FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

"FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

"FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by Pecinta Ibadah on Mon Oct 22, 2012 11:28 am

First topic message reminder :

JIKA Yesus adalah Tuhan yang telah dinubuatkan dalam perjanjian lama seperti KLAIM Kristen pada ayat2 berikut:

(1) Kejadian 3:15 berkata bahwa Ia akan lahir dari benih perempuan.
(2) Yesaya 7:14; 49:1; Mikha 5:3 menjelaskan kepada kita bahwa Ia akan lahir dari anak dara.
(3) Kejadian 9:18, 27 berkata bahwa Ia akan menjadi keturunan Sem.
(4) Kejadian 12:3; 18:18; 22:18 menjelaskan kepada kita bahwa Ia akan menjadi keturunan Abraham.
(5) Kejadian 17:19; 21:12; 26:4 menjelaskan kepada kita bahwa Ia akan menjadi keturunan Ishak.
(6) Kejadian 28:4-14; Bilangan 24:17; Yesaya 49:3 menjelaskan kepada kita bahwa Ia akan menjadi keturunan Israel, yaitu Yakub.
(7) Kejadian 49:9-10; 1 Taw. 5:2; Mikha 5:2 menjelaskan kepada kita bahwa Ia akan lahir dari suku Yehuda.
(8) 2 Samuel 7:12-15; 23:1-5, dan banyak sekali ayat-ayat yang lain yang menekankan, menjelaskan kepada kita bahwa Ia akan lahir dari keluarga Daud.
(9) Mikha 5:2 menjelaskan kepada kita bahwa Ia akan lahir di Betlehem, Kota Daud.
(10) Banyak sekali ayat-ayat dalam Alkitab yang menjelaskan karakteristik dari kehidupan dan pekerjaan-Nya
(11) Yesaya 62:11 dan Zakharia 9:9 menjelaskan pemuliaan-Nya ketika memasuki Yerusalem.
(12) Mazmur 41:9 dan Zakharia 11:12-13 menjelaskan bahwa Ia akan dikhianati oleh sahabat dan murid-Nya dengan menjual Dia dengan tiga puluh keping perak.
(13) Kejadian 3:15; Mazmur 22:1-21; Yesaya 50:6; 53:1-12; dan Zakharia 13:7 menjelaskan tentang penderitaan-Nya di kayu salib dan kematian-Nya untuk menebus dosa-dosa kita.
(14) Mazmur 22:16 dan Zakharia 13:6-7 menjelaskan bahwa tangan dan kaki-Nya dipaku.
(15) Mazmur 22:16 dan Yesaya 53:8-12 menjelaskan kematian-Nya di kayu salib.
(16) Mazmur 22:18 menjelaskan orang-orang melempar undi untuk jubah-Nya
(17) Mazmur 16:10 dan Yesaya 53:9 menjelaskan tentang tubuh-Nya yang dibalsem dan dikuburkan.
(18) Mazmur 16:10; 17:15; dan Yunus 1:17 gambaran tentang kebangkitan-Nya pada hari yang ketiga.
(19) Mazmur 8:5-6 dan 110:1 menjelaskan kenaikan-Nya ke sorga.

maka dapat dipastikan bahwa Maria dan Joseph menyembah dan beribadah kepada Yesus, namun FAKTA mengatakan lain dan sesungguhnya sampai AKHIR HAYAT Maria dan Joseph tidak SEKALIPUN beribadah dan menyembah Yesus BAHKAN setelah NUBUATAN tersebut terpenuhi. apakah Maria dan Joseph tidak pernah membaca Taurat dan Kitab para Nabi ATAUKAH perjanjian lama yang sekarang TIDAK DIKENAL pada jaman itu alias yang sekarang adalah PALSU. ataukah Maria hanya menganggap perkataan Gabriel tentang ANAK TUHAN bukan berarti TUHAN, mengingat terminologi Kristen belum ada saat itu yang menyamakan ANAK=Bapa.

lalu tentang orang majusi dari TIMUR : Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja Herodes, datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia." (Matius 2:1-2)

darimana orang MAJUSI tahu ada Tuhan yang dilahirkan selain dari Taurat dan kitab para NABI??

Ketuhanan yang dari awal sudah tidak mampu berdiri dengan KENYATAAN!!!
avatar
Pecinta Ibadah
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 66
Location : DKI
Join date : 20.10.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down


Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by laskarpajak on Thu Oct 25, 2012 3:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:lebih banyak yang seperti ini:

Thaahaa:014
إِنَّنِي أَنَا اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنَا فَاعْبُدْنِي وَأَقِمِ الصَّلَاةَ لِذِكْرِي
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.

Al-Anbiyaa`:025
وَمَا أَرْسَلْنَا مِن قَبْلِكَ مِن رَّسُولٍ إِلَّا نُوحِي إِلَيْهِ أَنَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنَا فَاعْبُدُونِ
Dan Kami tidak mengutus seorang rasulpun sebelum kamu melainkan Kami wahyukan kepadanya: "Bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, maka sembahlah olehmu sekalian akan Aku"

Al-`Ankabuut:056
يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ آمَنُوا إِنَّ أَرْضِي وَاسِعَةٌ فَإِيَّايَ فَاعْبُدُونِ
Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.


pengakuan Yesus adalah Allah secara Yesus, misalnya:
- Aku adalah Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir; Yang Pertama dan Yang Terkemudian



Hahahaha.. saya bingung dengan Anda, ayat ini adalah perintah.. bukan permintaan... ada yang salah dengan perintah Allah ini?? seharusnya Anda malu karena pada zaman Yesus Allah memerintahkan melalui Yesus dan tidak secara langsung, wajarlah namanya saja nabi....

ok. saya pegang perkataan Anda.. anda mengatakan Ini s*t*n.. apakah dari ayat ini membuktikan bahwa qt harus menyembah Allah, atau bukan Allah?? kalau ini perintah untuk menyembah Selain Allah itu baru s*t*n.. tapi ini adalah perintah Allah agar anda semuanya hanya menyembah Allah, karena kalian sudah membangkang menyembah Yesus yang yesuspun satu misi dalam ajarannya yaiutu menjadi nabi dan menyuruh ummatnya menyembah Allah.. hahaha anda ini aneh.


"Aku adalah Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir; Yang Pertama dan Yang Terkemudian" hahaha.... apakah di ayat ini Yesus mengatakan dirinya adalah Allah??? dimanaaaa???? anda tidak buta huruf kan?? sekali lagi... Allah itu KEKAL. tidak berawal dan tidak berakhir .. .. kalau yesus yang awal berarti yesus memiliki Awal.. yaitu pada masa penciptaannya.. dan kami tahu .. nabi memang lebih awal dari bumi.. dan yang akhir,, berarti dia memiliki akhir.. Allah itu tidak berawal dan tidak berakhir.. Allah itu kekal...

Ayat yang anda berikan Tereleminasi.. silahkan cari yang lain lagi.. hahah... maaf ehmm
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 25, 2012 3:25 pm

@laskarpajak wrote:Hahahaha.. saya bingung dengan Anda, ayat ini adalah perintah.. bukan permintaan... ada yang salah dengan perintah Allah ini?? seharusnya Anda malu karena pada zaman Yesus Allah memerintahkan melalui Yesus dan tidak secara langsung, wajarlah namanya saja nabi....

mengaku-aku sebagai Tuhan, mengaku-aku punya bumi luas
ujungnya merengek minta disembah
itulah style se tan

@laskarpajak wrote:k. saya pegang perkataan Anda.. anda mengatakan Ini s*t*n.. apakah dari ayat ini membuktikan bahwa qt harus menyembah Allah, atau bukan Allah?? kalau ini perintah untuk menyembah Selain Allah itu baru s*t*n.. tapi ini adalah perintah Allah agar anda semuanya hanya menyembah Allah, karena kalian sudah membangkang menyembah Yesus yang yesuspun satu misi dalam ajarannya yaiutu menjadi nabi dan menyuruh ummatnya menyembah Allah.. hahaha anda ini aneh.

Allah yang direfer Yesus, bukan zat bernama ini/itu
zat yang mengaku-aku Tuhan dan merengek-rengek minta disembah-sembah
bahkan secara gerakan fisikal wajib sehari 5 kali (yang sebelumnya lebih gila lagi, minta disembah 50 kali sehari)
piss

@laskarpajak wrote:"Aku adalah Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir; Yang Pertama dan Yang Terkemudian" hahaha.... apakah di ayat ini Yesus mengatakan dirinya adalah Allah??? dimanaaaa???? anda tidak buta huruf kan?? sekali lagi... Allah itu KEKAL. tidak berawal dan tidak berakhir .. .. kalau yesus yang awal berarti yesus memiliki Awal.. yaitu pada masa penciptaannya.. dan kami tahu .. nabi memang lebih awal dari bumi.. dan yang akhir,, berarti dia memiliki akhir.. Allah itu tidak berawal dan tidak berakhir.. Allah itu kekal...

Ayat yang anda berikan Tereleminasi.. silahkan cari yang lain lagi.. hahah... maaf

kan saya katakan pengakuan 'secara Yesus'
tapi anda mintanya secara se tan yang maha narsis dan gila sembah

Allah itu kekal, karena Dia-lah Yang Awal dan Yang Akhir itu sendiri..
nabi lebih awal dari bumi? ngacoo...
berarti lebih akhir dari bumi juga dong? ternyata tidak..
kok tafsirnya jadi: memiliki akhir? gak konsisten blas
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by laskarpajak on Thu Oct 25, 2012 3:58 pm



@SEGOROWEDI wrote:
Allah yang direfer Yesus, bukan zat bernama ini/itu
zat yang mengaku-aku Tuhan dan merengek-rengek minta disembah-sembah
bahkan secara gerakan fisikal wajib sehari 5 kali (yang sebelumnya lebih gila lagi, minta disembah 50 kali sehari)
piss

Hahaha,,, disitu tidak ada kesan merengek rengek :D anda menghujaaat?? :D hahaha tidak apa2... Ok . ayat ini yang anda permasalahkan..

anda dapat membedakan antara perintah, memerintahkan dan meminta ???

pengakuan Allah : Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku,

Perintah Allah :maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.

haha.. kalau guru anda meminta anda untuk menghormati dirinya, apakah itu perintah s*t*n?? hahah...

ok saya tanyakan apakah sesuatu yang memerintahkan agar menyembah Allah adalah s*t*n??

@SEGOROWEDI wrote:
kan saya katakan pengakuan 'secara Yesus'
tapi anda mintanya secara se tan yang maha narsis dan gila sembah

hahaha,, inilah bagaimana anda ngles... Fakta : yesus mengatakan bahwa dirinya hanya utusan dan tuhan itu Allah.. Harus menyembah Allah...
Yesus adalah mesias.. atau pemimpin..

yesuspun sudah membedakan antara manusia biasa, tuhan dan mesias

Matius 23
8. Tetapi kamu, janganlah kamu disebut Rabi; karena hanya satu Rabimu dan kamu semua adalah saudara.

9. Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga.

10. Janganlah pula kamu disebut pemimpin, karena hanya satu Pemimpinmu, yaitu Mesias.

denger perkataan yesus SAAT DIA DI BUMI,, tidak boleh menyebut siapapun Tuhan di bumi, karena Tuhan ada di sorga... malah km mempercayai kalo tuhan turun kebumi dalam bentuk yesus.. hahahah... Ngarang..

@SEGOROWEDI wrote:
Allah itu kekal, karena Dia-lah Yang Awal dan Yang Akhir itu sendiri..

Allah itu tidak berawal dan tidak berakhir .. okelah kalau disitu ada yesus yang awal.. tapi bukan yang paling awal binar okelah kalau yesus yang akhir tapi bukan yang paling akhir awas .. hahahha.. bingung2 bneran loh.. konsep ketuhanan anda saja ga jelas.. ehmm

avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by jakajayagiri-2 on Thu Oct 25, 2012 4:07 pm

Tuhan itu sudah ada sebelum segala sesuatu ada (Tuhan adalah yg awal ada)
Tuhan tetap ada sesudah segala sesuatu tidak ada (Tuhan adalah yg akhir ada)
Benar jika dikatakan Tuhan adalah Yg Awal (sebelum segalanya ada) dan Yg Akhir (setelah semuanya tdk ada).
Tapi Dia "Yg Awal dan Yg Akhir" itu memang tidak berawal dan tidak pernah berakhir (KEKAL)

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 25, 2012 4:09 pm

@laskarpajak wrote:Hahaha,,, disitu tidak ada kesan merengek rengek :D anda menghujaaat?? :D hahaha tidak apa2... Ok . ayat ini yang anda permasalahkan..
anda dapat membedakan antara perintah, memerintahkan dan meminta ???
pengakuan Allah : Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku,
Perintah Allah :maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.
haha.. kalau guru anda meminta anda untuk menghormati dirinya, apakah itu perintah s*t*n?? hahah...
ok saya tanyakan apakah sesuatu yang memerintahkan agar menyembah Allah adalah s*t*n??

permintaan yang diulang-ulang, itu rengekan..
saya bawa banyak bukti, itu fakta bukan hujatan
mengaku-aku sebagai Tuhan, lalu merengek-rengek minta disembah
itulah style se tan
Tuhan di alkitab tidak seperti itu..

@laskarpajak wrote:hahaha,, inilah bagaimana anda ngles... Fakta : yesus mengatakan bahwa dirinya hanya utusan dan tuhan itu Allah.. Harus menyembah Allah...
Yesus adalah mesias.. atau pemimpin..

yesuspun sudah membedakan antara manusia biasa, tuhan dan mesias

Matius 23
8. Tetapi kamu, janganlah kamu disebut Rabi; karena hanya satu Rabimu dan kamu semua adalah saudara.
9. Dan janganlah kamu menyebut siapapun bapa di bumi ini, karena hanya satu Bapamu, yaitu Dia yang di sorga.
10. Janganlah pula kamu disebut pemimpin, karena hanya satu Pemimpinmu, yaitu Mesias.


denger perkataan yesus SAAT DIA DI BUMI,, tidak boleh menyebut siapapun Tuhan di bumi, karena Tuhan ada di sorga... malah km mempercayai kalo tuhan turun kebumi dalam bentuk yesus.. hahahah... Ngarang..

di kesempatan lain:
Yesus menyatakan diri sama dengan Bapa
menyatakan diri Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Pertama dan Yang Terkemudian
jangan terjebak pada 'term' UTUSAN
ehmm

@laskarpajak wrote:Allah itu tidak berawal dan tidak berakhir .. okelah kalau disitu ada yesus yang awal.. tapi bukan yang paling awal okelah kalau yesus yang akhir tapi bukan yang paling akhir .. hahahha.. bingung2 bneran loh.. konsep ketuhanan anda saja ga jelas..

gak ada yang lebih awal maupun yang lebih akhir daripada Yang Awal dan Yang Akhir
tidak ada yang lebih awal maupun yang lebih akhir daripada Yesus
tidak ada yang lebih awal maupun yang lebih akhir daripada TUHAN
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by laskarpajak on Thu Oct 25, 2012 4:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
permintaan yang diulang-ulang, itu rengekan..
saya bawa banyak bukti, itu fakta bukan hujatan
mengaku-aku sebagai Tuhan, lalu merengek-rengek minta disembah
itulah style se tan
Tuhan di alkitab tidak seperti itu..

bawa banyak bukti apa?? apa anda membuktikan kalo diislam tidak diperintahkan untuk menyembah Allah?? lagian sudah terbukti melalui alkitab sendiri bahwa ajaran yesus belum complete hahah.. Itu bukan rengekan atau permintaan, karena meskipun anda tidak menyembah Allah.. itu tak kan sedikit pun merugikan bagi Allah.. terserah Allah donk ,, kalau Allah memerintahkan untuk menyembahnya.. pahami dulu apa itu perintah dan permintaan.. siapa yang butuh dan yang membutuhkan..
hahah kasian yang ketuhanannya aja gak jelas.. kwkwk maaf ehmm

@SEGOROWEDI wrote:
di kesempatan lain:
Yesus menyatakan diri sama dengan Bapa
menyatakan diri Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Pertama dan Yang Terkemudian
jangan terjebak pada 'term' UTUSAN
ehmm

hahaha.. jangan cuma Ngomong dan membual ajalaaaah,,, buktikaaan,, mana ayatnya dan qt bahas bersama..


@SEGOROWEDI wrote:
jangan terjebak pada 'term' UTUSAN

hahah dia memang utusan kok?? kenapa?? kamu mw mengubah kata utusan jadi pengutus?? hahah kwkwk

anda pun bahkan belum menyanggah ayat yang saya berikan bahwa tidak boleh menyebut tuhan yang ada dibumi :D hahah...silahkan sanggah.. pastinya tidak omong kosong donk.. menggunakan ayat alkitab pula :D

@SEGOROWEDI wrote:
gak ada yang lebih awal maupun yang lebih akhir daripada Yang Awal dan Yang Akhir
piss
hahah.. berarti memiliki akhir donk?? piss kwkwk.. Allah itu tidak memiliki Akhir bro.. ckckc anda salah menafsirkan ayat ini ,, jangan terjebak dengan term "AWAL DAN AKHIR" awas tapi kalau masalah awal dan akhir, saya tetap pegang melkhisedek dari pada yesus.. kwkwkw andapun cuma berpendapat saja kalau melki tidak tercatat asal mulanya.. emang harus tercatat asal mulanya?? kwkwk...
sudahlaah.. vote for melki..


Ibrani 7 :3. Ia tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya tidak berkesudahan, dan karena ia dijadikan sama dengan Anak Allah, ia tetap menjadi imam sampai selama-lamanya.

silahkan dukung hipotesa anda pastinya dengan didukung ayat alkitab sendiri.. bukan cuma bualan tanpa dasar ehmm
avatar
laskarpajak
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 151
Kepercayaan : Islam
Location : Pamekasan
Join date : 19.10.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: "FAKTA" Maria dan Joseph TIDAK beribadah dan menyembah YESUS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik