dibunuh sehingga berkaitan dengan anak yang dibunuh Herodes ??


Coba jabarkan tangisan Rahel ... apanya rupanya yang berkaitan dengan korban Herodes
bukankah sudah saya jawabarkan sedikit, fakta2 bangsa Edom?
ya sudah lah..buktikan sajalah..bahwa saat ini ada bangsa yg memiliki kesamaan dengan bangsa Edom..

simple sekali kan?

Gk usah keliatan ngejelimet dengan urusan Rahel dan Erodes...jabarkan saja maksudnya anda itu apa.. seperti simplenya saya menjelaskan tentang makna kesamaan bangsa Edom yg harus anda buktikan kepada saya..

biar ngga keliatan nekat bilang itu nubuat yg masih hrs digenapi..
1. Siapa yang nyuruh elo menjabarkan fakta tentang Edom ??

2. Sejak kapan rupanya tangisan Rahel digunakan pada peristiwa Herodes KARENA ada fakta fakta akan diri si Rahel

So ... salahkan aja dirimu yang sok nyari fakta fakta orang Edom !!
ehmm

@musicman wrote:l

kl anda sudah membawa alkitab untuk membenarkan hujjah anda..tanda kalau anda percaya dengan sumber anda..

nah kl begitu..artinya anda wakil siapa?
wakil PKI?


plzzzzzz duren....
Sejak kapan ada aturan harus mewakili siapa ??
Bung Fox aja ga berani mengatakan dirinya mewakili Kristen dan memlilih disebut Kristen sesat


So .. kalaupun elo memang memaksa saya HARUS mewakili sesuatu ... anggap aja gw mewakili ALLAH SWT dan NENEK MU ... ok
malu

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by EbisuSensei on Tue Oct 09, 2012 5:21 pm

duren swt wrote:
@EbisuSensei wrote:
Paham nggak maksud saya?
Gimana mo paham ... ngomong mu aja kaga jelas n kaga nyambung
ehmm
lhaah.. lhaah.. malah nuduh bicaraku nggak nyambung ketawa gulingketawa guling
bukankah yg harusnya nuduh itu aku? ehmmehmm

gue kasih contoh:

Pak lurah sedang berceramah masalah anti korupsi, di kelurahan.
Tiba-tiba eloe berteriak: "ha.. ha.. pak lurah nggak tahu pesawat terbang.."

Kira2 gimana tuh reaksi pak lurah? usil usil
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Tue Oct 09, 2012 5:29 pm

@atas

Ga jelas ... coba UNGKAPKAN isi sanubarimu melalui susunan kalimat yang baik n benar

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by EbisuSensei on Tue Oct 09, 2012 5:36 pm

duren swt wrote:@atas

Ga jelas ... coba UNGKAPKAN isi sanubarimu melalui susunan kalimat yang baik n benar
Mulai dari awal lagi dech.... panas panas
Kenapa kamu berpendapat bahwa Tuhan tidak mengetahui bahwa manusia tidak bisa membuat pesawat.

Silahkan dijelaskan ayat2nya, sehingga kamu berkesimpulan demikian.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Guest on Tue Oct 09, 2012 5:47 pm

@EbisuSensei wrote:
Mulai dari awal lagi dech.... panas panas
Kenapa kamu berpendapat bahwa Tuhan tidak mengetahui bahwa manusia tidak bisa membuat pesawat.

Silahkan dijelaskan ayat2nya, sehingga kamu berkesimpulan demikian.
Nahh gitu kan enakkk ...

Dan saya koreksi dikit kalimatmu ... Judul dan tuduhanku di trit adalah :
Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Sebabnya ini :
Q 17 . 70. Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan ,.....

Kalaulah dia tau manusia bisa terbang maka harusnya berbunyi :
Q 17 . 70. Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan , di lautan dan di UDARA ,.....


Ditambah dan diperkuat lagi dengan kesimpulan ayat haji :
Orang yang JAUH ( dari MEKAH ) akan LAMA nyampe nya ... di gambarkan => Ampe kurus tuh onta nya ( transport nya )

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alloh TIDAK TAU Bahwa Manusia Akan Bisa TERBANG

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik