FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

"FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by Pecinta Ibadah on Mon Oct 22, 2012 11:20 pm

lagu lama yang ujung2nya cuma sanggup ngeluarin PISTOL AIR.. hehehe..

menghina ajaran Islam ga membuat kebohongan kristen ketutup brurr, gaya lo cuma bisa cuap2 ngejahuin materi..




Pecinta Ibadah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 66
Location: DKI
Join date: 2012-10-20

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by oglikom on Mon Oct 22, 2012 11:24 pm

@PI
Saya tidak menghina Islam tapi kalau anda mau bukti bahwa sesembahan Quraish dengan yang di sembah Islam adalah sama, saya sanggup menjawab.

Kebohongan tidak bisa di tutup dengan kebohongan, kebenaran akan tetap benar. sholat yuk

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 17
Male
Posts: 2360
Location: sidoarjo
Join date: 2012-10-05

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by Pecinta Ibadah on Mon Oct 22, 2012 11:41 pm

Hehehe..
buka thread baru aja brur, 1 on 1 aja.. buktikan bhwa sembahan kafir sama dgn sembahan Islam..

kita lihat sejauh mana lw kenal sama Illahnya Islam..

Pecinta Ibadah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 66
Location: DKI
Join date: 2012-10-20

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by janganbilangbilang on Tue Oct 23, 2012 1:10 am

atas:
tancep kang.....btw pingin liat debatna ogli vs Pi. ..linknya di share yah...

janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 8
Male
Age: 68
Posts: 506
Location: Sulawesi
Humor: Mengapa Pula Mereka Mengharapkan ada 'tuhan" Yang harus "mati"..???
Join date: 2012-04-09

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by chriztian_power on Tue Oct 23, 2012 9:28 am

Pembahasan Marianya mana? apa sudah setuju kalau ortu Yesus memang tidak menganggap Yesus Tuhan?
1:43 Siapakah aku ini sampai ibu Tuhanku datang mengunjungi aku?
dalam kasus ini seharusnya pertanyaan kamu kpd saya sudah terjawab, bahwa maria menganggap yesus adalah tuhan, karena kalau maria tdk menganggap yesus tuhan, dia akn membantah statement elizabeth, pertanyaan selanjutnya sudah di jawab bro oglikom..

dudul, ada juga si pendeta ga berani mempertanggung jawabkan tafsiranya didepan Muslim. wkwkkwwwkkkk
what? serius loe? yg ada setiap statement nya yg menggunakan quran dan hadist selalu di periksa terlebih dahulu sebelum nya oleh petinggi2 muslim di indonesia dlam kata lain sudah lulus sensor!!!
neh orang2 yg menyensor statement2 nya..KH eddie sutiyono dari jawa timur,uzt abdhol ismael dari padang uzt moh.taher dari sulsel dan H.moh harry dari jakarta.
ngomongin soal islam hanif, bakalan tambah oot, tapi seandainya kamu mau membuka topik mengenai itu, saya siap kamu ajak debat.... ehmm

chriztian_power
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Total Like dan Thanks: 4
Male
Posts: 173
Location: standing in the dark
Job/hobbies: galauin orang2
Humor: BONGKAR BONGKAR BONGKAR!!
Join date: 2012-03-20

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by mejuah juah on Tue Oct 23, 2012 11:31 am

SAMPAH.GAK SOPAN.

by sayah


mejuah juah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 114
Location: medan
Join date: 2012-10-10

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by Pecinta Ibadah on Tue Oct 23, 2012 11:54 am

chriztian_power wrote:
Pembahasan Marianya mana? apa sudah setuju kalau ortu Yesus memang tidak menganggap Yesus Tuhan?
1:43 Siapakah aku ini sampai ibu Tuhanku datang mengunjungi aku?
dalam kasus ini seharusnya pertanyaan kamu kpd saya sudah terjawab, bahwa maria menganggap yesus adalah tuhan, karena kalau maria tdk menganggap yesus tuhan, dia akn membantah statement elizabeth, pertanyaan selanjutnya sudah di jawab bro oglikom..

ketiwi ketiwi ketiwi

hehheee biasa nih orang KRISTEN kalau suruh jelasin menduga2 aja.

gw JUGA BISA BANTAH ARGUMEN LO DUL,,kenapa MARIA ga kaget kalau Elisabeth mengetahui dia HAMIL?? sama calon suaminya aja dia ga bilang???
senang senang

TRUS pertanyaan gw yang ini mana bruurr, jangan pura2 MELENGOS..

Jawaban seharusnya sangat sederhana, yaitu IYA atau TIDAK
Menyembah atau tidak menyembah (dalam rangka ibadah) itu adalah bukti terkuat dari perasaan hati terdalam seorang Maria, dan itu tidak tergantung dengan dugaan2 dengan menggunakan perasaan anda saja.


mana mana






Pecinta Ibadah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 66
Location: DKI
Join date: 2012-10-20

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by Pecinta Ibadah on Tue Oct 23, 2012 11:56 am

chriztian_power wrote:

dudul, ada juga si pendeta ga berani mempertanggung jawabkan tafsiranya didepan Muslim. wkwkkwwwkkkk
what? serius loe? yg ada setiap statement nya yg menggunakan quran dan hadist selalu di periksa terlebih dahulu sebelum nya oleh petinggi2 muslim di indonesia dlam kata lain sudah lulus sensor!!!
neh orang2 yg menyensor statement2 nya..KH eddie sutiyono dari jawa timur,uzt abdhol ismael dari padang uzt moh.taher dari sulsel dan H.moh harry dari jakarta.
ngomongin soal islam hanif, bakalan tambah oot, tapi seandainya kamu mau membuka topik mengenai itu, saya siap kamu ajak debat.... ehmm

eh dul, lo ngajakin debat?? siappp... TAPIIIII... lo harus bisa buktiin dulu kalau MARIA dan JOSEPH nyembah YESUS.

panik panik panik

Pecinta Ibadah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 66
Location: DKI
Join date: 2012-10-20

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 24, 2012 10:49 am

mejuah juah wrote:deleted by sayah

ada bukti kisahnya?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 106
Posts: 28989
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 24, 2012 10:50 am

Pecinta Ibadah wrote:
eh dul, lo ngajakin debat?? siappp... TAPIIIII... lo harus bisa buktiin dulu kalau MARIA dan JOSEPH nyembah YESUS.

panik panik panik

nyembah yang gimana?
secara njedotin jidat atau secara gimana
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 106
Posts: 28989
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by jakajayagiri-2 on Wed Oct 24, 2012 12:16 pm

Yusuf dan Maria, mau menyembah atau tidak menyembah Yesus, itu biarlah jadi urusan mrka saja. Yg jelas, disembah oleh mrka atau tidak, Yesus tetap Tuhan yg layak disembah. Terbukti Yesus tidak pernah menolak ketika ada yg menyembahNya. Ada tertulis fakta itu dalam Alkitab.

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Total Like dan Thanks: 27
Male
Posts: 995
Location: bandung
Join date: 2012-09-04

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by SEGOROWEDI on Wed Oct 24, 2012 12:29 pm





soal perintah sembah menyembah
gaya Tuhan juga beda dengan gaya se tan

Tuhan - bergaya perintah:
- Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu!

se tan - bergaya rengekan:
- sembahlah aku, sembahlah aku!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 106
Posts: 28989
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by Pecinta Ibadah on Thu Oct 25, 2012 12:00 pm

SEGOROWEDI wrote:
Pecinta Ibadah wrote:
eh dul, lo ngajakin debat?? siappp... TAPIIIII... lo harus bisa buktiin dulu kalau MARIA dan JOSEPH nyembah YESUS.

panik panik panik

nyembah yang gimana?
secara njedotin jidat atau secara gimana
ehmm

hehheeee,, terserah aja brur nyembahnya kaya gimana.. nyanyi2 keq, ajeb2 keq.. yuhuii

Pecinta Ibadah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 66
Location: DKI
Join date: 2012-10-20

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by Pecinta Ibadah on Thu Oct 25, 2012 12:03 pm

jakajayagiri-2 wrote:Yusuf dan Maria, mau menyembah atau tidak menyembah Yesus, itu biarlah jadi urusan mrka saja. Yg jelas, disembah oleh mrka atau tidak, Yesus tetap Tuhan yg layak disembah. Terbukti Yesus tidak pernah menolak ketika ada yg menyembahNya. Ada tertulis fakta itu dalam Alkitab.
ngece ngece ga ada yang nolak disembah dul, DANIEL juga ga nolak disembah raja Nebukadnezar tuh.. MENYEMBAH dalam BENTUK IBADAH paham ora sonnn??? klaim basi yang dipakai buat boongin jemaat karbitan..


Last edited by Pecinta Ibadah on Thu Oct 25, 2012 12:13 pm; edited 1 time in total

Pecinta Ibadah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 66
Location: DKI
Join date: 2012-10-20

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by Pecinta Ibadah on Thu Oct 25, 2012 12:04 pm

SEGOROWEDI wrote:



soal perintah sembah menyembah
gaya Tuhan juga beda dengan gaya se tan

Tuhan - bergaya perintah:
- Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu!

se tan - bergaya rengekan:
- sembahlah aku, sembahlah aku!
ketawa guling ketawa guling frustasi om?? ga bisa buktiin malah ngalor ngidul..

Pecinta Ibadah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 66
Location: DKI
Join date: 2012-10-20

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by frontline defender on Thu Oct 25, 2012 12:10 pm

jakajayagiri-2 wrote:Yusuf dan Maria, mau menyembah atau tidak menyembah Yesus, itu biarlah jadi urusan mrka saja. Yg jelas, disembah oleh mrka atau tidak, Yesus tetap Tuhan yg layak disembah. Terbukti Yesus tidak pernah menolak ketika ada yg menyembahNya. Ada tertulis fakta itu dalam Alkitab.
masak orang lain, lebih tahu daripada orang tua nya sendiri? penyusup

frontline defender
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 57
Posts: 2976
Humor: TUHAN Murka terhadap Orang yang Berniat Baik, kemudian Membunuhnya (2 Samuel 6:6-7)
Join date: 2011-11-17

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 25, 2012 12:51 pm

Pecinta Ibadah wrote:
ngece ngece ga ada yang nolak disembah dul, DANIEL juga ga nolak disembah raja Nebukadnezar tuh.. MENYEMBAH dalam BENTUK IBADAH paham ora sonnn??? klaim basi yang dipakai buat boongin jemaat karbitan..

lihat konteksnya mas!
nebukadnesar disembah sebagai raja
Yesus disembah sebagai Tuhan, dan Yesus tidak menolak
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 106
Posts: 28989
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 25, 2012 12:54 pm

Pecinta Ibadah wrote:
SEGOROWEDI wrote:



soal perintah sembah menyembah
gaya Tuhan juga beda dengan gaya se tan

Tuhan - bergaya perintah:
- Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu!

se tan - bergaya rengekan:
- sembahlah aku, sembahlah aku!
ketawa guling ketawa guling frustasi om?? ga bisa buktiin malah ngalor ngidul..

silakan dicermati..!!
Tuhan di alkitab selalu dalam bentuk perintah!
tapi se tan di quran selalu berupa rengekan sambil menarsis-narsiskan diri + iming-iming + ancaman azab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 106
Posts: 28989
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by jakajayagiri-2 on Thu Oct 25, 2012 1:26 pm

Pecinta Ibadah wrote:
jakajayagiri-2 wrote:Yusuf dan Maria, mau menyembah atau tidak menyembah Yesus, itu biarlah jadi urusan mrka saja. Yg jelas, disembah oleh mrka atau tidak, Yesus tetap Tuhan yg layak disembah. Terbukti Yesus tidak pernah menolak ketika ada yg menyembahNya. Ada tertulis fakta itu dalam Alkitab.
ngece ngece ga ada yang nolak disembah dul, DANIEL juga ga nolak disembah raja Nebukadnezar tuh.. MENYEMBAH dalam BENTUK IBADAH paham ora sonnn??? klaim basi yang dipakai buat boongin jemaat karbitan..
Baca kisahnya sampai selesai, kenapa Nebukadnezar menyembah Daniel. Krn jasa2nya Daniel dimuliakan sbg penguasa/raja. Sangat berbeda dgn penyembahan yg diterima Yesus dr para muridNya.

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Total Like dan Thanks: 27
Male
Posts: 995
Location: bandung
Join date: 2012-09-04

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by laskarpajak on Thu Oct 25, 2012 1:31 pm

TOLONG diperhatikan, jika anda memang ingin mencari kebenaran

SEGOROWEDI wrote:



soal perintah sembah menyembah
gaya Tuhan juga beda dengan gaya se tan

Tuhan - bergaya perintah:
- Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu!

se tan - bergaya rengekan:
- sembahlah aku, sembahlah aku!

lah ada yang salah ketika dalam islam Allah berfirman agar Manusia menyembah Allah?? semua nabi memiliki misi sama. yaitu agar pengikutnya taat kepada Allah dan menyembah Allah. Entah itu Allah yang berfirman sendiri, maupun melewati perintah yang di berikan pada nabi.

Seprti halnya yesus..

“Sebab Aku berkata-kata bukan dari diriku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dia-lah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.” (Yohanes 12:49)

lah ketika Nabi Yesus as mengatakan bahwa ..

LUKAS:  
4:8 Tetapi Yesus berkata kepadanya: “Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”  


berarti itu memang juga perintah dari Allah.
seperti halnya iblis di bukit saat mencobai Yesus..

Matius
4:8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,
4:9 dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."
4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis , Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!

hal ini biasa dilakukan nabi, dan jika Yesus itu memang tuhan, dan semua hidup yesus adalah pelajaran untuk agar muridnya tahu kalau dia tuhan dan memang dialah yang harus muridnya sembah atau dia adalah Allah.. seharusnya yesus mengatakan

"engkau harus menyembah Aku, Allahmu, dan hanya kepada sayasajalah engkau harus berbakti"

Namun, itu bukan misi Yesus. Yesus turun kebumi Agar ummat israel lebih taat kepada Allah. bukan untuk "menebus dosa" atau apalah. tp untuk meneruskan hukum taurat yang sedikit2 semakin lenyap .

MATIUS
5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya
5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga


bagaimana keyakinan di hukum taurat?? apakah ajaran musa menyuruh untuk menyembah Yesus??? tidak.. tapi tetap agar ummatnya mengetahui bahwa..

"... bahwa TUHANLAH ALLAH, TIDAK ADA yang lain KECUALI DIA” (Ulangan 4:35)

benar..
setelah di utus yesus sebagai Nabi, yesuspun menjelaskan...

MARKUS:  
12:28. Lalu seorang ahli Taurat, yang mendengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepada-Nya dan bertanya: “Hukum manakah yang paling utama?” 
12:29 Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. 
12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. 
12:31 Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini.”  12:32 Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: “Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.  

dan ketika muridnya memanggil dia "baik"

lukas
18:18 Ada seorang pemimpin bertanya kepada Yesus, katanya: "Guru yang baik, apa yang harus aku perbuat untuk memperoleh hidup yang kekal? "
18:19 Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja.

Matius
19:16 Ada seorang datang kepada Yesus dan berkata: “Guru yang baik, perbuatan apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?”

19:17 Jawab Yesus: “Mengapa engkau memanggil-Ku Guru yang baik, hanya satu yang baik, yaitu Tuhan.

Ini sudah jelas membuktikan bahwa yesus kawatir ketika muridnya mengatakan dia baik, yesus membantahnya, karena hanya Allah saja yang baik.


coba anda fikirkan dengan fakta yang ada yang sudah, anda mengatakan semua perilaku yesus adalah pengajaran. seharusnya anda mengambil inti sari dari ayat2 itu. Yesus mengatakan sembahlah Allah, ya sembah Allah. Yesus mengatakan jangan katakan aq baik, ya jangan puji2 yesus melebihi Allah. kalau Yesus bilang Allah tuhan kita , ya brarti Yesus juga menuhankan Allah.
coba anda fikirkan... dengan hati anda. bukan dengan egoisme anda. dari alkitab sendiri, dari ucapan dan tingkah laku yesus sendiri.. apakah dia ingin membuktikan kalau dia adalah Allah?? atau Tuhan?? atau sebaliknya,, dia membuktikan bahwa dia adalah utusan yang berdakwah agar pengikutnya menyembah Allah???



dan Nabi muhammad pun begitu, apakah nabi muhammad mengajarkan agar ummat islam tidak menyembah Allah?? sanngat tidakk. Karena Ummat islam wajib mengakui bahwa Lailahaillallah.. wajib mengakui Allah adalah tuhan dan beliau hanyalah utusannya.

dan siapa yang mewajibkan yesus adalah tuhan?? tidak ada lain yaitu paulus..

dan seharusnya paulus lah yang anda sindir karena dia yang sudah minta di puji. MasyaAllah, mana ada rasul minta dipuji2 segala.... diapun bukan murid yesus tapi dia adalah pembangkang taurat seperti saat ditangkap oleh orang yahudi dan meneriakkan bahwa dia adalah pembangkang taurat

KPR
21:27 Ketika masa tujuh hari itu sudah hampir berakhir, orang-orang Yahudi yang datang dari Asia, melihat Paulus di dalam Bait Allah, lalu mereka menghasut rakyat dan menangkap dia,
21:28 sambil berteriak: "Hai orang-orang Israel, tolong! Inilah orang yang di mana-mana mengajar semua orang untuk menentang bangsa kita dan menentang hukum Taurat dan tempat ini! Dan sekarang ia membawa orang-orang Yunani pula ke dalam Bait Allah dan menajiskan tempat suci ini!

dari dlu memang Paulus dikenal sebagai orang yang menentang hukum taurat

Secara kasar paulus menyerah untuk menghancurkan ummat yesus.. mangkanya dia berpura2 bertemu dengan yesus dan mengaku menjadi rasul. mengapa saya berkata "berpura2"?? karena menduanya pernyataannya..

dan yang paling parah, paulus yang mengaku rasul pun minta di puji.. mana ada rasul seperti ini..

2Kor 12:11 Sungguh aku telah menjadi bodoh; tetapi kamu yang memaksa aku. Sebenarnya aku harus kamu puji. Karena meskipun aku tidak berarti sedikitpun, namun di dalam segala hal aku tidak kalah terhadap rasul-rasul yang luar biasa itu.

mengapa Paulus berkata seperti itu?? karena paulus berbicara tidak dengan firman Alah..

Apa yang aku katakan, adalah aku berkata bukan sebagai orang yang berkata menurut firman, melainkan sebagai ORANG BODOH yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah sedikit. (II Korintus 11:17).

berbeda dengan yesus..

“Sebab Aku berkata-kata bukan dari diriku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dia-lah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.” (Yohanes 12:49)

dan bagaimana larangan Allah??

YEREMIA 23:16 Beginilah firman TUHAN semesta alam: “Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang ber-nubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN.

dan menurut pandangan saya.. dia adalah antikristus..karena antikristus sendiri adalah tergolong dari ummat kristen sendiri.. tapi melencengkan ajaran yesus..

kedatangannya pun di nubuatkan oleh yesus bahwa dia.. “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA” dan menyamar seperti domba

1 Yohanes 2:18-19
2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, SEORANG “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit BANYAK “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.
KJV PERHATIKAN KALIMAT “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG dan “BANYAK ANTIKRISTUS” (yang telah bangkit) kita cari “SEORANG ANTIKRISTUS” yang AKAN DATANG (sesudah jaman Yohanes)
2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.


“MATIUS 7:15—-Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba , tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas“.

ehmm
Shalom..

laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Total Like dan Thanks: 4
Male
Posts: 151
Location: Pamekasan
Job/hobbies: Penyidik Pajak
Humor: Tuhan-Nya kristen di tawari kemegahan dunia oleh iblis
Join date: 2012-10-19

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 25, 2012 1:57 pm

laskarpajak wrote:
LUKAS:  
4:8 Tetapi Yesus berkata kepadanya: “Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”  

berarti itu memang juga perintah dari Allah.
seperti halnya iblis di bukit saat mencobai Yesus..

Matius
4:8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,
4:9 dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."
4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis , Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!


itulah gaya Tuhan di alkitab, berupa perintah..
silakan cari gaya seperti itu, kan ak ada di quran
adanya gaya rengekan-rengekan minta disembah (sembahlah aku, sembahlah aku)
lalu bernarsis ria memaha-mahakan dirinya sendiri (99), plus iming-iming pahala
buat yang mau menyembahnya, kalau gak mau diancam azab

dari soal gaya aja kelihatan: mana Tuhan dan mana se tan
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 106
Posts: 28989
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by laskarpajak on Thu Oct 25, 2012 2:22 pm

SEGOROWEDI wrote:
laskarpajak wrote:
LUKAS:  
4:8 Tetapi Yesus berkata kepadanya: “Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”  

berarti itu memang juga perintah dari Allah.
seperti halnya iblis di bukit saat mencobai Yesus..

Matius
4:8 Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya,
4:9 dan berkata kepada-Nya: "Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku."
4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis , Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!


itulah gaya Tuhan di alkitab, berupa perintah..
silakan cari gaya seperti itu, kan ak ada di quran
adanya gaya rengekan-rengekan minta disembah (sembahlah aku, sembahlah aku)
lalu bernarsis ria memaha-mahakan dirinya sendiri (99), plus iming-iming pahala
buat yang mau menyembahnya, kalau gak mau diancam azab

dari soal gaya aja kelihatan: mana Tuhan dan mana se tan
ehmm


Yang pertama, Anda memfitnah Allah tuhan kami. Anda hanya bisa omong g jelas tanpa dalil yang anda cantumkan. Dari mana Anda tahu bahwa Allah merengek2? minta disembah??? apakah firman tersebut diturunkan pada anda sehingga anda tahu bagaimana Allah merengek2 pada Anda??? Anda harus mengatakan dengan dalil.. jika anda bukan seorang pencaci yang tidak berdalil.. Disini bukan tempat menghujat bung..

kedua
Ya.. berupa perintah untuk menyembah Allah. bukan menyembah dirinya...
Allah itu tidak bisa dipersamakan dengan siapapun bung..

2 Samuel 7:22
7:22 Sebab itu Engkau besar, ya Tuhan ALLAH, sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan tidak ada Allah selain Engkau menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami.
Jika Allah memerintahkan agar ummat menyembah Allah,, apakah itu salah?? yang salah jika Yesus yang bukan tuhan malah di wajibkan jadi tuhan . seharusnya anda mengatakan yang mengajarkannya itu s*t*n awas

laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Total Like dan Thanks: 4
Male
Posts: 151
Location: Pamekasan
Job/hobbies: Penyidik Pajak
Humor: Tuhan-Nya kristen di tawari kemegahan dunia oleh iblis
Join date: 2012-10-19

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 25, 2012 2:32 pm

laskarpajak wrote:
Yang pertama, Anda memfitnah Allah tuhan kami. Anda hanya bisa omong g jelas tanpa dalil yang anda cantumkan. Dari mana Anda tahu bahwa Allah merengek2? minta disembah??? apakah firman tersebut diturunkan pada anda sehingga anda tahu bagaimana Allah merengek2 pada Anda??? Anda harus mengatakan dengan dalil.. jika anda bukan seorang pencaci yang tidak berdalil.. Disini bukan tempat menghujat bung..

kedua
Ya.. berupa perintah untuk menyembah Allah. bukan menyembah dirinya...
Allah itu tidak bisa dipersamakan dengan siapapun bung..

2 Samuel 7:22
7:22 Sebab itu Engkau besar, ya Tuhan ALLAH, sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan tidak ada Allah selain Engkau menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami.
Jika Allah memerintahkan agar ummat menyembah Allah,, apakah itu salah?? yang salah jika Yesus yang bukan tuhan malah di wajibkan jadi tuhan . seharusnya anda mengatakan yang mengajarkannya itu s*t*n awas

lha kan saya tantang anda meneliti di quran
gaya bahasa ilahnya muhammad kan: sembahlah aku, sembahlah aku
permintaan (karena diulang-ulang maka tepatnya rengekan), disertai narsisitas di akhir permintaan/ayat:
sesungguhnya aku maha ini, aku maha itu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 106
Posts: 28989
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by laskarpajak on Thu Oct 25, 2012 2:37 pm

SEGOROWEDI wrote:
itulah gaya Tuhan di alkitab, berupa perintah..
silakan cari gaya seperti itu, kan ak ada di quran


Anda minta berapa ayat???

An-Nisaa`:36

Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh , dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

dan bacalah ketika Allah mentatar isa / yesus

Al-Maaidah:72
Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun.

Al-A`raaf:29
Katakanlah: "Tuhanku menyuruh menjalankan keadilan". Dan (kata-kanlah): "Luruskanlah muka (diri)mu di setiap sembahyang dan sembahlah Allah dengan mengikhlaskan keta`atanmu kepada-Nya. Sebagaimana Dia telah menciptakan kamu pada permulaan (demikian pulalah kamu akan kembali kepadaNya)".

Al-A`raaf:59

Sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya lalu ia berkata: "Wahai kaumku sembahlah Allah, sekali-kali tak ada Tuhan bagimu selain-Nya." Sesungguhnya (kalau kamu tidak menyembah Allah), aku takut kamu akan ditimpa azab hari yang besar (kiamat).

dan banyak lagi..

dan saya minta satu ayat saja.. pengakuan yesus kalau dia adalah Allah... "PENGAKUAN DIA ADALAH ALLAH" ehmm

laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Total Like dan Thanks: 4
Male
Posts: 151
Location: Pamekasan
Job/hobbies: Penyidik Pajak
Humor: Tuhan-Nya kristen di tawari kemegahan dunia oleh iblis
Join date: 2012-10-19

Back to top Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 25, 2012 3:02 pm

lebih banyak yang seperti ini:

Thaahaa:014
إِنَّنِي أَنَا اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنَا فَاعْبُدْنِي وَأَقِمِ الصَّلَاةَ لِذِكْرِي
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.

Al-Anbiyaa`:025
وَمَا أَرْسَلْنَا مِن قَبْلِكَ مِن رَّسُولٍ إِلَّا نُوحِي إِلَيْهِ أَنَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنَا فَاعْبُدُونِ
Dan Kami tidak mengutus seorang rasulpun sebelum kamu melainkan Kami wahyukan kepadanya: "Bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku"

Al-`Ankabuut:056
يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ آمَنُوا إِنَّ أَرْضِي وَاسِعَةٌ فَإِيَّايَ فَاعْبُدُونِ
Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.


pengakuan Yesus adalah Allah secara Yesus, misalnya:
- Aku adalah Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir; Yang Pertama dan Yang Terkemudian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 106
Posts: 28989
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum