FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Medan Magnet dan Gravitasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Medan Magnet dan Gravitasi

Post by abu hanan on Sun Oct 09, 2011 8:12 pm

Bentuk bangun alam semesta adalah ruang 3 dimensi dan didalamnya terdapat banyak gugusan bintang yang juga berbentuk 3 dimensi termasuk tata surya.Dan pada setiap bangun 3 dimensi dan diluarnya harus terdapat penghubung/pembatas yang mampu mencegah setiap benda untuk tidak bersinggungan.
Boleh jadi gaya gravitasi tiap benda memiliki pengaruh kuat dalam menyebabkan medan magnet,namun harus ada medan magnet yang inpenden dalam ukuran yang telah ditetapkan baginya dan meliputi setiap ruang antar benda,antar tata surya bahkan antar galaksi yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan alam semesta.

Banyak galaksi di alam semesta dimana masing-masing galaksi terdiri dari banyak bintang dan sebagian memiliki sistem seperti tata surya kita (ada matahari,planet dan satelit). Semua benda langit tersebut berjalan dalam garis edarnya masing-masing.
Selama pergerakan ini, tidak satupun benda-benda angkasa dan galaksi ini memotong lintasan atau bertabrakan dengan yang lainnya. Bahkan telah diamati sejumlah galaksi berpapasan 1 sama lainnya tanpa satu bagian dari bagian-bagiannya saling bersentuhan.Pluto memang “nakal”,ilmuwan bilang dia memotong lintasan tetapi Pluto belum pernah dinyatakan bersalah karena menabrak saudaranya.Ataukah para ilmuwan salah menyimpulkan bahwa sebenarnya Pluto tidak memotong tetapi mengesankan memotong karena dia memiliki garis edar yang berbeda dengan bumi?Mungkin agak miring sehingga mengesankan memotong…Bisa jadi kan?

Silakan menunggu,kecocokan “yumsiku hunna” (yang menjadi landasan saya berteori tentang medan magnet yang meliputi alam semesta berdasarkan ayat Al Quran) dengan frasa kata menghipotesis medan magnet universal semestinya menembus kedalaman ruang di antara galaksi, tapi tidak ada cara untuk melihat atau mengukurnya hingga kini....

silahkeun dilanjut....



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik