FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

yahudi pasti terbasmi

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yahudi pasti terbasmi

Post by keroncong on Sat Oct 13, 2012 2:36 pm

Diantara hal yang membuat hati kaum Mukminin tenteram dan karenanya mereka semakin yakin ialah ; bahwa negeri yang menjadi tempat berkumpulnya bebagai macam suku Yahudi Dunia, yang kemudian secara zalim dan bathil dinamakan negara Israel, adalah negara yang akan musnah dan terhapus dari muka bumi. Saya tidak katakan tanggal sekian dan tanggal sekian seperti yang dilakukan secara tidak benar oleh sebagian orang yang memiliki semangat menggebu.

Bisa jadi waktunya akan datang sebelum ramalan mereka jatuh tempo, dan itu tidak sulit bagi Allah. Ya, bisa jadi (waktunya akan datang) jauh sebelum itu.
"Artinya : Dan tidak ada yang mengetahui tentara Rabb-mu kecuali Dia" [Al-Muddatstsir : 31]
Tidak ada yang mengetahui kecuali Dia Yang Maha Tahu dan Maha Waspada.

Karena itulah ada tokoh politik (Muslim) konteporer yang mengatakan :"Sesungguhnya perdamaian kita bersama Yahudi hanya semata-mata perdamaian politis, bukan keyakinan".

Sesunguhnya ada beberapa riwayat hadits Nabi yang shahih dan tegas, bahwa petempuran besar (melawan bangsa Yahudi-pen) akan terjadi, pasti. Dan bahwa kalimat Tauhid pasti akan mengalahkan orang-orang Yahudi tersebut, baik majikan-majikan maupun budak-budaknya (para pemimpinnya maupun pengikut-pengikutnya -pen).

Imam Bukhari dan Imam Muslim telah meriwayatkan dari Abdullah bin Umar Radhiyallahu 'anhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Kalian akan memerangi bangsa Yahudi sampai seseorang di antara mereka bersembunyi di belakang batu. Maka batu itu berkata : Wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, bunuhlah !".
Imam Bukhari dan Imam Muslim juga meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Kemudian kaum Muslimin membunuh mereka sampai orang Yahudi bersembunyi di belakang batu atau pohon. Maka batu -atau- pohon itu berkata : Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, kemarilah lalu bunuhlah. Kecuali pohon Gharqad (sebuah pohon berduri yang dikenal dikalangan bangsa Yahudi), sesungguhnya Gahrqad itu adalah salah satu pohon bangsa Yahudi".
Dua riwayat di atas adalah riwayat paling kuat dan paling shahih yang di satu sisi menjelaskan pasti dan benar-benarnya kejadian perang melawan Yahudi, sedangkan di sisi lain menjelaskan tentang yakin (pasti)nya kemenangan di tangan kaum Muslimin.

Riwayat tersebut -segala puji bagi Allah, dan dengan taufiq-Nya amat sangat jelas, jelas dan jelas. Tidak perlu komentar dan tidak membutuhkan keterangan.

Dalam dua nash di atas terdapat berbagai pentunjuk manhaji (bersifat manhaj/bersifat ajaran), yang paling menonjol di antaranya adalah dua hal :

Pertama : Berkaitan dengan awalnya, yaitu perkataan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam kepada para sahabat :"Kalian pasti akan memerangi (orang Yahudi). Sabda ini memberi petunjuk yang tegas bahwa masa depan hanya untuk Islam saja -bi idznillah-, akan tetapi tentu Islam yang sesuai dengan manhaj Salaf. [Lihat : Basha'ir Dzawisy Syaraf Bisyarhi Marwiyyaati Manhajis Salaf, karya Syaikh Salim al-Hilali hal. 151-165].

Kedua : Berkaitan dengan akhirnya, yaitu sabda Nabi Shalallahu 'alaihi wa sallam ketika menceritakan perkataan pohon atau batu : "Wahai Muslim, wahai hamba Allah!". Kisah ini menunjukkan bahwa manhaj Tarbawi Ishlahi (pola pendidikan yang bertujuan perbaikan) yang tegak berdasarkan realisasi tauhid dan peribadatan adalah betul-betul memiliki kesiapan untuk menegakkan syari'at Allah di muka bumi dan untuk memulai kehidupan baru dengan kehidupan Islami yang sesuai dengan pola kenabian. [Lihat pula : Madaarij al-Ubudiyah min Hadyi Khairil Bariyyah karya Syaikh Salim al-Hilali hal. 145-153].

Di sana ada riwayat lemah -dari berbagai periwayatan- yang tersebar di tengah-tengah masyarakat dan bergulir di kalangan orang-orang khusus dan orang-orang awam, yang wajib diungkap dan dijelaskan (yaitu) :

Riwayat Ibnu Sa'd dalam "Tahabaqat"nya VII/422, Al-Bazzar dalam "Musnad"nya IV/138, Az-Zawaid, Ibnu Abi Ashim dalam "Al-Ahad wa Al-Matsani" 2458, dan lain-lain, dari Nahik bin Shuraim As-Sakuni, bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Musyrikin sampai akhirnya sisa-sisa (pasukan) kalian akan memerangi Dajjal di sekitar sungai di Urdun (Yordan), kalian di sebelah timurnya dan mereka di sebelah baratnya".
Perawinya berkata : Saya tidak tahu di bumi sebelah manakah Urdun (Yordan) pada waktu itu.

Hadits ini sanadnya dha'if, di dalamnya terdapat Muhammad bin Aban Al-Qurasyi. Abu Dawud, Ibnu Ma'in, Al-Bukhari dan imam-imam lain mendha'ifkan (melemahkan)nya.

Guru kami, 'Allamah, Imam, lautan ilmu, Syaikh Abu Abdir Rahman Muhammad Nashiruddin Al-Albani -semoga Allah melimpahkan rahmat kepadanya- telah mengeluarkan hadits tersebut secara rinci dalam kitab karyanya yang mengagumkan : Silsilah Al-Hadits Adh-Dha'ifah III/460-461. Beliau menjelaskan kelemahan hadits itu, kemudian beliau Rahinahulah berkata : "Saya tulis hadits ini setelah banyak pertanyaan mengenainya, bertepatan dengan pendudukan bangsa Yahudi di tepi barat Yordania pada awal bulan Haziran (Juni) tahun 1967M. Semoga Allah menghinakan dan merendahkan mereka serta membersihkan negeri ini dari mereka dan dari pendukung-pendukungnya".

Saya (Syaikh Ali Hasan) berkata : Saya aminkan do'a beliau Rahimahullah di atas, sambil saya jelaskan bahwa sebab penulisan makalah ini adalah karena pembantaian, pengusiran serta perusakan yang dilakukan oleh orang-orang Yahudi semenjak kurang labih tiga bulan yang lalu (dihitung sejak majalah Al-Ashalah edisi ini terbit yaitu Syawal 1421H) terhadap saudara-saudara kita kaum Muslimin di Palestina yang terjajah. Hanya Allah-lah yang dapat memberikan pertolongan.

Penutup dari Penerjemah
Demikianlah, insya Allah jika kaum Muslimin telah kembali kepada agamanya secara sungguh-sungguh, maka saat itulah negara Yahudi akan lenyap dari permukaan bumi. Sebelumnya akan di awali dengan pertempuran habis-habisan seperti diterangkan dalam dua hadits shahih di atas. Kita senantiasa memohon taufiq dan pertolongan kepada Allah Azza wa Jalla.

[Makalah ini diterjemahkan secara bebas oleh Ahmas Faiz Asifuddin dari majalah al-Ashalah edisi 30/Th.V/15 Syawal 1421H. Majalah As-Sunnah edisi 08/Tahun V/1422H/2001M hal. 21-22.]
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by salapanbelas maret on Fri Jan 09, 2015 1:05 pm

@keroncong wrote:Penutup dari Penerjemah
Demikianlah, insya Allah jika kaum Muslimin telah kembali kepada agamanya secara sungguh-sungguh, maka saat itulah negara Yahudi akan lenyap dari permukaan bumi. Sebelumnya akan di awali dengan pertempuran habis-habisan seperti diterangkan dalam dua hadits shahih di atas. Kita senantiasa memohon taufiq dan pertolongan kepada Allah Azza wa Jalla.

Jadi tujuannya agama islam itu hanya utk melenyapkan yahudi ya!? Ha ha islami banget.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Fri Jan 09, 2015 5:15 pm

@salapanbelas maret wrote:
@keroncong wrote:Penutup dari Penerjemah
Demikianlah, insya Allah jika kaum Muslimin telah kembali kepada agamanya secara sungguh-sungguh, maka saat itulah negara Yahudi akan lenyap dari permukaan bumi. Sebelumnya akan di awali dengan pertempuran habis-habisan seperti diterangkan dalam dua hadits shahih di atas. Kita senantiasa memohon taufiq dan pertolongan kepada Allah Azza wa Jalla.

Jadi tujuannya agama islam itu hanya utk melenyapkan yahudi ya!?  Ha  ha islami banget.

meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah


avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by salapanbelas maret on Fri Jan 09, 2015 6:35 pm

@dee-nee wrote:
@salapanbelas maret wrote:
@keroncong wrote:Penutup dari Penerjemah
Demikianlah, insya Allah jika kaum Muslimin telah kembali kepada agamanya secara sungguh-sungguh, maka saat itulah negara Yahudi akan lenyap dari permukaan bumi. Sebelumnya akan di awali dengan pertempuran habis-habisan seperti diterangkan dalam dua hadits shahih di atas. Kita senantiasa memohon taufiq dan pertolongan kepada Allah Azza wa Jalla.

Jadi tujuannya agama islam itu hanya utk melenyapkan yahudi ya!?  Ha  ha islami banget.

meleyapkan negara yahudi kok dibilang meleyapkan yahudi ...
tukang rumpi memang susah memahami bahasa ... logika yang dipake cuma logika penjajah




Sejak kapan ada NEGARA YAHUDI ? tolong dong tunjukin di peta, disebelah mananya kali Ciliwung itu NEGARA YAHUDI.



Coba engkau baca hadits diatas itu, apa nabimu sedang bicara yahudi dalam konteks NEGARA YAHUDI!






Islam memang luar biasa memutar otak muslim, demi membela sesama muslim rela kehilangan akal dan nalarnya, mantaffff..!!
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by frontline defender on Fri Jan 09, 2015 7:11 pm

Israel emang bukan negara Yahudi atau negara apapun, soalnya kan ilegal! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by salapanbelas maret on Fri Jan 09, 2015 7:27 pm

@frontline defender wrote:Israel emang bukan negara Yahudi atau negara apapun, soalnya kan ilegal! piss


Ah sok teuu... si deenee aja bilang NEGARA YAHUDI, bukan negara israel.
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by frontline defender on Sat Jan 10, 2015 7:09 pm

kamu nggak setuju sama deenee kalau itu negara Yahudi? lha terus pembenaran yang Zionis/Israel gunakan untuk menjajah Palestina itu apa, kalau bukan karena mereka adalah Yahudi yang dulu pernah tinggal di Palestina?

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Sat Jan 17, 2015 4:50 am

Nyambung ke thread sampah nya salapanbelas wal banci ...

manusia kurang info tersebut menulis :
(didukung oleh para gank zombie yang ternyata sepanjang hidup memang sudah habis dibohong2in majikan)

@dee-nee wrote:
banci wrote:TIDAK ADA NEGARA YAHUDI, yang ada adalah BANGSA YAHUDI dan NEGARA ISRAEL.

SAMPE KEUJUNG DUNIAPUN TIDAK AKAN ADA YG NAMANYA NEGARA YAHUDI,  hanya perempuan modal emosi dan sumpah serapah yg TAK TAU MALU yg tetap mempertahankan kesalahan konyol itu.

Anda memang manusia modal MUKA TEMBOK ya...
kalau saya bisa buktikan manusia lain yang bicara sama dengan saya ... anda minta maaf pada muslim di forum ini >>> berani ??
kecuali kalau anda memang banci ...

Dan ternyata ybs MEMANG BANCI ...

TERNYATA ... dalam pidato kenegaraannya

Bush menyebut Amerika selalu mendukung Negara Yahudi (Jewish State)

http://www.knesset.gov.il/description/eng/doc/speech_bush_2008_eng.htm

The alliance between our governments is unbreakable, yet the source of our friendship runs deeper than any treaty. It is grounded in the shared spirit of our people, the bonds of the Book, the ties of the soul. When William Bradford stepped off the Mayflower in 1620, he quoted the words of Jeremiah: "Come let us declare in Zion the word of God." The founders of my country saw a new promised land and bestowed upon their towns names like Bethlehem and New Canaan. And in time, many Americans became passionate advocates for a Jewish state.

Obama menyebut Israel State akan menjadi Negara Yahudi (Jewish State)
http://www.whitehouse.gov/the-press-office/2013/03/21/remarks-president-barack-obama-people-israel

Meanwhile, Palestinians must recognize that Israel will be a Jewish state and that Israelis have the right to insist upon their security.  (Applause.)  Israelis must recognize that continued settlement activity is counterproductive to the cause of peace, and that an independent Palestine must be viable with real borders that have to be drawn.  (Applause.)

Netanyahu menyebut Israel State adalah Negara Yahudi
http://www.jpost.com/Arab-Israeli-Conflict/Full-text-of-Prime-Minister-Netanyahus-UN-speech-376626

Today, the Jewish state is demonized with the apartheid libel and charges of genocide. bla bla bla

---------------
@salapan

Jadi Ci ... majikan anda sendiri yang bilang kalau Israel State itu Jewish State ...

Gimana ?? udah dapet duit berapa dari krecekan yang saya kasih ??
mending energi anda untuk fitnah n blagu di depan muslim dipake buat ngamen ... lebih ada manfaatnya
dan anda memang standarnya cuma pantas begitu ...

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 17, 2015 8:09 am

@frontline defender wrote:kamu nggak setuju sama deenee kalau itu negara Yahudi? lha terus pembenaran yang Zionis/Israel gunakan untuk menjajah Palestina itu apa, kalau bukan karena mereka adalah Yahudi yang dulu pernah tinggal di Palestina?

mana

kembali ke tanah leluhur dan bergabung dengan saudara kok njajah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 17, 2015 8:12 am

@dee-nee wrote:Nyambung ke thread sampah nya salapanbelas wal banci ...

manusia kurang info tersebut menulis :
(didukung oleh para gank zombie yang ternyata sepanjang hidup memang sudah habis dibohong2in majikan)

@dee-nee wrote:
banci wrote:TIDAK ADA NEGARA YAHUDI, yang ada adalah BANGSA YAHUDI dan NEGARA ISRAEL.

SAMPE KEUJUNG DUNIAPUN TIDAK AKAN ADA YG NAMANYA NEGARA YAHUDI,  hanya perempuan modal emosi dan sumpah serapah yg TAK TAU MALU yg tetap mempertahankan kesalahan konyol itu.

Anda memang manusia modal MUKA TEMBOK ya...
kalau saya bisa buktikan manusia lain yang bicara sama dengan saya ... anda minta maaf pada muslim di forum ini >>> berani ??
kecuali kalau anda memang banci ...

Dan ternyata ybs MEMANG BANCI ...

TERNYATA ... dalam pidato kenegaraannya

Bush menyebut Amerika selalu mendukung Negara Yahudi (Jewish State)

http://www.knesset.gov.il/description/eng/doc/speech_bush_2008_eng.htm

The alliance between our governments is unbreakable, yet the source of our friendship runs deeper than any treaty. It is grounded in the shared spirit of our people, the bonds of the Book, the ties of the soul. When William Bradford stepped off the Mayflower in 1620, he quoted the words of Jeremiah: "Come let us declare in Zion the word of God." The founders of my country saw a new promised land and bestowed upon their towns names like Bethlehem and New Canaan. And in time, many Americans became passionate advocates for a Jewish state.

Obama menyebut Israel State akan menjadi Negara Yahudi (Jewish State)
http://www.whitehouse.gov/the-press-office/2013/03/21/remarks-president-barack-obama-people-israel

Meanwhile, Palestinians must recognize that Israel will be a Jewish state and that Israelis have the right to insist upon their security.  (Applause.)  Israelis must recognize that continued settlement activity is counterproductive to the cause of peace, and that an independent Palestine must be viable with real borders that have to be drawn.  (Applause.)

Netanyahu menyebut Israel State adalah Negara Yahudi
http://www.jpost.com/Arab-Israeli-Conflict/Full-text-of-Prime-Minister-Netanyahus-UN-speech-376626

Today, the Jewish state is demonized with the apartheid libel and charges of genocide. bla bla bla

---------------
@salapan

Jadi Ci ... majikan anda sendiri yang bilang kalau Israel State itu Jewish State ...

Gimana ?? udah dapet duit berapa dari krecekan yang saya kasih ??
mending energi anda untuk fitnah n blagu di depan muslim dipake buat ngamen ... lebih ada manfaatnya
dan anda memang standarnya cuma pantas begitu ...

ehmm

sebutan resmi/tidak itu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Sat Jan 17, 2015 12:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sebutan resmi/tidak itu??

resmi dong ... wong itu pidato kenegaraan kok

urusan diterima atau tidak oleh PBB ...
ya kan memang majikan kalian ga pernah takut sama PBB
sama Tuhan aja ga takut ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 17, 2015 12:55 pm

mereka mendaftarkana di pbb ISRAEL
bukan yahudi

di paspor juga ISRAEL
bukan yahudi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by aliumar on Sat Jan 17, 2015 12:59 pm

Imam Bukhari dan Imam Muslim telah meriwayatkan dari Abdullah bin Umar Radhiyallahu 'anhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Kalian akan memerangi bangsa Yahudi sampai seseorang di antara mereka bersembunyi di belakang batu. Maka batu itu berkata : Wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, bunuhlah !".
Imam Bukhari dan Imam Muslim juga meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Kemudian kaum Muslimin membunuh mereka sampai orang Yahudi bersembunyi di belakang batu atau pohon. Maka batu -atau- pohon itu berkata : Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, kemarilah lalu bunuhlah. Kecuali pohon Gharqad (sebuah pohon berduri yang dikenal dikalangan bangsa Yahudi), sesungguhnya Gahrqad itu adalah salah satu pohon bangsa Yahudi".
muslim benar2 sudah diBRAINWASH oleh muhammad untuk membenci Yahudi.
Pantes aja, pihak muslim selalu mencari gara2/menjadi biang kerok dalam konflik dgn bgs Yahudi.

Imam Bukhari dan Imam Muslim telah meriwayatkan dari Abdullah bin Umar Radhiyallahu 'anhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Kalian akan memerangi bangsa Yahudi sampai seseorang di antara mereka bersembunyi di belakang batu. Maka batu itu berkata : Wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, bunuhlah !".
Imam Bukhari dan Imam Muslim juga meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Kemudian kaum Muslimin membunuh mereka sampai orang Yahudi bersembunyi di belakang batu atau pohon. Maka batu -atau- pohon itu berkata : Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, kemarilah lalu bunuhlah. Kecuali pohon Gharqad (sebuah pohon berduri yang dikenal dikalangan bangsa Yahudi), sesungguhnya Gahrqad itu adalah salah satu pohon bangsa Yahudi" ------>  Ini nih ajaran BRAINWASH muhammad yg menimbulkan kebencian kepada bgs Yahudi di otak kaum muslim.


Pertama : Berkaitan dengan awalnya, yaitu perkataan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam kepada para sahabat :"Kalian pasti akan memerangi (orang Yahudi). Sabda ini memberi petunjuk yang tegas bahwa masa depan hanya untuk Islam saja -bi idznillah-, akan tetapi tentu Islam yang sesuai dengan manhaj Salaf. [Lihat : Basha'ir Dzawisy Syaraf Bisyarhi Marwiyyaati Manhajis Salaf, karya Syaikh Salim al-Hilali hal. 151-165].
Brainwash mem-provokasi utk memerangi Yahudi.

Apalagi ditambah iming2 brainwash: akan membunuh Yahudi  sampai2 Yahudi bersembunyi (menggambarkan Yahudi ketakutan sama muslim sampai2 bersembunyi).

provokasi utk memerangi yahudi + iming2 berhasil membunuh dan membuat yahudi ketakutan sampai bersembunyi----> menjadikan muslim biang kerok dalam perang dgn org2 yahudi. Menjadikan muslim "hobi" buat duluan cari gara2 dgn org Yahudi.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Sat Jan 17, 2015 1:16 pm

@SEGOROWEDI wrote:mereka mendaftarkana di pbb ISRAEL
bukan yahudi

di paspor juga ISRAEL
bukan yahudi

baca dong apa yang saya bilang ke banci


kalau saya bisa buktikan manusia lain yang bicara sama dengan saya
... anda minta maaf pada muslim di forum ini

Ga ada urusannya dengan PBB ...

Faktanya majikan kalian SUDAH KLAIM bahwa NEGARA ISRAEL adalah NEGARA YAHUDI ....
dan klaim itu sah dalam DUNIA INTERNASIONAL

----------------

Sekali lagi untuk salapan

Jadi Ci ... majikan anda sendiri yang bilang kalau Israel State itu Jewish State ...

Gimana ?? udah dapet duit berapa dari krecekan yang saya kasih ??
mending energi anda untuk fitnah n sombong di depan muslim dipake buat ngamen ... lebih ada manfaatnya
dan anda memang standarnya cuma pantas begitu ...


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat Jan 17, 2015 5:20 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 17, 2015 1:29 pm

nama negara ya pakai yang resmi dong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Sat Jan 17, 2015 1:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:nama negara ya pakai yang resmi dong..

menyebut Negara Indonesia resmi ga ??
wong faktanya yang tercatat adalah NKRI kok

Lagipula point si banci bukan itu ...
si banci bilang .... Israel State bukan Negara Yahudi ...
Negara Yahudi itu ga ada >>> dan ini dibantah oleh majikan dia sendiri

Si banci ga bilang apa2 soal resmi ga resmi ...
Dia bilang : SAMPE KEUJUNG DUNIAPUN TIDAK AKAN ADA YG NAMANYA NEGARA YAHUDI

jurus ngeles manusia ingkar ... sudah jelas kurang info ... masih aja genk nya ngajak muter2

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Sat Jan 17, 2015 1:57 pm

@aliumar wrote:Pantes aja, pihak muslim selalu mencari gara2/menjadi biang kerok dalam konflik dgn bgs Yahudi.

masih ga punya malu zom ?? anda yang pengecut dan kabur dari thread wake up ... kok masih sanggup pamer ke-zombie-an di thread lain

------------------------------------------

menurut manusia yang sama pengecutnya dengan anda

salapan wrote:TIDAK ADA NEGARA YAHUDI, yang ada adalah BANGSA YAHUDI dan NEGARA ISRAEL

so yang merah saya samakan dengan statement salapan .... artinya berkaitan dengan Israel State
dan cuma zombie didikan manusia PENGINGKAR KITAB SUCI yang bikin fitnah bold hitam diatas

Jadi gimana zom ?? punya nyali ga masuk thread wake-up ???
krecekan sudah saya kasih ke dua orang ... salapan dan anda ....
cuma mungkin anda blum dapet jatah make up ya ... atau perlu kostum banci juga ??

Hmmm kalau anda saya kasih make-up juga ...
mungkin kalian berdua bisa ngamen bareng
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 17, 2015 3:15 pm

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:nama negara ya pakai yang resmi dong..

menyebut Negara Indonesia resmi ga ??
wong faktanya yang tercatat adalah NKRI kok

Lagipula point si banci bukan itu ...
si banci bilang .... Israel State bukan Negara Yahudi ...
Negara Yahudi itu ga ada >>> dan ini dibantah oleh majikan dia sendiri

Si banci ga bilang apa2 soal resmi ga resmi ...
Dia bilang : SAMPE KEUJUNG DUNIAPUN TIDAK AKAN ADA YG NAMANYA NEGARA YAHUDI

jurus ngeles manusia ingkar ... sudah jelas kurang info ... masih aja genk nya ngajak muter2

ehmm

lha kalau kamu gak sekelas kunyuk
tentunya nama resmi to..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Sat Jan 17, 2015 3:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:nama negara ya pakai yang resmi dong..

menyebut Negara Indonesia resmi ga ??
wong faktanya yang tercatat adalah NKRI kok

Lagipula point si banci bukan itu ...
si banci bilang .... Israel State bukan Negara Yahudi ...
Negara Yahudi itu ga ada >>> dan ini dibantah oleh majikan dia sendiri

Si banci ga bilang apa2 soal resmi ga resmi ...
Dia bilang : SAMPE KEUJUNG DUNIAPUN TIDAK AKAN ADA YG NAMANYA NEGARA YAHUDI

jurus ngeles manusia ingkar ... sudah jelas kurang info ... masih aja genk nya ngajak muter2

ehmm

lha kalau kamu gak sekelas kunyuk
tentunya nama resmi to..

thread GA bahas resmi2an ...
pertanyaan saya ke banci adalah ADA atau GA ADA ...
dan dia jawab GA ADA

jurus ngeles manusia ingkar ... sudah jelas kurang info ...
masih aja genk nya ngajak muter2 plus uring2an karena GA BISA TERIMA FAKTA

mas wedi tau ga ... banyak banget banci yang uring2an waktu digruduk satpol PP
mereka maki2, ngomel2 sambil ngeles sana sini MENCARI PEMBENARAN

emang kata2 mereka ngaruh buat yang liat ???
di koran tetep aja judulnya "BANCI KETANGKEP SATPOL PP"
banci ya tetep aja banci .... mau ngomel2 kaya gimana juga

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by bukajalan on Mon Jan 19, 2015 12:21 am

akar permasalahan konflik yg sebenarnya adalah Rosulloh MUHAMMAD S.A.W dengan kisah terbang bersama burqa dari Arab Saudi ke yerusalem

israel mengklaim yerusalem dan sekitarnya milik mereka dgn bukti2 sejarah yg mereka punyai ribuan tahun sebelum kisah muhammad terbang bersama burqa

demikian halnya para penjarah dari tanah Arab mengklaim yerusalem dan sekitarnya milik mereka dgn alasan kisah Rosulloh MUHAMMAD S.A.W terbang dengan burqa dari Arab Saudi ke yerusalem

jika tidak ada kisah kisah Rosulloh MUHAMMAD S.A.W terbang bersama burqa dari Arab Saudi ke yerusalem sudah barang tentu tidak ada upaya para pendekar-pendekar dari tanah Arab datang menjarah kota yerusalem

jadi dalam hal ini yang bertanggungjawab terhadap “akar masalah” konflik Israel vs Palestina plus negara2 Arab BUKAN warga Israel & Palestina tetapi Sri Baginda MUHAMMAD S.A.W dari Arab Saudi Mekah dengan kisah terbang bersama burqa ke yerusalem

itulah sejarah dengan lingkaran setannya. selama msh ada sejarah itu dengan resolusi PBB konflik tetap ada



bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by aliumar on Mon Jan 19, 2015 12:45 am

Muslim juga suka memakai standar ganda.

Muslim keberatan dgn klaim Yahudi sbg pemilik tanah palestina karena sudah ditinggal ratusan atau mungkin ribuan tahun.
Tapi di sisi lain, Muhammad juga tiba2 mengklaim Kabah di Makkah sbg milik agama nya sbg warisan peninggalan Ibrahim, lalu mengusir non muslim dari sekitar kabah, Makkah. Jarak antara muhammad-Ibrahim itu ribuan tahun, dan sudah bertahun-tahun, kabah dipakai pagan sbg tempat ibadah dan pemujaan dewa2nya.

Kalau sudah disinggung perihal hal yg sama yg terjadi di agamanya, muslim langsung ga mau membahasnya. Kuman di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tidak keliatan.
Menepuk air didulang, terpecik ke muka sendiri.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by isaku on Mon Jan 19, 2015 9:26 am

@aliumar wrote:Tapi di sisi lain, Muhammad juga tiba2 mengklaim Kabah di Makkah sbg milik agama nya sbg warisan peninggalan Ibrahim, lalu mengusir non muslim dari sekitar kabah, Makkah.
Bawain sejarahnya dong, mana ada Nabi mengusir, ada juga kaum musyrik dan kafir Quraisy yang tinggal di Makkah berbondong2 masuk Islam ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Mon Jan 19, 2015 10:24 am

@isaku wrote:
@aliumar wrote:Tapi di sisi lain, Muhammad juga tiba2 mengklaim Kabah di Makkah sbg milik agama nya sbg warisan peninggalan Ibrahim, lalu mengusir non muslim dari sekitar kabah, Makkah.
Bawain sejarahnya dong, mana ada Nabi mengusir, ada juga kaum musyrik dan kafir Quraisy yang tinggal di Makkah berbondong2 masuk Islam ehmm

setujuh ....

Plus ... alasan muslim hijrah juga karena muslim yang justru terusir dari Makkah ... bahkan diancam akan dibunuh oleh Quraisy
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 19, 2015 11:01 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:nama negara ya pakai yang resmi dong..

menyebut Negara Indonesia resmi ga ??
wong faktanya yang tercatat adalah NKRI kok

Lagipula point si banci bukan itu ...
si banci bilang .... Israel State bukan Negara Yahudi ...
Negara Yahudi itu ga ada >>> dan ini dibantah oleh majikan dia sendiri

Si banci ga bilang apa2 soal resmi ga resmi ...
Dia bilang : SAMPE KEUJUNG DUNIAPUN TIDAK AKAN ADA YG NAMANYA NEGARA YAHUDI

jurus ngeles manusia ingkar ... sudah jelas kurang info ... masih aja genk nya ngajak muter2

ehmm

lha kalau kamu gak sekelas kunyuk
tentunya nama resmi to..

thread GA bahas resmi2an ...
pertanyaan saya ke banci adalah ADA atau GA ADA ...
dan dia jawab GA ADA

jurus ngeles manusia ingkar ... sudah jelas kurang info ...
masih aja genk nya ngajak muter2 plus uring2an karena GA BISA TERIMA FAKTA

mas wedi tau ga ... banyak banget banci yang uring2an waktu digruduk satpol PP
mereka maki2, ngomel2 sambil ngeles sana sini MENCARI PEMBENARAN

emang kata2 mereka ngaruh buat yang liat ???
di koran tetep aja judulnya "BANCI KETANGKEP SATPOL PP"
banci ya tetep aja banci .... mau ngomel2 kaya gimana juga

ehmm

yo wis..
kalau milih berkelas kunyukwati
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 19, 2015 11:02 am

@isaku wrote:
@aliumar wrote:Tapi di sisi lain, Muhammad juga tiba2 mengklaim Kabah di Makkah sbg milik agama nya sbg warisan peninggalan Ibrahim, lalu mengusir non muslim dari sekitar kabah, Makkah.
Bawain sejarahnya dong, mana ada Nabi mengusir, ada juga kaum musyrik dan kafir Quraisy yang tinggal di Makkah berbondong2 masuk Islam ehmm

mualap setelah didatangi 15.000 jihadis haus darah dan harta???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik