FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

yahudi pasti terbasmi

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yahudi pasti terbasmi

Post by keroncong on Sat Oct 13, 2012 2:36 pm

First topic message reminder :

Diantara hal yang membuat hati kaum Mukminin tenteram dan karenanya mereka semakin yakin ialah ; bahwa negeri yang menjadi tempat berkumpulnya bebagai macam suku Yahudi Dunia, yang kemudian secara zalim dan bathil dinamakan negara Israel, adalah negara yang akan musnah dan terhapus dari muka bumi. Saya tidak katakan tanggal sekian dan tanggal sekian seperti yang dilakukan secara tidak benar oleh sebagian orang yang memiliki semangat menggebu.

Bisa jadi waktunya akan datang sebelum ramalan mereka jatuh tempo, dan itu tidak sulit bagi Allah. Ya, bisa jadi (waktunya akan datang) jauh sebelum itu.
"Artinya : Dan tidak ada yang mengetahui tentara Rabb-mu kecuali Dia" [Al-Muddatstsir : 31]
Tidak ada yang mengetahui kecuali Dia Yang Maha Tahu dan Maha Waspada.

Karena itulah ada tokoh politik (Muslim) konteporer yang mengatakan :"Sesungguhnya perdamaian kita bersama Yahudi hanya semata-mata perdamaian politis, bukan keyakinan".

Sesunguhnya ada beberapa riwayat hadits Nabi yang shahih dan tegas, bahwa petempuran besar (melawan bangsa Yahudi-pen) akan terjadi, pasti. Dan bahwa kalimat Tauhid pasti akan mengalahkan orang-orang Yahudi tersebut, baik majikan-majikan maupun budak-budaknya (para pemimpinnya maupun pengikut-pengikutnya -pen).

Imam Bukhari dan Imam Muslim telah meriwayatkan dari Abdullah bin Umar Radhiyallahu 'anhu, sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Kalian akan memerangi bangsa Yahudi sampai seseorang di antara mereka bersembunyi di belakang batu. Maka batu itu berkata : Wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, bunuhlah !".
Imam Bukhari dan Imam Muslim juga meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Tidak akan terjadi hari kiamat sebelum kaum Muslimin memerangi orang-orang Yahudi. Kemudian kaum Muslimin membunuh mereka sampai orang Yahudi bersembunyi di belakang batu atau pohon. Maka batu -atau- pohon itu berkata : Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini di belakangku ada Yahudi, kemarilah lalu bunuhlah. Kecuali pohon Gharqad (sebuah pohon berduri yang dikenal dikalangan bangsa Yahudi), sesungguhnya Gahrqad itu adalah salah satu pohon bangsa Yahudi".
Dua riwayat di atas adalah riwayat paling kuat dan paling shahih yang di satu sisi menjelaskan pasti dan benar-benarnya kejadian perang melawan Yahudi, sedangkan di sisi lain menjelaskan tentang yakin (pasti)nya kemenangan di tangan kaum Muslimin.

Riwayat tersebut -segala puji bagi Allah, dan dengan taufiq-Nya amat sangat jelas, jelas dan jelas. Tidak perlu komentar dan tidak membutuhkan keterangan.

Dalam dua nash di atas terdapat berbagai pentunjuk manhaji (bersifat manhaj/bersifat ajaran), yang paling menonjol di antaranya adalah dua hal :

Pertama : Berkaitan dengan awalnya, yaitu perkataan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam kepada para sahabat :"Kalian pasti akan memerangi (orang Yahudi). Sabda ini memberi petunjuk yang tegas bahwa masa depan hanya untuk Islam saja -bi idznillah-, akan tetapi tentu Islam yang sesuai dengan manhaj Salaf. [Lihat : Basha'ir Dzawisy Syaraf Bisyarhi Marwiyyaati Manhajis Salaf, karya Syaikh Salim al-Hilali hal. 151-165].

Kedua : Berkaitan dengan akhirnya, yaitu sabda Nabi Shalallahu 'alaihi wa sallam ketika menceritakan perkataan pohon atau batu : "Wahai Muslim, wahai hamba Allah!". Kisah ini menunjukkan bahwa manhaj Tarbawi Ishlahi (pola pendidikan yang bertujuan perbaikan) yang tegak berdasarkan realisasi tauhid dan peribadatan adalah betul-betul memiliki kesiapan untuk menegakkan syari'at Allah di muka bumi dan untuk memulai kehidupan baru dengan kehidupan Islami yang sesuai dengan pola kenabian. [Lihat pula : Madaarij al-Ubudiyah min Hadyi Khairil Bariyyah karya Syaikh Salim al-Hilali hal. 145-153].

Di sana ada riwayat lemah -dari berbagai periwayatan- yang tersebar di tengah-tengah masyarakat dan bergulir di kalangan orang-orang khusus dan orang-orang awam, yang wajib diungkap dan dijelaskan (yaitu) :

Riwayat Ibnu Sa'd dalam "Tahabaqat"nya VII/422, Al-Bazzar dalam "Musnad"nya IV/138, Az-Zawaid, Ibnu Abi Ashim dalam "Al-Ahad wa Al-Matsani" 2458, dan lain-lain, dari Nahik bin Shuraim As-Sakuni, bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda.
"Artinya : Musyrikin sampai akhirnya sisa-sisa (pasukan) kalian akan memerangi Dajjal di sekitar sungai di Urdun (Yordan), kalian di sebelah timurnya dan mereka di sebelah baratnya".
Perawinya berkata : Saya tidak tahu di bumi sebelah manakah Urdun (Yordan) pada waktu itu.

Hadits ini sanadnya dha'if, di dalamnya terdapat Muhammad bin Aban Al-Qurasyi. Abu Dawud, Ibnu Ma'in, Al-Bukhari dan imam-imam lain mendha'ifkan (melemahkan)nya.

Guru kami, 'Allamah, Imam, lautan ilmu, Syaikh Abu Abdir Rahman Muhammad Nashiruddin Al-Albani -semoga Allah melimpahkan rahmat kepadanya- telah mengeluarkan hadits tersebut secara rinci dalam kitab karyanya yang mengagumkan : Silsilah Al-Hadits Adh-Dha'ifah III/460-461. Beliau menjelaskan kelemahan hadits itu, kemudian beliau Rahinahulah berkata : "Saya tulis hadits ini setelah banyak pertanyaan mengenainya, bertepatan dengan pendudukan bangsa Yahudi di tepi barat Yordania pada awal bulan Haziran (Juni) tahun 1967M. Semoga Allah menghinakan dan merendahkan mereka serta membersihkan negeri ini dari mereka dan dari pendukung-pendukungnya".

Saya (Syaikh Ali Hasan) berkata : Saya aminkan do'a beliau Rahimahullah di atas, sambil saya jelaskan bahwa sebab penulisan makalah ini adalah karena pembantaian, pengusiran serta perusakan yang dilakukan oleh orang-orang Yahudi semenjak kurang labih tiga bulan yang lalu (dihitung sejak majalah Al-Ashalah edisi ini terbit yaitu Syawal 1421H) terhadap saudara-saudara kita kaum Muslimin di Palestina yang terjajah. Hanya Allah-lah yang dapat memberikan pertolongan.

Penutup dari Penerjemah
Demikianlah, insya Allah jika kaum Muslimin telah kembali kepada agamanya secara sungguh-sungguh, maka saat itulah negara Yahudi akan lenyap dari permukaan bumi. Sebelumnya akan di awali dengan pertempuran habis-habisan seperti diterangkan dalam dua hadits shahih di atas. Kita senantiasa memohon taufiq dan pertolongan kepada Allah Azza wa Jalla.

[Makalah ini diterjemahkan secara bebas oleh Ahmas Faiz Asifuddin dari majalah al-Ashalah edisi 30/Th.V/15 Syawal 1421H. Majalah As-Sunnah edisi 08/Tahun V/1422H/2001M hal. 21-22.]
avatar
keroncong
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 64
Posts : 4535
Kepercayaan : Islam
Location : di rumah saya
Join date : 09.11.11
Reputation : 67

Kembali Ke Atas Go down


Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 24, 2015 7:11 am


zionis kan hanya mudik

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Sat Jan 24, 2015 4:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:
zionis kan hanya mudik

HAHAHAHAHA

dimana2 mudik tuh bawa oleh2 ... bawa radio ... bawa uang yang banyak ... bagi2 deh ke warga desa trus bilang "Inem sekarang sudah sukses mbok" ... kalaupun ga sukses dan bawa oleh2 at least ngobrol2 kek beramah tamah kek dengan penduduk

Lah ini ... zionist dateng2 ngusir warga desa ... trus bilang "Semua ini Inem lakukan karena Inem sengsara di eropa ... Inem butuh rumah ... jadi Inem usir semua penduduk desa ini"

mudik apa menjajah ??

ketawa guling ketawa guling
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 24, 2015 9:49 pm


inggris yang punya otoritas (dan mungkin sadar itu tanah emang milik mereka/yahudi), welcome kok..
mosok penghuni liar gak jelas (arab palestine) merasa terusikm dan terusir
padahal sesuai deklarasi mestinya minggat tanpa sarat ke transjordania/irak
eee... malah tanah suruh mbeli dan oleh zionis yang taat azaz dan berperikemanusiaan dibeli secara legal.. zionis emang top!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Sun Jan 25, 2015 2:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
inggris yang punya otoritas (dan mungkin sadar itu tanah emang milik mereka/yahudi), welcome kok..
mosok penghuni liar gak jelas (arab palestine) merasa terusikm dan terusir
padahal sesuai deklarasi mestinya minggat tanpa sarat ke transjordania/irak
eee... malah tanah suruh mbeli dan oleh zionis yang taat azaz dan berperikemanusiaan dibeli secara legal.. zionis emang top!

ingkar fakta ...
wong jelas dari semua kebijakan Inggris ... tanah itu untuk penduduk palestina kok ... bukan milik zionist

kan zionist cuma dapet 6% ....
kan jelas pengungsi yahudi di eropa DIBATASI
kan jelas pembelian tanah oleh zionist DIBATASI
kan jelas tanah itu AKAN MENJADI NEGARA PALESTINA

semua itu kebijakan Inggris kok ....

sudah lah mas ... kok ga cape2 sih jadi zombie

rusaknya logika kalian sebagai zombie ...
karena otak kalian dicuci untuk selalu nyama2in penduduk palestina = arab
palestina itu arab ... arab itu Muhammad ... Muhammad itu Islam ... Islam itu yang bilang Yesus bukan Tuhan ...

Jadi ... saking bencinya kalian dengan statement yang bold >>> langsung pusing ... nyambung2in semua jadi satu ... akhirnya jadi : palestina itu yang bilang Yesus bukan Tuhan

Jadi siapa musuh palestina ?? >>> Zionist ...
Maka zionist-lah yang kita bela ....
kami sebagai KRISTEN mendukung zionist karena zionist melawan palestina yang bilang Yesus bukan Tuhan

padahal kristen palestina juga dibantai ... padahal zionist juga bilang Yesus bukan Tuhan

LOL

ketawa guling ketawa guling

baca yang underline mas : kebencian itu datangnya dari iblis

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by Cain2nd on Sun Jan 25, 2015 2:24 pm

wah2 loe bilang Kristen benci sama orang yang ngomong YESUS BUKAN TUHAN?? Ga kebalik nek??

Bukannya umat dari arab tuh yang emosi di bilang nabi dari arab tuh bukan penyambung ajaran Yahudi dan Nasrani.

Nabi loe aja sampai maki2 dan ngebunuh Yahudi tuh di Arab dan Medinah sono nek.

Baca hadist dan qoran loe dong nek, yang emosi dan marah2 kagak diakuin kenabiannya itu sapa??

sampe ngeluarin ayat bunuh kafir di manapun ketemunya dan sampe ngomong syahadat arab tuh tegak di muka bumi.

Ngaca nek, ngaca ketawa guling

ada kagak Yesus ngeluarin perintah kek nabi arabmu itu??
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by Cain2nd on Sun Jan 25, 2015 2:30 pm

@dee-nee wrote:
baca yang underline mas : kebencian itu datangnya dari iblis

piss

Kenapa juga loe benci banget sama YAHUDI nek?? piss

Judulnya ae sampe ngedoain / ngeharapin YAHUDI PASTI TERBASMI.

Loe di ceraiken Pria YAHUDI ya nek?? Atau waktu Pacaran loe di putusin pria YAHUDI nek?? ketawa guling


Baca juga ya nek, AYAT2 KEBENCIAN alloh swt SESEMBAHAN dan juga UCAPAN nabi LOE kepada YAHUDI dan NASRANI dalam qoran dan hadist. ketawa guling
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Mon Jan 26, 2015 2:52 am

btw ... apa sih pentingnya pendirian negara yahudi ini buat kristen ??

mau tanya dong ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by Cain2nd on Mon Jan 26, 2015 5:58 am

Pertanyaan dijawab dengan pertanyaan?? Ok gue balik juga deh nek hahaha

mau tanya: apa sih pentingnya terbasminya Yahudi bagi loe dan ISLAM nek??

Serem banget nek loe ngarepin GENOSIDA Yahudi, pengikut sapa sih?? HITLER??

Salah apa sih nek mereka sama loe nek?? Sehingga loe benci banget dan ngeharapin terbasminya mereka nek??
avatar
Cain2nd
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 17
Posts : 163
Kepercayaan : Lain-lain
Location : THE DEVIL's DEN
Join date : 13.01.15
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 26, 2015 8:40 am

@dee-nee wrote:
ingkar fakta ...
wong jelas dari semua kebijakan Inggris ... tanah itu untuk penduduk palestina kok ... bukan milik zionist

PENDUDUK PALESTINA ITU SIAPA? BANGSA APA?
WONG YANG DIPLOMASI DENGAN INGGRIS PEMIMPIN BANGSA YAHUDI KOK (DAN PEMIMPIN BANGSA ARAB)


kan zionist cuma dapet 6% ....
kan jelas pengungsi yahudi di eropa DIBATASI
kan jelas pembelian tanah oleh zionist DIBATASI
kan jelas tanah itu AKAN MENJADI NEGARA PALESTINA
semua itu kebijakan Inggris kok ....

MANA SUMBER 6%?
TETEP AJA WELCOME SESUAI DEKLARASI
MANA ADA NEGARA PALESTINA?? LHA WONG BANGSA PALESTINA AJA GAK ADA
MAKA GAK DIREKEN DIDEKLARASI BELFOUR OLEH INGGRIS


sudah lah mas ... kok ga cape2 sih jadi zombie
rusaknya logika kalian sebagai zombie ...
karena otak kalian dicuci untuk selalu nyama2in penduduk palestina = arab
palestina itu arab ... arab itu Muhammad ... Muhammad itu Islam ... Islam itu yang bilang Yesus bukan Tuhan ...
Jadi ... saking bencinya kalian dengan statement yang bold >>> langsung pusing ... nyambung2in semua jadi satu ... akhirnya jadi : palestina itu yang bilang Yesus bukan Tuhan

GAK USAH KALAP..
TRUS BANGSA PALESTINA ITU BANGSA APA DONG?? APA PERNAH ADA???
ITU AJA DIJAWAB


Jadi siapa musuh palestina ?? >>> Zionist ...
Maka zionist-lah yang kita bela ....
kami sebagai KRISTEN mendukung zionist karena zionist melawan palestina yang bilang Yesus bukan Tuhan

TUNJUKKAN SAJA SALAHNYA ZIONIS!
DAN SIAPA ITU 'BANGSA' PALESTINA!


padahal kristen palestina juga dibantai ... padahal zionist juga bilang Yesus bukan Tuhan

GAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN AGAMA
JANGAN PROPAGANDA!!

piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Mon Jan 26, 2015 5:16 pm

@dee-nee wrote:
ingkar fakta ...
wong jelas dari semua kebijakan Inggris ... tanah itu untuk penduduk palestina kok ... bukan milik zionist

PENDUDUK PALESTINA ITU SIAPA? BANGSA APA?
WONG YANG DIPLOMASI DENGAN INGGRIS PEMIMPIN BANGSA YAHUDI KOK (DAN PEMIMPIN BANGSA ARAB)

penduduk palestina adalah penduduk di wilayah itu ratusan bahkan ribuan tahun
- pemimpin bangsa arab bicara untuk kemerdekaan penduduk palestina ...
apa masalahnya ??

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:kan zionist cuma dapet 6% ....
kan jelas pengungsi yahudi di eropa DIBATASI
kan jelas pembelian tanah oleh zionist DIBATASI
kan jelas tanah itu AKAN MENJADI NEGARA PALESTINA
semua itu kebijakan Inggris kok ....

MANA SUMBER 6%?
TETEP AJA WELCOME SESUAI DEKLARASI
MANA ADA NEGARA PALESTINA?? LHA WONG BANGSA PALESTINA AJA GAK ADA
MAKA GAK DIREKEN DIDEKLARASI BELFOUR OLEH INGGRIS

- oh iya salah ... malah zionist ga dapet apa2 ya dalam mandat palestina ... hihihihi

- welcome tapi dibatasi ... alasan dibatasi karena zionist melanggar deklarasi

- Yeee ... Inggris janji kok akan menghantarkan penduduk palestina ke pintu gerbang kemerdekaan ... kekekekeke
(kalo zionist ga suka ... Inggris nya welcome kok .... kan ada kebijakan berikutnya)

- direken dong ah ... kan ada tulisannya ... zionist DILARANG MELANGGAR HAK SIPIL PENDUDUK PALESTINA .... malah negara yahudi ga ada statementnya di deklarasi Balfour

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:sudah lah mas ... kok ga cape2 sih jadi zombie
rusaknya logika kalian sebagai zombie ...
karena otak kalian dicuci untuk selalu nyama2in penduduk palestina = arab
palestina itu arab ... arab itu Muhammad ... Muhammad itu Islam ... Islam itu yang bilang Yesus bukan Tuhan ...
Jadi ... saking bencinya kalian dengan statement yang bold >>> langsung pusing ... nyambung2in semua jadi satu ... akhirnya jadi : palestina itu yang bilang Yesus bukan Tuhan
GAK USAH KALAP..
TRUS BANGSA PALESTINA ITU BANGSA APA DONG?? APA PERNAH ADA???
ITU AJA DIJAWAB

mas wedi kali yang kalap ... ngeyel banget dengan mind-set palestina = arab saudi
dah dibilang ... pemahaman bangsa palestina itu sama dengan pemahaman bangsa Indonesia

palestina itu nama wilayah (mau diganti syiam kek, Holy Land kek)
Indonesia itu nama wilayah (mau diganti hindia belanda kek, ibu pertiwi kek)

palestina dipenuhi oleh banyak suku yang tercampur2
Indonesia dipenuhi oleh banyak suku yang tercampur2

Ketika sumpah pemuda ... para nasionalis declare ... KITA BANGSA INDONESIA
Pada saat yang sama .... para nasionalis palestina juga menyebut ... KITA BANGSA PALESTINA

kok malah ditanya bangsa palestina berkaitan dengan suku ... wong penduduknya udah kecampur2 gitu ditanya suku apa
Lihat aja sejarahnya palestina ... siapa aja yang udah nyampur2 di situ
Bahkan dari sejarah Salomo kalau mau bawa2 bible ...

WEDI wrote:
@dee-nee wrote:Jadi siapa musuh palestina ?? >>> Zionist ...
Maka zionist-lah yang kita bela ....
kami sebagai KRISTEN mendukung zionist karena zionist melawan palestina yang bilang Yesus bukan Tuhan

TUNJUKKAN SAJA SALAHNYA ZIONIS!
DAN SIAPA ITU 'BANGSA' PALESTINA!

- zionist sudah melanggar perjanjian Balfour
- udah dijawab diatas ...

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:padahal kristen palestina juga dibantai ... padahal zionist juga bilang Yesus bukan Tuhan

GAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN AGAMA
JANGAN PROPAGANDA!!

piss

dodol ... ga ada hubungan dengan agama tapi nanya2 penyebutan bangsa palestina di kitab para nabi
bukan propaganda la yauuuuu ... fakta ituh[/quote]
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 26, 2015 5:26 pm

@dee-nee wrote:
- penduduk palestina adalah penduduk di wilayah itu ratusan bahkan ribuan tahun
- pemimpin bangsa arab bicara untuk kemerdekaan penduduk palestina ...
apa masalahnya ??

- mana buktinya?? gak pernah ada suku bangsa palestina.. paling suku-suku nomaden arab-arab beduin
- mereka merdeka sendiri (transjordania)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 26, 2015 5:29 pm

@dee-nee wrote:
- oh iya salah ... malah zionist ga dapet apa2 ya dalam mandat palestina ... hihihihi

welcome..
a national home for U

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 26, 2015 5:37 pm

@dee-nee wrote:
mas wedi kali yang kalap ... ngeyel banget dengan mind-set palestina = arab saudi
dah dibilang ... pemahaman bangsa palestina itu sama dengan pemahaman bangsa Indonesia
palestina itu nama wilayah (mau diganti syiam kek, Holy Land kek)
Indonesia itu nama wilayah (mau diganti hindia belanda kek, ibu pertiwi kek)

palestina dipenuhi oleh banyak suku yang tercampur2

Bangsa Yahudi di Palestina selama 3500 tahun secara permanen
Fakta sejarah menunjukkan bahwa bangsa Israel, terutama ‘Kerajaan Yehuda’ adalah satu-satunya suku bangsa yang secara permanen telah mendiami tanah Palestina, tanpa putus, selama 3500 tahun sejak nabi Musa membawa Israel ke perbatasan Kanaan lalu Yosua dan Kaleb memimpin Israel masuk dan menguasai seluruh negeri itu.


jauh sebelum beduin-beduin arab nomaden datang..

Ahli sejarah Timur Tengah, James Parker menulis: "Selama abad pertama penjajahan Palestina oleh tentara Arab [670-740], kalif dan gubernor Suria dan Palestina memerintah atas penduduk yang hampir seluruhnya adalah Kristen dan Yahudi. Selain beberapa Bedouin (suku Arab yang suka mengembara) pada awal penjajahan itu, semua orang keturunan Arabs yang di sebelah barat sungai Yordan adalah benteng-benteng tentara".

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Mon Jan 26, 2015 7:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- penduduk palestina adalah penduduk di wilayah itu ratusan bahkan ribuan tahun
- pemimpin bangsa arab bicara untuk kemerdekaan penduduk palestina ...
apa masalahnya ??

- mana buktinya?? gak pernah ada suku bangsa palestina.. paling suku-suku nomaden arab-arab beduin
- mereka merdeka sendiri (transjordania)

- suku2 nomaden kok tinggal ratusan tahun ?? ga logis

- lah ya udah kalau gitu pemahaman mas wedi ... biarin aja Arab dengan transjordania mereka
kan intinya Inggris akan memerdekakan penduduk di wilayah bekas Otoman
emang zionist penduduk di wilayah Otoman ??

Zionist ga direken sama Inggris

--------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- oh iya salah ... malah zionist ga dapet apa2 ya dalam mandat palestina ... hihihihi

welcome..
a national home for U

rumah toh ... bukan negara

---------------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
mas wedi kali yang kalap ... ngeyel banget dengan mind-set palestina = arab saudi
dah dibilang ... pemahaman bangsa palestina itu sama dengan pemahaman bangsa Indonesia
palestina itu nama wilayah (mau diganti syiam kek, Holy Land kek)
Indonesia itu nama wilayah (mau diganti hindia belanda kek, ibu pertiwi kek)

palestina dipenuhi oleh banyak suku yang tercampur2

Bangsa Yahudi di Palestina selama 3500 tahun secara permanen
Fakta sejarah menunjukkan bahwa bangsa Israel, terutama ‘Kerajaan Yehuda’ adalah satu-satunya suku bangsa yang secara permanen telah mendiami tanah Palestina, tanpa putus, selama 3500 tahun sejak nabi Musa membawa Israel ke perbatasan Kanaan lalu Yosua dan Kaleb memimpin Israel masuk dan menguasai seluruh negeri itu.

bold : Emang Israel = yehuda aja ?? ... Emang Tuhan ngasih tanah itu ke suku Yehuda aja ?? ... emang yang permanen disitu suku Yehuda aja ?? ...

Keturunan Salomo aja udah kecampur2 kok ...

@Segorowedi wrote:jauh sebelum beduin-beduin arab nomaden datang..

nomaden kok tinggal beratus2 tahun

@SEGOROWEDI wrote:Ahli sejarah Timur Tengah, James Parker menulis: "Selama abad pertama penjajahan Palestina oleh tentara Arab [670-740], kalif dan gubernor Suria dan Palestina memerintah atas penduduk yang hampir seluruhnya adalah Kristen dan Yahudi. Selain beberapa Bedouin (suku Arab yang suka mengembara) pada awal penjajahan itu, semua orang keturunan Arabs yang di sebelah barat sungai Yordan adalah benteng-benteng tentara".

bawa sini dong link nya ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 27, 2015 11:58 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- penduduk palestina adalah penduduk di wilayah itu ratusan bahkan ribuan tahun
- pemimpin bangsa arab bicara untuk kemerdekaan penduduk palestina ...
apa masalahnya ??

- mana buktinya?? gak pernah ada suku bangsa palestina.. paling suku-suku nomaden arab-arab beduin
- mereka merdeka sendiri (transjordania)

- suku2 nomaden kok tinggal ratusan tahun ?? ga logis

- lah ya udah kalau gitu pemahaman mas wedi ... biarin aja Arab dengan transjordania mereka
kan intinya Inggris akan memerdekakan penduduk di wilayah bekas Otoman
emang zionist penduduk di wilayah Otoman ??

Zionist ga direken sama Inggris

- ya gak masaalah to, krasan di situ..
- memerdekakan bangsa arab dan menyediakan rumah bagi bangsa Yahudi
bangsa 'gak jelas' palestin gak direken, gak ikut berdiplomasi, hanya dibiarkan di situ tapi jangan diusir

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 27, 2015 11:59 am

[quote="dee-nee"]
rumah toh ... bukan negara
[/quote

national home kok bukan negara..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 27, 2015 12:06 pm

@dee-nee wrote:
Bangsa Yahudi di Palestina selama 3500 tahun secara permanen
Fakta sejarah menunjukkan bahwa bangsa Israel, terutama ‘Kerajaan Yehuda’ adalah satu-satunya suku bangsa yang secara permanen telah mendiami tanah Palestina, tanpa putus, selama 3500 tahun sejak nabi Musa membawa Israel ke perbatasan Kanaan lalu Yosua dan Kaleb memimpin Israel masuk dan menguasai seluruh negeri itu.


bold : Emang Israel = yehuda aja ?? ... Emang Tuhan ngasih tanah itu ke suku Yehuda aja ?? ... emang yang permanen disitu suku Yehuda aja ?? ...

Keturunan Salomo aja udah kecampur2 kok ... .

yehuda itu salah satu suku-bangsa Yahudoi/israel..
dan mereka di situ erus tanpa putus selama 3500 tahun

hadeh..
beberapa individu suku-bangsa bercampur
tidak berarti suku-bangsa itu musnah jadi campuran semua, nduk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Tue Jan 27, 2015 5:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
- penduduk palestina adalah penduduk di wilayah itu ratusan bahkan ribuan tahun
- pemimpin bangsa arab bicara untuk kemerdekaan penduduk palestina ...
apa masalahnya ??

- mana buktinya?? gak pernah ada suku bangsa palestina.. paling suku-suku nomaden arab-arab beduin
- mereka merdeka sendiri (transjordania)

- suku2 nomaden kok tinggal ratusan tahun ?? ga logis

- lah ya udah kalau gitu pemahaman mas wedi ... biarin aja Arab dengan transjordania mereka
kan intinya Inggris akan memerdekakan penduduk di wilayah bekas Otoman
emang zionist penduduk di wilayah Otoman ??

Zionist ga direken sama Inggris

- ya gak masaalah to, krasan di situ..

ya bukan nomaden lagi namanya .... ngerti arti nomaden ga ??

@SEGOROWEDI wrote:- memerdekakan bangsa arab dan menyediakan rumah bagi bangsa Yahudi

- memerdekakan bangsa palestina ... itu kan artinya PALESTINA MERDEKA >>> Indonesia Merdeka = Palestina Merdeka >>> apa logikanya merdeka selain deklare tentang berdirinya sebuah NEGARA

- menyediakan rumah ... YA UDAH TINGGAL AJA DI RUMAH ITU >>> Kok tiba2 bikin negara >>> Ga pernah tertulis dalam Belfour Inggris minta zionist bikin negara

@SEGOROWEDI wrote:bangsa 'gak jelas' palestin gak direken, gak ikut berdiplomasi, hanya dibiarkan di situ tapi jangan diusir

ish ... halusinasi zombie ... justru negara yahudi ga pernah ada dalam perjanjian manapun
ITUPUN (sudah bikin term suka2 terkait sekian banyak perjanjian) ... faktanya yang bold DILANGGAR juga toh oleh zionist ...

ga cape mas jadi zombie ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Tue Jan 27, 2015 5:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
rumah toh ... bukan negara
[/quote

national home kok bukan negara..

bawa sini term Zion di awal yang artinya bikin negara ...
ZION itu artinya PULANG KAMPUNG >>> dan itu yang tertulis dalam Balfour ...
Kok tiba2 bikin negara

Zionist bikin negara yahudi ADA DALAM KONFRENSI ZIONIST ... TAPI TIDAK ADA dalam konfrensi perjanjian antara Inggris dan zionist
Jadi dengan Inggris zionist oke saja disebut pulang kampung
tapi dalam Konfrensi Zionist itu sendiri (YANG TIDAK MELIBATKAN INGGRIS) ... mereka bikin term bahwa ZION pulang kampung artinya bikin negara

--------------------------------------

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
Bangsa Yahudi di Palestina selama 3500 tahun secara permanen
Fakta sejarah menunjukkan bahwa bangsa Israel, terutama ‘Kerajaan Yehuda’ adalah satu-satunya suku bangsa yang secara permanen telah mendiami tanah Palestina, tanpa putus, selama 3500 tahun sejak nabi Musa membawa Israel ke perbatasan Kanaan lalu Yosua dan Kaleb memimpin Israel masuk dan menguasai seluruh negeri itu.


bold : Emang Israel = yehuda aja ?? ... Emang Tuhan ngasih tanah itu ke suku Yehuda aja ?? ... emang yang permanen disitu suku Yehuda aja ?? ...

Keturunan Salomo aja udah kecampur2 kok ... .

yehuda itu salah satu suku-bangsa Yahudoi/israel..
dan mereka di situ erus tanpa putus selama 3500 tahun

hadeh..
beberapa individu suku-bangsa bercampur
tidak berarti suku-bangsa itu musnah jadi campuran semua, nduk

Oke ... lalu gimana mas wedi beda2in antara 12 suku itu mana yang campuran mana yang murni mana yang non-12 suku
KALAU FAKTANYA ... yang mengklaim wilayah itu HANYA ZIONIST SAJA (1 suku saja)

makanya saya tanya : BOLEH GA ZIONIST (yang HANYA MEWAKILI 1 SUKU YEHUDA) mengklaim bahwa tanah itu MILIK MEREKA SAJA

Ga usah blagu ... Tuhan ngasih tanah itu UNTUK 12 SUKU ... kenapa DIKLAIM hanya oleh 1 SUKU  
mending 1 suku ini beres ... wong jelas2 zionist ini yahudi atheist kok ... yang ga jelas mereka Judaisme taat atau ga ... mereka patuh pada tradisi judaisme atau ga ...

-------------------------------------------

Gini ya ... dulu pertama kali saya tinggal di kampung betawi sekitar rumah saya ... waktu itu saya masih SD >> ada mpok2 bilang "Anak saya pokoknya mau saya kawinin dengan orang Arab supaya jadi keturunan Nabi"

INI SAJA ... si mpok2 itu jelas2 buta huruf ... ga pernah sekolah ... bahkan mungkin waktu itu (Orde Baru) blum banyak pengajian2 atau taman pendidikan Al Quran >>> dia sudah jelas2 salah karena menyamakan SEMUA ORANG ARAB disebut keturunan Nabi ... karena faktanya di Arab sana pun ada orang Quraisy yang memusuhi Nabi ...

KALIAN ... yang sudah melek internet ... bisa disebut kelompok intelektual ... MASIH MENGANGGAP keturunan orang2 Yahudi adalah bangsa pilihan HANYA KARENA satu bangsa dengan Yesus ... PADAHAL faktanya ... yahudi2 itu juga YANG MENYALIB dan INGKAR pada keberadaan Yesus ... Yesus pun disebut Raja orang Israel ... artinya terkait 12 suku ... BUKAN HANYA 1 SUKU SAJA

Gila ya ... kalian itu ga lebih primitif tau ga sih dengan si mpok2 yang buta huruf di rumah saya ... JAMAN ORDE BARU ... dan ini sudah reformasi masih aja ga naik level ....

zombie will always be a zombie

berapa kali kalian sudah melanggar atau menyangkal ajaran2 Yesus itu sendiri
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 27, 2015 6:45 pm

@dee-nee wrote:ya bukan nomaden lagi namanya .... ngerti arti nomaden ga ??

paling dari arab-arab sekitar..
genyatanyan sampai tanah zion lalu kerasan..
tanpa permisi pada tuan rumah (12 suku bangsa yahudi/israel)


- memerdekakan bangsa palestina ... itu kan artinya PALESTINA MERDEKA >>> Indonesia Merdeka = Palestina Merdeka >>> apa logikanya merdeka selain deklare tentang berdirinya sebuah NEGARA

emang yang berdiplomasi siapa nduk??
kan hanya bangsa yahudi dan bangsa arab
orang palestin gak direken


- menyediakan rumah ... YA UDAH TINGGAL AJA DI RUMAH ITU >>> Kok tiba2 bikin negara >>> Ga pernah tertulis dalam Belfour Inggris minta zionist bikin negara

lha inggrisnya aja oke kok..
rumah bagi seluruh suku bangsa itu negara, nduk


ish ... halusinasi zombie ... justru negara yahudi ga pernah ada dalam perjanjian manapun
ITUPUN (sudah bikin term suka2 terkait sekian banyak perjanjian) ... faktanya yang bold DILANGGAR juga toh oleh zionist ...

ga cape mas jadi zombie ??

trus yang berdiplomasi itu siapa, nduk??
yang menghasilkan deklarasi belfour, kamu kira orang palestin yang gak jelas itu??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by dee-nee on Thu Jan 29, 2015 12:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:ya bukan nomaden lagi namanya .... ngerti arti nomaden ga ??

paling dari arab-arab sekitar..
genyatanyan sampai tanah zion lalu kerasan..
tanpa permisi pada tuan rumah (12 suku bangsa yahudi/israel)


- memerdekakan bangsa palestina ... itu kan artinya PALESTINA MERDEKA >>> Indonesia Merdeka = Palestina Merdeka >>> apa logikanya merdeka selain deklare tentang berdirinya sebuah NEGARA

emang yang berdiplomasi siapa nduk??
kan hanya bangsa yahudi dan bangsa arab
orang palestin gak direken


- menyediakan rumah ... YA UDAH TINGGAL AJA DI RUMAH ITU >>> Kok tiba2 bikin negara >>> Ga pernah tertulis dalam Belfour Inggris minta zionist bikin negara

lha inggrisnya aja oke kok..
rumah bagi seluruh suku bangsa itu negara, nduk


ish ... halusinasi zombie ... justru negara yahudi ga pernah ada dalam perjanjian manapun
ITUPUN (sudah bikin term suka2 terkait sekian banyak perjanjian) ... faktanya yang bold DILANGGAR juga toh oleh zionist ...

ga cape mas jadi zombie ??

trus yang berdiplomasi itu siapa, nduk??
yang menghasilkan deklarasi belfour, kamu kira orang palestin yang gak jelas itu??

saya ga jawab disini karena numpuk2 dengan thread wake up ...
dan semua sudah dibahas di sana ...

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 29, 2015 3:39 pm


yadah..
disini mbahas ini saja:
KENAPA MUHAMMAD DAN ILAHNYA SEDEMIKIAN MEMBENCI YAHUDI?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by isaku on Thu Jan 29, 2015 4:13 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yadah..
disini mbahas ini saja:
KENAPA MUHAMMAD DAN ILAHNYA SEDEMIKIAN MEMBENCI YAHUDI?
Tidak ada membenci, lihat di #39 dan #40.

Di Madinah Nabi bahkan setiap pagi menyuapkan makan seorang yahudi buta yang tak berhenti memakinya.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 29, 2015 4:17 pm


dongeng siapa itu?
kok bertolak belakang dengan fakta dan ayat-ayat alquran

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by isaku on Thu Jan 29, 2015 5:29 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dongeng siapa itu?
kurang tau juga sih, tidak jelas sanadnya memang, tapi banyak diceritakan piss

Tapi kalau yang ini jelas:

Dari Anas bin Malik –radhiyallahu ‘anhu-, ia berkata, “Dulu pernah ada seorang anak kecil Yahudi yang mengabdi pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, lalu suatu saat ia sakit. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas menjenguknya. Beliau duduk di dekat kepalanya, lalu beliau mengatakan, “Masuklah Islam.” Kemudian anak kecil itu melihat ayahnya yang berada di sisinya. Lalu ayahnya mengatakan, “Taatilah Abal Qosim (yaitu Rasulullah) –shallallahu ‘alaihi wa sallam-”. Akhirnya anak Yahudi tersebut masuk Islam. Kemudian Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam keluar dari rumahnya dan berkata, “Segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkan anak tersebut dari siksa neraka.”HR. Bukhari no. 1356.

Dan cerita Nabi berhutang kepada seorang Yahudi, Zaid bin Sa'nah yang diriwayatkan Thabrani, Zaid menagih hutang dengan kasar dan dihadapi dengan lembut oleh Nabi yang membuat Zaid menjadi mualaf.

http://catatanazra.blogspot.com/2012/08/islamnya-zaid-bin-sanah-seorang-pendita.html

Setidaknya cerita2 tsb memperlihatkan hubungan bermasyarakat Nabi dengan yahudi, menerima anak yahudi untuk bekerja padanya, dan Zaid yang dengan leluasa menawarkan hutang dan leluasa pula menagih hutang hanya menunjukkan hubungan yang baik tanpa kebencian, perselisihan yang terjadi kemudian hanya karena ada klan yahudi yang melanggar perjanjian.

Wallahu 'alam


kok bertolak belakang dengan fakta dan ayat-ayat alquran
coba dimengerti dong, g akan bertolakbelakang.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi pasti terbasmi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik