FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

yahudi pasti terbasmi

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yahudi pasti terbasmi

Post by keroncong on Sat Oct 13, 2012 2:36 pm

First topic message reminder :

Diantara hal yang membuat hati kaum Mukminin tenteram dan karenanya mereka semakin yakin ialah ; bahwa negeri yang menjadi tempat berkumpulnya bebagai macam suku Yahudi Dunia, yang kemudian secara zalim dan bathil dinamakan negara Israel, adalah negara yang akan musnah dan terhapus dari muka bumi. Saya tidak katakan tanggal sekian dan tanggal sekian seperti yang dilakukan secara tidak benar oleh sebagian orang yang memiliki semangat menggebu.

Bisa jadi waktunya akan datang sebelum ramalan mereka jatuh tempo, dan itu tidak sulit bagi Allah. Ya, bisa jadi (waktunya akan datang) jauh sebelum itu.
"Artinya : Dan tidak ada yang mengetahui tentara Rabb-mu kecuali Dia" [Al-Muddatstsir : 31]
Tidak ada yang mengetahui kecuali Dia Yang Maha Tahu dan Maha Waspada.

Karena itulah ada tokoh politik (Muslim) konteporer yang mengatakan :"Sesungguhnya perdamaian kita bersama Yahudi hanya semata-mata perdamaian politis, bukan keyakinan".

Sesunguhnya ada beberapa riwayat hadits Nabi yang shahih dan tegas, bahwa petempuran besar (melawan bangsa Yahudi-pen) akan terjadi, pasti. Dan bahwa kalimat Tauhid pasti akan mengalahkan orang-orang Yahudi tersebut, baik majikan-majikan maupun budak-budaknya (para pemimpinnya maupun pengikut-pengikutnya -pen).

Imam Bukhari dan Imam Muslim telah meriwayatkan dari Abdullah bin Umar Radhiyallahu 'anhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Kalian akan memerangi bangsa Yahudi sampai seseorang di antara mereka bersembunyi di belakang batu. Maka batu itu berkata : Wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, bunuhlah !".
Imam Bukhari dan Imam Muslim juga meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Kemudian kaum Muslimin membunuh mereka sampai orang Yahudi bersembunyi di belakang batu atau pohon. Maka batu -atau- pohon itu berkata : Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, kemarilah lalu bunuhlah. Kecuali pohon Gharqad (sebuah pohon berduri yang dikenal dikalangan bangsa Yahudi), sesungguhnya Gahrqad itu adalah salah satu pohon bangsa Yahudi".
Dua riwayat di atas adalah riwayat paling kuat dan paling shahih yang di satu sisi menjelaskan pasti dan benar-benarnya kejadian perang melawan Yahudi, sedangkan di sisi lain menjelaskan tentang yakin (pasti)nya kemenangan di tangan kaum Muslimin.

Riwayat tersebut -segala puji bagi Allah, dan dengan taufiq-Nya amat sangat jelas, jelas dan jelas. Tidak perlu komentar dan tidak membutuhkan keterangan.

Dalam dua nash di atas terdapat berbagai pentunjuk manhaji (bersifat manhaj/bersifat ajaran), yang paling menonjol di antaranya adalah dua hal :

Pertama : Berkaitan dengan awalnya, yaitu perkataan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam kepada para sahabat :"Kalian pasti akan memerangi (orang Yahudi). Sabda ini memberi petunjuk yang tegas bahwa masa depan hanya untuk Islam saja -bi idznillah-, akan tetapi tentu Islam yang sesuai dengan manhaj Salaf. [Lihat : Basha'ir Dzawisy Syaraf Bisyarhi Marwiyyaati Manhajis Salaf, karya Syaikh Salim al-Hilali hal. 151-165].

Kedua : Berkaitan dengan akhirnya, yaitu sabda Nabi Shalallahu 'alaihi wa sallam ketika menceritakan perkataan pohon atau batu : "Wahai Muslim, wahai hamba Allah!". Kisah ini menunjukkan bahwa manhaj Tarbawi Ishlahi (pola pendidikan yang bertujuan perbaikan) yang tegak berdasarkan realisasi tauhid dan peribadatan adalah betul-betul memiliki kesiapan untuk menegakkan syari'at Allah di muka bumi dan untuk memulai kehidupan baru dengan kehidupan Islami yang sesuai dengan pola kenabian. [Lihat pula : Madaarij al-Ubudiyah min Hadyi Khairil Bariyyah karya Syaikh Salim al-Hilali hal. 145-153].

Di sana ada riwayat lemah -dari berbagai periwayatan- yang tersebar di tengah-tengah masyarakat dan bergulir di kalangan orang-orang khusus dan orang-orang awam, yang wajib diungkap dan dijelaskan (yaitu) :

Riwayat Ibnu Sa'd dalam "Tahabaqat"nya VII/422, Al-Bazzar dalam "Musnad"nya IV/138, Az-Zawaid, Ibnu Abi Ashim dalam "Al-Ahad wa Al-Matsani" 2458, dan lain-lain, dari Nahik bin Shuraim As-Sakuni, bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Musyrikin sampai akhirnya sisa-sisa (pasukan) kalian akan memerangi Dajjal di sekitar sungai di Urdun (Yordan), kalian di sebelah timurnya dan mereka di sebelah baratnya".
Perawinya berkata : Saya tidak tahu di bumi sebelah manakah Urdun (Yordan) pada waktu itu.

Hadits ini sanadnya dha'if, di dalamnya terdapat Muhammad bin Aban Al-Qurasyi. Abu Dawud, Ibnu Ma'in, Al-Bukhari dan imam-imam lain mendha'ifkan (melemahkan)nya.

Guru kami, 'Allamah, Imam, lautan ilmu, Syaikh Abu Abdir Rahman Muhammad Nashiruddin Al-Albani -semoga Allah melimpahkan rahmat kepadanya- telah mengeluarkan hadits tersebut secara rinci dalam kitab karyanya yang mengagumkan : Silsilah Al-Hadits Adh-Dha'ifah III/460-461. Beliau menjelaskan kelemahan hadits itu, kemudian beliau Rahinahulah berkata : "Saya tulis hadits ini setelah banyak pertanyaan mengenainya, bertepatan dengan pendudukan bangsa Yahudi di tepi barat Yordania pada awal bulan Haziran (Juni) tahun 1967M. Semoga Allah menghinakan dan merendahkan mereka serta membersihkan negeri ini dari mereka dan dari pendukung-pendukungnya".

Saya (Syaikh Ali Hasan) berkata : Saya aminkan do'a beliau Rahimahullah di atas, sambil saya jelaskan bahwa sebab penulisan makalah ini adalah karena pembantaian, pengusiran serta perusakan yang dilakukan oleh orang-orang Yahudi semenjak kurang labih tiga bulan yang lalu (dihitung sejak majalah Al-Ashalah edisi ini terbit yaitu Syawal 1421H) terhadap saudara-saudara kita kaum Muslimin di Palestina yang terjajah. Hanya Allah-lah yang dapat memberikan pertolongan.

Penutup dari Penerjemah
Demikianlah, insya Allah jika kaum Muslimin telah kembali kepada agamanya secara sungguh-sungguh, maka saat itulah negara Yahudi akan lenyap dari permukaan bumi. Sebelumnya akan di awali dengan pertempuran habis-habisan seperti diterangkan dalam dua hadits shahih di atas. Kita senantiasa memohon taufiq dan pertolongan kepada Allah Azza wa Jalla.

[Makalah ini diterjemahkan secara bebas oleh Ahmas Faiz Asifuddin dari majalah al-Ashalah edisi 30/Th.V/15 Syawal 1421H. Majalah As-Sunnah edisi 08/Tahun V/1422H/2001M hal. 21-22.]
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down


Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 19, 2015 11:05 am

[quote="dee-nee"]setujuh ....

Plus ... alasan muslim hijrah juga karena muslim yang justru terusir dari Makkah ... bahkan diancam akan dibunuh oleh Quraisy [/quote

mana ancamannya?
lha wong muhammad sendiri aja lecet kulitnya sedikit juga kagak
padahal kerjaannya mencaci-maki sesembahan dan pemimpin-pemimpin mereka
hebat kan quraisy??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 19, 2015 11:06 am

DINI:
setujuh ....
Plus ... alasan muslim hijrah juga karena muslim yang justru terusir dari Makkah ... bahkan diancam akan dibunuh oleh Quraisy


mana ancamannya?
lha wong muhammad sendiri aja lecet kulitnya sedikit juga kagak
padahal kerjaannya mencaci-maki sesembahan dan pemimpin-pemimpin mereka
hebat kan quraisy??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by aliumar on Mon Jan 19, 2015 12:46 pm

Bawain sejarahnya dong, mana ada Nabi mengusir, ada juga kaum musyrik dan kafir Quraisy yang tinggal di Makkah berbondong2 masuk Islam

﴾ At Taubah:28 ﴿
Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karunia-Nya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Padahal kabah yg ada di tengah2 masjidil haram sudah lebih dulu menjadi tempat pemujaan dewa2 kaum pagan. Tapi kemudian muhammad mengklaim itu sbg milik agamanya yg berasal dari warisan Ibrahim. Sehingga kemudian muhammad menghancurkan patung2 berhala sesembahan kaum pagan yg sudah ada di kabah.

Perhatikan kata: "janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini" di At Taubah 28 di atas. Jelas ini merupakan bentuk halus dari perintah pengusiran kaum musyrikin dari masjidil haram, tempat biasanya mereka (kaum musyrikin) telah bertahun2 memuja patung dewa2 pagan nya di kabah (di dalam masjidil haram).

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by isaku on Mon Jan 19, 2015 1:23 pm

@aliumar wrote:
Bawain sejarahnya dong, mana ada Nabi mengusir, ada juga kaum musyrik dan kafir Quraisy yang tinggal di Makkah berbondong2 masuk Islam

﴾ At Taubah:28 ﴿
Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karunia-Nya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Padahal kabah yg ada di tengah2 masjidil haram sudah lebih dulu menjadi tempat pemujaan dewa2 kaum pagan. Tapi kemudian muhammad mengklaim itu sbg milik agamanya yg berasal dari warisan Ibrahim. Sehingga kemudian muhammad menghancurkan patung2 berhala sesembahan kaum pagan yg sudah ada di kabah.

Perhatikan kata: "janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini" di At Taubah 28 di atas. Jelas ini merupakan bentuk halus dari perintah pengusiran kaum musyrikin dari masjidil haram, tempat biasanya mereka (kaum musyrikin) telah bertahun2 memuja patung dewa2 pagan nya di kabah (di dalam masjidil haram).
Sayangnya yang musyrik sudah mualaf semua dan menerima kebenaran sehingga sejarah tidak mencatat pengusiran. ketiwi


@SEGOROWEDI wrote:DINI:
setujuh ....
Plus ... alasan muslim hijrah juga karena muslim yang justru terusir dari Makkah ... bahkan diancam akan dibunuh oleh Quraisy


mana ancamannya?
lha wong muhammad sendiri aja lecet kulitnya sedikit juga kagak
padahal kerjaannya mencaci-maki sesembahan dan pemimpin-pemimpin mereka
hebat kan quraisy??
sesepuh kok buta sejarah, bikin buku sejarah sendiri sana deh

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 19, 2015 1:32 pm


mualap setelah didatangi 15.000 jihadis haus darah dan harta ya?
wkwk mikir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by aliumar on Mon Jan 19, 2015 1:50 pm

Sayangnya yang musyrik sudah mualaf semua dan menerima kebenaran sehingga sejarah tidak mencatat pengusiran.
Oh jadi Allah swt yg menurunkan perintah pengusiran di At Taubah 28, tidak bisa mengetahui ya kalau nantinya para musyrikin semuanya akan bermualaf semua sehingga ga perlu adanya pengusiran?

Allah swt mengeluarkan perintah pengusiran di At Taubah 28, berarti IA yg Maha Tahu, mengetahui bahwa tidak semua musyrikin bermualaf, sehingga tetap diperlukan perintah pengusiran kaum musyrikin dari masjidilharam. Kecuali Allah swt ternyata TIDAK MAHA TAHU, kalau semua musyrikin bakal bermualaf, sehingga harusnya tidak perlu menurunkan perintah pengusiran kaum musyrikin dari masjidilharam, hahaha....

Sayangnya yang musyrik sudah mualaf semua dan menerima kebenaran sehingga sejarah tidak mencatat pengusiran.
berarti Allah swt TIDAK MAHA TAHU, sampe2 mengeluarkan perintah pengusiran, padahal tidak perlu ada pengusiran (krn semua musyrikin bermualaf).

Perintah Allah swt mu di at Taubah 28 sia-sia akibat ketidakmahatahuan Allah swt bahwa tidak akan terjadi pengusiran, hahaha.....


aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by isaku on Mon Jan 19, 2015 1:56 pm

@atas

Aroma frustasinya jangan terlalu kentara lah, mengusir itu kalau ada yang datang. Kalau ga ada yang datang kok bilang ngusir, toh juga tidak ada perintah "usirlah", ayat itu untuk Muslim agar lainkali yang musyrik tidak perlu ke Ka'bah lagi, apa hubungannya dengan MahaTahu?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 19, 2015 2:45 pm

"Artinya : Kalian akan memerangi bangsa Yahudi sampai seseorang di antara mereka bersembunyi di belakang batu. Maka batu itu berkata : Wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, bunuhlah !".
Imam Bukhari dan Imam Muslim juga meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Kemudian kaum Muslimin membunuh mereka sampai orang Yahudi bersembunyi di belakang batu atau pohon. Maka batu -atau- pohon itu berkata : Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, kemarilah lalu bunuhlah. Kecuali pohon Gharqad (sebuah pohon berduri yang dikenal dikalangan bangsa Yahudi), sesungguhnya Gahrqad itu adalah salah satu pohon bangsa Yahudi".
Dua riwayat di atas adalah riwayat paling kuat dan paling shahih yang di satu sisi menjelaskan pasti dan benar-benarnya kejadian perang melawan Yahudi, sedangkan di sisi lain menjelaskan tentang yakin (pasti)nya kemenangan di tangan kaum Muslimin.


kok benci banget sama yahudi ada apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by isaku on Mon Jan 19, 2015 3:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:"Artinya : Kalian akan memerangi bangsa Yahudi sampai seseorang di antara mereka bersembunyi di belakang batu. Maka batu itu berkata : Wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, bunuhlah !".
Imam Bukhari dan Imam Muslim juga meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Kemudian kaum Muslimin membunuh mereka sampai orang Yahudi bersembunyi di belakang batu atau pohon. Maka batu -atau- pohon itu berkata : Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, kemarilah lalu bunuhlah. Kecuali pohon Gharqad (sebuah pohon berduri yang dikenal dikalangan bangsa Yahudi), sesungguhnya Gahrqad itu adalah salah satu pohon bangsa Yahudi".
Dua riwayat di atas adalah riwayat paling kuat dan paling shahih yang di satu sisi menjelaskan pasti dan benar-benarnya kejadian perang melawan Yahudi, sedangkan di sisi lain menjelaskan tentang yakin (pasti)nya kemenangan di tangan kaum Muslimin.


kok benci banget sama yahudi ada apa?
apa hubungannya sama benci?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by aliumar on Mon Jan 19, 2015 9:27 pm

Aroma frustasinya jangan terlalu kentara lah, mengusir itu kalau ada yang datang.
masalahnya kaum musyrikin itu bukan datang, tapi memang sudah ada di sana, sudah bertahun2 beribadah di sana kpd dewa2 pagannya, terbukti dgn adanya puluhan patung2 berhala di kabah (masjidilharam).

Tapi kemudian muhammad tiba2 mengklaim kabah milik agamanya sbg warisan dari Ibrahim. Padahal jarak Ibrahim-muhammad ribuan tahun.
Sehingga berdasarkan klaim tiba2 dan sepihak dari muhammad tsb, patung2 pagan dihancurkan dan non muslim (kaum musyrik) diusir dan dilarang lagi mendatangi kabah (masjidilharam) yg sudah diklaim sbg milik muslim tsb.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by aliumar on Mon Jan 19, 2015 9:45 pm

Soal usir2an oleh muslim, terjadi juga di ayat ini:

﴾ Al Hasyr:2 ﴿
Dialah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran yang pertama. Kamu tidak menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka dapat mempertahankan mereka dari (siksa) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah melemparkan ketakutan dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang mukmin. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai wawasan.

﴾ Al Hasyr:3 ﴿
Dan jika tidaklah karena Allah telah menetapkan pengusiran terhadap mereka, benar-benar Allah mengazab mereka di dunia. Dan bagi mereka di akhirat azab neraka.

Mungkin apa yg dialami rakyat Palestina yg merasa terusir oleh kaum Yahudi, merupakan bentuk hukuman, karena dulu kaum Yahudi (ahli kitab) juga telah lebih dulu diusir dari kampung halamannya oleh kaum muslim pada abad ke-7.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by aliumar on Mon Jan 19, 2015 9:50 pm

apa hubungannya sama benci?
karena tidak dirinci alasan memerangi yahudi sampai kiamat itu karena sebab apa? Pokoknya main perangi Yahudi aja sampai kiamat, tanpa merinci sebab musabab memerangi nya.

Bukankah itu seperti karakter org yg membenci? mau salah atau ga salah, krn sudah membenci, pokoknya tetap ga suka aja sama yg dibencinya tsb. Bawaannya pengen meng-enyah-kan org yg dibenci nya tsb.

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 20, 2015 3:06 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:"Artinya : Kalian akan memerangi bangsa Yahudi sampai seseorang di antara mereka bersembunyi di belakang batu. Maka batu itu berkata : Wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, bunuhlah !".
Imam Bukhari dan Imam Muslim juga meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Kemudian kaum Muslimin membunuh mereka sampai orang Yahudi bersembunyi di belakang batu atau pohon. Maka batu -atau- pohon itu berkata : Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, kemarilah lalu bunuhlah. Kecuali pohon Gharqad (sebuah pohon berduri yang dikenal dikalangan bangsa Yahudi), sesungguhnya Gahrqad itu adalah salah satu pohon bangsa Yahudi".
Dua riwayat di atas adalah riwayat paling kuat dan paling shahih yang di satu sisi menjelaskan pasti dan benar-benarnya kejadian perang melawan Yahudi, sedangkan di sisi lain menjelaskan tentang yakin (pasti)nya kemenangan di tangan kaum Muslimin.


kok benci banget sama yahudi ada apa?
apa hubungannya sama benci?

tuh..
suruh merangi bahkan gak akan kiyamat kalau belum diperangi
nabi/preman sih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by isaku on Tue Jan 20, 2015 4:03 pm

@aliumar wrote:
Aroma frustasinya jangan terlalu kentara lah, mengusir itu kalau ada yang datang.
masalahnya kaum musyrikin itu bukan datang, tapi memang sudah ada di sana, sudah bertahun2 beribadah di sana kpd dewa2 pagannya, terbukti dgn adanya puluhan patung2 berhala di kabah  (masjidilharam).

Tapi kemudian muhammad tiba2 mengklaim kabah  milik agamanya sbg warisan dari Ibrahim. Padahal jarak Ibrahim-muhammad ribuan tahun.
Sehingga berdasarkan klaim tiba2 dan sepihak dari muhammad tsb, patung2 pagan dihancurkan dan non muslim (kaum musyrik) diusir dan dilarang lagi mendatangi kabah (masjidilharam) yg sudah diklaim sbg milik muslim tsb.
Kan anda tidak punya fakta pengusiran, mengapa ngotot mengatakan diusir, kalau yang musyrik dan kafir sudah mualaf semua artinya happy ending, g ada usir2an, dan mereka tetap memiliki Ka'bah dan bebas mengunjunginya.

@aliumar wrote:Soal usir2an oleh muslim, terjadi juga di ayat ini:

﴾ Al Hasyr:2 ﴿
Dialah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran yang pertama. Kamu tidak menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka dapat mempertahankan mereka dari (siksa) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah melemparkan ketakutan dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang mukmin. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai wawasan.

﴾ Al Hasyr:3 ﴿
Dan jika tidaklah karena Allah telah menetapkan pengusiran terhadap mereka, benar-benar Allah mengazab mereka di dunia. Dan bagi mereka di akhirat azab neraka.

Mungkin apa yg dialami rakyat Palestina yg merasa terusir oleh kaum Yahudi, merupakan bentuk hukuman, karena dulu kaum Yahudi (ahli kitab) juga telah lebih dulu diusir dari kampung halamannya oleh kaum muslim pada abad ke-7.
Beda kasus lah, yahudi terusir dari Madinah karena melanggar perjanjian dengan penduduk Madinah yang kebetulan dipimpin Nabi, rakyat palestina yg sekarang terusir justru karena yahudi lagi2 melanggar perjanjian, tanah orang meter demi meter dicaplok dan dibangun perumahan.

Tape deh. ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by isaku on Tue Jan 20, 2015 4:11 pm

@aliumar wrote:
apa hubungannya sama benci?
karena tidak dirinci alasan memerangi yahudi sampai kiamat itu karena sebab apa? Pokoknya main perangi Yahudi aja sampai kiamat, tanpa merinci sebab musabab memerangi nya.

Bukankah itu seperti karakter org yg membenci? mau salah atau ga salah, krn sudah membenci, pokoknya tetap ga suka aja sama yg dibencinya tsb. Bawaannya pengen meng-enyah-kan org yg dibenci nya tsb.
Kenapa tidak dirinci, karena itu hanya semacam nubuat dan bukan perintah tanpa sebab, bahasa lainnya "suatu saat nanti terjadi perang antara muslim dan yahudi ........", coba dibaca lagi dengan teliti, "kiamat takkan terjadi hingga ..... bla bla".

Jadi tidak perlu paranoid untuk sebuah nubuat, alasan perangnya nanti kita lihat saja kalau sudah perang piss

Dan tidak ada hubungannya dengan benci.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Tue Jan 20, 2015 6:26 pm

@isaku wrote:Jadi tidak perlu paranoid untuk sebuah nubuat, alasan perangnya nanti kita lihat saja kalau sudah perang

Dan tidak ada hubungannya dengan benci.

Yup ... saja setuju ....
nubuat itu prediksi .... (masuk dalam lingkup lingkup pewahyuan atau ke-ilahian)

Bila sampai terjadi perang ... perang itu terjadi bukan karena ada nubuat-nya ... tapi karena perilaku negara yahudi (aka Israel State) itu sendiri

ada sebab ada akibat ... dan akibatnya-ini lah yang tercatat dalam nubuat

Perang terjadi karena sebab ... bukan karena nubuat

Kita tunggu aja ... sapa tau Iran beneran bikin nuklir yang sekali tembak langsung nyampe Israel ... wakakakakaka

piss piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 20, 2015 8:32 pm

@isaku wrote:
Kan anda tidak punya fakta pengusiran, mengapa ngotot mengatakan diusir, kalau yang musyrik dan kafir sudah mualaf semua artinya happy ending, g ada usir2an, dan mereka tetap memiliki Ka'bah dan bebas mengunjunginya.

gak boleh mendekati masjidilharam kan sama dengan ngusir
wong itu milik mereka yang selalu didatangi untuk beribadah

musyrik dan kafir mualap
karena didatangi 15.000 jihadis ya?? emang ada pilihan lain selain terpaksa mualap??
mikir mas


Beda kasus lah, yahudi terusir dari Madinah karena melanggar perjanjian dengan penduduk Madinah yang kebetulan dipimpin Nabi, rakyat palestina yg sekarang terusir justru karena yahudi lagi2 melanggar perjanjian, tanah orang meter demi meter dicaplok dan dibangun perumahan.

perjanjian mana yang dilanggar? lha wong cuman keributan kecil di pasar
urusan kecil di tangan muhammad jadi fatal, seluruh suku yahudi diusir, padahal muhammad orang hijrahan

palestin bangsa gak jelas, koretan penjarah arab abad 7
kalah perang lalu terusir, wajar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 20, 2015 8:42 pm

@dee-nee wrote:
@isaku wrote:Jadi tidak perlu paranoid untuk sebuah nubuat, alasan perangnya nanti kita lihat saja kalau sudah perang

Dan tidak ada hubungannya dengan benci.

Yup ... saja setuju ....
nubuat itu prediksi .... (masuk dalam lingkup lingkup pewahyuan atau ke-ilahian)

Bila sampai terjadi perang ... perang itu terjadi bukan karena ada nubuat-nya ... tapi karena perilaku negara yahudi (aka Israel State) itu sendiri

ada sebab ada akibat ... dan akibatnya-ini lah yang tercatat dalam nubuat

Perang terjadi karena sebab ... bukan karena nubuat

Kita tunggu aja ... sapa tau Iran beneran bikin nuklir yang sekali tembak langsung nyampe Israel ... wakakakakaka

piss piss

sebabnya..
si gembel palestin ngajak perang daripada berbagi wilayah
padahal dia hanya bangsa penjarah gak jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by Cain2nd on Wed Jan 21, 2015 10:02 pm

Gue pengen liat dah, klo IRAN tuh beneran bisa bikin nuklir bakalan nyerang Israel apa nyerang negara-negara islam SUNNI yang menurut mereka lebih rendah dan jahat dari Yahudi.

Mau rudal ISRAEL belum tentu tembus tuh iron dome, klo nyerang negara islam SUNNI yang ketinggalan jaman pertahanannya pasti lebih joss. Hahahaha
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 22, 2015 7:04 am


kenapa seh..
muhammad dan ilahnya sangat membenci yahudi??
akhirnya umatnya juga ikutan tanpa sebab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Thu Jan 22, 2015 1:07 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@isaku wrote:Jadi tidak perlu paranoid untuk sebuah nubuat, alasan perangnya nanti kita lihat saja kalau sudah perang

Dan tidak ada hubungannya dengan benci.

Yup ... saja setuju ....
nubuat itu prediksi .... (masuk dalam lingkup lingkup pewahyuan atau ke-ilahian)

Bila sampai terjadi perang ... perang itu terjadi bukan karena ada nubuat-nya ... tapi karena perilaku negara yahudi (aka Israel State) itu sendiri

ada sebab ada akibat ... dan akibatnya-ini lah yang tercatat dalam nubuat

Perang terjadi karena sebab ... bukan karena nubuat

Kita tunggu aja ... sapa tau Iran beneran bikin nuklir yang sekali tembak langsung nyampe Israel ... wakakakakaka

piss piss

sebabnya..
si gembel palestin ngajak perang daripada berbagi wilayah
padahal dia hanya bangsa penjarah gak jelas

berbagi wilayah kok sama imigrant ilegal ...

standar ganda zombie :

semua manusia harus taat hukum >>> kecuali majikan kami
semua manusia ga boleh jadi imigrant ilegal >>> kecuali majikan kami
penjajahan itu dosa besar >>> kecuali dilakukan oleh majikan kami
pengusiran manusia itu biadab >>> kecuali yang ngusir majikan kami
membantai manusia itu perbuatan setan >>> kecuali kalau majikan yang bantai

Kenapa ??
Karena majikan kami adalah bangsa pilihan tuhan >>> seiblis apapun mereka

ngakak

majikan kalian ternyata udah bukan Yesus lagi toh ...

sedih
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 22, 2015 5:42 pm


ganti isu ilegal..
padahal kembali ke tanah airnya sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Fri Jan 23, 2015 1:44 am

@SEGOROWEDI wrote:
ganti isu ilegal..
padahal kembali ke tanah airnya sendiri

Hmmmm ... ya ya ... saya ngerti kok maksudnya
jadi untuk thread ini ... anggap aja kata "illegal" itu saya pakai untuk balas yang ini

@SEGOROWEDI wrote:padahal dia hanya bangsa penjarah gak jelas

ganti isu "penjarah ga jelas"
padahal sudah ribuan tahun turun temurun jadi tuan rumah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 23, 2015 5:56 am


Tanah Israel, yang dikenal dalam bahasa Ibrani sebagai Eretz Yisrael, merupakan tanah suci orang Yahudi. Menurut kitab Taurat, Tanah Israel dijanjikan kepada tiga Patriark Yahudi oleh Tuhan sebagai tanah air mereka[23][24]. Pada cendekiawan memperkirakan periode ini ada pada milenium ke-2 SM.[25] Menurut pandangan tradisional, sekitar abad ke-11 SM, beberapa kerajaan dan negara Israel didirikan disekitar Tanah Israel; Kerajaan-kerajaan dan negara-negara ini memerintah selama seribu tahun ke depan.[26]

Antara periode Kerajaan-kerajaan Israel dan penaklukan Muslim abad ke-7, Tanah Israel jatuh di bawah pemerintahan Kerajaan Israel, Kerajaan Yehuda Asiria, Babilonia, Persia, Yunani, Romawi, Sassania, dan Bizantium.[27] Keberadaan orang Yahudi di wilayah tersebut berkurang drastis setelah kegagalan Perang Bar Kokhba melawan Kekaisaran Romawi pada tahun 132, menyebabkan pengusiran besar-besaran Yahudi. Pada tahun 628/9, Kaisar Bizantium Heraklius memerintahkan pembantaian dan pengusiran orang-orang Yahudi, mengakibatkan populasi Yahudi menurun lebih jauh. Walau demikian, terdapat sekelompok kecil populasi Yahudi yang masih menetap di tanah Israel. Tanah Israel direbut dari Kekaisaran Bizantium sekitar tahun 636 oleh penakluk Muslim. Selama lebih dari enam abad, kontrol wilayah tersebut berada di bawah kontrol Umayyah,[28] Abbasiyah,[29] dan Tentara Salib sebelum jatuh di bawah Kesultanan Mameluk pada tahun 1260. Pada tahun 1516, Tanah Israel menjadi bagian dari Kesultanan Utsmaniyah, yang memerintah wilayah tersebut sampai pada abad ke-20.[30]


koretan penjarah terakhir itu kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Fri Jan 23, 2015 6:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
Tanah Israel, yang dikenal dalam bahasa Ibrani sebagai Eretz Yisrael, merupakan tanah suci orang Yahudi. Menurut kitab Taurat, Tanah Israel dijanjikan kepada tiga Patriark Yahudi oleh Tuhan sebagai tanah air mereka[23][24]. Pada cendekiawan memperkirakan periode ini ada pada milenium ke-2 SM.[25] Menurut pandangan tradisional, sekitar abad ke-11 SM, beberapa kerajaan dan negara Israel didirikan disekitar Tanah Israel; Kerajaan-kerajaan dan negara-negara ini memerintah selama seribu tahun ke depan.[26]

Antara periode Kerajaan-kerajaan Israel dan penaklukan Muslim abad ke-7, Tanah Israel jatuh di bawah pemerintahan Kerajaan Israel, Kerajaan Yehuda Asiria, Babilonia, Persia, Yunani, Romawi, Sassania, dan Bizantium.[27] Keberadaan orang Yahudi di wilayah tersebut berkurang drastis setelah kegagalan Perang Bar Kokhba melawan Kekaisaran Romawi pada tahun 132, menyebabkan pengusiran besar-besaran Yahudi. Pada tahun 628/9, Kaisar Bizantium Heraklius memerintahkan pembantaian dan pengusiran orang-orang Yahudi, mengakibatkan populasi Yahudi menurun lebih jauh. Walau demikian, terdapat sekelompok kecil populasi Yahudi yang masih menetap di tanah Israel. Tanah Israel direbut dari Kekaisaran Bizantium sekitar tahun 636 oleh penakluk Muslim. Selama lebih dari enam abad, kontrol wilayah tersebut berada di bawah kontrol Umayyah,[28] Abbasiyah,[29] dan Tentara Salib sebelum jatuh di bawah Kesultanan Mameluk pada tahun 1260. Pada tahun 1516, Tanah Israel menjadi bagian dari Kesultanan Utsmaniyah, yang memerintah wilayah tersebut sampai pada abad ke-20.[30]


koretan penjarah terakhir itu kan?

kalau itu disebut penjarah ... berarti penjarah terakhirnya Inggris ...
no no no ... penjarah terakhirnya ZIONIST
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik