FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by Guest on Thu Oct 11, 2012 4:55 pm

First topic message reminder :

Split dari trit  Rohullah .... disini saya bahas KALIMATULLAH

Ok ... melanjutkan pertanyaan saya kepada pak De di SINI maka pada trit ini saya fokus tuk mempertanyaakan KALIMATULLAH saja .



  • 171. Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar.
    Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam,....  




Kalimatullah = Firman Alloh
Biasanya difahami sebagai kunfayakun = Jadilah


Pertanyaan :
Apa output ( hasil produksi ) dari firman si Alloh YANG LALU disampaikan kepada Maryam ??

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by RHCP on Fri Dec 13, 2013 4:48 pm

@oglikom
menurut loe sendiri gimana kom?
usil 
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by RHCP on Fri Dec 13, 2013 4:52 pm

@persekot
BTW itu kasus yang ter-record lho ya, kita ngga tau apa ada kasus lain

gw kaga bilang kasus di jerman dan brazil bayinya laki2. gw cuma nanya "gimana klo bayinya laki2? bakalan diakuin tuhan atw anak tuhan juga apa kaga?"
itu kutipan dari majalah kartini taon jebot. coba loe cari sendiri deh. ntar posting disini biar gw jd tambah ilmu. makasih sebelomnya
 usil 
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by oglikom on Fri Dec 13, 2013 6:53 pm

@RHCP wrote:@oglikom
menurut loe sendiri gimana kom?
usil 
Malah cengengesan, Isa AS lahir hasil dari tiupan jibril baca itu quran.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by RHCP on Fri Dec 13, 2013 9:57 pm

@oglikom wrote:
@RHCP wrote:@oglikom
menurut loe sendiri gimana kom?
usil 
Malah cengengesan, Isa AS lahir hasil dari tiupan jibril baca itu quran.

oh gitu ya, kom?
klo ngga bisa jawab, tinggal pake jurus nuduh2 sama jurus jelek2in?
usil
suka2 loe dah
 ketawa guling 
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by oglikom on Fri Dec 13, 2013 10:49 pm

PD bangeet jadi kebangeetan.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by RHCP on Fri Dec 13, 2013 10:57 pm

yyahhh si kokom....
makanya ayo data gw dibantah pake data juga atw argumen. jgn pake urat?
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by oglikom on Fri Dec 13, 2013 10:59 pm

@RHCP wrote:yyahhh si kokom....
makanya ayo data gw dibantah pake data juga atw argumen. jgn pake urat?
Quran di anggap urat....males dech, kagak nyampe pengetahuannya.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by RHCP on Fri Dec 13, 2013 11:23 pm

Gini kom,
loe udah baca kan, postingan pertama gw di tred ini?
yang parthenogenesis itu? itu argumen gw plus data dan ada sumbernya, gw bukan asal ngomong doang.

klo loe jawabnya ''hasil tiupan jibril baca itu Quran'' ya ngga nyambung lah. Krn loe yg mulai asal2an, ya gw jadi asal2an juga jawabin loe. krn gw anggap loe ngga bisa bantah argumen plus data dari gw.

klo loe keberatan dgn jawaban asal2an gw, maka tolong postingan gw dijawab dgn data dan argumen yg sesuai.
usil ehmm


Terakhir diubah oleh RHCP tanggal Fri Dec 13, 2013 11:35 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : ada yang ketinggalan dikit....)
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by oglikom on Sat Dec 14, 2013 12:31 am

@RHCP wrote:Gini kom,
loe udah baca kan, postingan pertama gw di tred ini?
yang parthenogenesis itu? itu argumen gw plus data dan ada sumbernya, gw bukan asal ngomong doang.

klo loe jawabnya ''hasil tiupan jibril baca itu Quran'' ya ngga nyambung lah. Krn loe yg mulai asal2an, ya gw jadi asal2an juga jawabin loe. krn gw anggap loe ngga bisa bantah argumen plus data dari gw.

klo loe keberatan dgn jawaban asal2an gw, maka tolong postingan gw dijawab dgn data dan argumen yg sesuai.
usil ehmm
Kagak nyambung dari hongkong, anda membawa sumber berita untuk meludahi ayat dari Quran yang mengatakan bahwa Ruh Kami ditiupkan jibril kedalam rahim Maryam.
Dudul jangan dipelihara sumber berita mau anda lawan dengan Quran.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by RHCP on Sat Dec 14, 2013 1:22 am

sorry tadi nature call dulu
 piss 

hadooohhh.....
udah semangat 45, gw kirain ada bantahan bermutu? ngga taunya itu2 juga. pake bilang gw meludahi Qur'an pake berita pula...

Berita majalah juga sumber informasi kom, itu ada data dan istilah medisnya. klo loe ngga percaya, ya loe buktiin dong klo gw salah. gw cuma berusaha buktiin klo Qur'an tidak salah.

Justru disitulah sumber penjelasan gw tentang ayat Qur'an yang loe bilang ''hasil tiupan Jibril baca tuh Qur'an'' itu. Gw bukan asal jawab.

Kenapa Al Qur'an menggunakan istilah ''meniupkan''?, agar ngga ada persepsi seperti yg ada diotak si duren sawit itu.

Nih biar inget terus,
PARTHENOGENESIS adalah cara Allah Swt ''meniupkan'' ruh ciptaanNya kedalam rahim bunda Siti Maryam

PARTHENOGENESIS ialah suatu kelahiran perawan. Seorang wanita menjadi hamil tanpa ada hubungan seks dengan seorang pria. Itu pernah terdapat di Jerman pada tahun 1945 dan sebelum itu juga di Brazil.

Kun Fa Yakun, jadi maka jadilah...

mana data/argumen loe bwt bantah gw??
ada ngga?
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by RHCP on Sat Dec 14, 2013 1:27 am

kokom honey.....
still awake?
yaahhh
 bobo 
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by oglikom on Sat Dec 14, 2013 1:36 am

@RHCP wrote:sorry tadi nature call dulu
 piss 

hadooohhh.....
udah semangat 45, gw kirain ada bantahan bermutu? ngga taunya itu2 juga. pake bilang gw meludahi Qur'an pake berita pula...

Berita majalah juga sumber informasi kom, itu ada data dan istilah medisnya. klo loe ngga percaya, ya loe buktiin dong klo gw salah. gw cuma berusaha buktiin klo Qur'an tidak salah.

Justru disitulah sumber penjelasan gw tentang ayat Qur'an yang loe bilang ''hasil tiupan Jibril baca tuh Qur'an'' itu. Gw bukan asal jawab.

Kenapa Al Qur'an menggunakan istilah ''meniupkan''?, agar ngga ada persepsi seperti yg ada diotak si duren sawit itu.

Nih biar inget terus,
PARTHENOGENESIS adalah cara Allah Swt ''meniupkan'' ruh ciptaanNya kedalam rahim bunda Siti Maryam

PARTHENOGENESIS ialah suatu kelahiran perawan. Seorang wanita menjadi hamil tanpa ada hubungan seks dengan seorang pria. Itu pernah terdapat di Jerman pada tahun 1945 dan sebelum itu juga di Brazil.

Kun Fa Yakun, jadi maka jadilah...

mana data/argumen loe bwt bantah gw??
ada ngga?
Wow saya kira apaan tak tahunya cuman seputar berita.

Kelahiran dari sumber berita anda itu juga karya jibril toh....baru tahu saya.

Coba pikir sekali lagi peristiwa yang terjadi dalam sumber anda apakah juga di tulis dalam Quran, seperti kisah kelahiran Isa?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by abu hanan on Fri Dec 20, 2013 5:15 am

apakah secara pasti bahwa semuwah ruh manusia ditiupkan jibril?tidak ada yang tau pasti..tetapi kelahiran yesus bin maryam dijelaskan detail karena peristiwa itu ruar biyasa..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by oglikom on Fri Dec 20, 2013 6:23 pm

Oleh krana itu mbaah, tidak ada yang sama, cuman Isa AS satu satunya di quran.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by abu hanan on Fri Dec 20, 2013 6:36 pm

@oglikom wrote:Oleh krana itu mbaah, tidak ada yang sama, cuman Isa AS satu satunya di quran.
nggak..
“Dan (ingatlah) Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami.” (QS at-Tahrim: 12)

“Yang telah memelihara kehormatannya, lalu Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami.” (QS al-Anbiya: 91)

“Lalu Kami mengutus ruh Kami (Jibril) kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.” (QS Maryam: 17)

moso (jibril) yang meniupkan roh ke yesus bin maryam?





untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by oglikom on Fri Dec 20, 2013 6:41 pm

@abu hanan wrote:
@oglikom wrote:Oleh krana itu mbaah, tidak ada yang sama, cuman Isa AS satu satunya di quran.
nggak..
“Dan (ingatlah) Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami.” (QS at-Tahrim: 12)

“Yang telah memelihara kehormatannya, lalu Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami.” (QS al-Anbiya: 91)

“Lalu Kami mengutus ruh Kami (Jibril) kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.” (QS Maryam: 17)

moso (jibril) yang meniupkan roh ke yesus bin maryam?



Lebih moso lagi warna merah menjadi biru....njegegrek menjadi manusia dan meniup CELAnya Maryam, bisa anda bayangkan betapa vulgarnya akibat tapsir kalian Islam dodol.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by RHCP on Fri Dec 20, 2013 10:00 pm

@oglikom wrote:
Wow saya kira apaan tak tahunya cuman seputar berita.

Kelahiran dari sumber berita anda itu juga karya jibril toh....baru tahu saya.

Coba pikir sekali lagi peristiwa yang terjadi dalam sumber anda apakah juga di tulis dalam Quran, seperti kisah kelahiran Isa?

Justru sumber penjelasan gw tentang proses kehamilan bunda Siti Maryam itu, telah dibuktikan secara medis. Sebelum adanya PARTHENOGENESIS kehamilan bunda Siti Maryam adalah suatu keajaiban dan gw percaya itu. Setelah adanya kasus kehamilan PARTHENOGENESIS, maka kehamilan bunda Siti Maryam dapat dijelaskan secara medis.

PARTHENOGENESIS ialah suatu kelahiran perawan. Seorang wanita menjadi hamil tanpa ada hubungan seks dengan seorang pria. Itu pernah terdapat di Jerman pada tahun 1945 dan sebelum itu juga di Brazil.
Majalah K*****I bukan majalah sembarangan, sumber data informasinya pasti valid. Gw udah berusaha buktiin klo Qur'an tidak salah, lewat sumber yang netral. Ngga kaya loe, cuma bisa plintar plintir, minta bukti tertulis dari Qur'an, ngga ada usaha utk meng-counter data gw.

Nih biar loe makin inget, jawaban gw :
PARTHENOGENESIS adalah cara Allah Swt ''meniupkan'' ruh ciptaanNya kedalam rahim bunda Siti Maryam
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by jaya on Fri Dec 20, 2013 10:46 pm

@RHCP wrote:
PARTHENOGENESIS ialah suatu kelahiran perawan.

wikipedia wrote:
Partenogenesis adalah bentuk reproduksi aseksual di mana betina memproduksi sel telur yang berkembang tanpa melalui proses fertilisasi.

@RHCP wrote:
PARTHENOGENESIS adalah cara Allah Swt ''meniupkan'' ruh ciptaanNya kedalam rahim bunda Siti Maryam

wikipedia wrote:
Partenogenesis adalah bentuk reproduksi aseksual di mana betina memproduksi sel telur yang berkembang tanpa melalui proses fertilisasi.

Artinya apa? Dalam kasus PARTHENOGENESIS, gak ada intervensi dari pihak luar, sementara dlm kasus Maryam, jelas sekali ada intervensi dari Allah swt/Jibril. Saya sih gak ngeh aja makai istilah itu, kesannya dicocok2kan saja/cocokmologi.

“Dan (ingatlah) Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami.” (QS at-Tahrim: 12)

“Yang telah memelihara kehormatannya, lalu Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami.” (QS al-Anbiya: 91)

“Lalu Kami mengutus ruh Kami (Jibril) kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.” (QS Maryam: 17)


Berdasarkan surat2 ini, jelas sekali menyangkal teori  PARTHENOGENESIS dapat menjelaskan kasus Maryam.
Kekacauan lainnya yakni penyamaan antara ruh Allah swt dgn Jibril. Jibril menetap dirahim Maryam, lalu bertindak sebagai sel jantan begitu? Makin mengacaukan teori PARTHENOGENESIS. Parah nian.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by abu hanan on Sat Dec 21, 2013 12:03 am

@oglikom
masalah malaikat berubah wujud jadi manusia gak perlu dibahaslah toh bibel juga berceceran kisah transformasi..

jibril yang meniup roh???tau darimana?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by oglikom on Sat Dec 21, 2013 12:27 am

@ Atas
@oglikom wrote:
@abu hanan wrote:
@oglikom wrote:Oleh krana itu mbaah, tidak ada yang sama, cuman Isa AS satu satunya di quran.
nggak..
“Dan (ingatlah) Maryam binti Imran yang memelihara kehormatannya, maka Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami.” (QS at-Tahrim: 12)

“Yang telah memelihara kehormatannya, lalu Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami.” (QS al-Anbiya: 91)

“Lalu Kami mengutus ruh Kami (Jibril) kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.” (QS Maryam: 17)

moso (jibril) yang meniupkan roh ke yesus bin maryam?



Lebih moso lagi warna merah menjadi biru....njegegrek menjadi manusia dan meniup CELAnya Maryam, bisa anda bayangkan betapa vulgarnya akibat tapsir kalian Islam dodol.
Ruh Kami menjadi jibril, kata waraqah NAMUS kalian rubah jadi jibril juga.
Jadi silahkan jawab dulu, jika jibril menjelma menjadi manusia sempurnah membawa RUH KAMI terus ditiupkan ke CELAH nya seorang perempuan yang masih perawan.
Fenomena ini yang kalian Islam inginkan dari kitab yang kalian anggap Firman, DODOL BANGET ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by abu hanan on Sat Dec 21, 2013 12:40 am

@oglikom
jika jibril
menjelma menjadi manusia sempurnah
membawa RUH KAMI terus ditiupkan ke
CELAH nya seorang perempuan yang
masih perawan.
al quran gak menyatakan seperti tulisan anda..jadi apa yang perlu dijawab?
karena jibril gak bawa ruh dan bukan pula bertugas di seksi peniupan ruh..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by oglikom on Sat Dec 21, 2013 12:56 am

@abu hanan wrote:@oglikom
jika jibril
menjelma menjadi manusia sempurnah
membawa RUH KAMI terus ditiupkan ke
CELAH nya seorang perempuan yang
masih perawan.
al quran gak menyatakan seperti tulisan anda..jadi apa yang perlu dijawab?
karena jibril gak bawa ruh dan bukan pula bertugas di seksi peniupan ruh..
Baca baik-baik tambahan kata jibril dalam kurung pada qs 19.17 yang merupakan hasil rekayasa kalian Islam. Ini sangat jelas berarti jibril merupakanjajaran dari KAMI yang membawa KALIMATULAH dan MENIUPKAN SEBAGIAN RUH KAMI kepada Maryam.

Jadi dari mana jibril meniupkan RUH KAMI, jelas melalui CELAH nya Maryam (hasil terjemahan anda sendiri).

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by RHCP on Sat Dec 21, 2013 1:01 am

@jaya wrote:
wikipedia wrote:
Partenogenesis adalah bentuk reproduksi aseksual di mana betina memproduksi sel telur yang berkembang tanpa melalui proses fertilisasi.
Ya memang iya? ngapain diperjelas lagi....
@jaya wrote:Artinya apa? Dalam kasus PARTHENOGENESIS, gak ada intervensi dari pihak luar, sementara dlm kasus Maryam, jelas sekali ada intervensi dari Allah swt/Jibril. Saya sih gak ngeh aja makai istilah itu, kesannya dicocok2kan saja/cocokmologi.
bagian mana dari (QS at-Tahrim: 12) (QS al-Anbiya: 91)(QS Maryam: 17) yang menyebut intervensi dari Allah swt/Jibril secara sexual? apakah kata2 meniupkan?? ridikulus...!! justru PARTHENOGENESIS-lah yg paling tepat sbg penjelasannya karena ringkas dan masuk akal. Kalo jaman dulu hal itu ajaib, sekarang tidak lagi.
@jaya wrote:Berdasarkan surat2 ini, jelas sekali menyangkal teori  PARTHENOGENESIS dapat menjelaskan kasus Maryam.
gimana sih loe?? justru itu malah menjernihkan, dan secara jitu telah menyangkal tuduhan ''wanita pezina'' kaum yahudi thd bunda Maryam.
@jaya wrote:Kekacauan lainnya yakni penyamaan antara ruh Allah swt dgn Jibril. Jibril menetap dirahim Maryam, lalu bertindak sebagai sel jantan begitu? Makin mengacaukan teori PARTHENOGENESIS. Parah nian.
tulisan loe ini sama dengan tuduhan zina kaum yahudi kpd bunda Maryam, ibu dari manusia yg loe anggap tuhan. PARAH NIAN....
Allah mengutus Jibril as. menemui bunda Maryam untuk memberi kabar gembira, mengenai anak yg akan dilahirkannya (Yesus as.)
bukan utk meng-intervensi secara sexual
 panas

Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung daripadamu kepada Yang Maha Pemurah, jika kamu seorang yang bertaqwa". la (Jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci" (QS. Maryam 19:17-19).
avatar
RHCP
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2942
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 06.12.13
Reputation : 65

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by abu hanan on Sat Dec 21, 2013 2:05 am

@oglikom
jibril yang meniup/tidak itu uda sayah katakan : meneketehe..

celah sebagai jalan masuk pun bukan si peniup bersikap seperti meniup balon..mekanisme meniup di konteks ruh jelas berbeda dengan alam fisik..karena ruh tidak dapat dijangkau dengan indra fisik/ke enam..

angin buangan orang pun bisa tercium meski gak berhadapan..apalagi ruh..ruh bukanlah benda mati tetapi berakal..dimanapun peniup beraksi maka ruh tentu uda tau arah mana yang dituju..
dan celah siti maryam uda sayah jelaskan kalow dia bebas/suci dari jangkauan benda asing..ruh isa bin maryam adalah benda asing pertama yang melewati celah itu..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by oglikom on Sat Dec 21, 2013 7:50 pm

@ Abu

Mau ngeles, ini semua adalah hasil dari kalian Islam sendiri.

Untuk menghindari konsep Tuhan manusia seperti agama sebelah, Ruh Kami= Ruh ciptaan Kami, Ruh Kami=jibril dan Lubang Kemaluan=Kehormatan/Celah=lubang.

Jika Celah Kemaluan perempuan bukan jalan untuk meniupkan Ruh Kami ke dalam RAHIM, mau lewat kepalanya....manaketehe, tanya kepada debu yang beterbangan.

Jika yang membawa KALIMATUHU dan Ruh Kami menjadi (nuzhul) manusia yang sempurna dan meniup-niup kemaluan Maryam, ya proses seperti ini yang kalian inginkan dari kitab yang kalian imani.




oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil KALIMATULLAH ..... Apa Yang di Sampaikan Jibril Ke Rahim Maryam ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik