FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Nov 29, 2012 2:50 pm

Yerusalem sudah sejak ribuan tahun yg lalu menjadi ibukota israel. Yerusalem adalah tempat berdirinya bait sulaiman, tempat tersuci buat orang yahudi. Buat orang yahudi, yerusalem itu spt mekkah nya orang islam.

Barulah di kemudian hari ada bangsa pendatang barbar dr arab yg sedikit demi sedikit mendiami tanah palestina & yerusalem. Suatu saat bangsa pendatang barbar ini berusaha mati2an merebut yerusalem dr warga pribumi yahudi. Bangsa pendatang ini berusaha MENJAJAH yerusalem & warga pribumi yahudi.

Ini spt kasus bangsa pendatang belanda yg datang menjajah bangsa pribumi indonesia di nusantara. Cuma anehnya, mesin2 propaganda islam berusaha memutarbalikkan fakta. Bangsa pendatang PENJAJAH dr arab malah diposisikan sbg pihak yg dijajah. Sedangkan warga pribumi yahudi malah diposisikan sbg penjajah, apa ndak aneh?

Mosok orang yahudi menjajah tanah tumpah darahnya sendiri??? Mosok orang yahudi menjajah yerusalem yg adalah ibukota negaranya sendiri sejak ribuan tahun yg lalu???

Bener2 propaganda ajaib hasil mesin2 propaganda islam di seluruh dunia!!!

Orang memang mudah terkecoh dg ilusi stereotip kalo pihak yg lemah pastilah yg dijajah & pihak yg kuat pasti penjajah dll. Dlm kasus israel vs palestina sangatlah jelas kalo KAUM PENDATANG ARAB itulah yg ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem!!!

Meskipun di pihak yg lemah jangan dikira tindakan penjajah2 arab itu ndak berbahaya lho. Coba baca daftar serangan bom penjajah2 arab itu: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_suicide_attacks

Penjajah2 arab itu ngebom stasiun bis, sekolah, tempat umum, fasilitas umum dll. Demi memuaskan nafsu angkara-murkanya utk MENJAJAH yerusalem, penjajah2 keji ini menarget WARGA SIPIL, bukan militer!!!

Oleh sebab itu gw menyerukan buat semua manusia berhati-nurani yg benci dg segala bentuk PENJAJAHAN untuk mengutuk keras penjajah2 arab yg begitu keji menghalalkan segala cara demi keinginannya utk MENJAJAH yerusalem, ibukota & kota suci orang yahudi, warga pribumi di palestina!!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Nov 29, 2012 2:53 pm

Pertanyaan pembuka buat muslim2 'pinter':

Israel sekarang menguasai secara penuh kota yerusalem. Menurut muslim ini artinya israel MENJAJAH yerusalem apa ndak ???


piss
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Nov 30, 2012 10:49 am

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Nov 30, 2012 11:05 am

Bukankah Daud yg merebut wilayah itu dari kaum Yebus?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Fri Nov 30, 2012 11:12 am

@Atas
Yang kalah adalah pecundang...... ehmm

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Nov 30, 2012 5:16 pm

Daud merampas wilayah suku Yebus. Daud adalah penjajah????
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Majesty on Fri Nov 30, 2012 6:01 pm

bukankah sudah tertulis di almaidah 21-25 bahwa nabi Musa memerintahkan bangsa Israel untuk memusnahkan orang2 di tanah Kanaan (disebut orang2 palestina kuno) ? memang saat itu orang2 Israel tidak langsung mentaati perintah nabi Musa ini sehingga perintah ini ditunda selama 40 tahun, tapi setelah itu orang2 Israel mulai memusnahkan orang2 Kanaan sampai pada pemerintahan raja Daud berhasil memusnahkan semua orang2 Kanaan.
Kesimpulannya; orang2 palestina kuno sebagai penduduk asli di tanah Kanaan sudah dimusnahkan, sehingga orang2 arab yang mengaku palestina di zaman modern ini TIDAK PUNYA HAK untuk klaim sebagai penduduk asli.
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Nov 30, 2012 6:08 pm

@metheny wrote:Daud merampas wilayah suku Yebus. Daud adalah penjajah????
Lagi kumat si RAJA OOT satu ini.

Menurutmu skrg ini siapa yg menjajah/dijajah di yerusalem??? Suku yebus kah???

panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by frontline defender on Fri Nov 30, 2012 7:46 pm

yang dijajah ya yang digusur! Arab atau entah bangsa apapun itu karena campur2, jelas bukan yang njajah, karena mereka jelas nggak nggusur siapa2!

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Majesty on Fri Nov 30, 2012 8:22 pm

apakah suku Yebus masih ada sekarang?
bukankah yang kalian bela adalah orang2 arab yang mengaku sebagai penduduk asli palestina?
Sedangkan orang2 palestina kuno yang asli SUDAH DIMUSNAHKAN (alquran sendiri mendukung ini almaidah 21-25, alquran mendukung zionism)
Apakah muslim mau mengingkari ayat2 auwloh di almaidah 21-25?

orang2 arab yang ngaku palestina TIDAK PUNYA HAK atas tanah Kanaan, karena orang2 arab ini HANYALAH PENDATANG sedangkan orang2 palestina kuno yang asli SUDAH DIMUSNAHKAN.
Pelajarilah sejarah bangsa FILISTIN (sebutan bagi palestina kuno)
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Nov 30, 2012 10:23 pm

@frontline defender wrote:yang dijajah ya yang digusur! Arab atau entah bangsa apapun itu karena campur2, jelas bukan yang njajah, karena mereka jelas nggak nggusur siapa2!
Logika yg aneh, kalo pemerintah menggusur pedagang kaki 5 yg seenaknya sendiri menempati fasilitas umum, apa artinya pedagang k5 itu DIJAJAH ???

Bodoh banget seh kau ini ???


awas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 12:54 am

@F-22 wrote:
Lagi kumat si RAJA OOT satu ini.

Menurutmu skrg ini siapa yg menjajah/dijajah di yerusalem??? Suku yebus kah???

panas
berarti benar dong daud dan bangsanya (israel) memang menjajah wilayah yg sekarang disebut yerusalem?
Kalau benar, ngapain ribut jika tanah yang dijajahnya gantian dijajah (menurut logika f22) orang arab.

Bukankah sudah setimpal?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sat Dec 01, 2012 1:05 am

Hehehe...pembenaran yang tidak kesampaian.
basi

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 1:11 am

@oglikom wrote:Hehehe...pembenaran yang tidak kesampaian.
basi

hehehe....ketahuan mendukung penjajah bernama israel scr membabi buta. tanpa argumentasi yg jelas
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sat Dec 01, 2012 1:17 am

@metheny wrote:
@oglikom wrote:Hehehe...pembenaran yang tidak kesampaian.
basi

hehehe....ketahuan mendukung penjajah bernama israel scr membabi buta. tanpa argumentasi yg jelas
Maling teriak maling. basi
Yang kalah tetap jadi pecundang...mau model argumen "pribumi" atau bumi AllohSWT?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sat Dec 01, 2012 1:25 am

@Metheny
Saran saya, mending menurut "bumi Alloh" lebih luas....hehehe binar

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 1:29 am

@oglikom wrote:
Maling teriak maling. basi
Yang kalah tetap jadi pecundang...mau model argumen "pribumi" atau bumi AllohSWT?

wkwkwk...jadi urusannya cuman kalah menang? bukan lagi soal hak?

soal pecundang...israel sih sudah biasa jadi pecundang sejak dulu kala.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sat Dec 01, 2012 1:42 am

repost


Terakhir diubah oleh oglikom tanggal Sat Dec 01, 2012 1:46 am, total 1 kali diubah

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sat Dec 01, 2012 1:45 am

@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Maling teriak maling. basi
Yang kalah tetap jadi pecundang...mau model argumen "pribumi" atau bumi AllohSWT?

wkwkwk...jadi urusannya cuman kalah menang? bukan lagi soal hak?

soal pecundang...israel sih sudah biasa jadi pecundang sejak dulu kala.
Bicara soal hak itu seperti klaim teori "bumi Alloh"....yang membuat negara-negara Arab jadi pecundang Israel kapir laknatullah. ketawa guling

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Majesty on Sat Dec 01, 2012 2:57 am

to netter muslim, cuma mau mengingatkan almaidah 21-25, itu ayat2 pendukung Zionisme. jangan pura2 gak tau ya.
quran sendiri mencatat jalut dan thalut aka Saul yahudi vs goliath filistin.
goliath dikalahkan Daud dan bahkan Daud memusnahkan bangsa Filistin.
sebenarnya kalo dikatakan bangsa yang paling berhak adalah bangsa Filistin sebagai penduduk asli, tapi karena sudah dimusnahkan, apa mungkin diserahkan kepada bangsa yg sudah musnah?

tidak ada dalil membenarkan bangsa arab yg ngaku2 palestine untuk merasa berhak atas tanah Kanaan karena bangsa arab ini hanyalah pendatang (imigran) di tanah Kanaan. kalo bangsa arab ini menuntut hak tinggal, negara Israel sudah memberikan hak tinggal, tapi masalahnya orang2 arab ini nuntut INGIN MENGUASAI seluruhnya tanah Kanaan, ini yang KETERLALUAN.

tolong sekali lagi : PELAJARI SEJARAH BANGSA FILISTIN KUNO
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 5:35 am

@oglikom wrote:
Bicara soal hak itu seperti klaim teori "bumi Alloh"....yang membuat negara-negara Arab jadi pecundang Israel kapir laknatullah. ketawa guling

Hehehe...israel sih sudah terbukti menjadi pecundang dengan rekor 3 kali terusir.

1. terusir dari mesir
2. terusir dari palestina I oleh assiria dan babilonia
3. terusir dari palestina II oleh romawi

pecundang beneran kan?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 5:41 am

@Majesty wrote:to netter muslim, cuma mau mengingatkan almaidah 21-25, itu ayat2 pendukung Zionisme. jangan pura2 gak tau ya.
quran sendiri mencatat jalut dan thalut aka Saul yahudi vs goliath filistin.
goliath dikalahkan Daud dan bahkan Daud memusnahkan bangsa Filistin.

hehehe....qur'an mendukung zionisme? mimpi........

baca lagi qur'an secara utuh. lihat bagaimana qur'an menerangkan sifat-sifat bani israil dan orang yahudi (jangan disamakan).

bahkan orang-orang yahudi ortodox justru MEMBENCI ZIONISME DAN NEGARA ISRAEL.

baca website NETUREI KARTA: http://www.nkusa.org/


sebenarnya kalo dikatakan bangsa yang paling berhak adalah bangsa Filistin sebagai penduduk asli, tapi karena sudah dimusnahkan, apa mungkin diserahkan kepada bangsa yg sudah musnah?

tidak ada dalil membenarkan bangsa arab yg ngaku2 palestine untuk merasa berhak atas tanah Kanaan karena bangsa arab ini hanyalah pendatang (imigran) di tanah Kanaan. kalo bangsa arab ini menuntut hak tinggal, negara Israel sudah memberikan hak tinggal, tapi masalahnya orang2 arab ini nuntut INGIN MENGUASAI seluruhnya tanah Kanaan, ini yang KETERLALUAN.

tolong sekali lagi : PELAJARI SEJARAH BANGSA FILISTIN KUNO

Memangnya ada dalil yang mengatakan bangsa filistin (yg sudah musnah) itu yang paling berhak?

bangsa indonesia tidak pake dalil untuk membuat negara, orang-orang di palestina juga tidak perlu dalil untuk membuat negara.

Tidak satupun bangsa di dunia ini memakai dalil untuk membuat sebuah negara kecuali ISRAEL yang sok-sok an pake dalil.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by satria bergitar on Sat Dec 01, 2012 8:57 am

kristener cinta buta ama yahudi...

padahal "katanya" pak yesus sebelum koit disiksa ama orang yahudi??? ketiwi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Guest on Sat Dec 01, 2012 9:02 am

@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Bicara soal hak itu seperti klaim teori "bumi Alloh"....yang membuat negara-negara Arab jadi pecundang Israel kapir laknatullah. ketawa guling

Hehehe...israel sih sudah terbukti menjadi pecundang dengan rekor 3 kali terusir.

1. terusir dari mesir
2. terusir dari palestina I oleh assiria dan babilonia
3. terusir dari palestina II oleh romawi

pecundang beneran kan?
Ya sama dunk dengan Islam ... terkencing kencing ampe 3 kali
1. Habsyah Ia 613
2. Habsyah Ib 615
3. Madinah

Bahkan sakin pecundangnya ... Muhammad MEMAKAIKAN JUBAHNYA pada ponakannya yang tidur untuk bisa ngacir ke Madinah

Bukan pecundang lagi si rosul Alloh ini => TAPI BANCI

@metheny wrote:Tidak satupun bangsa di dunia ini memakai dalil untuk membuat sebuah negara kecuali ISRAEL yang sok-sok an pake dalil.
Yo wesss .... ludahin ajah tuh CONGOR yang bikin dalil Q 5. 21

Setuju ?

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Guest on Sat Dec 01, 2012 9:06 am

@satria bergitar wrote:kristener cinta buta ama yahudi...

padahal "katanya" pak yesus sebelum koit disiksa ama orang yahudi??? ketiwi
Ga deh ... gw bukan Kristen tapi cinta banget sama Jahudi

Abis gw di gaji Mossad sih ...asekkk loh


Btw .... Muhammad juga cinta ame VAGIN* CEWE Jahudi => Vag si Safiyah

usil












Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 11 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik