FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

JENIUS :Munarman FPI Sandiwara Digebukin BIAR Batal Jihad ke Gaza

View previous topic View next topic Go down

JENIUS :Munarman FPI Sandiwara Digebukin BIAR Batal Jihad ke Gaza

Post by Guest on Mon Nov 26, 2012 5:33 am

Dikeroyok Massa, Muka Munarman Lebam dan Kaca Mobilnya Pecah


Jakarta - Jubir FPI Munarman dikeroyok massa di Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel. Munarman diketahui menderita luka lebam dan juga kaca mobilnya pecah.

"Kata teman yang sudah bertemu dia, mukanya lebam. Ya siapa yang tidak lebam sih dikeroyok lima orang begitu," ujar Sekjen FUI, Muhammad Al Khathath kepada detikcom, Senin (26/11/2012) pagi.

Selain aktif di FPI, Munarman selama ini juga aktif dalam kegiatan FUI. Dua ormas ini sebelumnya juga cukup sering terlibat kolaborasi dalam menggelar aksi.

Selain menderita luka lebam, lanjut Al Khathath, Munarman juga harus menerima kenyataan kaca mobil miliknya dipecah oleh para pengeyoroknya itu. "Kaca mobilnya juga dipecah. Yang mengeroyok dia itu preman," paparnya.

Sebelumnya, Al Khathath mengatakan Munarman dikeroyok lima orang di Pondok Cabe pada Minggu sore. Saat itu Munarman tengah terjebak kemacetan dan membunyikan klakson agar kendaraan yang ada di depannya maju ke depan.

Namun tiba-tiba saja mendekat lima orang ke arah mobil Munarman. Setelah terlibat adu mulut, mereka lantas memukuli Munarman. Menurut Al Khatath, ketika Munarman membunyikan klakson, tanda itu tidak ditujukan kepada lima orang ini.

Pihak Polsek Pamulang juga sudah membenarkan mengenai insiden ini.
Sampai saat ini Munarman belum dapat dikonfirmasi, nomor handphone-nya tidak aktif.


=======

Setelah sebelumnya FPI koar koar akan jihad ke Gaza , ehh tiba tiba dia di pukulin

Ini PASTI sandiwara n Rekayasa

Muslim itu kan kaya BANCI .... kaya si Putri Mentari yang koar koar bisa nunjukin ayat Quran sholat 5 waktu
Ehhh begitu tak buat trit duel ... ngacirrrr cirrrr bikin dalih

ketawa guling

nyerah

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: JENIUS :Munarman FPI Sandiwara Digebukin BIAR Batal Jihad ke Gaza

Post by bezat on Mon Nov 26, 2012 11:59 am

lah masa gara gara lembam doang, kagak jadi ke gaza?? wong ada yang sampe rontok giginya masih semangat berperang kok. Ga mungkin lah bro, munawarman mundur dari jihad...

Maju terus Munawarman, ane dukung ente dan riziek jihad ke Gaza. Ikut perang yeee, jangan sembunyi di bunker nya rumah sakit indonesia.

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Total Like dan Thanks: 3
Male
Posts: 152
Location: Kota Kafir
Join date: 2012-10-05

Back to top Go down

Re: JENIUS :Munarman FPI Sandiwara Digebukin BIAR Batal Jihad ke Gaza

Post by Guest on Mon Nov 26, 2012 12:11 pm

bezat wrote:lah masa gara gara lembam doang, kagak jadi ke gaza?? wong ada yang sampe rontok giginya masih semangat berperang kok. Ga mungkin lah bro, munawarman mundur dari jihad...
Loh bulan maret kemaren saat Tim Global March to Jerusalem (GMJ) ... dia juga dah SANDIWARA kan

Ngaku bahwa visa nya di tolak Yordania makanya batal ke Jerusalem ... klo memang sunguhan hendak ke Jerusalem , emanknya dia ga bisa muter dari negara lain ??

Lha si Odong odang ajahh bisa dapat visa ampe ke Betlehem


REKAYASA BATAL DAPAT VISA nie yaw

nyerah

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: JENIUS :Munarman FPI Sandiwara Digebukin BIAR Batal Jihad ke Gaza

Post by Guest on Mon Nov 26, 2012 1:00 pm

Kronologi Munarman Cekcok dengan Pemotor di Pamulang
http://news.detik.com/read/2012/11/26/115555/2101254/10/kronologi-munarman-cekcok-dengan-pemotor-di-pamulang?n991103605


Jakarta - Jubir FPI Munarman sempat cekcok dengan beberapa pengendara motor di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, Minggu (25/11/2012) kemarin. Beruntung, kejadian tersebut tidak berbuntut panjang menjadi sebuah perkelahian. Akibat kejadian itu, polisi sempat menangkap dua pengendara motor yang terlibat cekcok dengan jubir FPI tersebut.

Tetapi Munarman tidak menganggap hal itu masalah serius. Berikut kronologi cekcok antara Munarman dengan pengendara motor, seperti yang dituturkan oleh Kapolsek Pamulang Kompol Mohamad Nasir kepada detikcom, Senin (26/11/2012).

Pukul 17.05 WIB:

Munarman mengendarai mobil Mitsubishi Pajero di Jalan Pondok Cabe, Pamulang. Saat itu kondisi jalan sedang macet dan Munarman mengklakson pengendara motor di depannya.

17.10 WIB:

Kesal di-klakson oleh Munarman, para pengendara motor itu mengejar Munarman. Bahkan mereka sempat mengetok spion kanan mobil Pajero Munarman.

17.12 WIB:

Merasa tidak terima spionnya diketok, Munarman turun dan adu mulut dengan para pengendara motor itu. Warga sekitar segera melerai cekcok itu agar tidak berujung keributan. Saat dilerai, Munarman sempat terjatuh.

17.30 WIB:

Polisi dari Polsek Pamulang menghampiri lokasi dan membawa dua orang pengendara motor. Munarman pun ikut ke Polsek Pamulang. Tidak lama setelah itu, Munarman berubah pikiran dan menyatakan kasus tersebut telah selesai.

23.00 WIB:

Munarman membuat surat pernyataan dan menyatakan masalah telah selesai. 2 Pengendara motor tersebut juga dibebaskan.




======
Tuhh lihat ...
Dia itu seorang pengacara hukum ... klo dia memang bukan REKAYASA ngapain pula dia sendiri yang MENCABUT PERKARA .
Jelas tuh menggebukin adalah anak buahnya sendiri dari FPI , ya langsung dilepaskan lah

hoax

ketawa guling







Dan herannya orang orang kok pada gembira ya saat si Munarman digebukin , baca komentar para pembaca detik news disini

1. http://news.detik.com/comment/2012/11/26/054120/2100870/10/dikeroyok-massa-muka-munarman-lebam-dan-kaca-mobilnya-pecah

2. http://news.detik.com/comment/2012/11/26/071352/2100891/10/jubir-fpi-dipukuli-polisi-munarman-dongkol-karena-tak-diberi-jalan


Kata nya mo jihad MEMBELA SODARA SEUKUWAH di Gaza
Katanya mo menghajar si laknatullah Israel di Gaza

Moso di sorakin saat kepalanya benjol benjol
Lha gimana lagi klo dia MATEK di Gaza ... apa orang orang langsung pesta pora pada joged dangdut koplo

ketawa guling

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: JENIUS :Munarman FPI Sandiwara Digebukin BIAR Batal Jihad ke Gaza

Post by Guest on Mon Nov 26, 2012 4:45 pm

Lohh ini trit MAHA PENTING ... slimer nya kok ga ada yang singgah sih


Cmon bang Admin LI .... singgah dan kasehh komentar dunk disini

usil

====

Btw ... FPI itu terkenal dengan pasukannya yang amat beringas
Jahudi di Israel sono ajahh hendak dibabat


Kalaulah benar pemukulan itu bukan rekayasa ...
Tentu TANPA MENUNGGU HUJAN
dan
TANPA MENUNGGU ANGIN
Pastilah mereka sudah sedari tadi beramai ramai membuat huru hara di tkp menghabisi para preman preman pondok cabe !!

Tapi iiii
NYATANYA PREMAN PONDOK CABE yang katanya menghajarrr petingginya dibiarin .


JELASSSSsssssssss
Karena semua kejadian ini adalah sandiwara pemukulan bo'ongan
Ya ga mungkinlah FPI menyerbu anggota sendiri

nice info

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: JENIUS :Munarman FPI Sandiwara Digebukin BIAR Batal Jihad ke Gaza

Post by Guest on Mon Nov 26, 2012 7:16 pm

Yaa elah muslim belon juga punya nyali tuk singgah hahahaha


@Admin & Momod

Ini trit tolong sticky , ini trit MAHA PENTING biar forum LI disamber gugel loh

usil


Buktinya di Yahoo yang komentar dah lebih 1500 orang

http://id.berita.yahoo.com/dikeroyok-orang-tak-dikenal-munarman-luka-lebam-185819339.html;_ylt=Atdj_IiSnhxPnayreb2mFpZ8V8d_;_ylu=X3oDMTRuM2Jua2s3BGNjb2RlA3ZzaGFyZWFnMnVwcmVzdARtaXQDTW9zdCBQb3B1bGFyIFN0b3JpZXMEcGtnAzZiMTU2ODM2LTNlYTUtM2M5MS04MDk1LTBhYTRkOWNlZmUwZgRwb3MDMQRzZWMDbmV3c19mb3JfeW91BHZlcgMxM2JkNDYwMS0zNzMyLTExZTItOTdmZi02MjM3ZjE4NTY3YjQ-;_ylg=X3oDMTFpMzR1ajhpBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHBzdGNhdANhd2FsBHB0A3NlY3Rpb25z;_ylv=3#

ini salah satunya :


komentar • 8 jam yang lalu
MUNAR=MAN DIKEROYOK, DIPUKULI, DILUDAHI????!
HOREEEEEEEE !! HATI GW SENANG BANGET !!
KAPAN KIRA-KIRA MUNARMAN DIBUNUH ORANG YA??


Guest
Guest


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum