FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Halaman 6 dari 16 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by oglikom on Mon Nov 05, 2012 12:16 pm

First topic message reminder :

Sering kita mendengar janji kalau kita beriman dan beragama dengan agama yang benar (ISLAM) kita akan mendapatkan surga (JANNAH).

Sebagaimana juga terjadi pada agama sebelah (KRISTEN) ada janji dan jaminan.

Dan yang saya inginkan, bisakah saudara-saudara yang Muslim menunjukkan ayat-ayat yang merupakan janji KEPASTIAN-NYA?
Mari kita diskusikan bersama.


Terakhir diubah oleh oglikom tanggal Thu Nov 08, 2012 3:42 pm, total 2 kali diubah

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 9:37 am

@Mutiara wrote:tuhan itu mampu untuk jadi babi, jadi kecoa, dll tapi tuhan asli itu TAK MAU jadi manusia, jadi ini  itu, merendahkan dan menghinakan tuhan itu sendiri, sekaligus menghilangkan sifat ketuhannannya.
sok tahu..
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Thu Aug 15, 2013 1:05 pm

@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan di alkitab itu bisa dan pernah meampakkn diri..
ilahnya muhammad nongol kagak pernah..
itu bedanya
yaaahhhhh pasti beda ........... tuhan di alkitab hobynya naik keledai, sedangkan tuhan muslim gak pernah keliatah .................................. nyemplung

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 1:09 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan di alkitab itu bisa dan pernah meampakkn diri..
ilahnya muhammad nongol kagak pernah..
itu bedanya
yaaahhhhh pasti beda ........... tuhan di alkitab hobynya naik keledai, sedangkan tuhan muslim gak pernah keliatah .................................. nyemplung
Tuhan-nya Musa menampakkan diri..
suara dan fenomenanya dialami seluruh umatnya..

tuhan kok hanya ada di kepala muhammad..
tahu-tahu suruh menyujudi batu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 1:37 pm

itu kan menurut bualan alkitab yang mengira bumi ada ujungnya, isinya bualan semua, buang tuh alkitab sampah.

Nabi Musa itu tak pernah melihat tuhan, sebelum melihat, baru lihat sekilas sinarnya saj asudah pingsan.

manusia baru bisa melihat Allah itu di akherat, ketika sudah lepas dari raga, dan itupun hanya untuk manusia pilihan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 1:46 pm

@Mutiara wrote:itu kan menurut bualan alkitab yang mengira bumi ada ujungnya, isinya bualan semua, buang tuh alkitab sampah.

Nabi Musa itu tak pernah melihat tuhan, sebelum melihat, baru lihat sekilas sinarnya saj asudah pingsan.

manusia baru bisa melihat Allah itu di akherat, ketika sudah lepas dari raga, dan itupun hanya untuk manusia pilihan.
betapa be gonya masih nyari ujung bumi..
nyerah 

nuduh alkitab sampah..
tapi dari adam sampai isa dicomot dan dicontek abizz..
nyerah 

lha kalau Tuhan mengendaki
tentu bisa dilihat..
dijelasin kok teknisnya, asal jangan menatap wajah-Nya..
nyerah 

di akhirat-pun ilahmu gak ada..
lha wong fiktif, cuman rekaan muhammad..
makanya cuman ada di kepala muhammad, cuman mementingkan muhammad..
memenuhi apapun keinginan muhammad dengan produksi ayat-ayat
termasuk soal sex, mengawini balita, mengawini menantu sendiri, dll

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 1:48 pm

cieh, ujung bumi itu kata alkitabmu.... jelas kan nyampah... mana ada bumi kok berujung.

buang tuh alkitab sampah, masih dipakai aja...

nyontek kok lebih ilmiah... diupgrade deh otaknya... asal cuap..
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 1:53 pm

@Mutiara wrote:cieh, ujung bumi itu kata alkitabmu.... jelas kan nyampah... mana ada bumi kok berujung.

buang tuh alkitab sampah, masih dipakai aja...

nyontek kok lebih ilmiah... diupgrade deh otaknya... asal cuap..
jelas kiasan..
ehmm 

ilmiah kan cuman klaim..
dasar laut gelap aja sudah bengak-bengok ilmiah..
buktinya kisah milik yahudi: adam sampai isa, bisa nongol di quran
nyerah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Thu Aug 15, 2013 9:25 pm

kiasan kok cuma satu-satunya ayat yang menjelaskan tentang bumi di alkitab... wk wk wk


ya MEMANG ITU bumi menurut tuhan kamu, berujung...

justru kaisan itu muncul setelah para ilmuwan menemukan kebenaran bumi tak berujung, lalau untuk menutupi aib gereja, dikilahkan itu sebagai kiasan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Fri Aug 16, 2013 10:29 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan di alkitab itu bisa dan pernah meampakkn diri..
ilahnya muhammad nongol kagak pernah..
itu bedanya
yaaahhhhh pasti beda ........... tuhan di alkitab hobynya naik keledai, sedangkan tuhan muslim gak pernah keliatah .................................. nyemplung
Tuhan-nya Musa menampakkan diri..
suara dan fenomenanya dialami seluruh umatnya..

tuhan kok hanya ada di kepala muhammad..
tahu-tahu suruh menyujudi batu
selevel n.musa aja gak sanggup melihat ALLAH, keburu pingsan ............ apalagi macam kamu yang dah meninggalkan sholat ....................... hi hi hi .... keledai

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by gusti_bara on Fri Aug 16, 2013 10:35 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan di alkitab itu bisa dan pernah meampakkn diri..
ilahnya muhammad nongol kagak pernah..
itu bedanya
yaaahhhhh pasti beda ........... tuhan di alkitab hobynya naik keledai, sedangkan tuhan muslim gak pernah keliatah .................................. nyemplung
Tuhan-nya Musa menampakkan diri..
suara dan fenomenanya dialami seluruh umatnya..

tuhan kok hanya ada di kepala muhammad..
tahu-tahu suruh menyujudi batu
selevel n.musa aja gak sanggup melihat ALLAH, keburu pingsan ............ apalagi macam kamu yang dah meninggalkan sholat ....................... hi hi hi .... keledai
TANTANGAN BUWAT KRISTEN...KALO TUHAN KELIATAN GW MINTA POTONYA...MANA DONG...JANGAN HOAX MULU.... ngaku2 melihat tuhan tapi gak bisa nunjukin fotonya...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 16, 2013 10:48 am

@Mutiara wrote:kiasan kok cuma satu-satunya ayat yang menjelaskan tentang bumi di alkitab... wk wk wk

ya MEMANG ITU bumi menurut tuhan kamu, berujung...

justru kaisan itu muncul setelah para ilmuwan menemukan kebenaran bumi tak berujung, lalau untuk menutupi aib gereja, dikilahkan itu sebagai kiasan.
sekarang aja kamu boleh kok, bikin kiasan ujung bumi..
ujung dunia aja juga boleh.. ada lagunya malah..

kalau mau harfiah juga boleh kok..
puncak himalaya kamu sebut ujung bumi juga gak ada orang protes
kek gituan aja ribet
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Fri Aug 16, 2013 10:54 am

@Jagona wrote:
selevel n.musa aja gak sanggup melihat ALLAH, keburu pingsan ............ apalagi macam kamu yang dah meninggalkan sholat ....................... hi hi hi .... keledai
sanggup kok..
asal dikehendaki-Nya dan tidak memandang wajah-Nya..

ilah kok fiktif
ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Sat Aug 17, 2013 3:10 am

wk wk puncak himalaya kok ujung bumi, PUNCAK bumi itu bukan ujung, wk wk wk berapa hari kamu mikir ini sampai tercetus kenekadan dalam kebodohan puncak sebagai ujung untuk menutupi kekonyolan bualan alkitabmu itu.... wk wk wk

kebodohan kafir adalah mengira tuhan harus bisa dilihat, kalau tidak maka fiktif. Lebih pintar orang buta, meski tak bisa melihat gunung, ia tak berpikir bahwa gunung itu fiktif.

Tuhan asli itu tak akan mau menjlema jadi ini itu berwujud, yang seperti itu adalah jin setan iblis....manusia itu melihat wujud asli malaikat dan jin saja tak bisa. Itulah sunatullah, hukum allah yang sudah Allah tetapkan secara konsisten, guna menjaga keseimbangan alam.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Sat Aug 17, 2013 10:27 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
selevel n.musa aja gak sanggup melihat ALLAH, keburu pingsan ............ apalagi macam kamu yang dah meninggalkan sholat ....................... hi hi hi .... keledai
sanggup kok..
asal dikehendaki-Nya dan tidak memandang wajah-Nya..

ilah kok fiktif
ehmm 
hu hu hu hu ......... asbun ....................... keledai nyemplung

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 17, 2013 11:01 am

@Mutiara wrote:wk wk puncak himalaya kok ujung bumi, PUNCAK bumi itu bukan ujung, wk wk wk berapa hari kamu mikir ini sampai tercetus kenekadan dalam kebodohan puncak sebagai ujung untuk menutupi  kekonyolan bualan alkitabmu itu.... wk wk wk

kebodohan kafir adalah mengira tuhan harus bisa dilihat, kalau tidak maka fiktif. Lebih pintar orang buta, meski tak bisa melihat gunung, ia tak berpikir bahwa gunung itu fiktif.

Tuhan asli itu tak akan mau menjlema jadi ini itu berwujud, yang seperti itu adalah jin setan iblis....manusia itu melihat wujud asli malaikat dan jin saja tak bisa. Itulah sunatullah, hukum allah yang sudah Allah tetapkan secara konsisten, guna menjaga keseimbangan alam.
itu titik tertinggi bumi, sah-sah saja disebut ujung bumi..
bahkan ada yang menyebutnya atap dunia..
gak ada yang protes..
kutub juga silakan kamu sebut ujung utara-selatan bumi..
gak bakal ada yang protes juga..

sok mendikte Tuhan..
lha malikat aja bsa jadi manusia, kok ilahmu gak bisa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 17, 2013 11:02 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
selevel n.musa aja gak sanggup melihat ALLAH, keburu pingsan ............ apalagi macam kamu yang dah meninggalkan sholat ....................... hi hi hi .... keledai
sanggup kok..
asal dikehendaki-Nya dan tidak memandang wajah-Nya..

ilah kok fiktif
ehmm 
hu hu hu hu ......... asbun ....................... keledai nyemplung
semua tertulis di alkitab..
jadi Tuhan itu bukan sosok fiktif, kek alloh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Sat Aug 17, 2013 11:03 am

wk wk kalau bagian tertinggi itu puncak, BUKAN ujung, kalau ujung itu bagian terakhir....

kutub juga BUKAN ujung karena bukan bagian akhir, karena bumi itu BULAT...

makin desperate saja kamu mati2an membela kebodohan tuhanmu..

wk wk wk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 17, 2013 11:07 am

@Mutiara wrote:wk wk kalau bagian tertinggi itu puncak, BUKAN ujung, kalau ujung itu bagian terakhir....

kutub juga BUKAN ujung karena bukan bagian akhir, karena bumi itu BULAT...

makin desperate saja kamu mati2an membela kebodohan tuhanmu..

wk wk wk
kalau kamu mendaki gunung, akan berakhir di puncak..
kalau kamu mengikuti garis bujur, akan berakhir di kutub..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Sat Aug 17, 2013 11:08 am

garis bujur itu nyambung ke berikutnya. naik ke puncak itu bukan ke ujung dunia, puncak itu tempat tertinggi, bukan tempat akhir bumi. wk wk wk maksa banget, mau menutupi kebodohan tuhanmu...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Sat Aug 17, 2013 11:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
selevel n.musa aja gak sanggup melihat ALLAH, keburu pingsan ............ apalagi macam kamu yang dah meninggalkan sholat ....................... hi hi hi .... keledai
sanggup kok..
asal dikehendaki-Nya dan tidak memandang wajah-Nya..

ilah kok fiktif
ehmm 
hu hu hu hu ......... asbun ....................... keledai nyemplung
semua tertulis di alkitab..
jadi Tuhan itu bukan sosok fiktif, kek alloh..
di kitab yang mana ..... tunjukin dong ayat-ayatnya bahwa kamu sanggup melihat ALLAH ....... keyplung

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 17, 2013 11:15 am

@Mutiara wrote:garis bujur itu nyambung ke berikutnya. naik ke puncak itu bukan ke ujung dunia, puncak itu tempat tertinggi, bukan tempat akhir bumi. wk wk wk maksa banget, mau menutupi kebodohan tuhanmu...
untuk gunung, itu ujungnya..
tempat akhir pendakian..

garis bujur juga berujung/berakhir di kutub..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Sat Aug 17, 2013 11:22 am

wk wk sekarang ngeles ujung gunung, BUKAN ujung bumi juga itu.... dan gunung itu tidak berujung, tapi berpuncak.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 17, 2013 11:29 am


puncak itu ujung (tertinggi) gunung..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Sat Aug 17, 2013 11:44 am

nope, gunung itu meninggi, bukan melebar jadi tak ada ujungnya, bentuknya pun bukan segiempat, adanya PUNCAK gunung, bukan ujung gunung....dan tak usah oot, ujung bumi yg harus kamu buktikan, bukan gunung..

lol
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 17, 2013 12:11 pm


mo meninggi/mo menurun gak masalah..
yang penting bagian akhir (katamu sendiri lho!)
bagian akhir pendakian adalah puncak gunung -> puncak = ujung gunung
bagian akhir garis bujur adalah kutub -> kutub = ujung bumi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 16 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 11 ... 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik