FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by bimasakti on Fri Oct 26, 2012 11:30 am

saya minta jawaban muslim tanpa copy paste...
buat apa Tuhan menyiksa mahkluk yg dicintainya...dgn alasan
memenuhi aturan para pembuat agama.

apakah nurut muslim,Tuhan hanya mengasihi manusia?
apakah nurut muslim Tuhan tdk mencintai hewan?

jgn beragama hanya patuh pada doktrin ya! itu seperti kerbau dicocoki hidungnya.

beragama tanpa pakai otak jadi lumpuh.
pakai otak tapi tanpa agama jadi buta.

apakah anda tahu maksud kedua diatas?

sesungguhnya roh kudus tidak ada didalam kitab suci manapun,
tapi didlm hati manusia (nurani).masalahnya apakah kita mau mengikuti
suara Tuhan dlm hati kita...atau mengikuti ego beragama saja?

kitab suci hanyalah pantulan dari NURANI kita..
Tuhan bukan adanya didalam buku (kitab suci),melainkan dlm hati manusia..


Terakhir diubah oleh bimasakti tanggal Wed Oct 31, 2012 9:57 am, total 5 kali diubah

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by frontline defender on Fri Oct 26, 2012 2:20 pm

lha apa Tuhan tidak mencintai tumbuhan? ngece
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6441
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 132

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 26, 2012 3:06 pm



emang hewan apa yang disembelih ibrohim?
kok sapi, kambing, dan domba jantan jadi korban ritual pembantaian masal
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by mejuah juah on Sat Oct 27, 2012 3:04 am

@SEGOROWEDI wrote:

emang hewan apa yang disembelih ibrohim?
kok sapi, kambing, dan domba jantan jadi korban ritual pembantaian masal
ehmm

kibas
dikampung kami ada juga kok yang betina
info
kok kresetan ngotot mengatakan qurban adalah pembantaian (pembunuhan, pemusnahan) masal
panas panas


Terakhir diubah oleh mejuah juah tanggal Sat Oct 27, 2012 3:20 am, total 1 kali diubah
avatar
mejuah juah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 114
Location : medan
Join date : 10.10.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by mejuah juah on Sat Oct 27, 2012 3:18 am

Qurban tidak harus hewan jantan
"Maka dirikan (kerjakan) shalat karena Tuhanmu, dan berqurbanlah."
avatar
mejuah juah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 114
Location : medan
Join date : 10.10.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by mejuah juah on Sat Oct 27, 2012 3:28 am

@frontline defender wrote:lha apa Tuhan tidak mencintai tumbuhan? ngece

Kresetan gak ngerti mahluk hidup ....

panik panik panik
avatar
mejuah juah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 114
Location : medan
Join date : 10.10.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by dee-nee on Sat Oct 27, 2012 12:04 pm

@bimasakti wrote:saya minta jawaban muslim tanpa copy paste...
buat apa Tuhan menyiksa mahkluk yg dicintainya...dgn alasan
memenuhi aturan para pembuat agama.

apakah nurut muslim,Tuhan hanya mengasihi manusia?
apakah nurut muslim Tuhan tdk mencintai hewan?

jgn beragama hanya patuh pada doktrin ya! itu seperti kerbau dicocoki hidungnya.

beragama tanpa pakai otak jadi lumpuh.
pakai otak tapi tanpa agama jadi buta.

apakah anda tahu maksud kedua diatas?

Ga pake copy paste ya ... sesuai pikiran saya aja

Alam diciptakan untuk memenuhi kebutuhan manusia
Manusia sebaliknya harus memelihara alam ini seadil-adilnya ...

Tidak ada Idul Adha ... toh sehari2 manusia tetap makan daging, ikan, dan ayam kan ba ...
Apakah ketika manusia makan setiap harinya ... tidak terjadi pembunuhan binatang ?
Logikanya ... pada saat kita makan setiap hari ... apakah menurut anda Tuhan tidak mencintai binatang ?

Lalu dalam Islam ... binatang yang dibunuh untuk makanan manusia ini juga harus dibunuh dengan cara yang halal toh
Apa itu halal ... yaitu dilakukan di siang hari dan harus dipastikan terpotongnya empat urat leher, yaitu urat tenggorokan, urat pencernaan, dan dua urat nadi ...

ditambah aturan lain seperti membaca basmalah dan menghadap kiblat.>> katakanlah ini klaim Islam ... ga penting juga buat anda kan ...

Tapi intinya bagi semua manusia (yang bukan veggie) ... apa sih tujuan harus motong urat leher ... kan maksudnya supaya binatang2 itu langsung mati saat itu juga sehingga mereka tidak perlu lagi merasakan penderitaan dan penyiksaan terlalu lama ....

Kalau bunuhnya ditusuk perutnya ... binatang itu masih akan hidup beberapa lama ... merasakan sakit beberapa lama ... dan ini justru penyiksaan.

Lalu dengan aturan yang sudah sedemikian ketat ... dibuat supaya tidak ada lagi penyiksaan kepada hewan ... apa artinya Tuhan masih tidak mencintai hewan ??

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 27, 2012 12:27 pm

@mejuah juah wrote:
kibas
dikampung kami ada juga kok yang betina
info
kok kresetan ngotot mengatakan qurban adalah pembantaian (pembunuhan, pemusnahan) masal
panas panas

di quran gak ada kibas..
kibas itu hewan apaan seh?
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by SEGOROWEDI on Sat Oct 27, 2012 12:30 pm

@dee-nee wrote:
Lalu dengan aturan yang sudah sedemikian ketat ... dibuat supaya tidak ada lagi penyiksaan kepada hewan ... apa artinya Tuhan masih tidak mencintai hewan ??

masalahnya..
dibantai masal bukan untuk survival
tetapi untuk meritualinya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by bimasakti on Sat Oct 27, 2012 12:46 pm

deenee :
Tidak ada Idul Adha ... toh sehari2 manusia tetap makan daging, ikan, dan ayam kan ba ...
inilah salahnya manusia biasa.

kalo gitu gwpun bisa berkata,"gw akan jadi koruptor..toh pejabat disini pada korupsi..

makan daging dan korupsi beda,namun prinsip yg kau gunakan sama. yaitu menilai baik or buruk berdasarkan KEBIASAAN manusia..
cara pikirmu itu keliru.
Apakah ketika manusia makan setiap harinya ... tidak terjadi pembunuhan binatang ?
apakah karena setiap hari didunia
ada pencurian,lalu kita berdalih boleh jadi pencuri??
Logikanya ... pada saat kita makan setiap hari ... apakah menurut anda Tuhan tidak mencintai binatang ?
tentu Tuhan mengasihi semua mahkluk..
adanya pemerkosaan...bukan berarti Tuhan senang hal tsb.
Lalu dalam Islam ... binatang yang dibunuh untuk makanan manusia ini juga harus dibunuh dengan cara yang halal toh
wuahahaha...inilah yg disebut beragama secara buta.
mana ada pembunuhan hewan yg halal???? semua pembunuhan hewan
utk dimakan adalah HARAM.jgn kita mempercayai aturan agama yg dibuat para ulama jaman dulu sebagai kebenaran tanpa mempertimbangkan nurani..
kenapa manusia harus membunuh demi memuaskan selera makannya?
tidak ada org suci dari negara manapun...dari jaman apapun yg menganjurkan muridnya makan daging!

Lalu dengan aturan yang sudah sedemikian ketat ... dibuat supaya tidak ada lagi penyiksaan kepada hewan ... apa artinya Tuhan masih tidak mencintai hewan ??
TUHAN TDK PERNAH MENYURUH MANUSIA MEMBUNUH HEWAN.

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by bimasakti on Sat Oct 27, 2012 12:55 pm

Logikanya ... pada saat kita makan setiap hari ... apakah menurut anda Tuhan tidak mencintai binatang ?
kenapa kebiasaan manusia awam berbuat dosa kau simpulkan bahwa Tuhan menyukai hal tsb?

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by bimasakti on Sat Oct 27, 2012 1:04 pm

Lalu dengan aturan yang sudah sedemikian ketat ... dibuat supaya tidak ada lagi penyiksaan kepada hewan ... apa artinya Tuhan masih tidak mencintai hewan ??
jika suatu perbuatan disebut baik... krn alasan tidak menyiksa,maka gw juga bs memperkosa lalu membunuh dgn menggorok leher seorg wanita! toh dia tidak akan tersiksa lagi..
huahahahahahaha.....naif amat..

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by dee-nee on Sat Oct 27, 2012 2:40 pm

Hmmmm

Hanya kepada baba saja ... saya mau tanya
Anda makan daging ga ???
Kalau anda bukan pemakan daging alias veggie ... ya sudah diskusi ini tidak perlu diteruskan ...

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by bimasakti on Sat Oct 27, 2012 3:00 pm

Hanya kepada baba saja ... saya mau tanya
Anda makan daging ga ???
Kalau anda bukan pemakan daging alias veggie ... ya sudah diskusi ini tidak perlu diteruskan ...
sy selalu menjunjung tinggi vegetarian..
namun dlm debat/ diskusi,soal BENAR dan SALAH tidak ada sangkut pautnya dgn sifat /watak seseorg..

kebenaran tetap adalah kebenaran....tidak peduli bila yg mengatakan
adalah seorg penjahat.
seorg pencuri...tetap akan mengajari anaknya berbuat jujur..
seorg poligami akan mengajari anaknya utk setia pada pasangan
hidup..apakah ini salah? kan TIDAK.

anda katakan diskusi tidak perlu dilanjutkan..berarti anda tidak
menemukan kesalahan dlm postinganku..


bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by bimasakti on Sat Oct 27, 2012 3:23 pm

sifat seseorg akan diketahui dari perbuatan org tsb..
para pemancing ikan,pemburu,penjagal hewan,algojo...sangat mudah berbuat TIDAK JUJUR.kenapa? Lha wong dia sangat egois...
tidak kasihan pada yg menderita.
mengapa pula dia perlu berbuat jujur?

jadi....omong kosong soal manfaat kurban...selain memenuhi
selera jahat nafsu manusia..
itu bukan perintah tuhan,melainkan iblis.

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by dee-nee on Sat Oct 27, 2012 3:34 pm

@bimasakti wrote:
Hanya kepada baba saja ... saya mau tanya
Anda makan daging ga ???
Kalau anda bukan pemakan daging alias veggie ... ya sudah diskusi ini tidak perlu diteruskan ...
sy selalu menjunjung tinggi vegetarian..
namun dlm debat/ diskusi,soal BENAR dan SALAH tidak ada sangkut pautnya dgn sifat /watak seseorg..

kebenaran tetap adalah kebenaran....tidak peduli bila yg mengatakan
adalah seorg penjahat.
seorg pencuri...tetap akan mengajari anaknya berbuat jujur..
seorg poligami akan mengajari anaknya utk setia pada pasangan
hidup..apakah ini salah? kan TIDAK.

anda katakan diskusi tidak perlu dilanjutkan..berarti anda tidak
menemukan kesalahan dlm postinganku..


Gini loh maksud saya ....
kalau anda veggie ... saya akan mengerti kenapa kok anda ngomong

@bimasakti wrote:
Lalu dengan aturan yang sudah sedemikian ketat ... dibuat supaya tidak ada lagi penyiksaan kepada hewan ... apa artinya Tuhan masih tidak mencintai hewan ??
TUHAN TDK PERNAH MENYURUH MANUSIA MEMBUNUH HEWAN.

ajaran saibaba ini kan ga ada urusannya dengan agama samawi ... makanya saya tanyakan dulu pendapat anda tentang hewan itu gimana ?? Untuk apa Tuhan menciptakan hewan ternak ...

kalau anda veggie ... yah untuk apa lagi dibahas karena anda sendiripun sudah berpikir bahwa makan hewan adalah perbuatan salah ... sesuai dengan statement anda ini

@bimasakti wrote:
Logikanya ... pada saat kita makan setiap hari ... apakah menurut anda Tuhan tidak mencintai binatang ?
kenapa kebiasaan manusia awam berbuat dosa kau simpulkan bahwa Tuhan menyukai hal tsb?

artinya disini anda menganggap makan daging itu dosa kan ??
Dan kalau gini urusannya ... silahkan berdebat dulu dengan semua manusia pemakan daging
Siapa kah manusia pemakan daging ini ... ada yang Islam, Kristen, Hindu, Atheist pun makan daging
Jadi maksudnya ... jangan dimasukkan dulu ke ranah Idul Adha yang spesifik Islam

binar
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by dee-nee on Sat Oct 27, 2012 3:43 pm

@bimasakti wrote:sifat seseorg akan diketahui dari perbuatan org tsb..
para pemancing ikan,pemburu,penjagal hewan,algojo...sangat mudah berbuat TIDAK JUJUR.kenapa? Lha wong dia sangat egois...
tidak kasihan pada yg menderita.
mengapa pula dia perlu berbuat jujur?

jadi....omong kosong soal manfaat kurban...selain memenuhi
selera jahat nafsu manusia..
itu bukan perintah tuhan,melainkan iblis.

Ba ... -edited by dee-nee-
biar ga loncat2 dan lebih teratur ... jawab dulu pertanyaan saya

1. Anda vegetarian atau bukan ??

Bila Vegetarian ..
Bagaimana pendapat anda tentang manusia yang makan daging?
Apakah mereka berdosa atau tidak

Bila anda pemakan daging ...
Bagaimana perasaan anda ketika makan daging ??
Apakah merasa berdosa atau tidak

2. Menurut anda untuk apa Tuhan menciptakan hewan ternak ??


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat Oct 27, 2012 8:36 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by dee-nee on Sat Oct 27, 2012 3:50 pm

repost ....


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat Oct 27, 2012 5:33 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

dee nee chayank..

Post by bimasakti on Sat Oct 27, 2012 4:56 pm

artinya disini anda menganggap makan daging itu dosa kan ??
ya..
Dan kalau gini urusannya ... silahkan berdebat dulu dengan semua manusia pemakan daging
Siapa kah manusia pemakan daging ini ... ada yang Islam, Kristen, Hindu, Atheist pun makan daging
Jadi maksudnya ... jangan dimasukkan dulu ke ranah Idul Adha yang spesifik Islam
jika semua pejabat korupsi...apa mereka akan suruh anda yg anti korupsi utk debat dgn mereka??
jika semua manusia berbohong,apa hal yg sama anda berlakukan?

SEKALI LAGI...anda tdk mengerti aturan berdiskusi..
bhw manusia diluar sana tdk ada sangkut pautnya dgn diskusi kita.kecuali kau
mau berkata,"saya no coment saja."
disini yg diprioritaskan adalah opinimu ! jgn bawa2 opini org lain..

Anda vegetarian atau bukan ??
ya

Bila Vegetarian ..
Bagaimana pendapat anda tentang manusia yang makan daging?
Apakah mereka berdosa atau tidak.
ya.mereka akan membayar dosanya..

Menurut anda untuk apa Tuhan menciptakan hewan ternak ??
sama jawabnya seperti Tuhan menciptakan bintang2,PLANET,diangkasa..

yg pasti TUHAN TIDAK suka KITA menyakiti hewan..

kalu hewan diciptakan TUHAN utk dimakan manusia maka...
gw juga boleh dong berkata ," gw mau perkosa wanita...kan penis gw
diciptakan buat Liang Lahir wanita.

atau sekalian saja bunuh dan makan kucing dan anjing..atau kuda dan babi.

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by dee-nee on Sun Oct 28, 2012 5:04 pm

Ok .. jadi sudah clear bahwa anda adalah vegetarian
Dan berpandangan bahwa memakan daging adalah dosa ...

Sip Sip ... gini kan saya juga jadi enak ba ... ga kebingungan sendiri

piss

@bimasakti wrote:
SEKALI LAGI...anda tdk mengerti aturan berdiskusi..
bhw manusia diluar sana tdk ada sangkut pautnya dgn diskusi kita.kecuali kau
mau berkata,"saya no coment saja."
disini yg diprioritaskan adalah opinimu ! jgn bawa2 opini org lain

Hehehehe ... iya maaf maaf
Sebelumnya saya pikir anda sama dengan SEGOROWEDI si pemakan daging tapi menolak Idul Adha
Ternyata anda makan daging pun ga mau kan karena dosa ...

Jadi mari kita teruskan diskusinya ...
Tapi saya minta diskusi ini diawali dulu dengan
Apakah makan daging dosa ??
Gimana ?? setuju ga ??

@bimasakti wrote:

Menurut anda untuk apa Tuhan menciptakan hewan ternak ??
sama jawabnya seperti Tuhan menciptakan bintang2,PLANET,diangkasa.

Saya tanya : untuk apa Tuhan menciptakan hewan ternak ??
Spesifiknya : untuk apa Tuhan menciptakan ayam, sapi, domba, dan kambing ??

@bimasakti wrote:yg pasti TUHAN TIDAK suka KITA menyakiti hewan.

Kalau kita menyakiti tumbuhan Tuhan suka ga ??

@bimasakti wrote:kalu hewan diciptakan TUHAN utk dimakan manusia maka...
gw juga boleh dong berkata ," gw mau perkosa wanita...kan penis gw
diciptakan buat Liang Lahir wanita.

dengan pernyataan anda diatas : kan penis gw diciptakan buat Liang Lahir wanita

Dalam hubungan seksual ... apa yang membedakan antara memperkosa dan tidak memperkosa ??

Apakah dengan memperkosa pernyataan anda bisa dipakai ... sementara
dengan tidak memperkosa pernyataan anda tidak bisa dipakai

(Tambahan : maksudnya gini ... kita bicara soal hubungan seksual ...
ada yang dilakukan dengan paksaan dan dengan aturan yang salah yaitu memperkosa ...
ada yang dilakukan tanpa paksaan dan dengan aturan yang benar artinya tidak memperkosa)

@bimasakti wrote:atau sekalian saja bunuh dan makan kucing dan anjing..atau kuda dan babi.

Ini disimpen dulu sampai kita selesai bahas memperkosa vs tidak memperkosa diatas ...

piss


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sun Oct 28, 2012 5:34 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : ada tambahan)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by Uriel on Sun Oct 28, 2012 5:07 pm

untuk merayakan nenek moyang nya yahudi,,ishak

Uriel
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 415
Location : bandung
Join date : 01.07.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 28, 2012 5:28 pm


padahal..
yahudinya saja tidak merayakan
piss

padahal:
- ibrohim cuman mimpi (tidak ada perintah ilahnya)
- nama anak yang hendak disembelih juga tidak ada
- jenis hewan yang disembelih juga tidak ada
- pembagian daging hewan sembelihan juga tidak ada

anehnya..
muslim secara barbarian membantai sapi, kambing, domba jantan
sambil berinjak-injakan berebut dagingnya
semabari memuji-muji ilahnya nonstop 2 hari 2 malam
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by dee-nee on Sun Oct 28, 2012 5:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
muslim secara barbarian membantai sapi, kambing, domba jantan
sambil berinjak-injakan berebut dagingnya
semabari memuji-muji ilahnya nonstop 2 hari 2 malam
ehmm

tanggapan lebay ... akibat kebanyakan nonton sinetron
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8643
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 181

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 28, 2012 5:41 pm

@dee-nee wrote:
tanggapan lebay ... akibat kebanyakan nonton sinetron

piss
itu fakta
banyak stasiun tivi menayangkannya, kok

*sinetron justeru saya muak menontonnya, apalagi jenis religi (islami), isinya konyol semua

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by bimasakti on Sun Oct 28, 2012 7:45 pm

dee nee ; Saya tanya : untuk apa Tuhan menciptakan hewan ternak ??
Spesifiknya : untuk apa Tuhan menciptakan ayam, sapi, domba, dan kambing ??
saudariku...
kita semua tidak tahu utk apa Tuhan menciptakan hewan,tanaman,manusia,gunung dan semua isi alam semesta..
namun yg pasti Tuhan yg maha pengasih tidak akan disebut pengasih jika ia suka akan penderitaan sapi dan kembing yg disembelih.

jika ada banyak ajaran rohani yg sudah secara tegas menyatakan bahwa membunuh hewan utk dimakan adalah salah/sesat,kenapa kita malah mengeraskan hati menuruti doktrin agama kita?

Kalau kita menyakiti tumbuhan Tuhan suka ga ??
secara umum,jawabnya : tidak.
karena tumbuhan juga merasakan penderitaan..

ingat.....tubuh kita adalah rumah Tuhan yg hidup.didlmnya Tuhan yg maha esa bersemanyam.
jadi jika kita tidak makan tumbuhan,sama dgn bunuh diri yg berarti lebih dosa jika dibanding makan tumbuhan.
bimasakti wrote:kalu hewan diciptakan TUHAN utk dimakan manusia maka...
gw juga boleh dong berkata ," gw mau perkosa wanita...kan penis gw
diciptakan buat Liang Lahir wanita.
maksudnya gini ... kita bicara soal hubungan seksual ...
ada yang dilakukan dengan paksaan dan dengan aturan yang salah yaitu memperkosa ...
ada yang dilakukan tanpa paksaan dan dengan aturan yang benar artinya tidak memperkosa
memangnya saat sapi berontak dan berlari utk menghindari sembelihan org2 biadab,mereka membiarkan saja?? tidak memaksa?????
wakakakakkk....

bimasakti
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 320
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jakarta
Join date : 07.06.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa membunuh ternak utk dimakan adalah perbuatan baik?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik