FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Halaman 9 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Fri Oct 12, 2012 11:27 am

First topic message reminder :

Matius
28:1 Setelah hari Sabat lewat, menjelang menyingsingnya fajar pada hari pertama minggu itu, pergilah Maria Magdalena dan Maria yang lain, menengok kubur itu.

28:2 Maka terjadilah gempa bumi yang hebat sebab seorang malaikat Tuhan turun dari langit dan datang ke batu itu dan menggulingkannya lalu duduk di atasnya.

28:3 Wajahnya bagaikan kilat dan pakaiannya putih bagaikan salju.

28:4 Dan penjaga-penjaga itu gentar ketakutan dan menjadi seperti orang-orang mati.

28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut;sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.

28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit , sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.

28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."

28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.

28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.

28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut . Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."

28:11 Ketika mereka di tengah jalan, datanglah beberapa orang dari penjaga itu ke kota dan memberitahukan segala yang terjadi itu kepada imam-imam kepala.

28:12 Dan sesudah berunding dengan tua-tua, mereka mengambil keputusan lalu memberikan sejumlah besar uang kepada serdadu-serdadu itu

28:13 dan berkata: "Kamu harus mengatakan, bahwa murid-murid-Nya datang malam-malam dan mencuri-Nya ketika kamu sedang tidur.

28:14 Dan apabila hal ini kedengaran oleh wali negeri, kami akan berbicara dengan dia, sehingga kamu tidak beroleh kesulitan apa-apa."

28:15 Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan ceritera ini tersiar di antara orang Yahudi sampai sekarang ini.
Perintah untuk memberitakan Injil

28:16 Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.

28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.

28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. "

(serah terima kekuasaan)
Dari Teks matius 28 :19 diatas, menceritakan pengakuan Yesus telah diberikan segala Kuasa di sorga dan dibumi,,,


Siapa yang memberikan Yesus Kuasa?
pasti si bapa,
”Beginilah kamu harus berdoa: ’Bapa kami yang di surga, biarlah namamu disucikan. Biarlah kerajaanmu datang. Biarlah kehendakmu terjadi, seperti di surga, demikian pula di atas bumi.’” (Matius 6:9-13)


Setelah yesus memiliki kuasa di surga dan dibumi yang diberikan bapa, yesus menjadi bapa, berarti bapa yang memberikan kuasa kepada yesus untuk menjadi bapa hilang, atau membuat kerajaan baru.


avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Mon Jan 21, 2013 2:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@The.Barnabas wrote:
kalo berpegangan injil ya,
si yesus kan menggang kuasanya setelah disalib, sebelom di salib dia ga pegang kuasa Om,,ahh muter-muter lagi pusing

tape dehhh

kesimpulan darimana pegang kuasanya setelah disalib?
btw kapanpun, pemegang segala kuasa di bumi dan disorga hanyalah Tuhan

ketawa guling akhirnya
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 21, 2013 8:20 pm


kuasa di bumi dan di sorga tentunya tak pernah dioper ke pihak lain barang sedetikpun
maka kalau ternyata kuasa itu 'diberikan' pada Yesus,
kuasa itu ada di tangan Yesus

maka Yesus itulah Allah (sendiri)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Mon Jan 21, 2013 8:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kuasa di bumi dan di sorga tentunya tak pernah dioper ke pihak lain barang sedetikpun
maka kalau ternyata kuasa itu 'diberikan' pada Yesus,
kuasa itu ada di tangan Yesus

maka Yesus itulah Allah (sendiri)

ketawa guling tadi katanya kapanpun pemegang kuasa di bumi dan sorga Tuhan, lah ntu di injil dah dijelasin,,

si bapa kasih yesus kuasa ketika si yesus dah ga dibumi mau naik ke surga, berada di sebelah kanan bapa ehmm
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 22, 2013 7:55 am

@The.Barnabas wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
kuasa di bumi dan di sorga tentunya tak pernah dioper ke pihak lain barang sedetikpun
maka kalau ternyata kuasa itu 'diberikan' pada Yesus,
kuasa itu ada di tangan Yesus

maka Yesus itulah Allah (sendiri)

ketawa guling tadi katanya kapanpun pemegang kuasa di bumi dan sorga Tuhan, lah ntu di injil dah dijelasin,,
si bapa kasih yesus kuasa ketika si yesus dah ga dibumi mau naik ke surga, berada di sebelah kanan bapa ehmm

walau dikatakannya saat itu (ketika mo naik ke sorga)
tidak berarti kuasa itu tidak ada pada-Nya sebelum-sebelumnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Tue Jan 22, 2013 9:48 am

^
^
dari awal tread ane minta lampirin ayat pernyataan yesus memegang kuasa dibumi dan di sorga, pas dia lahir..
lah yang keluar pernyataan wedi,, pusing



avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 22, 2013 9:57 am

@The.Barnabas wrote:^
^
dari awal tread ane minta lampirin ayat pernyataan yesus memegang kuasa dibumi dan di sorga, pas dia lahir..
lah yang keluar pernyataan wedi,, pusing

itulah mengapa saya katakan, kapanpun dikatakannya tidak masalah..
dikatakannya pada saat mau naik ke sorga..
tidak berarti sebelum-sebelumnya kuasa itu tidak ada pada-Nya


bahwa segala kuasa di bumi dan di sorga tidak mungkin dioper ke siapapun barang sedetikpun
maka kalau ternyata itu 'diberikan' dan ada pada Yesus, berarti Yesus itulah Tuhan Allah sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Tue Jan 22, 2013 11:46 am

^
^
dari awal tread ane minta lampirin ayat pernyataan yesus memegang kuasa dibumi dan di sorga, pas dia lahir..
lah yang keluar pernyataan wedi,, pusing lagi,,,lagi dan lagiiiiii



avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 22, 2013 1:04 pm


lha ngapain maksa harus dikatakannya pas lahir?
lha wong dikatakannya pada saat mau naik ke sorgapun
tidak berarti segala kuasa di bumi dan di sorga tidak ada pada-Nya sebelum-sebelumnya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Tue Jan 22, 2013 2:56 pm

^
dari awal tread ane minta lampirin ayat pernyataan yesus memegang kuasa dibumi dan di sorga, pas dia lahir..
lah yang keluar pernyataan wedi,, pusing lagi,,,lagi dan lagiiiiii

dari awal dia lahir aja ga ada, apalagi sebelum dia lahir pusing
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 22, 2013 3:22 pm



ini soal logika..
ketika Yesus menyatakan segala kuasa di bumi dan di sorga telah diberikan/ada pada-Nya saat mau naik ke sorga
tidak berarti sebelum-sebelumnya kuasa tersebut tidak ada pada-Nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Thu Jan 24, 2013 4:20 pm

^
^
^

Siwedi dah ga punya argument,,diminta ayat keluar logika..mending bikin ayat sendiri dulu aja Om,,trus kalo dah banyak jadiin injil baru karangan om wedi,,semoga sukses yo 2 good
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 7:22 pm


lha kamu mintanya pas lahir suruh bikin ayat,,,
kan aneh, jadinya seperti isa, lahir ceprot langsung cas cis cus ces cos
sambil pegang buku
basi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Thu Jan 24, 2013 8:22 pm

^
^
^

katanya berkuasa,,kalo berkuasa ya harusnya bisa dul,,,yah ga harus dari kecil juga ngomongya,,,pas gede juga bisa ngomongnya,,tapi kan ga ngomong,,*aku berkuasa di bumi dan di sorga sebelum dan sesudah aku berada dibumi
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 8:40 pm


kapan harus mengatakannya, terserah Yesus dong..
mosok harus mengikuti kemauanmu, tadinya minta ketika bayi ceprot ngomongnya
kemudian mluntir pas gede juga gpp, setelah ketohok cerita kibul
ada bayi lahir ceprot sudah ngomong casciscuscescos sambil pegang buku
basi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Thu Jan 24, 2013 8:47 pm

^
^
^

entu masalahnya wed, yesus ga ngomong berkuasa dari dulu,,dulu.dulu.dan dulu,. basi
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 24, 2013 9:00 pm

@The.Barnabas wrote:^
^
^

entu masalahnya wed, yesus ga ngomong berkuasa dari dulu,,dulu.dulu.dan dulu,. basi

yang masalah itu..
kalau ngomong maha ini maha itu hampir 100
tapi tanpa bukti secuilpun

sedang bukti kuasa keilahian Yesus, seabreg

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Fri Jan 25, 2013 8:56 am

^
^
tapi ga ada bukti, dia berkuasa dibumi dan di sorga sebelum dan sudah di berada di bumi
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 26, 2013 1:16 am

@The.Barnabas wrote:^
^
tapi ga ada bukti, dia berkuasa dibumi dan di sorga sebelum dan sudah di berada di bumi

badai saja disuruh berhenti, berhenti kok..
orang lumpuh disuruh bangkit, bangkit dan berjalan kok..
orang buta sejak lahir disembuhkan..
orang mati dibangkitkan..
dan sebagainya

mana bukti aloh punya kuasa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Sat Jan 26, 2013 8:47 am

@The.Barnabas wrote:^
^
tapi ga ada bukti, dia berkuasa dibumi dan di sorga sebelum dan sudah di berada di bumi

cuma minta ini doank,,kalo ga ada ya bilang ga ada,,gitu aja ko repot baibai
avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 26, 2013 11:39 pm


giliran dijawab tuh yang merah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by The.Barnabas on Mon Jan 28, 2013 8:45 am

avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by jemuran on Mon Jan 28, 2013 11:45 am

@The.Barnabas wrote:^
^
dari awal tread ane minta lampirin ayat pernyataan yesus memegang kuasa dibumi dan di sorga, pas dia lahir..
lah yang keluar pernyataan wedi,, pusing lagi,,,lagi dan lagiiiiii




kuasanya pas dia lahir cuma bisa nenen sama Bunda Maria doang. ketawa guling ketawa guling ketawa guling

jemuran
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 66
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 03.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by frontline defender on Mon Jan 28, 2013 11:59 am

Yesus pada suatu waktu memang pernah tidak memiliki kuasa (tidak menjadi Tuhan), lha buktinya (sebelumnya) pernah ditawari kuasa :

Lukas :
4:5 Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.
4:6 Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.
4:7 Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."


basi
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 28, 2013 7:32 pm


lagi-lagi hanya main klaim

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 28, 2013 7:34 pm

@frontline defender wrote:Yesus pada suatu waktu memang pernah tidak memiliki kuasa (tidak menjadi Tuhan), lha buktinya (sebelumnya) pernah ditawari kuasa :

Lukas :
4:5 Kemudian ia membawa Yesus ke suatu tempat yang tinggi dan dalam sekejap mata ia memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia.
4:6 Kata Iblis kepada-Nya: "Segala kuasa itu serta kemuliaannya akan kuberikan kepada-Mu, sebab semuanya itu telah diserahkan kepadaku dan aku memberikannya kepada siapa saja yang kukehendaki.
4:7 Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu."


basi

katahuan..
kamu pengikut yang nawari kuasa itu
basi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus menjadi Bapa setelah diberikan kuasa oleh bapa

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik