FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by Guest on Sat Oct 06, 2012 12:18 pm

First topic message reminder :

Lanjut bersama trit maha hot dari si duren swt kekeke



Islam mengklaim bahwa Alloh adalah Tuhan Israel

Pertanyaan :
Dari mana jalannya Tuhan Israel ( yang sangat anti berhala ilah asing ) ... menggunakan PERIBADATAN BERHALA Anshar



  • http://lidwa.com/app?k=bukhari&n=1534

    Bukhari 1534
    ("Sesungguhnya Ash-Shafaa dan Al Marwah adalah sebahagian dari syi'ar-syi'ar Allah, maka barangsiapa yang beribadah haji ke Baitullah atau ber'umrah, maka tidak ada dosa baginya mengerjakan sa'iy antara keduanya"), dan demi Allah tidak ada dosa bagi seseorang untuk tidak ber thawaf (sa'iy) antara bukit Ash-Shafaa dan Al Marwah".

    'Aisyah radliallahu 'anha berkata:
    "Buruk sekali apa yang kamu katakan itu wahai putra saudariku. Sesungguhnya ayat ini bila tafsirannya menurut pendapatmu tadi berarti tidak berdosa bila ada orang yang tidak melaksanakan sa'iy antara keduanya. Akan tetapi ayat ini turun berkenaan dengan Kaum Anshar, yang ketika mereka belum masuk Islam, mereka berniat hajji untuk patung Manat Sang Thoghut yang mereka sembah di daerah Al Musyallal.

    Waktu itu , barangsiapa yang berniat hajji, dia merasa berdosa bila harus sa'iy antara bukit Ash-Shafaa dan Al Marwah (karena demi menghormati patung mereka itu).

    Setelah mereka masuk Islam, mereka bertanya kepada Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam tentang masalah itu, mereka berkata: "Wahai Rasulullah, kami merasa berdosa bila melaksanakan sa'iy antara bukit Ash-Shafaa dan Al Marwah".

    Maka kemudian Allah Ta'ala menurunkan ayat ("Sesungguhnya Ash-Shafaa dan Al Marwah adalah sebahagian dari syi'ar-syi'ar Allah ").

    'Aisyah radliallahu 'anha berkata: "Sungguh Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam telah mencontohkan sa'iy antara kedua bukit tersebut dan tidak boleh seorangpun untuk meninggalkannya".




Q 2. 158. Sesungguhnya Shafaa dan Marwa adalah sebahagian dari syi'ar Allah . Maka barangsiapa yang beribadah haji ke Baitullah atau ber-'umrah, maka tidak ada dosa baginya mengerjakan sa'i antara keduanya. Dan barangsiapa yang mengerjakan suatu kebajikan dengan kerelaan hati, maka sesungguhnya Allah Maha Mensyukuri[104] kebaikan lagi Maha Mengetahui.




Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by Guest on Mon Oct 08, 2012 5:50 pm

@Deenee

Elo sadar ga bahwa isi post mu ga ada yang layak ditanggapi ??

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by dee-nee on Mon Oct 08, 2012 7:20 pm

duren swt wrote:@Deenee

Elo sadar ga bahwa isi post mu ga ada yang layak ditanggapi ??

hehehehehe ... malah tambah curhat ...

Sebentar ya jeng ... nanti saya simpulkan semua gosip anda itu ... sekaligus saya runut biar enak dibaca dan perlu ...

Sementara ini ... anda buktikan dulu apakah benar hadist Bukhari 3113 mengatakan bahwa semenjak Ibrahim meninggalkan Siti Hajar dan Ismail ... Ibrahim baru ketemu lagi dengan Ismail setelah Ismail menikah 2 kali ... itu saja dulu ...

xie xie
joged
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by Guest on Mon Oct 08, 2012 7:48 pm

dee-nee wrote:

Sementara ini ... anda buktikan dulu apakah benar hadist Bukhari 3113 mengatakan bahwa semenjak Ibrahim meninggalkan Siti Hajar dan Ismail ... Ibrahim baru ketemu lagi dengan Ismail setelah Ismail menikah 2 kali ... itu saja dulu ...
Ga mungkin deh saya harus MENYUAPI mu dengan semua hal !!

Ibarat kata klo elo adalah si Odoy ... pasti akan saya katakan : Ya GUNAKAN LAH MATA MU hehehe
piss

Namun karena elo bukan si Odoy ... ane cuma sanggup mengatakan : DUHAI DEENEE muslimah yang caemm ... ya mbok link FFI ku itu di klik

Dan saksikanlah bahwa disana seorang netter muslim yaitu si K.re.se.tan langsung NYERAH

Mengapa dia langsung nyerah ??
Sebab dia dah cape membahas itu DITAMBAH kapir FFI menggaploki muslim dengan sebuah hadis Nasai - Lidwa yang menyatakan bahwa Ishaq lah yang disembelih .

Cuma saja saya tidak akan menyuapimu disini dengan segala hal itu .
Clue nya dah gw beri
Ya cari sendiri dunk referensi yang valid untuk mematahkannya


Cuma itu caranya agar elo ga gw sebut sebagai muslim PAUD
Pra Usia DINI
lol



Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by musicman on Mon Oct 08, 2012 9:07 pm

duren swt wrote:
musicman wrote:
Manna-nya udah "hancur berantakan"...tinggal sa'iy antara bukit Ash-Shafaa dan Al Marwah..objek dan fokusnya otomatis berubah..Manna ditinggalkan

Harusnya tidak ada yg perlu dipertanyakan ..apalagi balik lg ke urusan Manaa yg sudah Hancur berkeping-keping

Apa elo setuju bahwa DALAM KONDISI APAPUN Tuhan Israel ga punya bisnis sama si MANAT ???????????????
saya kesulitan menjawab, krn anda ini sepertinya lupa untuk membantu saya melihat Bisnis2an Tuhan ini
Tuhan Israel dr kecamata siapa dulu...
Tuhan Israel dr kacamata Muslim, Kristen, yahudi atau siapa?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by Guest on Mon Oct 08, 2012 9:17 pm

@MM

Di kitab mana rupanya ada Tuhan yang berkata : Akulah Tuhan Israel ??

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by musicman on Mon Oct 08, 2012 9:47 pm

@duren
sejak kapan pertanyaan saya yg demikian simple harus dijawab dengan pertanyaan dr anda lagi ke saya?

jawab sajalah dengan lugas....pertanyaan saya
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by Guest on Mon Oct 08, 2012 9:51 pm

@atas

Pertanyaan saya MALAH jauhhhhhhhhhhhhhhhhhh lebih lugas

Apa elo setuju bahwa DALAM KONDISI APAPUN Tuhan Israel ga punya bisnis sama si MANAT ???????????????

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by musicman on Mon Oct 08, 2012 9:56 pm

lugas apanya kalau cuman mengcopas ulang?
Saya sederhanakan.....


Tuhan Israel sebagai Allah dalam perpektif muslim, Tuhan Israel sebagai Yahwe dalam Kristen atau Yahudi .....atau siapa?


sejak kapan Non Muslim kayak anda berkeyakinan Yahwe dan Allah adalah oknum yg sama.....?
tentu ngga kan..?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by Guest on Mon Oct 08, 2012 10:02 pm

@MM

Maaf ... aku ga punya bisnis sama PERSPEKTIF MU

FAKTA yang diketahui oleh DUNIA .... CUMA di tetangga ada Tuhan yang LUGAS berkata : Akulah Tuhan Israel

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by musicman on Tue Oct 09, 2012 9:44 pm

duren swt wrote:@MM

Maaf ... aku ga punya bisnis sama PERSPEKTIF MU

FAKTA yang diketahui oleh DUNIA .... CUMA di tetangga ada Tuhan yang LUGAS berkata : Akulah Tuhan Israel
lho kok ternyata Tuhan agama"sebelah"?

apa yg anda ingin buktikan kalau urusan Tuhan sebelah pakai ke manat2an quraish?

Ini mau bahas Tuhan yg mana sih??
ngakak
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by Guest on Tue Oct 09, 2012 9:54 pm

Tipikal muslim ga mampu lagi berargumen

Bye aja deh ... toh masih banyak trit baru yang mo ane urus DAN trims berat untuk forum mu ini ... senang melihat elo elo ber DESPERADO mulu

ITUPUN dah bersusah payah ngumpul nyali setengah hari hehehe

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by musicman on Tue Oct 09, 2012 10:02 pm

duren swt wrote:Tipikal muslim ga mampu lagi berargumen

Bye aja deh ... toh masih banyak trit baru yang mo ane urus DAN trims berat untuk forum mu ini ... senang melihat elo elo ber DESPERADO mulu
lha kok jd begini..?
saya hanya mempertanyakan, apa urusan anda membawa Tuhan sebelah dan mengkait2kannya dengan Manat?

kurang lebihnya - Coba donk, jelaskan bagaimana korelasinya dengan pembuktian anda untuk mempertanggung jawabkan isi dr topik anda ini..

kalau ternyata ngga bisa, yah kan lucu malah saya yg dituduh desperado segala...

ITUPUN dah bersusah payah ngumpul nyali setengah hari hehehe
yap...betul, duren memang selalu membuat saya gemetar..
piss

andai saja saya waktu untuk selalu bisa dihabiskan didepan Forum ini seperti anda tanpa ada kesibukan lain dikantor...pasti lain jadinya..deh



avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Q 2.158 : Syiar Alloh kok Pake Peribadatan BERHALA Anshar

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik