FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

"SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Halaman 11 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... , 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

"SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by mang odoy on Wed Nov 16, 2011 12:31 am

First topic message reminder :

Berhubung ada rekan kita yang dari Kristen (masih butuh konfirmasi)...bertanya masalah Buraq di lapak sebelah.....sedangkan lapak tersebut diperuntukkan untuk rekan muslim..
Mangka dari itu...agar sesuai takaran..saya pindahkan semua postingan postingan beliau kemari..semoga yang bersangkutan berkenan..

@SEGOROWEDI wrote:ada yang bisa mendiskripsikan burok itu mahluk/kendaraan kek apa?
tengkyuu

kalo anda nyuruh MENDESKRIPSIKAN bagaimana itu BURAQ...saya jujur aja kagak SANGGUP....

Yang jelas...buraq berarti KUDA TERBANG..atow yang lebih gokil lagi...Kuda Terbang berkepala Wanita Cantik...itu adalah BULLSHIT...!!!

Dan sudah tentu lukisan lukisan buraq seperti itu yang pernah ngetrend di taun 90 an..adalah bikinan para Kafirun yang sengaja membelokkan pemahaman umat muslim sendiri.

Asal kata dari BURAQ adalah BARQU yang berarti KILAT...disebut Buraq karena kecepatannya melebihi kecepatan cahaya. Yang jelas....Buraq ini adalah KENDARAAN yang khusus disiapkan oleh Allah SWT untuk menjemput Hamba Pilihan-Nya.

next...


@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ada yang bisa mendiskripsikan burok itu mahluk/kendaraan kek apa?
tengkyuu

kalo anda nyuruh MENDESKRIPSIKAN bagaimana itu BURAQ...saya jujur aja kagak SANGGUP....

Yang jelas...buraq berarti KUDA TERBANG..atow yang lebih gokil lagi...Kuda Terbang berkepala Wanita Cantik...itu adalah BULLSHIT...!!!

Dan sudah tentu lukisan lukisan buraq seperti itu yang pernah ngetrend di taun 90 an..adalah bikinan para Kafirun yang sengaja membelokkan pemahaman umat muslim sendiri.

Asal kata dari BURAQ adalah BARQU yang berarti KILAT...disebut Buraq karena kecepatannya melebihi kecepatan cahaya. Yang jelas....Buraq ini adalah KENDARAAN yang khusus disiapkan oleh Allah SWT untuk menjemput Hamba Pilihan-Nya.

next...

tapi dia kan binatang, gambar-gambar yang ada sesuai hadis-hadis di atas
kenapa sampeyan malah bicara arti atau asal kata?

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@BAKUL KOPI wrote:kalo jaman itu rasulullah naek pesawat jet (sejenisnya) ane malah kaga percaya... :hancurkan

Itu dia bro...mangkanya kalo ada yang minta DESKRIPSI dari Buraq...siapapun gak bakalan ada yang sanggup. Yang tau bagaimana bentuk BURAQ hanya Nabi Muhammad SAW sendiri, tentunya dengan Malaikat Jibril yang menyertai beliau dalam perjalanan tersebut.

Adapun dalam salah satu hadist...Buraq dikatakan sebagai KUDA...itu wajar, karena pada saat itu, kendaraan yang PALING CEPAT cuman kuda, ya eyaalah...moso ONTA...wkwkwkwkwk..
Jadi BURAQ=KUDA hanyalah pengibaratan...

Ibarat kata.....kita yang dari Ibukota sudah biasa dengan kecanggihan teknologi, tapi ketika kita disuruh mendeskripsikan sebuah LAPTOP pada suku terpencil di pedalaman Irian Jaya....mau ngomong apa coba...????

Itu yang dialami oleh Nabi Muhammad ketika ditanya apa itu BURAQ sama Kafir Qurays yang rata rata otaknya masih CEKAK.

Wasalam,

seprimitif apapun suku tersebut, deskripsi atas sebuah laptop tetep bisa diberikan
padahal ini hanya menyangkut seekor binatang yang (katanya) bisa terbang melebihi kecepatan cahaya
bagaimana mungkin binatang sejenis keledai/kuda bisa terang melebihi kecepatan cahaya ke ruang angkasa
dan penumpang di punggungnya bisa lihat-lihat pemandangan dengan santainya?


@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
mangkanya...gambar buraq berupa kuda terbang berkepala cewe bahenol itu hanyalah rekayasa 'mereka' aja.....sialnya malah dipajang oleh Muslim di taun 90 an...wkwkwkwkwk....disinilah fungsi dari kontrol Ulama dan Cendikiwan Muslim dalam menahan arus serangan dari para Musuh Islam...

kan kurang lebihnya seuai dengan yang digambarkan di hadis-hadis mang?
justeru mang odoy yang menafsir semau amang

@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:kalo jaman itu rasulullah naek pesawat jet (sejenisnya) ane malah kaga percaya... :hancurkan

bagaimana penjelasan logisnya ada hewan bisa terbang melebihi kecepatan cahaya
dan penumpangnya yang naik dipunggung hewan tersebut bisa sambl lihat-leihat pemandanga luar angkasa?

Sebenernya tret ini diperuntukkan untuk rekan muslim...tapi anda dari pihak KRISTEN nyelonong dimari..ya saya coba jelaskan semampu saya...

Itu dia mas..mangkanya saya katakan...BURAQ=KUDA TERBANG..itu sama sekali GAK LOGIS....
Yang MENGUNDANG seorang Muhammad bin Abdullah ini adalah Mpunya Alam Semesta...Allah SWT...adalah tidak logis kalo Penguasa Alam Semesta ini ketika Mengundang Hamba PilihanNya..hanya dengan seekor KUDA TERBANG.....bagaimana seekor kuda terbang menjelajah angkasa dengan kecepatan yang melebihi kecepatan cahaya...???? mungkin Nabi Muhammad sesampenya di Sidaratul Muntaha...kaya si Komeng di iklan YAMAHA dong...muka cemong...rambut acak2an...baju compang camping...trus si Kuda terbang nya juga dah BELEL.... :3:

Seperti yang sudah saya katakan...Buraq ini adalah sebuah Kendaraan..sebuah Sarana...bagi Nabi Muhammad disertai Malaikat Jibril dalam perjalanan Isra Miraj...mengenai bagaimana bentuk dan designnya....siapapun tidak akan dapat mengetahuinya, selain Nabi Muhammad dan Malaikat Jibril...Al-Quran cuman mengisyaratkan bahwa BARQU=KILAT yang mana Barqu ini adalah kata dasar dari BURAQ.

Demikian, semoga bisa difahami, kalowpun tidak..wajar sajah...jangan anda yang beriman Kristen...Muslim pun banyak yang salah memahami dalam masalah Buraq ini.

Wasalam,


@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:ada yang bisa mendiskripsikan burok itu mahluk/kendaraan kek apa?
tengkyuu

kalo anda nyuruh MENDESKRIPSIKAN bagaimana itu BURAQ...saya jujur aja kagak SANGGUP....

Yang jelas...buraq berarti KUDA TERBANG..atow yang lebih gokil lagi...Kuda Terbang berkepala Wanita Cantik...itu adalah BULLSHIT...!!!

Dan sudah tentu lukisan lukisan buraq seperti itu yang pernah ngetrend di taun 90 an..adalah bikinan para Kafirun yang sengaja membelokkan pemahaman umat muslim sendiri.

Asal kata dari BURAQ adalah BARQU yang berarti KILAT...disebut Buraq karena kecepatannya melebihi kecepatan cahaya. Yang jelas....Buraq ini adalah KENDARAAN yang khusus disiapkan oleh Allah SWT untuk menjemput Hamba Pilihan-Nya.

next...

tapi dia kan binatang, gambar-gambar yang ada sesuai hadis-hadis di atas
kenapa sampeyan malah bicara arti atau asal kata?

Sudah saya katakan....BURAQ=KUDA hanyalah PENGIBARATAN......
BURAQ asal katanya dari BARQU=KILAT...dan itu adalah kuncinya...
Kalowpun anda ngotot Buraq adalah Binatang...ya terserah anda...disini saya hanya bisa menyampaikan apa yang saya tau....dan saya mafhum karena anda dari Kristen....di pihak Muslim pun ini masih menjadi perdebatan.

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@BAKUL KOPI wrote:kalo jaman itu rasulullah naek pesawat jet (sejenisnya) ane malah kaga percaya... :hancurkan

Itu dia bro...mangkanya kalo ada yang minta DESKRIPSI dari Buraq...siapapun gak bakalan ada yang sanggup. Yang tau bagaimana bentuk BURAQ hanya Nabi Muhammad SAW sendiri, tentunya dengan Malaikat Jibril yang menyertai beliau dalam perjalanan tersebut.

Adapun dalam salah satu hadist...Buraq dikatakan sebagai KUDA...itu wajar, karena pada saat itu, kendaraan yang PALING CEPAT cuman kuda, ya eyaalah...moso ONTA...wkwkwkwkwk..
Jadi BURAQ=KUDA hanyalah pengibaratan...

Ibarat kata.....kita yang dari Ibukota sudah biasa dengan kecanggihan teknologi, tapi ketika kita disuruh mendeskripsikan sebuah LAPTOP pada suku terpencil di pedalaman Irian Jaya....mau ngomong apa coba...????

Itu yang dialami oleh Nabi Muhammad ketika ditanya apa itu BURAQ sama Kafir Qurays yang rata rata otaknya masih CEKAK.

Wasalam,

seprimitif apapun suku tersebut, deskripsi atas sebuah laptop tetep bisa diberikan

okeh,......saya mau tau, bagaimana anda mendeskripsikan sebuah Laptop kepada suku primitif di tengah hutan belantara Irian Jaya...silahkan..

padahal ini hanya menyangkut seekor binatang yang (katanya) bisa terbang melebihi kecepatan cahaya
bagaimana mungkin binatang sejenis keledai/kuda bisa terang melebihi kecepatan cahaya ke ruang angkasa
dan penumpang di punggungnya bisa lihat-lihat pemandangan dengan santainya?

BETULLL SEKALI...sayapun sependapat dengan anda...dan itu TIDAK MUNGKIN...diatas saya sudah terangkan...tergantung anda bisa menerima penjelasan saya atow tidak.


@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
mangkanya...gambar buraq berupa kuda terbang berkepala cewe bahenol itu hanyalah rekayasa 'mereka' aja.....sialnya malah dipajang oleh Muslim di taun 90 an...wkwkwkwkwk....disinilah fungsi dari kontrol Ulama dan Cendikiwan Muslim dalam menahan arus serangan dari para Musuh Islam...

kan kurang lebihnya seuai dengan yang digambarkan di hadis-hadis mang?

Itu tergantung sama orang yang membaca ntu hadist bro...apa maen telen bulet bulet...apa dicerna dulu....???
Sama seperti anda membaca Alkitab.....jelas jelas Trinitas kagak pernah disebutin..lhaaaa malah dianut......liat tuh sodara anda dari Saksi Yehuwa...mereka lebih pinter dari sekte Kristen manapun dalam mengartikan Alkitab..saya sendiri secara pribadi salut sama mereka, saya banyak tau tentang SY karena sering debat sama mereka kalo kebetulan kapal saya lagi sandar di Pelabuhan..dan mereka biasa mangkal didekat Pelabuhan untuk menjerat Crew Crew dari kapal khususnya dari pihak Kristen...saya yang kena jerat....akhirnya memble sendiri...lhaa yang ditanggkepnya mang odoy....wkwkwkwkwkwk

'
justeru mang odoy yang menafsir semau amang

bukan semau saya...pan dah jelas saya katakan...dasar hukumnya yaitu BURAQ asal katanya dari BARQU=KILAT.....moso masih belum ngerti..atow emang gak mau ngerti..??? he he he..

Maaf...kalo anda tidak BERKEBERATAN.....dari sekte Kristen mana anda ini..?? katolik..protestan..pantekosta...atow mana..??? supaya saya gak salah tembak...
Anyway..senang diskusi dengan anda..dan kalo anda tidak keberatan...sebaiknya kita diskusi sesuai background anda.....supaya lebih ASSYIKK...he he he



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down


Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by putramentari on Sun Jul 29, 2012 12:57 am

@SEGOROWEDI wrote:yang ini ya:
merampoki pedagang malah dijunjung-junjung

Ne PEER ente :

udah dibilang , duluan permisi atau duluan ngambil, trus kapan balikinnya

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 29, 2012 9:56 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang ini ya:
merampoki pedagang malah dijunjung-junjung

Ne PEER ente :

udah dibilang , duluan permisi atau duluan ngambil, trus kapan balikinnya


minta ijin dan dapat ijin
gak kayak perampok pedagang quraisy dan yahudi khaybar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by barabasmurtad77 on Mon Jul 30, 2012 10:16 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:lhoooo...mana nih mr.SEGOROWEDI nya....???
dah dibuatin CAFE khusus...kok malah ngibrit...???

terimakasih sudah dibuatin tempat bertanya..
1. apa yang memuat kalian percaya bahwa itu bukan mimpi?

kalau menurut saya ISRA DAN MIRAJ' bukan mimpi, tapi suatu kenyataan yang kemudian dimanipulisir oleh Muhammad sebagai pembenaran diri agar dia diakui sebagai SEORANG NABI YANG BESAR.
saya postingkan copasan kisah ISRA DAN MIRAJ ini:


Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di Taif, Muhammad berusaha untuk kembali lagi ke Mekah. Melalui pertolongan budaknya, Zaid, ia diberi perlindungan oleh Mutim bin Idi, pimpinan Nofal, klan dari Quraish. Keesokan harinya, Mutim dengan anak dan ponakannya dengan bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu berada dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri untuk segera menyebarkan agamanya kepada kaum Quaish, dia hanya berdakwah pada para peziarah haji yang datang ke kabah untuk melakukan ritual berhalanya.
Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur semalaman dirumah sepupunya, Umm Hani.
Umm Hani adalah anak perempuan Abu Thalib. Umm Hani kemungkinan besar adalah “cinta lama Muhammad”. Sebelum menikah dengan Khadijah, Muhammad pernah melamar Umm Hani, namun hal ini ditolak mentah2 oleh Abu Thalib, alasannya saat itu Muhammad adalah pemuda yang papa dan miskin. Karena hubungan keduanya tidak direstui Abu Thalib, akhirnya Umm Hani menikah denganHubairah, seorang laki2 yang beragama Nosrania (Nasrani).

Pada pagi berikutnya, orang2 ingin tahu dimanakah dia malam kemarin. Beberapa orang rupanya telah mengetahui bahwa sore sebelumnya ia memasuki rumah Umm Hani. Dia tidak mungkin mengaku bahwa ia telah “tidur” bersama seorang wanita yang sedang sendirian, karena itu akan menghancurkan kariernya sebagai seorang nabi. Muhammad akhirnya mengarang cerita, dia mengatakan bahwa pada malam itu ia dituntun Jibril untuk melakukan perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsa di Yerusalem. Dari sana ia naik kesorga dan bertemu Allah. Karena perjalanan ini tidak mengikut sertakan manusia lain, oleh karenanya tidak ada manusia lain yang bisa menjadi saksi akan kejadian mukjijat ini, maka ini mencegah orang2 meminta saksi mata untuk membuktikan pernyataannya tersebut.
Mendengar penjelasan Muhammad tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, ini jelas sebuah kebohongan! Sebuah karavan saja memerlukan waktu satu bulan untuk mencapai Syria dan satu bulan lagi untuk kembali. Bagaimana Muhammad bisa melakukan perjalanan pulang-pergi dari Mekah ke Yerusalem dalam satu malam ?’
Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”
Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong, Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)
Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi kebodohan.Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad, mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah kepercayaan buta.
Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.
Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia tidak punya pilihan kecuali percaya karena menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.
Setelah gagal meyakinkan sebagian orang atas kenaikannya kesurga tersebut. Mari kita lihat bagaimana Muhammad mengembangkan kebohongan Isra Miraj ini dikemudian hari.
Terdapat berbagai versi tentang dongeng Muhammad ini. Ibn Ishaq (p182) menyusun tradisi2 yang berasal dari sahabat-sahabatnya, khususnya istrinya, Aisha. Menurut riwayat, Muhammad melaporkan:
“Ketika saya, Jibril datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya bangun namun tidak melihat apa-apa dan merebah kembali. Untuk kedua kalinya ia datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya tidak melihat apa2 dan merebah kembali. Ia datang kepada saya untuk ketiga kalinya dan membangunkan saya dgn kakinya. Saya bangun dan ia memegang tangan saya dan saya berdiri disebelahnya. Ia membawa saya keluar, dan disitulah ada seekor hewan putih, setengah keledai, dengan sayap2 disisinya yang mempercepat gerakkan kakinya …. Ia menaikkan saya padanya. Lalu ia pergi keluar dengan saya, dan terus dekat dengan saya. Ketika saya mencoba menaikinya, ia [hewan itu] malu-malu.
kesimpulan saya: yang disebut dengan BURAQ dalam istilah kerennya adalah BABU YANG PAKE ROK YAITU UMM HANI YANG SEKALIPUN MALU2 KARENA MENYADARI PERBUATANNYA YANG MEMALUKAN TAPI TELAH MEMBAWA MUHAMMAD KE SORGA KE-7
Jibril meletakkan tangannya pada bulu tengkuknya dan mengatakan, Apakah kau tidak malu, wahai Buraq, untuk bertingkah seperti ini ? Demi Allâh, tidak ada yang lebih terhormat bagi Allâh daripada Muhammad menaikimu. Hewan itu begitu malu sampai ia berkeringat dan berdiri sehingga saya bisa menaikinya.”
Sang periwayat kemudian mengatakan: “Nabi dan Jibril berangkat dari Masjid Haram, sampai mereka tiba di Masjid Aqsa di Yerusalem. Disana ia berjumpa dengan nabi2 terdahulu seperti Adam, Ibraham, Musa dan Yesus. Muhammad kemudian membimbing mereka dan menjadi imam utama dalam sholat.
Setelah sholat selesai, malaikat Jibril membuka hati Muhammad untuk kedua kali dan membersihkannya dari segala dosa yang telah dia kumpulkan sejak pencucian pertama ketika dia berumur lima tahun. Setelah itu sebuah tangga dipasang, menghubungkan Masjid Aqsa dengan ketujuh surga dilangit. Dengan Buraq, hewan setengahkuda dan setengah keledai, berkepala manusia dan sayap burung rajawali, ia mengunjungi tingkatan2 di Surga.
Setelah menuntaskan urusan saya di Yerusalem, sebuah anak tangga yang paling indah yang pernah saya lihat dibawa kepada saya. Itu tangga yang dipandangi orang yang hampir mati saat kematian menjemputnya. Rekan saya menaikinya, sampai kami tiba di salah satu gerbang surga yang disebut dengan Gerbang Para Penjaga. Malaikat bernama Ismail bertanggung jawab atasnya dan ia membawahi 12.000 malaikat, yang masing2 membawahi 12.000 malaikat.’
Ketika Jibril membawa saya masuk, Ismail bertanya siapa saya dan ketika Jibril mengatakan bahwa saya Muhammad, ia bertanya apakah saya diberikan sebuah misi, atau dipanggil, dan setelah diyakinkan Jibril, ia mengucapkan selamat jalan.
Saya melihat malaikat kematian, Azrail, yang tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak 70.000 hari perjalanan berbaris (Sekitar 10 kali lebih besar dari jarak antara Bulan dan Bumi). Ia memiliki 100.000 batalyon malaikat dan melewatkan waktunya dengan menulis dalam sebuah buku raksasa nama2 mereka yang mati atau dilahirkan.
Saya juga melihat malaikat air mata yang menangis bagi dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dengan wajah yang besar yang tertutup oleh bisul2 yang menguasai api dan duduk dalam singgasana berapi; dan satu lagi malaikat raksasa yang tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah api.
Semua malaikat yang menemui saya ketika saya memasuki suga paling bawah tersenyum dan mengucapkan selamat jalan, kecuali salah satu dari mereka yang tidak tersenyum atau menunjukkan ekspresi gembira seperti malaikat lainnya. Dan ketika saya tanya alasannya pada Jibril, ia mengatakan bahwa malaikat tersebut tidak tersenyum karena ia adalah Malik, Penjaga Pintu Neraka.
Ketika saya memasuki surga paling bawah, saya melihat seseorang duduk disana, dengan jiwa2 orang yang melewatinya. Dalam menjawab pertanyaan saya, Jibril mengatakan bahwa ini ayah kami, Adam, sedang memeriksa jiwa2 keturunannya. Jiwa orang beriman meningkatkan kegembiraannya, sementara jiwa seorang kafir meningkatkan kejijikannya. Lalu saya melihat orang2 dengan bibir seperti onta. Dalam tangan2 mereka terdapat kepingan2 api, seperti batu, yang mereka gunakan untuk dimasukkan dalam mulut mereka dan kemudian keluar dari bokong mereka. Saya diberitabu bahwai mereka ini adalah orang yang berdosa karena memakan harta anak yatim piatu. Lalu saya melihat orang2 seperti keluarga Firaun, dengan perut2 yang belum pernah saya lihat, dan melewati mereka adalah onta2 yang gila karena kehausan ketika mereka dibuang ke neraka, menginjak mereka karena mereka tidak dapat mengelak. Mereka adalah para lintah darat.
Lalu saya dibawa ke surga kedua, dan disitu ada dua saudara sepupu dari garis ibu, Isa, putera Mariam dan Yohanes, putera Zakariah. Lalu saya ke surga ketiga dan disitu ada seseoarng yang wajahnya seperti bulan purnama. Itu saudara saya, Yusuf, putera Yakub. Lalu ke surga keempat, disana ada seorang bernama Idris (Henokh). Lalu ke surga kelima dan disana ada lelaki dengan rambut putih dan jenggot panjang, belum pernah saya melihat lelaki yang lebih rupawan darinya. Ia adalah yang paling dikasihi rakyatnya, Harun, putera ‘Imran.
Lalu ke surga keenam, dan disana ada lelaki berwarna kulit gelap dengan hidung berbentuk kait, spt kaum Shanu’a. Ini saudara saya, Musa, putera ‘Imran. Lalu ke surga ketujuh, dan disana ada seseorang duduk di singgasana pada gerbang rumah mewah, Surga. Setiap hari, 70.000 malaikat masuk dan tidak kembali sebelum hari kiamat. Belum pernah saya melihat orang lebih mirip dengan saya. Ini ayah saya, Ibrahim. Dalam surga ketujuh dimana jiwa2 orang2 baik tinggal terdapat malaikat yang lebih besar dari seluruh dunia dengan 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap mulut memiliki 70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dalam 70.000 bahasa dan tidak habis2nya menyanyikan pujian kepada Sang Maha Kuasa.
Satu versi mengatakan, Ketika Jibril mengantar Muhammad ke setiap tingkatan surga dan meminta ijin masuk, Jibril harus memberitahu para penjaga siapa yang ia bawa dan apakah tamunya itu menerima sebuah misi atau ia telah dipanggil, dan para penjaga gerbang akan menjawab ‘Allah memberikannya kehidupan, kakak dan sahabat!’ dan membiarkan mereka lewat sampai mereka mencapai langit ketujuh dan ia dituntun menuju Sidratul Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, disana Muhammad bertemu dengan Allah. Disana ditetapkan kewajiban lima puluh kali solat per hari bagi pengikutnya. Saat ia kembali, ia bertemu Musa dan inilah yang terjadi:
Pada saat saya kembali, saya berjumpa dengan Musa dan sungguh ia temanmu yang paling baik! Ia bertanya berapa solat yang diwajibkan pada saya dan ketika saya mengatakan lima puluh, ia mengatakan, ‘Doa adalah sesuatu yang memberatkan dan pengikutmu adalah orang-orang lemah, jadi kembalilah kepada Tuhanmu dan minta padaNya untuk mengurangi jumlah solatnya bagi dirimu dan komunitasmu.’ Saya melakukannya dan Ia mewajibkan sepuluh solat. Sekali lagi saya berpapasan dengan Musa dan ia sekali lagi mengatakan hal yang sama, dan begitulah seterusnya sampai hanya ditetapkan lima solat bagi seluruh hari dan malam. Musa kembali memberikan saya nasehat yang sama. Saya menjawab bahwa saya sudah kembali kepada Tuhan saya dan bertanya padaNya untuk mengurangi jumlahnya sampai saya malu dan saya tidak akan melakukannya lagi. Barang siapa yang melakukan doa dalam iman, imannya akan dihadiahi dengan limapuluh solat.
Demikianlah cerita Muhammad yang ia karang2 dikemudian hari untuk menyakinkan para pengikut fanatiknya mengenai kebohongan Isra Miraj tersebut.
Orang memang cenderung percaya kebohongan apa saja, selama kebohongan itu diberi cap “mistis” dan “spiritual”,
Muhammad memang memilki daya khayal yang luar biasa. Muhammad bukanlah orang yang biasa menggunakan kiasan atau personifikasi dalam menyatakan sesuatu. Lihatlah bagaimana Muhammad bercerita tentang malaikat yang ukurannya lebih besar dari bumi ini. Malaikat yang memiliki 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 wajah. (Total wajah yg dimilikinya adalah : 4.900.000.000) Setiap wajah memiliki 70.000 mulut (Total mulut: 343.000.000.000.000) Setiap mulut memiliki 70.000 lidah (Total lidah: 24.010.000.000.000.000.000) Setiap lidah mampu berbicara dalam 70.000 bahasa (Total bahasa yang mampu digunakannya : 1,680,700,000,000,000,000,000,000), Dan kesemuanya itu diciptakan Allah untuk satu tujuan, yaitu memuja dia.

barabasmurtad77
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 197
Join date : 24.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by hamba tuhan on Mon Jul 30, 2012 10:20 am

@barabasmurtad77 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:lhoooo...mana nih mr.SEGOROWEDI nya....???
dah dibuatin CAFE khusus...kok malah ngibrit...???

terimakasih sudah dibuatin tempat bertanya..
1. apa yang memuat kalian percaya bahwa itu bukan mimpi?

kalau menurut saya ISRA DAN MIRAJ' bukan mimpi, tapi suatu kenyataan yang kemudian dimanipulisir oleh Muhammad sebagai pembenaran diri agar dia diakui sebagai SEORANG NABI YANG BESAR.
saya postingkan copasan kisah ISRA DAN MIRAJ ini:


Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di Taif, Muhammad berusaha untuk kembali lagi ke Mekah. Melalui pertolongan budaknya, Zaid, ia diberi perlindungan oleh Mutim bin Idi, pimpinan Nofal, klan dari Quraish. Keesokan harinya, Mutim dengan anak dan ponakannya dengan bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu berada dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri untuk segera menyebarkan agamanya kepada kaum Quaish, dia hanya berdakwah pada para peziarah haji yang datang ke kabah untuk melakukan ritual berhalanya.
Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur semalaman dirumah sepupunya, Umm Hani.
Umm Hani adalah anak perempuan Abu Thalib. Umm Hani kemungkinan besar adalah “cinta lama Muhammad”. Sebelum menikah dengan Khadijah, Muhammad pernah melamar Umm Hani, namun hal ini ditolak mentah2 oleh Abu Thalib, alasannya saat itu Muhammad adalah pemuda yang papa dan miskin. Karena hubungan keduanya tidak direstui Abu Thalib, akhirnya Umm Hani menikah denganHubairah, seorang laki2 yang beragama Nosrania (Nasrani).

Pada pagi berikutnya, orang2 ingin tahu dimanakah dia malam kemarin. Beberapa orang rupanya telah mengetahui bahwa sore sebelumnya ia memasuki rumah Umm Hani. Dia tidak mungkin mengaku bahwa ia telah “tidur” bersama seorang wanita yang sedang sendirian, karena itu akan menghancurkan kariernya sebagai seorang nabi. Muhammad akhirnya mengarang cerita, dia mengatakan bahwa pada malam itu ia dituntun Jibril untuk melakukan perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsa di Yerusalem. Dari sana ia naik kesorga dan bertemu Allah. Karena perjalanan ini tidak mengikut sertakan manusia lain, oleh karenanya tidak ada manusia lain yang bisa menjadi saksi akan kejadian mukjijat ini, maka ini mencegah orang2 meminta saksi mata untuk membuktikan pernyataannya tersebut.
Mendengar penjelasan Muhammad tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, ini jelas sebuah kebohongan! Sebuah karavan saja memerlukan waktu satu bulan untuk mencapai Syria dan satu bulan lagi untuk kembali. Bagaimana Muhammad bisa melakukan perjalanan pulang-pergi dari Mekah ke Yerusalem dalam satu malam ?’
Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”
Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong, Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)
Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi kebodohan.Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad, mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah kepercayaan buta.
Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.
Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia tidak punya pilihan kecuali percaya karena menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.
Setelah gagal meyakinkan sebagian orang atas kenaikannya kesurga tersebut. Mari kita lihat bagaimana Muhammad mengembangkan kebohongan Isra Miraj ini dikemudian hari.
Terdapat berbagai versi tentang dongeng Muhammad ini. Ibn Ishaq (p182) menyusun tradisi2 yang berasal dari sahabat-sahabatnya, khususnya istrinya, Aisha. Menurut riwayat, Muhammad melaporkan:
“Ketika saya, Jibril datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya bangun namun tidak melihat apa-apa dan merebah kembali. Untuk kedua kalinya ia datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya tidak melihat apa2 dan merebah kembali. Ia datang kepada saya untuk ketiga kalinya dan membangunkan saya dgn kakinya. Saya bangun dan ia memegang tangan saya dan saya berdiri disebelahnya. Ia membawa saya keluar, dan disitulah ada seekor hewan putih, setengah keledai, dengan sayap2 disisinya yang mempercepat gerakkan kakinya …. Ia menaikkan saya padanya. Lalu ia pergi keluar dengan saya, dan terus dekat dengan saya. Ketika saya mencoba menaikinya, ia [hewan itu] malu-malu.
kesimpulan saya: yang disebut dengan BURAQ dalam istilah kerennya adalah BABU YANG PAKE ROK YAITU UMM HANI YANG SEKALIPUN MALU2 KARENA MENYADARI PERBUATANNYA YANG MEMALUKAN TAPI TELAH MEMBAWA MUHAMMAD KE SORGA KE-7
Jibril meletakkan tangannya pada bulu tengkuknya dan mengatakan, Apakah kau tidak malu, wahai Buraq, untuk bertingkah seperti ini ? Demi Allâh, tidak ada yang lebih terhormat bagi Allâh daripada Muhammad menaikimu. Hewan itu begitu malu sampai ia berkeringat dan berdiri sehingga saya bisa menaikinya.”
Sang periwayat kemudian mengatakan: “Nabi dan Jibril berangkat dari Masjid Haram, sampai mereka tiba di Masjid Aqsa di Yerusalem. Disana ia berjumpa dengan nabi2 terdahulu seperti Adam, Ibraham, Musa dan Yesus. Muhammad kemudian membimbing mereka dan menjadi imam utama dalam sholat.
Setelah sholat selesai, malaikat Jibril membuka hati Muhammad untuk kedua kali dan membersihkannya dari segala dosa yang telah dia kumpulkan sejak pencucian pertama ketika dia berumur lima tahun. Setelah itu sebuah tangga dipasang, menghubungkan Masjid Aqsa dengan ketujuh surga dilangit. Dengan Buraq, hewan setengahkuda dan setengah keledai, berkepala manusia dan sayap burung rajawali, ia mengunjungi tingkatan2 di Surga.
Setelah menuntaskan urusan saya di Yerusalem, sebuah anak tangga yang paling indah yang pernah saya lihat dibawa kepada saya. Itu tangga yang dipandangi orang yang hampir mati saat kematian menjemputnya. Rekan saya menaikinya, sampai kami tiba di salah satu gerbang surga yang disebut dengan Gerbang Para Penjaga. Malaikat bernama Ismail bertanggung jawab atasnya dan ia membawahi 12.000 malaikat, yang masing2 membawahi 12.000 malaikat.’
Ketika Jibril membawa saya masuk, Ismail bertanya siapa saya dan ketika Jibril mengatakan bahwa saya Muhammad, ia bertanya apakah saya diberikan sebuah misi, atau dipanggil, dan setelah diyakinkan Jibril, ia mengucapkan selamat jalan.
Saya melihat malaikat kematian, Azrail, yang tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak 70.000 hari perjalanan berbaris (Sekitar 10 kali lebih besar dari jarak antara Bulan dan Bumi). Ia memiliki 100.000 batalyon malaikat dan melewatkan waktunya dengan menulis dalam sebuah buku raksasa nama2 mereka yang mati atau dilahirkan.
Saya juga melihat malaikat air mata yang menangis bagi dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dengan wajah yang besar yang tertutup oleh bisul2 yang menguasai api dan duduk dalam singgasana berapi; dan satu lagi malaikat raksasa yang tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah api.
Semua malaikat yang menemui saya ketika saya memasuki suga paling bawah tersenyum dan mengucapkan selamat jalan, kecuali salah satu dari mereka yang tidak tersenyum atau menunjukkan ekspresi gembira seperti malaikat lainnya. Dan ketika saya tanya alasannya pada Jibril, ia mengatakan bahwa malaikat tersebut tidak tersenyum karena ia adalah Malik, Penjaga Pintu Neraka.
Ketika saya memasuki surga paling bawah, saya melihat seseorang duduk disana, dengan jiwa2 orang yang melewatinya. Dalam menjawab pertanyaan saya, Jibril mengatakan bahwa ini ayah kami, Adam, sedang memeriksa jiwa2 keturunannya. Jiwa orang beriman meningkatkan kegembiraannya, sementara jiwa seorang kafir meningkatkan kejijikannya. Lalu saya melihat orang2 dengan bibir seperti onta. Dalam tangan2 mereka terdapat kepingan2 api, seperti batu, yang mereka gunakan untuk dimasukkan dalam mulut mereka dan kemudian keluar dari bokong mereka. Saya diberitabu bahwai mereka ini adalah orang yang berdosa karena memakan harta anak yatim piatu. Lalu saya melihat orang2 seperti keluarga Firaun, dengan perut2 yang belum pernah saya lihat, dan melewati mereka adalah onta2 yang gila karena kehausan ketika mereka dibuang ke neraka, menginjak mereka karena mereka tidak dapat mengelak. Mereka adalah para lintah darat.
Lalu saya dibawa ke surga kedua, dan disitu ada dua saudara sepupu dari garis ibu, Isa, putera Mariam dan Yohanes, putera Zakariah. Lalu saya ke surga ketiga dan disitu ada seseoarng yang wajahnya seperti bulan purnama. Itu saudara saya, Yusuf, putera Yakub. Lalu ke surga keempat, disana ada seorang bernama Idris (Henokh). Lalu ke surga kelima dan disana ada lelaki dengan rambut putih dan jenggot panjang, belum pernah saya melihat lelaki yang lebih rupawan darinya. Ia adalah yang paling dikasihi rakyatnya, Harun, putera ‘Imran.
Lalu ke surga keenam, dan disana ada lelaki berwarna kulit gelap dengan hidung berbentuk kait, spt kaum Shanu’a. Ini saudara saya, Musa, putera ‘Imran. Lalu ke surga ketujuh, dan disana ada seseorang duduk di singgasana pada gerbang rumah mewah, Surga. Setiap hari, 70.000 malaikat masuk dan tidak kembali sebelum hari kiamat. Belum pernah saya melihat orang lebih mirip dengan saya. Ini ayah saya, Ibrahim. Dalam surga ketujuh dimana jiwa2 orang2 baik tinggal terdapat malaikat yang lebih besar dari seluruh dunia dengan 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap mulut memiliki 70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dalam 70.000 bahasa dan tidak habis2nya menyanyikan pujian kepada Sang Maha Kuasa.
Satu versi mengatakan, Ketika Jibril mengantar Muhammad ke setiap tingkatan surga dan meminta ijin masuk, Jibril harus memberitahu para penjaga siapa yang ia bawa dan apakah tamunya itu menerima sebuah misi atau ia telah dipanggil, dan para penjaga gerbang akan menjawab ‘Allah memberikannya kehidupan, kakak dan sahabat!’ dan membiarkan mereka lewat sampai mereka mencapai langit ketujuh dan ia dituntun menuju Sidratul Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, disana Muhammad bertemu dengan Allah. Disana ditetapkan kewajiban lima puluh kali solat per hari bagi pengikutnya. Saat ia kembali, ia bertemu Musa dan inilah yang terjadi:
Pada saat saya kembali, saya berjumpa dengan Musa dan sungguh ia temanmu yang paling baik! Ia bertanya berapa solat yang diwajibkan pada saya dan ketika saya mengatakan lima puluh, ia mengatakan, ‘Doa adalah sesuatu yang memberatkan dan pengikutmu adalah orang-orang lemah, jadi kembalilah kepada Tuhanmu dan minta padaNya untuk mengurangi jumlah solatnya bagi dirimu dan komunitasmu.’ Saya melakukannya dan Ia mewajibkan sepuluh solat. Sekali lagi saya berpapasan dengan Musa dan ia sekali lagi mengatakan hal yang sama, dan begitulah seterusnya sampai hanya ditetapkan lima solat bagi seluruh hari dan malam. Musa kembali memberikan saya nasehat yang sama. Saya menjawab bahwa saya sudah kembali kepada Tuhan saya dan bertanya padaNya untuk mengurangi jumlahnya sampai saya malu dan saya tidak akan melakukannya lagi. Barang siapa yang melakukan doa dalam iman, imannya akan dihadiahi dengan limapuluh solat.
Demikianlah cerita Muhammad yang ia karang2 dikemudian hari untuk menyakinkan para pengikut fanatiknya mengenai kebohongan Isra Miraj tersebut.
Orang memang cenderung percaya kebohongan apa saja, selama kebohongan itu diberi cap “mistis” dan “spiritual”,
Muhammad memang memilki daya khayal yang luar biasa. Muhammad bukanlah orang yang biasa menggunakan kiasan atau personifikasi dalam menyatakan sesuatu. Lihatlah bagaimana Muhammad bercerita tentang malaikat yang ukurannya lebih besar dari bumi ini. Malaikat yang memiliki 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 wajah. (Total wajah yg dimilikinya adalah : 4.900.000.000) Setiap wajah memiliki 70.000 mulut (Total mulut: 343.000.000.000.000) Setiap mulut memiliki 70.000 lidah (Total lidah: 24.010.000.000.000.000.000) Setiap lidah mampu berbicara dalam 70.000 bahasa (Total bahasa yang mampu digunakannya : 1,680,700,000,000,000,000,000,000), Dan kesemuanya itu diciptakan Allah untuk satu tujuan, yaitu memuja dia.

tp anehnya ya... napa ada juga nasrani dan yahudi mau mengakui Muhammad sebagai utusan TUhan wkt itu ya???? dan ga sedikit jg yg menolak MUhammad..... mang hati dah buta seh!!!!
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 30, 2012 10:45 am

kisah isrok-mirot, yang bener kek gimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by putramentari on Tue Jul 31, 2012 9:18 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:yang ini ya:
merampoki pedagang malah dijunjung-junjung

Ne PEER ente :

udah dibilang , duluan permisi atau duluan ngambil, trus kapan balikinnya


minta ijin dan dapat ijin
gak kayak perampok pedagang quraisy dan yahudi khaybar

bukannya jawab malahan OOT, kebiasaan kresten
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 01, 2012 8:42 am

@putramentari wrote:
bukannya jawab malahan OOT, kebiasaan kresten

gak usah memprovokasi..
untuk mengajar kamu supaya tahu bedanya merampok dan bukan
agar tidak terbalik otaknya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by putramentari on Wed Aug 01, 2012 4:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@putramentari wrote:
bukannya jawab malahan OOT, kebiasaan kresten

gak usah memprovokasi..
untuk mengajar kamu supaya tahu bedanya merampok dan bukan
agar tidak terbalik otaknya
stop oot : ne PEER ente :

Ne PEER ente :

udah dibilang , duluan permisi atau duluan ngambil, trus kapan balikinnya

kalo nyungsep, bilang yak
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Jagona on Wed Aug 01, 2012 4:43 pm

@barabasmurtad77 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:lhoooo...mana nih mr.SEGOROWEDI nya....???
dah dibuatin CAFE khusus...kok malah ngibrit...???

terimakasih sudah dibuatin tempat bertanya..
1. apa yang memuat kalian percaya bahwa itu bukan mimpi?

kalau menurut saya ISRA DAN MIRAJ' bukan mimpi, tapi suatu kenyataan yang kemudian dimanipulisir oleh Muhammad sebagai pembenaran diri agar dia diakui sebagai SEORANG NABI YANG BESAR.
saya postingkan copasan kisah ISRA DAN MIRAJ ini:


Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di Taif, Muhammad berusaha untuk kembali lagi ke Mekah. Melalui pertolongan budaknya, Zaid, ia diberi perlindungan oleh Mutim bin Idi, pimpinan Nofal, klan dari Quraish. Keesokan harinya, Mutim dengan anak dan ponakannya dengan bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu berada dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri untuk segera menyebarkan agamanya kepada kaum Quaish, dia hanya berdakwah pada para peziarah haji yang datang ke kabah untuk melakukan ritual berhalanya.
Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur semalaman dirumah sepupunya, Umm Hani.
Umm Hani adalah anak perempuan Abu Thalib. Umm Hani kemungkinan besar adalah “cinta lama Muhammad”. Sebelum menikah dengan Khadijah, Muhammad pernah melamar Umm Hani, namun hal ini ditolak mentah2 oleh Abu Thalib, alasannya saat itu Muhammad adalah pemuda yang papa dan miskin. Karena hubungan keduanya tidak direstui Abu Thalib, akhirnya Umm Hani menikah denganHubairah, seorang laki2 yang beragama Nosrania (Nasrani).

Pada pagi berikutnya, orang2 ingin tahu dimanakah dia malam kemarin. Beberapa orang rupanya telah mengetahui bahwa sore sebelumnya ia memasuki rumah Umm Hani. Dia tidak mungkin mengaku bahwa ia telah “tidur” bersama seorang wanita yang sedang sendirian, karena itu akan menghancurkan kariernya sebagai seorang nabi. Muhammad akhirnya mengarang cerita, dia mengatakan bahwa pada malam itu ia dituntun Jibril untuk melakukan perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsa di Yerusalem. Dari sana ia naik kesorga dan bertemu Allah. Karena perjalanan ini tidak mengikut sertakan manusia lain, oleh karenanya tidak ada manusia lain yang bisa menjadi saksi akan kejadian mukjijat ini, maka ini mencegah orang2 meminta saksi mata untuk membuktikan pernyataannya tersebut.
Mendengar penjelasan Muhammad tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, ini jelas sebuah kebohongan! Sebuah karavan saja memerlukan waktu satu bulan untuk mencapai Syria dan satu bulan lagi untuk kembali. Bagaimana Muhammad bisa melakukan perjalanan pulang-pergi dari Mekah ke Yerusalem dalam satu malam ?’
Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”
Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong, Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)
Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi kebodohan.Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad, mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah kepercayaan buta.
Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.
Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia tidak punya pilihan kecuali percaya karena menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.
Setelah gagal meyakinkan sebagian orang atas kenaikannya kesurga tersebut. Mari kita lihat bagaimana Muhammad mengembangkan kebohongan Isra Miraj ini dikemudian hari.
Terdapat berbagai versi tentang dongeng Muhammad ini. Ibn Ishaq (p182) menyusun tradisi2 yang berasal dari sahabat-sahabatnya, khususnya istrinya, Aisha. Menurut riwayat, Muhammad melaporkan:
“Ketika saya, Jibril datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya bangun namun tidak melihat apa-apa dan merebah kembali. Untuk kedua kalinya ia datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya tidak melihat apa2 dan merebah kembali. Ia datang kepada saya untuk ketiga kalinya dan membangunkan saya dgn kakinya. Saya bangun dan ia memegang tangan saya dan saya berdiri disebelahnya. Ia membawa saya keluar, dan disitulah ada seekor hewan putih, setengah keledai, dengan sayap2 disisinya yang mempercepat gerakkan kakinya …. Ia menaikkan saya padanya. Lalu ia pergi keluar dengan saya, dan terus dekat dengan saya. Ketika saya mencoba menaikinya, ia [hewan itu] malu-malu.
kesimpulan saya: yang disebut dengan BURAQ dalam istilah kerennya adalah BABU YANG PAKE ROK YAITU UMM HANI YANG SEKALIPUN MALU2 KARENA MENYADARI PERBUATANNYA YANG MEMALUKAN TAPI TELAH MEMBAWA MUHAMMAD KE SORGA KE-7
Jibril meletakkan tangannya pada bulu tengkuknya dan mengatakan, Apakah kau tidak malu, wahai Buraq, untuk bertingkah seperti ini ? Demi Allâh, tidak ada yang lebih terhormat bagi Allâh daripada Muhammad menaikimu. Hewan itu begitu malu sampai ia berkeringat dan berdiri sehingga saya bisa menaikinya.”
Sang periwayat kemudian mengatakan: “Nabi dan Jibril berangkat dari Masjid Haram, sampai mereka tiba di Masjid Aqsa di Yerusalem. Disana ia berjumpa dengan nabi2 terdahulu seperti Adam, Ibraham, Musa dan Yesus. Muhammad kemudian membimbing mereka dan menjadi imam utama dalam sholat.
Setelah sholat selesai, malaikat Jibril membuka hati Muhammad untuk kedua kali dan membersihkannya dari segala dosa yang telah dia kumpulkan sejak pencucian pertama ketika dia berumur lima tahun. Setelah itu sebuah tangga dipasang, menghubungkan Masjid Aqsa dengan ketujuh surga dilangit. Dengan Buraq, hewan setengahkuda dan setengah keledai, berkepala manusia dan sayap burung rajawali, ia mengunjungi tingkatan2 di Surga.
Setelah menuntaskan urusan saya di Yerusalem, sebuah anak tangga yang paling indah yang pernah saya lihat dibawa kepada saya. Itu tangga yang dipandangi orang yang hampir mati saat kematian menjemputnya. Rekan saya menaikinya, sampai kami tiba di salah satu gerbang surga yang disebut dengan Gerbang Para Penjaga. Malaikat bernama Ismail bertanggung jawab atasnya dan ia membawahi 12.000 malaikat, yang masing2 membawahi 12.000 malaikat.’
Ketika Jibril membawa saya masuk, Ismail bertanya siapa saya dan ketika Jibril mengatakan bahwa saya Muhammad, ia bertanya apakah saya diberikan sebuah misi, atau dipanggil, dan setelah diyakinkan Jibril, ia mengucapkan selamat jalan.
Saya melihat malaikat kematian, Azrail, yang tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak 70.000 hari perjalanan berbaris (Sekitar 10 kali lebih besar dari jarak antara Bulan dan Bumi). Ia memiliki 100.000 batalyon malaikat dan melewatkan waktunya dengan menulis dalam sebuah buku raksasa nama2 mereka yang mati atau dilahirkan.
Saya juga melihat malaikat air mata yang menangis bagi dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dengan wajah yang besar yang tertutup oleh bisul2 yang menguasai api dan duduk dalam singgasana berapi; dan satu lagi malaikat raksasa yang tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah api.
Semua malaikat yang menemui saya ketika saya memasuki suga paling bawah tersenyum dan mengucapkan selamat jalan, kecuali salah satu dari mereka yang tidak tersenyum atau menunjukkan ekspresi gembira seperti malaikat lainnya. Dan ketika saya tanya alasannya pada Jibril, ia mengatakan bahwa malaikat tersebut tidak tersenyum karena ia adalah Malik, Penjaga Pintu Neraka.
Ketika saya memasuki surga paling bawah, saya melihat seseorang duduk disana, dengan jiwa2 orang yang melewatinya. Dalam menjawab pertanyaan saya, Jibril mengatakan bahwa ini ayah kami, Adam, sedang memeriksa jiwa2 keturunannya. Jiwa orang beriman meningkatkan kegembiraannya, sementara jiwa seorang kafir meningkatkan kejijikannya. Lalu saya melihat orang2 dengan bibir seperti onta. Dalam tangan2 mereka terdapat kepingan2 api, seperti batu, yang mereka gunakan untuk dimasukkan dalam mulut mereka dan kemudian keluar dari bokong mereka. Saya diberitabu bahwai mereka ini adalah orang yang berdosa karena memakan harta anak yatim piatu. Lalu saya melihat orang2 seperti keluarga Firaun, dengan perut2 yang belum pernah saya lihat, dan melewati mereka adalah onta2 yang gila karena kehausan ketika mereka dibuang ke neraka, menginjak mereka karena mereka tidak dapat mengelak. Mereka adalah para lintah darat.
Lalu saya dibawa ke surga kedua, dan disitu ada dua saudara sepupu dari garis ibu, Isa, putera Mariam dan Yohanes, putera Zakariah. Lalu saya ke surga ketiga dan disitu ada seseoarng yang wajahnya seperti bulan purnama. Itu saudara saya, Yusuf, putera Yakub. Lalu ke surga keempat, disana ada seorang bernama Idris (Henokh). Lalu ke surga kelima dan disana ada lelaki dengan rambut putih dan jenggot panjang, belum pernah saya melihat lelaki yang lebih rupawan darinya. Ia adalah yang paling dikasihi rakyatnya, Harun, putera ‘Imran.
Lalu ke surga keenam, dan disana ada lelaki berwarna kulit gelap dengan hidung berbentuk kait, spt kaum Shanu’a. Ini saudara saya, Musa, putera ‘Imran. Lalu ke surga ketujuh, dan disana ada seseorang duduk di singgasana pada gerbang rumah mewah, Surga. Setiap hari, 70.000 malaikat masuk dan tidak kembali sebelum hari kiamat. Belum pernah saya melihat orang lebih mirip dengan saya. Ini ayah saya, Ibrahim. Dalam surga ketujuh dimana jiwa2 orang2 baik tinggal terdapat malaikat yang lebih besar dari seluruh dunia dengan 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap mulut memiliki 70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dalam 70.000 bahasa dan tidak habis2nya menyanyikan pujian kepada Sang Maha Kuasa.
Satu versi mengatakan, Ketika Jibril mengantar Muhammad ke setiap tingkatan surga dan meminta ijin masuk, Jibril harus memberitahu para penjaga siapa yang ia bawa dan apakah tamunya itu menerima sebuah misi atau ia telah dipanggil, dan para penjaga gerbang akan menjawab ‘Allah memberikannya kehidupan, kakak dan sahabat!’ dan membiarkan mereka lewat sampai mereka mencapai langit ketujuh dan ia dituntun menuju Sidratul Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, disana Muhammad bertemu dengan Allah. Disana ditetapkan kewajiban lima puluh kali solat per hari bagi pengikutnya. Saat ia kembali, ia bertemu Musa dan inilah yang terjadi:
Pada saat saya kembali, saya berjumpa dengan Musa dan sungguh ia temanmu yang paling baik! Ia bertanya berapa solat yang diwajibkan pada saya dan ketika saya mengatakan lima puluh, ia mengatakan, ‘Doa adalah sesuatu yang memberatkan dan pengikutmu adalah orang-orang lemah, jadi kembalilah kepada Tuhanmu dan minta padaNya untuk mengurangi jumlah solatnya bagi dirimu dan komunitasmu.’ Saya melakukannya dan Ia mewajibkan sepuluh solat. Sekali lagi saya berpapasan dengan Musa dan ia sekali lagi mengatakan hal yang sama, dan begitulah seterusnya sampai hanya ditetapkan lima solat bagi seluruh hari dan malam. Musa kembali memberikan saya nasehat yang sama. Saya menjawab bahwa saya sudah kembali kepada Tuhan saya dan bertanya padaNya untuk mengurangi jumlahnya sampai saya malu dan saya tidak akan melakukannya lagi. Barang siapa yang melakukan doa dalam iman, imannya akan dihadiahi dengan limapuluh solat.
Demikianlah cerita Muhammad yang ia karang2 dikemudian hari untuk menyakinkan para pengikut fanatiknya mengenai kebohongan Isra Miraj tersebut.
Orang memang cenderung percaya kebohongan apa saja, selama kebohongan itu diberi cap “mistis” dan “spiritual”,
Muhammad memang memilki daya khayal yang luar biasa. Muhammad bukanlah orang yang biasa menggunakan kiasan atau personifikasi dalam menyatakan sesuatu. Lihatlah bagaimana Muhammad bercerita tentang malaikat yang ukurannya lebih besar dari bumi ini. Malaikat yang memiliki 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 wajah. (Total wajah yg dimilikinya adalah : 4.900.000.000) Setiap wajah memiliki 70.000 mulut (Total mulut: 343.000.000.000.000) Setiap mulut memiliki 70.000 lidah (Total lidah: 24.010.000.000.000.000.000) Setiap lidah mampu berbicara dalam 70.000 bahasa (Total bahasa yang mampu digunakannya : 1,680,700,000,000,000,000,000,000), Dan kesemuanya itu diciptakan Allah untuk satu tujuan, yaitu memuja dia.

Kisah yang diambil dari hadits palsu buatannya bani Israil ........ hadits israiliyat .. pake nalar dalam menyikapinya.

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by barabasmurtad on Sun Aug 26, 2012 6:27 pm

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
He he he......yo wiss...kalo emang GAK PERCAYA....wajar karena anda tidak punya IMAN ISLAM....wajar karena anda tidak mengimani Al-Quran sebagai Kalamullah...wajar karena anda tida bisa baca Al-Quran....wajar karena anda tidak tau bahasa Al-Quran...

Nahhh....apakah WAJAR kalo anda TIDAK BISA MENJAWAB PERTANYAAN SAYA yang ini...??

Dan kalow saya balikkan pertanyaan masalah RIIL ini....apakah anda bisa menjawab...???

"Darimana si PENULIS KITAB KANONIK bisa menceritakan ketika YESUS DIANGKAT KELANGIT DAN AKHIRNYA DUDUK DISEBELAH KANAN ALLAH...??"

Apakah anda bisa memberikan penjelasan secara TATA BAHASA YUNANI...sebagai Bahasa Ibu dari Kitab Kanonik.....????

Silahhkeennnn..... lol

jadi dasarnya cuma iman
apapun yang dikatakan muhammad, meski tidak masuk akal, bertentangan dengan fakta, dan tanpa saksi seorangpun, diimani

Mang Odoy menjawab:

begini pak...saya buat ANALOGI sederhana..mudah2an masuk...
..semisal kita akan menjumlahkan angka sebanyak 2.000 halaman, dimana perhalamannya ada 100 baris....kalo kita menggunakan KALKULATOR, bisa dibayangkan....tangan kriting,mata belel,otak jadi sinting...dan hasil penjumlahannya pun.belum tentu akurat.
Lain lagi kalo kita menggunakan program spreadsheet seperti Microsoft Excel contohnya...angka pertama ada di sel A1, dan angka pada baris terakhir ada di sel A200000...kalo kita menggunakan program ini...di sel A202000..tinggal diketik formula =sum(A1..A200000) dan tekan tombol enter....dalam waktu satu detik, hasil penjumlahan dari angka yang berjumlah 2000 halaman itu akan muncul dan itu AKURAT...

IMAN KRISTEN.....tidak akan mengakui keakuratan penjumlahan yang dilakukan oleh program Microsof Excel...dengan dalih, penjumlahan pake KALKULATOR aja makan waktu seminggu, dengan pengorbanan.....tangan keseleo, mata jadi picek, otak jadi sinting.


Itulah IMAN KRISTEN......CEKAK..!!!
ketawa guling ketawa guling


soal Yesus naik ke sorga
tercatat peristiwanya disaksikan oleh banyak orang
Kis 1:6-11



Mang Odoy menjawab:

yang ini om..??
dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga." (KPR 1 : 11)
itukan CURAHAN HATI nya Paulus....bagaimana dengan Kitab Kanonik..??? apa yang dinyatakannya...??

Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya. Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah (Markus 16 : 14-19)

Cuman 11 biji....kok BANYAK.... lol

Pertanyaan saya yang ini kok KAGAK DIGUBRIS...????


"Darimana si PENULIS KITAB KANONIK bisa menceritakan ketika YESUS DIANGKAT KELANGIT DAN AKHIRNYA DUDUK DISEBELAH KANAN ALLAH...??"

Apakah anda bisa memberikan penjelasan secara TATA BAHASA YUNANI...sebagai Bahasa Ibu dari Kitab Kanonik.....????



buntu...???? lol

INI NIIIIHHHH, KEBIASAAN PARA ASWADIS yang kalo kepepet ga bisa jawab lalu OOT, dari Isra Mi'raj jadinya ke Injil Lukas. Sini saya bantu copas apa yang ada di balik ISRA MI'RAJ yang begitu dibanggakan oleh para aswadis ini. Ternyata Allah sangat luarbiasa dalam mengungkapkan KEBOHONGAN Muhammad yang mengatakan bahwa ia naik BUROQ (Babu Yang Pake Rok):

Setelah mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan di Taif, Muhammad berusaha untuk kembali lagi ke Mekah. Melalui pertolongan budaknya, Zaid, ia diberi perlindungan oleh Mutim bin Idi, pimpinan Nofal, klan dari Quraish. Keesokan harinya, Mutim dengan anak dan ponakannya dengan bersenjata mendatangi lapangan umum Kabah dan mengumumkan bahwa Muhammad sejak saat itu berada dibawah perlindungannya. Muhammad sangat gembira, tapi tampaknya dia menahan diri untuk segera menyebarkan agamanya kepada kaum Quaish, dia hanya berdakwah pada para peziarah haji yang datang ke kabah untuk melakukan ritual berhalanya.
Selama periode ini. disaat Muhammad mempertahankan perannya agar tidak menyolok di mata musuh2nya di Mekah, dikatakan bahwa dia, karena alasan tidak jelas, tidur semalaman dirumah sepupunya, Umm Hani.
Umm Hani adalah anak perempuan Abu Thalib. Umm Hani kemungkinan besar adalah “cinta lama Muhammad”. Sebelum menikah dengan Khadijah, Muhammad pernah melamar Umm Hani, namun hal ini ditolak mentah2 oleh Abu Thalib, alasannya saat itu Muhammad adalah pemuda yang papa dan miskin. Karena hubungan keduanya tidak direstui Abu Thalib, akhirnya Umm Hani menikah dengan Hubairah, seorang laki2 yang beragama Nosrania (Nasrani).
Pada pagi berikutnya, orang2 ingin tahu dimanakah dia malam kemarin. Beberapa orang rupanya telah mengetahui bahwa sore sebelumnya ia memasuki rumah Umm Hani. Dia tidak mungkin mengaku bahwa ia telah “tidur” bersama seorang wanita yang sedang sendirian, karena itu akan menghancurkan kariernya sebagai seorang nabi. Muhammad akhirnya mengarang cerita, dia mengatakan bahwa pada malam itu ia dituntun Jibril untuk melakukan perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsa di Yerusalem. Dari sana ia naik kesorga dan bertemu Allah. Karena perjalanan ini tidak mengikut sertakan manusia lain, oleh karenanya tidak ada manusia lain yang bisa menjadi saksi akan kejadian mukjijat ini, maka ini mencegah orang2 meminta saksi mata untuk membuktikan pernyataannya tersebut.
Mendengar penjelasan Muhammad tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan, ‘Demi Allah, ini jelas sebuah kebohongan! Sebuah karavan saja memerlukan waktu satu bulan untuk mencapai Syria dan satu bulan lagi untuk kembali. Bagaimana Muhammad bisa melakukan perjalanan pulang-pergi dari Mekah ke Yerusalem dalam satu malam ?’
Ibn Ishaq mengatakan; “Setelah mendengar cerita ini banyak orang yang dulunya bergabung dengan Islam menjadi murtad dan meninggalkan Islam.”
Sebagian lagi menemui Abu Bakar, yang rupanya belum mengetahui hal ini dan berkata, “Apa pendapatmu tentang temanmu itu? Dia mengaku telah pergi ke Yerusalem semalam, sholat disana lalu kembali lagi ke Mekah!” Abu Bakar menuduh orang2 yang bertanya kepadanya ini berbohong, Muhammad tidak akan berkata begitu, tapi mereka meyakinkan dia, bahwa Muhammad sekarang sedang berada di mesjid, menjelaskan tuduhan orang2 terhadapnya. Abu Bakar tertegun dan lalu berkata, “jika dia bilang begitu, maka itu benar. Kenapa heran? Dia pernah bilang berkomunikasi dengan Allah, dari langit kebumi, wahyu datang padanya siang atau malam, dan saya percaya dia. Itu jauh lebih luar biasa dari apa yang kau ceritakan sekarang!” (Ibn Ishaq, Sirah Rasul Allah, p 183)
Logikanya sangat sempurna. Pada dasarnya apa yang Abu Bakar katakan adalah bahwa sekali kamu telah melepaskan akal sehatmu dan percaya pada kemustahilan, kamu bisa percaya apa saja. Sekali saja kau biarkan dirimu dibodohi, maka kau harus siap untuk dibodohi selamanya karena tidak ada batas bagi kebodohan. Berapa banyak orang yang akan membiarkan kakek berumur 50 tahun seperti Muhammad, mengawini anak perempuannya yang berumur 6 tahun? Tapi Abu Bakar melakukan itu. Ini membutuhkan kebodohan yang luar biasa. Kebodohan yang hanya mungkin ada dalam sebuah kepercayaan buta.
Kita juga harus ingat bahwa Abu Bakar, telah menghabiskan semua kekayaannya bagi Muhammad dan tujuannya. Orang ini telah banyak berkorban bagi Muhammad. Pada tahap ini, dia tidak punya pilihan lain kecuali ikut saja pada apa yang dikatakan Muhammad. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengubur dalam2 logikanya dan secara membuta mengikuti apa saja yang dikatakan dan diperbuat Muhammad.
Abu Bakar begitu kesulitan mempercayai kisah kenaikan Muhammad ke surga, tapi pada akhirnya dia tidak punya pilihan kecuali percaya karena menolak berarti mengaku telah dibodohi dan itu pengakuan yang menyakitkan. Menolak Muhammad, yang telah anda terima sebagai utusan Tuhan dan percaya padanya, bukanlah usaha yang mudah. Ini jelas sebuah keputusan yang gagah berani, keputusan yang jauh diluar jangkauan orang yang berpikiran lemah. Semakin banyak anda menyerahkan kemerdekaan anda, semakin banyak anda berkorban bagi orang ini, semakin sulit untuk meninggalkannya.
Setelah gagal meyakinkan sebagian orang atas kenaikannya kesurga tersebut. Mari kita lihat bagaimana Muhammad mengembangkan kebohongan Isra Miraj ini dikemudian hari.
Terdapat berbagai versi tentang dongeng Muhammad ini. Ibn Ishaq (p182) menyusun tradisi2 yang berasal dari sahabat-sahabatnya, khususnya istrinya, Aisha. Menurut riwayat, Muhammad melaporkan:
“Ketika saya, Jibril datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya bangun namun tidak melihat apa-apa dan merebah kembali. Untuk kedua kalinya ia datang dan membangunkan saya dengan kakinya. Saya tidak melihat apa2 dan merebah kembali. Ia datang kepada saya untuk ketiga kalinya dan membangunkan saya dgn kakinya. Saya bangun dan ia memegang tangan saya dan saya berdiri disebelahnya. Ia membawa saya keluar, dan disitulah ada seekor hewan putih, setengah keledai, dengan sayap2 disisinya yang mempercepat gerakkan kakinya …. Ia menaikkan saya padanya. Lalu ia pergi keluar dengan saya, dan terus dekat dengan saya. Ketika saya mencoba menaikinya, ia [hewan itu] malu-malu. Jibril meletakkan tangannya pada bulu tengkuknya dan mengatakan, Apakah kau tidak malu, wahai Buraq, untuk bertingkah seperti ini ? Demi Allâh, tidak ada yang lebih terhormat bagi Allâh daripada Muhammad menaikimu. Hewan itu begitu malu sampai ia berkeringat dan berdiri sehingga saya bisa menaikinya.”
Sang periwayat kemudian mengatakan: “Nabi dan Jibril berangkat dari Masjid Haram, sampai mereka tiba di Masjid Aqsa di Yerusalem. Disana ia berjumpa dengan nabi2 terdahulu seperti Adam, Ibraham, Musa dan Yesus. Muhammad kemudian membimbing mereka dan menjadi imam utama dalam sholat.
Setelah sholat selesai, malaikat Jibril membuka hati Muhammad untuk kedua kali dan membersihkannya dari segala dosa yang telah dia kumpulkan sejak pencucian pertama ketika dia berumur lima tahun. Setelah itu sebuah tangga dipasang, menghubungkan Masjid Aqsa dengan ketujuh surga dilangit. Dengan Buraq, hewan setengah kuda dan setengah keledai, berkepala manusia dan sayap burung rajawali, ia mengunjungi tingkatan2 di Surga.
Setelah menuntaskan urusan saya di Yerusalem, sebuah anak tangga yang paling indah yang pernah saya lihat dibawa kepada saya. Itu tangga yang dipandangi orang yang hampir mati saat kematian menjemputnya. Rekan saya menaikinya, sampai kami tiba di salah satu gerbang surga yang disebut dengan Gerbang Para Penjaga. Malaikat bernama Ismail bertanggung jawab atasnya dan ia membawahi 12.000 malaikat, yang masing2 membawahi 12.000 malaikat.’
Ketika Jibril membawa saya masuk, Ismail bertanya siapa saya dan ketika Jibril mengatakan bahwa saya Muhammad, ia bertanya apakah saya diberikan sebuah misi, atau dipanggil, dan setelah diyakinkan Jibril, ia mengucapkan selamat jalan.
Saya melihat malaikat kematian, Azrail, yang tubuhnya begitu besar sampai mata2nya berjarak 70.000 hari perjalanan berbaris (Sekitar 10 kali lebih besar dari jarak antara Bulan dan Bumi). Ia memiliki 100.000 batalyon malaikat dan melewatkan waktunya dengan menulis dalam sebuah buku raksasa nama2 mereka yang mati atau dilahirkan.
Saya juga melihat malaikat air mata yang menangis bagi dosa2 dunia; Malaikat Pembalas dengan wajah yang besar yang tertutup oleh bisul2 yang menguasai api dan duduk dalam singgasana berapi; dan satu lagi malaikat raksasa yang tubuhnya terdiri dari setengah salju dan setengah api.
Semua malaikat yang menemui saya ketika saya memasuki suga paling bawah tersenyum dan mengucapkan selamat jalan, kecuali salah satu dari mereka yang tidak tersenyum atau menunjukkan ekspresi gembira seperti malaikat lainnya. Dan ketika saya tanya alasannya pada Jibril, ia mengatakan bahwa malaikat tersebut tidak tersenyum karena ia adalah Malik, Penjaga Pintu Neraka.
Ketika saya memasuki surga paling bawah, saya melihat seseorang duduk disana, dengan jiwa2 orang yang melewatinya. Dalam menjawab pertanyaan saya, Jibril mengatakan bahwa ini ayah kami, Adam, sedang memeriksa jiwa2 keturunannya. Jiwa orang beriman meningkatkan kegembiraannya, sementara jiwa seorang kafir meningkatkan kejijikannya. Lalu saya melihat orang2 dengan bibir seperti onta. Dalam tangan2 mereka terdapat kepingan2 api, seperti batu, yang mereka gunakan untuk dimasukkan dalam mulut mereka dan kemudian keluar dari bokong mereka. Saya diberitabu bahwai mereka ini adalah orang yang berdosa karena memakan harta anak yatim piatu. Lalu saya melihat orang2 seperti keluarga Firaun, dengan perut2 yang belum pernah saya lihat, dan melewati mereka adalah onta2 yang gila karena kehausan ketika mereka dibuang ke neraka, menginjak mereka karena mereka tidak dapat mengelak. Mereka adalah para lintah darat.
Lalu saya dibawa ke surga kedua, dan disitu ada dua saudara sepupu dari garis ibu, Isa, putera Mariam dan Yohanes, putera Zakariah. Lalu saya ke surga ketiga dan disitu ada seseoarng yang wajahnya seperti bulan purnama. Itu saudara saya, Yusuf, putera Yakub. Lalu ke surga keempat, disana ada seorang bernama Idris (Henokh). Lalu ke surga kelima dan disana ada lelaki dengan rambut putih dan jenggot panjang, belum pernah saya melihat lelaki yang lebih rupawan darinya. Ia adalah yang paling dikasihi rakyatnya, Harun, putera ‘Imran.
Lalu ke surga keenam, dan disana ada lelaki berwarna kulit gelap dengan hidung berbentuk kait, spt kaum Shanu’a. Ini saudara saya, Musa, putera ‘Imran. Lalu ke surga ketujuh, dan disana ada seseorang duduk di singgasana pada gerbang rumah mewah, Surga. Setiap hari, 70.000 malaikat masuk dan tidak kembali sebelum hari kiamat. Belum pernah saya melihat orang lebih mirip dengan saya. Ini ayah saya, Ibrahim. Dalam surga ketujuh dimana jiwa2 orang2 baik tinggal terdapat malaikat yang lebih besar dari seluruh dunia dengan 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 mulut dan setiap mulut memiliki 70.000 lidah dan setiap lidah berbicara dalam 70.000 bahasa dan tidak habis2nya menyanyikan pujian kepada Sang Maha Kuasa.
Satu versi mengatakan, Ketika Jibril mengantar Muhammad ke setiap tingkatan surga dan meminta ijin masuk, Jibril harus memberitahu para penjaga siapa yang ia bawa dan apakah tamunya itu menerima sebuah misi atau ia telah dipanggil, dan para penjaga gerbang akan menjawab ‘Allah memberikannya kehidupan, kakak dan sahabat!’ dan membiarkan mereka lewat sampai mereka mencapai langit ketujuh dan ia dituntun menuju Sidratul Muntaha, yang dibatasi oleh pohon khuldi, disana Muhammad bertemu dengan Allah. Disana ditetapkan kewajiban lima puluh kali solat per hari bagi pengikutnya. Saat ia kembali, ia bertemu Musa dan inilah yang terjadi:
Pada saat saya kembali, saya berjumpa dengan Musa dan sungguh ia temanmu yang paling baik! Ia bertanya berapa solat yang diwajibkan pada saya dan ketika saya mengatakan lima puluh, ia mengatakan, ‘Doa adalah sesuatu yang memberatkan dan pengikutmu adalah orang-orang lemah, jadi kembalilah kepada Tuhanmu dan minta padaNya untuk mengurangi jumlah solatnya bagi dirimu dan komunitasmu.’ Saya melakukannya dan Ia mewajibkan sepuluh solat. Sekali lagi saya berpapasan dengan Musa dan ia sekali lagi mengatakan hal yang sama, dan begitulah seterusnya sampai hanya ditetapkan lima solat bagi seluruh hari dan malam. Musa kembali memberikan saya nasehat yang sama. Saya menjawab bahwa saya sudah kembali kepada Tuhan saya dan bertanya padaNya untuk mengurangi jumlahnya sampai saya malu dan saya tidak akan melakukannya lagi. Barang siapa yang melakukan doa dalam iman, imannya akan dihadiahi dengan limapuluh solat.
Demikianlah cerita Muhammad yang ia karang2 dikemudian hari untuk menyakinkan para pengikut fanatiknya mengenai kebohongan Isra Miraj tersebut.
Orang memang cenderung percaya kebohongan apa saja, selama kebohongan itu diberi cap “mistis” dan “spiritual”,
Muhammad memang memilki daya khayal yang luar biasa. Muhammad bukanlah orang yang biasa menggunakan kiasan atau personifikasi dalam menyatakan sesuatu. Lihatlah bagaimana Muhammad bercerita tentang malaikat yang ukurannya lebih besar dari bumi ini. Malaikat yang memiliki 70.000 kepala; setiap kepala memiliki 70.000 wajah. (Total wajah yg dimilikinya adalah : 4.900.000.000) Setiap wajah memiliki 70.000 mulut (Total mulut: 343.000.000.000.000) Setiap mulut memiliki 70.000 lidah (Total lidah: 24.010.000.000.000.000.000) Setiap lidah mampu berbicara dalam 70.000 bahasa (Total bahasa yang mampu digunakannya : 1,680,700,000,000,000,000,000,000), Dan kesemuanya itu diciptakan Allah untuk satu tujuan, yaitu memuja dia.
Mengapa Allah merasa perlu menciptakan mahluk monster seperti itu hanya agar mahluk itu bisa memuja2nya tanpa akhir dalam berbagai bahasa pula? Bukankah itu gila? Allah adalah perwujudan ego Muhammad dan segala yang ia inginkan. Psikologi Allah merefleksikan psikologi Muhammad. Sebagai seorang narsisis, ia memiliki kehausan besar agar dipuja, begitu pula tuhannya yang tidak lain hanyalah perwujudan dirinya.
TERLALU BANYAK KEBOHONGAN DAN KEJANGGALAN DALAM PERISTIWA ISRA MIRAJ INI.
Para pakar Muslim, yang telah termakan tipu daya Muhammad, sampai jungkir balik untuk mempertahankan dongeng ini agar nampak kredibel. Mereka mati2an berusaha membela kebohongan ini agar nampak sebagai suatu kebenaran.
Para pengritik mempertanyakan moralitas dan tujuan keberadaan Muhammad, seorang pria yang baru beberapa waktu ditinggal mati istrinya, ditengah malam, dirumah seorang wanita yang tinggal seorang diri. Juga keputusan Allah untuk mengundangnya kesurga dari rumah seorang wanita yang bukan muhrimnya, bukan dari rumahnya sendiri.
Beberapa pakar muslim mengatakan bahwa peristiwa Isra Miraj ini adalah peristiwa dialam roh, bukan di alam fisik (jasad) sesungguhnya. Namun secara logika argumen ini juga terbantahkan. Motif utama Muhammad menceritakan kisah ini adalah untuk menghindar dari tuduhan orang2 bahwa semalam ia secara fisik berada di rumah Umm Hani. Oleh karenanya ia mengatakan bahwa secara fisik, ia telah pergi ke Yerusalem dan ke surga, bukan tidur berduaan dengan Umm Hani. Ayat Quran tentang Isra Miraj juga membuktikan ini;
Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat. (QS 17:01)
Kata2 "Bi'abdihi" (hambaNya) ini dapat dipakai untuk memberikan sanggahan atas orang2 yang berpendapat bahwa perjalanan malam Muhammad ini hanya terjadi dengan rohnya saja tanpa dengan jasadnya, sebab kata2 "abd" (hamba) itu dipakai untuk roh beserta jasadnya sekaligus, bukan untuk roh saja atau jasad saja, sehingga tidak ada orang yang mengatakan roh itu sebagai "abd" atau jasad yang tidak ber-roh sebagai 'abd.
Pertentangan berikutnya adalah mengenai singgahnya Muhammad ke Masjid Al Aqsa. Menurut sejarah peristiwa Muhammad naik kesorga ini terjadi di sekitar tahun 621 M. Namun sejarah mencatat bahwa pada tahun tersebut tidak ada satu bangunan pun yang berdiri dibekas Kuil Sulaiman (Salamo), karena bangsa Romawi telah menghancurkan dan membumi ratakan seluruh bangunan dikomples kuil ini pada tahun 70 M. Diatas bekas kuil ini kemudian di bangun Kuil Yupiter oleh bangsa Romawi. Kemudian kerajaan Byzantium menghancurkan Kuil Yupiter, dan setelah penaklukan Byzantium oleh islam maka dibangunlah The Dome of the Rock diatasnya pada tahun 691M. Mesjid Al-Aqsa baru dibangun dikompleks tersebut oleh Khalifah Abdul Malik bin Marwan dinasti Umayyad di tahun 710M.
Bagaimana mungkin Muhammad pada tahun 621 M mengatakan bahwa ia pergi ke Masjid Al Aqsa, padahal masjid itu baru berdiri 710 M, atau 89 tahun kemudian.
MUNGKINKAH KISAH ISRA MIRAJ INI HANYALAH DONGENG YANG DICIPTAKAN MUSLIM SETELAH KEMATIAN MUHAMMAD?
Hal aneh lain seputar Isra Miraj, adalah tentang pembangunan Masjidil Haram dan Al Aqsa. Muhammad bercerita demikian mengenai kedua masjid tersebut;
Dikisahkan oleh Abu Dhaar: Aku bertanya, “Ya Rasulullah! Masjid manakah yang dibangun pertama kali? Beliau menjawab, “Masjidil Haram” Aku bertanya, “Selanjutnya?” Beliau menjawab, “Masjidil Aqsa”. Kemudian aku bertanya, “Berapakah selisih pembangunan keduanya?” Rasulullah menjawab, “Empat puluh (tahun)”,….. (Hadis Bukhari 55:636)
Benarkah perkataan Muhammad tersebut? Menurut Islam Masjidil Haram dibangun oleh Ibrahim pada 2000 SM, sedangkan Masjidil Aqsa dibangun pada tahun 710 M, maka kalkulasi yang benar terdapat selisih 2710 tahun. Muhammad mengatakan 40 tahun. Apakah 40 = 2710 ?
Di dongeng Isra Miraj ini Allah setuju dengan Muhammad untuk mewajibkan sholat lima waktu. Namun anehnya ternyata Allah lupa mencatatkan jumlah sholat ini didalam Quran. Ataukah mungkin Allah sudah memerintahkan pada Jibril, namun Jibril lupa mengatakannya pada Muhammad.
MENGAPA TATA CARA SHOLAT JUSTRU DIAMBIL DARI HADIS YANG ADA JAUH SETELAH KEMATIAN MUHAMMAD ?
Kisah Isra Miraj Muhammad ini juga hampir mirip dengan kisah perjalanan ke surga nabi Idris (Henokh). Silahkan lihat disini;

Menurut Taurat yaitu Kejadian 5:24, Henokh (Idris) diangkat kelangit. Berdasarkan ayat itu dibuat Kitab berjudul Henokh 1 dan 2, jauh sebelum masa Yesus. Kitab ini penuh dengan kejadian spektakuler, dan fantasi2 mengenai surga dan neraka. Kitab Henoch ditulis antara 150-80 Sebelum Masehi, yang naskahnya juga ditemukan di kumpulan naskah Qumran. Kitab ini adalah kitab Apocrypha Yahudi atau Pseudogrypha atau Kitab yang tidak diakui oleh orang Yahudi (juga Kristen). Sebagai bacaan, kisah tingkatan2 surga dan neraka ini dan cukup digemari oleh orang2 Kristen abad-abad pertama sampai ke empat.
Perbedaannya dengan kisah Isra Miraj Muhammad, Surga Henokh terdiri dari sepuluh tingkat. dan tidak bertemu dengan nabi.
Pasal 1: Henokh didatangi sepasang malaikat bersayap, yang sangat besar, berbaju putih.
Pasal 3: Henokh dibawa ke Surga tingkat pertama, dan menempatkannya diawan.
Pasal 4: Melihat 200 malaikat bersayap mengatur bintang dan melayani sorga.
Pasal 7: Henokh dibawa ke surga tingkat ke dua,melihat kegelapan, tawanan tawanan yang sedang disiksa. Henokh bertanya jawab mengenai hal tersebut.
Pasal 8 : Ia dibawa ke surga tingkat tiga, melihat taman Eden, dan neraka
Pasal 11 : Ia dibawa ke surga tingkat empat, mempelajari matahari dan bulan.
Pasal 18 : Ia dibawa ke surga tingkat lima.
Pasal 19 : Ia dibawa ke surga tingkat enam.
Pasal 20 : Ia dibawa ke surga tingkat tujuh.
Pasal 20 : Ia melewati dan melihat surga tingkat delapan dan sembilan.
Pasal 22 : Ia sampai ke surga tingkat sepuluh Sidratul Muntaha bertemu dengan Tuhan
Henokh menerima wahyu dan perintah dari Tuhan. Tentu saja tidak berkonsultasi dengan Musa, kerena Musa belum ada. Selama perjalanan, Henokh juga berbicara dengan Jibril.
KITA TIDAK TAHU APAKAH KISAH ISRA MIRAJ INI ADALAH KEBOHONGAN MUHAMMAD ATAU KEBOHONGAN PARA MUSLIM SETELAH KEMATIAN MUHAMMAD ! Wallahualam…

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Hamba Kecil on Sun Feb 10, 2013 10:04 pm

Saya jd pgn liat mukanya SEGOROWEDI. kayak mana sih orgnya???
tambeng bgt!
minta bukti Isra' Mi'raj apakah firman Allah,ud dikasih ayatnya trs ngmong yg laen,ud dksh jg sanggahan,njurus ke yg laen lg,ud disanggah lg,eh njurus ke yg laen lg. G bs mempertahankan pndapat di point ini, mlh OOT ke point laen. Kl ud kejepit anda blg kristen itu soal iman, tp anda mempermasalahkn iman kami ama Tuhan kami,kitab kami, en junjungan kami. Kl anda blh ini itu, kl kami g blh. Kl anda ud bosen nyari2 cacad dlm Islam mending ngurus agama anda aja, krn g ad yg cacad dlm Islam.mnjadi cacad krn dicederai olh golongan anda.
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Revolt on Sun Feb 10, 2013 10:09 pm

@Hamba Kecil wrote:Saya jd pgn liat mukanya SEGOROWEDI. kayak mana sih orgnya???
tambeng bgt!
minta bukti Isra' Mi'raj apakah firman Allah,ud dikasih ayatnya trs ngmong yg laen,ud dksh jg sanggahan,njurus ke yg laen lg,ud disanggah lg,eh njurus ke yg laen lg. G bs mempertahankan pndapat di point ini, mlh OOT ke point laen. Kl ud kejepit anda blg kristen itu soal iman, tp anda mempermasalahkn iman kami ama Tuhan kami,kitab kami, en junjungan kami. Kl anda blh ini itu, kl kami g blh. Kl anda ud bosen nyari2 cacad dlm Islam mending ngurus agama anda aja, krn g ad yg cacad dlm Islam.mnjadi cacad krn dicederai olh golongan anda.

Kalau memang tidak berniat untuk berdebat, anda salah masuk ke dalam forum ini bung.

Yang membuat forum ini siapa dan apa agamanya?? Bicara coba di pakai sedikit tuh pikiran.......
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Hamba Kecil on Tue Jun 25, 2013 2:21 am

@SEGOROWEDI wrote:
@sun-moon wrote:
ttg yang anda quote, tidak ada 'saksi' juga boss....
dan referensinya masih kontroversi & 'debatable'....pls check:
http://"Situs Anti Islam".forumotion.net/t12532-mkb-markus-169-20-adalah-penambahan-illegal

itulah fakta yang tertulis di alkitab
sebenarnya bukan soal tambahan, tetapi hanya perbedaan sumber teks asli

Dan kami pun bisa menjawab itulah fakta yang tertulis di Al Qurannul Kariim
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 25, 2013 7:25 am


mana tercatat ada saksi ketika muhammad didikte ayat???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by kuda poni on Sat Jul 13, 2013 8:53 am

dasarnya adalah kredibilitas Muhammad yg selama 40 th sebelum jadi nabi telah terjaga dengan baik, sebagai orang yg selalu berkata jujur.
lalu soal tata bahasa alquran yg baik yg tidak mungkin diucapkan oleh orang yg buta huruf. kemudian..
isi dari alquran itu yg berisi ilmu pengetahuan yg gak mungkin diketahui Muhammad yg gak pernah mengenyam pendidkan, kecuali dia diberitahu oleh yg maha tahu

saksi dalam arti orang yg melihat Muhammad didikte seseorang ,gaklah karna jibril tidak selalu menampakkan diri. bagi orang kafir sekarang ,hal ini dikatakan ilusi/mimpi ya wajar, sbb gak hidup pada jaman itu, namun jika melihat spt yg diatas,, orang2  barat pun banyak yg paham bahwa ini ( alqur-an ) bukanlah perkataan biasa, tapi berasal dari yg maha tau.

usil 

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 13, 2013 11:02 pm

@kuda poni wrote:dasarnya adalah kredibilitas Muhammad yg selama 40 th sebelum jadi nabi telah terjaga dengan baik, sebagai orang yg selalu berkata jujur.
lalu soal tata bahasa alquran yg baik yg tidak mungkin diucapkan oleh orang yg buta huruf. kemudian..
isi dari alquran itu yg berisi ilmu pengetahuan yg gak mungkin diketahui Muhammad yg gak pernah mengenyam pendidkan, kecuali dia diberitahu oleh yg maha tahu

saksi dalam arti orang yg melihat Muhammad didikte seseorang ,gaklah karna jibril tidak selalu menampakkan diri. bagi orang kafir sekarang ,hal ini dikatakan ilusi/mimpi ya wajar, sbb gak hidup pada jaman itu, namun jika melihat spt yg diatas,, orang2  barat pun banyak yg paham bahwa ini ( alqur-an ) bukanlah perkataan biasa, tapi berasal dari yg maha tau.

usil 

- yang bilang jujur juga pengikutnya sendiri..
bukti kejujurannya kan sama-sekali gak ada..
- tatabahasa..
bahasa di quran muter-muter dan muyeng-muyeng bikin pening
secara material berisi banyak berisi comotan-comotan/ide kisah di alkitab (adam-isa)
- gak pernah ada saksi, tapi pokoknya ditelen..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Hamba Kecil on Sat Jul 13, 2013 11:20 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@kuda poni wrote:dasarnya adalah kredibilitas Muhammad yg selama 40 th sebelum jadi nabi telah terjaga dengan baik, sebagai orang yg selalu berkata jujur.
lalu soal tata bahasa alquran yg baik yg tidak mungkin diucapkan oleh orang yg buta huruf. kemudian..
isi dari alquran itu yg berisi ilmu pengetahuan yg gak mungkin diketahui Muhammad yg gak pernah mengenyam pendidkan, kecuali dia diberitahu oleh yg maha tahu

saksi dalam arti orang yg melihat Muhammad didikte seseorang ,gaklah karna jibril tidak selalu menampakkan diri. bagi orang kafir sekarang ,hal ini dikatakan ilusi/mimpi ya wajar, sbb gak hidup pada jaman itu, namun jika melihat spt yg diatas,, orang2  barat pun banyak yg paham bahwa ini ( alqur-an ) bukanlah perkataan biasa, tapi berasal dari yg maha tau.

usil 

- yang bilang jujur juga pengikutnya sendiri..
bukti kejujurannya kan sama-sekali gak ada..
- tatabahasa..
bahasa di quran muter-muter dan muyeng-muyeng bikin pening
secara material berisi banyak berisi comotan-comotan/ide kisah di alkitab (adam-isa)
- gak pernah ada saksi, tapi pokoknya ditelen..

Daripada ente yang tidak mengakui pendapat ahli teolog barat yg menyatakan banyak penambahan di dalam injil
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 13, 2013 11:26 pm


pertanyaan:
- a-z quran sumbernya muluit muhammad, tanpa saksi/bukti apapaun, kok lamgsung ditelen?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Hamba Kecil on Sun Jul 14, 2013 12:07 am

@SEGOROWEDI wrote:
pertanyaan:
- a-z quran sumbernya muluit muhammad, tanpa saksi/bukti apapaun, kok lamgsung ditelen?

Haduh ente ini bener-bener raja OOT, gak tau malu
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by kuda poni on Sun Jul 14, 2013 8:57 am

@SEGOROWEDI wrote:
@kuda poni wrote:dasarnya adalah kredibilitas Muhammad yg selama 40 th sebelum jadi nabi telah terjaga dengan baik, sebagai orang yg selalu berkata jujur.
lalu soal tata bahasa alquran yg baik yg tidak mungkin diucapkan oleh orang yg buta huruf. kemudian..
isi dari alquran itu yg berisi ilmu pengetahuan yg gak mungkin diketahui Muhammad yg gak pernah mengenyam pendidkan, kecuali dia diberitahu oleh yg maha tahu

saksi dalam arti orang yg melihat Muhammad didikte seseorang ,gaklah karna jibril tidak selalu menampakkan diri. bagi orang kafir sekarang ,hal ini dikatakan ilusi/mimpi ya wajar, sbb gak hidup pada jaman itu, namun jika melihat spt yg diatas,, orang2  barat pun banyak yg paham bahwa ini ( alqur-an ) bukanlah perkataan biasa, tapi berasal dari yg maha tau.

usil 

- yang bilang jujur juga pengikutnya sendiri..
bukti kejujurannya kan sama-sekali gak ada..
- tatabahasa..
bahasa di quran muter-muter dan muyeng-muyeng bikin pening
secara material berisi banyak berisi comotan-comotan/ide kisah di alkitab (adam-isa)
- gak pernah ada saksi, tapi pokoknya ditelen..

sebelum jadi nabi beliau sdh mendapat gelar itu. usia 40 usia yg sudah sngat matang bagi seorang pria dalam berpikir dan bertindak.
bukti.. ya orang2 jaman itulah yg menyaksikan langsung dan tidak ada keharussan ditulis.
saat itu ,seblum usia 40 muhammad gak ada pengikut, dikenal sbg warga/orang biasa, 40 th bkn waktu yg singkat mndpt gelar itu.

tatabahasa , yg gak paham bahasa arab ya gak ngerti, tapi bagi orang awam dgn membaca terjemahan sebagian besar alqur-an bisa dipahami.
comotan2... yaaa .... orang kafir bilang dgn istilah negatif begitu silahkan.., tapi kamu jg tau bahwa islam mengakui isa putra mariam itu pernah ada dan diakui islam sbg nabi.. ingat naaabi jadi ..
kalou ada kisah yg sama di alquran dgn alkitab yaa.. gak bisa dihindari. lah oknumnya sama .. namun kami percaya pada alquran sbg sumber yg lebih dipercaya.

saksi...
lah.. yg jadi dasar utama kan kredibilitas Muhammad. Al-amin selama 40 th bro..
bandingkan..
yesus sebagai tuhan turun langsung mengajar , dengan ada saksi, ada mukjizat, tapi hasilnya dilempari, ditolak mentah2.
tuhan GAGAL..
Memalukan... tuhan gagal menjalankan misinya...
Muhammad sukses besaaar.. meskipun buta huruf, dari keluarga miskin namun berhasil mengislamkan arab dan diikuti ribuan..
ribuaaan orang sebelum wafat. amaazing...

boong 

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 14, 2013 9:15 am



- mana contoh tindakan kejujuran yang pernah dilakukannya!
- namanya juga nyomot, ya harus dilandasi 'pengakuan'.. gak hanya soal isa/Yesus lho.. tapi kisah adam, nuh, abraham, ishak/ismael, yusuf, musa, daud, salomo, yahya, dan sebagainya, nyomot tapi nagkunya hasil diktean jibril..
- alamin gak ada buktinya... justeru ketika ngaku jadi nabi, gak ada yang mau ikut, selama belasan tahun cuman segelintir orang yang mau percaya.. itupun kebanyakan budak-budak bodoh yang gampang diiming-imingi harta dan ditakut-takuti azab neraka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by kuda poni on Sun Jul 14, 2013 10:13 am

-kamu kembali aja ke masa itu tanyaain orang disono... emang qur-an hrs menulis semuanya
- sama spt soal nabi isa..
- liat hasil akhirnya..
gak semua bodo , iming2 tuh fitnah, mereka orang2 yg berpikir
yang bodoh tuh , org yg punya tuhan yg akan mengajar ciptaanya mesti berubah jdi ciptaaanya, dari bayi , disusui, di mandii di i u i..ii.. eh ujngnya di matii..
konyool...

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Jagona on Sun Jul 14, 2013 11:00 am

@ Barabas murtad

panjang-panjang anda nyopas "dongeng" isra mi'raj .... ngabisin halaman aja ........... anda salah ngambil tuh ............................koye
Kisah yang diambil dari hadits palsu buatannya bani Israil ........ hadits israiliyat .. pake nalar dalam menyikapinya

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Jagona on Sun Jul 14, 2013 11:06 am

@SEGOROWEDI wrote:

- mana contoh tindakan kejujuran yang pernah dilakukannya!
- namanya juga nyomot, ya harus dilandasi 'pengakuan'.. gak hanya soal isa/Yesus lho.. tapi kisah adam, nuh, abraham, ishak/ismael, yusuf, musa, daud, salomo, yahya, dan sebagainya, nyomot tapi nagkunya hasil diktean jibril..
- alamin gak ada buktinya... justeru ketika ngaku jadi nabi, gak ada yang mau ikut, selama belasan tahun cuman segelintir orang yang mau percaya.. itupun kebanyakan budak-budak bodoh yang gampang diiming-imingi harta dan ditakut-takuti azab neraka

kok ngelantur sih ......... katanya mo nanya islam ....... kok ada nyomot-nyomot segala ..... jangan dibandingkan ama kristen ........... gak akan sama ........... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 14, 2013 12:40 pm

@kuda poni wrote:-kamu kembali aja ke masa itu tanyaain orang disono... emang qur-an hrs  menulis  semuanya
- sama spt soal nabi isa..
- liat hasil akhirnya..
 gak semua bodo , iming2 tuh fitnah, mereka orang2 yg berpikir
yang bodoh tuh , org yg punya tuhan yg akan mengajar ciptaanya mesti berubah jdi ciptaaanya, dari bayi , disusui, di mandii  di i u i..ii.. eh  ujngnya di matii..
konyool...

- apa di hadis gak ada sama-sekali?
- soal isa bawa buku sejak lahir ceprot jelas konyol, karena buku injil isinya tentang isa..
- hasil akhir setelah jarah-menjarah
- untuk mengajar langsung ya jadi manusia, mosok jadi kue apem (ide si abu)
- mati kan hanya keterpisahan tubuh dan roh; padahal mo tubuh dan roh menyatu (hidup) atau terpisah (mati) terserah Allah sendiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: "SEGOROWEDI": pertanyaan mengenai islam....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 12 Previous  1, 2, 3 ... , 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik