FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Halaman 5 dari 16 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by oglikom on Mon Nov 05, 2012 12:16 pm

First topic message reminder :

Sering kita mendengar janji kalau kita beriman dan beragama dengan agama yang benar (ISLAM) kita akan mendapatkan surga (JANNAH).

Sebagaimana juga terjadi pada agama sebelah (KRISTEN) ada janji dan jaminan.

Dan yang saya inginkan, bisakah saudara-saudara yang Muslim menunjukkan ayat-ayat yang merupakan janji KEPASTIAN-NYA?
Mari kita diskusikan bersama.


Terakhir diubah oleh oglikom tanggal Thu Nov 08, 2012 3:42 pm, total 2 kali diubah

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by ramayana on Sat Aug 03, 2013 3:00 pm

kemaren ada yg bawa hadis.. kalau menyebut lha ilah ha ilallh aja masuk surga. ga perlu berkata mohamad rasullulah.

lalu yg benar syahadat itu ngomong apa?? kok nabi pengen ikut disebut juga buat apa?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Ibnu Sabil on Sat Aug 03, 2013 3:39 pm

@ramayana wrote:kemaren ada yg bawa hadis.. kalau menyebut lha ilah ha ilallh aja masuk surga. ga perlu berkata mohamad rasullulah.

lalu yg benar syahadat itu ngomong apa?? kok nabi pengen ikut disebut juga buat apa?

Hadist diatas bukan merujuk syahadat bro....ente salah penafsiran terus nih.

Hadist diatas suatu penegasan jika muslim diwaktu akhir hidupnya masih atau bisa mengucapkan Laa ilaaha illallah dijamin masuk surga.

Lanjut @mut


avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 03, 2013 5:33 pm

@Ibnu Sabil wrote:
Hadist diatas bukan merujuk syahadat bro....ente salah penafsiran terus nih.

Hadist diatas suatu penegasan jika muslim diwaktu akhir hidupnya masih atau bisa mengucapkan Laa ilaaha illallah dijamin masuk surga.

Lanjut @mut

makanya gampang banget..
koruptor-koruptor dan garong-garong muslim pasti mengucapkannya..
apa ya masuk surga?.. saya samasekali gak percaya..
dulu firaun ketika tenggelam sudah mengucapkannya, tetep aja modar tenggelam..
artinya: alloh-mu tak punya kuasa apa-apa soal surga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Ibnu Sabil on Sat Aug 03, 2013 7:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
Hadist diatas bukan merujuk syahadat bro....ente salah penafsiran terus nih.

Hadist diatas suatu penegasan jika muslim diwaktu akhir hidupnya masih atau bisa mengucapkan Laa ilaaha illallah dijamin masuk surga.

Lanjut @mut

makanya gampang banget..
koruptor-koruptor dan garong-garong muslim pasti mengucapkannya..
apa ya masuk surga?.. saya samasekali gak percaya..
dulu firaun ketika tenggelam sudah mengucapkannya, tetep aja modar tenggelam..
artinya: alloh-mu tak punya kuasa apa-apa soal surga

Hehehe....anda mau percaya atau tidak saya ndak maksa toh.

Sepertinya anda tahu juga masalah fir'aun, begini saya jelasin yang sebenarnya.

Fir'aun mengakui dengan Tuhannya musa, bukannya mengucapkan Laa ilaaha illallah....hehehehe
Allah SWT menghukum Fir'aun karena dia sudah mengaku-ngaku sebagai Tuhan, kenapa fir'aun modar itu sebagai bukti bahwa fir'aun ada yang menghidupkan dan ada yang mematikan. Jadi pengakuan dia sebagai Tuhan gugur pula dengan kematian firaun dengan jalan ditenggelamin oleh yang menciptakan fir'aun yaitu Allah SWT.

Nah beda dengan tuhan yesus anda, jika mengaku tuhan koq bisa mokat dipajang pula di tiang jemuran. Dihinakan pula dengan cuma pakai sempak. Dimana bukti ketuhanan yesus?????

artinya: alloh-mu tak punya kuasa apa-apa soal surga
Anda koq bisa2 bilang seperti itu, itu sudah jelas kuasa dong... di hadist aja sudah jelas. Dengan menyebut namanya saja dijamin, itu artinya jikalau ada setitik iman kepada Allah jaminannya ya surga.
Anda itu menyimak gak sih.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 03, 2013 8:26 pm

@Ibnu Sabil wrote:Fir'aun mengakui dengan Tuhannya musa, bukannya mengucapkan Laa ilaaha illallah....hehehehe

ketika sedang gelagepan, firaun diajak ngobrol sama alloh-mu
lalu firaun bertobat, ngakui kalau alloh adalah tuhan..
tetep aja firaum modar tenggelam..

@Ibnu Sabil wrote:Anda koq bisa2 bilang seperti itu, itu sudah jelas kuasa dong... di hadist aja sudah jelas. Dengan menyebut namanya saja dijamin, itu artinya jikalau ada setitik iman kepada Allah jaminannya ya surga.
Anda itu menyimak gak sih.

dijoman-jamin cuman omdo..
jangankan memasukkan ke sorga, nongol menunjukkan
eksistensi dan kuasanya aja kagak pernah..
ia maha ini/itu hanya kata muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by wildan99Islam on Sat Aug 03, 2013 8:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Anda koq bisa2 bilang seperti itu, itu sudah jelas kuasa dong... di hadist aja sudah jelas. Dengan menyebut namanya saja dijamin, itu artinya jikalau ada setitik iman kepada Allah jaminannya ya surga.
Anda itu menyimak gak sih.

dijoman-jamin cuman omdo..
jangankan memasukkan ke sorga, nongol menunjukkan
eksistensi dan kuasanya aja kagak pernah..
ia maha ini/itu hanya kata muhammad

disini saya udah pernah kasih tau bahwa Allah sudah menunjukkan tanda2nya dengan melihatkan lafadz "Allah" dan "Laa Illa ha ilallah" pada setiap hewan, tumbuhan, manusia, dan langit (awan)

www.laskarislam.com/t6566-bertambahnya-muallaf-di-dunia-barat

tapi masih aja ngotot pengen liat Allah secara langsung basi
Bener2 kayak Bani Israil cubit:

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: "Hai Musa, kami tidak akan beriman kepadamu sebelum kami melihat Allah dengan terang, karena itu kamu disambar halilintar, sedang kamu menyaksikannya." (Al-Baqarah 2:55)
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 03, 2013 8:41 pm

@wildan99Islam wrote:disini saya udah pernah kasih tau bahwa Allah sudah menunjukkan tanda2nya dengan melihatkan lafadz "Allah" dan "Laa Illa ha ilallah" pada setiap hewan, tumbuhan, manusia, dan langit (awan)

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

Bener2 kayak Bani Israil cubit:
Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: "Hai Musa, kami tidak akan beriman kepadamu sebelum kami melihat Allah dengan terang, karena itu kamu disambar halilintar, sedang kamu menyaksikannya." (Al-Baqarah 2:55)

dialog fiktif karangan muhammad...
kapan pernah ada dialog itu???
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by wildan99Islam on Sat Aug 03, 2013 8:48 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:disini saya udah pernah kasih tau bahwa Allah sudah menunjukkan tanda2nya dengan melihatkan lafadz "Allah" dan "Laa Illa ha ilallah" pada setiap hewan, tumbuhan, manusia, dan langit (awan)

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

Bener2 kayak Bani Israil cubit:
Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: "Hai Musa, kami tidak akan beriman kepadamu sebelum kami melihat Allah dengan terang, karena itu kamu disambar halilintar, sedang kamu menyaksikannya." (Al-Baqarah 2:55)

dialog fiktif karangan muhammad...
kapan pernah ada dialog itu???
nyerah 

kamu juga asal nuduh aja cubit
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Sat Aug 03, 2013 9:14 pm

cieh kafir kok mintanya macam-macam, kamu itu siapa....cuma manusia, eh manusia kafir pula. yang mampu melihat tuhan itu adalah yang bisa masuk surga tertinggi, itulah hadiah tertinggi bagi manusia yang beriman, jadi bukan sembarang orang apalagi manusia berdosa yang masuk surga pun tidak.

tahu diri lah, elo itu siapa...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by ramayana on Sat Aug 03, 2013 11:10 pm

@Ibnu Sabil wrote:
@ramayana wrote:kemaren ada yg bawa hadis.. kalau menyebut lha ilah ha ilallh aja masuk surga. ga perlu berkata mohamad rasullulah.

lalu yg benar syahadat itu ngomong apa?? kok nabi pengen ikut disebut juga buat apa?

Hadist diatas bukan merujuk syahadat bro....ente salah penafsiran terus nih.

Hadist diatas suatu penegasan jika muslim diwaktu akhir hidupnya masih atau bisa mengucapkan Laa ilaaha illallah dijamin masuk surga.

Lanjut @mut


lho.. kan di hadis itu ga disebut kalau muslim yg ngomong itu.. tetapi orang yg mau mati kemudian mengaku lha ilah lha ilallh.
mana ada khusus muslimnya??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 8:05 pm

khusus muslim karena hanya manusia yang memiliki keimanan Islam sebagai seorang muslim yang kaffah yang akan bisa mengucap syahadat ketika nyawa dicabut dan ketika di alam kubur diinterogasi malaikat itu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Wed Aug 14, 2013 9:48 am

@ramayana wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@ramayana wrote:kemaren ada yg bawa hadis.. kalau menyebut lha ilah ha ilallh aja masuk surga. ga perlu berkata mohamad rasullulah.

lalu yg benar syahadat itu ngomong apa?? kok nabi pengen ikut disebut juga buat apa?
Hadist diatas bukan merujuk syahadat bro....ente salah penafsiran terus nih.

Hadist diatas suatu penegasan jika muslim diwaktu akhir hidupnya masih atau bisa mengucapkan Laa ilaaha illallah dijamin masuk surga.

Lanjut @mut


lho.. kan di hadis itu ga disebut kalau muslim yg ngomong itu.. tetapi orang yg mau mati kemudian mengaku lha ilah lha ilallh.
mana ada khusus muslimnya??
hi hi hi hi ........ non-muslim, mana mau mengakui ke-Esaan ALLAH ........... kalo cuma omong doang ....... gak ngaruh tuuhhh ................. keyplung

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 8:19 am

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@wildan99Islam wrote:disini saya udah pernah kasih tau bahwa Allah sudah menunjukkan tanda2nya dengan melihatkan lafadz "Allah" dan "Laa Illa ha ilallah" pada setiap hewan, tumbuhan, manusia, dan langit (awan)

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

Bener2 kayak Bani Israil cubit:
Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: "Hai Musa, kami tidak akan beriman kepadamu sebelum kami melihat Allah dengan terang, karena itu kamu disambar halilintar, sedang kamu menyaksikannya." (Al-Baqarah 2:55)
dialog fiktif karangan muhammad...
kapan pernah ada dialog itu???
nyerah 
kamu juga asal nuduh aja cubit
adam sampai isa, gak pernah ngasih tahu bahwa ada dialog-dialog antara mereka
seperti yang dikatakan muhammad dengan model: ingatlah.. ingatlah...
membuktikan itu dialog fiktif karangan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 8:21 am

@Mutiara wrote:cieh kafir kok mintanya macam-macam, kamu itu siapa....cuma manusia, eh manusia kafir pula. yang mampu melihat tuhan itu adalah yang bisa masuk surga tertinggi, itulah hadiah tertinggi bagi manusia yang beriman, jadi bukan sembarang orang apalagi manusia berdosa yang masuk surga pun tidak.

tahu diri lah, elo itu siapa...
nongol aja kagak pernah (alias ilah fiktif), mo njamin masok sorga..
sorga bordil lagi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 8:52 am

manusia kafir macam kamu kok ngimpi pingin lihat tuhan
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 9:00 am


mohammad ditinggal ngumpet di balik tabir..
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 9:10 am

ngomong apa sih kamu, makin ngaco aja...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by wildan99Islam on Thu Aug 15, 2013 9:10 am

si Mas wedi dah kehabisan amunisi ketiwi 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 9:13 am


Tuhan di alkitab itu bisa dan pernah meampakkn diri..
ilahnya muhammad nongol kagak pernah..
itu bedanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by wildan99Islam on Thu Aug 15, 2013 9:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan di alkitab itu bisa dan pernah meampakkn diri..
ilahnya muhammad nongol kagak pernah..
itu bedanya
Allah gak perlu nampakkin diri dalam mimpi
saya udah kasih tau tanda2 kebesaran Allah yang ada di langit, tanaman, hewan, bahkan dalam manusia, eh mas wedi malah ngetawain
basi basi 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 9:15 am

yang nongol itu jin setan iblis, itulah tuhan kamu, jin penghuni patung lelaki gondrong setengah bugil...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 9:24 am

@wildan99Islam wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan di alkitab itu bisa dan pernah meampakkn diri..
ilahnya muhammad nongol kagak pernah..
itu bedanya
Allah gak perlu nampakkin diri dalam mimpi
saya udah kasih tau tanda2 kebesaran Allah yang ada di langit, tanaman, hewan, bahkan dalam manusia, eh mas wedi malah ngetawain
basi basi 
waduh..
sok mendikte Tuhan..
piss 

banyak rekayasa..
banyak dianggap mirip lafaz
konyol kok dipercaya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 9:29 am

yang mendikte seklaigus memfitnah tuhan itu kan kristen, masak untuk jadi tuhan harus menjelma jadi manusia dulu...
cuma kuda yang mengira tuhan adlaah kuda juga, itu kata filsuf terkenal dunia.. di eropa
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 9:31 am

@Mutiara wrote:yang mendikte seklaigus memfitnah tuhan itu kan kristen, masak untuk jadi tuhan harus menjelma jadi manusia dulu...
cuma kuda yang mengira tuhan adlaah kuda juga, itu kata filsuf terkenal dunia.. di eropa
Tuhan mampu menjadi manusia..
yang gak mampu itu ilah batu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 9:34 am

tuhan itu mampu untuk jadi babi, jadi kecoa, dll tapi tuhan asli itu TAK MAU jadi manusia, jadi ini itu, merendahkan dan menghinakan tuhan itu sendiri, sekaligus menghilangkan sifat ketuhannannya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 16 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik