FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur553

Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Page 12 of 16 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15, 16  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 9:01 am

EbisuSensei wrote:
Karena pedofil berkaitan dengan persetubuhan.
Kalau hanya pake alasan dinikahi, nggak ada hubungannya.

Bukti bersetubuh, kamu nggak ada.
Bukti syeh puji menyetubuhi istrinya saat masih belia, kamu nggak ada.

Mulai unjuk gagal mental?
sangat berhubungan..
karena gak ada yang boleh menyetubuhi siapapun kalau tidak nikah
kalau ingin memedo maka si pedo harus mengawini si bocah dulu

tanpa ditulispun..
kalau suami-isteri tinggal serumah pasti bersetubuh
bukan main dakon

sebelum ditangkap karena kebiadabannya mengawini bocah yang terakhir
ternyata beberapa ister-isterinya terdahulu juga bocah-bocah
tanya aja mereka! apa cuman diajak main dakon..

gagal menutupi kebiadaban junjungannya langsung personal attacking?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 9:18 am

SEGOROWEDI wrote:
sangat berhubungan..
karena gak ada yang boleh menyetubuhi siapapun kalau tidak nikah
kalau ingin memedo maka si pedo harus mengawini si bocah dulu
emanganya nikah = ijin untuk menyakiti pasangan?

ya/nggak?

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 9:22 am

EbisuSensei wrote:
SEGOROWEDI wrote:
sangat berhubungan..
karena gak ada yang boleh menyetubuhi siapapun kalau tidak nikah
kalau ingin memedo maka si pedo harus mengawini si bocah dulu
emanganya nikah = ijin untuk menyakiti pasangan?

ya/nggak?
pedofilist mana mikir sejauh itu, su..
malah ada yang dikasih 'bonus' ditaboki
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 10:30 am

SEGOROWEDI wrote:
EbisuSensei wrote:
SEGOROWEDI wrote:
sangat berhubungan..
karena gak ada yang boleh menyetubuhi siapapun kalau tidak nikah
kalau ingin memedo maka si pedo harus mengawini si bocah dulu
emanganya nikah = ijin untuk menyakiti pasangan?

ya/nggak?
pedofilist mana mikir sejauh itu, su..
malah ada yang dikasih 'bonus' ditaboki
piss
Lha kok malah delusi nggak karuan...........

Halusinasi dan delusi, adalah ciri2 umum dari penderita sizofren.
Dan ini yang saat ini keliatan dari kamu:
http://id.wikipedia.org/wiki/Skizofrenia#Skizofrenia_diferntiatif
Jenis skizofrenia dimana penderita penyakitnya memiliki delusi, halusinasi dan perilaku tidak teratur tetapi tidak memenuhi kriteria untuk skizofrenia paranoid, tidak teratur, atau katatonik.
Dan akan saya tunjukkan sedikit demi sedikit tanda2 dari kamu, kalau kamu sizofren.

Gimana, masih mau menggunakan halusinasi/delusimu sebagai bukti untuk menuduh?

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 10:32 am


ayo: fokus ke soal pedofil nabimu!
jangan menggok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 10:39 am

SEGOROWEDI wrote:
ayo: fokus ke soal pedofil nabimu!
jangan menggok
Siapa yang menggok dari masalah bukti perilaku pedofil, ke masalah nikah = ijin menyakiti pasangan untuk seseorang tertentu.

Gimana, bisa ngasih bukti apa /nggak?
Kalau istri syeh puji disetubuhi saat belia?

Atau bukti bahwa Aisyah ra, menjalani hubungan suami istri, saat masih belia.
Mana ............... ?

Atau malah mau menggok ke nikah?

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 10:42 am


nikahi bocah ada kaitan erat dengan pedofilnya dia
sebab tanpa nikah ia tidak boleh memedo si bocah
dan pernikahan bukan bertujuan mencari teman main dakon

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 10:51 am

SEGOROWEDI wrote:
nikahi bocah ada kaitan erat dengan pedofilnya dia
sebab tanpa nikah ia tidak boleh memedo si bocah
dan pernikahan bukan bertujuan mencari teman main dakon
Mendefinsisikan nikah sebagai ijin untuk melegalisir tindakan pedofil, bagi orang-orang tertentu

Inikan definisimu sendiri, dari kamus antah berantahmu kan?

Lha kok senang sekali menggunakan kamus khayalanmu?

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 10:54 am

EbisuSensei wrote:
Mendefinsisikan nikah sebagai ijin untuk melegalisir tindakan pedofil, bagi orang-orang tertentu
Inikan definisimu sendiri, dari kamus antah berantahmu kan?
Lha kok senang sekali menggunakan kamus khayalanmu?
khayalan apanya?
faktanya muhammad-mu mengawini balita
mengawini tentu bukan untuk cari teman main dakon

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 11:02 am

SEGOROWEDI wrote:
EbisuSensei wrote:
Mendefinsisikan nikah sebagai ijin untuk melegalisir tindakan pedofil, bagi orang-orang tertentu
Inikan definisimu sendiri, dari kamus antah berantahmu kan?
Lha kok senang sekali menggunakan kamus khayalanmu?
khayalan apanya?
faktanya muhammad-mu mengawini balita
mengawini tentu bukan untuk cari teman main dakon
Menikah untuk membentuk ikatan, status sosial, dan ibadah.

Masalah hubungan suami istri, ditunda sampai kedua pasangan siap.

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 11:21 am

EbisuSensei wrote:
Menikah untuk membentuk ikatan, status sosial, dan ibadah.
Masalah hubungan suami istri, ditunda sampai kedua pasangan siap.
- gak harus mengawini balita juga bisa kalee...
- kalau mo nunda jangan dikawini dong? biar dirawat ortunya dulu sampai dewasa..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 11:31 am

SEGOROWEDI wrote:
EbisuSensei wrote:
Menikah untuk membentuk ikatan, status sosial, dan ibadah.
Masalah hubungan suami istri, ditunda sampai kedua pasangan siap.
- gak harus mengawini balita juga bisa kalee...
Dinikahi sebagai bukti telah ada ikatan perjanjian.
Dan supaya menjaga pandangan dari orang lain, terhadap pasangan yang dinikahi.

Misalkan ada seorang pemuda yang tertarik untuk menikahi nantinya.

- kalau mo nunda jangan dikawini dong? biar dirawat ortunya dulu sampai dewasa..
Nabi/Rasul adalah orang terpercaya, seharusnya nggak masalah bila ortunya mempercayakan.

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 11:33 am


- tapi jangan balita dong..
- keberatan kok secara halus, tapi muhammad ngeyel mengawini..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 11:45 am

SEGOROWEDI wrote:
- tapi jangan balita dong..
Sudah saya jelaskan, supaya setelah dewasa dan matang tidak ada yang berani melirik, karena sudah terikat pernikahan.


- keberatan kok secara halus, tapi muhammad ngeyel mengawini..
Kok tiba2 menggok ke masalah keberatan yang halus?

Suka bicara melompat-lompat merupakan ciri orang yang gagal mental.

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 11:52 am


- tunangan aja dulu..
- kan kamu bilang ortunya gak masalah? padahal...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 12:13 pm

SEGOROWEDI wrote:
- tunangan aja dulu..
- kan kamu bilang ortunya gak masalah? padahal...
Kalau tunangan bisa batal kapan aja.
Perjanjiannya kurang kuat dalam Islam.

Dan nggak usah melompat-lompat ke masalah orang tua.
Ini masalah tuduhan pedofil yang tidak bisa dibuktikan dalam kenyataan.

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 1:07 pm


- lha nabi mosok mencla-mencle? mbatalin pertunangan..
- gak usah cuap-cuap ortunya dong..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 1:21 pm

SEGOROWEDI wrote:
- lha nabi mosok mencla-mencle? mbatalin pertunangan..
Lha kalo tunangannya yang minta batal?
Nabipun tidak bisa berbuat apa-apa.

- gak usah cuap-cuap ortunya dong..
Yang bawa2 ortu, siapa duluan?

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 1:39 pm


- mana berani si bocah mbatalin? bokapnya aja takut..
- bentar.. keknya gak menggok, wong terkait topik! cuman kamu keliru bilang abu bakar gak keberatan, sebab sebenarnya keberatan secara halus, tapi muhammad-nya yang ngeyel dan nekad mengawini si bocah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 1:57 pm

SEGOROWEDI wrote:
- mana berani si bocah mbatalin? bokapnya aja takut..
Wes, mulai delusi lagi ............
Nggak punya bukti kuat terus berhalusinasi ..........................
Waras bener kamu wed ........................? ketawa gulingketawa guling


- bentar.. keknya gak menggok, wong terkait topik! cuman kamu keliru bilang abu bakar gak keberatan, sebab sebenarnya keberatan secara halus, tapi muhammad-nya yang ngeyel dan nekad mengawini si bocah
Jelas menggok jauh, kita sedang bicara ciri2 korban pedofil kok.

Kok ngomongin ortu segala.

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 7:28 pm

EbisuSensei wrote:
Wes, mulai delusi lagi ............
Nggak punya bukti kuat terus berhalusinasi ..........................
Waras bener kamu wed ........................? ketawa gulingketawa guling
alasan dirawat, mentok
alasan diganggu orang, mentok
alasan dibatalkan, mentok
alasan ikatan, mentok
alasan status, mentok

alasan pedofil, cocok
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 7:34 pm

SEGOROWEDI wrote:
alasan dirawat, mentok
alasan diganggu orang, mentok
alasan dibatalkan, mentok
alasan persahabatan, mentok
alasan politik, mentok

alasan pedofil, cocok
piss 
Kalau berpikirnya tidak secara waras ya bisa bener.
Kalau berpikir waras jelas nggak.

Kalau berpikir waras, setelah menikah itu bukan harus sesegera mungkin berhubungan suami istri.

Tinggal kamu pilih cara berpikir yang mana?

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 7:35 pm

EbisuSensei wrote:
Kalau berpikir waras, setelah menikah itu bukan harus sesegera mungkin berhubungan suami istri.
main dakon dulu 10 taon?
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by EbisuSensei on Sun Sep 15, 2013 7:39 pm

SEGOROWEDI wrote:
EbisuSensei wrote:
Kalau berpikir waras, setelah menikah itu bukan harus sesegera mungkin berhubungan suami istri.
main dakon dulu 10 taon?
piss 
Saya memang belum ketemu hadisnya.
Tetapi seingat saya, Nabi Muhammad SAW juga ikut bermain-main dengan Aisyah ra, saat Aisyah ra masih belia.
Namun saat itu sudah menjadi istri beliau.

EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Total Like dan Thanks: 24
Male
Posts: 2735
Location: Indonesia
Join date: 2011-12-27

Back to top Go down

Re: Muhammad menikah dengan gadis di bawah umur

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 7:42 pm


ngaku kalau nabinya mengawini balita..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Total Like dan Thanks: 107
Posts: 29575
Join date: 2011-11-12

Back to top Go down

Page 12 of 16 Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14, 15, 16  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum