FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Halaman 5 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Nov 29, 2012 2:50 pm

First topic message reminder :

Yerusalem sudah sejak ribuan tahun yg lalu menjadi ibukota israel. Yerusalem adalah tempat berdirinya bait sulaiman, tempat tersuci buat orang yahudi. Buat orang yahudi, yerusalem itu spt mekkah nya orang islam.

Barulah di kemudian hari ada bangsa pendatang barbar dr arab yg sedikit demi sedikit mendiami tanah palestina & yerusalem. Suatu saat bangsa pendatang barbar ini berusaha mati2an merebut yerusalem dr warga pribumi yahudi. Bangsa pendatang ini berusaha MENJAJAH yerusalem & warga pribumi yahudi.

Ini spt kasus bangsa pendatang belanda yg datang menjajah bangsa pribumi indonesia di nusantara. Cuma anehnya, mesin2 propaganda islam berusaha memutarbalikkan fakta. Bangsa pendatang PENJAJAH dr arab malah diposisikan sbg pihak yg dijajah. Sedangkan warga pribumi yahudi malah diposisikan sbg penjajah, apa ndak aneh?

Mosok orang yahudi menjajah tanah tumpah darahnya sendiri??? Mosok orang yahudi menjajah yerusalem yg adalah ibukota negaranya sendiri sejak ribuan tahun yg lalu???

Bener2 propaganda ajaib hasil mesin2 propaganda islam di seluruh dunia!!!

Orang memang mudah terkecoh dg ilusi stereotip kalo pihak yg lemah pastilah yg dijajah & pihak yg kuat pasti penjajah dll. Dlm kasus israel vs palestina sangatlah jelas kalo KAUM PENDATANG ARAB itulah yg ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem!!!

Meskipun di pihak yg lemah jangan dikira tindakan penjajah2 arab itu ndak berbahaya lho. Coba baca daftar serangan bom penjajah2 arab itu: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_suicide_attacks

Penjajah2 arab itu ngebom stasiun bis, sekolah, tempat umum, fasilitas umum dll. Demi memuaskan nafsu angkara-murkanya utk MENJAJAH yerusalem, penjajah2 keji ini menarget WARGA SIPIL, bukan militer!!!

Oleh sebab itu gw menyerukan buat semua manusia berhati-nurani yg benci dg segala bentuk PENJAJAHAN untuk mengutuk keras penjajah2 arab yg begitu keji menghalalkan segala cara demi keinginannya utk MENJAJAH yerusalem, ibukota & kota suci orang yahudi, warga pribumi di palestina!!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Dec 05, 2012 10:09 am

@F-22 wrote:
Masalahnya itu TIDAK AKAN PERNAH DIAKUI krn faktanya memang orang tionghoa disini adalah pendatang bukan pribumi. Orang tionghoa pribumi itu khan PENDAPAT PRIBADImu sendiri.

Ya ngapain orang harus mengakui pendapat pribadimu yg jelas2 bukan fakta???

Mimpi aja lu!!!

pelanggaran berat
Sama saja. Israel juga pendatang. Krn sudah turun-temurun tinggal di palestina lantas mereka mengaku pribumi.

Lagi-lagi hanya masalah pengakuan.

Yang menarik adalah SUKU BETAWI.

Suku betawi diakui sebagai pribumi. Tetapi siapa sebenarnya mereka???

http://id.wikipedia.org/wiki/Suku_Betawi
Suku Betawi berasal dari hasil kawin-mawin antaretnis dan bangsa pada masa lalu. Secara biologis, mereka yang mengaku sebagai orang Betawi adalah keturunan kaum berdarah campuran aneka suku dan bangsa yang didatangkan oleh Belanda ke Batavia. Apa yang disebut dengan orang atau suku Betawi sebenarnya terhitung pendatang baru di Jakarta. Kelompok etnis ini lahir dari perpaduan berbagai kelompok etnis lain yang sudah lebih dulu hidup di Jakarta, seperti orang Sunda, Jawa, Bali, Bugis, Makassar, Ambon, dan Melayu serta suku-suku pendatang, seperti Arab, India, Tionghoa, dan Eropa.

Hehehe...lagi-lagi hanya masalah pengakuan.


Terakhir diubah oleh metheny tanggal Wed Dec 05, 2012 10:20 am, total 1 kali diubah
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Dec 05, 2012 10:17 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Masalahnya itu TIDAK AKAN PERNAH DIAKUI krn faktanya memang orang tionghoa disini adalah pendatang bukan pribumi. Orang tionghoa pribumi itu khan PENDAPAT PRIBADImu sendiri.

Ya ngapain orang harus mengakui pendapat pribadimu yg jelas2 bukan fakta???

Mimpi aja lu!!!
Sama saja. Israel juga pendatang. Krn sudah turun-temurun tinggal di palestina lantas mereka mengaku pribumi.
Lagi-lagi hanya masalah pengakuan.
Israel itu jadi pribumi bukan cuma modal turun temurun doank TAPI sdh ada di palestina lebih dulu ribuan tahun sebelum arab2 itu datang ke palestina.

Sama spt orang melayu di indonesia yg juga pendatangl dr yunan selatan yg menjadi pribumi krn lebih dulu meskipun bukan yg pertama datang di nusantara dibandingkan orang tionghoa atau belanda.

boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Dec 05, 2012 10:33 am

@F-22 wrote:
Israel itu jadi pribumi bukan cuma modal turun temurun doank TAPI sdh ada di palestina lebih dulu ribuan tahun sebelum arab2 itu datang ke palestina.

Ya sama saja. Israel tetaplah PENDATANG.

Dan jangan salah, orang Muslim Palestina adalah keturunan orang Yahudi dan Kristen yang memeluk islam pd abad 7.

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD

Jadi, Muslim Palestina juga bisa disebut pribumi.


Sama spt orang melayu di indonesia yg juga pendatangl dr yunan selatan yg menjadi pribumi krn lebih dulu meskipun bukan yg pertama datang di nusantara dibandingkan orang tionghoa atau belanda.

boong
Orang Yunan yg pertama kali datang tetaplah PENDATANG di jawa. Mereka tetaplah pribumi di Yunan selatan.

Keturunan mereka lah yg kemudian dinamakan pribumi di jawa. Namun mereka tidak lagi pribumi di Yunan.

bandingkan dengan suku betawi yg katanya pribumi:

http://id.wikipedia.org/wiki/Suku_Betawi
Suku Betawi berasal dari hasil kawin-mawin antaretnis dan bangsa pada masa lalu. Secara biologis, mereka yang mengaku sebagai orang Betawi adalah keturunan kaum berdarah campuran aneka suku dan bangsa yang didatangkan oleh Belanda ke Batavia. Apa yang disebut dengan orang atau suku Betawi sebenarnya terhitung pendatang baru di Jakarta. Kelompok etnis ini lahir dari perpaduan berbagai kelompok etnis lain yang sudah lebih dulu hidup di Jakarta, seperti orang Sunda, Jawa, Bali, Bugis, Makassar, Ambon, dan Melayu serta suku-suku pendatang, seperti Arab, India, Tionghoa, dan Eropa.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Dec 05, 2012 12:19 pm

@metheny wrote:
Dan jangan salah, orang Muslim Palestina adalah keturunan orang Yahudi dan Kristen yang memeluk islam pd abad 7.

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD

Jadi, Muslim Palestina juga bisa disebut pribumi.
Ho ho hooooooo ......... DNA orang arab & yahudi itu sebenarnya SANGAT MIRIP krn bukankah sama2 keturunan abraham?

Gen J1 orang yahudi ternyata gen yg umum juga di arab. Jadi mnrt teorimu sendiri boleh dong orang yahudi mengklaim adalah pribumi di arab saudi??? Boleh dong orang yahudi merebut kota mekkah??? Bukankah gen orang yahudi ternyata gen pribumi juga di arab ???

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
J1 is most common in the southern Levant, as well as Syria, Iraq, Algeria, and Arabia, and drops sharply at the border of non-semitic areas like Turkey and Iran.

boong


Sama spt orang melayu di indonesia yg juga pendatangl dr yunan selatan yg menjadi pribumi krn lebih dulu meskipun bukan yg pertama datang di nusantara dibandingkan orang tionghoa atau belanda.
Orang Yunan yg pertama kali datang tetaplah PENDATANG di jawa. Mereka tetaplah pribumi di Yunan selatan.
Keturunan mereka lah yg kemudian dinamakan pribumi di jawa. Namun mereka tidak lagi pribumi di Yunan.
Lha iya makanya kenapa orang jawa yg nenek moyangnya dari yunan selatan skrg bisa jadi pribumi disini??? Sebaliknya kenapa orang tionghoa ndak bisa jadi pribumi meskipun sdh turun temurun disini???

usil
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Dec 05, 2012 1:30 pm

@F-22 wrote:
Ho ho hooooooo ......... DNA orang arab & yahudi itu sebenarnya SANGAT MIRIP krn bukankah sama2 keturunan abraham?
Hahaha. Referensi tsb mengatakan bhw arab palestina sebagian atau malah mayoritas adalah keturunan penduduk lokal di palestina yang dulunya beragama Yahudi atau Kristen, lalu masuk Islam. Jadi pada dasarnya mereka selevel dengan orang yahudi yang turun-temurun disitu.

Lha kalau Yahudi Eropa, itu memang benar-benar pendatang.



Gen J1 orang yahudi ternyata gen yg umum juga di arab. Jadi mnrt teorimu sendiri boleh dong orang yahudi mengklaim adalah pribumi di arab saudi??? Boleh dong orang yahudi merebut kota mekkah??? Bukankah gen orang yahudi ternyata gen pribumi juga di arab ???
Huahaahaa....teori buatan saya yang mana?

Sejak kapan orang Jawa bisa jadi pribumi di Yunan selatan?
Sejak kapan bani Israel jadi pribumi di Arab???

[
Lha iya makanya kenapa orang jawa yg nenek moyangnya dari yunan selatan skrg bisa jadi pribumi disini??? Sebaliknya kenapa orang tionghoa ndak bisa jadi pribumi meskipun sdh turun temurun disini???
usil
Karena orang jawa diakui sbg pribumi. Kembali lagi soal pengakuan.
Lha kenapa orang jawa gak bisa jadi pribumi di yunan selatan???

Apalagi kenyataannya orang betawi pribumi sendiri baru muncul satu abad yg lalu. Dan itu hasil campuran berbagai suku termasuk tionghoa. Lagi-lagi soal pengakuan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Dec 05, 2012 6:00 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Ho ho hooooooo ......... DNA orang arab & yahudi itu sebenarnya SANGAT MIRIP krn bukankah sama2 keturunan abraham?
Hahaha. Referensi tsb mengatakan bhw arab palestina sebagian atau malah mayoritas adalah keturunan penduduk lokal di palestina yang dulunya beragama Yahudi atau Kristen, lalu masuk Islam. Jadi pada dasarnya mereka selevel dengan orang yahudi yang turun-temurun disitu.
Itu khan TEORI YANG SANGAT NAIF. Kalo ada sebagian orang yahudi yg jadi mualap krn ndak mampu bayar jizyah kepada penjajah2 keji arab ya itu masuk akal lah. Gw juga ndak akan membabi-buta menolaknya.

Tapi coba perhatikan baek2 skenario laen yg jauh lebih masuk akal di bawah ini.

Tanah palestina itu DIJAJAH KEKALIFAHAN ISLAM mulai dari abad ke-7 selama sekitar 1.300 tahun. Namanya MENJAJAH tentunya pake kekuatan membawa pasukan kan??? Mungkin ada ribuan sampe puluhan ribu TENTARA ISLAM ARAB didatangkan utk menguasai tanah palestina.

Ribuan tentara islam itu tentunya bertugas tanpa membawa istri atau masih lajang khan??? Paling juga cuma jendral2nya saja yg membawa istri dr arab. Nah terus bgmn caranya ribuan tentara islam ini menyalurkan nafsu sexnya yg begitu besar??? Tentunya tentara2 islam ini mengikuti sunnah nabinya muhammad & quran khan???? Bgmn sunnahnya??? Bukankah HALAL bin HOLOL utk mengambil TANGAN KANAN alias BUDAK SEX dr kaum kapir yahudi ???

Ajaran islam ttg TANGAN KANAN alias BUDAK SEX & mentalitas penjajah yg bisa berbuat seenaknya thd kaum yg dijajah tentunya sangat memungkinkan penjajah2 keji ini utk melampiaskan nafsu sexnya thd perempuan2 yahudi yg lemah.

Dari hubungan yg mengerikan inilah lahirlah ras campuran arab + yahudi. Sebelumnya gen orang arab dg yahudi itu MIRIP krn sama2 keturunan abraham. Apalagi setelah terjadi kawin campur atau lebih tepatnya PEMERKOSAAN PAKSA thd perempuan2 yahudi oleh penjajah2 arab, tentunya keturunan mereka gen-nya lebih mirip lagi dg orang yahudi.

Inilah yg sebenarnya kemungkinan besar telah terjadi, orang palestina sebenarnya adalah ANAK HARAM hasil dr perempuan2 yahudi yg dijadikan TANGAN KANAN utk memuaskan nafsu sex penjajah2 arab itu. Inilah yg menyebabkan gen orang palestina sangat mirip dg gen orang yahudi, diluar kemiripan gen orang yahudi dg arab krn sama2 keturunan abraham !!!

Anak2 haram hasil ras campuran ini tentunya diberi ajaran sesuai ajaran tuannya, penjajah2 arab itu! Mereka diajari agama penjajah yaitu agama islam. Diajari bahasa penjajah yaitu bahasa arab. Jadilah orang palestina ini mempunyai visi & misi yg IDENTIK dg penjajah2 arab itu meskipun mereka mempunyai darah yahudi!!!

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
Like the Lebanese, Syrians, Egyptians, Maghrebis, and most other people today commonly called Arabs, the Palestinians are an Arab people in linguistic and cultural affiliation.

Meskipun mempunyai darah CAMPURAN yahudi, arab2 palestina itu sdh memilih menjadi bagian dari dunia arab, sang penjajah itu. Mereka mempunyai VISI & MISI yg IDENTIK dg penjajah2 arab itu.

Contoh, visi & misi orang pribumi yahudi adalah mempunyai negara sendiri yaitu negara israel dg yerusalem sbg ibukotanya. Yerusalem adalah pusat ibadah orang yahudi krn disanalah pernah berdiri bait sulaiman, RUMAH TUHAN BAITULLAH YANG SEJATI.

Sedangkan visi orang palestina itu apa??? Kalo ingin tahu coba baca saja piagam hamas. Tujuan hamas adalah menghapus israel dr peta dunia & menguasai yerusalem. Menguasai yerusalem utk dipersembahkan sbg sebagai KOTA SUCI AGAMA PENYEMBAH BATU. Bukan kota suci krn disitu pernah pernah berdiri bait sulaiman!!!

Visi orang palestina itu visi darimana kalo bukan visi dari penjajah2 arab itu??? Bgmn mungkin 'pribumi' palestina bisa ingin MENGHANCURKAN pribumi yahudi??? Bgmn mungkin warga 'pribumi' ingin menghancurkan pribumi yg laen??? Visi menghancurkan pribumi yahudi itu visi pribumi atau VISI PENJAJAH ARAB ISLAM ???

Jadi persoalan PRIBUMI vs PENJAJAH itu bukan sekedar masalah gen, soal VISI MISI itu juga penting. Ada visi misi pribumi, ada juga visi misi penjajah!!!

boong

Lha iya makanya kenapa orang jawa yg nenek moyangnya dari yunan selatan skrg bisa jadi pribumi disini??? Sebaliknya kenapa orang tionghoa ndak bisa jadi pribumi meskipun sdh turun temurun disini???
Karena orang jawa diakui sbg pribumi. Kembali lagi soal pengakuan.
Lha terus kenapa orang tionghoa tidak pernah diakui sbg pribumi meskipun sdh turun temurun disini???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Dec 05, 2012 7:48 pm

@F-22 wrote:
Itu khan TEORI YANG SANGAT NAIF. Kalo ada sebagian orang yahudi yg jadi mualap krn ndak mampu bayar jizyah kepada penjajah2 keji arab ya itu masuk akal lah. Gw juga ndak akan membabi-buta menolaknya.
Teori bhw orang palestina adalah keturunan yahudi dan kristen itu saya ambil dari wiki yang anda puja-puja.
Bukan buatan saya.


Tapi coba perhatikan baek2 skenario laen yg jauh lebih masuk akal di bawah ini.

Tanah palestina itu DIJAJAH KEKALIFAHAN ISLAM mulai dari abad ke-7 selama sekitar 1.300 tahun. Namanya MENJAJAH tentunya pake kekuatan membawa pasukan kan??? Mungkin ada ribuan sampe puluhan ribu TENTARA ISLAM ARAB didatangkan utk menguasai tanah palestina.

Ribuan tentara islam itu tentunya bertugas tanpa membawa istri atau masih lajang khan??? Paling juga cuma jendral2nya saja yg membawa istri dr arab. Nah terus bgmn caranya ribuan tentara islam ini menyalurkan nafsu sexnya yg begitu besar??? Tentunya tentara2 islam ini mengikuti sunnah nabinya muhammad & quran khan???? Bgmn sunnahnya??? Bukankah HALAL bin HOLOL utk mengambil TANGAN KANAN alias BUDAK SEX dr kaum kapir yahudi ???

Ajaran islam ttg TANGAN KANAN alias BUDAK SEX & mentalitas penjajah yg bisa berbuat seenaknya thd kaum yg dijajah tentunya sangat memungkinkan penjajah2 keji ini utk melampiaskan nafsu sexnya thd perempuan2 yahudi yg lemah.

Dari hubungan yg mengerikan inilah lahirlah ras campuran arab + yahudi. Sebelumnya gen orang arab dg yahudi itu MIRIP krn sama2 keturunan abraham. Apalagi setelah terjadi kawin campur atau lebih tepatnya PEMERKOSAAN PAKSA thd perempuan2 yahudi oleh penjajah2 arab, tentunya keturunan mereka gen-nya lebih mirip lagi dg orang yahudi.

Inilah yg sebenarnya kemungkinan besar telah terjadi, orang palestina sebenarnya adalah ANAK HARAM hasil dr perempuan2 yahudi yg dijadikan TANGAN KANAN utk memuaskan nafsu sex penjajah2 arab itu. Inilah yg menyebabkan gen orang palestina sangat mirip dg gen orang yahudi, diluar kemiripan gen orang yahudi dg arab krn sama2 keturunan abraham !!!

Anak2 haram hasil ras campuran ini tentunya diberi ajaran sesuai ajaran tuannya, penjajah2 arab itu! Mereka diajari agama penjajah yaitu agama islam. Diajari bahasa penjajah yaitu bahasa arab. Jadilah orang palestina ini mempunyai visi & misi yg IDENTIK dg penjajah2 arab itu meskipun mereka mempunyai darah yahudi!!!

Huahahahaaaa....teori anda ngawur tanpa referensi. Teori bikinan anda bukan lagi naif, tapi KONYOL DAN MENGGELIKAN.

Jangan malu2in dong....


Meskipun mempunyai darah CAMPURAN yahudi, arab2 palestina itu sdh memilih menjadi bagian dari dunia arab, sang penjajah itu. Mereka mempunyai VISI & MISI yg IDENTIK dg penjajah2 arab itu.

Contoh, visi & misi orang pribumi yahudi adalah mempunyai negara sendiri yaitu negara israel dg yerusalem sbg ibukotanya. Yerusalem adalah pusat ibadah orang yahudi krn disanalah pernah berdiri bait sulaiman, RUMAH TUHAN BAITULLAH YANG SEJATI.

Sedangkan visi orang palestina itu apa??? Kalo ingin tahu coba baca saja piagam hamas. Tujuan hamas adalah menghapus israel dr peta dunia & menguasai yerusalem. Menguasai yerusalem utk dipersembahkan sbg sebagai KOTA SUCI AGAMA PENYEMBAH BATU. Bukan kota suci krn disitu pernah pernah berdiri bait sulaiman!!!

Visi orang palestina itu visi darimana kalo bukan visi dari penjajah2 arab itu??? Bgmn mungkin 'pribumi' palestina bisa ingin MENGHANCURKAN pribumi yahudi??? Bgmn mungkin warga 'pribumi' ingin menghancurkan pribumi yg laen??? Visi menghancurkan pribumi yahudi itu visi pribumi atau VISI PENJAJAH ARAB ISLAM ???

Jadi persoalan PRIBUMI vs PENJAJAH itu bukan sekedar masalah gen, soal VISI MISI itu juga penting. Ada visi misi pribumi, ada juga visi misi penjajah!!!

boong
Mana referensi yang mengatakan Yahudi pribumi itu punya visi untuk membuat negara sendiri yaitu Israel???

Justru yahudi pribumi bereaksi negatif thd gerakan zionisme. yahudi pribumi menganggap tidak perlu ada negara Israel di palestina.

http://books.google.co.id/books?id=GX8jX9dJXIAC&printsec=frontcover&hl=id#v=onepage&q=indigenous&f=false



Lha terus kenapa orang tionghoa tidak pernah diakui sbg pribumi meskipun sdh turun temurun disini???
basi
Karena tidak diakui.
Sementara suku betawi diakui. Padahal suku betawi sebagian juga berasal keturunan tionghoa.
Seperti saya bilang, ini soal pengakuan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Dec 07, 2012 9:45 am

@metheny wrote:Huahahahaaaa....teori anda ngawur tanpa referensi. Teori bikinan anda bukan lagi naif, tapi KONYOL DAN MENGGELIKAN.
Di bagian mana pendapat gw yg ndak masuk akal??? Bukankah TANGAN KANAN alias BUDAK SEX itu sunnah muhammad & perintah alloh??? Kalo di arab thd SESAMA MUSLIM, "tangan kanan" memang dilarang. Tapi kalo thd kapir apalagi yahudi itu jelas2 halal bin holol.

Bayangkan, ribuan tentara islam dg nafsu sex nya yg besar mau melampiaskan nafsunya kemana? Apa mau berhomo ria??? Alloh yg maha pengasih & penyayang sdh memberikan 'solusi' yaitu thd bangsa kapir di tanah jajahan HALAL hukumnya mempunyai budak sex.

Jadi apa halangannya buat tentara2 penjajah islam utk mempunyai 'tangan kanan'??? Sudah ENAK, HALAL lagi hhaaa haaaha hhaaaaaaaaaa ...........

Nah sebaliknya kalo arab2 palestina itu 100% orang yahudi yg mualap, ya ngapain juga mereka MENGHILANGKAN identitas keyahudian mereka???

Muslim2 indonesia yg sebenarnya juga keturunan mualap2 hindu juga ndak menghilangkan identitas keindonesiaan mereka. Mosok semua muslim indonesia jadi orang arab, berbahasa arab, berbudaya arab dll. Ndak khan???

Jadi kalo arab2 palestina itu adalah orang yahudi mualap, kenafa mereka menghilangkan identitas yahudi mereka & berganti identitas menjadi orang arab???

pusing


Meskipun mempunyai darah CAMPURAN yahudi, arab2 palestina itu sdh memilih menjadi bagian dari dunia arab, sang penjajah itu. Mereka mempunyai VISI & MISI yg IDENTIK dg penjajah2 arab itu.
Contoh, visi & misi orang pribumi yahudi adalah mempunyai negara sendiri yaitu negara israel dg yerusalem sbg ibukotanya. Yerusalem adalah pusat ibadah orang yahudi krn disanalah pernah berdiri bait sulaiman, RUMAH TUHAN BAITULLAH YANG SEJATI.
Sedangkan visi orang palestina itu apa??? Kalo ingin tahu coba baca saja piagam hamas. Tujuan hamas adalah menghapus israel dr peta dunia & menguasai yerusalem. Menguasai yerusalem utk dipersembahkan sbg sebagai KOTA SUCI AGAMA PENYEMBAH BATU. Bukan kota suci krn disitu pernah pernah berdiri bait sulaiman!!!
Visi orang palestina itu visi darimana kalo bukan visi dari penjajah2 arab itu??? Bgmn mungkin 'pribumi' palestina bisa ingin MENGHANCURKAN pribumi yahudi??? Bgmn mungkin warga 'pribumi' ingin menghancurkan pribumi yg laen??? Visi menghancurkan pribumi yahudi itu visi pribumi atau VISI PENJAJAH ARAB ISLAM ???
Jadi persoalan PRIBUMI vs PENJAJAH itu bukan sekedar masalah gen, soal VISI MISI itu juga penting. Ada visi misi pribumi, ada juga visi misi penjajah!!!
Mana referensi yang mengatakan Yahudi pribumi itu punya visi untuk membuat negara sendiri yaitu Israel???
Justru yahudi pribumi bereaksi negatif thd gerakan zionisme. yahudi pribumi menganggap tidak perlu ada negara Israel di palestina.
http://books.google.co.id/books?id=GX8jX9dJXIAC&printsec=frontcover&hl=id#v=onepage&q=indigenous&f=false
Itu kan pendapat bbrp orang yahudi saja. Gw juga bisa koq memberi referensi ORANG PALESTINA yg mendukung israel mempunyak HAK PENUH atas tanah palestina.

Buktinya lihat saja di wiki soal perang yahudi vs palestina th 1947 - 1948. Orang yahudi ASLI & PENDATANG bahu membahu berperang melawan arab2 palestina itu !!! Mana ada orang yahudi yg ndak ingin punya negara sendiri & malah membantu palestina??? Mana ada haa haaa haahaaa ..............

Setiap bangsa itu pasti ingin punya negara sendiri. Orang indonesia pun ingin punya negara waktu dalam penjajahan. Ya wajar khan orang yahudi pun ingin punya negara sendiri waktu dijajah arab2 islam itu???

Apalagi yerusalem itu bukan sbg ibukota negara saja tapi juga pusat ibadah bangsa yahudi krn disitu pernah berdiri bait sulaiman. Coba bayangkan MISALNYA tanah arab & mekkah diduduki & dijajah tentara kapir, bgmn perasaan muslim terutama orang arab??? Tentunya RINDU SETINGGI LANGIT utk bisa punya negara sendiri & bisa beribadah dg leluasa khan??? Sama saja dg orang yahudi dg yerusalem nya.

Tapi tragisnya cita2 sederhana orang yahudi ini hancur berantakan akibat datangnya PENJAJAH2 ARAB ISLAM itu. Arab2 itu meninggalkan 'warisan' bangsa arab palestina yg meskipun punya CAMPURAN gen yahudi tapi visi misinya IDENTIK dg PENJAJAH2 ARAB ISLAM itu.

Arab2 palestina itu ingin MENGHANCURKAN israel. Ini visi drmn kalo bukan visi penjajah arab2 islam itu??? Bukankah mnrt islam, bangsa yahudi adalah keturunan babi & monyet??? Bukankah ada hadits yg mengatakan kalo nanti di akhir jaman, BATU akan ngomong ada orang yahudi bersembunyi dibelakangnya yg sedang dikejar mau dibunuh muslim??? Jadi visi orang palestina = visi orang arab = visi islam -> menghancurkan orang yahudi.

Arab2 palestina itu juga ingin MENGUASAI yerusalem. Sudah jelas yerusalem itu buat orang yahudi spt mekkah nya orang islam, masih juga PENJAJAH2 arab itu mati2an ingin MENJAJAH yerusalem demi kemuliaan AGAMA PENYEMBAH BATU!!! Apa ndak kebangeten ini???

Padahal yerusalem yg menjadi kota suci ke-3 islam krn peristiwa israj miraj itu juga cuma sekedar DONGENG, sama sekali TIDAK ADA bukti kalo muhammad pernah jalan2 ke yerusalem!!!
http://www.laskarislam.com/t4455-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem

basi


Lha terus kenapa orang tionghoa tidak pernah diakui sbg pribumi meskipun sdh turun temurun disini???
Karena tidak diakui.
Ha haa ha haaaa ............. jawaban ORANG SUPER SINTING.

Orang nanya "Kenapa tidak diakui?" jawabannya: "Karena tidak diakui".

panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by bezat on Fri Dec 07, 2012 10:46 am

Rasanya metheny modalnya bukan belajar sejarah palestina cuman ngotot saja.
Ini tanggapan ane tentang beberapa kasus diatas, ane tidak quote karena sudah ketinggalan banyak.

1. Daud saat memasuki Yerusalem dan ingin mendirikan Bait Allah, MEMBELI TANAH tersebut dari suku Yebus.

2. Sebelum isra miraj, TIDAK ADA CATATAN SEJARAH, orang orang arab atau palestina sekarang yang datang ke Yerusalem.

3. Saat Jahudi terusir dari Yerusalem sebagian jahudi masih tinggal ditanah ISRAEL SEKARANG (tel aviv, askelon dll) dan sebagian ada yang pindah kemadinah. Inilah yg disebut diaspora.

4. Bagi Jahudi persoalan UTAMA adalah YERUSALEM, sejak jaman romawi, perang salib, kekhalifahan ustmaniyah hingga ottoman yang jadi perhatian adalah YERUSALEM sebagai situs suci mereka.

5. Bagi orang Muslim, Yerusalem adalah Dome of the Rock dan Mesjid al aqsa, yang nota bene hanya berdiri setelah khalifah umar datang.

6. Mesjid al aqsa dan dome of the rock, saat inipun tidak di urus dengan baik bahkan dijadikan pelataran MAIN BOLA oleh muslim. Dimana sucinya kalau demikian ??

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Dec 07, 2012 1:34 pm

Sambil menunggu professor @metheny, kita putar dulu lagu yg diciptakan ketika yerusalem kembali ke pangkuan pemiliknya yg sah.





naksir
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Dec 07, 2012 3:19 pm

@F-22 wrote:
Di bagian mana pendapat gw yg ndak masuk akal??? Bukankah TANGAN KANAN alias BUDAK SEX itu sunnah muhammad & perintah alloh??? Kalo di arab thd SESAMA MUSLIM, "tangan kanan" memang dilarang. Tapi kalo thd kapir apalagi yahudi itu jelas2 halal bin holol.

Bayangkan, ribuan tentara islam dg nafsu sex nya yg besar mau melampiaskan nafsunya kemana? Apa mau berhomo ria??? Alloh yg maha pengasih & penyayang sdh memberikan 'solusi' yaitu thd bangsa kapir di tanah jajahan HALAL hukumnya mempunyai budak sex.

Jadi apa halangannya buat tentara2 penjajah islam utk mempunyai 'tangan kanan'??? Sudah ENAK, HALAL lagi hhaaa haaaha hhaaaaaaaaaa ...........

Nah sebaliknya kalo arab2 palestina itu 100% orang yahudi yg mualap, ya ngapain juga mereka MENGHILANGKAN identitas keyahudian mereka???

Muslim2 indonesia yg sebenarnya juga keturunan mualap2 hindu juga ndak menghilangkan identitas keindonesiaan mereka. Mosok semua muslim indonesia jadi orang arab, berbahasa arab, berbudaya arab dll. Ndak khan???

Jadi kalo arab2 palestina itu adalah orang yahudi mualap, kenafa mereka menghilangkan identitas yahudi mereka & berganti identitas menjadi orang arab???

pusing
Yang dibutuhkan disini adalah REFERENSI.
Selama tidak ada referensi, berarti hanyalah teori BIKINAN anda sendiri yang menggelikan.

Teori soal pembantaian Yahudi di Palestina lebih cocok untuk orang Kristen:
http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_the_Jews_in_the_Land_of_Israel#Persecution_and_decline_under_Crusader_rule_.281099-1291.29
According to Gilbert, from 1099 to 1291 the Christian Crusaders "mercilessly persecuted and slaughtered the Jews of Palestine.

Justru Muslim hadir dengan toleransi yg tinggi di Palestina:
http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_the_Jews_in_the_Land_of_Israel#Tolerance_under_Islam_.28638-1099.29

In 638 CE, the Byzantine Empire lost the Levant to the Arab Islamic Empire. According to Moshe Gil, at the time of the Arab conquest in 7th century, the majority of the population was Jewish or Samaritan.[56] According to one estimate, the Jews of Palestine numbered between 300,000 and 400,000 at the time.[57] After the conquest, the majority of the population became Arabized in culture and language, many also adopting the new faith of Islam



Itu kan pendapat bbrp orang yahudi saja. Gw juga bisa koq memberi referensi ORANG PALESTINA yg mendukung israel mempunyak HAK PENUH atas tanah palestina.

Buktinya lihat saja di wiki soal perang yahudi vs palestina th 1947 - 1948. Orang yahudi ASLI & PENDATANG bahu membahu berperang melawan arab2 palestina itu !!! Mana ada orang yahudi yg ndak ingin punya negara sendiri & malah membantu palestina??? Mana ada haa haaa haahaaa ..............

Setiap bangsa itu pasti ingin punya negara sendiri. Orang indonesia pun ingin punya negara waktu dalam penjajahan. Ya wajar khan orang yahudi pun ingin punya negara sendiri waktu dijajah arab2 islam itu???

Apalagi yerusalem itu bukan sbg ibukota negara saja tapi juga pusat ibadah bangsa yahudi krn disitu pernah berdiri bait sulaiman. Coba bayangkan MISALNYA tanah arab & mekkah diduduki & dijajah tentara kapir, bgmn perasaan muslim terutama orang arab??? Tentunya RINDU SETINGGI LANGIT utk bisa punya negara sendiri & bisa beribadah dg leluasa khan??? Sama saja dg orang yahudi dg yerusalem nya.

Tapi tragisnya cita2 sederhana orang yahudi ini hancur berantakan akibat datangnya PENJAJAH2 ARAB ISLAM itu. Arab2 itu meninggalkan 'warisan' bangsa arab palestina yg meskipun punya CAMPURAN gen yahudi tapi visi misinya IDENTIK dg PENJAJAH2 ARAB ISLAM itu.

Arab2 palestina itu ingin MENGHANCURKAN israel. Ini visi drmn kalo bukan visi penjajah arab2 islam itu??? Bukankah mnrt islam, bangsa yahudi adalah keturunan babi & monyet??? Bukankah ada hadits yg mengatakan kalo nanti di akhir jaman, BATU akan ngomong ada orang yahudi bersembunyi dibelakangnya yg sedang dikejar mau dibunuh muslim??? Jadi visi orang palestina = visi orang arab = visi islam -> menghancurkan orang yahudi.

Arab2 palestina itu juga ingin MENGUASAI yerusalem. Sudah jelas yerusalem itu buat orang yahudi spt mekkah nya orang islam, masih juga PENJAJAH2 arab itu mati2an ingin MENJAJAH yerusalem demi kemuliaan AGAMA PENYEMBAH BATU!!! Apa ndak kebangeten ini???

Padahal yerusalem yg menjadi kota suci ke-3 islam krn peristiwa israj miraj itu juga cuma sekedar DONGENG, sama sekali TIDAK ADA bukti kalo muhammad pernah jalan2 ke yerusalem!!!
http://www.laskarislam.com/t4455-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem

basi
Silahkan anda kasih referensi bahwa orang Yahudi pribumi mendukung pembentukan negara Israel.

Selama tidak ada referensi, berarti cuma khayalan anda.


Orang nanya "Kenapa tidak diakui?" jawabannya: "Karena tidak diakui".

panas
Faktanya adalah memang TIDAK DIAKUI. Soal kenapa saya tidak tahu.
Yang jelas, suku betawi baru ada 1 abad yg lalu dan orang Tionghoa ikut andil dalam membentuk suku betawi.
Ini fakta.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Dec 07, 2012 3:37 pm

@bezat wrote:Rasanya metheny modalnya bukan belajar sejarah palestina cuman ngotot saja.
Ini tanggapan ane tentang beberapa kasus diatas, ane tidak quote karena sudah ketinggalan banyak.

1. Daud saat memasuki Yerusalem dan ingin mendirikan Bait Allah, MEMBELI TANAH tersebut dari suku Yebus.

2. Sebelum isra miraj, TIDAK ADA CATATAN SEJARAH, orang orang arab atau palestina sekarang yang datang ke Yerusalem.

3. Saat Jahudi terusir dari Yerusalem sebagian jahudi masih tinggal ditanah ISRAEL SEKARANG (tel aviv, askelon dll) dan sebagian ada yang pindah kemadinah. Inilah yg disebut diaspora.

4. Bagi Jahudi persoalan UTAMA adalah YERUSALEM, sejak jaman romawi, perang salib, kekhalifahan ustmaniyah hingga ottoman yang jadi perhatian adalah YERUSALEM sebagai situs suci mereka.

5. Bagi orang Muslim, Yerusalem adalah Dome of the Rock dan Mesjid al aqsa, yang nota bene hanya berdiri setelah khalifah umar datang.

6. Mesjid al aqsa dan dome of the rock, saat inipun tidak di urus dengan baik bahkan dijadikan pelataran MAIN BOLA oleh muslim. Dimana sucinya kalau demikian ??

Orang Kristen memang gak tahu sejarah. Cuma asal nulis, gak pake referensi

http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_the_Jews_in_the_Land_of_Israel#Tolerance_under_Islam_.28638-1099.29

After the conquest, the majority of the population became Arabized in culture and language, many also adopting the new faith of Islam

Setelah penaklukan, mayoritas populasi menjadi arab secara kebudayaan dan bahasa, banyak juga yang masuk Islam. Jadi orangnya tetap Yahudi, tetapi kebudayaannya sudah terpengaruh oleh arab.

Saya pake referensi. Gak cuma asal-asalan kayak anda.....
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Dec 07, 2012 4:52 pm

@metheny wrote:
Yang dibutuhkan disini adalah REFERENSI.
Selama tidak ada referensi, berarti hanyalah teori BIKINAN anda sendiri yang menggelikan.
Ya terserah kau sajalah. Apapun gen orang palestina, visi misi ideologi kebudayaan orang palestina identik 100% dg visi misi PENJAJAH2 ARAB ISLAM yg menjajah TANAH ISRAEL selama 1.300 tahun.

boong

Silahkan anda kasih referensi bahwa orang Yahudi pribumi mendukung pembentukan negara Israel.
Selama tidak ada referensi, berarti cuma khayalan anda.
JNC yg merupakan perwakilan orang yahudi memproklamasikan kemerdekaan negara israel. JNC didirikan th 1920, sebelum orang yahudi dr eropa/amerika datang. JNC mewakili SEBAGIAN BESAR fraksi orang yahudi artinya pasti termasuk orang yahudi ASLI palestina.
http://en.wikipedia.org/wiki/1948_Arab%E2%80%93Israeli_War#1947.E2.80.931948_Civil_War_in_Mandatory_Palestine
The 1947–1948 civil war in Mandatory Palestine started on 30 November 1947, the date after the UN General Assembly vote on the UN Partition Plan.[34] It finished on 14 May 1948 when the Jewish People's Council approved a proclamation which declared the establishment of a Jewish state in Eretz Israel, to be known as the State of Israel.

http://en.wikipedia.org/wiki/Jewish_People%27s_Council
The Jewish National Council (JNC) also known as the Jewish People's Council was the main national institution of the Jewish community (Yishuv) within the British Mandate of Palestine.
The JNC was established in 1920, the same year as the Histadrut and the Haganah were founded, in order to conduct Jewish communal affairs. Its first chairman was Rabbi Abraham Isaac Kook.

The organization represented almost all major Jewish factions, however a few smaller groups at first objected to the creation of centralized leadership. Notably, Agudat Israel joined only in 1935. The members of the JNC also participated in meetings of the Zionist General Council.
Nah skrg gantian gw nanya, selain seorang penulis buku, ada ndak faksi orang yahudi yg secara politik/militer aktif menentang pembentukan negara israel??? Tulis disini kalo ada!!!

basi

Orang nanya "Kenapa tidak diakui?" jawabannya: "Karena tidak diakui".
Faktanya adalah memang TIDAK DIAKUI. Soal kenapa saya tidak tahu.
Lha terus yg kau ketahui apa??? CENSORED ngoceh orang tionghoa adalah pribumi disini tapi ndak tahu kenapa ndak ada yg mengakui???

usil

GUNAKAN KATA-KATA YANG SOPAN
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Majesty on Fri Dec 07, 2012 5:24 pm

yahudi diperlakukan seperti tionghoa
pribumi dianggap sebagai penjajah ... dan penjajah malahan dipuji2 sebagai pribumi
memang pikiran muslim sudah terbalik karena terlalu sering muter2in kabah jadi pusing deh itu otak pusing
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by musicman on Fri Dec 07, 2012 5:55 pm

@bezat
1. Daud saat memasuki Yerusalem dan ingin mendirikan Bait Allah, MEMBELI TANAH tersebut dari suku Yebus.
jangan mendistorsi..

Membeli Tanah untuk membangun Bait Allah, tentu tidak menjadi berubah status bahwa tanah suku Yebus secara keseluruhan juga diambil daud dengan jalan Jual beli
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by bezat on Fri Dec 07, 2012 9:49 pm

Orang Kristen memang gak tahu sejarah. Cuma asal nulis, gak pake referensi

http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_the_Jews_in_the_Land_of_Israel#Tolerance_under_Islam_.28638-1099.29

After the conquest, the majority of the population became Arabized in culture and language, many also adopting the new faith of Islam

Setelah penaklukan, mayoritas populasi menjadi arab secara kebudayaan dan bahasa, banyak juga yang masuk Islam. Jadi orangnya tetap Yahudi, tetapi kebudayaannya sudah terpengaruh oleh arab.

Saya pake referensi. Gak cuma asal-asalan kayak anda.....
Apa yang ane tulis bisa anda baca secara lengkap dalam buku :
"Jerusalem Kota Tiga Iman" Karangan Karen Armstrong, Seorang Pembela Islam. Ane sedang selesaikan juga "Jerusalem the biograhphy" Simon Sebag Montefiore...sudah ada dalam bhs indonesia silakan bung beli dan bandingkan dengan wikipedia yang bung jadikan acuan. Mana yang lebih lengkap.

jangan mendistorsi..

Membeli Tanah untuk membangun Bait Allah, tentu tidak menjadi berubah status bahwa tanah suku Yebus secara keseluruhan juga diambil daud dengan jalan Jual beli

Jika bung MM membaca sejarah jerusalem secara lengkap, akan bung dapati perselisihan mula mula berawal dari perebutan dan persaingan menguasai haekal. Bahkan Umar pun, awalnya mendirikan dome of the rock dan al aqsa DIDASARKAN atas letak HAEKAL. Bukan mendistorsi tapi lihatlah akar perselisihan mula mula. Apa yang saya tulis adalah menanggapi adanya posting diawal yang menyatakan mengambil alihan jerusalem secara paksa. Padahal jika mengacu pada jaman itu, menundukkan suatu daerah adalah hal yang lumrah bukan?? Apalagi jika mengingat suku Yebus pun sudah tidak ada pada hari ini.

Tentunya jika ditarik ke masa sekarang ,permasalahan menjadi lebih kompleks, saya pahami hal tsb.

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Dec 07, 2012 10:19 pm

@bezat wrote:
Apa yang ane tulis bisa anda baca secara lengkap dalam buku :
"Jerusalem Kota Tiga Iman" Karangan Karen Armstrong, Seorang Pembela Islam. Ane sedang selesaikan juga "Jerusalem the biograhphy" Simon Sebag Montefiore...sudah ada dalam bhs indonesia silakan bung beli dan bandingkan dengan wikipedia yang bung jadikan acuan. Mana yang lebih lengkap.
Referensinya dibawa ke sini. Biar semua netter bisa baca. Kalau cuman baca sendiri-sendiri, ya gak bisa dibuktikan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Dec 07, 2012 10:58 pm

@F-22 wrote:
Ya terserah kau sajalah. Apapun gen orang palestina, visi misi ideologi kebudayaan orang palestina identik 100% dg visi misi PENJAJAH2 ARAB ISLAM yg menjajah TANAH ISRAEL selama 1.300 tahun.
Memang visi misi arab islam di palestina bunyinya gimana? Ada referensinya atau cuman ngarang???

Yang fakta adalah: Yahudi pendatang menjajah palestina


JNC yg merupakan perwakilan orang yahudi memproklamasikan kemerdekaan negara israel. JNC didirikan th 1920, sebelum orang yahudi dr eropa/amerika datang. JNC mewakili SEBAGIAN BESAR fraksi orang yahudi artinya pasti termasuk orang yahudi ASLI palestina.

http://en.wikipedia.org/wiki/1948_Arab%E2%80%93Israeli_War#1947.E2.80.931948_Civil_War_in_Mandatory_Palestine
The 1947–1948 civil war in Mandatory Palestine started on 30 November 1947, the date after the UN General Assembly vote on the UN Partition Plan.[34] It finished on 14 May 1948 when the Jewish People's Council approved a proclamation which declared the establishment of a Jewish state in Eretz Israel, to be known as the State of Israel.

http://en.wikipedia.org/wiki/Jewish_People%27s_Council
The Jewish National Council (JNC) also known as the Jewish People's Council was the main national institution of the Jewish community (Yishuv) within the British Mandate of Palestine.
The JNC was established in 1920, the same year as the Histadrut and the Haganah were founded, in order to conduct Jewish communal affairs. Its first chairman was Rabbi Abraham Isaac Kook.

The organization represented almost all major Jewish factions, however a few smaller groups at first objected to the creation of centralized leadership. Notably, Agudat Israel joined only in 1935. The members of the JNC also participated in meetings of the Zionist General Council.
1. Yahudi eropa sudah datang sebelum 1920, bahkan tokoh-tokh JNC adalah pendatang
2. Tidak jelas faksi apa yg mau dan tidak mau bergabung ke JNC. Sangat mungkin faksi yg tidak mau bergabung tsb adalah yahudi pribumi yg memang minoritas.
3. Tetap menunjukkan bhw ide negara Yahudi adalah ide dari pendatang, bukan dari yahudi ribumi. Ini adalah ide penjajah.



Nah skrg gantian gw nanya, selain seorang penulis buku, ada ndak faksi orang yahudi yg secara politik/militer aktif menentang pembentukan negara israel??? Tulis disini kalo ada!!!
Ada. Mereka adalah Yahudi ortodox yg menamakan dirinya naturei karta.
situs mereka: http://www.nkusa.org/

http://id.wikipedia.org/wiki/Neturei_Karta
Neturei Karta (Bahasa Aram yang secara harfiah berarti Penjaga Kota) adalah organisasi tertua yang menentang gerakan dan ideologi zionisme. Dimulai pada abad ke-18, dengan pelopornya adalah kelompok Yahudi Ortodoks yang dipimpin oleh rabi Yisroel ben Eliezer(27 Agustus 1698-22 Mei 1760).


Lha terus yg kau ketahui apa??? CENSORED ngoceh orang tionghoa adalah pribumi disini tapi ndak tahu kenapa ndak ada yg mengakui???
Kan saya pake definisi dari wiki.
Yang saya ketahui, keturunanTionghoa yg turun-temurun seharusnya sdh bisa dikatakan pribumi. Bahkan orang Yunan selatan sebenarnya juga adalah bagian dari tionghoa.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Foxhound on Sat Dec 08, 2012 8:58 am

@metheny wrote:Memang visi misi arab islam di palestina bunyinya gimana? Ada referensinya atau cuman ngarang???

Sudah terlalu ramai, saya ndak ikutan dulu... tapi saya kasih referensinya yang kebetulan saya sudah sempat quote di thread lain.

    http://en.wikipedia.org/wiki/PLO%27s_Ten_Point_Program
    The PLO's Phased Plan did not stipulate clear operational measures and only repeated the principles of the policies which the Palestinian National Council had accepted in the past: the denial of United Nations Security Council Resolution 242 (adopted after the Six Day War), the denial of the existence of the State of Israel and the demand of the return of all Palestinian refugees to their original homes and the establishment of an Arab-Palestinian state in the entire region of Palestine within the pre-1948 borders


Arab Palestina, meminta diakui sebagai suatu negara, tetapi juga menolak eksistensi negara Israel, meminta seluruh pengungsi Palestina dikembalikan ke tempat asalnya, dan didirikan pemerintahan Arab Palestina di seluruh wilayah Palestina sesuai batas sebelum tahun 1948.

Yang artinya, dihapuskannya negara Israel dari muka bumi.

avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 08, 2012 9:09 am

@Foxhound wrote:

Sudah terlalu ramai, saya ndak ikutan dulu... tapi saya kasih referensinya yang kebetulan saya sudah sempat quote di thread lain.

    http://en.wikipedia.org/wiki/PLO%27s_Ten_Point_Program
    The PLO's Phased Plan did not stipulate clear operational measures and only repeated the principles of the policies which the Palestinian National Council had accepted in the past: the denial of United Nations Security Council Resolution 242 (adopted after the Six Day War), the denial of the existence of the State of Israel and the demand of the return of all Palestinian refugees to their original homes and the establishment of an Arab-Palestinian state in the entire region of Palestine within the pre-1948 borders


Arab Palestina, meminta diakui sebagai suatu negara, tetapi juga menolak eksistensi negara Israel, meminta seluruh pengungsi Palestina dikembalikan ke tempat asalnya, dan didirikan pemerintahan Arab Palestina di seluruh wilayah Palestina sesuai batas sebelum tahun 1948.

Yang artinya, dihapuskannya negara Israel dari muka bumi.

Halo bung Fox...
Tuduhan F22 adalah Arab palestina menjajah Israel.

Kalau Palestina menginginkan negara Israel bubar ya bukan berarti Arab Palestina adalah penjajah. Karena mereka yakin bhw tanah palestina itu hak arab palestina, alias Yahudi pendatang tidak berhak mendirikan negara Israel di Palestina.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sat Dec 08, 2012 9:42 am

@metheny wrote: Kalau Palestina menginginkan negara Israel bubar ya bukan berarti Arab Palestina adalah penjajah.
Jujur saja dari dasar hati yg paling dalam gw selalu merasa spt ngomong dg anak kecil berumur 5 tahun.

Palestina bukan saja ingin negara israel bubar, tapi ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem.

Coba bayangkan kalo tentara kapir ingin menguasai kota mekkah & menjadikan mekkah sbg ibukota negara kapir, kira2 bgmn perasaan muslim terutama bangsa arab???


pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 08, 2012 10:16 am

@F-22 wrote:
Jujur saja dari dasar hati yg paling dalam gw selalu merasa spt ngomong dg anak kecil berumur 5 tahun.
jujur saja. saya heran, ada orang merendahkan diri saya hanya krn kalang-kabut dalam diskusi.


Palestina bukan saja ingin negara israel bubar, tapi ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem.
wajar. mereka pribumi di palestina.


Coba bayangkan kalo tentara kapir ingin menguasai kota mekkah & menjadikan mekkah sbg ibukota negara kapir, kira2 bgmn perasaan muslim terutama bangsa arab???

pelanggaran berat
Kalau itu sih murni penjajahan. Harus dilawan tuh....
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Foxhound on Sat Dec 08, 2012 10:24 am

@metheny wrote:Halo bung Fox...
Tuduhan F22 adalah Arab palestina menjajah Israel.

Halo bung Met, hampir satu setengah tahun kali ya tdk jumpa?

Karena saya bukan F22, saya bisa salah dengan maksudnya beliau itu sebenarnya apa dengan pernyataannya sesuai judul thread......

Saya pribadi, tidak menganggap masalah Israel dan Palestina ini siapa menjajah siapa. Bukan Yahudi menjajah Palestina, bukan juga Arab (Palestina) menjajah Palestina. Tokh, untuk yang terakhir itu, Arab (Palestina) sejak mengangkat senjata, tidak berhasil memenangkan pertarungan di medan sipil, medan perang apalagi, dan juga masih belum bisa dibilang berhasil di meja perundingan. Sehingga kalau bilang Arab (Palestina) sudah menjajah tanah Palestina juga tidak bisa dibilang benar, di posisi belum berhasil, koq dibilang menjajah.... itu pandangan saya dalam hal ini.

Tetapi kalau dibilang "kehendak".... bahwa bangsa-bangsa Arab ingin memiliki Palestina, ini sudah dinyatakan dalam catatan sejarah. Termasuk negara-negara Arab non Palestina yang menginvasi Israel setelah 1 hari berdiri di tahun 1948. Transjordan juga terang-terangan menyatakan hal tersebut, dan justru mungkin ini juga yang mengakibatkan koordinasi negara-negara Arab itu ketika mengeroyok Israel jadi berantakan.

Kalau Palestina menginginkan negara Israel bubar ya bukan berarti Arab Palestina adalah penjajah. Karena mereka yakin bhw tanah palestina itu hak arab palestina, alias Yahudi pendatang tidak berhak mendirikan negara Israel di Palestina.

Saya setuju dengan pernyataan anda di atas kalau diterapkan pada Arab-arab yang meninggali daerah Palestina tersebut bersama dengan Yahudi-yahudi Palestina saat itu. Tetapi yang saya lihat F22 menulis judulnya Arab-arab pendatang, dan tentunya bukan Arab penduduk Palestina. Saya tidak tahu maksudnya persis beliau dengan Arab pendatang itu apa.

Karena itu saya tidak bergabung di thread ini untuk berdebat, karena tokh saya juga tidak tahu sebenarnya yang dibicarakan di topik sebgai Arab pendatang itu siapa, definisinya apa. Saya hanya membantu membawakan visi dan misi PLO.



Di luar itu, saya OOT dikit meskipun nyerempet.... menyampaikan pandangan saya pribadi.

Kalau ngomong soal hak pendatang ya..... Yang namanya imigran, itu tidak bisa disebut dengan penjajah. Karena mereka datang dalam kondisi tunduk terhadap pemerintahan yang ada ketika mereka menjadi imigran. Sama juga dengan Arab-arab yang datang menjadi imigran ke Eropa, mereka bukan penjajah. Dan ketika mereka menjadi imigran, dan diapprove oleh pemerintah setempat, mereka mendapatkan hak Warga Negara yang sama.

Penjajahan (Kolonialisme) dan Imperalisme ini sebenarnya membingungkan. Tetapi praktek yang dilakukan negara-negara Eropa, di mana ketika mereka melakukan kolonialisme itu ditindaklanjuti dengan praktek menguntungkan koloni asal lebih dari koloni pribumi. Mengedepankan kepentingan koloni asal, jauh dari kepentingan koloni pribumi, dan bukan sekedar perluasan kekuasaan atau daerah. Dan di satu sisi kepemerintahan kolonial juga rancu dengan keberadaan pemerintahan daerah koloni yang juga masih ada berdiri (meskipun jadi boneka), atau pendirian pemerintahan bersama yang terpisah dari pemerintahan induk.... di sinilah muncul istilah Kolonialisme (Penjajahan) yang berbeda dengan Imperialisme yang pemerintahannya menjadi satu sistem dengan Pemerintahan pusat.

Yahudi datang ke Palestina pra 1948, adalah sebagai imigran di bawah Pemerintahan Mandat Inggris atas wewenang yang diberikan PBB kepada Inggris, aftermath dari tumbangnya Ottoman. Dan sebelum2nya adalah juga menjadi imigran di bawah Ottoman.

By that definition, kalau dibilang Yahudi menjajah dengan cara datang ke Palestina, juga tidak bisa dibilang benar.

Ketika jumlah imigran ini jadi banyak, terjadilah konflik horizontal. Sama juga yang terjadi dengan Imigran Arab di Eropa saat ini. Dan kalau saat ini pemerintahan Eropa, misalnya Perancis masih berdiri dan imigran2 Arab itu menjadi separatis hendak mendirikan negara sendiri... maka Perancis berhak menindak mereka dan berkata ini adalah kelompok pemberontak separatis.

Tetapi bangsa Yahudi Palestina memproklamirkan kemerdekaan dan berdirinya negara Israel itu di saat terjadi kekosongan pemerintahan. Jadi tidak ada pemerintah penguasa yang bisa menekan mereka dan berkata mereka itu separatis yang perlu ditumpas demi keamanan negara.... Karena by that time, negaranya tidak ada.

Soal Yahudi - Arab di Palestina saat itu, kenapa Yahudi yang menjadi penguasa... memang karena posisi perang sipil yang dikobarkan Arab Palestina saat masih di bawah Inggris, berubah dari posisi di atas angin menjadi di bawah angin ketika Inggris memutuskan mundur. Saat itu orang-orang Yahudi menguasai daerah2 sipil lebih luas dari Arab atas berkobarnya perang sipil dan kekuatan pasukan sipil Yahudi di atas kekuatan pasukan sipil Arab.

Jadi... kalau menurut saya.... yang terjadi di Palestina, antara Arab-Yahudi Palestina... bukan penjajahan (Kolonialisme), tetapi perebutan daerah kekuasaan.

Sedangkan Arab-arab non Palestina, memang ingin merebut tanah Palestina... dan sebenarnya, juga bukan demi Arab Palestina, tetapi demi perluasan wilayah negara mereka masing2.

Kalau kata "menjajah" di sini yang dimaksud adalah "invasi imperalisme", dan Arab pendatang yang dimaksud adalah Arab-arab non Palestina (Jordan, Iraq, Syria dan Mesir).... by that definition, yang dimaksud F22 tentu tidak salah.

Kalau kata "menjajah" di sini yang dimaksud adalah "invasi imperalisme", dan Arab pendatang yang dimaksud adalah Arab Palestina.... dalam kasus negara Israel sudah berdiri, dan mereka mengingini wilayah Israel, saat ini. By that definition, yang dimaksud F22 tentu tidak salah.

Kalau boleh usul sih... supaya tidak terjadi debat kusir dan berputar2... beberapa istilah mungkin perlu diluruskan dan disepakati terlebih dahulu antara kedua belah pihak, terutama kata "Menjajah". Bahasa Indonesia sendiri kadang kan memang tidak jelas dalam hal ini.

Sedangkan kalau berkata bahwa Arab-Arab imigran yang sekarang disebut Arab Palestina itulah yang disebut "Arab Pendatang", di saat pre 1948, di mana negara Israel belum berdiri.... maka saya akan menyetujui argumen anda Bung Met.

Bahwa mereka bukan menjajah, mereka hanya menempati, dan sebenarnya punya hak sama dengan Yahudi Palestina, di pre 1948 saat negara Israel belum berdiri.

Mereka bukan menjajah, tetapi mereka memang tidak mengingini hidup berdampingan dengan Yahudi, mereka hendak mengusir Yahudi selamanya dari tanah Palestina. Dan atas itu semua, mereka minta keinginan mereka disetujui oleh dunia.
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Foxhound on Sat Dec 08, 2012 10:34 am


Usul kedua:
Pribumi jangan dibawa2... karena perbedaan hak atas pribumi dan non pribumi itu sebenarnya terjadi di negara-negara yang masih rasis, termasuk Indonesia dengan UUD 1945 nya.

Kita ini sama2 orang Indonesia, jadi masalah pribumi dan non pribumi ini menjadi problem paradigma kita sendiri. Tetapi kalau moralitas dan paradigma kita sebagai orang Indonesia yang dibawa ke perdebatan Palestina... rasanya kagak akan pernah nyambung dan tidak akan pernah obyektif.

Cultural problem, social problem, ethnic problem antara kita di Indonesia dan di Palestina sama sekali berbeda. Supaya perdebatan enak dibaca, usul saya sih jangan dilihat dari sudut pribumi dan non pribumi.

avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 08, 2012 10:52 am

Saya sendiri meyakini bhw yang terjadi adalah perebutan wilayah krn sama-sama merasa berhak. Dikatakan penjajahan atau tidak memang tergantung dari definisi "menjajah" itu sendiri.

Yang terjadi adalah sekelompok besar pendatang Yahudi mendirikan sebuah negara di wilayah yang sudah ditempati oleh masyarakat tertentu yg sering disebut sbg arab palestina scr turun temurun.

@Foxhound wrote:
Usul kedua:
Pribumi jangan dibawa2... karena perbedaan hak atas pribumi dan non pribumi itu sebenarnya terjadi di negara-negara yang masih rasis, termasuk Indonesia dengan UUD 1945 nya.

Kita ini sama2 orang Indonesia, jadi masalah pribumi dan non pribumi ini menjadi problem paradigma kita sendiri. Tetapi kalau moralitas dan paradigma kita sebagai orang Indonesia yang dibawa ke perdebatan Palestina... rasanya kagak akan pernah nyambung dan tidak akan pernah obyektif.

Cultural problem, social problem, ethnic problem antara kita di Indonesia dan di Palestina sama sekali berbeda. Supaya perdebatan enak dibaca, usul saya sih jangan dilihat dari sudut pribumi dan non pribumi.
Saya menggunakan contoh kasus pribumi non pri di Indonesia sekedar utk menunjukkan kompleksnya masalah pribumi dan non pri.

Saya sendiri tidak berani membuat definisi sendiri. Makanya yang saya bawa kemudian adalah definisi pribumi dari wikipedia. Saya kira cukup fair
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik