FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kristen, agama paling malas didunia53.725

Kristen, agama paling malas didunia

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Kristen, agama paling malas didunia

Post by Penyaran on Thu Oct 25, 2012 3:40 pm

Max Weber mengatakan: Kristen sangat anti terhadap pencarian kekayaan. Mereka lebih percaya kepada hal-hal magis dan mujizat-mujizat. Mereka selalu berusaha untuk membatasi kesibukan karena menurut mereka hal yang paling penting adalah keluarga dan anak-anak dan yang mereka perlukan untuk hidup adalah makan dan minum. Dan keselamatan dicapai bukan melalui kerja keras, melainkan dengan mengaku dosa-dosa kepada imam dalam sakramen pertobatan dan melalui sambut ekaristi dalam Misa Kudus.

kek pengampunan dosa aje lol bebas melakukan dosa yg penting habis itu tinggal nyetor ke Yesus lol


Last edited by Penyaran on Thu Oct 25, 2012 3:47 pm; edited 1 time in total

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 114
Male
Posts: 2559
Join date: 2012-01-03

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 25, 2012 3:46 pm

Penyaran wrote:.
kek pengampunan dosa aje lol bebas melakukan dosa yg penting habis itu tinggal nyetor ke Yesus lol

berpikirnya setani banget..
setelah diampuni bukannya menjaga kekudusan, malah berpikir melakukan dosa lagi
sekali se tan tetep se tan
ehmm

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30206
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by Penyaran on Wed Nov 14, 2012 12:02 am

SEGOROWEDI wrote:
Penyaran wrote:.
kek pengampunan dosa aje lol bebas melakukan dosa yg penting habis itu tinggal nyetor ke Yesus lol

berpikirnya setani banget..
setelah diampuni bukannya menjaga kekudusan, malah berpikir melakukan dosa lagi
sekali se tan tetep se tan
ehmm

Wed, pantesan aja lo rajin banget menghina Islam disini gak berhenti-henti. boong ternyata ada penangkalnya toh. boong dosanya tinggal disetor ama Yesus. boong yang penting bisa menghina sepuasnya. boong

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 114
Male
Posts: 2559
Join date: 2012-01-03

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 14, 2012 8:34 am

Penyaran wrote:
Wed, pantesan aja lo rajin banget menghina Islam disini gak berhenti-henti. boong ternyata ada penangkalnya toh. boong dosanya tinggal disetor ama Yesus. boong yang penting bisa menghina sepuasnya. boong

saya mengatakan islam apa adanya..
piss

SEGOROWEDI
MAYOR JENDERAL
MAYOR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 30206
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by Penyaran on Wed Nov 14, 2012 3:44 pm

SEGOROWEDI wrote:

saya mengatakan islam apa adanya..
piss

apa adanya sesuai kapasitas otak ngakak
pantesan muter2 mulu ngakak

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 114
Male
Posts: 2559
Join date: 2012-01-03

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by MBA on Wed Nov 14, 2012 5:05 pm

TS-nya lagi berfantasi..
Judul trid nggak sesuai dengan kenyataan..

Muslim-muslim itu yang malas
Ke negara kapir cuma jadi parasit dan jadi tanggungan bagi pemerintah

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by Penyaran on Wed Nov 14, 2012 5:46 pm

MBA wrote:TS-nya lagi berfantasi..
Judul trid nggak sesuai dengan kenyataan..

Muslim-muslim itu yang malas
Ke negara kapir cuma jadi parasit dan jadi tanggungan bagi pemerintah

gak ada hubungannya boong

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 114
Male
Posts: 2559
Join date: 2012-01-03

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by MBA on Thu Nov 15, 2012 12:16 am

Nggak ada hubungannya gimana?
Coba loe liat fakta di dunia ini!
Mana yang lebih malas dan jadi beban bagi manusia lain?
Si muslim-muslim parasit atau orang-orang Kristen?

Obama terpilih lagi jadi presiden di USA, tentu saja menjadi kabar yang sangat baik bagi kaum muslim disana (di Indonesia juga ternyata)... Tahu nggak kenapa? coba tunjukkan analisismu! jika kau memang netter yang cerdas dan nggak cuma bisa nyampah doang!

Ayo tunjukkin! masih ada hubungannya loh sama tulisanku diatas tadi..

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by dee-nee on Thu Nov 15, 2012 1:27 am

MBA wrote:Nggak ada hubungannya gimana?
Coba loe liat fakta di dunia ini!
Mana yang lebih malas dan jadi beban bagi manusia lain?
Si muslim-muslim parasit atau orang-orang Kristen?

Obama terpilih lagi jadi presiden di USA, tentu saja menjadi kabar yang sangat baik bagi kaum muslim disana (di Indonesia juga ternyata)... Tahu nggak kenapa? coba tunjukkan analisismu! jika kau memang netter yang cerdas dan nggak cuma bisa nyampah doang!

Ayo tunjukkin! masih ada hubungannya loh sama tulisanku diatas tadi..

kabar sangat baik kah ??
hmmm baik dibanding yang jelek bukan artinya benar2 baik kan ...

Obama adalah kabar lebih baik bagi muslim ... dan tidak hanya bagi muslim, tetapi juga bagi kaum minoritas di USA ... termasuk bangsa latin, kulit hitam, dan asia ... tidak hanya dari segi SARA ... Obama juga lebih baik karena Obama pro rakyat (ini yang mayoritas) ...

Ada perbedaan paling dasar antara Demokrat yang liberal dan Republik yang konservatif .... justru anda yang harus menunjukkan analisis anda dikaitkan dengan statement anda sendiri

Mana yang lebih malas dan jadi beban bagi manusia lain?
Si muslim-muslim parasit atau orang-orang Kristen?

kalau muslim pro Obama karena muslim parasit ... apakah artinya semua bangsa latin, kulit hitam, dan asia, serta rakyat menengah kebawah di USA juga parasit karena pro Obama ??
karena kalau hanya muslim yang pro dengan Obama ... tidak akan Obama menang

silahkan buktikan statement anda beserta analisis-nya

ehmm

dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 100
Female
Posts: 3355
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by MBA on Thu Nov 15, 2012 2:05 am

Obama adalah kabar lebih baik bagi muslim ... dan tidak hanya bagi muslim, tetapi juga bagi kaum minoritas di USA ... termasuk bangsa latin, kulit hitam, dan asia ... tidak hanya dari segi SARA ... Obama juga lebih baik karena Obama pro rakyat (ini yang mayoritas) ...

Obama mengobral sosial support untuk para warga AS yang kurang mampu atau gak punya kerjaan. Kebutuhan pokok mereka ditunjang negara AS, dan banyaknya mencapai 47% populasi Amerika (muslim AS jelas masuk kedalam golongan ini). Banyak sekali yang mesti ditanggung Pemerintah. Tapi siapakah yang membiayai kebutuhan pokok 47% ini? Yang membiayai adalah warga AS yang punya kerjaan dan bayar pajak pada Pemerintah. Tentu keadaan ini tak adil, sebab 53% masyarakat AS mendukung beban 47% yang tak mampu mandiri.

Obama itu cenderung sosialis yang menuntut pembayaran pajak 60% dari gaji setiap warga. Tapi selain itu juga membiayai para imigran asing Muslim yang jumlahnya jutaan dan tak mampu mandiri dan jadi beban negara dari bayi sampai uzur. Karena banyaknya beban sosial yang tak produktif seperti ini, maka tentunya negara itu bisa ambruk.

Obama itu memiliki rasa hormat yang besar terhadap Islam dan Muhammad. Hal ini jelas tampak pada sikapnya terhadap pembuat film "Innocent Muslim". Dari semua presiden AS, hanya Obama saja yang tour minta maaf ke negara2 Islam, karena persoalan seperti ini

kalau muslim pro Obama karena muslim parasit ... apakah artinya semua bangsa latin, kulit hitam, dan asia, serta rakyat menengah kebawah di USA juga parasit karena pro Obama ??
karena kalau hanya muslim yang pro dengan Obama ... tidak akan Obama menang

silahkan buktikan statement anda beserta analisis-nya

Kaum Hispanic sekarang adalah golongan mayoritas diantara masyarakat non-kulit putih. Kaum Hispanic/Latinos yang memilih Obama, hampir sebanyak 71%, sedangkan Romney hanya dapet 27%.
http://www.voxxi.com/hispanic-voters-2012-election-obama/

Mengapa kaum Hispanic/Latino lebih memilih Obama? Karena Obama memberi amnesti / pengampunan terhadap para anak2 illegal imigran dari Mexico dan negara2 Amerika latin lainnya. Para anak2 (generasi muda Latino) ini sangat senang dan bersyukur banget. Selain itu, Obama atau partai Demokrat banyak memberi tunjangan sosial bagi kaum miskin (kebanyakan Latinos) melalui food stamps (uang untuk beli makan) dan perumahan murah banget. Tapi siapa yang membiayai semua ini? Tentunya orang2 yang bayar pajak seperti yang telah tertulis diatas tadi.

Makanya banyak kaum Republikan mengritik cara2 kaum Demokrat ini dengan mengatakan bahwa kaum Demokrat lebih memilih meninabobokan kaum miskin agar tetap vote pada Demokrat, dan bukannya mendorong kaum miskin untuk bangkit dan mandiri, dan BAYAR PAJAK sehingga tidak membebani negara.

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by dee-nee on Thu Nov 15, 2012 9:58 am

@atas

Anda tidak menjawab pertanyaan saya
Yang saya tanyakan ... sesuai dengan statement anda : kabar baik bagi muslim ttg kemenangan Obama

Anda sendiri mengakui bahwa kemenangan Obama tidak hanya kabar baik bagi muslim ... jadi pertanyaan saya :

1. apakah artinya anda juga bilang semua bangsa latin, kulit hitam, dan asia, serta rakyat menengah kebawah di USA adalah parasit

Bila no 1 ya,

2. apakah sudah anda pastikan semua bangsa latin, kulit hitam, dan asia, serta rakyat menengah kebawah di USA adalah muslim dan tidak ada kristen nya ??? (Ingat ... muslim di amerika hanya dibawah 3%)

Silahkan ajukan analisa anda untuk mendukung statement anda dibawah ini

Mana yang lebih malas dan jadi beban bagi manusia lain?
Si muslim-muslim parasit atau orang-orang Kristen?

(Tambahan)

Diatas saya tulis
Ada perbedaan paling dasar antara Demokrat yang liberal dan Republik yang konservatif .... justru anda yang harus menunjukkan analisis anda dikaitkan dengan statement anda sendiri

maksud saya (perhatikan yang bold) :

3. Apakah kemenangan Obama hanya disebabkan karena kebijakan ekonomi Obama yang (menurut anda) cenderung sosialis ??

4. Demokrat yang liberal dan Republik yang konservatif >>> Apakah kalimat saya ini hanya anda lihat dari segi kebijakan ekonomi nya saja ??
Bagaimana dengan anti diskriminasi yang dilancarkan Obama, kebebasan individu, persamaan hak, dan keadilan yang dijanjikan Obama bagi semua rakyat amerika. Apakah kampanye ini menurut anda tidak menjadi faktor kemenangan Obama ??

sekian banyak kata "apakah" silahkan dijawab dulu ... baru saya lanjutan kritik saya tentang post #10

thanks much



Last edited by dee-nee on Thu Nov 15, 2012 10:17 am; edited 2 times in total (Reason for editing : ada tambahan)

dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 100
Female
Posts: 3355
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by MBA on Thu Nov 15, 2012 10:51 am

dee-nee wrote:

Anda tidak menjawab pertanyaan saya
Yang saya tanyakan ... sesuai dengan statement anda : kabar baik bagi muslim ttg kemenangan Obama

Sebenarnya kalo kamu pahami tulisan yang di bold, seharusnya sudah bisa mengerti

MBA wrote:
Kebutuhan pokok mereka ditunjang negara AS, dan banyaknya mencapai 47% populasi Amerika (muslim AS jelas masuk kedalam golongan ini). Banyak sekali yang mesti ditanggung Pemerintah. Tapi siapakah yang membiayai kebutuhan pokok 47% ini? Yang membiayai adalah warga AS yang punya kerjaan dan bayar pajak pada Pemerintah. Tentu keadaan ini tak adil, sebab 53% masyarakat AS mendukung beban 47% yang tak mampu mandiri.

Tambahan Informasi

Kaum Liberal/Demokrat/Kiri itulah yang sangat mendukung penyebaran Islam dan pendirian mesjid di AS dan Eropa Barat. Mereka cenderung anti Kristen, dan sangat membela Islam. Di lain pihak, kaum Demokrat juga sangat membenci orang2 anti-Islam

Obama itu cenderung sosialis dan mau merubah negara AS jadi seperti negara2 Eropa Barat yang menuntut pembayaran pajak 60% dari gaji setiap warga. Makanya di Perancis, Jerman, Inggris, biaya baby sitter, sekolah SD sampai Perguruan Tinggi gratis semua sebab ditunjang Negara. Tapi selain itu negara2 Eropa Barat juga membiayai para imigran asing Muslim yang jumlahnya jutaan dan tak mampu mandiri, jadi beban negara dari bayi sampai uzur. Karena banyaknya beban sosial yang tak produktif seperti ini, maka tentunya negara itu ambruk.

dee-nee wrote:
1. apakah artinya anda juga bilang semua bangsa latin, kulit hitam, dan asia, serta rakyat menengah kebawah di USA adalah parasit

Banyak kaum Hispanic dan Latino yang kerja keras, bayar pajak, dan juga jadi tentara AS berjuang hidup mati di Afghanistan dan Irak sekarang, banyak Latinos yang sangat bertanggungjawab, produktif, dan terhormat. Tapi banyak pula yang jadi illegal imigran, masuk ke AS secara liar, dan jadi beban negara.


2. apakah sudah anda pastikan semua bangsa latin, kulit hitam, dan asia, serta rakyat menengah kebawah di USA adalah muslim dan tidak ada kristen nya ???


Lunturnya nilai Yudeo Kristen values di AS menyebabkan suburnya pusat2 media liberal/democrat yang menguasai pasaran media AS (misalnya CNN, MSNBC, ABC, CBS, Politico) yang sangat menentang ajaran agama Kristen yang kata mereka sangat menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan hak wanita, illegal imigran, minoritas, dan segala fitnah lainnya dari kaum atheis yang agresif. TV stasiun mereka inilah yang tiap hari memfitnah Romney sebagai orang kaya yang serakah, gak peduli rakyat miskin, gak pernah bayar pajak, curang dalam bisnis dll. Di lain pihak para wartawan liberal ini memuji-muji Obama dan membela kebijaksanaannya mati2an.

Misalnya dalam kasus pembunuhan personil dan kedubes AS di Benghazi. Tak ada satupun TV liberal yang mengumumkan atau membahas penolakan bantuan pihak tentara AS, dan satu2nya yang menyiarkan adalah TV stasiun Foxnews punya kaum Republican. Kaum media liberal sengaja menutupi hal ini agar Obama bisa menang di pemilu. Dan memang hasilnya begitu.

Mana yang lebih malas dan jadi beban bagi manusia lain?
Si muslim-muslim parasit atau orang-orang Kristen?

Segudang fakta mengatakan jika muslim-muslim itu parasit bagi negara-negara maju yang mereka tinggali

Kamu nggak pernah baca berita?

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by dee-nee on Thu Nov 15, 2012 11:22 am

belum jawab pertanyaan saya ...

1. apakah artinya anda juga bilang semua bangsa latin, kulit hitam, dan asia, serta rakyat menengah kebawah di USA adalah parasit

MBA wrote:Banyak kaum Hispanic dan Latino yang kerja keras, bayar pajak, dan
juga jadi tentara AS berjuang hidup mati di Afghanistan dan Irak
sekarang, banyak Latinos yang sangat bertanggungjawab, produktif, dan
terhormat. Tapi banyak pula yang jadi illegal imigran, masuk ke AS
secara liar, dan jadi beban negara.

Saya tanya apakah semua ??

2. apakah sudah anda pastikan semua bangsa latin, kulit hitam, dan asia,
serta rakyat menengah kebawah di USA adalah muslim dan tidak ada kristen nya ???

MBA wrote:Lunturnya nilai Yudeo Kristen values di AS menyebabkan suburnya pusat2
media liberal/democrat yang menguasai pasaran media AS (misalnya CNN,
MSNBC, ABC, CBS, Politico) yang sangat menentang ajaran agama Kristen
yang kata mereka sangat menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan
hak wanita, illegal imigran, minoritas, dan segala fitnah lainnya dari
kaum atheis yang agresif. TV stasiun mereka inilah yang tiap hari
memfitnah Romney sebagai orang kaya yang serakah, gak peduli rakyat
miskin, gak pernah bayar pajak, curang dalam bisnis dll. Di lain pihak
para wartawan liberal ini memuji-muji Obama dan membela kebijaksanaannya
mati2an.

Misalnya dalam kasus pembunuhan personil dan kedubes
AS di Benghazi. Tak ada satupun TV liberal yang mengumumkan atau
membahas penolakan bantuan pihak tentara AS, dan satu2nya yang
menyiarkan adalah TV stasiun Foxnews punya kaum Republican. Kaum media
liberal sengaja menutupi hal ini agar Obama bisa menang di pemilu. Dan
memang hasilnya begitu.

Saya tanya apakah semua pendukung Obama bukan kristen ??

3. Apakah kemenangan Obama hanya disebabkan karena kebijakan ekonomi Obama yang (menurut anda) cenderung sosialis ??

4. Demokrat yang liberal dan Republik yang konservatif >>>
Apakah kalimat saya ini hanya anda lihat dari segi kebijakan ekonomi nya
saja ??
Bagaimana dengan anti diskriminasi yang dilancarkan Obama,
kebebasan individu, persamaan hak, dan keadilan yang dijanjikan Obama
bagi semua rakyat amerika. Apakah kampanye ini menurut anda tidak menjadi faktor kemenangan Obama ??

Kalau tidak bisa menjawab 1-4 ... artinya post #6 gugur ... ga ada analisa



dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 100
Female
Posts: 3355
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by MBA on Thu Nov 15, 2012 11:27 am

Ada perbedaan paling dasar antara Demokrat yang liberal dan Republik yang konservatif .... justru anda yang harus menunjukkan analisis anda dikaitkan dengan statement anda sendiri

Kaum Republikan adalah kaum yang masih memegang tradisi Yudeo-Kristen AS yang mendasari pembentukan negara AS. Hanya kaum Republikan saja yang masih pergi ke gereja tiap minggu, masih percaya sama tradisi monogami, sistem keluarga yang tradisional, menolak pernikahan sesama jenis, menolak aborsi besar2an tanpa batas, menolak penyebaran alat kontrasepsi tanpa batas umur.

Kaum Liberal/Demokrat/Kiri seperti yang saya katakan tadi, mereka mendukung penyebaran Islam dan pendirian mesjid di AS dan Eropa Barat. Mereka cenderung anti Kristen, dan sangat membela Islam.

Mereka sangat marah jika ada kaum Kristen yang mengritik dan menelanjangi Islam, dengan tuduhan bahwa para pengritik Islam ini rasis (karena menyerang kepercayaan umat Muslim yang jelas non-kulit putih), Islamophobia, anti multi budaya, dll. Banyak dari kaum liberal yang juga adalah kaum feminis, yakni para wanita atheis yang sangat memperjuangkan kesamaan hak para wanita di segala bidang (politik, militer, profesional, akademis, dll). Tapi para wanita Barat feminis ini dieemm seribu bahasa ketika melihat fakta kesadisan para pria Muslim terhadap para wanita dan anak2 mereka.

Kaum liberal giat menuntut Pemerintah AS untuk mengijinkan negara2 kaya minyak Arab untuk mendirikan ribuan mesjid di AS, tapi di lain pihak kaum liberal membisu seribu bahasa ketika negara2 Arab ini tak mengijinkan pendirian satu pun gereja baru di negara mereka. Kaum liberal ini mengritik habis pembuat film "Innocent Muslim" tapi di lain pihak diem membisu melihat jutaan kaum Arab Kristen ditindas, dibunuhi Muslim Arab di tanah air mereka sendiri.

Kaum liberal giat memperjuangkan kelestarian alam di negara Barat, tapi di lain pihak mereka dieemmm saja ketika para wanita membunuhi bayi yang dikandungnya sendiri.Rupanya bagi kaum liberal, sebuah pohon jauuuh lebih berharga daripada nyawa bayi dalam kandungan. Kaum liberal giat memperjuangkan kesamaan hak bagi para negro (kulit hitam AS), tapi diem saja ketika para ibu negro mengaborsi ratusan ribu bayi2 negro setiap tahun.

Saya pribadi menganggap bahwa liberalisme kaum barat itu adalah penyakit jiwa. Mereka itu sangat tersesat karena begitu yakin/percaya akan ideologi liberal tanpa mau pikir panjang. Mereka sengaja melupakan bahwa negara2 Barat dulu bisa sangat cemerlang karena berdasar nilai2 kemanusiaan/moral Yudeo-Kristen yang jika tidak diterapkan lagi maka akan menghancurkan budaya Barat. Dengan begitu, saya merasa amat sangat sedih ketika Mitt Romney kalah, dan yang menang justru pejuang pembunuh bayi dan pecinta Islam seperti Obama.

Nilai2 moral Yudeo Kristiani ternyata sangat besar dampaknya terhadap kemakmuran bangsa. Begini maksud saya: dengan lunturnya iman Kristen bangsa Amerika, maka luntur pula tradisi keluarga Kristen yang mengutamakan kesetiaan pasangan suami istri dalam berkeluarga, dan bertanggung jawab mendidik anak2 bermoral dan berpendidikan sampai dewasa. Hilangnya tradisi ini mengakibatkan banyaknya para wanita dan pria yang berhubungan sex di luar nikah, sehingga banyak terjadi pengguguran kandungan dan juga lahirnya anak2 di luar nikah.

Para wanita yang tak bersuami harus menjadi single parent terhadap anak2 mereka, dan ini merupakan tugas yang sangat berat. Bagi yang telah berkeluarga tentu mengerti susahnya cari uang sambil mengasuh anak. Tugas berat ini biasanya dibagi dua oleh bapak dan ibu, tapi sekarang wanita single parent ini harus menanggung kedua tugas berat itu sendirian. Keadaan ini tentunya semakin sukar jika pihak ibu (single parent) ternyata tak memiliki kemampuan kerja yang memadai sehingga harus hidup miskin, bergantung pada bantuan negara dengan meminta food stamp, dll.

Kehidupan miskin seperti ini mengakibatkan ketergantungan terus-menerus pada negara. Jika jumlah orang2 seperti ini semakin banyak, tentunya negara juga semakin miskin saja. Sekarang jumlah bayi kulit putih yang lahir di luar nikah sudah mencapai 50%, bayi negro 70%, sedangkan bayi Latino/Hispanik mencapai 40%.

Ini hanya sekedar menunjukkan parahnya kerusakan moral di AS saat ini, dan para generasi muda tampaknya tak menyadari keadaan ini sebab mereka sudah terlalu jauh meninggalkan budaya dan iman Yudeo Kristen.


MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by dee-nee on Thu Nov 15, 2012 11:41 am

@MBA

saya lihat anda ga pakai data deh ... mari dibuktikan satu2 statement anda

MBA wrote: Obama mengobral sosial support untuk para
warga AS yang kurang mampu atau gak punya kerjaan. Kebutuhan pokok
mereka ditunjang negara AS, dan banyaknya mencapai 47% populasi Amerika
(muslim AS jelas masuk kedalam golongan ini)
. Banyak sekali yang mesti
ditanggung Pemerintah. Tapi siapakah yang membiayai kebutuhan pokok 47%
ini? Yang membiayai adalah warga AS yang punya kerjaan dan bayar pajak pada Pemerintah. Tentu keadaan ini tak adil, sebab 53% masyarakat AS mendukung beban 47% yang tak mampu mandiri.

Statement anda typical kapitalis banget ...
saya tanya ... lalu yang 47% ini sebaiknya diapakan oleh pemerintah ?? dibiarin aja atau diurus ??

Yang bold merah : mana datanya ??

MBA wrote: Obama itu cenderung sosialis yang menuntut pembayaran pajak 60% dari
gaji setiap warga. Tapi selain itu juga membiayai para imigran asing
Muslim yang jumlahnya jutaan dan tak mampu mandiri dan jadi beban negara
dari bayi sampai uzur
. Karena banyaknya beban sosial yang tak produktif
seperti ini, maka tentunya negara itu bisa ambruk.

Bold merah : mana datanya ?? berikut persentase nya dibanding imigran lain

MBA wrote:Obama itu memiliki rasa hormat yang besar terhadap Islam dan Muhammad.
Hal ini jelas tampak pada sikapnya terhadap pembuat film "Innocent
Muslim". Dari semua presiden AS, hanya Obama saja yang tour minta maaf
ke negara2 Islam, karena persoalan seperti ini

Dan ini menurut anda bukan salah satu faktor mengapa Obama dipilih lagi oleh rakyat Amerika yang mayoritas justru non-muslim.

MBA wrote:Kaum Hispanic sekarang adalah golongan mayoritas diantara masyarakat
non-kulit putih
. Kaum Hispanic/Latinos yang memilih Obama, hampir
sebanyak 71%, sedangkan Romney hanya dapet 27%.

Bold merah : golongan mayoritas secara apa ?? secara umum populasi di amerika atau cuma mayoritas karena Obama 71% Romney 27% ??

MBA wrote:Makanya banyak kaum Republikan mengritik cara2 kaum Demokrat ini dengan
mengatakan bahwa kaum Demokrat lebih memilih meninabobokan kaum miskin
agar tetap vote pada Demokrat, dan bukannya mendorong kaum miskin untuk
bangkit dan mandiri, dan BAYAR PAJAK sehingga tidak membebani negara.

Bold merah : Memang apa yang sudah dilakukan Republik untuk amerika ??

Dan bukannya justru karena Republik jaman Bush yang keasikan ngirim pasukan ke Irak dan Afganistan makanya amerika bangkrut ... dan ini anda tidak anggap Republik sudah membebani negara ??

lanjut ...

dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 100
Female
Posts: 3355
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by Frodo on Thu Nov 15, 2012 11:59 am

Heran, judul provokatif dibiarkan, isinya cuma hujatan kepada agama lain dibiarkan, kemana para moderatornya nih forum?

bingung

Frodo
PRAJURIT
PRAJURIT

Total Like dan Thanks: 0
Male
Posts: 5
Location: Kotague
Join date: 2012-11-12

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by dee-nee on Thu Nov 15, 2012 12:36 pm

MBA wrote:
Kaum Republikan adalah kaum yang masih memegang tradisi Yudeo-Kristen AS yang mendasari pembentukan negara AS. Hanya kaum Republikan saja yang masih pergi ke gereja tiap minggu, masih percaya sama tradisi monogami, sistem keluarga yang tradisional, menolak pernikahan sesama jenis, menolak aborsi besar2an tanpa batas, menolak penyebaran alat kontrasepsi tanpa batas umur.

Hihihihi ... jadi kaya ngomong sama NII yang menentang Pancasila ...

ketiwi

Bold merah : kasih saya sumber tentang dasar2 pembentukan negara AS

MBA wrote:Kaum Liberal/Demokrat/Kiri seperti yang saya katakan tadi, mereka mendukung penyebaran Islam dan pendirian mesjid di AS dan Eropa Barat. Mereka cenderung anti Kristen, dan sangat membela Islam.

bold merah : membela Islam atau membela HAM ?? kasih saya sumber bahwa mereka sangat membela Islam dan bukan sangat membela HAM

MBA wrote:Mereka sangat marah jika ada kaum Kristen yang mengritik dan menelanjangi Islam, dengan tuduhan bahwa para pengritik Islam ini rasis (karena menyerang kepercayaan umat Muslim yang jelas non-kulit putih), Islamophobia, anti multi budaya, dll. Banyak dari kaum liberal yang juga adalah kaum feminis, yakni para wanita atheis yang sangat memperjuangkan kesamaan hak para wanita di segala bidang (politik, militer, profesional, akademis, dll). Tapi para wanita Barat feminis ini dieemm seribu bahasa ketika melihat fakta kesadisan para pria Muslim terhadap para wanita dan anak2 mereka.

Bold merah : data please ... kasih saya data muslim di AS ga ada yang kulit putih
Biru : pengkritik Islam itu siapa maksudnya ?? yang spesifik dong ... supaya bisa dibuktikan bahwa mereka adalah Kristen, tidak Islamophobia, dan tidak anti multi budaya

MBA wrote:Kaum liberal giat menuntut Pemerintah AS untuk mengijinkan negara2 kaya minyak Arab untuk mendirikan ribuan mesjid di AS, tapi di lain pihak kaum liberal membisu seribu bahasa ketika negara2 Arab ini tak mengijinkan pendirian satu pun gereja baru di negara mereka. Kaum liberal ini mengritik habis pembuat film "Innocent Muslim" tapi di lain pihak diem membisu melihat jutaan kaum Arab Kristen ditindas, dibunuhi Muslim Arab di tanah air mereka sendiri.

sumber please ...

MBA wrote:Kaum liberal giat memperjuangkan kelestarian alam di negara Barat, tapi di lain pihak mereka dieemmm saja ketika para wanita membunuhi bayi yang dikandungnya sendiri.Rupanya bagi kaum liberal, sebuah pohon jauuuh lebih berharga daripada nyawa bayi dalam kandungan. Kaum liberal giat memperjuangkan kesamaan hak bagi para negro (kulit hitam AS), tapi diem saja ketika para ibu negro mengaborsi ratusan ribu bayi2 negro setiap tahun.

barusan anda bilang

MBA wrote:
Lunturnya nilai Yudeo Kristen values di AS menyebabkan suburnya pusat2 media liberal/democrat yang menguasai pasaran media AS (misalnya CNN, MSNBC, ABC, CBS, Politico) yang sangat menentang ajaran agama Kristen yang kata mereka sangat menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan hak wanita, illegal imigran, minoritas, dan segala fitnah lainnya dari kaum atheis yang agresif.

jadi gimana ??? artinya Republik sangat menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan hak wanita, illegal imigran, minoritas, dsb ga ??

MBA wrote:Saya pribadi menganggap bahwa liberalisme kaum barat itu adalah penyakit jiwa. Mereka itu sangat tersesat karena begitu yakin/percaya akan ideologi liberal tanpa mau pikir panjang. Mereka sengaja melupakan bahwa negara2 Barat dulu bisa sangat cemerlang karena berdasar nilai2 kemanusiaan/moral Yudeo-Kristen yang jika tidak diterapkan lagi maka akan menghancurkan budaya Barat. Dengan begitu, saya merasa amat sangat sedih ketika Mitt Romney kalah, dan yang menang justru pejuang pembunuh bayi dan pecinta Islam seperti Obama.


Negara Barat dulu bisa sangat cemerlang karena dasar moral Kristen >>> mana sejarah, sumber, dan faktanya ??

dulu itu kapan ?? >>> jaman Yesus, jaman Perang Salib, jaman revolusi Industri, jaman kolonialisme, atau jaman PD ??
khusus untuk AS aja deh ... cemerlangnya itu gimana ?? ... dengan membantai Indian sampai hampir hilang generasinya ??

MBA wrote:Nilai2 moral Yudeo Kristiani ternyata sangat besar dampaknya terhadap kemakmuran bangsa. Begini maksud saya: dengan lunturnya iman Kristen bangsa Amerika, maka luntur pula tradisi keluarga Kristen yang mengutamakan kesetiaan pasangan suami istri dalam berkeluarga, dan bertanggung jawab mendidik anak2 bermoral dan berpendidikan sampai dewasa. Hilangnya tradisi ini mengakibatkan banyaknya para wanita dan pria yang berhubungan sex di luar nikah, sehingga banyak terjadi pengguguran kandungan dan juga lahirnya anak2 di luar nikah.

Para wanita yang tak bersuami harus menjadi single parent terhadap anak2 mereka, dan ini merupakan tugas yang sangat berat. Bagi yang telah berkeluarga tentu mengerti susahnya cari uang sambil mengasuh anak. Tugas berat ini biasanya dibagi dua oleh bapak dan ibu, tapi sekarang wanita single parent ini harus menanggung kedua tugas berat itu sendirian. Keadaan ini tentunya semakin sukar jika pihak ibu (single parent) ternyata tak memiliki kemampuan kerja yang memadai sehingga harus hidup miskin, bergantung pada bantuan negara dengan meminta food stamp, dll.

dengan hilangnya nilai moral ini ... lalu apa hubungannya dengan demokrat yang kata anda membela Islam ?? Bukan Islam juga kan yang ngajarin mereka hilang moral ...

Satu lagi ... memang menurut anda Romney membawa nilai moral Kristen bla bla bla yang anda sebut diatas ??

MBA wrote:Kehidupan miskin seperti ini mengakibatkan ketergantungan terus-menerus pada negara. Jika jumlah orang2 seperti ini semakin banyak, tentunya negara juga semakin miskin saja. Sekarang jumlah bayi kulit putih yang lahir di luar nikah sudah mencapai 50%, bayi negro 70%, sedangkan bayi Latino/Hispanik mencapai 40%.

Jadi solusinya adalah menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan hak wanita, illegal imigran, minoritas, dsb >>> gitu kah ?? (saya cuma nyambungin dengan statement anda diatas)

kalau saya salah dan bukan begitu maksudnya ... kasih saya sumber bagaimana solusi yang dilakukan Republik terhadap lunturnya moral Kristen bla bla bla diatas ... buktikan solusi itu tidak melanggar HAM

MBA wrote:Ini hanya sekedar menunjukkan parahnya kerusakan moral di AS saat ini, dan para generasi muda tampaknya tak menyadari keadaan ini sebab mereka sudah terlalu jauh meninggalkan budaya dan iman Yudeo Kristen.

Buktikan pendukung partai demokrat atau pendukung Obama tidak ada yang Yudeo Kristen yang bla bla bla itu tadi

No evidence means it's just pure gossip

ehmm

dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 100
Female
Posts: 3355
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by dee-nee on Thu Nov 15, 2012 12:40 pm

Frodo wrote:Heran, judul provokatif dibiarkan, isinya cuma hujatan kepada agama lain dibiarkan, kemana para moderatornya nih forum?

bingung

jadi maunya gimana ?? thread ini di delete atau judulnya diganti ??
kasih kritik pake solusi lah ... ga cuma kaleng kosong ..

ehmm

dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 100
Female
Posts: 3355
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by MBA on Thu Nov 15, 2012 3:29 pm

MBA wrote: Obama mengobral sosial support untuk para
warga AS yang kurang mampu atau gak punya kerjaan. Kebutuhan pokok
mereka ditunjang negara AS, dan banyaknya mencapai 47% populasi Amerika
(muslim AS jelas masuk kedalam golongan ini)
. Banyak sekali yang mesti
ditanggung Pemerintah. Tapi siapakah yang membiayai kebutuhan pokok 47%
ini? Yang membiayai adalah warga AS yang punya kerjaan dan bayar pajak pada Pemerintah. Tentu keadaan ini tak adil, sebab 53% masyarakat AS mendukung beban 47% yang tak mampu mandiri.
dee-nee wrote:
Statement anda typical kapitalis banget ...
saya tanya ... lalu yang 47% ini sebaiknya diapakan oleh pemerintah ?? dibiarin aja atau diurus ??

Yang bold merah : mana datanya ??
Saya gak pernah bilang pemerintah sebaiknya diam aja tapi hal tersebut adalah refleksi dari buruknya kinerja ekonomi AS sejak di pimpin Obama dan bukannya mengurangi jumlah kertergantungan tersebut Obama malah membiarkan hal itu terjadi. jika hal ini terus di biarkan pemerintah AS dapat uang dari mana untuk itu semua ? sementara hutang pemerintah sudah mencapi 16 trilliun dollar yang berarti setiap warga amerika punya hutang $50.000 http://www.pennlive.com/letters/index.ssf/2012/10/every_citizen_owes_50000_to_co.html
http://www.forbes.com/sites/billflax/2012/09/04/the-national-debt-16-trillion-dollars-of-moral-cultural-and-political-decay/ dan semenjak obama memimpin utang US naik 5 trilliun http://www.skymachines.com/US-National-Debt-Per-Capita-Percent-of-GDP-and-by-Presidental-Term.htm
dee-nee wrote:Yang bold merah : mana datanya ??
Muslim jelas termasuk ke dalam 47 persen tersebut http://usdailyreview.com/overwhelming-us-muslims-support-obama sebab mereka mendapat keuntungan di bawah pemerintahan Obama
MBA wrote: Obama itu cenderung sosialis yang menuntut pembayaran pajak 60% dari
gaji setiap warga. Tapi selain itu juga membiayai para imigran asing
Muslim yang jumlahnya jutaan dan tak mampu mandiri dan jadi beban negara
dari bayi sampai uzur
. Karena banyaknya beban sosial yang tak produktif
seperti ini, maka tentunya negara itu bisa ambruk.

dee-nee wrote:Bold merah : mana datanya ?? berikut persentase nya dibanding imigran lain
OK mengenai "imigran asing Muslim yang jumlahnya jutaan" saya salah menulis itu saya minta maaf sebenarnya saya ingin menunjukkan imigran ilegal secara keseluruhan.

MBA wrote:Obama itu memiliki rasa hormat yang besar terhadap Islam dan Muhammad.
Hal ini jelas tampak pada sikapnya terhadap pembuat film "Innocent
Muslim". Dari semua presiden AS, hanya Obama saja yang tour minta maaf
ke negara2 Islam, karena persoalan seperti ini

dee-nee wrote:Dan ini menurut anda bukan salah satu faktor mengapa Obama dipilih lagi oleh rakyat Amerika yang mayoritas justru non-muslim.
Bagi masyarakat muslim tentu, tapi bagi non-muslim tentu tidak...sebab isu sosial yang sebenarnya di perjuangkan oleh para liberal adalah mengenai isu Aborsi, Pernikahan Sejenis dan isu-isu sosial lainnya seperti pelegalan imigran gelap di samping isu ekonomi yang di tanggung negara tentunya.

dee-nee wrote:
Bold merah : golongan mayoritas secara apa ?? secara umum populasi di amerika atau cuma mayoritas karena Obama 71% Romney 27% ??
Kamu Mudeg gk sih ?
sudah di bilang mereka mayoritas di antara non-white yang artinya mereka lebih besar dari pada kulit hitam dan asia

MBA wrote:
Bold merah : Memang apa yang sudah dilakukan Republik untuk amerika ??

Dan bukannya justru karena Republik jaman Bush yang keasikan ngirim pasukan ke Irak dan Afganistan makanya amerika bangkrut ... dan ini anda tidak anggap Republik sudah membebani negara ??

lanjut ...
Jelas kontribusi Republikan itu besar di Amerika....selain partai Republik itu di dirikan oleh Thomas Jefferson yang tidak lain adalah mantan presiden dan penulis naskah proklamasi Amerika, 2 presiden Amerika dari partai Republik pernah membawa Ekonomi Amerika menjadi sangat kuat dan berjaya , yaitu Dwight D. Eisenhower yang melakukan pembangunan infrastruktur secara besar-besaran di tahun 50an dan juga Ronald reagan yang berhasil menyelamatkan keterpurukan ekonomi Amerika di masa presiden jimmy carter dan berhasil memenangkan perang dingin terhadap uni soviet, dan para ekonom tentu masih ingat dengan istilah Reaganomics yang sangat berhasil pada waktu itu http://en.wikipedia.org/wiki/Reaganomics

Dan perlu anda ketahui Kondisi Ekonomi Amerika saat ini malah jauh lebih buruk dari pada masa ke pemimpinan Bush

Data pengangguran di Amerika malah lebih tinggi dari masa Bush sampai bulan Februari 2012 dan menjadi sama dengan Bush sampai dengan Oktober.
Belum lagi utang negara yang kian membengkak, sebagai pembanding di masa Bush utang Amerika naik 4T dalam waktu 8 tahun tapi ketika Obama menjabat utang naik 5T hanya dalam 4 tahun.
http://www.cbsnews.com/8301-505123_162-57506201/national-debt-passes-$16-trillion-should-you-worry/

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by MBA on Thu Nov 15, 2012 4:51 pm

dee-nee wrote:
Hihihihi ... jadi kaya ngomong sama NII yang menentang Pancasila ...
emang aku pernah ngomong bikin Negara sendiri di Amrik dan bikin anak orang jadi tercuci otaknya yah ? ehmm

dee-nee wrote:
bold merah : membela Islam atau membela HAM ?? kasih saya sumber bahwa mereka sangat membela Islam dan bukan sangat membela HAM
Membela HAM ? subjektif gitu kok di bilang HAM ketawa guling
Masih ingat gak dengan kasus irshad manji kemaren ? ada gk tokoh liberal barat yang mengkritik tindakan FPI kemaren. memaksa gereja Katolik menyediakan kondom dan birth control pill bagi pekerjanya secara gratis (artinya gereja yang harus bayar), memaksa negara bayar biaya aborsi bagi para wanita yang mau membunuh bayi yang dikandungnya meskipun usia kandungan sudah mencapai 8 bulan. ini yang di maksud membela HAM
Anda setuju dengan Aborsi ?
MBA wrote:Mereka sangat marah jika ada kaum Kristen yang mengritik dan menelanjangi Islam, dengan tuduhan bahwa para pengritik Islam ini rasis (karena menyerang kepercayaan umat Muslim yang jelas non-kulit putih), Islamophobia, anti multi budaya, dll. Banyak dari kaum liberal yang juga adalah kaum feminis, yakni para wanita atheis yang sangat memperjuangkan kesamaan hak para wanita di segala bidang (politik, militer, profesional, akademis, dll). Tapi para wanita Barat feminis ini dieemm seribu bahasa ketika melihat fakta kesadisan para pria Muslim terhadap para wanita dan anak2 mereka.
dee-nee wrote:
Bold merah : data please ... kasih saya data muslim di AS ga ada yang kulit putih
Biru : pengkritik Islam itu siapa maksudnya ?? yang spesifik dong ... supaya bisa dibuktikan bahwa mereka adalah Kristen, tidak Islamophobia, dan tidak anti multi budaya
Apa aku ada bilang muslim di AS hanya non-white ? mana
Apa kamu tidak tau bahwa yang dianggap rasis di sana juga adalah mengenai hal-hal yang gak ada hubungannya dengan warna kulit. lain kali googling dong mana

MBA wrote:Kaum liberal giat menuntut Pemerintah AS untuk mengijinkan negara2 kaya minyak Arab untuk mendirikan ribuan mesjid di AS, tapi di lain pihak kaum liberal membisu seribu bahasa ketika negara2 Arab ini tak mengijinkan pendirian satu pun gereja baru di negara mereka. Kaum liberal ini mengritik habis pembuat film "Innocent Muslim" tapi di lain pihak diem membisu melihat jutaan kaum Arab Kristen ditindas, dibunuhi Muslim Arab di tanah air mereka sendiri.
dee-nee wrote:
sumber please ...
ya elahh nih orang cubit
Coba saya tanya,
Ada berapa banyak gereja dan Kuil di ARAB SAUDI ?
MBA wrote:Kaum liberal giat memperjuangkan kelestarian alam di negara Barat, tapi di lain pihak mereka dieemmm saja ketika para wanita membunuhi bayi yang dikandungnya sendiri.Rupanya bagi kaum liberal, sebuah pohon jauuuh lebih berharga daripada nyawa bayi dalam kandungan. Kaum liberal giat memperjuangkan kesamaan hak bagi para negro (kulit hitam AS), tapi diem saja ketika para ibu negro mengaborsi ratusan ribu bayi2 negro setiap tahun.
dee-nee wrote:
barusan anda bilang
MBA wrote:
Lunturnya nilai Yudeo Kristen values di AS menyebabkan suburnya pusat2 media liberal/democrat yang menguasai pasaran media AS (misalnya CNN, MSNBC, ABC, CBS, Politico) yang sangat menentang ajaran agama Kristen yang kata mereka sangat menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan hak wanita, illegal imigran, minoritas, dan segala fitnah lainnya dari kaum atheis yang agresif.
dee-nee wrote:
jadi gimana ??? artinya Republik sangat menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan hak wanita, illegal imigran, minoritas, dsb ga ??
Menindas di mananya ? Apa pernah kaum Republik mengatakan pembantaian atau hukuman mati bagi para LGBT ?
Apa dengan menolak paham mereka berarti saya menindas mereka ?
coba bandingkan dengan perlakuan yang mereka dapatkan seperti gambar ini

kebebasan dan kesamaan hak wanita yang mana yang mereka maksud kesamaan hak para lesbian ?
Imigrasi ilegal, negara mana yang senang dengan masuknya jutaan orang asing kenegaranya tanpa kualifikasi yang sah dan cara-cara yang legal. bayangkan saja jika 15 juta penduduk malaysia masuk secara ilegal ke indonesia apa yang akan terjadi ? ibarat rumah...orang yang masuk dari pintu saja belum tentu berniat baik apa lagi yang dari jendela ?
mengertikan maksudnya.......


dee-nee wrote:
Negara Barat dulu bisa sangat cemerlang karena dasar moral Kristen >>> mana sejarah, sumber, dan faktanya ??

dulu itu kapan ?? >>> jaman Yesus, jaman Perang Salib, jaman revolusi Industri, jaman kolonialisme, atau jaman PD ??
khusus untuk AS aja deh ... cemerlangnya itu gimana ?? ... dengan membantai Indian sampai hampir hilang generasinya ??
silahkan kamu pelajari apa yang di maksud dengan Judeo-Christian di sini http://en.wikipedia.org/wiki/Judeo-Christian
dee-nee wrote:
dengan hilangnya nilai moral ini ... lalu apa hubungannya dengan demokrat yang kata anda membela Islam ?? Bukan Islam juga kan yang ngajarin mereka hilang moral ...
faktanyakan emang mayoritas muslim menyumbangkan suaranya untuk obama kan ?
Apa udah lupa dengan perkataan
"Barang siapa meniru suatu kaum maka ia termasuk dari kaum tersebut" ehmm

dee-nee wrote:Satu lagi ... memang menurut anda Romney membawa nilai moral Kristen bla bla bla yang anda sebut diatas ??
why not ?
MBA wrote:Kehidupan miskin seperti ini mengakibatkan ketergantungan terus-menerus pada negara. Jika jumlah orang2 seperti ini semakin banyak, tentunya negara juga semakin miskin saja. Sekarang jumlah bayi kulit putih yang lahir di luar nikah sudah mencapai 50%, bayi negro 70%, sedangkan bayi Latino/Hispanik mencapai 40%.

dee-nee wrote: solusinya adalah menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan hak wanita, illegal imigran, minoritas, dsb >>> gitu kah ?? (saya cuma nyambungin dengan statement anda diatas)
panas
mencerna kalimat aja masih gk bisa.....
emang siapa yang bilang mereka di tindas dan akan di tindas
tidak mendukung pernikahan sejenis apa termasuk menindas ? di indonesia tidak ada pelegalan pernikahan sejenis apa boleh di bilang pemerintah indonesia menindas...?

dee-nee wrote: saya salah dan bukan begitu maksudnya ... kasih saya sumber bagaimana solusi yang dilakukan Republik terhadap lunturnya moral Kristen bla bla bla diatas ... buktikan solusi itu tidak melanggar HAM
saya rasa itu cukup jelas dimana sebagian besar senator dari partai republik tidak mendukung pernikahan sejenis dan Aborsi kecuali alasan medis dan yang membahayakan nyawa si calon ibu. dan bicara soal HAM yang menurut mereka saja (subjektif ) atau HAM yang objektif ? ingat melindungi anak-anak saya dari pengaruh LGBT dan Freesex juga termasuk HAM

MBA wrote:Ini hanya sekedar menunjukkan parahnya kerusakan moral di AS saat ini, dan para generasi muda tampaknya tak menyadari keadaan ini sebab mereka sudah terlalu jauh meninggalkan budaya dan iman Yudeo Kristen.

dee-nee wrote:pendukung partai demokrat atau pendukung Obama tidak ada yang Yudeo Kristen yang bla bla bla itu tadi

No evidence means it's just pure gossip
Emang kalo saya tidak bisa membuktikan melalui data, apa sebaliknya anda bisa membuktikannya ?
sangat tidak Fair sekali kamu ini

MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Total Like dan Thanks: 15
Male
Age: 19
Posts: 309
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Job/hobbies: Menyadarkan sahabat-sahabat muslimwan dan muslimwati biar nggak ditipu sama muhammad, quran, dan alloh swt
Humor: Coca-cola jatuh dari langit; The Gods Must Be Crazy. Kitab suci turun dari langit; Your God must Be Crazy!
Join date: 2012-10-09

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by dee-nee on Fri Nov 16, 2012 9:58 am

Ok sip ... kita mulai dari awal ... dan supaya ga campur aduk ... saya kelompokkan saja

EKONOMI
Saya ga terlalu peduli sebetulnya dengan ekonomi AS ... tapi hanya mengkritisi bahwa dalil anda tidak 100% benar ... sumber saya ambil justru dari link anda sendiri

http://www.cbsnews.com/8301-505123_162-57506201/national-debt-passes-$16-trillion-should-you-worry/

MBA wrote:
dee-nee wrote:
MBA wrote: Obama mengobral sosial support untuk para warga AS yang kurang mampu atau gak punya kerjaan. Kebutuhan pokok mereka ditunjang negara AS, dan banyaknya mencapai 47% populasi Amerika (muslim AS jelas masuk kedalam golongan ini).
Banyak sekali yang mesti ditanggung Pemerintah. Tapi siapakah yang membiayai kebutuhan pokok 47% ini?
Yang membiayai adalah warga AS yang punya kerjaan dan bayar pajak pada Pemerintah. Tentu keadaan ini tak adil, sebab 53% masyarakat AS mendukung beban 47% yang tak mampu mandiri.

Statement anda typical kapitalis banget ...
saya tanya ... lalu yang 47% ini sebaiknya diapakan oleh pemerintah ?? dibiarin aja atau diurus ??

Saya gak pernah bilang pemerintah sebaiknya diam aja tapi hal tersebut adalah refleksi dari buruknya kinerja ekonomi AS sejak di pimpin Obama dan bukannya mengurangi jumlah kertergantungan tersebut Obama malah membiarkan hal itu terjadi. jika hal ini terus di biarkan pemerintah AS dapat uang dari mana untuk itu semua? sementara hutang pemerintah sudah mencapi 16 trilliun dollar yang berarti setiap warga amerika punya hutang $50.000 dan semenjak obama memimpin utang US naik 5 trilliun

MBA wrote:
Data pengangguran di Amerika malah lebih tinggi dari masa Bush sampai bulan Februari 2012 dan menjadi sama dengan Bush sampai dengan Oktober.

Belum lagi utang negara yang kian membengkak, sebagai pembanding di masa Bush utang Amerika naik 4T dalam waktu 8 tahun tapi ketika Obama menjabat utang naik 5T hanya dalam 4 tahun.

total hutang 16 trilliun dollar dan semenjak obama memimpin utang US naik 5 trilliun ...

Tapi dari sumber CBS itu juga dijelaskan bahwa
Hutang tersebut memang terjadi salah satunya karena kebijakan Obama dan terhitung pada saat Obama jadi presiden, tapi pengaruhnya hanya sebesar 1.44 trilliun (dari yang naik 5 trilliun tsbt), selebihnya yang kurang lebih $5.07 trilliun adalah karena adanya pemotongan pajak, perang, dan kebijakan lain yang sudah ada sebelum Obama jadi presiden ...
Artinya total naik 5 T itu terjadi justru karena adanya akumulasi biaya jor2an untuk perang dan pemotongan pajak jaman Bush ... berimbas ke masa Obama.

Lalu apa partainya Bush dan apa kebijakannya ?? ...
pemotongan pajak ini kepada siapa ?? pada orang2 kaya tentunya ...
beban hutang naik karena perang perang perang ...

dan justru faktor ini yang membuat AS bangkrut dan punya hutang berlimpah ...

Lalu ... dengan imbas utang karena kebijakan pro-orang kaya dan kebijakan perang ala Bush ini ...
apa yang harus dilakukan Obama selain menghentikan perang dan menaikkan pajak orang kaya ??

Republik yang anda banggakan dengan gaya moral Kristen bla bla bla -nya itu ... apa sekarang anda masih mau berbangga2 dengan moral Kristen ala Republik ini ... dilihat dari bagaimana kebijakan politik perang dan kebijakan ekonomi kapitalis yang dijalankan partai ini ??

Dan kalau mau bawa2 moral ... dibanding kebijakan politik dan ekonomi Republik .... justru Demokrat jauh lebih bermoral ...

ehmm

btw : Jawaban anda tentang kontribusi Republik bagi saya sama saja bila dibandingkan dengan kontribusi Demokrat di jaman dan waktu yang sama ... so Republik ga lebih baik juga dibanding Demokrat

dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 100
Female
Posts: 3355
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by dee-nee on Fri Nov 16, 2012 10:00 am

Muslim DI AMERIKA

Ini statement anda kan

MBA wrote:Obama mengobral sosial support untuk para warga AS yang kurang mampu atau gak punya kerjaan. Kebutuhan pokok mereka ditunjang negara AS, dan banyaknya mencapai 47% populasi Amerika (muslim AS jelas masuk kedalam golongan ini).
Banyak sekali yang mesti ditanggung Pemerintah. Tapi siapakah yang membiayai kebutuhan pokok 47% ini? Yang membiayai adalah warga AS yang punya kerjaan dan bayar pajak pada Pemerintah. Tentu keadaan ini tak adil, sebab 53% masyarakat AS mendukung beban 47% yang tak mampu mandiri.

Sekali lagi ... yang bold merah : mana datanya ?? ... artinya mana data bahwa muslim adalah bagian dari yang 47% yang kurang mampu atau gak punya kerjaan, yang kebutuhan pokok mereka ditunjang negara AS

Ga bisa kasih data artinya anda benar2 tukang gosip

MBA wrote:Muslim jelas termasuk ke dalam 47 persen tersebut http://usdailyreview.com/overwhelming-us-muslims-support-obama sebab mereka mendapat keuntungan di bawah pemerintahan Obama

Logika anda itu kok amburadul sekali ya ... awalnya anda bilang

dari jumlah populasi di Amerika 47% miskin - 53% kaya
karena kebijakan Obama ... yang 53% ini harus bayarin beban si 47%

lalu anda bilang muslim termasuk yang 47% ... artinya muslim termasuk yang miskin
saya minta data ... malah dikasih link tentang presentase muslim yang dukung Obama
malah dikasih link tentang bukti bahwa sebagian besar muslim di AS mendukung Obama ...

Sekarang mana buktinya yang dukung Obama cuma orang miskin ??
Mana buktinya muslim termasuk yang 47% ??

ehmm

MBA wrote:
dee-nee wrote:
MBA wrote:Obama itu memiliki rasa hormat yang besar terhadap Islam dan Muhammad. Hal ini jelas tampak pada sikapnya terhadap pembuat film "Innocent
Muslim". Dari semua presiden AS, hanya Obama saja yang tour minta maaf ke negara2 Islam, karena persoalan seperti ini

Dan ini menurut anda bukan salah satu faktor mengapa Obama dipilih lagi oleh rakyat Amerika yang mayoritas justru non-muslim.
Bagi masyarakat muslim tentu, tapi bagi non-muslim tentu tidak...sebab isu sosial yang sebenarnya di perjuangkan oleh para liberal adalah mengenai isu Aborsi, Pernikahan Sejenis dan isu-isu sosial lainnya seperti pelegalan imigran gelap di samping isu ekonomi yang di tanggung negara tentunya.

Lah iya makanya saya tanya ... buktikan statement anda yang ini

MBA wrote:Mana yang lebih malas dan jadi beban bagi manusia lain?
Si muslim-muslim parasit atau orang-orang Kristen?

1. Anda tidak bisa membuktikan bahwa muslim di AS termasuk yang 47%
2. Apakah karena Obama minta maaf terkait film IoM artinya muslim di AS parasit ??
3. Bicara soal parasit muslim dan kristen seperti diatas ... kasih saya data yang 47% ini dilihat dari perbandingan agama nya

MBA wrote:
Kamu Mudeg gk sih ? sudah di bilang mereka mayoritas di antara non-white yang artinya mereka lebih besar dari pada kulit hitam dan asia

Nope ... sampai sekarang hispanik masih lebih rendah presentasenya dibandingkan kulit hitam

binar


dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 100
Female
Posts: 3355
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by dee-nee on Fri Nov 16, 2012 10:02 am

Ga Nyambung dot Com

Kelompok terakhir karena saya lihat banyak jawaban anda yang ga nyambung, dipotong2, dan OOT kemana2 ... jadi saya luruskan lagi

MBA wrote:
dee-nee wrote:
MBA wrote:Kaum Republikan adalah kaum yang masih memegang tradisi Yudeo-Kristen AS yang mendasari pembentukan negara AS. Hanya kaum Republikan saja yang masih pergi ke gereja tiap minggu, masih percaya sama tradisi monogami, sistem keluarga yang tradisional, menolak pernikahan sesama jenis, menolak aborsi besar2an tanpa batas, menolak penyebaran alat kontrasepsi tanpa batas umur.


Hihihihi ... jadi kaya ngomong sama NII yang menentang Pancasila ...
Bold merah : kasih saya sumber tentang dasar2 pembentukan negara AS
emang aku pernah ngomong bikin Negara sendiri di Amrik dan bikin anak orang jadi tercuci otaknya yah ?


Kan sudah saya kasih bold merah (yang anda ga jawab dan trus anda delete itu loh)
ketiwi

jadi fokus lah hanya yang di bold merah saja ... yaitu ... atas fakta sejarah mana anda bisa bilang bahwa Yudeo-Kristen mendasari pembentukan negara AS ... mana sumber yang mengatakan bahwa AS terbentuk berlandaskan ajaran Kristen ??

kenapa saya kaitkan dengan NII ... karena gaya ngomongnya NII persis kaya anda ... cuma bedanya NII bicaranya kurang lebih gini : NII masih memegang kuat nilai ke-Islaman yang mendasari (atau menjadi dasar) pembentukan negara Indonesia (yang nota bene nya Pancasila)

makanya saya bilang "jadi kaya ngomong sama NII yang menentang Pancasila" ... karena saya lihat cara berpikir anda tentang dasar pembentukan negara AS sama persis dengan NII tentang dasar pembentukan negara Indonesia ... dengan kata lain sebetulnya konsep berpikir anda = NII

piss

MBA wrote:
dee-nee wrote:
MBA wrote:Kaum Liberal/Demokrat/Kiri seperti yang saya katakan tadi, mereka mendukung penyebaran Islam dan pendirian mesjid di AS dan Eropa Barat. Mereka cenderung anti Kristen, dan sangat membela Islam.

bold merah : membela Islam atau membela HAM ??
kasih saya sumber bahwa mereka sangat membela Islam dan bukan sangat membela HAM
Membela HAM ? subjektif gitu kok di bilang HAM


Mendukung penyebaran Islam dan pendirian mesjid di AS dan Eropa Barat anda katakan subjektif ??

Saya tanya : kalau mendukung pendirian mesjid di negara mereka sendiri karena mereka mau negara mereka bersih dari pelanggaran HAM, yang artinya mereka mau di negara mereka sendiri semua orang bebas beribadah ... apa itu artinya dikatakan subyektif ??

Makanya saya tanya : yang benar itu sebenarnya yang mana

Mereka cenderung anti Kristen, dan sangat membela Islam atau Mereka cenderung anti Kristen, dan sangat membela HAM

MBA wrote:Masih ingat gak dengan kasus irshad manji kemaren ? ada gk tokoh liberal barat yang mengkritik tindakan FPI kemaren.

Apa urusannya Demokrat nya Obama dengan FPI ??

MBA wrote:memaksa gereja Katolik menyediakan kondom dan birth control pill bagi pekerjanya secara gratis (artinya gereja yang harus bayar),
memaksa negara bayar biaya aborsi bagi para wanita yang mau membunuh bayi yang dikandungnya meskipun usia kandungan sudah mencapai 8 bulan. ini yang di maksud membela HAM
Anda setuju dengan Aborsi ?

Begini ...
kita kan awalnya bicara tentang muslim di AS yang dukung Obama ... dimulai dari statement anda yang bilang bahwa muslim parasit dan termasuk yang 47% itu ...

Bantahan saya adalah terpilihnya Obama oleh mayoritas muslim di AS adalah karena kebijakan Obama (Demokrat) yang lebih liberal ... karena kebijakan Obama yang lebih mengerti HAM dan kebebasan individu dalam masalah2 sosial, ekonomi, dan SARA ... alias tidak konservatif ...

Dan kebebasan individu dalam masalah2 sosial, ekonomi, dan SARA ini tidak hanya pada muslim toh, tapi juga pada bangsa latin, kulit hitam, asia, dan kaum minoritas lainnya.

Jadi fokusnya adalah ... kalau anda mikir muslim di AS milih Obama supaya dapet tunjangan sosial artinya pemikiran anda salah banget >>> ini mau anda bantah atau tidak ??

Saya hanya minta anda membedakan antara Liberal dan Konservatif ... dan anda sudah menjelaskan semuanya, termasuk pelanggaran moral yang anda sebutkan itu ....
Tapi bila Liberal dikit2 selalu atas nama HAM ... apa artinya semua yang atas nama HAM sudah pasti salah ??

Aborsi dibolehkan atas nama HAM >>> ini memang tidak tepat
tapi kalau ...
Bangun tempat ibadah dibolehkan atas nama HAM >>> ini tepat

Artinya ... cara berpikir anda tumpang tindih banget kalau bicara muslim mendukung Obama yang liberal dan mengerti akan HAM kaum minoritas
trus dikaitkan dengan pelanggaran moral atas nama HAM yang dilakukan liberal ...

mudeng ga ya maksud saya ??

Untuk kasus aborsi ... saya pribadi tergantung masing2 kasusnya gimana ... saya tidak pro dan tidak juga kontra ...

MBA wrote:Mereka sangat marah jika ada kaum Kristen yang mengritik dan menelanjangi Islam, dengan tuduhan bahwa para pengritik Islam ini rasis (karena menyerang kepercayaan umat Muslim yang jelas non-kulit putih), Islamophobia, anti multi budaya, dll.
Banyak dari kaum liberal yang juga adalah kaum feminis, yakni para wanita atheis yang sangat memperjuangkan kesamaan hak para wanita di segala bidang (politik, militer, profesional, akademis, dll). Tapi para wanita Barat feminis ini dieemm seribu bahasa ketika melihat fakta kesadisan para pria Muslim terhadap para wanita dan anak2 mereka.

Merah
Saya ulang : data please ... kasih saya data muslim di AS ga ada yang kulit putih
MBA : Apa aku ada bilang muslim di AS hanya non-white ?
Dini : Jadi darimana anda bisa bilang kepercayaan umat Muslim yang jelas non-kulit putih

Biru
Saya ulang : pengkritik Islam itu siapa maksudnya ?? yang spesifik dong ... supaya bisa dibuktikan bahwa mereka adalah Kristen, tidak Islamophobia, dan tidak anti multi budaya
MBA : Apa kamu tidak tau bahwa yang dianggap rasis di sana juga adalah mengenai hal-hal yang gak ada hubungannya dengan warna kulit. lain kali googling dong
Dini : Lah tadi bilangnya ... ada tuduhan bahwa para pengritik Islam ini rasis (karena menyerang kepercayaan umat Muslim yang jelas non-kulit putih)

kan anda bilang Liberal marah kalau ada kaum Kristen mengkritik Islam dan menuduh Kristen (si pengkritik ini) rasis, Islamophobia, anti multi budaya ...

nah saya tanya pengkritiknya yang mana ... karena yang mengkritik Islam itu banyak .. dan kritisinya bisa macem2 motif nya ... ada yang beneran karena dia ilmuwan, tapi ada juga yang cuma karena masalah suka ga suka aja, karena ke-Kristenan-nya, karena Islamophobia, dan karena anti multi budaya ... jadi ga bisa disama ratakan toh ...

Ada yang kelewat : bold hijau ... tolong kasih contoh kasusnya seperti apa ...

MBA wrote:
MBA wrote:Kaum liberal giat menuntut Pemerintah AS untuk mengijinkan negara2 kaya minyak Arab untuk mendirikan ribuan mesjid di AS, tapi di lain pihak kaum liberal membisu seribu bahasa ketika negara2 Arab ini tak mengijinkan pendirian satu pun gereja baru di negara mereka.
Kaum liberal ini mengritik habis pembuat film "Innocent Muslim" tapi di lain pihak diem membisu melihat jutaan kaum Arab Kristen ditindas, dibunuhi Muslim Arab di tanah air mereka sendiri

Coba saya tanya,
Ada berapa banyak gereja dan Kuil di ARAB SAUDI ?

Ga tau ... coba ada berapa ?? kasih aja datanya ke saya ...

Intinya saya minta dibuktikan kalimat anda bahwa "negara2 Arab ini tak mengijinkan pendirian satu pun gereja baru di negara mereka" >> Inget ya ... negara2 arab yang anda buktikan ini harus sama dengan negara2 kaya minyak Arab yang mendirikan ribuan mesjid di AS ... berapa jumlah gereja di arab dan berapa jumlah mesjid di AS (yang kata anda ribuan itu)

Lalu ... kalimat anda yang ini "Kaum liberal giat menuntut Pemerintah AS untuk mengijinkan negara2 kaya minyak Arab untuk mendirikan ribuan mesjid di AS, tapi di lain pihak kaum liberal membisu seribu bahasa ketika negara2 Arab ini tak mengijinkan pendirian satu pun gereja baru di negara mereka."

Liberal AS mengijinkan mendirikan mesjid di AS (dinegara mereka sendiri)
Liberal AS diem aja karena Arab ga mengijinkan mendirikan gereja di Arab (di negara arab alias bukan di negara mereka sendiri)

Lihat ga betapa sembrononya anda memberi statement ...
bantahan saya : punya hak apa Liberal AS ngatur2 Arab boleh atau ga mendirikan gereja di wilayah yang bukan wilayah mereka ...

Lalu tentang Republik vs Demokrat ...

MBA wrote:Lunturnya nilai Yudeo Kristen values di AS menyebabkan suburnya pusat2 media liberal/democrat yang menguasai pasaran media AS (misalnya CNN, MSNBC, ABC, CBS, Politico) yang sangat menentang ajaran agama Kristen yang kata mereka sangat menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan hak wanita, illegal imigran, minoritas, dan segala fitnah lainnya dari kaum atheis yang agresif.

Saya ulang lagi aja yah ... jadi maksud anda gimana ?? Apa maksud anda bahwa ajaran agama Kristen di AS sebenarnya tidak menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan hak wanita, illegal imigran, minoritas, dan sebagainya ??

Dari tadi kan anda bilang si Liberal ini kerjanya fitnah terus ... nah yang saya minta ... bantahlah dengan pembuktian bahwa Liberal ini salah ... buktikan dengan memberi contoh kasus yang menunjukkan ajaran agama Kristen di AS sebenarnya tidak pernah menindas kaum homosex, kebebasan dan kesamaan hak wanita, illegal imigran, minoritas, dan sebagainya .... apa saja yang sudah dilakukan oleh ajaran agama Kristen di AS ini (diwakili oleh kebijakan Republik)

Tentang Demokrat vs Republik ... sebetulnya saya juga ga peduli karena politik AS bukan urusan saya
Tapi saya hanya ingin menegaskan bahwa Demokrat memang lebih ramah dan bersahabat kepada muslim daripada Republik >> Ini anda akui ga ?? ...

dan tolong fokus di negara Amerika saja ... kita bicara tentang muslim di Amerika toh ... jadi jangan OOT sampe ke arab2, FPI, dsb

MBA wrote:
dee-nee wrote:
Negara Barat dulu bisa sangat cemerlang karena dasar moral Kristen >>> mana sejarah, sumber, dan faktanya ??
silahkan kamu pelajari apa yang di maksud dengan Judeo-Christian di sini http://en.wikipedia.org/wiki/Judeo-Christian

Yang mana yang harus saya baca untuk menjelaskan kecermelangan dasar moral Kristen itu ?? copas aja yang menurut anda cemerlang itu ... saya cukup fair kok kalau memang faktanya memang cemerlang

MBA wrote:
dee-nee wrote:
dengan hilangnya nilai moral ini ... lalu apa hubungannya dengan demokrat yang kata anda membela Islam ?? Bukan Islam juga kan yang ngajarin mereka hilang moral ...
faktanyakan emang mayoritas muslim menyumbangkan suaranya untuk obama kan ?
Apa udah lupa dengan perkataan
"Barang siapa meniru suatu kaum maka ia termasuk dari kaum tersebut"

Jadi menurut anda ... karena Obama Demokrat ... karena Demokrat Liberal .... karena Liberal mendukung tindakan ga bermoral ... karena Muslim mendukung Obama ....

Kesimpulannya : Muslim mendukung tindakan tidak bermoral

hahahahahaha .... there's something wrong with logic here

ketawa guling ketawa guling

MBA wrote:
dee-nee wrote:Satu lagi ... memang menurut anda Romney membawa nilai moral Kristen bla bla bla yang anda sebut diatas ??
why not ?

Romney mendukung poligami loh ....
ketiwi

MBA wrote:Kehidupan miskin seperti ini mengakibatkan ketergantungan terus-menerus pada negara. Jika jumlah orang2 seperti ini semakin banyak, tentunya negara juga semakin miskin saja. Sekarang jumlah bayi kulit putih yang lahir di luar nikah sudah mencapai 50%, bayi negro 70%, sedangkan bayi Latino/Hispanik mencapai 40%.

Solusi Republik :
saya rasa itu cukup jelas dimana sebagian besar senator dari partai republik tidak mendukung pernikahan sejenis dan Aborsi kecuali alasan medis dan yang membahayakan nyawa si calon ibu. dan bicara soal HAM yang menurut mereka saja (subjektif ) atau HAM yang objektif ? ingat melindungi anak-anak saya dari pengaruh LGBT dan Freesex juga termasuk HAM

Saya setuju dengan hal diatas ....
kalau tindakan Republik pada muslim di AS gimana ??

MBA wrote:
dee-nee wrote:
MBA wrote:Ini hanya sekedar menunjukkan parahnya kerusakan moral di AS saat ini, dan para generasi muda tampaknya tak menyadari keadaan ini sebab mereka sudah terlalu jauh meninggalkan budaya dan iman Yudeo Kristen.

Apakah pendukung partai demokrat atau pendukung Obama tidak ada yang Yudeo Kristen yang bla bla bla itu tadi
No evidence means it's just pure gossip

Emang kalo saya tidak bisa membuktikan melalui data, apa sebaliknya anda bisa membuktikannya ?
sangat tidak Fair sekali kamu ini

Loh ... berani ngomong berani bertanggung jawab dong ... kan anda yang bikin statement duluan ... akhirnya saya bantah bahwa statement anda cuma opini pribadi tanpa bukti ...


dee-nee
KAPTEN
KAPTEN

Total Like dan Thanks: 100
Female
Posts: 3355
Location: Jakarta
Join date: 2012-08-02

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by Penyaran on Fri Nov 16, 2012 2:52 pm

MBA wrote:Jelas kontribusi Republikan itu besar di Amerika....selain partai Republik itu di dirikan oleh Thomas Jefferson yang tidak lain adalah mantan presiden dan penulis naskah proklamasi Amerika, 2 presiden Amerika dari partai Republik pernah membawa Ekonomi Amerika menjadi sangat kuat dan berjaya , yaitu Dwight D. Eisenhower yang melakukan pembangunan infrastruktur secara besar-besaran di tahun 50an dan juga Ronald reagan yang berhasil menyelamatkan keterpurukan ekonomi Amerika di masa presiden jimmy carter dan berhasil memenangkan perang dingin terhadap uni soviet, dan para ekonom tentu masih ingat dengan istilah Reaganomics yang sangat berhasil pada waktu itu http://en.wikipedia.org/wiki/Reaganomics

Thomas Jefferson justru pembangkang gereja, pendeta, ahli teologi, bahkan Rasul Paulus yg ia anggap telah mengotori ajaran Yesus & menghalangi masyarakat menuju Tuhan ngakak ngakak ngakak : http://www.voa-islam.com/counter/christology/2012/04/08/18581/lupakan-gereja-ikuti-yesus-karena-kristen-dihancurkan-pendeta-penginjil/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 114
Male
Posts: 2559
Join date: 2012-01-03

Back to top Go down

Re: Kristen, agama paling malas didunia

Post by clean optics on Fri Nov 16, 2012 10:53 pm

Penyaran wrote:Max Weber mengatakan: Kristen sangat anti terhadap pencarian kekayaan.

hmm...trus hubungan pernyataan Max Weber (yg gak ada linknya itu, meragukan)
dengan cuap-cuap anda KRISTEN AGAMA PALING MALAS apa ya?

Yang bisa malas itu "manusia" bukan "agama".

Kalaulah benar agama KRISTEN itu agama yg malas = tentunya umatnya cuma 10-20 orang saja di setiap negara.
Betul? Kan malas...malas utk "mencari jiwa baru".
Malas utk dakwah,
malas utk menasehati anggotanya yg siap-siap jadi mualaf (dan lalu jadi pengantin)

clean optics
KOPRAL
KOPRAL

Total Like dan Thanks: 1
Male
Posts: 28
Location: Sukabumi
Join date: 2012-10-09

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum