FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ruh,dalam pandangan Bibel

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by abu hanan on Fri Nov 02, 2012 10:19 am

First topic message reminder :

sayah ingin bertanya tentang ruh menurut bibel...karena al quran uda menyatakan : ruh adalah urusan tuhan.

pertanyaan sayah;
1.dimana ruh manusia sebelum diijinkan masuk ke jasad/daging?

2.satu itu dulu aja deh....

3.yah sementara cuman itu...

4.segala sampah bakal sayah deleted gak pake konfirmasi....sayah harap jawaban adalah berdasarkan bibel..bukan yang lain...keputusan gereja/pendapat pemuka agama kristen juga boleh..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down


Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 11:33 am

ini postinganmu sdh saya edit dgn tambahan (ROH)
apa tidak mungkin yang satu bisa menjadi yang lainnya, maksudnya apa tidak mungkin, Iblis (roh), atau malaikat (roh) pun bisa menjadi Tuhan (ROH).
TIDAK walaupun wujudnya sama2 ROH

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by ngayarana on Wed May 06, 2015 11:42 am

@Syalom aleykhem wrote:ini postinganmu sdh saya edit dgn tambahan (ROH)
apa tidak mungkin yang satu bisa menjadi yang lainnya, maksudnya apa tidak mungkin, Iblis (roh), atau malaikat (roh) pun bisa menjadi Tuhan (ROH).
TIDAK walaupun wujudnya sama2 ROH
Iya TIDAK apa..?, yang tegas kalo jawab, gak usah ragu2 lol
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 11:51 am

Iblis (roh), atau malaikat (roh) TIDAK bisa menjadi Tuhan (ROH) walaupun sama wujud ROH

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by ngayarana on Wed May 06, 2015 11:58 am

Kok bisa..., sama sama Wujud Roh kok...., kalo iblis ngaku Tuhan Gimana ngebedainnya....?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 12:04 pm

baca lagi hal 1,2,3 ... 11

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by ngayarana on Wed May 06, 2015 12:12 pm

malah dar halaman 1 banyak yang plintat plintut, dibilang Hewan gak punya rohlah, di sisi lain yang hidup itu punya Roh dan lain sebagainya...
Jadi intinya apa itu Roh, bagaimana membedakan Roh Tuhan, Roh Iblis, dan Roh roh lainnya...?

Gak bisa jawab..., gak papa..., saya juga ngertiin kok.
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 12:19 pm

kalau maksud kamu ini :
@ngayarana wrote:Kok bisa..., sama sama Wujud Roh kok...., kalo iblis ngaku Tuhan Gimana ngebedainnya....?
iblis TIDAK pernah jadi TUHAN
untuk membedakannya pakai ROH TUHAN
diberi-Nya ROH itu cuma-cuma

Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by ngayarana on Wed May 06, 2015 12:31 pm

@Syalom aleykhem wrote:kalau maksud kamu ini :
@ngayarana wrote:Kok bisa..., sama sama Wujud Roh kok...., kalo iblis ngaku Tuhan Gimana ngebedainnya....?
iblis TIDAK pernah jadi TUHAN
untuk membedakannya pakai ROH TUHAN
diberi-Nya ROH itu cuma-cuma
Bagaimana kita tau itu Roh Tuhan, pake apa mengetahuinya, pake kaca pembesar, apa kamera super canggih....?,Sedangkan Iblispun bisa bikin Roh....
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by Syalom aleykhem on Wed May 06, 2015 12:54 pm

anda tahu kalau itu Tuhan (ROH) kalau anda sudah terima ROH (Tuhan) itu
persoalannya anda sudah terima/belum ?


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by ngayarana on Thu May 07, 2015 10:25 am

Yang jadi persoalan Roh Tuhan itu apa sih loom...., dan pertanyaannya pun masih belum berubah, bagaimana kita tahu bahwa itu Roh Tuhan, sedangkan Iblis pun menurut keyakinan anda bisa membuat Roh....?

Jadi menurut Kristen, Roh itu apasih....?

Makin jauh makin gak jelas.......
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by dee-nee on Thu May 07, 2015 4:55 pm

@ngayarana wrote:Yang jadi persoalan Roh Tuhan itu apa sih loom...., dan pertanyaannya pun masih belum berubah, bagaimana kita tahu bahwa itu Roh Tuhan, sedangkan Iblis pun menurut keyakinan anda bisa membuat Roh....?

Jadi menurut Kristen, Roh itu apasih....?

Makin jauh makin gak jelas.......

ya bold : hihihihihihihi

lol
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by Syalom aleykhem on Thu May 07, 2015 9:18 pm

@ngayarana wrote:Yang jadi persoalan Roh Tuhan itu apa sih loom...., dan pertanyaannya pun masih belum berubah, bagaimana kita tahu bahwa itu Roh Tuhan, sedangkan Iblis pun menurut keyakinan anda bisa membuat Roh....?

Jadi menurut Kristen, Roh itu apasih....?

Makin jauh makin gak jelas.......
Roh TUHAN adalah TUHAN yang imaterial
roh anda adalah anda yang imeterial
roh malaikat adalah malaikat yang imaterial
roh iblis adalah iblis yang imaterial
saya & orang kristen pada umumnya tidak pernah mengatakan/mengimani "Iblis bisa membuat roh"

TANDA DAN MUJIZAT
Mujizat adalah suatu peristiwa yang bertentangan dengan hukum alam atau bertentangan dengan apa yang biasanya terjadi. Terjadinya suatu tanda dan mujizat tergantung pada kehendak Tuhan

iblis mampu juga memberikan pernyataan kuasa/ tanda-tanda dan mujizat-mujizat. Iblis bisa menyamar sebagai malaikat terang. Bagaimanakah mengetahui sesuatu itu datang dari Allah atau bukan ?

Ulangan 18:20-22
18:20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
18:21 Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? --
18:22 apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.

Tetapi bagaimana bila tanda dan mujizat yang dari iblis itu itu benar-benar terjadi? Bagaimana jika sang nabi palsu itu bisa menbuat mujizat yang menakjubkan banyak orang?.

Sesungguhnya pengikut Yesus sudah diperingatkan bahwa di akhir zaman ini banyak orang akan melihat tanda-tanda dan mujizat-mujizat? Maka pengikut Yesus harus meneliti apakah tanda-tanda dan mujizat-mujizat itu mencerminkan buah-buah Roh atau tidak?. Apakah mujizat itu memuliakan Allah atau tidak?. Apakah mujizat itu mencerminkan kasih? Sebab hal-hal yang sifatnya sihir tidak akan mencerminkan buah-buah Roh

Galatia 5:22-23
5:22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
5:23 kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu

cukup disini dulu (bersambung) ....


Syalom aleykhem
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 24
Posts : 1233
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 06.04.15
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by Mutiaraa on Tue May 12, 2015 3:54 am

roh gentayangan, apa bedanya dg roh tuhan :D
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by ngayarana on Tue May 12, 2015 9:19 am

@Syalom aleykhem wrote:
@ngayarana wrote:Yang jadi persoalan Roh Tuhan itu apa sih loom...., dan pertanyaannya pun masih belum berubah, bagaimana kita tahu bahwa itu Roh Tuhan, sedangkan Iblis pun menurut keyakinan anda bisa membuat Roh....?

Jadi menurut Kristen, Roh itu apasih....?

Makin jauh makin gak jelas.......
Roh TUHAN adalah TUHAN yang imaterial
roh anda adalah anda yang imeterial
roh malaikat adalah malaikat yang imaterial
roh iblis adalah iblis yang imaterial

Apakah Imaterial selalu berhubungan dengan Roh...?
Anda belum menjawab pertanyaan saya syalom..., bagaimana kita bisa membedakan itu Roh Tuhan, Roh malaikat, Roh iblis atau Roh manusia...?
Dan bila Roh itu datang kepada kita, bagaimana kita tau itu adalah Roh Tuhan, atau Malaikat, atau lebih menakutkan lagi bahwa yang datang justru adalah Iblis.
Apalagi anda mengatakan, Roh itu Imaterial.
saya & orang kristen pada umumnya tidak pernah mengatakan/mengimani "Iblis bisa membuat roh"
Bagaimana dengan ini...
"1 Yohanes 4:1-3. Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia. Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia."
pertanyaan yang sama...
Bagiamana kita membedakan antara biru dan merah...?

TANDA DAN MUJIZAT
Mujizat adalah suatu peristiwa yang bertentangan dengan hukum alam atau bertentangan dengan apa yang biasanya terjadi. Terjadinya suatu tanda dan mujizat tergantung pada kehendak Tuhan

iblis mampu juga memberikan pernyataan kuasa/ tanda-tanda dan mujizat-mujizat. Iblis bisa menyamar sebagai malaikat terang. Bagaimanakah mengetahui sesuatu itu datang dari Allah atau bukan ?

Ulangan 18:20-22
18:20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
18:21 Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? --
18:22 apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.

Tetapi bagaimana bila tanda dan mujizat yang dari iblis itu itu benar-benar terjadi? Bagaimana jika sang nabi palsu itu bisa menbuat mujizat yang menakjubkan banyak orang?.

Sesungguhnya pengikut Yesus sudah diperingatkan bahwa di akhir zaman ini banyak orang akan melihat tanda-tanda dan mujizat-mujizat? Maka pengikut Yesus harus meneliti apakah tanda-tanda dan mujizat-mujizat itu mencerminkan buah-buah Roh atau tidak?. Apakah mujizat itu memuliakan Allah atau tidak?. Apakah mujizat itu mencerminkan kasih? Sebab hal-hal yang sifatnya sihir tidak akan mencerminkan buah-buah Roh

Galatia 5:22-23
5:22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
5:23 kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu

cukup disini dulu (bersambung)  ....

Untuk yang ini saya gak perlu tanggapin ya, kayaknya keluar dari pembahasan.
piss
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by bukajalan on Wed Jun 03, 2015 1:27 pm

@ngayarana wrote:
Bagaimana dengan ini...
"1 Yohanes 4:1-3. Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia. Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah, dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia."
pertanyaan yang sama...
Bagiamana kita membedakan antara biru dan merah...?
warna & maksud isi teks sudah beda, memang benar2 ummi

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by bukajalan on Wed Jun 03, 2015 1:29 pm

@ngayarana wrote:

TANDA DAN MUJIZAT
Mujizat adalah suatu peristiwa yang bertentangan dengan hukum alam atau bertentangan dengan apa yang biasanya terjadi. Terjadinya suatu tanda dan mujizat tergantung pada kehendak Tuhan

iblis mampu juga memberikan pernyataan kuasa/ tanda-tanda dan mujizat-mujizat. Iblis bisa menyamar sebagai malaikat terang. Bagaimanakah mengetahui sesuatu itu datang dari Allah atau bukan ?

Ulangan 18:20-22
18:20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
18:21 Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? --
18:22 apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.

Tetapi bagaimana bila tanda dan mujizat yang dari iblis itu itu benar-benar terjadi? Bagaimana jika sang nabi palsu itu bisa menbuat mujizat yang menakjubkan banyak orang?.

Sesungguhnya pengikut Yesus sudah diperingatkan bahwa di akhir zaman ini banyak orang akan melihat tanda-tanda dan mujizat-mujizat? Maka pengikut Yesus harus meneliti apakah tanda-tanda dan mujizat-mujizat itu mencerminkan buah-buah Roh atau tidak?. Apakah mujizat itu memuliakan Allah atau tidak?. Apakah mujizat itu mencerminkan kasih? Sebab hal-hal yang sifatnya sihir tidak akan mencerminkan buah-buah Roh

Galatia 5:22-23
5:22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
5:23 kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu

cukup disini dulu (bersambung)  ....

Untuk yang ini saya gak perlu tanggapin ya, kayaknya keluar dari pembahasan.
piss
maklum ummi kek nabinya

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by bukajalan on Wed Jun 03, 2015 1:33 pm

@ngayarana wrote:
@Syalom aleykhem wrote:
@ngayarana wrote:Yang jadi persoalan Roh Tuhan itu apa sih loom...., dan pertanyaannya pun masih belum berubah, bagaimana kita tahu bahwa itu Roh Tuhan, sedangkan Iblis pun menurut keyakinan anda bisa membuat Roh....?

Jadi menurut Kristen, Roh itu apasih....?

Makin jauh makin gak jelas.......
Roh TUHAN adalah TUHAN yang imaterial
roh anda adalah anda yang imeterial
roh malaikat adalah malaikat yang imaterial
roh iblis adalah iblis yang imaterial
Apakah Imaterial selalu berhubungan dengan Roh...?
ya, termasuk rohmu
@ngayarana wrote: Anda belum menjawab pertanyaan saya syalom..., bagaimana kita bisa membedakan itu Roh Tuhan, Roh malaikat, Roh iblis atau Roh manusia...?
Dan bila Roh itu datang kepada kita, bagaimana kita tau itu adalah Roh Tuhan, atau Malaikat, atau lebih menakutkan lagi bahwa yang datang justru adalah Iblis.
Apalagi anda mengatakan, Roh itu Imaterial.
dah dijawab berulang-ulang pd postingan2 sblmnya, ummimu minta ampun

bukajalan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 380
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesis
Join date : 18.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by njlajahweb on Thu Dec 10, 2015 12:20 am

sekilas info,

#dimana ruh manusia sebelum diijinkan masuk ke jasad/daging?
*ruh manusia sebelum diijinkan masuk ke jasad/daging ada di keempat penjuru angin.

#kapankah ruh diciptakan?
setelah jasad/daging siap atow sebelum jasad/daging siap?
*ruh diciptakan, setelah jasad/daging siap.

37:1 Lalu kekuasaan TUHAN meliputi aku dan Ia membawa aku ke luar dengan perantaraan Roh-Nya dan menempatkan aku di tengah-tengah lembah, dan lembah ini penuh dengan tulang-tulang.
37:2 Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling-keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; lihat, tulang-tulang itu amat kering.
37:3 Lalu Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?" Aku menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, Engkaulah yang mengetahui!"
37:4 Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN!
37:5 Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.
37:6 Aku akan memberi urat-urat padamu dan menumbuhkan daging padamu, Aku akan menutupi kamu dengan kulit dan memberikan kamu nafas hidup, supaya kamu hidup kembali. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."
37:7 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan kepadaku; dan segera sesudah aku bernubuat, kedengaranlah suara, sungguh, suatu suara berderak-derak, dan tulang-tulang itu bertemu satu sama lain.
37:8 Sedang aku mengamat-amatinya, lihat, urat-urat ada dan daging tumbuh padanya, kemudian kulit menutupinya, tetapi mereka belum bernafas.
37:9 Maka firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah kepada nafas hidup itu, bernubuatlah, hai anak manusia, dan katakanlah kepada nafas hidup itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Hai nafas hidup, datanglah dari keempat penjuru angin, dan berembuslah ke dalam orang-orang yang terbunuh ini, supaya mereka hidup kembali."
37:10 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruh,dalam pandangan Bibel

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik