FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus adalah sebuah "misteri"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus adalah sebuah "misteri"

Post by mistik6666 on Sat Oct 13, 2012 10:26 am

Dengan sangat jelas Paulus mengatakan bahwa Yesus adalah misteri*, apa sebenarnya yang dimaksudkan Paulus?
Adakah hubungan erat antara perkataan Paulus dengan Misteri Yesus dan Teori mitos kristus?


*Baca: Ephesians 3:4 dan Colossians 4:3
avatar
mistik6666
TUKANG BECAK
TUKANG BECAK

Male
Age : 40
Posts : 201
Kepercayaan : Islam
Location : Nganjuk - Jatim
Join date : 21.03.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah sebuah "misteri"

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 13, 2012 10:57 am

mari kita baca secara utuh:

Hubungan antara anggota-anggota rumah tangga
18 Hai isteri-isteri, tunduklah kepada suamimu, sebagaimana seharusnya di dalam Tuhan.
19 Hai suami-suami, kasihilah isterimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia.
20 Hai anak-anak, taatilah orang tuamu dalam segala hal, karena itulah yang indah di dalam Tuhan.
21 Hai bapa-bapa, janganlah sakiti hati anakmu, supaya jangan tawar hatinya.
22 Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang di dunia ini dalam segala hal, jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan mereka, melainkan dengan tulus hati karena takut akan Tuhan.
23 Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.
24 Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya.
25 Barangsiapa berbuat kesalahan, ia akan menanggung kesalahannya itu, karena Tuhan tidak memandang orang.
1 Hai tuan-tuan, berlakulah adil dan jujur terhadap hambamu; ingatlah, kamu juga mempunyai tuan di sorga.
2 Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur.
3 Berdoa jugalah untuk kami, supaya Allah membuka pintu untuk pemberitaan kami, sehingga kami dapat berbicara tentang rahasia Kristus, yang karenanya aku dipenjarakan.
4 Dengan demikian aku dapat menyatakannya, sebagaimana seharusnya.
5 Hiduplah dengan penuh hikmat terhadap orang-orang luar, pergunakanlah waktu yang ada.
6 Hendaklah kata-katamu senantiasa penuh kasih, jangan hambar, sehingga kamu tahu, bagaimana kamu harus memberi jawab kepada setiap orang.


tidak perihal mistisnya Yesus..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah sebuah "misteri"

Post by mistik6666 on Sat Oct 13, 2012 11:35 am

@Segorowedi wrote:.......tidak perihal mistisnya Yesus..
siapa yang ngomong soal mistis mas bro??
avatar
mistik6666
TUKANG BECAK
TUKANG BECAK

Male
Age : 40
Posts : 201
Kepercayaan : Islam
Location : Nganjuk - Jatim
Join date : 21.03.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah sebuah "misteri"

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 13, 2012 11:53 am



tidak perihal 'misteri'-nya Yesus
melainkan perihal: Hubungan antara anggota-anggota rumah tangga
silakan kalau ada yang ditanyakan!
atau ajaran islam lebih baik dari itu (misalnya isteri dipukul suami, isteri dipoligami, dan sebagainya)
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 42893
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah sebuah "misteri"

Post by Guest on Sat Oct 13, 2012 12:23 pm

@mistik6666 wrote:Dengan sangat jelas Paulus mengatakan bahwa Yesus adalah misteri*, apa sebenarnya yang dimaksudkan Paulus?
Pengakuan mbah nya LI mr ABU HANAN
http://www.laskarislam.com/t3903-hasil-kalimatullah-apa-yang-di-sampaikan-jibril-ke-rahim-maryam
:
Isa juga sebuah MISTERI ... Isa juga sebuah KUASA ALLOH

@abu hanan wrote:
duren swt wrote:
@abu hanan wrote:
duren swt wrote:
@abu hanan wrote:
bagaimana isa dengan kalimatuhu?
karena isa adalah cara untuk mengungkapkan kekuasaan tuhan.menjelaskan satu misteri dari kekuasaan allah.
Coba aplikasikan di ayat Q 4.171

4.171...........Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan ..........

Tuh dah saya kosongkan
4.171...........Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan cara untuk mengungkapkan kekuasaan tuhan yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara...........


4.171...........Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan menjelaskan satu misteri dari kekuasaan allah. yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara...........

kalo mau tanya ; satu misteri...
misteri itu adalah isa aka yesus sendiri...dari proses hingga mukjizat..tapi kalow pak duren berpikir beberapa misteri juga gak masalah...

karena ada CARA maka sotomatis ada BUKTI...
kalow tanya bukti yah isa aka yesus sendiri...dari proses hingga mukjizat.

4.171...........Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan menjelaskan beberapa misteri dari kekuasaan allah. yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara...........

Babarblasss kaga nyambung sama yang biru

APA NYA yang disampaikan kepada MARYAM itu ??
  • - CARA nya kah
    - Benda kah
    - Misteri kah
    - Kekuasaannya kah

seluruhnyah ;
1.benda (ruh)
2.misteri (cara)
3.kekuasaan

Kekeke ... gw bingung ... apa si Abu Hanan dah RAJIN GEREJA yah
Kok bisa bisanya Isa jadi serupa dengan TUHAN

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus adalah sebuah "misteri"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik