FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

"SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Halaman 6 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

"SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Wed Nov 16, 2011 12:31 am

First topic message reminder :

Berhubung ada rekan kita yang dari Kristen (masih butuh konfirmasi)...bertanya masalah Buraq di lapak sebelah.....sedangkan lapak tersebut diperuntukkan untuk rekan muslim..
Mangka dari itu...agar sesuai takaran..saya pindahkan semua postingan postingan beliau kemari..semoga yang bersangkutan berkenan..

@SEGOROWEDI wrote:ada yang bisa mendiskripsikan burok itu mahluk/kendaraan kek apa?
tengkyuu

kalo anda nyuruh MENDESKRIPSIKAN bagaimana itu BURAQ...saya jujur aja kagak SANGGUP....

Yang jelas...buraq berarti KUDA TERBANG..atow yang lebih gokil lagi...Kuda Terbang berkepala Wanita Cantik...itu adalah BULLSHIT...!!!

Dan sudah tentu lukisan lukisan buraq seperti itu yang pernah ngetrend di taun 90 an..adalah bikinan para Kafirun yang sengaja membelokkan pemahaman umat muslim sendiri.

Asal kata dari BURAQ adalah BARQU yang berarti KILAT...disebut Buraq karena kecepatannya melebihi kecepatan cahaya. Yang jelas....Buraq ini adalah KENDARAAN yang khusus disiapkan oleh Allah SWT untuk menjemput Hamba Pilihan-Nya.

next...


@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ada yang bisa mendiskripsikan burok itu mahluk/kendaraan kek apa?
tengkyuu

kalo anda nyuruh MENDESKRIPSIKAN bagaimana itu BURAQ...saya jujur aja kagak SANGGUP....

Yang jelas...buraq berarti KUDA TERBANG..atow yang lebih gokil lagi...Kuda Terbang berkepala Wanita Cantik...itu adalah BULLSHIT...!!!

Dan sudah tentu lukisan lukisan buraq seperti itu yang pernah ngetrend di taun 90 an..adalah bikinan para Kafirun yang sengaja membelokkan pemahaman umat muslim sendiri.

Asal kata dari BURAQ adalah BARQU yang berarti KILAT...disebut Buraq karena kecepatannya melebihi kecepatan cahaya. Yang jelas....Buraq ini adalah KENDARAAN yang khusus disiapkan oleh Allah SWT untuk menjemput Hamba Pilihan-Nya.

next...

tapi dia kan binatang, gambar-gambar yang ada sesuai hadis-hadis di atas
kenapa sampeyan malah bicara arti atau asal kata?

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@BAKUL KOPI wrote:kalo jaman itu rasulullah naek pesawat jet (sejenisnya) ane malah kaga percaya... :hancurkan

Itu dia bro...mangkanya kalo ada yang minta DESKRIPSI dari Buraq...siapapun gak bakalan ada yang sanggup. Yang tau bagaimana bentuk BURAQ hanya Nabi Muhammad SAW sendiri, tentunya dengan Malaikat Jibril yang menyertai beliau dalam perjalanan tersebut.

Adapun dalam salah satu hadist...Buraq dikatakan sebagai KUDA...itu wajar, karena pada saat itu, kendaraan yang PALING CEPAT cuman kuda, ya eyaalah...moso ONTA...wkwkwkwkwk..
Jadi BURAQ=KUDA hanyalah pengibaratan...

Ibarat kata.....kita yang dari Ibukota sudah biasa dengan kecanggihan teknologi, tapi ketika kita disuruh mendeskripsikan sebuah LAPTOP pada suku terpencil di pedalaman Irian Jaya....mau ngomong apa coba...????

Itu yang dialami oleh Nabi Muhammad ketika ditanya apa itu BURAQ sama Kafir Qurays yang rata rata otaknya masih CEKAK.

Wasalam,

seprimitif apapun suku tersebut, deskripsi atas sebuah laptop tetep bisa diberikan
padahal ini hanya menyangkut seekor binatang yang (katanya) bisa terbang melebihi kecepatan cahaya
bagaimana mungkin binatang sejenis keledai/kuda bisa terang melebihi kecepatan cahaya ke ruang angkasa
dan penumpang di punggungnya bisa lihat-lihat pemandangan dengan santainya?


@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
mangkanya...gambar buraq berupa kuda terbang berkepala cewe bahenol itu hanyalah rekayasa 'mereka' aja.....sialnya malah dipajang oleh Muslim di taun 90 an...wkwkwkwkwk....disinilah fungsi dari kontrol Ulama dan Cendikiwan Muslim dalam menahan arus serangan dari para Musuh Islam...

kan kurang lebihnya seuai dengan yang digambarkan di hadis-hadis mang?
justeru mang odoy yang menafsir semau amang

@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:kalo jaman itu rasulullah naek pesawat jet (sejenisnya) ane malah kaga percaya... :hancurkan

bagaimana penjelasan logisnya ada hewan bisa terbang melebihi kecepatan cahaya
dan penumpangnya yang naik dipunggung hewan tersebut bisa sambl lihat-leihat pemandanga luar angkasa?

Sebenernya tret ini diperuntukkan untuk rekan muslim...tapi anda dari pihak KRISTEN nyelonong dimari..ya saya coba jelaskan semampu saya...

Itu dia mas..mangkanya saya katakan...BURAQ=KUDA TERBANG..itu sama sekali GAK LOGIS....
Yang MENGUNDANG seorang Muhammad bin Abdullah ini adalah Mpunya Alam Semesta...Allah SWT...adalah tidak logis kalo Penguasa Alam Semesta ini ketika Mengundang Hamba PilihanNya..hanya dengan seekor KUDA TERBANG.....bagaimana seekor kuda terbang menjelajah angkasa dengan kecepatan yang melebihi kecepatan cahaya...???? mungkin Nabi Muhammad sesampenya di Sidaratul Muntaha...kaya si Komeng di iklan YAMAHA dong...muka cemong...rambut acak2an...baju compang camping...trus si Kuda terbang nya juga dah BELEL.... :3:

Seperti yang sudah saya katakan...Buraq ini adalah sebuah Kendaraan..sebuah Sarana...bagi Nabi Muhammad disertai Malaikat Jibril dalam perjalanan Isra Miraj...mengenai bagaimana bentuk dan designnya....siapapun tidak akan dapat mengetahuinya, selain Nabi Muhammad dan Malaikat Jibril...Al-Quran cuman mengisyaratkan bahwa BARQU=KILAT yang mana Barqu ini adalah kata dasar dari BURAQ.

Demikian, semoga bisa difahami, kalowpun tidak..wajar sajah...jangan anda yang beriman Kristen...Muslim pun banyak yang salah memahami dalam masalah Buraq ini.

Wasalam,


@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ada yang bisa mendiskripsikan burok itu mahluk/kendaraan kek apa?
tengkyuu

kalo anda nyuruh MENDESKRIPSIKAN bagaimana itu BURAQ...saya jujur aja kagak SANGGUP....

Yang jelas...buraq berarti KUDA TERBANG..atow yang lebih gokil lagi...Kuda Terbang berkepala Wanita Cantik...itu adalah BULLSHIT...!!!

Dan sudah tentu lukisan lukisan buraq seperti itu yang pernah ngetrend di taun 90 an..adalah bikinan para Kafirun yang sengaja membelokkan pemahaman umat muslim sendiri.

Asal kata dari BURAQ adalah BARQU yang berarti KILAT...disebut Buraq karena kecepatannya melebihi kecepatan cahaya. Yang jelas....Buraq ini adalah KENDARAAN yang khusus disiapkan oleh Allah SWT untuk menjemput Hamba Pilihan-Nya.

next...

tapi dia kan binatang, gambar-gambar yang ada sesuai hadis-hadis di atas
kenapa sampeyan malah bicara arti atau asal kata?

Sudah saya katakan....BURAQ=KUDA hanyalah PENGIBARATAN......
BURAQ asal katanya dari BARQU=KILAT...dan itu adalah kuncinya...
Kalowpun anda ngotot Buraq adalah Binatang...ya terserah anda...disini saya hanya bisa menyampaikan apa yang saya tau....dan saya mafhum karena anda dari Kristen....di pihak Muslim pun ini masih menjadi perdebatan.

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@BAKUL KOPI wrote:kalo jaman itu rasulullah naek pesawat jet (sejenisnya) ane malah kaga percaya... :hancurkan

Itu dia bro...mangkanya kalo ada yang minta DESKRIPSI dari Buraq...siapapun gak bakalan ada yang sanggup. Yang tau bagaimana bentuk BURAQ hanya Nabi Muhammad SAW sendiri, tentunya dengan Malaikat Jibril yang menyertai beliau dalam perjalanan tersebut.

Adapun dalam salah satu hadist...Buraq dikatakan sebagai KUDA...itu wajar, karena pada saat itu, kendaraan yang PALING CEPAT cuman kuda, ya eyaalah...moso ONTA...wkwkwkwkwk..
Jadi BURAQ=KUDA hanyalah pengibaratan...

Ibarat kata.....kita yang dari Ibukota sudah biasa dengan kecanggihan teknologi, tapi ketika kita disuruh mendeskripsikan sebuah LAPTOP pada suku terpencil di pedalaman Irian Jaya....mau ngomong apa coba...????

Itu yang dialami oleh Nabi Muhammad ketika ditanya apa itu BURAQ sama Kafir Qurays yang rata rata otaknya masih CEKAK.

Wasalam,

seprimitif apapun suku tersebut, deskripsi atas sebuah laptop tetep bisa diberikan

okeh,......saya mau tau, bagaimana anda mendeskripsikan sebuah Laptop kepada suku primitif di tengah hutan belantara Irian Jaya...silahkan..

padahal ini hanya menyangkut seekor binatang yang (katanya) bisa terbang melebihi kecepatan cahaya
bagaimana mungkin binatang sejenis keledai/kuda bisa terang melebihi kecepatan cahaya ke ruang angkasa
dan penumpang di punggungnya bisa lihat-lihat pemandangan dengan santainya?

BETULLL SEKALI...sayapun sependapat dengan anda...dan itu TIDAK MUNGKIN...diatas saya sudah terangkan...tergantung anda bisa menerima penjelasan saya atow tidak.


@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
mangkanya...gambar buraq berupa kuda terbang berkepala cewe bahenol itu hanyalah rekayasa 'mereka' aja.....sialnya malah dipajang oleh Muslim di taun 90 an...wkwkwkwkwk....disinilah fungsi dari kontrol Ulama dan Cendikiwan Muslim dalam menahan arus serangan dari para Musuh Islam...

kan kurang lebihnya seuai dengan yang digambarkan di hadis-hadis mang?

Itu tergantung sama orang yang membaca ntu hadist bro...apa maen telen bulet bulet...apa dicerna dulu....???
Sama seperti anda membaca Alkitab.....jelas jelas Trinitas kagak pernah disebutin..lhaaaa malah dianut......liat tuh sodara anda dari Saksi Yehuwa...mereka lebih pinter dari sekte Kristen manapun dalam mengartikan Alkitab..saya sendiri secara pribadi salut sama mereka, saya banyak tau tentang SY karena sering debat sama mereka kalo kebetulan kapal saya lagi sandar di Pelabuhan..dan mereka biasa mangkal didekat Pelabuhan untuk menjerat Crew Crew dari kapal khususnya dari pihak Kristen...saya yang kena jerat....akhirnya memble sendiri...lhaa yang ditanggkepnya mang odoy....wkwkwkwkwkwk

'
justeru mang odoy yang menafsir semau amang

bukan semau saya...pan dah jelas saya katakan...dasar hukumnya yaitu BURAQ asal katanya dari BARQU=KILAT.....moso masih belum ngerti..atow emang gak mau ngerti..??? he he he..

Maaf...kalo anda tidak BERKEBERATAN.....dari sekte Kristen mana anda ini..?? katolik..protestan..pantekosta...atow mana..??? supaya saya gak salah tembak...
Anyway..senang diskusi dengan anda..dan kalo anda tidak keberatan...sebaiknya kita diskusi sesuai background anda.....supaya lebih ASSYIKK...he he he



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: "SEGOROWEDI"

Post by barabasmurtad on Tue Jan 03, 2012 8:06 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
Dalam Al-Israa ayat satu...disebut bahwa yang diperjalankan adalah BIABDIHI..ini merujuk ke NAFS-ROH-BADAN KASAR...yang mana BIABDIHI ini adalah Nabi Muhammad SAW...dari pengertian kata ini pun....jelas BUKAN MIMPI tapi RIIL....

Kalo pertanyaannya diterusin...
"Kenapa kalian YAKIN..???"

Jawabannnya adalah karena kami umat muslim beriman pada ayat-ayat Al-Quran sebagai KALAMULLAH....
ada lagi...???

kalau riil, siapa saksinya?

SHALOM BRO SEGORO, SAYA MALAH BERTANYA2 APAKAH KESAKSIAN MUHAMMAD TENTANG ISRA MIRAJ ITU BENAR ATAUKAH HANYA KARANGANNYA SAJA, KARENA DI DALAM INJIL RASUL PAULUS JUGA BERSAKSI TENTANG PENGANGKATANNYA KE SURGA TETAPI TIDAK DI BLOW-UP SEPERTI ITU.
2Co 12:1 Aku harus bermegah, sekalipun memang hal itu tidak ada faedahnya, namun demikian aku hendak memberitakan penglihatan-penglihatan dan penyataan-penyataan yang kuterima dari Tuhan.
2Co 12:2 Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau--entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya--orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga.
2Co 12:3 Aku juga tahu tentang orang itu, --entah di dalam tubuh entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya--
2Co 12:4 ia tiba-tiba diangkat ke Firdaus dan ia mendengar kata-kata yang tak terkatakan, yang tidak boleh diucapkan manusia.

SAYA JUGA MENDAPAT COPASAN TENTANG ISRA MIRAJ INI:
Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di Taif, Muhammad berusaha untuk kembali lagi ke Mekah. Melalui pertolongan budaknya, Zaid, ia diberi perlindungan oleh Mutim bin Idi, pimpinan Nofal, klan dari Quraish. Keesokan harinya, Mutim dengan anak dan ponakannya dengan bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu berada dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri untuk segera menyebarkan agamanya kepada kaum Quaish, dia hanya berdakwah pada para peziarah haji yang datang ke kabah untuk melakukan ritual berhalanya.
Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur semalaman dirumah sepupunya, Umm Hani.
Umm Hani adalah anak perempuan Abu Thalib. Umm Hani kemungkinan besar adalah “cinta lama Muhammad”. Sebelum menikah dengan Khadijah, Muhammad pernah melamar Umm Hani, namun hal ini ditolak mentah2 oleh Abu Thalib, alasannya saat itu Muhammad adalah pemuda yang papa dan miskin. Karena hubungan keduanya tidak direstui Abu Thalib, akhirnya Umm Hani menikah denganHubairah, seorang laki2 yang beragama Nosrania (Nasrani).
Pada pagi berikutnya, orang2 ingin tahu dimanakah dia malam kemarin. Beberapa orang rupanya telah mengetahui bahwa sore sebelumnya ia memasuki rumah Umm Hani. Dia tidak mungkin mengaku bahwa ia telah “tidur” bersama seorang wanita yang sedang sendirian, karena itu akan menghancurkan kariernya sebagai seorang nabi. Muhammad akhirnya mengarang cerita, dia mengatakan bahwa pada malam itu ia dituntun Jibril untuk melakukan perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsa di Yerusalem. Dari sana ia naik kesorga dan bertemu Allah. Karena perjalanan ini tidak mengikut sertakan manusia lain, oleh karenanya tidak ada manusia lain yang bisa menjadi saksi akan kejadian mukjijat ini, maka ini mencegah orang2 meminta saksi mata untuk membuktikan pernyataannya tersebut.
Mendengar penjelasan Muhammad tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, ini jelas sebuah kebohongan! Sebuah karavan saja memerlukan waktu satu bulan untuk mencapai Syria dan satu bulan lagi untuk kembali. Bagaimana Muhammad bisa melakukan perjalanan pulang-pergi dari Mekah ke Yerusalem dalam satu malam ?’
Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”
Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong, Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)
Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi kebodohan.Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad, mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah kepercayaan buta.
Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.
Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia tidak punya pilihan kecuali percaya karena menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.
Setelah gagal meyakinkan sebagian orang atas kenaikannya kesurga tersebut. Mari kita lihat bagaimana Muhammad mengembangkan kebohongan Isra Miraj ini dikemudian hari.
Terdapat berbagai versi tentang dongeng Muhammad ini. Ibn Ishaq (p182) menyusun tradisi2 yang berasal dari sahabat-sahabatnya, khususnya istrinya, Aisha. Menurut riwayat, Muhammad melaporkan:
“Ketika saya, Jibril datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya bangun namun tidak melihat apa-apa dan merebah kembali. Untuk kedua kalinya ia datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya tidak melihat apa2 dan merebah kembali. Ia datang kepada saya untuk ketiga kalinya dan membangunkan saya dgn kakinya. Saya bangun dan ia memegang tangan saya dan saya berdiri disebelahnya. Ia membawa saya keluar, dan disitulah ada seekor hewan putih, setengah keledai, dengan sayap2 disisinya yang mempercepat gerakkan kakinya …. Ia menaikkan saya padanya. Lalu ia pergi keluar dengan saya, dan terus dekat dengan saya. Ketika saya mencoba menaikinya, ia [hewan itu] malu-malu. Jibril meletakkan tangannya pada bulu tengkuknya dan mengatakan, Apakah kau tidak malu, wahai Buraq, untuk bertingkah seperti ini ? Demi Allâh, tidak ada yang lebih terhormat bagi Allâh daripada Muhammad menaikimu. Hewan itu begitu malu sampai ia berkeringat dan berdiri sehingga saya bisa menaikinya.”
Sang periwayat kemudian mengatakan: “Nabi dan Jibril berangkat dari Masjid Haram, sampai mereka tiba di Masjid Aqsa di Yerusalem. Disana ia berjumpa dengan nabi2 terdahulu seperti Adam, Ibraham, Musa dan Yesus. Muhammad kemudian membimbing mereka dan menjadi imam utama dalam sholat.
Setelah sholat selesai, malaikat Jibril membuka hati Muhammad untuk kedua kali dan membersihkannya dari segala dosa yang telah dia kumpulkan sejak pencucian pertama ketika dia berumur lima tahun. Setelah itu sebuah tangga dipasang, menghubungkan Masjid Aqsa dengan ketujuh surga dilangit. Dengan Buraq, hewan setengahkuda dan setengah keledai, berkepala manusia dan sayap burung rajawali, ia mengunjungi tingkatan2 di Surga.
Setelah menuntaskan urusan saya di Yerusalem, sebuah anak tangga yang paling indah yang pernah saya lihat dibawa kepada saya. Itu tangga yang dipandangi orang yang hampir mati saat kematian menjemputnya. Rekan saya menaikinya, sampai kami tiba di salah satu gerbang surga yang disebut dengan Gerbang Para Penjaga. Malaikat bernama Ismail bertanggung jawab atasnya dan ia membawahi 12.000 malaikat, yang masing2 membawahi 12.000 malaikat.’
Ketika Jibril membawa saya masuk, Ismail bertanya siapa saya dan ketika Jibril mengatakan bahwa saya Muhammad, ia bertanya apakah saya diberikan sebuah misi, atau dipanggil, dan setelah diyakinkan Jibril, ia mengucapkan selamat jalan.
Saya melihat malaikat kematian, Azrail, yang tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak 70.000 hari perjalanan berbaris (Sekitar 10 kali lebih besar dari jarak antara Bulan dan Bumi). Ia memiliki 100.000 batalyon malaikat dan melewatkan waktunya dengan menulis dalam sebuah buku raksasa nama2 mereka yang mati atau dilahirkan.
Saya juga melihat malaikat air mata yang menangis bagi dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dengan wajah yang besar yang tertutup oleh bisul2 yang menguasai api dan duduk dalam singgasana berapi; dan satu lagi malaikat raksasa yang tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah api.
Semua malaikat yang menemui saya ketika saya memasuki suga paling bawah tersenyum dan mengucapkan selamat jalan, kecuali salah satu dari mereka yang tidak tersenyum atau menunjukkan ekspresi gembira seperti malaikat lainnya. Dan ketika saya tanya alasannya pada Jibril, ia mengatakan bahwa malaikat tersebut tidak tersenyum karena ia adalah Malik, Penjaga Pintu Neraka.
Ketika saya memasuki surga paling bawah, saya melihat seseorang duduk disana, dengan jiwa2 orang yang melewatinya. Dalam menjawab pertanyaan saya, Jibril mengatakan bahwa ini ayah kami, Adam, sedang memeriksa jiwa2 keturunannya. Jiwa orang beriman meningkatkan kegembiraannya, sementara jiwa seorang kafir meningkatkan kejijikannya. Lalu saya melihat orang2 dengan bibir seperti onta. Dalam tangan2 mereka terdapat kepingan2 api, seperti batu, yang mereka gunakan untuk dimasukkan dalam mulut mereka dan kemudian keluar dari bokong mereka. Saya diberitabu bahwai mereka ini adalah orang yang berdosa karena memakan harta anak yatim piatu. Lalu saya melihat orang2 seperti keluarga Firaun, dengan perut2 yang belum pernah saya lihat, dan melewati mereka adalah onta2 yang gila karena kehausan ketika mereka dibuang ke neraka, menginjak mereka karena mereka tidak dapat mengelak. Mereka adalah para lintah darat.
Lalu saya dibawa ke surga kedua, dan disitu ada dua saudara sepupu dari garis ibu, Isa, putera Mariam dan Yohanes, putera Zakariah. Lalu saya ke surga ketiga dan disitu ada seseoarng yang wajahnya seperti bulan purnama. Itu saudara saya, Yusuf, putera Yakub. Lalu ke surga keempat, disana ada seorang bernama Idris (Henokh). Lalu ke surga kelima dan disana ada lelaki dengan rambut putih dan jenggot panjang, belum pernah saya melihat lelaki yang lebih rupawan darinya. Ia adalah yang paling dikasihi rakyatnya, Harun, putera ‘Imran.
Lalu ke surga keenam, dan disana ada lelaki berwarna kulit gelap dengan hidung berbentuk kait, spt kaum Shanu’a. Ini saudara saya, Musa, putera ‘Imran. Lalu ke surga ketujuh, dan disana ada seseorang duduk di singgasana pada gerbang rumah mewah, Surga. Setiap hari, 70.000 malaikat masuk dan tidak kembali sebelum hari kiamat. Belum pernah saya melihat orang lebih mirip dengan saya. Ini ayah saya, Ibrahim. Dalam surga ketujuh dimana jiwa2 orang2 baik tinggal terdapat malaikat yang lebih besar dari seluruh dunia dengan 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap mulut memiliki 70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dalam 70.000 bahasa dan tidak habis2nya menyanyikan pujian kepada Sang Maha Kuasa.
Satu versi mengatakan, Ketika Jibril mengantar Muhammad ke setiap tingkatan surga dan meminta ijin masuk, Jibril harus memberitahu para penjaga siapa yang ia bawa dan apakah tamunya itu menerima sebuah misi atau ia telah dipanggil, dan para penjaga gerbang akan menjawab ‘Allah memberikannya kehidupan, kakak dan sahabat!’ dan membiarkan mereka lewat sampai mereka mencapai langit ketujuh dan ia dituntun menuju Sidratul Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, disana Muhammad bertemu dengan Allah. Disana ditetapkan kewajiban lima puluh kali solat per hari bagi pengikutnya. Saat ia kembali, ia bertemu Musa dan inilah yang terjadi:
Pada saat saya kembali, saya berjumpa dengan Musa dan sungguh ia temanmu yang paling baik! Ia bertanya berapa solat yang diwajibkan pada saya dan ketika saya mengatakan lima puluh, ia mengatakan, ‘Doa adalah sesuatu yang memberatkan dan pengikutmu adalah orang-orang lemah, jadi kembalilah kepada Tuhanmu dan minta padaNya untuk mengurangi jumlah solatnya bagi dirimu dan komunitasmu.’ Saya melakukannya dan Ia mewajibkan sepuluh solat. Sekali lagi saya berpapasan dengan Musa dan ia sekali lagi mengatakan hal yang sama, dan begitulah seterusnya sampai hanya ditetapkan lima solat bagi seluruh hari dan malam. Musa kembali memberikan saya nasehat yang sama. Saya menjawab bahwa saya sudah kembali kepada Tuhan saya dan bertanya padaNya untuk mengurangi jumlahnya sampai saya malu dan saya tidak akan melakukannya lagi. Barang siapa yang melakukan doa dalam iman, imannya akan dihadiahi dengan limapuluh solat.
INILAH KISAH ISRA MIRAJ YANG SAYA DAPATKAN

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 03, 2012 9:16 pm

tanya aja umm hani
apakah ia melihat fenomena kedatangan jibril dan kuda terbang besayap (buraq) dan fenomena keberangkatan ke langit 7 berkecepatan melebihi kecepatan cahaya

kan tidak ada kesaksian apa-apa dari selingkuhannya itu
jadi cerita itu jelas hanya karangan belaka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by den panjul on Tue Jan 03, 2012 10:39 pm

NGOMONG APA ITU KAFIR DUA BIJI ITU.?
ketawa guling
KOK SUKA NGELAWAK MALEM2
avatar
den panjul
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 91
Join date : 14.12.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI" bertanya....

Post by barabasmurtad77 on Wed Jan 18, 2012 11:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:lhoooo...mana nih mr.SEGOROWEDI nya....???
dah dibuatin CAFE khusus...kok malah ngibrit...???

terimakasih sudah dibuatin tempat bertanya..
1. apa yang memuat kalian percaya bahwa itu bukan mimpi?

SHALOM SDR SEGORO, SORRY NIH SAYA IKUT NYELONONG, TAPI MENURUT PENDAPAT SAYA YANG DISEBUT BURAK ITU ADALAH MANTAN PACARNYA MUHAMMAD YANG BERNAMA UMM HANI BINTI ABU THALIB SEBAGAIMANA YANG DIKISAHKAN SBB:
Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di Taif, Muhammad berusaha untuk kembali lagi ke Mekah. Melalui pertolongan budaknya, Zaid, ia diberi perlindungan oleh Mutim bin Idi, pimpinan Nofal, klan dari Quraish. Keesokan harinya, Mutim dengan anak dan ponakannya dengan bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu berada dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri untuk segera menyebarkan agamanya kepada kaum Quaish, dia hanya berdakwah pada para peziarah haji yang datang ke kabah untuk melakukan ritual berhalanya.
Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur semalaman dirumah sepupunya, Umm Hani.
Umm Hani adalah anak perempuan Abu Thalib. Umm Hani kemungkinan besar adalah “cinta lama Muhammad”. Sebelum menikah dengan Khadijah, Muhammad pernah melamar Umm Hani, namun hal ini ditolak mentah2 oleh Abu Thalib, alasannya saat itu Muhammad adalah pemuda yang papa dan miskin. Karena hubungan keduanya tidak direstui Abu Thalib, akhirnya Umm Hani menikah denganHubairah, seorang laki2 yang beragama Nosrania (Nasrani).
Pada pagi berikutnya, orang2 ingin tahu dimanakah dia malam kemarin. Beberapa orang rupanya telah mengetahui bahwa sore sebelumnya ia memasuki rumah Umm Hani. Dia tidak mungkin mengaku bahwa ia telah “tidur” bersama seorang wanita yang sedang sendirian, karena itu akan menghancurkan kariernya sebagai seorang nabi. Muhammad akhirnya mengarang cerita, dia mengatakan bahwa pada malam itu ia dituntun Jibril untuk melakukan perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsa di Yerusalem. Dari sana ia naik kesorga dan bertemu Allah. Karena perjalanan ini tidak mengikut sertakan manusia lain, oleh karenanya tidak ada manusia lain yang bisa menjadi saksi akan kejadian mukjijat ini, maka ini mencegah orang2 meminta saksi mata untuk membuktikan pernyataannya tersebut.
Mendengar penjelasan Muhammad tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, ini jelas sebuah kebohongan! Sebuah karavan saja memerlukan waktu satu bulan untuk mencapai Syria dan satu bulan lagi untuk kembali. Bagaimana Muhammad bisa melakukan perjalanan pulang-pergi dari Mekah ke Yerusalem dalam satu malam ?’
Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”
Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong, Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)
Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi kebodohan.Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad, mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah kepercayaan buta.
Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.
Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia tidak punya pilihan kecuali percaya karena menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.
Setelah gagal meyakinkan sebagian orang atas kenaikannya kesurga tersebut. Mari kita lihat bagaimana Muhammad mengembangkan kebohongan Isra Miraj ini dikemudian hari.
Terdapat berbagai versi tentang dongeng Muhammad ini. Ibn Ishaq (p182) menyusun tradisi2 yang berasal dari sahabat-sahabatnya, khususnya istrinya, Aisha. Menurut riwayat, Muhammad melaporkan:
“Ketika saya, Jibril datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya bangun namun tidak melihat apa-apa dan merebah kembali. Untuk kedua kalinya ia datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya tidak melihat apa2 dan merebah kembali. Ia datang kepada saya untuk ketiga kalinya dan membangunkan saya dgn kakinya. Saya bangun dan ia memegang tangan saya dan saya berdiri disebelahnya. Ia membawa saya keluar, dan disitulah ada seekor hewan putih, setengah keledai, dengan sayap2 disisinya yang mempercepat gerakkan kakinya …. Ia menaikkan saya padanya. Lalu ia pergi keluar dengan saya, dan terus dekat dengan saya. Ketika saya mencoba menaikinya, ia [hewan itu] malu-malu. Jibril meletakkan tangannya pada bulu tengkuknya dan mengatakan, Apakah kau tidak malu, wahai Buraq, untuk bertingkah seperti ini ? Demi Allâh, tidak ada yang lebih terhormat bagi Allâh daripada Muhammad menaikimu. Hewan itu begitu malu sampai ia berkeringat dan berdiri sehingga saya bisa menaikinya.”
Sang periwayat kemudian mengatakan: “Nabi dan Jibril berangkat dari Masjid Haram, sampai mereka tiba di Masjid Aqsa di Yerusalem. Disana ia berjumpa dengan nabi2 terdahulu seperti Adam, Ibraham, Musa dan Yesus. Muhammad kemudian membimbing mereka dan menjadi imam utama dalam sholat.
Setelah sholat selesai, malaikat Jibril membuka hati Muhammad untuk kedua kali dan membersihkannya dari segala dosa yang telah dia kumpulkan sejak pencucian pertama ketika dia berumur lima tahun. Setelah itu sebuah tangga dipasang, menghubungkan Masjid Aqsa dengan ketujuh surga dilangit. Dengan Buraq, hewan setengahkuda dan setengah keledai, berkepala manusia dan sayap burung rajawali, ia mengunjungi tingkatan2 di Surga.
Setelah menuntaskan urusan saya di Yerusalem, sebuah anak tangga yang paling indah yang pernah saya lihat dibawa kepada saya. Itu tangga yang dipandangi orang yang hampir mati saat kematian menjemputnya. Rekan saya menaikinya, sampai kami tiba di salah satu gerbang surga yang disebut dengan Gerbang Para Penjaga. Malaikat bernama Ismail bertanggung jawab atasnya dan ia membawahi 12.000 malaikat, yang masing2 membawahi 12.000 malaikat.’
Ketika Jibril membawa saya masuk, Ismail bertanya siapa saya dan ketika Jibril mengatakan bahwa saya Muhammad, ia bertanya apakah saya diberikan sebuah misi, atau dipanggil, dan setelah diyakinkan Jibril, ia mengucapkan selamat jalan.
Saya melihat malaikat kematian, Azrail, yang tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak 70.000 hari perjalanan berbaris (Sekitar 10 kali lebih besar dari jarak antara Bulan dan Bumi). Ia memiliki 100.000 batalyon malaikat dan melewatkan waktunya dengan menulis dalam sebuah buku raksasa nama2 mereka yang mati atau dilahirkan.
Saya juga melihat malaikat air mata yang menangis bagi dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dengan wajah yang besar yang tertutup oleh bisul2 yang menguasai api dan duduk dalam singgasana berapi; dan satu lagi malaikat raksasa yang tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah api.
Semua malaikat yang menemui saya ketika saya memasuki suga paling bawah tersenyum dan mengucapkan selamat jalan, kecuali salah satu dari mereka yang tidak tersenyum atau menunjukkan ekspresi gembira seperti malaikat lainnya. Dan ketika saya tanya alasannya pada Jibril, ia mengatakan bahwa malaikat tersebut tidak tersenyum karena ia adalah Malik, Penjaga Pintu Neraka.
Ketika saya memasuki surga paling bawah, saya melihat seseorang duduk disana, dengan jiwa2 orang yang melewatinya. Dalam menjawab pertanyaan saya, Jibril mengatakan bahwa ini ayah kami, Adam, sedang memeriksa jiwa2 keturunannya. Jiwa orang beriman meningkatkan kegembiraannya, sementara jiwa seorang kafir meningkatkan kejijikannya. Lalu saya melihat orang2 dengan bibir seperti onta. Dalam tangan2 mereka terdapat kepingan2 api, seperti batu, yang mereka gunakan untuk dimasukkan dalam mulut mereka dan kemudian keluar dari bokong mereka. Saya diberitabu bahwai mereka ini adalah orang yang berdosa karena memakan harta anak yatim piatu. Lalu saya melihat orang2 seperti keluarga Firaun, dengan perut2 yang belum pernah saya lihat, dan melewati mereka adalah onta2 yang gila karena kehausan ketika mereka dibuang ke neraka, menginjak mereka karena mereka tidak dapat mengelak. Mereka adalah para lintah darat.
Lalu saya dibawa ke surga kedua, dan disitu ada dua saudara sepupu dari garis ibu, Isa, putera Mariam dan Yohanes, putera Zakariah. Lalu saya ke surga ketiga dan disitu ada seseoarng yang wajahnya seperti bulan purnama. Itu saudara saya, Yusuf, putera Yakub. Lalu ke surga keempat, disana ada seorang bernama Idris (Henokh). Lalu ke surga kelima dan disana ada lelaki dengan rambut putih dan jenggot panjang, belum pernah saya melihat lelaki yang lebih rupawan darinya. Ia adalah yang paling dikasihi rakyatnya, Harun, putera ‘Imran.
Lalu ke surga keenam, dan disana ada lelaki berwarna kulit gelap dengan hidung berbentuk kait, spt kaum Shanu’a. Ini saudara saya, Musa, putera ‘Imran. Lalu ke surga ketujuh, dan disana ada seseorang duduk di singgasana pada gerbang rumah mewah, Surga. Setiap hari, 70.000 malaikat masuk dan tidak kembali sebelum hari kiamat. Belum pernah saya melihat orang lebih mirip dengan saya. Ini ayah saya, Ibrahim. Dalam surga ketujuh dimana jiwa2 orang2 baik tinggal terdapat malaikat yang lebih besar dari seluruh dunia dengan 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap mulut memiliki 70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dalam 70.000 bahasa dan tidak habis2nya menyanyikan pujian kepada Sang Maha Kuasa.
Satu versi mengatakan, Ketika Jibril mengantar Muhammad ke setiap tingkatan surga dan meminta ijin masuk, Jibril harus memberitahu para penjaga siapa yang ia bawa dan apakah tamunya itu menerima sebuah misi atau ia telah dipanggil, dan para penjaga gerbang akan menjawab ‘Allah memberikannya kehidupan, kakak dan sahabat!’ dan membiarkan mereka lewat sampai mereka mencapai langit ketujuh dan ia dituntun menuju Sidratul Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, disana Muhammad bertemu dengan Allah. Disana ditetapkan kewajiban lima puluh kali solat per hari bagi pengikutnya. Saat ia kembali, ia bertemu Musa dan inilah yang terjadi:
Pada saat saya kembali, saya berjumpa dengan Musa dan sungguh ia temanmu yang paling baik! Ia bertanya berapa solat yang diwajibkan pada saya dan ketika saya mengatakan lima puluh, ia mengatakan, ‘Doa adalah sesuatu yang memberatkan dan pengikutmu adalah orang-orang lemah, jadi kembalilah kepada Tuhanmu dan minta padaNya untuk mengurangi jumlah solatnya bagi dirimu dan komunitasmu.’ Saya melakukannya dan Ia mewajibkan sepuluh solat. Sekali lagi saya berpapasan dengan Musa dan ia sekali lagi mengatakan hal yang sama, dan begitulah seterusnya sampai hanya ditetapkan lima solat bagi seluruh hari dan malam. Musa kembali memberikan saya nasehat yang sama. Saya menjawab bahwa saya sudah kembali kepada Tuhan saya dan bertanya padaNya untuk mengurangi jumlahnya sampai saya malu dan saya tidak akan melakukannya lagi. Barang siapa yang melakukan doa dalam iman, imannya akan dihadiahi dengan limapuluh solat.
Demikianlah cerita Muhammad yang ia karang2 dikemudian hari untuk menyakinkan para pengikut fanatiknya mengenai kebohongan Isra Miraj tersebut.

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Thu Jan 19, 2012 6:08 pm

@atas

LINK nya mana..???

jangan jangan dari TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH (FFI) lagii...

kalo iya...nih botol AQUA..sono ngobrol sama botol Aqua...biar asyik...wkwkwkwkwkwk

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 05, 2012 9:48 am

cuman klaim 'diperjalankan' kok langsung diimani..
naik hewan lagi, suruh solat 50 kali sehari lagi, ngaku ketemu nabi-nabi lagi, musa ingin jadi umatnya lagi (sampai langit 7 sifat narsisnya tetep dibawa)....

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Jagona on Mon Mar 05, 2012 10:28 am

[quote="mang odoy"]Berhubung ada rekan kita yang dari Kristen (masih butuh konfirmasi)...bertanya masalah Buraq di lapak sebelah.....sedangkan lapak tersebut diperuntukkan untuk rekan muslim..
Mangka dari itu...agar sesuai takaran..saya pindahkan semua postingan postingan beliau kemari..semoga yang bersangkutan berkenan..

@SEGOROWEDI wrote:ada yang bisa mendiskripsikan burok itu mahluk/kendaraan kek apa?
tengkyuu

kalo anda nyuruh MENDESKRIPSIKAN bagaimana itu BURAQ...saya jujur aja kagak SANGGUP....

Yang jelas...buraq berarti KUDA TERBANG..atow yang lebih gokil lagi...Kuda Terbang berkepala Wanita Cantik...itu adalah BULLSHIT...!!!

Dan sudah tentu lukisan lukisan buraq seperti itu yang pernah ngetrend di taun 90 an..adalah bikinan para Kafirun yang sengaja membelokkan pemahaman umat muslim sendiri.

Asal kata dari BURAQ adalah BARQU yang berarti KILAT...disebut Buraq karena kecepatannya melebihi kecepatan cahaya. Yang jelas....Buraq ini adalah KENDARAAN yang khusus disiapkan oleh Allah SWT untuk menjemput Hamba Pilihan-Nya.

next...


@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ada yang bisa mendiskripsikan burok itu mahluk/kendaraan kek apa?
tengkyuu

kalo anda nyuruh MENDESKRIPSIKAN bagaimana itu BURAQ...saya jujur aja kagak SANGGUP....

Yang jelas...buraq berarti KUDA TERBANG..atow yang lebih gokil lagi...Kuda Terbang berkepala Wanita Cantik...itu adalah BULLSHIT...!!!

Dan sudah tentu lukisan lukisan buraq seperti itu yang pernah ngetrend di taun 90 an..adalah bikinan para Kafirun yang sengaja membelokkan pemahaman umat muslim sendiri.

Asal kata dari BURAQ adalah BARQU yang berarti KILAT...disebut Buraq karena kecepatannya melebihi kecepatan cahaya. Yang jelas....Buraq ini adalah KENDARAAN yang khusus disiapkan oleh Allah SWT untuk menjemput Hamba Pilihan-Nya.

next...

tapi dia kan binatang, gambar-gambar yang ada sesuai hadis-hadis di atas
kenapa sampeyan malah bicara arti atau asal kata?

[quote][quote="SEGOROWEDI"]
@mang odoy wrote:
@BAKUL KOPI wrote:kalo jaman itu rasulullah naek pesawat jet (sejenisnya) ane malah kaga percaya... :hancurkan

Itu dia bro...mangkanya kalo ada yang minta DESKRIPSI dari Buraq...siapapun gak bakalan ada yang sanggup. Yang tau bagaimana bentuk BURAQ hanya Nabi Muhammad SAW sendiri, tentunya dengan Malaikat Jibril yang menyertai beliau dalam perjalanan tersebut.

Adapun dalam salah satu hadist...Buraq dikatakan sebagai KUDA...itu wajar, karena pada saat itu, kendaraan yang PALING CEPAT cuman kuda, ya eyaalah...moso ONTA...wkwkwkwkwk..
Jadi BURAQ=KUDA hanyalah pengibaratan...

Ibarat kata.....kita yang dari Ibukota sudah biasa dengan kecanggihan teknologi, tapi ketika kita disuruh mendeskripsikan sebuah LAPTOP pada suku terpencil di pedalaman Irian Jaya....mau ngomong apa coba...????

Itu yang dialami oleh Nabi Muhammad ketika ditanya apa itu BURAQ sama Kafir Qurays yang rata rata otaknya masih CEKAK.

Wasalam,
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
mangkanya...gambar buraq berupa kuda terbang berkepala cewe bahenol itu hanyalah rekayasa 'mereka' aja.....sialnya malah dipajang oleh Muslim di taun 90 an...wkwkwkwkwk....disinilah fungsi dari kontrol Ulama dan Cendikiwan Muslim dalam menahan arus serangan dari para Musuh Islam...

kan kurang lebihnya seuai dengan yang digambarkan di hadis-hadis mang?
justeru mang odoy yang menafsir semau amang

@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:kalo jaman itu rasulullah naek pesawat jet (sejenisnya) ane malah kaga percaya... :hancurkan

bagaimana penjelasan logisnya ada hewan bisa terbang melebihi kecepatan cahaya
dan penumpangnya yang naik dipunggung hewan tersebut bisa sambl lihat-leihat pemandanga luar angkasa?


Wasalam,


Ma'af ...... banyak yang aku buang, biar simpel ..............
dah jelas cuma dongeng buat anak tk, maaasiiihhhhhh aja diutik-utik buroq itu kaya apa ...... pake atuh logikanya .... islam itu logis .... masuk akal ..... bisa dianalisa kapanpun ...... berlaku sampai ke akhirat

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Jagona on Mon Mar 05, 2012 10:40 am

@barabasmurtad77 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:lhoooo...mana nih mr.SEGOROWEDI nya....???
dah dibuatin CAFE khusus...kok malah ngibrit...???

terimakasih sudah dibuatin tempat bertanya..
1. apa yang memuat kalian percaya bahwa itu bukan mimpi?

SHALOM SDR SEGORO, SORRY NIH SAYA IKUT NYELONONG, TAPI MENURUT PENDAPAT SAYA YANG DISEBUT BURAK ITU ADALAH MANTAN PACARNYA MUHAMMAD YANG BERNAMA UMM HANI BINTI ABU THALIB SEBAGAIMANA YANG DIKISAHKAN SBB:
Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di Taif, Muhammad berusaha untuk kembali lagi ke Mekah. Melalui pertolongan budaknya, Zaid, ia diberi perlindungan oleh Mutim bin Idi, pimpinan Nofal, klan dari Quraish. Keesokan harinya, Mutim dengan anak dan ponakannya dengan bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu berada dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri untuk segera menyebarkan agamanya kepada kaum Quaish, dia hanya berdakwah pada para peziarah haji yang datang ke kabah untuk melakukan ritual berhalanya.
Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur semalaman dirumah sepupunya, Umm Hani.
Umm Hani adalah anak perempuan Abu Thalib. Umm Hani kemungkinan besar adalah “cinta lama Muhammad”. Sebelum menikah dengan Khadijah, Muhammad pernah melamar Umm Hani, namun hal ini ditolak mentah2 oleh Abu Thalib, alasannya saat itu Muhammad adalah pemuda yang papa dan miskin. Karena hubungan keduanya tidak direstui Abu Thalib, akhirnya Umm Hani menikah denganHubairah, seorang laki2 yang beragama Nosrania (Nasrani).
Pada pagi berikutnya, orang2 ingin tahu dimanakah dia malam kemarin. Beberapa orang rupanya telah mengetahui bahwa sore sebelumnya ia memasuki rumah Umm Hani. Dia tidak mungkin mengaku bahwa ia telah “tidur” bersama seorang wanita yang sedang sendirian, karena itu akan menghancurkan kariernya sebagai seorang nabi. Muhammad akhirnya mengarang cerita, dia mengatakan bahwa pada malam itu ia dituntun Jibril untuk melakukan perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsa di Yerusalem. Dari sana ia naik kesorga dan bertemu Allah. Karena perjalanan ini tidak mengikut sertakan manusia lain, oleh karenanya tidak ada manusia lain yang bisa menjadi saksi akan kejadian mukjijat ini, maka ini mencegah orang2 meminta saksi mata untuk membuktikan pernyataannya tersebut.
Mendengar penjelasan Muhammad tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, ini jelas sebuah kebohongan! Sebuah karavan saja memerlukan waktu satu bulan untuk mencapai Syria dan satu bulan lagi untuk kembali. Bagaimana Muhammad bisa melakukan perjalanan pulang-pergi dari Mekah ke Yerusalem dalam satu malam ?’
Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”
Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong, Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)
Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi kebodohan.Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad, mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah kepercayaan buta.
Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.
Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia tidak punya pilihan kecuali percaya karena menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.
Setelah gagal meyakinkan sebagian orang atas kenaikannya kesurga tersebut. Mari kita lihat bagaimana Muhammad mengembangkan kebohongan Isra Miraj ini dikemudian hari.
Terdapat berbagai versi tentang dongeng Muhammad ini. Ibn Ishaq (p182) menyusun tradisi2 yang berasal dari sahabat-sahabatnya, khususnya istrinya, Aisha. Menurut riwayat, Muhammad melaporkan:
“Ketika saya, Jibril datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya bangun namun tidak melihat apa-apa dan merebah kembali. Untuk kedua kalinya ia datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya tidak melihat apa2 dan merebah kembali. Ia datang kepada saya untuk ketiga kalinya dan membangunkan saya dgn kakinya. Saya bangun dan ia memegang tangan saya dan saya berdiri disebelahnya. Ia membawa saya keluar, dan disitulah ada seekor hewan putih, setengah keledai, dengan sayap2 disisinya yang mempercepat gerakkan kakinya …. Ia menaikkan saya padanya. Lalu ia pergi keluar dengan saya, dan terus dekat dengan saya. Ketika saya mencoba menaikinya, ia [hewan itu] malu-malu. Jibril meletakkan tangannya pada bulu tengkuknya dan mengatakan, Apakah kau tidak malu, wahai Buraq, untuk bertingkah seperti ini ? Demi Allâh, tidak ada yang lebih terhormat bagi Allâh daripada Muhammad menaikimu. Hewan itu begitu malu sampai ia berkeringat dan berdiri sehingga saya bisa menaikinya.”
Sang periwayat kemudian mengatakan: “Nabi dan Jibril berangkat dari Masjid Haram, sampai mereka tiba di Masjid Aqsa di Yerusalem. Disana ia berjumpa dengan nabi2 terdahulu seperti Adam, Ibraham, Musa dan Yesus. Muhammad kemudian membimbing mereka dan menjadi imam utama dalam sholat.
Setelah sholat selesai, malaikat Jibril membuka hati Muhammad untuk kedua kali dan membersihkannya dari segala dosa yang telah dia kumpulkan sejak pencucian pertama ketika dia berumur lima tahun. Setelah itu sebuah tangga dipasang, menghubungkan Masjid Aqsa dengan ketujuh surga dilangit. Dengan Buraq, hewan setengahkuda dan setengah keledai, berkepala manusia dan sayap burung rajawali, ia mengunjungi tingkatan2 di Surga.
Setelah menuntaskan urusan saya di Yerusalem, sebuah anak tangga yang paling indah yang pernah saya lihat dibawa kepada saya. Itu tangga yang dipandangi orang yang hampir mati saat kematian menjemputnya. Rekan saya menaikinya, sampai kami tiba di salah satu gerbang surga yang disebut dengan Gerbang Para Penjaga. Malaikat bernama Ismail bertanggung jawab atasnya dan ia membawahi 12.000 malaikat, yang masing2 membawahi 12.000 malaikat.’
Ketika Jibril membawa saya masuk, Ismail bertanya siapa saya dan ketika Jibril mengatakan bahwa saya Muhammad, ia bertanya apakah saya diberikan sebuah misi, atau dipanggil, dan setelah diyakinkan Jibril, ia mengucapkan selamat jalan.
Saya melihat malaikat kematian, Azrail, yang tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak 70.000 hari perjalanan berbaris (Sekitar 10 kali lebih besar dari jarak antara Bulan dan Bumi). Ia memiliki 100.000 batalyon malaikat dan melewatkan waktunya dengan menulis dalam sebuah buku raksasa nama2 mereka yang mati atau dilahirkan.
Saya juga melihat malaikat air mata yang menangis bagi dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dengan wajah yang besar yang tertutup oleh bisul2 yang menguasai api dan duduk dalam singgasana berapi; dan satu lagi malaikat raksasa yang tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah api.
Semua malaikat yang menemui saya ketika saya memasuki suga paling bawah tersenyum dan mengucapkan selamat jalan, kecuali salah satu dari mereka yang tidak tersenyum atau menunjukkan ekspresi gembira seperti malaikat lainnya. Dan ketika saya tanya alasannya pada Jibril, ia mengatakan bahwa malaikat tersebut tidak tersenyum karena ia adalah Malik, Penjaga Pintu Neraka.
Ketika saya memasuki surga paling bawah, saya melihat seseorang duduk disana, dengan jiwa2 orang yang melewatinya. Dalam menjawab pertanyaan saya, Jibril mengatakan bahwa ini ayah kami, Adam, sedang memeriksa jiwa2 keturunannya. Jiwa orang beriman meningkatkan kegembiraannya, sementara jiwa seorang kafir meningkatkan kejijikannya. Lalu saya melihat orang2 dengan bibir seperti onta. Dalam tangan2 mereka terdapat kepingan2 api, seperti batu, yang mereka gunakan untuk dimasukkan dalam mulut mereka dan kemudian keluar dari bokong mereka. Saya diberitabu bahwai mereka ini adalah orang yang berdosa karena memakan harta anak yatim piatu. Lalu saya melihat orang2 seperti keluarga Firaun, dengan perut2 yang belum pernah saya lihat, dan melewati mereka adalah onta2 yang gila karena kehausan ketika mereka dibuang ke neraka, menginjak mereka karena mereka tidak dapat mengelak. Mereka adalah para lintah darat.
Lalu saya dibawa ke surga kedua, dan disitu ada dua saudara sepupu dari garis ibu, Isa, putera Mariam dan Yohanes, putera Zakariah. Lalu saya ke surga ketiga dan disitu ada seseoarng yang wajahnya seperti bulan purnama. Itu saudara saya, Yusuf, putera Yakub. Lalu ke surga keempat, disana ada seorang bernama Idris (Henokh). Lalu ke surga kelima dan disana ada lelaki dengan rambut putih dan jenggot panjang, belum pernah saya melihat lelaki yang lebih rupawan darinya. Ia adalah yang paling dikasihi rakyatnya, Harun, putera ‘Imran.
Lalu ke surga keenam, dan disana ada lelaki berwarna kulit gelap dengan hidung berbentuk kait, spt kaum Shanu’a. Ini saudara saya, Musa, putera ‘Imran. Lalu ke surga ketujuh, dan disana ada seseorang duduk di singgasana pada gerbang rumah mewah, Surga. Setiap hari, 70.000 malaikat masuk dan tidak kembali sebelum hari kiamat. Belum pernah saya melihat orang lebih mirip dengan saya. Ini ayah saya, Ibrahim. Dalam surga ketujuh dimana jiwa2 orang2 baik tinggal terdapat malaikat yang lebih besar dari seluruh dunia dengan 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap mulut memiliki 70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dalam 70.000 bahasa dan tidak habis2nya menyanyikan pujian kepada Sang Maha Kuasa.
Satu versi mengatakan, Ketika Jibril mengantar Muhammad ke setiap tingkatan surga dan meminta ijin masuk, Jibril harus memberitahu para penjaga siapa yang ia bawa dan apakah tamunya itu menerima sebuah misi atau ia telah dipanggil, dan para penjaga gerbang akan menjawab ‘Allah memberikannya kehidupan, kakak dan sahabat!’ dan membiarkan mereka lewat sampai mereka mencapai langit ketujuh dan ia dituntun menuju Sidratul Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, disana Muhammad bertemu dengan Allah. Disana ditetapkan kewajiban lima puluh kali solat per hari bagi pengikutnya. Saat ia kembali, ia bertemu Musa dan inilah yang terjadi:
Pada saat saya kembali, saya berjumpa dengan Musa dan sungguh ia temanmu yang paling baik! Ia bertanya berapa solat yang diwajibkan pada saya dan ketika saya mengatakan lima puluh, ia mengatakan, ‘Doa adalah sesuatu yang memberatkan dan pengikutmu adalah orang-orang lemah, jadi kembalilah kepada Tuhanmu dan minta padaNya untuk mengurangi jumlah solatnya bagi dirimu dan komunitasmu.’ Saya melakukannya dan Ia mewajibkan sepuluh solat. Sekali lagi saya berpapasan dengan Musa dan ia sekali lagi mengatakan hal yang sama, dan begitulah seterusnya sampai hanya ditetapkan lima solat bagi seluruh hari dan malam. Musa kembali memberikan saya nasehat yang sama. Saya menjawab bahwa saya sudah kembali kepada Tuhan saya dan bertanya padaNya untuk mengurangi jumlahnya sampai saya malu dan saya tidak akan melakukannya lagi. Barang siapa yang melakukan doa dalam iman, imannya akan dihadiahi dengan limapuluh solat.
Demikianlah cerita Muhammad yang ia karang2 dikemudian hari untuk menyakinkan para pengikut fanatiknya mengenai kebohongan Isra Miraj tersebut.

aku gak habis pikir ..... murtadin dan kafirin ini kok amat sangat membenci muhammad ....... emangnya dia merugikan anda ..... lantas apa yang anda dapat dengan menampilkan dongeng di atas ? ... apa anda jadi mulia ? ..... pake logika dong kalo mau ngedongeng, apalagi dongengannya dapet nyontek ...... ok

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 12, 2012 5:23 pm

@Jagona wrote:kalo anda nyuruh MENDESKRIPSIKAN bagaimana itu BURAQ...saya jujur aja kagak SANGGUP....

Yang jelas...buraq berarti KUDA TERBANG..atow yang lebih gokil lagi...Kuda Terbang berkepala Wanita Cantik...itu adalah BULLSHIT...!!!

Dan sudah tentu lukisan lukisan buraq seperti itu yang pernah ngetrend di taun 90 an..adalah bikinan para Kafirun yang sengaja membelokkan pemahaman umat muslim sendiri.

Asal kata dari BURAQ adalah BARQU yang berarti KILAT...disebut Buraq karena kecepatannya melebihi kecepatan cahaya. Yang jelas....Buraq ini adalah KENDARAAN yang khusus disiapkan oleh Allah SWT untuk menjemput Hamba Pilihan-Nya.

gunakan akal sehatmu..
terbang ke langit 7 naik binatang
yang kecepatannya melebihi cahaya

apa binatangnya tidak lumer, termasuk yang mbonceng
lepas dari atmosfer bumi apa gak sesek napas dan langsung matek

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Fri Apr 20, 2012 10:49 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:kalo anda nyuruh MENDESKRIPSIKAN bagaimana itu BURAQ...saya jujur aja kagak SANGGUP....

Yang jelas...buraq berarti KUDA TERBANG..atow yang lebih gokil lagi...Kuda Terbang berkepala Wanita Cantik...itu adalah BULLSHIT...!!!

Dan sudah tentu lukisan lukisan buraq seperti itu yang pernah ngetrend di taun 90 an..adalah bikinan para Kafirun yang sengaja membelokkan pemahaman umat muslim sendiri.

Asal kata dari BURAQ adalah BARQU yang berarti KILAT...disebut Buraq karena kecepatannya melebihi kecepatan cahaya. Yang jelas....Buraq ini adalah KENDARAAN yang khusus disiapkan oleh Allah SWT untuk menjemput Hamba Pilihan-Nya.

gunakan akal sehatmu..
terbang ke langit 7 naik binatang
yang kecepatannya melebihi cahaya

apa binatangnya tidak lumer, termasuk yang mbonceng
lepas dari atmosfer bumi apa gak sesek napas dan langsung matek

woiii...itu tulisan gw...enak aja lu maen ganti "JAGONA wrote"...

dah lah....gak usah berak dimana mana...fokus sama satu tret aja...

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Fri Apr 20, 2012 1:49 pm

burok, apa itu? ................... pokoknya kendaraan secepat kilat
ditipu mentah-mentah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Sat Apr 21, 2012 2:45 am

@SEGOROWEDI wrote:burok, apa itu? ................... pokoknya kendaraan secepat kilat
ditipu mentah-mentah

Ya udahhh...kalo lu ngerasa KETEPU mah....diriku mah TIDAK...wkwkwkwk

Lumah hidup dibikin RIBET aja...kalo lu gak percaya Muhammad dan Islam..ya sutera la hayyy...hi hi hi....

Pan tujuan hidup lu mah pengen jadi LALER IJO yang akan selalu setia bersama THAIZ dan senantiasa MENGERUBUNGI nya....tull gak..???

Udah sono...teruskan cita citamu...jadilah LALER IJO yang baik..supaya si THAIZ nya tambah harum DIKERUBUNGI...

ketawa guling ketawa guling ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Sat Apr 21, 2012 1:06 pm

muhammad aja hanya asal ngomong naik burok
itu hewan atau apaan gak jelas, kok bisa-bisanya langsung percaya
belum keanehan masjid akso, musa ingin jadi umatnya, suruhan solat 50 kali, dan sebagainya
jelas ngasal..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Thu May 03, 2012 10:47 am

@SEGOROWEDI wrote:muhammad aja hanya asal ngomong naik burok
itu hewan atau apaan gak jelas, kok bisa-bisanya langsung percaya
belum keanehan masjid akso, musa ingin jadi umatnya, suruhan solat 50 kali, dan sebagainya
jelas ngasal..

iyaa iyaaa.....apa lu kate dahh...lu ama 7 turunan lu mau kagak percaya juga...EGP...

buroq dah dijelasin,,,,masjidil aqsha juga dah gw jelasin....masih aja lu bahas..

SINGKONG+RAGI = tapeee deeehhhh....

ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Orang_Pinggiran on Thu May 03, 2012 11:03 pm

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:muhammad aja hanya asal ngomong naik burok
itu hewan atau apaan gak jelas, kok bisa-bisanya langsung percaya
belum keanehan masjid akso, musa ingin jadi umatnya, suruhan solat 50 kali, dan sebagainya
jelas ngasal..

iyaa iyaaa.....apa lu kate dahh...lu ama 7 turunan lu mau kagak percaya juga...EGP...

buroq dah dijelasin,,,,masjidil aqsha juga dah gw jelasin....masih aja lu bahas..

SINGKONG+RAGI = tapeee deeehhhh....

ketawa guling

nikmatin aje mang ketawa guling
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Fri May 04, 2012 8:22 am

@atas

hi hi hi...mo gimana lagi bro...lhaa kresten yang setia walo parahnya gak ketulungan cuman doski....he he he..

keknya dah kenal lama negh ama si wedus..??? ehmm

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Fri May 04, 2012 10:06 am

sudahlah..
naik kendaraan ketemu Tuhan di langit 7
pulangnya ketemu nabi-nabi
hanyalah ISAPAN JEMPOL BELAKA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Sun May 06, 2012 5:45 am

@SEGOROWEDI wrote:sudahlah..
naik kendaraan ketemu Tuhan di langit 7
pulangnya ketemu nabi-nabi
hanyalah ISAPAN JEMPOL BELAKA

BETULL...kalo kejadian Isra Miraj seperti yang tulisin diatas itu adalah ISAPAN JEMPOL..
BETULL...Kalo kejadian Isra Miraj seperti yang DICERNA oleh OTAK lu...adalah ISAPAN JEMPOL..

Mo gimana lagi....OTAK lu isinya cuman ANGIN doang...??? ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Mon May 07, 2012 10:22 am

@mang odoy wrote:
BETULL...kalo kejadian Isra Miraj seperti yang tulisin diatas itu adalah ISAPAN JEMPOL..
BETULL...Kalo kejadian Isra Miraj seperti yang DICERNA oleh OTAK lu...adalah ISAPAN JEMPOL..

Mo gimana lagi....OTAK lu isinya cuman ANGIN doang...??? ketawa guling

dasar untuk layak dipercaya sama-sekali tidak ada
gak ada saksinya dan
intinya perintah solatpun aneh, mosok 50 kali sehari?
gak masuk akal waras

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Tue May 08, 2012 5:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
BETULL...kalo kejadian Isra Miraj seperti yang tulisin diatas itu adalah ISAPAN JEMPOL..
BETULL...Kalo kejadian Isra Miraj seperti yang DICERNA oleh OTAK lu...adalah ISAPAN JEMPOL..

Mo gimana lagi....OTAK lu isinya cuman ANGIN doang...??? ketawa guling

dasar untuk layak dipercaya sama-sekali tidak ada
gak ada saksinya dan
intinya perintah solatpun aneh, mosok 50 kali sehari?
gak masuk akal waras

ha ha ha...dasar botol...ya udah kalo emang kagak percaya....
Dibedah berdasarkan Al-Quran...paling ujung ujungnya ngemeng...
"A-Z Al-Quran PRODUK MUHAMMAD"

lol

Giliran ngebahas An-Nisa 157....digeber...MUNTAH DARAH....ujung ujungnya ngemeng..
""gak usah bawa-bawa Injil, pakai quran/hadismu sendiri"

Punya MODAL apalagi lu hah.....debat disini,.....???
MODAL DENGKUL...??? sama MODAL BENCI doang...?????


lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Tue May 08, 2012 8:24 am

@mang odoy wrote:
ha ha ha...dasar botol...ya udah kalo emang kagak percaya....
Dibedah berdasarkan Al-Quran...paling ujung ujungnya ngemeng...
"A-Z Al-Quran PRODUK MUHAMMAD"

lol

Giliran ngebahas An-Nisa 157....digeber...MUNTAH DARAH....ujung ujungnya ngemeng..
""gak usah bawa-bawa Injil, pakai quran/hadismu sendiri"

Punya MODAL apalagi lu hah.....debat disini,.....???
MODAL DENGKUL...??? sama MODAL BENCI doang...?????

lol

ya ampun...
nyungsep kena STAUROS malah terkencing-kencing di sini..
OOT itu dong bodhong...

atas dasar apa kalian percaya cerita kek gituan?
semua hanya cerita muhammad, tanpa saksi tanpa bukti apapun
naik ke langit tuju naik berak ups... salah, burok, hewan/kendaraan apa gak jelas..
disuruh solat 50 kali sehari lagi, apa ya gak jadi iwak peyek kalian???
mikirlah mosok Tuhan set*l*l itu..


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Wed May 09, 2012 6:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
ha ha ha...dasar botol...ya udah kalo emang kagak percaya....
Dibedah berdasarkan Al-Quran...paling ujung ujungnya ngemeng...
"A-Z Al-Quran PRODUK MUHAMMAD"

lol

Giliran ngebahas An-Nisa 157....digeber...MUNTAH DARAH....ujung ujungnya ngemeng..
""gak usah bawa-bawa Injil, pakai quran/hadismu sendiri"

Punya MODAL apalagi lu hah.....debat disini,.....???
MODAL DENGKUL...??? sama MODAL BENCI doang...?????

lol

ya ampun...
nyungsep kena STAUROS malah terkencing-kencing di sini..
OOT itu dong bodhong...

MO:
He he he...yang nyungsep siapaa...yang belagu be go ngatain orang nyungsep siapa...
Ndusss ndussss....lagu lu itu lhooo....
lol

atas dasar apa kalian percaya cerita kek gituan?
semua hanya cerita muhammad, tanpa saksi tanpa bukti apapun
naik ke langit tuju naik berak ups... salah, burok, hewan/kendaraan apa gak jelas..
disuruh solat 50 kali sehari lagi, apa ya gak jadi iwak peyek kalian???
mikirlah mosok Tuhan set*l*l itu..

MO:
Ya kalo Muslim atas dasar IMAN dan ISLAM...itupun Kebenaran Al-Quran sudah teruji..tentunya bagi kami yang mengerti Ilmu Al-Quran.
Lhaa...ente cuman modal Terjemahan Depag RI aja dah belagu...mending iya,,,,lhaaaa ini...??? ammpunnn dahhh...amitt amittt jabang baby...
lol


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Wed May 09, 2012 9:06 am

@mang odoy wrote:
MO:
Ya kalo Muslim atas dasar IMAN dan ISLAM...itupun Kebenaran Al-Quran sudah teruji..tentunya bagi kami yang mengerti Ilmu Al-Quran.
Lhaa...ente cuman modal Terjemahan Depag RI aja dah belagu...mending iya,,,,lhaaaa ini...??? ammpunnn dahhh...amitt amittt jabang baby...
lol

itulah...
pokoknya diimani, tetapi akal sehat tidak dipakai
kisah naik burok tak ubahnya hanya mimpi
perinah solat 50 kali jelas menunjukkan ket*l*an tak terperi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Fri May 11, 2012 6:18 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
MO:
Ya kalo Muslim atas dasar IMAN dan ISLAM...itupun Kebenaran Al-Quran sudah teruji..tentunya bagi kami yang mengerti Ilmu Al-Quran.
Lhaa...ente cuman modal Terjemahan Depag RI aja dah belagu...mending iya,,,,lhaaaa ini...??? ammpunnn dahhh...amitt amittt jabang baby...
lol

itulah...
pokoknya diimani, tetapi akal sehat tidak dipakai
kisah naik burok tak ubahnya hanya mimpi
perinah solat 50 kali jelas menunjukkan ket*l*an tak terperi

Kenapa cuman kata ATAS DASAR IMAN nya saja yang lu gedein..??
Atas dasar IMAN dan ISLAM...itu baru bener...
Masalah perjalanan Isra Miraj ini..sama sekali tidak mengandung banyak perdebatan...lha manusia aja bisa nyampe ruang angkasa...apalagi peristiwa Isra Miraj ini adalah UNDANGAN dari Mpunya ALam Semesta kepada Mahluk Ciptaan Pilihannya....
Yang sibuk kasak kusuk protes..dengan segala ke be joannya kan..... dirimu....
Bejo tapi sok tauu...he he he

Masalah perintah shalat 50 kalipun...gw secara pribadi KAGAK PERCAYA.....Allah SWT Tau bener kemampuan Umatnya..apalagi dalam hadist tentang masalah itu...disebut sebut bahwa DEWAN PENASIHAT acara TAWAR MENAWAR itu adalah Nabi Musa...Nabi Kebanggan nya JUDAISME...jiaahhhhh tambah kentara aja DONGENG ISRAELIYAT nya.
Seolah oleh JUDAISME LEBIH UNGGUL...karena seorang Nabi nya Islam harus bolak balik nanya sama Nabinya JUDAISME...untuk mencari SOLUSI TERBAIK dalam jumlah shalat yang harus dijalani oleh umatnya Nabi Muhammad.


Ngomong apa lagi lu hah..??? lol

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Sun May 13, 2012 4:20 pm

@mang odoy wrote:Masalah perjalanan Isra Miraj ini..sama sekali tidak mengandung banyak perdebatan...lha manusia aja bisa nyampe ruang angkasa...apalagi peristiwa Isra Miraj ini adalah UNDANGAN dari Mpunya ALam Semesta kepada Mahluk Ciptaan Pilihannya....

itu juga hanya IMAN..
karena hanya pengakuan muhammad sendiri, siapapun bisa mimpi/ngaaku seperti itu

@mang odoy wrote:Yang sibuk kasak kusuk protes..dengan segala ke be joannya kan..... dirimu....
Bejo tapi sok tauu...he he he

bukan kasak-kusuk, tapi mari berpikir waras,,
tanpa saksi siapapun seseorang mengaku diperjalankan ke langit tuju naik burok (?)
ternyata tidur di rumah janda/di pagar masjid

@mang odoy wrote:Masalah perintah shalat 50 kalipun...gw secara pribadi KAGAK PERCAYA.....Allah SWT Tau bener kemampuan Umatnya..apalagi dalam hadist tentang masalah itu...disebut sebut bahwa DEWAN PENASIHAT acara TAWAR MENAWAR itu adalah Nabi Musa...Nabi Kebanggan nya JUDAISME...jiaahhhhh tambah kentara aja DONGENG ISRAELIYAT nya.
Seolah oleh JUDAISME LEBIH UNGGUL...karena seorang Nabi nya Islam harus bolak balik nanya sama Nabinya JUDAISME...untuk mencari SOLUSI TERBAIK dalam jumlah shalat yang harus dijalani oleh umatnya Nabi Muhammad.

Ngomong apa lagi lu hah..???

kalau hadis yang menyungsepkan langsung kamu tolak
padahal itu berulang-ulamg dikothbahkan ustat-ustat
terus menurut versimu, kapan perintah solat dan langsung 5 kali sehari?
buktikan dengan hadis!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik