FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Fri Oct 12, 2012 11:27 am

First topic message reminder :

Matius
28:1 Setelah hari Sabat lewat, menjelang menyingsingnya fajar pada hari pertama minggu itu, pergilah Maria Magdalena dan Maria yang lain, menengok kubur itu.

28:2 Maka terjadilah gempa bumi yang hebat sebab seorang malaikat Tuhan turun dari langit dan datang ke batu itu dan menggulingkannya lalu duduk di atasnya.

28:3 Wajahnya bagaikan kilat dan pakaiannya putih bagaikan salju.

28:4 Dan penjaga-penjaga itu gentar ketakutan dan menjadi seperti orang-orang mati.

28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut;sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.

28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit , sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.

28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."

28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.

28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.

28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut . Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."

28:11 Ketika mereka di tengah jalan, datanglah beberapa orang dari penjaga itu ke kota dan memberitahukan segala yang terjadi itu kepada imam-imam kepala.

28:12 Dan sesudah berunding dengan tua-tua, mereka mengambil keputusan lalu memberikan sejumlah besar uang kepada serdadu-serdadu itu

28:13 dan berkata: "Kamu harus mengatakan, bahwa murid-murid-Nya datang malam-malam dan mencuri-Nya ketika kamu sedang tidur.

28:14 Dan apabila hal ini kedengaran oleh wali negeri, kami akan berbicara dengan dia, sehingga kamu tidak beroleh kesulitan apa-apa."

28:15 Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan ceritera ini tersiar di antara orang Yahudi sampai sekarang ini.
Perintah untuk memberitakan Injil

28:16 Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.

28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.

28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. "

(serah terima kekuasaan)
Dari Teks matius 28 :19 diatas, menceritakan pengakuan Yesus telah diberikan segala Kuasa di sorga dan dibumi,,,


Siapa yang memberikan Yesus Kuasa?
pasti si bapa,
”Beginilah kamu harus berdoa: ’Bapa kami yang di surga, biarlah namamu disucikan. Biarlah kerajaanmu datang. Biarlah kehendakmu terjadi, seperti di surga, demikian pula di atas bumi.’” (Matius 6:9-13)


Setelah yesus memiliki kuasa di surga dan dibumi yang diberikan bapa, yesus menjadi bapa, berarti bapa yang memberikan kuasa kepada yesus untuk menjadi bapa hilang, atau membuat kerajaan baru.


avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Mon Dec 31, 2012 10:31 am

^
^
^

Om coba cek teragedi pembabtisan yesus oleh yohanes yang yesus liat siapa..?

kalo yesus = bapa = roh kudus,,

secara ga langsung yesus = bapa = roh kudus,,melihat alien piss
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 03, 2013 1:45 pm

@The.Barnabas wrote:^
^
^

Om coba cek teragedi pembabtisan yesus oleh yohanes yang yesus liat siapa..?

kalo yesus = bapa = roh kudus,,

secara ga langsung yesus = bapa = roh kudus,,melihat alien piss

gak masalah bagi Tuhan tampil secara demikian..
kalau bagi bukan Tuhan baru masalah, karena tidak akan mampu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Wed Jan 09, 2013 8:56 am

^
^
^

cek juga Tragedi penyaliban,,,

Compare deh tuh kedua Kejadian,,kenapa ga 3 penampakan ngikut di salib...







avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by nasigoreng on Wed Jan 09, 2013 10:20 am

@The.Barnabas wrote:^
^
^

cek juga Tragedi penyaliban,,,

Compare deh tuh kedua Kejadian,,kenapa ga 3 penampakan ngikut di salib...

judul TS dr ajaran saksi yehuwa tho.....lalu Allah Bapa jadi Allah Kakek, kalau Allah Anak jadi Allah Bapa ??

ketawa guling

itu bukan konsep Trinitas ehmm

nasigoreng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 147
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 27.11.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Thu Jan 10, 2013 3:04 pm

^
^
^

ajaran Alkitab Om,,bukan Saksi Y, ehmm

ngomong-ngomong nama om belom ada di roma ya om,kepercayaanya lain-lain soale(bercanda) piss


Kisah Para Rasul 7 pasal 55 :
Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah.
Kisah Para Rasul 7 pasal 56 :
Lalu katanya : "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 10, 2013 3:27 pm

@The.Barnabas wrote:^
^
^

cek juga Tragedi penyaliban,,,

Compare deh tuh kedua Kejadian,,kenapa ga 3 penampakan ngikut di salib...

gpp

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Fri Jan 11, 2013 8:34 am

^
^
^

Cek Juga om Matanya si setefanus yang lagi di penuhi roh kudus,,jangan - jangan si setepanus sala liat, yesus di samping bapa mana
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 11, 2013 8:44 am


di sebelah kanan jangan ditafsirkan harfiah!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Mon Jan 14, 2013 7:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
di sebelah kanan jangan ditafsirkan harfiah!


monggo omwedi tafsirkan secara wediniah yes
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 14, 2013 7:49 pm


dalam kemuliaan-Nya sebagai Sang Khalik/Bapa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Tue Jan 15, 2013 9:53 am

^
^
^
pusing ngomong apa si Om,,

tolong krestener dan khathoholikers bantuin om wedi
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by nasigoreng on Tue Jan 15, 2013 11:07 am

@The.Barnabas wrote:^
^
^
pusing ngomong apa si Om,,

tolong krestener dan khathoholikers bantuin om wedi

mending bahas yang pasti-pasti aja om, seperti alpha dan omega, kenapa om yesus di sebut alpha dan omega di kitab Wahyu, padahal gelar itu hanya milik bapanya di kitab yesaya.

to netter segorowedi
Thank you atas penjelasannya, membuka alam pemikiran saya. konsep trinitas memang tidak mudah di mengerti. berkat anda saya mengerti.

nasigoreng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 147
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 27.11.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Tue Jan 15, 2013 1:21 pm

@nasigoreng wrote:
@The.Barnabas wrote:^
^
^
pusing ngomong apa si Om,,

tolong krestener dan khathoholikers bantuin om wedi

mending bahas yang pasti-pasti aja om, seperti alpha dan omega, kenapa om yesus di sebut alpha dan omega di kitab Wahyu, padahal gelar itu hanya milik bapanya di kitab yesaya.

to netter segorowedi
Thank you atas penjelasannya, membuka alam pemikiran saya. konsep trinitas memang tidak mudah di mengerti. berkat anda saya mengerti.


yang ga pasti apanya nih,,?

ayat yang ane lampirin,,?, yesus ? bapa ? stefanus? apa si wedi?

apa semuanya yang ga pasti mana
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Tue Jan 15, 2013 5:49 pm

up
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 15, 2013 6:05 pm


intinya gini aja..
pemegang segala kuasa di bumi dan di sorga
adalah TUHAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Wed Jan 16, 2013 8:29 am

^
^
^ ketawa guling

Berarti sekarang om wedi dapet pencerahan nih,,,

[dengan berpegangan injil]
Yesus menjadi bapa setelah si bapa kasih kuasa kepada yesus, trus yesus menggantikan bapa,,bapa kaya seorang raja yang digantikan anaknya memegang kekuasaan 2 good

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 16, 2013 4:12 pm


mana mungkin Tuhan (bisa) diganti?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Thu Jan 17, 2013 8:18 am

^
^
^
Tanya sama Alkitab lah,,, basi
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 17, 2013 10:10 am


alkitab:
pemegang segala kuasa di bumi dan di sorga
adalah TUHAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Thu Jan 17, 2013 10:25 am

^
^
^
Allah SWT ?
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 17, 2013 10:36 am

@The.Barnabas wrote:^
^
^
Allah SWT ?

itu nama zat yang disembah muhammad, bukan Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Sat Jan 19, 2013 12:20 am

^
^
^

lah katanya Tuhan ga bisa diganti, yah cuma ajaran Islam om nyang Tuhanya ga bisa digonta ganti,, 2 good
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 19, 2013 12:09 pm

@The.Barnabas wrote:^
^
^

lah katanya Tuhan ga bisa diganti, yah cuma ajaran Islam om nyang Tuhanya ga bisa digonta ganti,, 2 good

karena gak bisa digonta-ganti maka pastilah Yesus itu Tuhan
pemegang segala kuasa di bumi dan di sorga

aloh itu bukan Tuhan..
melainkan ilah sesembahan muhammad
makanya bersahadatnya: tiada Tuhan selain aloh
bukan tiada Tuhan selain Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Sun Jan 20, 2013 9:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
karena gak bisa digonta-ganti maka pastilah Yesus itu Tuhan
pemegang segala kuasa di bumi dan di sorga

kalo berpegangan injil ya,
si yesus kan menggang kuasanya setelah disalib, sebelom di salib dia ga pegang kuasa Om,,ahh muter-muter lagi pusing

tape dehhh
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 20, 2013 10:56 pm

@The.Barnabas wrote:
kalo berpegangan injil ya,
si yesus kan menggang kuasanya setelah disalib, sebelom di salib dia ga pegang kuasa Om,,ahh muter-muter lagi pusing

tape dehhh

kesimpulan darimana pegang kuasanya setelah disalib?
btw kapanpun, pemegang segala kuasa di bumi dan disorga hanyalah Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik