FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

fakta dan ilusi ttg majapahit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

fakta dan ilusi ttg majapahit

Post by abu hanan on Wed Oct 24, 2012 9:30 pm

Benarkah majapahit pernah menguasai nusantara?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: fakta dan ilusi ttg majapahit

Post by abu hanan on Mon Oct 29, 2012 7:31 pm

walah..warung gak laku?
lapor


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: fakta dan ilusi ttg majapahit

Post by dee-nee on Mon Oct 29, 2012 7:33 pm

Benaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: fakta dan ilusi ttg majapahit

Post by abu hanan on Mon Oct 29, 2012 7:46 pm

@dee-nee wrote:Benaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

piss
yang bukti ...yang bukti.....kalo gak bisa bawa bukti yah yang kacang..yang cemilan..yang kopi...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: fakta dan ilusi ttg majapahit

Post by mistik6666 on Tue Nov 06, 2012 8:17 am

emangnya ada apa dengan majapahit?

kalau mau bukti, ya bukan tempatnya dong kalau sampeyan minta disini. kalau kopi kacang dan cemilan bolehlah..

satu hal yang saya inget betul dari pelajaran sejarah disekolahan tentang majapahit, yaitu keruntuhannya yang ditandai dengan "sirna ilang kertaning bhumi"
sirna = 0
ilang = 0
kerta = 4
bhumi = bumi = 1

yang lainnya sudah lupa.
avatar
mistik6666
TUKANG BECAK
TUKANG BECAK

Male
Age : 41
Posts : 201
Kepercayaan : Islam
Location : Nganjuk - Jatim
Join date : 21.03.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: fakta dan ilusi ttg majapahit

Post by abu hanan on Thu Nov 08, 2012 11:04 am

@mistik6666 wrote:emangnya ada apa dengan majapahit?

kalau mau bukti, ya bukan tempatnya dong kalau sampeyan minta disini. kalau kopi kacang dan cemilan bolehlah..

satu hal yang saya inget betul dari pelajaran sejarah disekolahan tentang majapahit, yaitu keruntuhannya yang ditandai dengan "sirna ilang kertaning bhumi"
sirna = 0
ilang = 0
kerta = 4
bhumi = bumi = 1

yang lainnya sudah lupa.
lha buku sejarah SD SMP SMA pada nulis kalow majapahit adalah menguasai nusantara...
tapi sungai brantas cuman segitu kalow mau dilalui kapal perang (dengan asumsi berangkat dari mojokerto...plus seberapa banyak sih kapal yg dimiliki majapahit?
mbah sem,,,,yah minimal ada tulisan sejarah kalow majapahit pernah berperang di tapanuli atow papua atow flores....

sayah sampe sekarang belum menemukan tulisan yg rekam pertempuran majapahit dengan bangsa lain kecuali perang bubat (vs sunda)...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: fakta dan ilusi ttg majapahit

Post by BAKUL KOPI on Thu Nov 15, 2012 11:40 pm

hahaha bahasan stuntman, pingsan, yudas, pantek, staurosan, subihalahum, khasmir udah basi ya mbah? kok saiki bawa2 majapahit??
ngece
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: fakta dan ilusi ttg majapahit

Post by abu hanan on Wed Nov 21, 2012 11:45 am

@BAKUL KOPI wrote:hahaha bahasan stuntman, pingsan, yudas, pantek, staurosan, subihalahum, khasmir udah basi ya mbah? kok saiki bawa2 majapahit??
ngece
lha emang belum terbukti majapahit pernah kuasain eropah kan?eh nusantara hahaha boong


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: fakta dan ilusi ttg majapahit

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik