FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Halaman 13 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by oglikom on Mon Nov 05, 2012 12:16 pm

First topic message reminder :

Sering kita mendengar janji kalau kita beriman dan beragama dengan agama yang benar (ISLAM) kita akan mendapatkan surga (JANNAH).

Sebagaimana juga terjadi pada agama sebelah (KRISTEN) ada janji dan jaminan.

Dan yang saya inginkan, bisakah saudara-saudara yang Muslim menunjukkan ayat-ayat yang merupakan janji KEPASTIAN-NYA?
Mari kita diskusikan bersama.


Terakhir diubah oleh oglikom tanggal Thu Nov 08, 2012 3:42 pm, total 2 kali diubah

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Fri Nov 29, 2013 8:53 am

@SEGOROWEDI wrote:
gak kredibel..
gak pernah punya bukti janji/omongannya terbukti
kok ya masih percaya to, GO
hi hi hi statemen basi basi basi  ....................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 29, 2013 10:14 am



mana bukti kredibilitas?
sama-sekali gak punya bukti cuman janji-janji dan ngancam-ngancam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Sat Nov 30, 2013 10:47 am

@SEGOROWEDI wrote:

mana bukti kredibilitas?
sama-sekali gak punya bukti cuman janji-janji dan ngancam-ngancam
rambut anda tumbuh memanjang setiap saat ......... setiap saat anda harus bernafas ....... setiap saat bumi berputar di porosnya dengan kecepatan 1665 mil/jam ...... dan masih banyak lagi ............. bisakah anda menyadarinya ? .............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Mutiara on Sat Nov 30, 2013 4:14 pm

Islam dan surga hanya bagi kaum yang mampu dan mau berpikir.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Sun Dec 01, 2013 10:29 am

@Mutiara wrote:Islam dan surga hanya bagi kaum yang mampu dan mau berpikir.
benarkah ? ........... bagaimana kalo ada muslim yang gak mau berpikir ........ menganggap diri sendiri lebih tinggi dari yang lain .......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 01, 2013 11:59 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

mana bukti kredibilitas?
sama-sekali gak punya bukti cuman janji-janji dan ngancam-ngancam
rambut anda tumbuh memanjang setiap saat ......... setiap saat anda harus bernafas ....... setiap saat bumi berputar di porosnya dengan kecepatan 1665 mil/jam ...... dan masih banyak lagi ............. bisakah anda menyadarinya ? .............. okey
waraslah GO..
yang seperti itu tidak bisa untuk membuktikan bahwa si similikithi ada

ujilah alloh-mu
apakah ia benar-benar eksis atau hanya ada di kepala muhammad belaka

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 01, 2013 12:00 pm

@Jagona wrote:
@Mutiara wrote:Islam dan surga hanya bagi kaum yang mampu dan mau berpikir.
benarkah ? ........... bagaimana kalo ada muslim yang gak mau berpikir ........ menganggap diri sendiri lebih tinggi dari yang lain .......................... okey
mo berantem keknya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Mon Dec 02, 2013 10:09 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

mana bukti kredibilitas?
sama-sekali gak punya bukti cuman janji-janji dan ngancam-ngancam
rambut anda tumbuh memanjang setiap saat ......... setiap saat anda harus bernafas ....... setiap saat bumi berputar di porosnya dengan kecepatan 1665 mil/jam ...... dan masih banyak lagi ............. bisakah anda menyadarinya ? .............. okey
waraslah GO..
yang seperti itu tidak bisa untuk membuktikan bahwa si similikithi ada

ujilah alloh-mu
apakah ia benar-benar eksis atau hanya ada di kepala muhammad belaka
hi hi hi ................ anda yang harus waras ........... justru yang aku unjukan adalah untuk menunjukan kepada kamu bahwa ALLAH itu ada .............. coba anda berpikir banyak ........... "kenapa Bumi berputar pada porosnya dan siapa yang memutarkannya" .......................... okey waraslah nduk

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 02, 2013 10:18 am


apa yang mutar si similikithi???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Mon Dec 02, 2013 10:54 am

@SEGOROWEDI wrote:
apa yang mutar si similikithi???
jawab aja yang waras ......... masa gak bisa baca ..................... nyemplung

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Dec 02, 2013 10:57 am


bukan seperti itu cara membuktikan eksistensi dan kuasa alloh maupun si similikithi, GO

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Tue Dec 03, 2013 9:38 am

@SEGOROWEDI wrote:
bukan seperti itu cara membuktikan eksistensi dan kuasa alloh maupun si similikithi, GO
bilang aja gak bisa jawab, biar aku ganti dengan yang lebih mudah ........ okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 03, 2013 10:06 am


apanya yang harus dijawab? itu gak ada hubungannya..
sama halnya tidak bisa untuk membuktikan: si similikithi ada dan berkuasa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by gusti_bara on Tue Dec 03, 2013 10:19 am

ketawa ajah lihat si wedi... komentarnya bodoh banget...pusing 

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by thulabul ilmi on Tue Dec 03, 2013 10:27 am

ga tahaaaaan liat kekonyolan ucapannya....kurang gizi waktu kecil kali yaa piss 
avatar
thulabul ilmi
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 122
Kepercayaan : Islam
Location : bumi Allah
Join date : 29.10.11
Reputation : 2

http://muslim.or.id/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 03, 2013 10:42 am



ayoo..
tunjukkan eksistensi dan kredibilitas alloh-mu
sebelum jaminannya kamu amini!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Wed Dec 04, 2013 10:58 am

@SEGOROWEDI wrote:
apanya yang harus dijawab? itu gak ada hubungannya..
sama halnya tidak bisa untuk membuktikan: si similikithi ada dan berkuasa
pertanyaan ini yang harus dijawab : "kenapa Bumi berputar pada porosnya dan siapa yang memutarkannya" ? .......................... okey

kalo gak bisa jawab, bilang aja yang waras ....................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Wed Dec 04, 2013 11:01 am

@gusti_bara wrote:ketawa ajah lihat si wedi... komentarnya bodoh banget...pusing 
jangan gitu ........ nanti purik ...................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Wed Dec 04, 2013 11:03 am

@thulabul ilmi wrote:ga tahaaaaan liat kekonyolan ucapannya....kurang gizi waktu kecil kali yaa piss 
hi hi hi .............. jangan suudzon, pamali .................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 04, 2013 11:14 am

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
apanya yang harus dijawab? itu gak ada hubungannya..
sama halnya tidak bisa untuk membuktikan: si similikithi ada dan berkuasa
pertanyaan ini yang harus dijawab : "kenapa Bumi berputar pada porosnya dan siapa yang memutarkannya" ? .......................... okey

kalo gak bisa jawab, bilang aja yang waras ....................... okey
si similikithi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Thu Dec 05, 2013 10:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
apanya yang harus dijawab? itu gak ada hubungannya..
sama halnya tidak bisa untuk membuktikan: si similikithi ada dan berkuasa
pertanyaan ini yang harus dijawab : "kenapa Bumi berputar pada porosnya dan siapa yang memutarkannya" ? .......................... okey

kalo gak bisa jawab, bilang aja yang waras ....................... okey
si similikithi
jawab yang waras dong .................... kenapa berputar, dan siapa yang memutar ?

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 08, 2013 12:24 pm


kalau pakai logikamu..
maka tidak salah orang menjawab: si similikithi
yang mengutus malaikat jebrol mendikte ayat ke morkamot

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Tue Dec 10, 2013 9:50 am

@SEGOROWEDI wrote:
kalau pakai logikamu..
maka tidak salah orang menjawab: si similikithi
yang mengutus malaikat jebrol mendikte ayat ke morkamot


yahhh ......... dah keserang rabies ......... jadi cheerleader aja biar rame ............. key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 10, 2013 9:55 am


pembuktian alloh, kok kek gitu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Jagona on Tue Dec 10, 2013 10:46 am

@SEGOROWEDI wrote:
pembuktian alloh, kok kek gitu..

anda tidak mau menjawab berdasarkan hati nurani kamu, tetapi anda lebih gunakan emosi ....... hi hi hi ............. cheerleader

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jaminan Masuk Surga Kristen dan Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 13 dari 16 Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14, 15, 16  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik