FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by Guest on Tue Nov 27, 2012 1:42 am

FITNAH duren selalu tak TERPATAHKAN wekekeke


Disini saya mengajak anda tuk membedah perkawinan Umm Hani ( DATA nya DIKITTT banget ... jadi yang dipakai haruslah lebih banyak logika )

Karena ane dah ngantuk kita lanjut besok aja


Tuk sekedar baca baca nihh

  • Bukhari Hadith 4:396

    Narrated Um Hani the daughter of Abu Talib: I went to Allah's Apostle on the day of the conquest of Mecca and found him taking a bath, and his daughter Fatima was screening him. I greeted him and he asked, "Who is that?" I said, "I, Um Hani bint Abi Talib." He said, "Welcome, O Um Hani." When he had finished his bath, he stood up and offered eight Rakat while dressed in one garment. I said, "O Allah's Apostle! My brother 'Ali has declared that he will kill a man to whom I have granted asylum. The man is so and-so bin Hubaira." Allah's Apostle said, "O Um Hani! We will grant asylum to the one whom you have granted asylum." (Um Hani said, "That (visit) took place in the Duha (i.e. forenoon)).



Saat futu Mekah .. dia berani MENJAMIN dua orang kapir loh
Lha SUAMI nya ja ga di jamininya

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by Guest on Tue Nov 27, 2012 12:42 pm

Hai slim slam slem .. kok pada ga ada yang singgah tuk tabok tabokan sama si TUKANG FITNAH Duren SWT

TAKUT akan Islam YANG SEBENAR NYA yahh hehehe

piss

======

TIDAK LUPA post hari ini akan kita mulai dengan sebuah nyanyian yang berasal dari lubuk hati rosul

Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...




Ocehh
Dari hadis diatas ... dengan jelas tampak bahwa Umm Hani TIDAK ADA memberi perlindungan SUAKA terhadap SUAMINYA
Yang terjadi ...
Umm Hani memberi suaka terhadap dua KERABAT suaminnya

Sementara semua data mengatakan bahwa suami Umm Hani adalah KAPIR SAMPAI KIAMAT .


Pertanyaan logis :
Lantas kemana suaminya saat terjadi futu Mekah ?? Lha wong KERABAT suaminya ajahh ada di Mekah .

Si Putri Mentari TIDAK MAMPU memberi jawaban logis akan hal itu !!

Analisis saya :
    Saat futu Mekah .. jelas STATUS Umm Hani SUDAH JANDA
    Makanya suaminya kaga ada disisinya
    Dan dia SUDAH JADI MUSLIM ... sebab dari semua kisah mengatakan bahwa PERCERAIAN Umm Hani adalah disebabkan PERBEDAAN IMAN


Dan hal ini tambah logis .. karena dia BERANI menjadi kan rumahnya sebagai TEMPAT SUAKA

Kapir GILA ajah yang berani memberi rumahnya sebagai tempat suaka … dan Umm Hani tentu tidak gila .


SEBAB :
Lha kapir Abd Al Uza bin Akhtal yang mencoba berlindung dengan cara melilitkan diri di tabir kabah ajah di CINCANG ampe alusss atas perintah rosul

Si kapir maha laknatullah “ Abdullah ibn Abi Sarh SWT “ sang PENGARANG ayat Q 23.14 bisa selamat karena perlindungan saudara sesusuan nya Utsman bin Affan


Jadi .. alasan si PM bahwa Umm Hani CUMA mengandalkan nepotisme tuk menjadikan rumahnya sebagai tempat suaka adalah NGARANG TANPA DASAR !!


Baca : http://www.laskarislam.com/t4455p50-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem






Bahasan selanjutnya :
    - Benarkah Muhammad MELAMAR Umm hani saat dia masih gadis ??
    - Ataukah melamar Umm hani HANYA setelah dia jadi janda ??
    - Ataukah dua duanya ( dimasa gadis dan dimasa janda )



Dan inilah referensi terbaik yang bisa saya dapat
    Ibn Abbas narrated: "The Prophet asked Abu Talib for the hand of his daughter, Umm Hani´, in marriage in the Jahiliya. But Hubaira proposed to her and married her. The Prophet said, 'My uncle, you married Hubaira off and left me out!' He replied, 'My nephew, we have become related to you by marriage, and the dignified man rewards [or is the reward of] the dignified man.' (apparently giving the reason that it was in return for a prior marriage link with a woman from Hubayra’s family).

    Afterwards, she submitted in [adopted Islam] and Islam separated her from Hubaira. Then the Messenger of God proposed to her personally.
    She said, 'By God! If I loved you in the Jahiliya, so how much more in Islam!
    But I am a woman with children and I hate that they would hurt you.'
    The Messenger of God said, 'The best women who ride on horseback are the women of Quraish; they are tender to their little children, and take good care of their husband's possessions.'
    (Tabaqat, 8:151-153; Usd al-ghaba, 5:624)



Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by pakdhesam on Tue Nov 27, 2012 1:38 pm

trid gak laku kasian deh lu..

numpang nangis

aja
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by frontline defender on Tue Nov 27, 2012 1:59 pm

ada nggak keterangan yang menceritakan, mereka meminta suaka karena/setelah melakukan apa?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by Guest on Tue Nov 27, 2012 2:19 pm

@frontline defender wrote:ada nggak keterangan yang menceritakan, mereka meminta suaka karena/setelah melakukan apa?

ehmm
Gunakan dunk nalar mu untuk meyimak bahwa kejadian itu DI PERISTIWA APA !!


Ane dah berulang kali ngomong masalah futu Mekah kok masih ngomel aja sih

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by Guest on Tue Nov 27, 2012 6:41 pm



FU*K-Edit By Mod:Jaga kata-kata anda! = !!


Terakhir diubah oleh duren swt tanggal Wed Nov 28, 2012 12:43 am, total 1 kali diubah

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by Guest on Wed Nov 28, 2012 12:07 am

^ Ga usah ngotbahin SWT la yau ... laksanakan ajah aja tugasmu tanpa double standart SEBAB bakal kubuat makan ati semua muslim disini

basi



======

Sumber hadis dan referensi
http://www.sacred-texts.com/isl/bukhari/bh4/bh4_400.htm


Hadith 4:396

  • Narrated Um Hani:
    the daughter of Abu Talib: I went to Allah's Apostle on the day of the conquest of Mecca and found him taking a bath, and his daughter Fatima was screening him. I greeted him and he asked, "Who is that?" I said, "I, Um Hani bint Abi Talib." He said, "Welcome, O Um Hani." When he had finished his bath, he stood up and offered eight Rakat while dressed in one garment. I said, "O Allah's Apostle! My brother 'Ali has declared that he will kill a man to whom I have granted asylum. The man is so and-so bin Hubaira." Allah's Apostle said, "O Um Hani! We will grant asylum to the one whom you have granted asylum." (Um Hani said, "That (visit) took place in the Duha (i.e. forenoon)).





http://www.light-of-life.com/eng/reveal/r5405et9.htm

  • Umm Hani´ Bint Abi Talib:
    Ibn Abbas narrated: "The Prophet asked Abu Talib for the hand of his daughter, Umm Hani´, in marriage in the Jahiliya. But Hubaira proposed to her and married her. The Prophet said, 'My uncle, you married Hubaira off and left me out!' He replied, 'My nephew, we have become related to you by marriage, and the dignified man rewards [or is the reward of] the dignified man.'

    Afterwards, she surrendered [adopted Islam] and Islam separated her from Hubaira. Then the Messenger of God proposed to her personally. She said, 'By God! If I loved you in the Jahiliya, so how much more in Islam! But I am a woman with children and I hate that they would hurt you.'
    The Messenger of God said, 'The best women who ride on horseback are the women of Quraish; they are tender to their little children, and take good care of their husband's possessions.' "(14)

    =======

    Abu Salih, the guardian of Umm Hani´, narrated: "The Messenger of God proposed to Umm Hani´, Abu Talib's daughter, who said, 'O Messenger of God, I am the mother of orphans, and my children are young.'

    So when her children attained puberty, she offered herself to him,
    info

    but he said, 'No, not now,'

    ketawa guling

    because God revealed to him: 'O Prophet, We have permitted you [to deal with] your wives to whom you have given their allotments, and anyone your right hand controls whom God has given you [as captives] and your paternal uncles' and aunts' daughters, and your maternal uncles' and aunts' daughters who have migrated along with you',(15)

    =======

    and she was not among those who migrated. Another said, 'She bore for Hubaira Ibn Abi Wahb, Ja`da, `Umar, Yusuf, and Hani´.' "(16)


    http://www.light-of-life.com/eng/reveal/r5405f26.htm
    14 . Tabaqat, 8:151-153; Usd al-ghaba, 5:624.
    15. Sura al-Ahzab 33:50. Scholars are in disagreement concerning this verse as is mentioned in the story of Umm Shuraik below.
    16. Tabaqat, 8:153ff.


=====
Wkwkwk ane hampir ga percaya sama kisah diatas

1. Saat masih dijaman jahiliyah ...Muhammad MEMPERTANYAKAN keputusan Ali Thalib yang menikahkan Umm hani kepada Hubaira .
Ingan ... sama sekali adalah DUSTA bahwa Muhammad pernah melamar Umm Hani di jaman jahiliyah



2. Saat cerai dengan Hubaira ( jelas karena Umm Hani masuk Islam ) ... anak anak Umm Hani masih kecil kecil . Dan disaat itulah Muhammad MELAMAR Umm Hani
Namun Umm Hani menolak dengan alasan anaknya masih pada bocah




3. Nahh ini kejutannya ... setelah anak anaknya beranjak dewasa TERNYATA Umm Hani MENAWARKAN DIRI kepada Muhammad

ketawa guling

nyerah

Tapi Muhammad DAH GA SELERA LAGI dan ada kaitannya dengan Q 33.50 ( ayat ijin kawin cere sesuka hati si baginda rosul lll )



4. Dan barulah terjawab misteri nya ...
Umm Hani ( yang dah muslim dan janda itu ) MEMANG TIDAK IKUT Hijrah ke Madinah

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by Guest on Thu Nov 29, 2012 8:02 am

Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...



Ternyata riwayat kisah cinta mu semakin terang benderang :

http://www.laskarislam.com/t2674-menjawab-fitnahapakah-nabi-muhammad-bersenggama-dengan-sepupunya-umi-hani#49778


Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by BiasaSaja on Sun Dec 09, 2012 10:28 am

Bung duren SWT sedang on fire nih, mana tahan slimer sama apinya duren SWT panas
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by dhans on Wed Jul 03, 2013 4:21 pm

Logika apa yang mau diadu disini..?? Biar keliatan sangar apa judulnya...
Thread ini berakar dari prasangka Kalian kafirin yang memaksakan Nabi saw Ngesex dengan Umm Hani,*topiknya*..padahal sudah sangat jelas di dalam HR bukhari 3598 dan Muslim 238 bahkan tidak ada keterangan mengenai bermalamnya Nabi dan melakukan hubungan intim...bahkan kalau mau menggunakan tulisan Lings pun tidak terbukti.

FATHIMA, JANDA  Abu Thalib, telah masuk islam, entah sebelum atau sesudah kematian suaminya. Demikian pula putrinya, UMM HANNI, saudara Ali dan Ja’far. Tetapi  SUAMI Umm Hani, Hubayrah sama sekali tidak tersentuh oleh risalah tauhid. Meskipun demikian, IA tetap menyambut Nabi ketika beliau masuk ke rumahnya. Jika waktu shalat tiba, selama kunjungan ini, para pemeluk agama Islam di keluarga itu akan shalat berjamaah. Suatu ketika, seusai mereka shalat berjamaah diimani Nabi, Umm Hani MENGUNDANG beliau untuk menginap dirumah mereka. Beliau menerima tawarannya. Setelah tidur sejenak, BELIAU BANGKIT DAN PERGI KE MASJID, karena beliau suka mengunjungi Ka’bah pada malam hari. Ketika beliau disana, rasa kantuk menghampiri dan beliau pun tertidur di Hijr.

“ketika aku sedang tidur di Hijr” cerita beliau, “jibril datang kepadaku dan mengusikku dengan kakinya. Aku segera duduk tegap. Setelah kulihat tidak ada apa apa, aku berbaring kembali. Ia datang kembali untuk yang kedua kalinya. Ketiga kalinya, ia mengangakatku. Aku bangkit dan berdiri di sampingnya. Jibril mengajakku menuju pintu masjid. Disana ada seekor binatang putih, seperti peranakan antara kuda dan keledai, dengan sayap disisi tempat menggerakan kakinya. Langkahnya sejauh mata memandang.”



duren swt wrote:FITNAH  duren selalu  tak   TERPATAHKAN wekekeke


Disini saya mengajak anda tuk membedah perkawinan Umm Hani ( DATA nya DIKITTT banget  ... jadi yang dipakai haruslah lebih banyak logika  )

Karena ane dah ngantuk kita lanjut besok aja


Tuk sekedar baca baca nihh


  • Bukhari Hadith 4:396

    Narrated Um Hani the daughter of Abu Talib: I went to Allah's Apostle on the day of the conquest of Mecca and found him taking a bath, and his daughter Fatima was screening him. I greeted him and he asked, "Who is that?" I said, "I, Um Hani bint Abi Talib." He said, "Welcome, O Um Hani." When he had finished his bath, he stood up and offered eight Rakat while dressed in one garment. I said, "O Allah's Apostle! My brother 'Ali has declared that he will kill a man to whom I have granted asylum. The man is so and-so bin Hubaira." Allah's Apostle said, "O Um Hani! We will grant asylum to the one whom you have granted asylum." (Um Hani said, "That (visit) took place in the Duha (i.e. forenoon)).



Saat futu Mekah .. dia berani MENJAMIN dua orang kapir loh
Lha SUAMI nya ja ga di jamininya

So What...??pamer copas Bahasa Inggeris dul...trus sampeyan mau apa dengan hadis diatas...?hadis diatas membahas siapa dua orang yang mendapat perlindungan melalui Umm Hani...mau di paksain/sangkut pauitin dengan keberadaan suami Umm Hani...MAKSA nyaa...
Memang dimana keterangan kalau suami Umm Hani melakukan peperangan sehingga memerlukan Suaka di situ..??**Capek deh**
Peneliti lain pun bahkan mengatakan kalau Hubairah tidak menerima suaka tersebut karena beliau sudah berpindah ke Najran untuk melarikan diri.

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by dhans on Wed Jul 03, 2013 4:27 pm

duren swt wrote:
Dan inilah referensi terbaik yang bisa saya dapat

    Ibn Abbas narrated: "The Prophet asked Abu Talib for the hand of his daughter, Umm Hani´, in marriage in the Jahiliya. But Hubaira proposed to her and married her. The Prophet said, 'My uncle, you married Hubaira off and left me out!' He replied, 'My nephew, we have become related to you by marriage, and the dignified man rewards [or is the reward of] the dignified man.' (apparently giving the reason that it was in return for a prior marriage link with a woman from Hubayra’s family).

    Afterwards, she submitted in [adopted Islam] and Islam separated her from Hubaira. Then the Messenger of God proposed to her personally.
    She said, 'By God! If I loved you in the Jahiliya, so how much more in Islam!
    But I am a woman with children and I hate that they would hurt you.'
    The Messenger of God said, 'The best women who ride on horseback are the women of Quraish; they are tender to their little children, and take good care of their husband's possessions.'
    (Tabaqat, 8:151-153; Usd al-ghaba, 5:624)


Ini aja peluru terbaikmu...???kalau memang ada pernikahan dengan Umm Hani kenapa tidak terdapat dalam Hadis2 yang sudah di teliti(shahih)...?paling gampang dengan Bukhari Muslim, tirmidzi...
Referensi terbaik sampeyan juga tidak melapirkan perawi yang bersambung...?itu sampeyan bilang terbaik..??belajar lagi mas... umat Islam sudah seharusnya menggunakan riwayat yang sudah diteliti...



Bahasan selanjutnya :

    - Benarkah Muhammad MELAMAR Umm hani saat dia masih gadis ??
    - Ataukah melamar Umm hani HANYA setelah dia jadi janda ??
    - Ataukah dua duanya ( dimasa gadis dan dimasa janda )


Iye, cari dulu sumber Al Quran atau Hadis berderajat bisa dipercaya (shahih, Hasan) baru buka threadnya...jangan Cuma modal nekat doang plus teori ngayal atau ngeres sampeyan....

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by oglikom on Wed Jul 03, 2013 8:02 pm

@dhans wrote:
duren swt wrote:
Dan inilah referensi terbaik yang bisa saya dapat

    Ibn Abbas narrated: "The Prophet asked Abu Talib for the hand of his daughter, Umm Hani´, in marriage in the Jahiliya. But Hubaira proposed to her and married her. The Prophet said, 'My uncle, you married Hubaira off and left me out!' He replied, 'My nephew, we have become related to you by marriage, and the dignified man rewards [or is the reward of] the dignified man.' (apparently giving the reason that it was in return for a prior marriage link with a woman from Hubayra’s family).

    Afterwards, she submitted in [adopted Islam] and Islam separated her from Hubaira. Then the Messenger of God proposed to her personally.
    She said, 'By God! If I loved you in the Jahiliya, so how much more in Islam!
    But I am a woman with children and I hate that they would hurt you.'
    The Messenger of God said, 'The best women who ride on horseback are the women of Quraish; they are tender to their little children, and take good care of their husband's possessions.'
    (Tabaqat, 8:151-153; Usd al-ghaba, 5:624)


Ini aja peluru terbaikmu...???kalau memang ada pernikahan dengan Umm Hani kenapa tidak terdapat dalam Hadis2 yang sudah di teliti(shahih)...?paling gampang dengan Bukhari Muslim, tirmidzi...
Referensi terbaik sampeyan juga tidak melapirkan perawi yang bersambung...?itu sampeyan bilang terbaik..??belajar lagi mas... umat Islam sudah seharusnya menggunakan riwayat yang sudah diteliti...



Bahasan selanjutnya :

    - Benarkah Muhammad MELAMAR Umm hani saat dia masih gadis ??
    - Ataukah melamar Umm hani HANYA setelah dia jadi janda ??
    - Ataukah dua duanya ( dimasa gadis dan dimasa janda )


Iye, cari dulu sumber Al Quran atau Hadis berderajat bisa dipercaya (shahih, Hasan) baru buka threadnya...jangan Cuma modal nekat doang plus teori ngayal atau ngeres sampeyan....
Abu Hanan saja tidak berani menyentuh Thread ini....hanya Orang Islam yang modal asbun baru berani koar-koar disini.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by dhans on Thu Jul 04, 2013 9:10 am

@oglikom wrote:
@dhans wrote:
duren swt wrote:
Dan inilah referensi terbaik yang bisa saya dapat

    Ibn Abbas narrated: "The Prophet asked Abu Talib for the hand of his daughter, Umm Hani´, in marriage in the Jahiliya. But Hubaira proposed to her and married her. The Prophet said, 'My uncle, you married Hubaira off and left me out!' He replied, 'My nephew, we have become related to you by marriage, and the dignified man rewards [or is the reward of] the dignified man.' (apparently giving the reason that it was in return for a prior marriage link with a woman from Hubayra’s family).

    Afterwards, she submitted in [adopted Islam] and Islam separated her from Hubaira. Then the Messenger of God proposed to her personally.
    She said, 'By God! If I loved you in the Jahiliya, so how much more in Islam!
    But I am a woman with children and I hate that they would hurt you.'
    The Messenger of God said, 'The best women who ride on horseback are the women of Quraish; they are tender to their little children, and take good care of their husband's possessions.'
    (Tabaqat, 8:151-153; Usd al-ghaba, 5:624)


Ini aja peluru terbaikmu...???kalau memang ada pernikahan dengan Umm Hani kenapa tidak terdapat dalam Hadis2 yang sudah di teliti(shahih)...?paling gampang dengan Bukhari Muslim, tirmidzi...
Referensi terbaik sampeyan juga tidak melapirkan perawi yang bersambung...?itu sampeyan bilang terbaik..??belajar lagi mas... umat Islam sudah seharusnya menggunakan riwayat yang sudah diteliti...



Bahasan selanjutnya :

    - Benarkah Muhammad MELAMAR Umm hani saat dia masih gadis ??
    - Ataukah melamar Umm hani HANYA setelah dia jadi janda ??
    - Ataukah dua duanya ( dimasa gadis dan dimasa janda )


Iye, cari dulu sumber Al Quran atau Hadis berderajat bisa dipercaya (shahih, Hasan) baru buka threadnya...jangan Cuma modal nekat doang plus teori ngayal atau ngeres sampeyan....
Abu Hanan saja tidak berani menyentuh Thread ini....hanya Orang Islam yang modal asbun baru berani koar-koar disini.

memangnya apa yang spesial dari thread ini...??sampeyan bisa bantu si TS...yang cuma modal referensi secuprit...ga ada sanad rawi yang jelas bersambung,...matannya pun bukan berasal langsung dari Nabi saw....

ayo maju sini bawa dasar2 yang kuat mengenai perkawinan Umm Hani dengan Nabi Saw...atao sampeyan cuma sanggup jadi badut cheerleader...


dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by dhans on Thu Jul 04, 2013 9:35 am

duren swt wrote:Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...



Ternyata  riwayat kisah cinta mu semakin terang benderang :

http://www.laskarislam.com/t2674-menjawab-fitnahapakah-nabi-muhammad-bersenggama-dengan-sepupunya-umi-hani#49778


Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...


Terang benderang endas mu peyang...usil ...

kisah bersenggama Nabi dalam Thread itu bertepatan dengan Peristiwa isra Mi'raj...lalu dasar dari semua prasangka itu pada awalnya hanya Tulisan Dari Buku Martin Lings...

di thread yang sampeyan copy link nya, udh saya ketikan halaman yang berkaitan kan..sampeyan ga bisa baca dan mencerna dengan baik yeh....

@dhans wrote:

Cahaya Wajahmu

FATHIMA, JANDA  Abu Thalib, telah masuk islam, entah sebelum atau sesudah kematian suaminya. Demikian pula putrinya, UMM HANNI, saudara Ali dan Ja’far. Tetapi  SUAMI Umm Hani, Hubayrah sama sekali tidak tersentuh oleh risalah tauhid. Meskipun demikian, IA tetap menyambut Nabi ketika beliau masuk ke rumahnya. Jika waktu shalat tiba, selama kunjungan ini, para pemeluk agama Islam di keluarga itu akan shalat berjamaah. Suatu ketika, seusai mereka shalat berjamaah diimani Nabi, Umm Hani MENGUNDANG beliau untuk menginap dirumah mereka. Beliau menerima tawarannya. Setelah tidur sejenak, BELIAU BANGKIT DAN PERGI KE MASJID, karena beliau suka mengunjungi Ka’bah pada malam hari. Ketika beliau disana, rasa kantuk menghampiri dan beliau pun tertidur di Hijr.



sebenarnya entah darimana kebetulan para penulis dari barat ini mendapat data sejarah mengenai menginapnya di rumah Umm Hani, karena kalau kita melihat dari referensi sirah nabiwiyah lainnya seperti : sirah Ibnu Hisyam jilid 1, sirah nabawiyah Dr. ikram Diya; Lalu tarikh Muhammad dr Munawar chalil; Al Habib - Jazaury. saya tidak mendapatkan cerita menginapnya beliau...

Tuh baca baek-baek mas...kenapa kisah suaminya saat itu nda sampeyan copas...??
nda punya malu ya sampeyan copas tapi ga menguasainya...kebetulan sampeyan juga menjadikan kutipan itu sebagai dasar ini thread...ayo bahas dengan saya, saya yang ketik itu copasan yang sampeyan bawa dan sampeyan sunat...

oiya sampeyan mau bahas yang mana dulu...??kisah nabi bersenggama dengan Umm hani saat Isra Mi'raj...??ato Kisah nabi saw melakukan perkawinan dengan Umm Hani...?*menurut sampeyan pada saat fatu mekah nabi sudah pernah melamarnya dengan dalil hadis yang masih meragukan***

sebenarnya kalau memang menurut prasangka ngeres sampeyan nabi saw pernah menikah sudh lama dengan Umm Hani, jadi dengan itu akan menggugurkan dengan sendirinya teori kalau Umm hani bersenggama saat Isra Mi'raj..namanya juga suami Isteri ya sah2 aja...!!

mau yang mana...??

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by oglikom on Thu Jul 04, 2013 6:23 pm

@dhans wrote:
@oglikom wrote:
@dhans wrote:
duren swt wrote:
Dan inilah referensi terbaik yang bisa saya dapat

    Ibn Abbas narrated: "The Prophet asked Abu Talib for the hand of his daughter, Umm Hani´, in marriage in the Jahiliya. But Hubaira proposed to her and married her. The Prophet said, 'My uncle, you married Hubaira off and left me out!' He replied, 'My nephew, we have become related to you by marriage, and the dignified man rewards [or is the reward of] the dignified man.' (apparently giving the reason that it was in return for a prior marriage link with a woman from Hubayra’s family).

    Afterwards, she submitted in [adopted Islam] and Islam separated her from Hubaira. Then the Messenger of God proposed to her personally.
    She said, 'By God! If I loved you in the Jahiliya, so how much more in Islam!
    But I am a woman with children and I hate that they would hurt you.'
    The Messenger of God said, 'The best women who ride on horseback are the women of Quraish; they are tender to their little children, and take good care of their husband's possessions.'
    (Tabaqat, 8:151-153; Usd al-ghaba, 5:624)


Ini aja peluru terbaikmu...???kalau memang ada pernikahan dengan Umm Hani kenapa tidak terdapat dalam Hadis2 yang sudah di teliti(shahih)...?paling gampang dengan Bukhari Muslim, tirmidzi...
Referensi terbaik sampeyan juga tidak melapirkan perawi yang bersambung...?itu sampeyan bilang terbaik..??belajar lagi mas... umat Islam sudah seharusnya menggunakan riwayat yang sudah diteliti...



Bahasan selanjutnya :

    - Benarkah Muhammad MELAMAR Umm hani saat dia masih gadis ??
    - Ataukah melamar Umm hani HANYA setelah dia jadi janda ??
    - Ataukah dua duanya ( dimasa gadis dan dimasa janda )


Iye, cari dulu sumber Al Quran atau Hadis berderajat bisa dipercaya (shahih, Hasan) baru buka threadnya...jangan Cuma modal nekat doang plus teori ngayal atau ngeres sampeyan....
Abu Hanan saja tidak berani menyentuh Thread ini....hanya Orang Islam yang modal asbun baru berani koar-koar disini.

memangnya apa yang spesial dari thread ini...??sampeyan bisa bantu si TS...yang cuma modal referensi secuprit...ga ada sanad rawi yang jelas bersambung,...matannya pun bukan berasal langsung dari Nabi saw....

ayo maju sini bawa dasar2 yang kuat mengenai perkawinan Umm Hani dengan Nabi Saw...atao sampeyan cuma sanggup jadi badut cheerleader...

Nthu kan, cuma modal koar-koar tidak tahu apa yang di maksud TS.
Sebaiknya anda baca dari awal, dan di http://www.laskarislam.com/t4455p50-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by dhans on Fri Jul 05, 2013 10:21 am

@oglikom wrote:
Nthu kan, cuma modal koar-koar tidak tahu apa yang di maksud TS.
Sebaiknya anda baca dari awal, dan di http://www.laskarislam.com/t4455p50-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem


Haha.. siapa yang ga menyimak siapa yang hanya koar-2...
Mas sampeyan Cuma modal baca aja tapi ga bisa ngikutin 2 thread yang saya sambangi....

1. http://www.laskarislam.com/t2674-menjawab-fitnahapakah-nabi-muhammad-bersenggama-dengan-sepupunya-umi-hani....saya mulai dari sini...inget tuh...
Thu May 31, 2012 5:08 pm

2. http://www.laskarislam.com/t4527-adu-logika-tentang-perkawinan-umm-hani?highlight=hani
......lalu tergelitik ke topik ini yang ceritanya turunan dari cerita diatas...

sampe sini sampeyan paham ga mas...???itu yang saya tanggapii..ngapain ngasih PR ke thread yang juga turunannya....???capek deh...

http://www.laskarislam.com/t4455-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem ....Tue Nov 20, 2012 10:23 pm .......ini cuma turunan aje dul..awas 

sampeyan liat ga dari mana asalnya ini trettt...??hah...awalnya thread mengenai bermalammnya Muhammad saw dengan Umm hani udh saya jawab di thread diatas no.1 noh...eh si netter duren swt ygn waktu itu baru gabung di LI nimbrung meski ga ngerti sembari nyerocos ba...bi..bu...sampe akhirnya mau beken dengan membuat thread baru didahului tret si f22, bikin tret ini Cuma modal hadis yang ga jelas sanad perawi nya , bahkan ga ada terjemahan bahasa indonesianya....**katanya buka kedok Islam tapi kenapa naskah2 yang dibawa tidak dikenal oleh umat islam di sini..**

ngerti sampeyan sampe sini mas....kasian bener sampeyan ini...ga hanya bernasib jadi cheerleader disini, eh sekarang malah harus saya ajari hal-hal kecil begini...

udeh sekarang gini aja, sampeyan coba berpikir lebih keras lagi untuk membuktikan Nabi saw Bezinah dengan Umm hani...
tapi awas jangan pake modal yang ga jelas yeh...cubit awal referensi kisah ini dari Martin Lings udah saya sanggah dari tahun lalu, bahkan ane tau si manusia laknat FFI copas dari buku tersebut tapi ga punya bukunya, makanya ane ketikin tuh halaman yang bersangkutan **eh di duren malah copas2 ketikan ane tapi disunat2, bener2 penghujat yang ga modal dan ga canggih***...lalu dari Hadis Shahih mengenai peristiwa Isra Miraj pun udh di copas dan ga ada yang mengetakan/mengindikasikan nabi saw berzina...

mau pake dasar apa lagi sampeyan...??cubit  hadis dari si duren udh saya bilang ga jelas, bahkan ga ada bahasa Indonesianya, tidak bisa dijadikan Hujjah....

udh meningan diem kalo next post sampeyan ga bawa bukti2 kuat, dan Cuma jadi penghujat yg ga guna disini...yang ada sampeyan saya pecundangi teruuus disini....ato masih mau nekat...jangan pada ngerumpi kalo ane diemin yah...drpd ane ketularan gilenya...mending ane cabut dari kongkow2 orang degil macam sampeyan ber dua...

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by oglikom on Fri Jul 05, 2013 10:07 pm

@dhans wrote:
duren swt wrote:
Dan inilah referensi terbaik yang bisa saya dapat

    Ibn Abbas narrated: "The Prophet asked Abu Talib for the hand of his daughter, Umm Hani´, in marriage in the Jahiliya. But Hubaira proposed to her and married her. The Prophet said, 'My uncle, you married Hubaira off and left me out!' He replied, 'My nephew, we have become related to you by marriage, and the dignified man rewards [or is the reward of] the dignified man.' (apparently giving the reason that it was in return for a prior marriage link with a woman from Hubayra’s family).

    Afterwards, she submitted in [adopted Islam] and Islam separated her from Hubaira. Then the Messenger of God proposed to her personally.
    She said, 'By God! If I loved you in the Jahiliya, so how much more in Islam!
    But I am a woman with children and I hate that they would hurt you.'
    The Messenger of God said, 'The best women who ride on horseback are the women of Quraish; they are tender to their little children, and take good care of their husband's possessions.'
    (Tabaqat, 8:151-153; Usd al-ghaba, 5:624)


Ini aja peluru terbaikmu...???kalau memang ada pernikahan dengan Umm Hani kenapa tidak terdapat dalam Hadis2 yang sudah di teliti(shahih)...?paling gampang dengan Bukhari Muslim, tirmidzi...
Referensi terbaik sampeyan juga tidak melapirkan perawi yang bersambung...?itu sampeyan bilang terbaik..??belajar lagi mas... umat Islam sudah seharusnya menggunakan riwayat yang sudah diteliti...
Sebutkan di mana TS dengan referensinya ada mengatakan bahwa ada perkawinan antara Muhammad dengan Umm Hani.
Yang dibicarakan adalah perpisahan Umm Hani dengan suaminya Hubaira yang kafir dan penolakkan Umm Hani terhadap lamaran yang diajukan Muhammad.


Lihat apa yang mau di bahas TS selanjutnya. Memang orang Islam membabi buta bila membela Muhammad sampai urat malunya PUTUS.
Bahasan selanjutnya :

    - Benarkah Muhammad MELAMAR Umm hani saat dia masih gadis ??
    - Ataukah melamar Umm hani HANYA setelah dia jadi janda ??
    - Ataukah dua duanya ( dimasa gadis dan dimasa janda )



oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by dhans on Mon Jul 08, 2013 10:52 am

anglikom wrote:Sebutkan di mana TS dengan referensinya ada mengatakan bahwa ada perkawinan antara Muhammad dengan Umm Hani.
Yang dibicarakan adalah perpisahan Umm Hani dengan suaminya Hubaira yang kafir dan penolakkan Umm Hani terhadap lamaran yang diajukan Muhammad.


Sampeyan udh kehilangan kesadaran yaa mas, fokus di tret ini aja ga bisa...

duren swt wrote:
2. Saat cerai dengan Hubaira ( jelas karena Umm Hani masuk Islam ) ... anak anak Umm Hani masih kecil kecil . Dan disaat itulah Muhammad MELAMAR Umm Hani
Namun Umm Hani menolak dengan alasan anaknya masih pada bocah




Si duren dengan sekuat jari2nya, mau membenarkan bahwa muhammad saw telah berzinah dengan Umm hani...noh liat posting alay nya...

duren swt wrote:Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...



Ternyata  riwayat kisah cinta mu semakin terang benderang :

http://www.laskarislam.com/t2674-menjawab-fitnahapakah-nabi-muhammad-bersenggama-dengan-sepupunya-umi-hani#49778


Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...


@oglikom wrote:

Lihat apa yang mau di bahas TS selanjutnya. Memang orang Islam membabi buta bila membela Muhammad sampai urat malunya PUTUS.
Bahasan selanjutnya :

    - Benarkah Muhammad MELAMAR Umm hani saat dia masih gadis ??***terdeteksi logika jeblok***dhans
    - Ataukah melamar Umm hani HANYA setelah dia jadi janda ??
    - Ataukah dua duanya ( dimasa gadis dan dimasa janda )



urat malu saya yang putus..??basi ...saya sudah ada semenjak di tret ini

http://www.laskarislam.com/t2674-menjawab-fitnahapakah-nabi-muhammad-bersenggama-dengan-sepupunya-umi-hani#49778

dan sudah berusaha untuk memberikan detail (Hadis) yang diperlukan....dari hadis tersebut muhammad tidak perlu dibela, karena memang tidak ada riwayat belau bersenggama dengan Umm hani...

JUSTRU sampeyan itu lah yang urat malunya udh putus,, udh tidak terbukti tentang kisah diatas, masiiihh aja nekad bersikekeh dan berbebal menyatakan sebaliknya....membantu si duren pun TIDAK MAMPU, bahkan si duren pun beloooomm mampu membuktikan Muhammad saw berzinah dengan Umm hani saat tidak lama di peristiwa Isra mi'raj..eh malah nekad mau bikin tret2 turunan...

ya kita liat aja nanti, apa yang dia bawa...ayat2 al quran & hadis ato bawa balon, bola, dan sepeda roda satu buat pertunjukan badut...


@dhans wrote:
Iye, cari dulu sumber Al Quran atau Hadis berderajat bisa dipercaya (shahih, Hasan) baru buka threadnya...jangan Cuma modal nekat doang plus teori ngayal atau ngeres sampeyan....

@dhans wrote:
sebenarnya kalau memang menurut prasangka ngeres sampeyan nabi saw pernah menikah sudh lama dengan Umm Hani, jadi dengan itu akan menggugurkan dengan sendirinya teori kalau Umm hani bersenggama saat Isra Mi'raj..namanya juga suami Isteri ya sah2 aja...!!

mau yang mana...??

silahkan.

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by oglikom on Wed Jul 10, 2013 9:56 pm

@dhans wrote:
anglikom wrote:Sebutkan di mana TS dengan referensinya ada mengatakan bahwa ada perkawinan antara Muhammad dengan Umm Hani.
Yang dibicarakan adalah perpisahan Umm Hani dengan suaminya Hubaira yang kafir dan penolakkan Umm Hani terhadap lamaran yang diajukan Muhammad.


Sampeyan udh kehilangan kesadaran yaa mas, fokus di tret ini aja ga bisa...

duren swt wrote:
2. Saat cerai dengan Hubaira ( jelas karena Umm Hani masuk Islam ) ... anak anak Umm Hani masih kecil kecil . Dan disaat itulah Muhammad MELAMAR Umm Hani
Namun Umm Hani menolak dengan alasan anaknya masih pada bocah




Si duren dengan sekuat jari2nya, mau membenarkan bahwa muhammad saw telah berzinah dengan Umm hani...noh liat posting alay nya...
Jadi di mana ada mengatakan Muhammad menikahi.....nafsu mau menikahi namun apa daya DI TOLAK.
@dhans wrote:
duren swt wrote:Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...



Ternyata  riwayat kisah cinta mu semakin terang benderang :

http://www.laskarislam.com/t2674-menjawab-fitnahapakah-nabi-muhammad-bersenggama-dengan-sepupunya-umi-hani#49778


Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...


@oglikom wrote:

Lihat apa yang mau di bahas TS selanjutnya. Memang orang Islam membabi buta bila membela Muhammad sampai urat malunya PUTUS.
Bahasan selanjutnya :

    - Benarkah Muhammad MELAMAR Umm hani saat dia masih gadis ??***terdeteksi logika jeblok***dhans
    - Ataukah melamar Umm hani HANYA setelah dia jadi janda ??
    - Ataukah dua duanya ( dimasa gadis dan dimasa janda )



urat malu saya yang putus..??basi ...saya sudah ada semenjak di tret ini

http://www.laskarislam.com/t2674-menjawab-fitnahapakah-nabi-muhammad-bersenggama-dengan-sepupunya-umi-hani#49778

dan sudah berusaha untuk memberikan detail (Hadis) yang diperlukan....dari hadis tersebut muhammad tidak perlu dibela, karena memang tidak ada riwayat belau bersenggama dengan Umm hani...

JUSTRU sampeyan itu lah yang urat malunya udh putus,, udh tidak terbukti tentang kisah diatas, masiiihh aja nekad bersikekeh dan berbebal menyatakan sebaliknya....membantu si duren pun TIDAK MAMPU, bahkan si duren pun beloooomm mampu membuktikan Muhammad saw berzinah dengan Umm hani saat tidak lama di peristiwa Isra mi'raj..eh malah nekad mau bikin tret2 turunan...

ya kita liat aja nanti, apa yang dia bawa...ayat2 al quran & hadis ato bawa balon, bola, dan sepeda roda satu buat pertunjukan badut...
Nthukan apa yang saya bilang, nafsu besar membela Muhammad ampe urat malunya putus.
Yang dipermasalahkan bukan Muhammad pernah MENIKAHI, tetapi yang dituduhkan pernah MENIDURI


@dhans wrote:
@dhans wrote:
Iye, cari dulu sumber Al Quran atau Hadis berderajat bisa dipercaya (shahih, Hasan) baru buka threadnya...jangan Cuma modal nekat doang plus teori ngayal atau ngeres sampeyan....

@dhans wrote:
sebenarnya kalau memang menurut prasangka ngeres sampeyan nabi saw pernah menikah sudh lama dengan Umm Hani, jadi dengan itu akan menggugurkan dengan sendirinya teori kalau Umm hani bersenggama saat Isra Mi'raj..namanya juga suami Isteri ya sah2 aja...!!

mau yang mana...??

silahkan.
Dudul banget dan tanpa urat malu sama sekali orang Islam ini, tulisan yang merah saja sudah tidak karuan maksudnya dan malah bertentangan dengan tulisan selanjutnya yang berwarna biru.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by musicman on Thu Jul 11, 2013 12:52 am

..itu bukan rumah pribadi Umm Hani 100%..tapi rumah keluarga besar abdul Muthalib. dan di sana bukan hanya Umm Hani tapi juga keponakan dan paman2 Nabi yang lainnya....

coba tunjuk..dimana keterangan hanya berduaannya?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by dhans on Thu Jul 11, 2013 9:21 am

@oglikom wrote:
@dhans wrote:
anglikom wrote:Sebutkan di mana TS dengan referensinya ada mengatakan bahwa ada perkawinan antara Muhammad dengan Umm Hani.
Yang dibicarakan adalah perpisahan Umm Hani dengan suaminya Hubaira yang kafir dan penolakkan Umm Hani terhadap lamaran yang diajukan Muhammad.


Sampeyan udh kehilangan kesadaran yaa mas, fokus di tret ini aja ga bisa...

duren swt wrote:
2. Saat cerai dengan Hubaira ( jelas karena Umm Hani masuk Islam ) ... anak anak Umm Hani masih kecil kecil . Dan disaat itulah Muhammad MELAMAR Umm Hani
Namun Umm Hani menolak dengan alasan anaknya masih pada bocah




Si duren dengan sekuat jari2nya, mau membenarkan bahwa muhammad saw telah berzinah dengan Umm hani...noh liat posting alay nya...
Jadi di mana ada mengatakan Muhammad menikahi.....nafsu mau menikahi namun apa daya DI TOLAK.

Lah sampeyan tanya aja di guru sampeyan si durian itu...saya pun sama seperti sampeyan mempertanyakan ke so' tau'an si TS...
ane referesh lagi yaa....ane sadar betul ini topik cuma bermula dari dugaan para begundal FFI yang menyangka nabi Muhammad saw meniduri Umm Hanii saat tidak lama perstiwa isra miraj...tuh ane ulang lagi...lah si durian aja yg dudul tak terhingga mau bikin tret baru dari turunan tret yang tidak terbukti kebenarannya...

ogli wrote:
@dhans wrote:
duren swt wrote:Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...



Ternyata  riwayat kisah cinta mu semakin terang benderang :

http://www.laskarislam.com/t2674-menjawab-fitnahapakah-nabi-muhammad-bersenggama-dengan-sepupunya-umi-hani#49778


Ohhh Hanii iii jreng jreng ...
Hani Hani jreng jreng ...


@oglikom wrote:

Lihat apa yang mau di bahas TS selanjutnya. Memang orang Islam membabi buta bila membela Muhammad sampai urat malunya PUTUS.
Bahasan selanjutnya :

    - Benarkah Muhammad MELAMAR Umm hani saat dia masih gadis ??***terdeteksi logika jeblok***dhans
    - Ataukah melamar Umm hani HANYA setelah dia jadi janda ??
    - Ataukah dua duanya ( dimasa gadis dan dimasa janda )



urat malu saya yang putus..??basi ...saya sudah ada semenjak di tret ini

http://www.laskarislam.com/t2674-menjawab-fitnahapakah-nabi-muhammad-bersenggama-dengan-sepupunya-umi-hani#49778

dan sudah berusaha untuk memberikan detail (Hadis) yang diperlukan....dari hadis tersebut muhammad tidak perlu dibela, karena memang tidak ada riwayat belau bersenggama dengan Umm hani...

JUSTRU sampeyan itu lah yang urat malunya udh putus,, udh tidak terbukti tentang kisah diatas, masiiihh aja nekad bersikekeh dan berbebal menyatakan sebaliknya....membantu si duren pun TIDAK MAMPU, bahkan si duren pun beloooomm mampu membuktikan Muhammad saw berzinah dengan Umm hani saat tidak lama di peristiwa Isra mi'raj..eh malah nekad mau bikin tret2 turunan...

ya kita liat aja nanti, apa yang dia bawa...ayat2 al quran & hadis ato bawa balon, bola, dan sepeda roda satu buat pertunjukan badut...
Nthukan apa yang saya bilang, nafsu besar membela Muhammad ampe urat malunya putus.
Yang dipermasalahkan bukan Muhammad pernah MENIKAHI, tetapi yang dituduhkan pernah MENIDURI

urat malu saya ato urat malu sampeyan mas...??sampeyan bisa membuktikan kalau Muhammad saw pernah meniduri Umm hani..???
ini udh ane tantang dari dahulu kala..tapi sampeyan cuma cuap2 bak pepesan kosong...mana buktinya..??ayo ane tunggu...atau urat malu sampeyan yg sebenernya putus...

ogi wrote:
@dhans wrote:
@dhans wrote:
Iye, cari dulu sumber Al Quran atau Hadis berderajat bisa dipercaya (shahih, Hasan) baru buka threadnya...jangan Cuma modal nekat doang plus teori ngayal atau ngeres sampeyan....

@dhans wrote:
sebenarnya kalau memang menurut prasangka ngeres sampeyan nabi saw pernah menikah sudh lama dengan Umm Hani, jadi dengan itu akan menggugurkan dengan sendirinya teori kalau Umm hani bersenggama saat Isra Mi'raj..namanya juga suami Isteri ya sah2 aja...!!

mau yang mana...??

silahkan.
Dudul banget dan tanpa urat malu sama sekali orang Islam ini, tulisan yang merah saja sudah tidak karuan maksudnya dan malah bertentangan dengan tulisan selanjutnya yang berwarna biru.


lha apa nya yg tidak karuan..??sampyan ga bisa nangkep maksudnya ya....bukan cuma urat malu sampeyan yg udh tipis tapi iq sampeyan juga ga sanggup mencerna kalimat sederhana terkait topik ini....hahah

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by dhans on Thu Jul 11, 2013 9:23 am

@musicman wrote:..itu bukan rumah pribadi Umm Hani 100%..tapi rumah keluarga besar abdul Muthalib. dan di sana bukan hanya Umm Hani tapi juga keponakan dan paman2 Nabi yang lainnya....

coba tunjuk..dimana keterangan hanya berduaannya?

kaga bakalan sanggup..dijamin 1000%....kita tunggu aja dagelan apa lagi yang mau dikeluarin ts dan penggemar2nya...paus 

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by musicman on Fri Jul 12, 2013 10:32 am

Memang aneh...Logika Non muslim

Dengan membuktikan Nabi pernah ingin melamar Ummi hani, tidak serta merta Otomatis bahwa artinya Nabi pernah berhubungan badan dengan Ummi Hanni meski pernah menginap dikeluarga besarnya saat Miraj

Mengenai Kejadian Miraj, Tafsir surat Al Israa Ibn Kathir malah mengindikasikan sebaliknya, terjadi bukan di rumah ummu hani



Hal.557
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by dhans on Fri Jul 12, 2013 10:43 am

@musicman wrote:Memang aneh...Logika Non muslim

Dengan membuktikan Nabi pernah ingin melamar Ummi hani, tidak serta merta Otomatis bahwa artinya Nabi pernah berhubungan badan dengan Ummi Hanni meski pernah menginap dikeluarga besarnya saat Miraj

Mengenai Kejadian Miraj, Tafsir surat Al Israa Ibn Kathir malah mengindikasikan sebaliknya, terjadi bukan di rumah ummu hani




hal.557

ane udh bilang mus, ini kisah awalnya cuma berdasar pada Kisah yang ditulis oleh Martin Lings...Bukan martin Lings nya yang jadi masalah karena kebetulan beliau juga mualaf..tapi kenapa ini kisah nda terdapat di hadis atau sirah2 Nabawiyah lainnya...

dengan kata lain, para begundal FFI cuma menggunakan pondasi tepung goreng yang rapuh untuk membangun aib muhammad dalam kisah ini..
http://www.laskarislam.com/t2674-menjawab-fitnahapakah-nabi-muhammad-bersenggama-dengan-sepupunya-umi-hani#49778

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by oglikom on Fri Jul 12, 2013 11:34 pm

@musicman wrote:Memang aneh...Logika Non muslim

Dengan membuktikan Nabi pernah ingin melamar Ummi hani, tidak serta merta Otomatis bahwa artinya Nabi pernah berhubungan badan dengan Ummi Hanni meski pernah menginap dikeluarga besarnya saat Miraj

Mengenai Kejadian Miraj, Tafsir surat Al Israa Ibn Kathir malah mengindikasikan sebaliknya, terjadi bukan di rumah ummu hani



Hal.557
Seperti kutu loncat....bahas di sini sj :http://www.laskarislam.com/t4455p100-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasyah-di-yerusalem#84741.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Adu Logika Tentang Perkawinan Umm Hani

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik