FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Nov 29, 2012 2:50 pm

First topic message reminder :

Yerusalem sudah sejak ribuan tahun yg lalu menjadi ibukota israel. Yerusalem adalah tempat berdirinya bait sulaiman, tempat tersuci buat orang yahudi. Buat orang yahudi, yerusalem itu spt mekkah nya orang islam.

Barulah di kemudian hari ada bangsa pendatang barbar dr arab yg sedikit demi sedikit mendiami tanah palestina & yerusalem. Suatu saat bangsa pendatang barbar ini berusaha mati2an merebut yerusalem dr warga pribumi yahudi. Bangsa pendatang ini berusaha MENJAJAH yerusalem & warga pribumi yahudi.

Ini spt kasus bangsa pendatang belanda yg datang menjajah bangsa pribumi indonesia di nusantara. Cuma anehnya, mesin2 propaganda islam berusaha memutarbalikkan fakta. Bangsa pendatang PENJAJAH dr arab malah diposisikan sbg pihak yg dijajah. Sedangkan warga pribumi yahudi malah diposisikan sbg penjajah, apa ndak aneh?

Mosok orang yahudi menjajah tanah tumpah darahnya sendiri??? Mosok orang yahudi menjajah yerusalem yg adalah ibukota negaranya sendiri sejak ribuan tahun yg lalu???

Bener2 propaganda ajaib hasil mesin2 propaganda islam di seluruh dunia!!!

Orang memang mudah terkecoh dg ilusi stereotip kalo pihak yg lemah pastilah yg dijajah & pihak yg kuat pasti penjajah dll. Dlm kasus israel vs palestina sangatlah jelas kalo KAUM PENDATANG ARAB itulah yg ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem!!!

Meskipun di pihak yg lemah jangan dikira tindakan penjajah2 arab itu ndak berbahaya lho. Coba baca daftar serangan bom penjajah2 arab itu: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_suicide_attacks

Penjajah2 arab itu ngebom stasiun bis, sekolah, tempat umum, fasilitas umum dll. Demi memuaskan nafsu angkara-murkanya utk MENJAJAH yerusalem, penjajah2 keji ini menarget WARGA SIPIL, bukan militer!!!

Oleh sebab itu gw menyerukan buat semua manusia berhati-nurani yg benci dg segala bentuk PENJAJAHAN untuk mengutuk keras penjajah2 arab yg begitu keji menghalalkan segala cara demi keinginannya utk MENJAJAH yerusalem, ibukota & kota suci orang yahudi, warga pribumi di palestina!!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Foxhound on Wed Dec 19, 2012 10:59 pm

@layung beureum wrote:
@Foxhound wrote:
@layung beureum wrote:ribet amat sih nih yang jelas Tanah Palestina adalah milik Allah SWT dan akan di berikan kepada Orang-orang yang beriman dan beramal saleh kepada Allah swt seperti yg termaktub dalam Al-Qur'an

Balasan keimanan dan keistimewaan yang mereka raih atas umat zaman mereka ini merupakan ketetapan Allah bagi hamba-hambaNya. Allah berfirman.

وَلَقَدْ كَتَبْنَا فِي الزَّبُورِ مِن بَعْدِ الذِّكْرِ أَنَّ الْأَرْضَ يَرِثُهَا عِبَادِيَ الصَّالِحُونَ

“Dan sungguh telah Kami tulis di dalam Zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh, bahwasanya bumi ini dipusakai oleh hamba-hambaKu yang shalih”. [Al-Anbiya : 105]

Begitu juga setelah mereka menyimpang dari agama Allah dan melakukan kerusakan di bumi, maka Bani Israil tidak lagi memiliki hak dengan janji tersebut. Justru balasan bagi mereka, sebagaimana terkandung dalam ayat, yaitu mereka mendapat laknat, kemurkaan dan hukuman dari Allah. Mereka tercerai berai di bumi, dikuasai oleh orang-orang yang menimpakan siksaan kepada mereka sampai hari Kiamat, dirundung kehinaan dimanapun mereka berada. Ini semua sebagai hukuman atas kekufuran mereka terhadap ayat-ayat Allah.

sayangnya.... AllohSWT mu melempem.... ngirim pasukan mengeroyok, menyerang mendadak, dengan jumlah perbandingan kekuatan rata-rata dua banding satu, tidak sanggup juga menyingkirkan Israel....

kekekeke...k kata siapa israel cuman 1 kekuatan noh baca koran itu yang di belakang (negara-negara adikuasa) bukannya konco-konco israel kalau kagak ada konco-konconya dari dulu israel kagak bakalan ada di peta bro emang yang nyuplai dana perang siape? ketiwi


bandingkan donk dengan "sumbarnya" YHVH nya Israel:

    Eze 36:1 "Hai engkau, anak manusia, bernubuatlah mengenai gunung-gunung Israel dan katakanlah: Hai gunung-gunung Israel, dengarlah firman TUHAN!
    Eze 36:2 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena musuh itu berkata mengenai kamu: Syukur! Bukit-bukit dari dahulu kala sudah menjadi milik kita.
    Eze 36:3 Oleh karena itu bernubuatlah dan katakan: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena, ya sungguh karena musuh dari sekitarmu menjadikan kamu sunyi sepi dan mengingini kamu, supaya kamu menjadi milik sisa bangsa-bangsa, dan oleh karena kamu menjadi buah mulut orang dan banyak dipergunjingkan,
    Eze 36:4 oleh karena itu, hai gunung-gunung Israel, dengarlah firman Tuhan ALLAH kepada gunung-gunung dan bukit-bukit, kepada alur-alur sungai dan lembah-lembah, kepada reruntuhan-reruntuhan yang sunyi sepi dan kepada kota-kota yang sudah ditinggalkan, yang sudah menjadi jarahan dan olok-olokan bagi sisa bangsa-bangsa yang di sekitarnya;
    Eze 36:5 oleh karena itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku pasti berfirman dalam api cemburuan-Ku melawan sisa bangsa-bangsa dan melawan seluruh Edom, yang menentukan tanah-Ku menjadi miliknya dengan segala rasa sukacita dan rasa penghinaan, sehingga tanah-Ku itu dimilikinya dan dapat habis dijarah.
    Eze 36:6 Oleh karena itu bernubuatlah mengenai tanah Israel dan katakanlah kepada gunung-gunung dan bukit-bukit, kepada alur-alur sungai dan lembah-lembah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku berfirman dalam amarah cemburuan-Ku, oleh karena kamu sudah menanggung noda yang ditimbulkan bangsa-bangsa.
    Eze 36:7 Oleh sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku bersumpah bahwa bangsa-bangsa yang di sekitarmu sendiri pasti akan menanggung noda mereka.
    Eze 36:8 Maka kamu, gunung-gunung Israel, akan bertunas kembali dan akan memberi buah untuk umat-Ku Israel, sebab mereka akan segera kembali.
    Eze 36:9 Hati-Ku akan baik kembali dan Aku akan berpaling kepadamu dan kamu akan dikerjakan dan ditaburi.
    Eze 36:10 Aku akan membuat manusia banyak di atasmu, yaitu segenap kaum Israel dalam keseluruhannya; kota-kota akan didiami lagi dan reruntuhan-reruntuhan akan dibangun kembali.
    Eze 36:11 Aku akan membuat manusia dan binatang banyak di atasmu, dan mereka akan bertambah banyak dan beranak cucu dan Aku akan membuat kamu didiami kembali seperti keadaan semula dan akan berbuat baik kepadamu lebih dari pada keadaan dahulu. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.
    Eze 36:12 Aku akan membuat manusia lalu-lalang di atasmu yaitu umat-Ku Israel; mereka akan menduduki engkau dan engkau akan menjadi milik pusaka mereka dan engkau tidak lagi terus memunahkan mereka.
    Eze 36:13 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena orang berkata tentangmu: Engkau memakan orang dan engkau memunahkan bangsamu--
    Eze 36:14 oleh karena itu engkau tidak akan makan orang lagi dan tidak akan memunahkan bangsamu lagi, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
    Eze 36:15 Aku tidak lagi membiarkan orang membicarakan noda yang ditimbulkan bangsa-bangsa terhadap engkau dan engkau tidak lagi menanggung pencelaan bangsa-bangsa dan tidak lagi memunahkan bangsamu, demikianlah firman Tuhan ALLAH."
    Eze 36:16 Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku:
    Eze 36:17 "Hai anak manusia, waktu kaum Israel tinggal di tanah mereka, mereka menajiskannya dengan tingkah laku mereka; kelakuan mereka sama seperti cemar kain di hadapan-Ku.
    Eze 36:18 Maka Aku mencurahkan amarah-Ku ke atas mereka karena darah yang dicurahkan mereka di tanah itu, sedang tanah itu mereka najiskan dengan berhala-berhala mereka.
    Eze 36:19 Aku menghamburkan mereka di antara bangsa-bangsa, sehingga mereka berserak-serak di semua negeri, Aku menghakimi mereka selaras dengan tingkah lakunya.
    Eze 36:20 Di mana saja mereka datang di tengah bangsa-bangsa, mereka menajiskan nama-Ku yang kudus, dalam hal orang menyindir mereka: Katanya mereka umat TUHAN, tetapi mereka harus keluar dari tanah-Nya.
    Eze 36:21 Aku merasa sakit hati karena nama-Ku yang kudus yang dinajiskan oleh kaum Israel di tengah bangsa-bangsa, di mana mereka datang.
    Eze 36:22 Oleh karena itu katakanlah kepada kaum Israel: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Bukan karena kamu Aku bertindak, hai kaum Israel, tetapi karena nama-Ku yang kudus yang kamu najiskan di tengah bangsa-bangsa di mana kamu datang.

    Eze 36:23 Aku akan menguduskan nama-Ku yang besar yang sudah dinajiskan di tengah bangsa-bangsa, dan yang kamu najiskan di tengah-tengah mereka. Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, demikianlah firman Tuhan ALLAH, manakala Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan bangsa-bangsa.
    Eze 36:24 Aku akan menjemput kamu dari antara bangsa-bangsa dan mengumpulkan kamu dari semua negeri dan akan membawa kamu kembali ke tanahmu.


    Eze 36:25 Aku akan mencurahkan kepadamu air jernih, yang akan mentahirkan kamu; dari segala kenajisanmu dan dari semua berhala-berhalamu Aku akan mentahirkan kamu.
    Eze 36:26 Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.
    Eze 36:27 Roh-Ku akan Kuberikan diam di dalam batinmu dan Aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.
    Eze 36:28 Dan kamu akan diam di dalam negeri yang telah Kuberikan kepada nenek moyangmu dan kamu akan menjadi umat-Ku dan Aku akan menjadi Allahmu.

    Eze 36:29 Aku akan melepaskan kamu dari segala dosa kenajisanmu dan Aku akan menumbuhkan gandum serta memperbanyaknya, dan Aku tidak lagi mendatangkan kelaparan atasmu.
    Eze 36:30 Aku juga memperbanyak buah pohon-pohonanmu dan hasil ladangmu, supaya kamu jangan lagi menanggung noda kelaparan di tengah bangsa-bangsa.
    Eze 36:31 Dan kamu akan teringat-ingat kepada kelakuanmu yang jahat dan perbuatan-perbuatanmu yang tidak baik dan kamu akan merasa mual melihat dirimu sendiri karena kesalahan-kesalahanmu dan perbuatan-perbuata yang keji.
    Eze 36:32 Bukan karena kamu Aku bertindak, demikianlah firman Tuhan ALLAH, ketahuilah itu. Merasa malulah kamu dan biarlah kamu dipermalukan karena kelakuanmu, hai kaum Israel.
    Eze 36:33 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Pada hari Aku mentahirkan kamu dari segala kesalahanmu, Aku akan membuat kota-kota didiami lagi dan reruntuhan-reruntuhan akan dibangun kembali.
    Eze 36:34 Tanah yang sudah lama tinggal tandus akan dikerjakan kembali, supaya jangan lagi tetap tandus di hadapan semua orang yang lintas dari padamu.
    Eze 36:35 Sebaliknya mereka akan berkata: Tanah ini yang sudah lama tinggal tandus menjadi seperti taman Eden dan kota-kota yang sudah runtuh, sunyi sepi dan musnah, sekarang didiami dan menjadi kubu.

    Eze 36:36 Dan bangsa-bangsa yang tertinggal, yang ada di sekitarmu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, yang membangun kembali yang sudah musnah dan menanami kembali yang sudah tandus. Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan akan membuatnya.

    Eze 36:37 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Dalam hal ini juga Aku menginginkan, supaya kaum Israel meminta dari pada-Ku apa yang hendak Kulakukan bagi mereka, yaitu membuat mereka banyak seperti lautan manusia.
    Eze 36:38 Seperti domba-domba persembahan kudus, dan seumpama domba-domba Yerusalem pada waktu-waktu perayaannya, begitulah kota-kota yang sudah runtuh penuh dengan lautan manusia. Dengan begitu mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."


Mana bukti AllohSWT mu itu Tuhan? tuh YHVH sudah bersabda, akan memulangkan Israel ke tanah nenek moyang mereka supaya bangsa-bangsa tahu bahwa Dialah Tuhan....


hehehe...memulangkan mereka yg di maksud Yhwh itu bani israel yg hidup pada zaman Nabi Musa-daud -sulaiman dan itu sudah terbukti karena pada masa itu mereka adalah nabi-nabi yang soleh.dan janji Allah telah terpenuhi atas mereka yg jadi permasalahan apakah bani israel yg dulu dan yang sekarang masih sama ?

masih mengikuti agama bapak nenek moyang mereka yaitu agama Ibrahim as?

"Sesungguhnya orang yang paling dekat kepada lbrahim ialah orang-orang yang mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad), serta orang-orang yang beriman. Allah adalah Pelindung semua orang-orang yang beriman.“ (QS. Ali-Imran:68)

tetep saja mau di bolak balik kayak gimana juga Tanah palestina milik umat Muhammad (Muslim) dan orang-orang yang beriman dan beramal soleh kepada Allah swt.

senang

ah... biasa mah muslim begini... ikut sunnah nabi.... jadi buta huruf.....

dibaca lagi yang bener... yang saya kutip itu kitab apa, nulisnya kapan... terus dibaca lagi yang bener.... dikutuk dicerai beraikan dulu... baru dikumpulkan dari seluruh penjuru dunia...

Emang Israel jaman Musa, daud dan sulaiman dicerai beraikan ke seluruh penjuru dunia?

Mau ngaku tanah Palestina adalah milik muslim sih tinggal ngaku aja.... mau main klaim juga tinggal musclaim... justru malah bagus... menunjukkan kalau kalian cuma bisa claim doank... AllohSWT mu itu lho... suruh lebih sakti lagi... masak menghancurkan negara kecilnya kek gitu kagak mampu? Lha koq malah Mesir, Jordan mengakui Israel... weleh weleh.... tuhan koq melempem....

boong
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Foxhound on Thu Dec 20, 2012 8:46 am

@metheny wrote:
Bahkan setahu saya kebanyakan orang Yahudi pribumi justru tidak tertarik utk membuat negara Israel. Jadi negara Israel bisa dikatakan adalah bikinan zionist pendatang.

Ok. pendapat anda ini saya simpan dahulu.

Sudut pandang lain sekarang adalah wilayah.

Secara netral pihak Inggris juga sudah menyelediki bahwa imigran2 pendatang itu sendiri membeli secara sah daerah tersebut dari orang-orang Arab tertentu. Lepas dari pertanyaan2 saya sebelumnya, karena ini adalah sudut pandang berbeda.

Bagaimana pandangan bung Met tentang hak2 orang imigran yang membeli secara sah tempat yang ditempatinya?



Sebenarnya kasus yunan ini cuma perbandingan dlm konteks apakah keturunan orang Yunan yg meninggalkan yunan ribuan tahun yg lalu masih bisa disebut sbg pribumi di Yunan saat ini.

No problem bung, saya hanya jadi bingung aja ketika anda menyetujui bahwa Yahudi mengungsi karena ditindas, tetapi konfirmasi nya menggunakan Yunan. Tetapi sudah clear dengan pendapat anda soal Suriname.

Sama halnya keturunan tionghoa di indonesia, apakah mereka bisa disebut pribumi di China.

Tidak.... mereka di China bahkan menyebut kami ini "orang Indonesia", dengan sebutan yang sama dengan orang China di Indonesia menyebut orang-orang non China "pribumi"...

@Metheny wrote:

Lantas bagaimana menurut anda dengan sikap Arab yang tidak mau mentoleransi Yahudi sama sekali? Pendatang bukan pendatang?
Seperti pernah saya katakan sebelumnya:
1. Arab Palestina pada dasarnya adalah keturunan Yahudi yg masuk islam atau Kristen.
2. Pribumi yg masih Yahudi tidak berminat utk mendirikan negara Israel
3. Yang berambisi mendirikan negara israel adalah zionis pendatang

Sorry, mungkin kurang jelas bung Meth... yang saya tanyakan adalah penolakan mereka akan adanya Yahudi sama sekali, termasuk pribumi.




Sejauh ini saya sudah sedikit banyak mengerti pandangan anda.... dan saya ada di kesimpulan bahwa pandangan saya juga berbeda dari anda di satu titik pangkal. Kalau saya salah mengerti anda, silahkan anda koreksi:

Dari tanya jawab dengan anda, terutama juga terkait soal "separatist".... ada satu hal pandangan yang menurut saya agak berbeda dengan pandangan umum. Yaitu "kedaulatan pemerintah yang sedang memerintah"

Anda secara moral bisa mendukung kaum 'separatist' terkait dengan segala identitas kepribumian mereka. Sedangkan secara umum, pemerintah berkuasa mempunyai hak mempertahankan dan mengatur kedaulatan negara... termasuk atas kaum separatist.

Hal ini terkait pula dengan kedaulatan negara soal imigran. Imigran datang membeli tanah, sebenarnya juga sudah membeli hak hidup meninggali tempat secara sah di tanah tersebut. Apalagi kalau membeli tanah dari orang-orang pribumi pula. Kalau hal ini diatur pula oleh administrasi negara, maka seorang imigran berhak tinggal di tanah yang baru karena negara juga mengkonfirmasi dan memberikan hak tersebut.

Sudut pandang ini yang saya rasa berbeda dari bung Met. Terlepas dari hak pengakuan dari negara, dan hak yang diperoleh dengan membeli secara sah, anda masih melihat bahwa imigran tidak punya hak berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan pribumi.

Tetapi bahkan untuk sudut pandang saya sendiri, saya jujur berkata tidak selalu "applicable"... contohnya kasus Madura vs Dayak. Menurut saya apabila transmigrasi adalah program pemerintah, maka seharusnya Madura memang berhak tinggal di sana. Kalau konflik horizontal terjadi, pemerintah harusnya turun tangan mendamaikan. Kalau tidak bisa damai terjadilah perang sipil. Tetapi meskipun perang sipil terjadi karena konflik horizontal, sebenarnya secara hukum tidak menghilangkan "hak untuk tinggal" orang Madura di sana. <--- ini sudut pandang saya.

Terkait hak duduk di pemerintahan. Ketika seorang imigran membeli tanah, dan membeli hak tinggal... di dalam negara demokrasi, otomatis ia juga mempunyai hak suara sebagai seorang warga. Kalau bersama-sama temannya, dengan suatu sistem negara, suaranya bisa mendukung untuk mendudukkan wakil di dewan rakyat, maka seharusnya hal tersebut juga sah. Ini juga berbeda dengan pandangan bung Metheny terkait dengan kasus "suriname" yang saya bawa.

Kalau ada analisa sudut pandang anda yang saya tulis, silahkan dikoreksi bung.
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Dec 20, 2012 11:04 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Ndak ada referensi bukan berarti tidak pernah terjadi. Coba jelaskan selama 1.300 thn penjajah2 arab itu ngesex dg siapa kalo bukan dg orang2 palestina???
Selama tidak ada referensi, maka tidak saya layani.
Ndak ada referensi bukan berarti tidak pernah terjadi. Selama kau ndak bisa menjelaskan dg siapa penjajah2 arab itu ngesex selama 1.300 thn, satu2nya penjelasan yg paling logis & masuk akal adalah penjajah2 arab itu ngesex dg perempuan2 lokal spt perempuan palestina.

boong


Bedanya yahudi hitam memang diundang menjadi warga israel krn sama2 beragama yahudi. Sedangkan arab2 penjajah itu membawa budaya arab/islam yg ingin menghancurkan pribumi yahudi & merebut/menjajah yerusalem.
Mosok perbedaan yg begitu jelas kau ndak ngerti??? Apa yg ada di otakmu itu???
Jadi kalau F22 masuk agama Yahudi, maka otomatis berhak hidup di Yerusalem??? Hahahaha....
He he he ........... kenafa koq tiba2 ngoceh ttg gw??? Sudah kehabisan amunisi ya???

Yahudi hitam itu bukan penjajah di isreal bukankah krn negara israel didirikan sbg rumah buat semua orang yahudi di seluruh dunia??? Oleh krn itu yahudi2 pendatang dr eropa/amrik pun BUKAN penjajah di israel.

Yang jelas2 penjajah adalah arab2 palestina itu. Mereka ndak merasa orang yahudi tapi merasa orang arab. Mereka berbudaya & beragama penjajah yaitu budaya arab & agama islam. Bukankah budaya arab & agama islam dibawa oleh penjajah2 arab itu selama 1.300 thn menjajah tanah israel???

ehmm


Itu cuma pendapat pribadi bbrp orang yahudi, BUKAN pendapat sebagian besar pribumi yahudi. Makanya ketika th 1947-1948 wiki TIDAK PERNAH membedakan antara yahudi pribumi dg pendatang krn sebenarnya mereka satu visi misi yaitu ingin membentuk negara sendiri.
Sama saja indonesia th 1945. Sebagian besar pribumi tentunya ingin membentuk negara indonesia merdeka. Tapi tentunya ada juga khan bbrp warga pribumi yg ndak ingin merdeka, tetep dlm penjajahan belanda???
Tapi krn ada bbrp gelintir warga pribumi yg ndak mau merdeka tentunya bukan berarti sebagian besar pribumi ndak ingin merdeka khan???
Kenapa otakmu begitu *****???
mana referensi yg bilang mayoritas pribumi Yahudi mendukung berdirinya israel???
Yahudi pribumi itu prosentase nya cukup besar yaitu sekitar 15%. Itu jumlah yg cukup besar, orang tionghoa disinipun juga ndak sampe 10% jumlahnya. Bayangkan kalo misalnya sebagian besar dr mereka melakukan pemberontakan, tentunya akan tercatat dlm sejarah bukan???

Demikian juga dg 15% yahudi pribumi, kalo th 1947-1948 sebagian besar dr mereka ndak setuju dg berdirinya negara israel, pasti itu akan tercatat dlm sejarah. Tapi buktinya ndak ada tuh ada catatan sejarah di th 1947-1948 kalo mereka menolak berdirinya negara israel.

boong

ingat....saya sudah menunjukkan referensi yg mengatakan bhw mayoritas pribumi yahudi tidak mendukung berdirinya israel.
Coba tulis ulang referensimu kalo th 1947-1948 MAYORITAS yahudi pribumi ndak mendukung berdirinya negara israel!!!

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Thu Dec 20, 2012 12:05 pm

@F-22 wrote:
Ndak ada referensi bukan berarti tidak pernah terjadi. Selama kau ndak bisa menjelaskan dg siapa penjajah2 arab itu ngesex selama 1.300 thn, satu2nya penjelasan yg paling logis & masuk akal adalah penjajah2 arab itu ngesex dg perempuan2 lokal spt perempuan palestina.
Ndak ada buktinya. Ndak ada referensinya.



He he he ........... kenafa koq tiba2 ngoceh ttg gw??? Sudah kehabisan amunisi ya???

Yahudi hitam itu bukan penjajah di isreal bukankah krn negara israel didirikan sbg rumah buat semua orang yahudi di seluruh dunia??? Oleh krn itu yahudi2 pendatang dr eropa/amrik pun BUKAN penjajah di israel.

Yang jelas2 penjajah adalah arab2 palestina itu. Mereka ndak merasa orang yahudi tapi merasa orang arab. Mereka berbudaya & beragama penjajah yaitu budaya arab & agama islam. Bukankah budaya arab & agama islam dibawa oleh penjajah2 arab itu selama 1.300 thn menjajah tanah israel???

ehmm
Lha iya...krn negara Israel didirikan sbg rumah buat semua orang yahudi di seluruh dunia, maka logikanya jika F22 masuk agama Yahudi otomatis F22 yg sudah yahudi ini berhak tinggal di Israel.

Logika saya sdh tepat kan?

Selain itu, jika ada keturunan Israel yg masuk Kristen, Islam atau atheis, maka dia tidak lagi berhak tinggal di Israel.

Hahahaha....aneh-aneh

Yang jelas-jelas terbukti itu adalah orang Kristen membantai Yahudi di Yerusalem. Ini Fakta.


Yahudi pribumi itu prosentase nya cukup besar yaitu sekitar 15%. Itu jumlah yg cukup besar, orang tionghoa disinipun juga ndak sampe 10% jumlahnya. Bayangkan kalo misalnya sebagian besar dr mereka melakukan pemberontakan, tentunya akan tercatat dlm sejarah bukan???

Demikian juga dg 15% yahudi pribumi, kalo th 1947-1948 sebagian besar dr mereka ndak setuju dg berdirinya negara israel, pasti itu akan tercatat dlm sejarah. Tapi buktinya ndak ada tuh ada catatan sejarah di th 1947-1948 kalo mereka menolak berdirinya negara israel.
Ada kok. Kan referensinya sudah saya sampaikan.



boong


Coba tulis ulang referensimu kalo th 1947-1948 MAYORITAS yahudi pribumi ndak mendukung berdirinya negara israel!!!

basi
http://books.google.co.id/books?id=GX8jX9dJXIAC&printsec=frontcover&hl=id#v=onepage&q=indigenous&f=false

In 1903 a zionist group in Palestine tried to convene a "Jewish National Assembly," but they got little response from the indigenous Jewish Communities....
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by layung beureum on Thu Dec 20, 2012 12:53 pm

@Foxhound wrote:
@layung beureum wrote:
@Foxhound wrote:
@layung beureum wrote:ribet amat sih nih yang jelas Tanah Palestina adalah milik Allah SWT dan akan di berikan kepada Orang-orang yang beriman dan beramal saleh kepada Allah swt seperti yg termaktub dalam Al-Qur'an

Balasan keimanan dan keistimewaan yang mereka raih atas umat zaman mereka ini merupakan ketetapan Allah bagi hamba-hambaNya. Allah berfirman.

وَلَقَدْ كَتَبْنَا فِي الزَّبُورِ مِن بَعْدِ الذِّكْرِ أَنَّ الْأَرْضَ يَرِثُهَا عِبَادِيَ الصَّالِحُونَ

“Dan sungguh telah Kami tulis di dalam Zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh, bahwasanya bumi ini dipusakai oleh hamba-hambaKu yang shalih”. [Al-Anbiya : 105]

Begitu juga setelah mereka menyimpang dari agama Allah dan melakukan kerusakan di bumi, maka Bani Israil tidak lagi memiliki hak dengan janji tersebut. Justru balasan bagi mereka, sebagaimana terkandung dalam ayat, yaitu mereka mendapat laknat, kemurkaan dan hukuman dari Allah. Mereka tercerai berai di bumi, dikuasai oleh orang-orang yang menimpakan siksaan kepada mereka sampai hari Kiamat, dirundung kehinaan dimanapun mereka berada. Ini semua sebagai hukuman atas kekufuran mereka terhadap ayat-ayat Allah.

sayangnya.... AllohSWT mu melempem.... ngirim pasukan mengeroyok, menyerang mendadak, dengan jumlah perbandingan kekuatan rata-rata dua banding satu, tidak sanggup juga menyingkirkan Israel....

kekekeke...k kata siapa israel cuman 1 kekuatan noh baca koran itu yang di belakang (negara-negara adikuasa) bukannya konco-konco israel kalau kagak ada konco-konconya dari dulu israel kagak bakalan ada di peta bro emang yang nyuplai dana perang siape? ketiwi


bandingkan donk dengan "sumbarnya" YHVH nya Israel:

    Eze 36:1 "Hai engkau, anak manusia, bernubuatlah mengenai gunung-gunung Israel dan katakanlah: Hai gunung-gunung Israel, dengarlah firman TUHAN!
    Eze 36:2 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena musuh itu berkata mengenai kamu: Syukur! Bukit-bukit dari dahulu kala sudah menjadi milik kita.
    Eze 36:3 Oleh karena itu bernubuatlah dan katakan: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena, ya sungguh karena musuh dari sekitarmu menjadikan kamu sunyi sepi dan mengingini kamu, supaya kamu menjadi milik sisa bangsa-bangsa, dan oleh karena kamu menjadi buah mulut orang dan banyak dipergunjingkan,
    Eze 36:4 oleh karena itu, hai gunung-gunung Israel, dengarlah firman Tuhan ALLAH kepada gunung-gunung dan bukit-bukit, kepada alur-alur sungai dan lembah-lembah, kepada reruntuhan-reruntuhan yang sunyi sepi dan kepada kota-kota yang sudah ditinggalkan, yang sudah menjadi jarahan dan olok-olokan bagi sisa bangsa-bangsa yang di sekitarnya;
    Eze 36:5 oleh karena itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku pasti berfirman dalam api cemburuan-Ku melawan sisa bangsa-bangsa dan melawan seluruh Edom, yang menentukan tanah-Ku menjadi miliknya dengan segala rasa sukacita dan rasa penghinaan, sehingga tanah-Ku itu dimilikinya dan dapat habis dijarah.
    Eze 36:6 Oleh karena itu bernubuatlah mengenai tanah Israel dan katakanlah kepada gunung-gunung dan bukit-bukit, kepada alur-alur sungai dan lembah-lembah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku berfirman dalam amarah cemburuan-Ku, oleh karena kamu sudah menanggung noda yang ditimbulkan bangsa-bangsa.
    Eze 36:7 Oleh sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku bersumpah bahwa bangsa-bangsa yang di sekitarmu sendiri pasti akan menanggung noda mereka.
    Eze 36:8 Maka kamu, gunung-gunung Israel, akan bertunas kembali dan akan memberi buah untuk umat-Ku Israel, sebab mereka akan segera kembali.
    Eze 36:9 Hati-Ku akan baik kembali dan Aku akan berpaling kepadamu dan kamu akan dikerjakan dan ditaburi.
    Eze 36:10 Aku akan membuat manusia banyak di atasmu, yaitu segenap kaum Israel dalam keseluruhannya; kota-kota akan didiami lagi dan reruntuhan-reruntuhan akan dibangun kembali.
    Eze 36:11 Aku akan membuat manusia dan binatang banyak di atasmu, dan mereka akan bertambah banyak dan beranak cucu dan Aku akan membuat kamu didiami kembali seperti keadaan semula dan akan berbuat baik kepadamu lebih dari pada keadaan dahulu. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.
    Eze 36:12 Aku akan membuat manusia lalu-lalang di atasmu yaitu umat-Ku Israel; mereka akan menduduki engkau dan engkau akan menjadi milik pusaka mereka dan engkau tidak lagi terus memunahkan mereka.
    Eze 36:13 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena orang berkata tentangmu: Engkau memakan orang dan engkau memunahkan bangsamu--
    Eze 36:14 oleh karena itu engkau tidak akan makan orang lagi dan tidak akan memunahkan bangsamu lagi, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
    Eze 36:15 Aku tidak lagi membiarkan orang membicarakan noda yang ditimbulkan bangsa-bangsa terhadap engkau dan engkau tidak lagi menanggung pencelaan bangsa-bangsa dan tidak lagi memunahkan bangsamu, demikianlah firman Tuhan ALLAH."
    Eze 36:16 Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku:
    Eze 36:17 "Hai anak manusia, waktu kaum Israel tinggal di tanah mereka, mereka menajiskannya dengan tingkah laku mereka; kelakuan mereka sama seperti cemar kain di hadapan-Ku.
    Eze 36:18 Maka Aku mencurahkan amarah-Ku ke atas mereka karena darah yang dicurahkan mereka di tanah itu, sedang tanah itu mereka najiskan dengan berhala-berhala mereka.
    Eze 36:19 Aku menghamburkan mereka di antara bangsa-bangsa, sehingga mereka berserak-serak di semua negeri, Aku menghakimi mereka selaras dengan tingkah lakunya.
    Eze 36:20 Di mana saja mereka datang di tengah bangsa-bangsa, mereka menajiskan nama-Ku yang kudus, dalam hal orang menyindir mereka: Katanya mereka umat TUHAN, tetapi mereka harus keluar dari tanah-Nya.
    Eze 36:21 Aku merasa sakit hati karena nama-Ku yang kudus yang dinajiskan oleh kaum Israel di tengah bangsa-bangsa, di mana mereka datang.
    Eze 36:22 Oleh karena itu katakanlah kepada kaum Israel: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Bukan karena kamu Aku bertindak, hai kaum Israel, tetapi karena nama-Ku yang kudus yang kamu najiskan di tengah bangsa-bangsa di mana kamu datang.

    Eze 36:23 Aku akan menguduskan nama-Ku yang besar yang sudah dinajiskan di tengah bangsa-bangsa, dan yang kamu najiskan di tengah-tengah mereka. Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, demikianlah firman Tuhan ALLAH, manakala Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan bangsa-bangsa.
    Eze 36:24 Aku akan menjemput kamu dari antara bangsa-bangsa dan mengumpulkan kamu dari semua negeri dan akan membawa kamu kembali ke tanahmu.


    Eze 36:25 Aku akan mencurahkan kepadamu air jernih, yang akan mentahirkan kamu; dari segala kenajisanmu dan dari semua berhala-berhalamu Aku akan mentahirkan kamu.
    Eze 36:26 Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.
    Eze 36:27 Roh-Ku akan Kuberikan diam di dalam batinmu dan Aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.
    Eze 36:28 Dan kamu akan diam di dalam negeri yang telah Kuberikan kepada nenek moyangmu dan kamu akan menjadi umat-Ku dan Aku akan menjadi Allahmu.

    Eze 36:29 Aku akan melepaskan kamu dari segala dosa kenajisanmu dan Aku akan menumbuhkan gandum serta memperbanyaknya, dan Aku tidak lagi mendatangkan kelaparan atasmu.
    Eze 36:30 Aku juga memperbanyak buah pohon-pohonanmu dan hasil ladangmu, supaya kamu jangan lagi menanggung noda kelaparan di tengah bangsa-bangsa.
    Eze 36:31 Dan kamu akan teringat-ingat kepada kelakuanmu yang jahat dan perbuatan-perbuatanmu yang tidak baik dan kamu akan merasa mual melihat dirimu sendiri karena kesalahan-kesalahanmu dan perbuatan-perbuata yang keji.
    Eze 36:32 Bukan karena kamu Aku bertindak, demikianlah firman Tuhan ALLAH, ketahuilah itu. Merasa malulah kamu dan biarlah kamu dipermalukan karena kelakuanmu, hai kaum Israel.
    Eze 36:33 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Pada hari Aku mentahirkan kamu dari segala kesalahanmu, Aku akan membuat kota-kota didiami lagi dan reruntuhan-reruntuhan akan dibangun kembali.
    Eze 36:34 Tanah yang sudah lama tinggal tandus akan dikerjakan kembali, supaya jangan lagi tetap tandus di hadapan semua orang yang lintas dari padamu.
    Eze 36:35 Sebaliknya mereka akan berkata: Tanah ini yang sudah lama tinggal tandus menjadi seperti taman Eden dan kota-kota yang sudah runtuh, sunyi sepi dan musnah, sekarang didiami dan menjadi kubu.

    Eze 36:36 Dan bangsa-bangsa yang tertinggal, yang ada di sekitarmu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, yang membangun kembali yang sudah musnah dan menanami kembali yang sudah tandus. Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan akan membuatnya.

    Eze 36:37 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Dalam hal ini juga Aku menginginkan, supaya kaum Israel meminta dari pada-Ku apa yang hendak Kulakukan bagi mereka, yaitu membuat mereka banyak seperti lautan manusia.
    Eze 36:38 Seperti domba-domba persembahan kudus, dan seumpama domba-domba Yerusalem pada waktu-waktu perayaannya, begitulah kota-kota yang sudah runtuh penuh dengan lautan manusia. Dengan begitu mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."


Mana bukti AllohSWT mu itu Tuhan? tuh YHVH sudah bersabda, akan memulangkan Israel ke tanah nenek moyang mereka supaya bangsa-bangsa tahu bahwa Dialah Tuhan....


hehehe...memulangkan mereka yg di maksud Yhwh itu bani israel yg hidup pada zaman Nabi Musa-daud -sulaiman dan itu sudah terbukti karena pada masa itu mereka adalah nabi-nabi yang soleh.dan janji Allah telah terpenuhi atas mereka yg jadi permasalahan apakah bani israel yg dulu dan yang sekarang masih sama ?

masih mengikuti agama bapak nenek moyang mereka yaitu agama Ibrahim as?

"Sesungguhnya orang yang paling dekat kepada lbrahim ialah orang-orang yang mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad), serta orang-orang yang beriman. Allah adalah Pelindung semua orang-orang yang beriman.“ (QS. Ali-Imran:68)

tetep saja mau di bolak balik kayak gimana juga Tanah palestina milik umat Muhammad (Muslim) dan orang-orang yang beriman dan beramal soleh kepada Allah swt.

senang

ah... biasa mah muslim begini... ikut sunnah nabi.... jadi buta huruf.....

dibaca lagi yang bener... yang saya kutip itu kitab apa, nulisnya kapan... terus dibaca lagi yang bener.... dikutuk dicerai beraikan dulu... baru dikumpulkan dari seluruh penjuru dunia...

Emang Israel jaman Musa, daud dan sulaiman dicerai beraikan ke seluruh penjuru dunia?

Mau ngaku tanah Palestina adalah milik muslim sih tinggal ngaku aja.... mau main klaim juga tinggal musclaim... justru malah bagus... menunjukkan kalau kalian cuma bisa claim doank... AllohSWT mu itu lho... suruh lebih sakti lagi... masak menghancurkan negara kecilnya kek gitu kagak mampu? Lha koq malah Mesir, Jordan mengakui Israel... weleh weleh.... tuhan koq melempem....

boong

Terserah apa lu kate....EGP ketiwi

YEHEZKIEL - Penulis: Yehezkiel - Tempat penulisan: Babilon - Ditulis: Sekitar 550 sM – Gaya penulisan: Khotbah dan nubuat – Ringkasan: Beberapa pengelihatan yang aku lihat dari sudut pandang Tuhan tentang bagaimana menghidupi hidup kita tentang surga.

ref:www.sarapanpagi.org/alkitab-nama-nama-kitab-dan-penjelasan-singkat-vt3734.html

apa benar nubuatan tsb untuk israel sekarang ? kita lihat bantahannya dari alkitab anda sendiri.

baca yeremia 24

(1) Lihatlah, TUHAN memperlihatkan kepadaku dua keranjang buah ara berdiri di hadapan bait TUHAN. Hal itu terjadi sesudah Nebukadnezar, raja Babel, mengangkut ke dalam pembuangan Yekhonya bin Yoyakim, raja Yehuda, beserta para pemuka Yehuda, tukang dan pandai besi dari Yerusalem dan membawa mereka ke Babel.

(2) Keranjang yang satu berisi buah ara yang sangat baik seperti buah ara bungaran, tetapi keranjang yang lain berisi buah ara yang jelek, yang tak dapat dimakan karena jeleknya.

(3) Lalu berfirmanlah TUHAN kepadaku: "Apakah yang kaulihat, hai Yeremia?" Maka jawabku: "Buah ara! Buah ara yang baik itu sangat baik, dan buah ara yang jelek, yang tak dapat dimakan karena jeleknya."

(4) Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku, bunyinya:

(5) Beginilah firman TUHAN, Allah Israel: Sama seperti buah ara yang baik ini, demikianlah Aku akan memperhatikan untuk kebaikannya orang-orang Yehuda yang Kubawa dari tempat ini ke dalam pembuangan, ke negeri orang-orang Kasdim.

(6) Maka Aku akan mengarahkan mata-Ku kepada mereka untuk kebaikan mereka, dan Aku akan membawa mereka kembali ke negeri ini. Aku akan membangun mereka, bukan meruntuhkannya; Aku akan menanam, bukan mencabutnya.

(7) Aku akan memberi mereka suatu hati untuk mengenal Aku, yaitu bahwa Akulah TUHAN. Mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku ini akan menjadi Allah mereka, sebab mereka akan bertobat kepada-Ku dengan segenap hatinya

(8) Tetapi seperti buah ara yang jelek itu, yang tak dapat dimakan karena jeleknya--sungguh, beginilah firman TUHAN--demikianlah Aku akan memperlakukan Zedekia, raja Yehuda, beserta para pemukanya, dan sisa-sisa penduduk Yerusalem yang masih tinggal di negeri ini dan orang-orang yang menetap di negeri Mesir.

(9) Aku akan membuat mereka menjadi kengerian bagi segala kerajaan di bumi, menjadi aib dan perumpamaan, menjadi sindiran dan kutuk di segala tempat ke mana Aku menceraiberaikan mereka.

(10) Dan Aku akan mengirimkan perang, kelaparan dan penyakit sampar ke antara mereka, sampai mereka habis dilenyapkan dari atas tanah yang telah Kuberikan kepada mereka dan kepada nenek moyang mereka."


siapa Buah ara baik yg di maksud ?
Ialah orang-orang bani israel yg mengikuti agama bapa nenek moyang meereka Ibrahim (baca lagi komen saya siapa kaum yg di maksud). maka nubuatan Ezehkiel 36 dan yeremia 24: 5-7di tujukan untuk mereka.

siapa Buah ara jelek yg di maksud ?
ialah orang-orang bani israel yg tidak mengikuti agama bapak nenek moyang mereka ibrahim (Israel masa sekarang ).maka Nubuatan yeremia 24 8:10 di tujukan untuk mereka.

jadi tetep saja mau di bolak-balik kaya apa Tanah palestina milik umat Muslim hehehe menurut alkitab anda loh.... senang

Dan tinggal menunggu waktu saja sebentar lagi Israel akan di musnahkan seperti yg telah di prediksi oleh pakar dunia seperti dari Rusia Syamil Sultanuv adalah pakar dan pengamat Rusia terkenal. Ia pernah menjadi koresponden khusus harian Don (to day) di tahun 1991 dan pimred harian Zavtara (tomorrow) tahun 1994. Pernah menjadi anggota dewan nasional rakyat Rusia tahun 1995 dan pernah menjadi wakil ketua Pusat Studi Internasional untuk Ekonomi Regional dan ketua asisten Partai Aqalim Rusia.
Sultanuv pernah menjadi anggota legislativ Doma Rusia dari tahun 2003 hingga 2005. Kini ia menjabat ketua Pusat Studi Strategi Rusia – Dunia Islam. Selain seorang pakar futurologi soal kondisi dunia Islam dan Rusia, Sultonov juga mumpuni dalam menganilisis situasi kekinian Rusia, Cina, Amerika dan Eropa.
Ia dilahirkan tahun 1952 di Uzbekistan dan merupakan jebolan lembaga Universitas Moskow untuk Hubungan Internasional, ia pernah mengetuai komunitas ilmiah di lembaga pendidikan tersebut. Tahun 1989 ia pernah menjadi wakil ketua dekan fakultas ekonomi luar negeri di universitas tersebut.

cuplikan wawancara:
.PIP: Dalam peringatan “nakba” Mei lalu, bagaimana Anda melihat masa depan entitas Israel?
SS: Dengan terus terang, saya menilai Israel diambang kehancuran. Ini akan terjadi antara 15 hingga 20 tahun lagi. Sebab ini adalah negara buatan. Pernah terjadi perang dunia antara dua aliran Uni Soviet dan Amerika Serikat. Uni Sovier sudah hancur. Hari ini, Amerika tidak membangun rencana-rencananya di masa depan untuk bertahan karena ia berkoalisi dengan Israel. Ada lobi politik yang terus meningkat di Amerika yang kini terus gencar mengkritik hubungan dengan Israel sebagai hubungan yang melibatkan Amerika kepada dilemaa-dilema beragam. Hubungan Amerika dengan Israel justru dianggap bertentangan dengan kepentingan Amerika di Timur Tengah dan hubungan dengan dunia Islam. Tahun lalu kita dengar kritikan Jenderal Petraeus terhadap Israel. Jenderal ini yang memiliki masa depan menarik dalam pemerintah mendatang. Ia termasuk elit militer yang memiliki posisi dalam penentu kebijakan di Amerika Serikat. (bsyr)

http://berita.muslim-menjawab.com/2012/06/menurut-pakar-dari-rusiaisrael-di.html

Dan tenang saja bro Allah SWT akan tetap menolong hambanya yang beriman tunggu tanggal mainnya umat islam di dunia tak akan pernah berhenti berdo'a dan berusaha sebentar lagi
islam akan bangkit dari timur

Wahai orang-orang yang beriman, kalau kamu membela (agama) Allah nescaya Allah membela kamu (untuk mencapai kemenangan) dan meneguhkan tapak pendirian kamu.
|Muhammad: 7

Sabda Nabi SAW "Akan datang Panji-panji Hitam dari Timur, seolah-olah hati mereka adalah kepingan-kepingan besi. Sesiapa mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbaiatlah kepada mereka, sekalipun merangkak di atas salji."
|Al-Hafiz Abu Naim|

piss
avatar
layung beureum
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Posts : 9
Kepercayaan : Islam
Location : bandung
Join date : 19.12.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Dec 20, 2012 4:20 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Ndak ada referensi bukan berarti tidak pernah terjadi. Selama kau ndak bisa menjelaskan dg siapa penjajah2 arab itu ngesex selama 1.300 thn, satu2nya penjelasan yg paling logis & masuk akal adalah penjajah2 arab itu ngesex dg perempuan2 lokal spt perempuan palestina.
Ndak ada buktinya. Ndak ada referensinya.
Nih makan referensi dr wiki:
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud of their Arab heritage and ancestry, the Palestinians considered themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."
Sejarahwan palestina walid khalidi mengakui selain mempunyai garis keturunan asli, orang palestina skrg juga mempunyai garis keturunan dr penjajah2 arab itu!!!

boong

He he he ........... kenafa koq tiba2 ngoceh ttg gw??? Sudah kehabisan amunisi ya???

Yahudi hitam itu bukan penjajah di isreal bukankah krn negara israel didirikan sbg rumah buat semua orang yahudi di seluruh dunia??? Oleh krn itu yahudi2 pendatang dr eropa/amrik pun BUKAN penjajah di israel.

Yang jelas2 penjajah adalah arab2 palestina itu. Mereka ndak merasa orang yahudi tapi merasa orang arab. Mereka berbudaya & beragama penjajah yaitu budaya arab & agama islam. Bukankah budaya arab & agama islam dibawa oleh penjajah2 arab itu selama 1.300 thn menjajah tanah israel???

Lha iya...krn negara Israel didirikan sbg rumah buat semua orang yahudi di seluruh dunia, maka logikanya jika F22 masuk agama Yahudi otomatis F22 yg sudah yahudi ini berhak tinggal di Israel.
Buat semua orang yahudi (berdarah/keturunan yahudi). Bukan masuk agama yahudi, otakmu itu bisa membedakan ndak???

Nah kau baca yg warna merah di atas, bgmn keturunan penjajah2 arab itu bisa menjadi "pribumi" di tanah israel ???

ehmm



Yahudi pribumi itu prosentase nya cukup besar yaitu sekitar 15%. Itu jumlah yg cukup besar, orang tionghoa disinipun juga ndak sampe 10% jumlahnya. Bayangkan kalo misalnya sebagian besar dr mereka melakukan pemberontakan, tentunya akan tercatat dlm sejarah bukan???

Demikian juga dg 15% yahudi pribumi, kalo th 1947-1948 sebagian besar dr mereka ndak setuju dg berdirinya negara israel, pasti itu akan tercatat dlm sejarah. Tapi buktinya ndak ada tuh ada catatan sejarah di th 1947-1948 kalo mereka menolak berdirinya negara israel.
Ada kok. Kan referensinya sudah saya sampaikan.


Coba tulis ulang referensimu kalo th 1947-1948 MAYORITAS yahudi pribumi ndak mendukung berdirinya negara israel!!!

http://books.google.co.id/books?id=GX8jX9dJXIAC&printsec=frontcover&hl=id#v=onepage&q=indigenous&f=false

In 1903 a zionist group in Palestine tried to convene a "Jewish National Assembly," but they got little response from the indigenous Jewish Communities....
Itu khan tahun 1903. Tahun 1947-1948 ketika negara israel akan terbentuk, bgmn sikap yahudi pribumi ini???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Thu Dec 20, 2012 8:21 pm

[quote="F-22"]
Nih makan referensi dr wiki:
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud of their Arab heritage and ancestry, the Palestinians considered themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."

Sejarahwan palestina walid khalidi mengakui selain mempunyai garis keturunan asli, orang palestina skrg juga mempunyai garis keturunan dr penjajah2 arab itu!!!

boong
Hohoho...kalau soal orang arab muslim menikah dg pribumi Palestina, lalu punya anak itu hal yang tidak aneh. Tapi kalo tuduhannya memperkosa itu jelas keterlaluan.

Pertanyaannya apakah pernah terjadi migrasi besar-besaran arab Muslim ke Palestina? Kalau tidak pernah ada, ya berarti hanya sedikit dong yang menikah dg orang palestina.

Bahkan abad 6 SM (1200 tahun sblm Muhammad) orang arab sudah mulai mendekat ke Palestina
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Arabian_origins_of_local_Bedouin

Jadi sblm Muslim masuk ke Palestina, penduduk palestina sudah ada yg turunan arab.


Buat semua orang yahudi (berdarah/keturunan yahudi). Bukan masuk agama yahudi, otakmu itu bisa membedakan ndak???

Nah kau baca yg warna merah di atas, bgmn keturunan penjajah2 arab itu bisa menjadi "pribumi" di tanah israel ???

ehmm
Lha berarti arab palestina yg turunan Yahudi itu sangat berhak utk tinggal di Palestina dong.

Lha yahudi ethiopia itu turunan yahudi dari suku mana???



Itu khan tahun 1903. Tahun 1947-1948 ketika negara israel akan terbentuk, bgmn sikap yahudi pribumi ini???

basi
Saya belum nemu referensinya. Saya ndak mau asal nulis.....
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Foxhound on Thu Dec 20, 2012 10:21 pm

@layung beureum wrote:
ialah orang-orang bani israel yg tidak mengikuti agama bapak nenek moyang mereka ibrahim (Israel masa sekarang ).maka Nubuatan yeremia 24 8:10 di tujukan untuk mereka.

Bantah Yehezkiel koq pake Yeremia... nubuatnya aja buat beda jaman... emang top dah logika muslim.

YHVH berjanji memulangkan Israel, dari seluruh penjuru dunia, ke tanah perjanjian, membuat kota-kota dibangun kembali, dimenangkan atas bangsa-bangsa sekitar Arab tidak tahu malu, dan YHVH juga akan mempermalukan bangsa2 Arab tersebut.

Belum pernah itu digenapi hingga sekarang.


jadi tetep saja mau di bolak-balik kaya apa Tanah palestina milik umat Muslim hehehe menurut alkitab anda loh.... senang

Muslim kebanyakan memang senang bermarturbasi... meskipun kenyataannya muslim di tanah perjanjian keok, juga tetap merasa itu miliknya... meskipun dipukul kalah dengan malu, ya tetap tidak tahu malu... ndak beda di Laskar Islam muslim2 seperti itu juga masih bertebaran.


Dan tinggal menunggu waktu saja sebentar lagi Israel akan di musnahkan seperti yg telah di prediksi oleh pakar dunia seperti dari Rusia Syamil Sultanuv adalah pakar dan pengamat Rusia terkenal. Ia pernah menjadi koresponden khusus harian Don (to day) di tahun 1991 dan pimred harian Zavtara (tomorrow) tahun 1994. Pernah menjadi anggota dewan nasional rakyat Rusia tahun 1995 dan pernah menjadi wakil ketua Pusat Studi Internasional untuk Ekonomi Regional dan ketua asisten Partai Aqalim Rusia.
Sultanuv pernah menjadi anggota legislativ Doma Rusia dari tahun 2003 hingga 2005. Kini ia menjabat ketua Pusat Studi Strategi Rusia – Dunia Islam. Selain seorang pakar futurologi soal kondisi dunia Islam dan Rusia, Sultonov juga mumpuni dalam menganilisis situasi kekinian Rusia, Cina, Amerika dan Eropa.
Ia dilahirkan tahun 1952 di Uzbekistan dan merupakan jebolan lembaga Universitas Moskow untuk Hubungan Internasional, ia pernah mengetuai komunitas ilmiah di lembaga pendidikan tersebut. Tahun 1989 ia pernah menjadi wakil ketua dekan fakultas ekonomi luar negeri di universitas tersebut.
piss


TIdak heran, dari sejak awal Rusia memang sekutu Arab dan musuh Israel. Dan nantinya, perang terakhir yang dijalani Israel adalah melawan Rusia... YHVH juga sudah bernubuat soal ini.



    Eze 38:14 Sebab itu, bernubuatlah, hai anak manusia dan katakanlah kepada Gog: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Ketika umat-Ku Israel sedang diam dengan aman tenteram, pada waktu itulah engkau akan bergerak
    Eze 38:15 dan datang dari tempatmu dari utara sekali, engkau dengan banyak bangsa yang menyertai engkau, mereka semuanya mengendarai kuda, suatu kumpulan yang besar dan suatu pasukan yang kuat.
    Eze 38:16 Engkau bangkit melawan umat-Ku Israel seperti awan yang menutupi seluruh bumi. Pada hari yang terkemudian akan terjadi hal itu dan Aku akan membawa engkau untuk melawan tanah-Ku, supaya bangsa-bangsa mengenal Aku, pada saat Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan mereka, hai Gog.
    Eze 38:17 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Engkaulah itu tentang siapa Aku sudah berfirman pada hari-hari dahulu kala dengan perantaraan hamba-hamba-Ku, yaitu nabi-nabi Israel, yang bertahun-tahun bernubuat pada waktu itu, bahwa Aku akan membawa engkau melawan umat-Ku.
    Eze 38:18 Pada waktu itu, pada saat Gog datang melawan tanah Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH, amarah-Ku akan timbul. Dalam murka-Ku,
    Eze 38:19 dalam cemburu-Ku dan dalam api kemurkaan-Ku Aku akan berfirman: Pada hari itu pasti terjadi gempa bumi yang dahsyat di tanah Israel.
    Eze 38:20 Ikan-ikan di laut, burung-burung di udara, binatang-binatang hutan, segala binatang melata yang merayap di bumi dan semua manusia yang ada di atas bumi akan gentar melihat wajah-Ku. Gunung-gunung akan runtuh, lereng-lereng gunung akan longsor dan tiap tembok akan roboh ke tanah.
    Eze 38:21 Dan Aku akan memanggil segala macam kekejutan terhadap Gog, demikianlah firman Tuhan ALLAH, sehingga pedang seorang akan memakan yang lain.
    Eze 38:22 Aku akan menghukum dia dengan sampar dan tumpahan darah; Aku akan menurunkan hujan lebat, rambun, api dan hujan belerang ke atasnya dan ke atas tentaranya dan ke atas banyak bangsa yang menyertai dia.
    Eze 38:23 Aku akan menunjukkan kebesaran-Ku dan kekudusan-Ku dan menyatakan diri-Ku di hadapan bangsa-bangsa yang banyak, dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.



Dan YHVH sendiri yang akan menghancurkan Rusia dan sekutu2nya, bahkan alat-alat perang mereka akan digunakan sebagai bahan bakar di Israel....


    Eze 39:1 Dan engkau, anak manusia, bernubuatlah melawan Gog dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal
    Eze 39:2 dan Aku akan menarik dan menuntun engkau dan Aku akan mendatangkan engkau dari utara sekali dan membawa engkau ke gunung-gunung Israel.
    Eze 39:3 Aku akan memukul tangan kirimu sehingga busurmu jatuh dan membuat panah-panahmu berjatuhan dari tangan kananmu.
    Eze 39:4 Di atas gunung-gunung Israel engkau akan rebah dengan seluruh bala tentaramu beserta bangsa-bangsa yang menyertai engkau; dan engkau akan Kuberikan kepada burung-burung buas dari segala jenis dan kepada binatang-binatang buas menjadi makanannya.
    Eze 39:5 Engkau akan rebah di padang, sebab Aku yang mengatakannya, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
    Eze 39:6 Aku mendatangkan api ke atas Magog dan ke atas orang-orang yang diam di daerah pesisir dengan aman tenteram, dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.
    Eze 39:7 Dan Aku akan menyatakan nama-Ku yang kudus di tengah-tengah umat-Ku Israel dan Aku tidak lagi membiarkan nama-Ku yang kudus dinajiskan, sehingga bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, Yang Mahakudus di Israel.
    Eze 39:8 Sungguh, pasti datang dan terjadi, yaitu hari yang sudah Kufirmankan.
    Eze 39:9 Dan yang diam di kota-kota Israel akan keluar dan menyalakan api serta membakar semua perlengkapan senjata Gog, yaitu perisai kecil dan besar, busur dan panah, tongkat pemukul dan tombak, dan mereka membakarnya selama tujuh tahun.
    Eze 39:10 Mereka tidak akan mengambil kayu dari hutan belukar atau membelah kayu api di hutan-hutan, sebab mereka akan menyalakan api itu dengan perlengkapan senjata itu. Mereka akan merampas orang-orang yang merampas mereka dan menjarah orang-orang yang menjarah mereka, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
    Eze 39:11 Maka pada hari itu Aku akan memberikan kepada Gog suatu tempat, di mana ia akan dikubur di Israel, yaitu Lembah Penyeberangan di sebelah timur dari laut dan kuburan itu akan menghalangi orang-orang yang menyeberang. Di sana Gog akan dikubur dengan semua khalayak ramai yang mengikutinya dan tempat itu akan disebut Lembah Khalayak Ramai Gog.
    Eze 39:12 Kaum Israel akan mengubur mereka selama tujuh bulan dengan maksud mentahirkan tanah itu.
    Eze 39:13 Dan seluruh penduduk negeri turut menguburnya dan hal itu menjadikan mereka kenamaan pada hari Aku menyatakan kemuliaan-Ku, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
    Eze 39:14 Beberapa orang dikhususkan untuk terus-menerus menjelajahi seluruh tanah itu untuk mengubur orang-orang yang masih bergelimpangan di atas tanah dengan maksud mentahirkannya. Sesudah lewat yang tujuh bulan itu mereka akan memeriksa tanah itu.
    Eze 39:15 Kalau mereka menjelajahinya dan seorang menjumpai sepotong tulang manusia, maka ia harus meletakkan batu di sampingnya sebagai tanda sampai tukang-tukang kubur menguburkannya di Lembah khalayak Ramai Gog.
    Eze 39:16 --Dan ada juga nama kota Hamona--.Dengan demikian mereka mentahirkan tanah itu.
    Eze 39:17 Dan engkau, anak manusia, beginilah firman Tuhan ALLAH: Katakanlah kepada segala jenis burung-burung dan segala binatang buas: Berkumpullah kamu dan datanglah, berhimpunlah kamu dari segala penjuru pada perjamuan korban yang Kuadakan bagimu, yaitu suatu perjamuan korban yang besar di atas gunung-gunung Israel; kamu akan makan daging dan minum darah.
    Eze 39:18 Daging para pahlawan akan kamu makan dan darah para pemimpin dunia akan kamu minum, mereka semuanya ibarat domba jantan, anak domba, kambing jantan dan lembu jantan, ternak gemukan dari Basan.
    Eze 39:19 Kamu akan makan lemak sampai kamu kenyang dan minum darah sampai kamu menjadi mabuk pada perjamuan korban yang Kuadakan bagimu.
    Eze 39:20 Kamu akan menjadi kenyang pada perjamuan-Ku dengan makanan: kuda dan penunggangnya, pahlawan dan semua orang perang, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
    Eze 39:21 Aku akan membuat kuasa kemuliaan-Ku berlaku atas bangsa-bangsa dan mereka semua melihat hukuman yang akan Kujatuhkan dan melihat tangan-Ku yang akan memukul mereka.
    Eze 39:22 Dan kaum Israel akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, Allah mereka, mulai hari itu dan seterusnya.
    Eze 39:23 Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa karena kesalahannya kaum Israel harus pergi ke dalam pembuangan, dan sebab mereka berobah setia terhadap Aku, Aku menyembunyikan wajah-Ku terhadap mereka. Dan Aku menyerahkan mereka ke dalam tangan lawan-lawannya dan mereka semuanya mati rebah oleh pedang.
    Eze 39:24 Selaras dengan kenajisan dan durhaka mereka Kuperlakukan mereka dan Kusembunyikan wajah-Ku terhadap mereka.
    Eze 39:25 Oleh sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Sekarang, Aku akan memulihkan keadaan Yakub dan akan menyayangi seluruh kaum Israel dan cemburu-Ku timbul untuk mempertahankan nama-Ku yang kudus.
    Eze 39:26 Mereka akan melupakan noda mereka dan segala ketidaksetiaan mereka, yang dilakukannya terhadap Aku, kalau mereka sudah diam kembali di tanah mereka dengan aman tenteram dengan tidak dikejutkan oleh apapun,
    Eze 39:27 dan kalau Aku sudah membawa mereka kembali dari tengah bangsa-bangsa dan mengumpulkan mereka dari tanah musuh-musuh mereka dan pada saat Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepada mereka di hadapan bangsa-bangsa yang banyak.
    Eze 39:28 Dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, Allah mereka, yang membawa mereka ke dalam pembuangan di tengah bangsa-bangsa dan mengumpulkan mereka kembali di tanahnya dan Aku tidak membiarkan seorangpun dari padanya tinggal di sana.
    Eze 39:29 Aku tidak lagi menyembunyikan wajah-Ku terhadap mereka, kalau Aku mencurahkan Roh-Ku ke atas kaum Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH."


Janji YHVH menghancurkan negara2 Arab sudah tergenapi.

Janji YHVH menghempaskan empat negara yang menyerbu Israel, sudah tergenapi tiga... Irak, Mesir, dan Syria sudah porak poranda.... tinggal satu terakhir Jordan...

Tinggal menunggu Rusia menyerbu Israel, dan janji YHVH akan digenapi kembali.... Rusia akan hancur tanpa upaya Israel...


Dan tenang saja bro Allah SWT akan tetap menolong hambanya yang beriman tunggu tanggal mainnya umat islam di dunia tak akan pernah berhenti berdo'a dan berusaha sebentar lagi
islam akan bangkit dari timur

ha ha ha .... ngimpi ...... ketawa guling

sejak masuk ke Laskar Islam... saya minta netter di sini kasih saya satu saja... janji dari AllohSWT eksklusif kepada umatnya Islam atau Arab, janji tanpa insyaallah... janji kemenangan (bukan janji kutuk)... janji yang bisa membuktikan bahwa AllohSWT memang berkuasa menggenapi janjinya... bukan janji plagiat dari janji Tuhan sejati... dimana janji tersebut sudah terbukti digenapi.

satu saja... tidak lebih.... dan belum pernah ada yang bisa kasih saya satu aja....

Bang Abu nyoba kasih satu... ternyata bukan janji, tapi ijin...
ada netter lain nyoba nunjukin satu... ternyata ramalan... bukan janji eksklusif bagi umat AllohSWT

Muslim... kalian mau nunggu sampai kapan?!? AllohSWT pembohong gitu kalian tunggu terus janjinya? 'Tuhan' melempem koq diimani...
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Dec 21, 2012 4:57 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Nih makan referensi dr wiki:
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud of their Arab heritage and ancestry, the Palestinians considered themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."

Sejarahwan palestina walid khalidi mengakui selain mempunyai garis keturunan asli, orang palestina skrg juga mempunyai garis keturunan dr penjajah2 arab itu!!!
Hohoho...kalau soal orang arab muslim menikah dg pribumi Palestina, lalu punya anak itu hal yang tidak aneh. Tapi kalo tuduhannya memperkosa itu jelas keterlaluan.
Pertanyaannya apakah pernah terjadi migrasi besar-besaran arab Muslim ke Palestina? Kalau tidak pernah ada, ya berarti hanya sedikit dong yang menikah dg orang palestina.
Bahkan abad 6 SM (1200 tahun sblm Muhammad) orang arab sudah mulai mendekat ke Palestina
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Arabian_origins_of_local_Bedouin
Jadi sblm Muslim masuk ke Palestina, penduduk palestina sudah ada yg turunan arab.
Ya tapi sudah JELAS & CLEAR khan kalo arab2 palestina itu adalah juga keturunan dr arab2 penjajah yg menjajah tanah israel selama 1.300 thn ???

boong



Buat semua orang yahudi (berdarah/keturunan yahudi). Bukan masuk agama yahudi, otakmu itu bisa membedakan ndak???
Nah kau baca yg warna merah di atas, bgmn keturunan penjajah2 arab itu bisa menjadi "pribumi" di tanah israel ???
Lha berarti arab palestina yg turunan Yahudi itu sangat berhak utk tinggal di Palestina dong.
Keturunan yahudi DAN beragama yahudi.

Sedangkan arab2 palestina adalah keturunan penjajah2 arab itu & beragama islam. Dan islam adalah agama PENJAJAH yg ingin menghancurkan orang yahudi & merebut yerusalem dr tangan orang yahudi.

Bgmn mungkin sebuah bangsa yg keturunan penjajah, beragama penjajah, ingin meghancurkan pribumi yahudi, ingin merebut yerusalem dr tangan pribumi yahudi, bisa menjadi pribumi di tanah israel???

ehmm



Itu khan tahun 1903. Tahun 1947-1948 ketika negara israel akan terbentuk, bgmn sikap yahudi pribumi ini???
Saya belum nemu referensinya. Saya ndak mau asal nulis.....
Mnrt wiki th 1948 ORANG YAHUDI bertempur habis2an dg pengkhianat arab2 palestina yg dibantu oleh bbrp negara arab.

Wiki cuma menyebut ORANG YAHUDI saja, ndak membedakan yahudi pribumi atau pendatang. Menurutmmu yg disebut ORANG YAHUDI itu yg mana??? Yahudi pribumi, pendatang atau dua2nya???

Spy otakmu yg beku bisa lebih encer gw kasih contoh, yg disebut ORANG INDONESIA itu orang yg mana??? Apakah orang jawa, sumatera, sulawesi, tionghoa dll atau SEMUANYA itu ???

Atau spt biasa otakmu yg beku cuma bisa ngoceh TIDAK ADA REFERENSI orang indonesia itu yg mana???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Dec 21, 2012 7:31 pm

@F-22 wrote:
Ya tapi sudah JELAS & CLEAR khan kalo arab2 palestina itu adalah juga keturunan dr arab2 penjajah yg menjajah tanah israel selama 1.300 thn ???

boong
Kalau dikatakan sebagian memang betul. Tetapi sebagian yang lain memang Yahudi pribumi yang masuk Islam.



Keturunan yahudi DAN beragama yahudi.
Padahal tokoh zionis itu ada yg atheis lho. Bahkan pendiri zionis sendiri malah atheist.
selain itu yahudi ethiopia hanya beragama yahudi saja.


Sedangkan arab2 palestina adalah keturunan penjajah2 arab itu & beragama islam. Dan islam adalah agama PENJAJAH yg ingin menghancurkan orang yahudi & merebut yerusalem dr tangan orang yahudi.

Bgmn mungkin sebuah bangsa yg keturunan penjajah, beragama penjajah, ingin meghancurkan pribumi yahudi, ingin merebut yerusalem dr tangan pribumi yahudi, bisa menjadi pribumi di tanah israel???

ehmm
lha trus bagaimana dengan keturunan Yahudi yang masuk Kristen atau Islam???



Mnrt wiki th 1948 ORANG YAHUDI bertempur habis2an dg pengkhianat arab2 palestina yg dibantu oleh bbrp negara arab.

Wiki cuma menyebut ORANG YAHUDI saja, ndak membedakan yahudi pribumi atau pendatang. Menurutmmu yg disebut ORANG YAHUDI itu yg mana??? Yahudi pribumi, pendatang atau dua2nya???

Spy otakmu yg beku bisa lebih encer gw kasih contoh, yg disebut ORANG INDONESIA itu orang yg mana??? Apakah orang jawa, sumatera, sulawesi, tionghoa dll atau SEMUANYA itu ???

Atau spt biasa otakmu yg beku cuma bisa ngoceh TIDAK ADA REFERENSI orang indonesia itu yg mana???

basi

Lha menurut anda apakah Yahudi zionist akan membuka rahasia jika mereka gak didukung yahudi pribumi???

Spy otakmu yg beku bisa lebih encer gw kasih contoh, yg disebut ORANG INDONESIA itu orang yg mana??? Apakah orang jawa, sumatera, sulawesi, tionghoa dll atau SEMUANYA itu ???

Ngasih contoh kok gak seimbang. Harusnya kasih contoh: yg disebut ORANG ISRAEL itu orang yg mana???
Yahudi yg tinggal di israel, arab muslim yg tinggal di israel, arab kristen yg tinggal di israel, dll atau SEMUANYA itu???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Foxhound on Fri Dec 21, 2012 9:17 pm

Kronologi penghuni Palestina

8000 BC: Permanent agricultural settlements in Jericho.
2500 BC: Settlement of the Canaanites.
1250 BC: Israelite conquest of Canaan.
965-928 BC: Reign of King Solomon.
721 BC: Assyrian conquest of Israel.
586 BC: Judah defeated by Babylonians.
539 BC: Persians conquer Babylonia.
333 BC: Alexander's conquest of Persia brings Greek rule.
165 BC: Revolt of the Maccabees.
63 BC: Palestine incorporated into Roman Empire.
70 AD: Destruction of Jerusalem Temple by Romans.
135: Bar Kokhba revolt suppressed.
330: Palestine under Byzantine rule (to 638).
638: Muslims capture Palestine from Byzantines.
1099: Jerusalem under Crusader control (to 1187).
1291: Mamelukes capture final Crusader strongholds Acre and Caesarea.
1516: Ottomans capture Palestine (to 1917).
1776-1804: Ahmad Pasha Al Jazzar appointed Ottoman ruler of Acre; builds port, monopolizes trade.
1799: Napoleon attacks Acre; repulsed by Al Jazzar.
1832: Muhammad Ali Pasha of Egypt occupies Palestine (to 1840).
1840: Lord Palmerston advocates Jewish immigration to Palestine.
1869: Suez Canal opened.
1878: First Zionist settlement at Petach Tiqwa.
1882-1903: First wave of 25,000 Zionist immigrants.
1906-14: Second wave of 40,000 Zionist immigrants.
1909: Tel Aviv founded north of Jaffa.
1914: World War I starts; Ottoman Empire joins war on side of Germany, and attacks Russia.
1916: Sykes-omong Agreement secretly divides Ottoman Empire.
1917: Balfour Declaration pledges UK support for "a Jewish national home in Palestine."
1918: Palestine occupied by UK forces under General Allenby; World War I ends.
1919-23: Third wave of over 35,000 Zionist immigrants.
1920: League of Nations mandates Palestine and Mesopotamia to UK.
1921: UK appoints Haj Amin al-Husseini as Mufti of Jerusalem
1922: UK excludes Transjordan from Jewish immigration;
first UK census of Palestine shows 78% Muslim Arab, 11% Jewish, 9.6% Christian Arab.
1924-28: Fourth wave of 67,000 Zionist immigrants, raising Jewish population to 16%.
1929-39: Fifth wave of over 250,000 Zionist immigrants, raising Jewish population to 30%.
1936-39: Arab rebellion in Palestine.
1939-45: World War II in Europe.
1947: UN adopts plan to partition Palestine into two states; Israel declares independence, fights war against Arab forces.

Populasi Yahudi Palestina.

1922: 11.14% Jewish (83,790), 9.50% Christian, 78.34% Moslem.
1931: 16.90% (174,606)
1932: 17.90% (192,137)
1933: 20.59% (234,967)
1934: 23.38% (282,975)
1935: 27.15% (355,157)
1936: 28.10% (384,078)
1937: 28.24% (395,836)
1938: 28.65% (411,222)
1939: 29.66% (445,457)
1940: 30.01% (463,535)
1941: 29.90% (474,102)
1942: 29.90% (484,408)

Daerah yang ditentukan PBB untuk dua negara:



Tetapi masalahnya, orang2 Arab Palestina meninggalkan daerah nya untuk memberi kesempatan empat negara Arab menghabisi Israel.



titik hitam di atas adalah yang daerah yang ditinggalkan Arab Palestina, yang berharap setelah Israel dikalahkan mereka bisa kembali sambil menguasai properti2 Yahudi. Sayangnya Israel tidak pernah dikalahkan... dan karena Israel diserang oleh empat negara dan dalam prosesnya justru memenangkan area kekuasaan, melalui perjanjian gencatan senjata Israel justru memperoleh daerah yang lebih luas. Dan setiap kali diserang sesudahnya pula, Israel juga selalu berhasil memperluas wilayahnya melalui perjanjian dengan negara sekitar.

Sama dengan argumen bahwa Yahudi ketika meninggalkan tanah Palestina, maka Arab imigran Palestina ketika tanah itu kosong menjadi berhak terhadap tanah tersebut ketika menempatinya. Maka sebaliknya ketika Arab Palestina meninggalkan daerah2 tersebut (depopulated), ketika Yahudi mengambil alih dan menempatinya bahkan mempertahankannya dari serangan-serangan militer, dengan konsep yang sama pula Yahudi berhak akan wilayah tersebut dan Arab Palestina yang meninggalkan tempatnya kehilangan haknya.
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Dec 21, 2012 10:37 pm


Sama dengan argumen bahwa Yahudi ketika meninggalkan tanah Palestina, maka Arab imigran Palestina ketika tanah itu kosong menjadi berhak terhadap tanah tersebut ketika menempatinya. Maka sebaliknya ketika Arab Palestina meninggalkan daerah2 tersebut (depopulated), ketika Yahudi mengambil alih dan menempatinya bahkan mempertahankannya dari serangan-serangan militer, dengan konsep yang sama pula Yahudi berhak akan wilayah tersebut dan Arab Palestina yang meninggalkan tempatnya kehilangan haknya.

Menurut saya berbeda.

Bani Israel di bagian utara (10 suku) terusir pd th 721 SM dan tidak pernah tercatat kembali.
http://id.wikipedia.org/wiki/Sepuluh_Suku_yang_Hilang

Bani Israel di bagian selatan (3 suku) terusir pd th 587 SM dan kembali lagi.

Bani Israel sudah kehilangan 10 sukunya.
Bani Israel yang tinggal 3 suku kembali terusir pd tahun 70 M.

Yang masuk ke palestina abad 20 bukanlah orang2 yg sama dg orang2 yahudi yg keluar pd tahun 70M.

Sementara orang2 arab palestina yg keluar krn menghindari perang (mengungsi) mereka kemudian masuk lagi.

sederhananya:
yahudi yg keluar != yahudi yg masuk, karena terpautnya 12 abad
arab yg keluar = arab yg masuk, karena terjadi pd tahun-tahun yg berdekatan atau bahkan dlm tahun yg sama
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Foxhound on Sat Dec 22, 2012 4:43 am

@metheny wrote:

Sama dengan argumen bahwa Yahudi ketika meninggalkan tanah Palestina, maka Arab imigran Palestina ketika tanah itu kosong menjadi berhak terhadap tanah tersebut ketika menempatinya. Maka sebaliknya ketika Arab Palestina meninggalkan daerah2 tersebut (depopulated), ketika Yahudi mengambil alih dan menempatinya bahkan mempertahankannya dari serangan-serangan militer, dengan konsep yang sama pula Yahudi berhak akan wilayah tersebut dan Arab Palestina yang meninggalkan tempatnya kehilangan haknya.

Menurut saya berbeda.

Bani Israel di bagian utara (10 suku) terusir pd th 721 SM dan tidak pernah tercatat kembali.
http://id.wikipedia.org/wiki/Sepuluh_Suku_yang_Hilang

Bani Israel di bagian selatan (3 suku) terusir pd th 587 SM dan kembali lagi.

Bani Israel sudah kehilangan 10 sukunya.
Bani Israel yang tinggal 3 suku kembali terusir pd tahun 70 M.

Yang masuk ke palestina abad 20 bukanlah orang2 yg sama dg orang2 yahudi yg keluar pd tahun 70M.

Sementara orang2 arab palestina yg keluar krn menghindari perang (mengungsi) mereka kemudian masuk lagi.

sederhananya:
yahudi yg keluar != yahudi yg masuk, karena terpautnya 12 abad
arab yg keluar = arab yg masuk, karena terjadi pd tahun-tahun yg berdekatan atau bahkan dlm tahun yg sama

Siapa meninggalkan tempat, adalah emigran, siapa masuk adalah imigran. Mau sama mau tidak, kenyataan yang terjadi hari ini adalah demikian dan hak emigran dan imigran itu diatur oleh pemerintah berkuasa. Pemerintah berkuasa yang ikut sebagai anggota PBB, juga punya ketentuan tertentu untuk patuh kepada resolusi PBB... termasuk Israel. Dan juga seharusnya para pengungsi Palestina kalau memang membutuhkan dukungan PBB.

Arab Palestina yang tidak meninggalkan Israel, tetap saat ini adalah Warga Negara Israel. Menempati kota-kota tertentu, dan mendapatkan hak mereka sebagai WN Israel.

Apakah pengungsi Palestina itu berhak kembali ke Israel? Memang hal yang jadi perdebatan.... tetapi Israel sebagai negara, memang pernah memutuskan tidak akan menerima mereka:



Meskipun demikian, Article 11 resolusi PBB 194 menyatakan

    (The General Assembly) Resolves that the refugees wishing to return to their homes and live at peace with their neighbours should be permitted to do so at the earliest practicable date, and that compensation should be paid for the property of those choosing not to return and for loss of or damage to property which, under principles of international law or in equity, should be made good by the Governments or authorities responsible.


dan hal ini ditentang dengan pandangan

    That Resolution 194 resolved that that refugees willing to live in peace with their neighbors should be allowed to return, and that many Palestinians who fled were unwilling to live in peace and were responsible for attacks against Jews. Furthermore, the resolution does not specifically apply to only Arab refugees, but also Jewish refugees.


Saat ini Israel sudah berdiri sebagai negara yang diakui oleh 156 negara yang mempunyai hubungan diplomatik, dan beberapa negara lainnya, yang mengakui tetapi tidak punya hubungan diplomatik. Jadi di mata PBB, Israel adalah negara berdaulat. Dan sebagai negara berdaulat, pemerintah Israel berhak menentukan policy di negara mereka.

PBB hanya bisa terus mendorong berdirinya negara Palestina sesuai kesepakatan resolusi PBB awal berdirinya dua negara. Yang disebut pengungsi Palestina yang sekarang, juga adalah keturunan2 pengungsi palestina yang dahulu yang sudah menjadi 'pribumi' di tempat pengungsian, by your own definition.... Dan definisi anda tidak salah, karena kalau tidak demikian, juga tidak akan menimbulkan masalah baru di Jordan sekarang ini.

Tetapi di luar itu bung, yang disebut Yahudi, sebenarnya memang tidak termasuk 10 suku. Mostly adalah suku Yehuda, Benyamin, dan sedikit suku Lewi. Orang-orang yang tetap berada di tanah Palestina saat jaman Romawi seperti perkataan anda, 3 suku tersebut.

Sepuluh suku, sudah bercampur dengan bangsa-bangsa, termasuk suku Cina, dan bukan lagi diidentifikasi sebagai bangsa Yahudi, keturunan2nya juga tidak lagi memelihara budaya Yahudi. Ada tujuh marga di Cina yang diketahui adalah dari suku Israel, otomatis keturunan tionghoa, yang nenek moyangnya entah dari ibu atau ayah yang pernah mengandung tujuh marga tersebut, adalah keturunan Israel.

Tetapi imigran-imigran tersebut, adalah yang diidentifikasi sebagai Yahudi... kata Yahudi sendiri Jews, adalah turunan dari kata Yehuda, dan memang mostly adalah suku Yehuda. Saat Israel terbagi dua, suku Yehuda dan Benyamin dan sedikit suku Lewi inilah yang disebut Yehuda... dan 10 suku lainnya itu yang sering disebut oleh Alkitab sebagai Efraim. 3 Suku itu pula yang kembali dari pengasingan Babylonia, mendirikan kembali Bait Allah.

Kembali ke masalah pengungsi Palestina.... Tidak hanya di forum ini, di PBB sendiripun terjadi perdebatan. Tetapi saya melihat juga bahwa kalau Arab-arab tersebut mau duduk berdampingan dengan Yahudi, sejak awal mereka sudah bisa mendapatkan hak mereka. Kejadiannya, Arab-arab tersebut menghendaki Yahudi hilang selamanya dari Palestina. Sementara imigran2 Yahudi sudah datang sejak pemerintahan ottoman, dan kemudian juga membantu Inggris dalam perang dunia dengan janji mendapatkan daerah tersebut, mostly juga membeli tanah2 tersebut secara sah dari penghuni2 sebelumnya, jg merasa mempunyai hak....

Dispute seperti di atas tentu akan terus memuncak dan kemudian berakhir dengan perang.... dan kalau sudah perang... ya tinggal siapa kalah siapa menang. Sayangnya yang kalah ini juga kemudian terus merengek-rengek, dan memutarbalikkan fakta....

Saya secara pribadi, mendukung pandangan bahwa pengungsi Palestina memang berhak untuk kembali ke tanah Palestina.

Tetapi saya juga mendukung pandangan bahwa pemerintah Israel saat ini adalah pemerintah yang berdaulat di tanah Palestina dengan legitimasinya dari sisi politik (pengakuan mayoritas anggota PBB) maupun pembuktian diri mereka ketika mempertahankan diri dari agresi militer dari yang tidak mau mengakui.

Jadi, kalau pengungsi palestina itu mau kembali, ya kembali, tetapi harus patuh kepada aturan main pemerintah di wilayah tersebut. Kalau tidak mau patuh dan menghendaki hal yang berbeda, ya lakukan lagi agresi militer sampai pemerintah Israel yang sekarang mau menyerah dan tunduk kepada aturan main pemerintah yang baru yang menaklukkan mereka....

Tetapi dengan demikian, karena Israel adalah yang sekarang diakui oleh PBB, maka yang ingin melakukan agresi militer ke Israel, itulah yang posisinya ingin 'menjajah' Israel...
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 22, 2012 9:55 am

@Foxhound wrote:

Siapa meninggalkan tempat, adalah emigran, siapa masuk adalah imigran. Mau sama mau tidak, kenyataan yang terjadi hari ini adalah demikian dan hak emigran dan imigran itu diatur oleh pemerintah berkuasa. Pemerintah berkuasa yang ikut sebagai anggota PBB, juga punya ketentuan tertentu untuk patuh kepada resolusi PBB... termasuk Israel. Dan juga seharusnya para pengungsi Palestina kalau memang membutuhkan dukungan PBB.

Arab Palestina yang tidak meninggalkan Israel, tetap saat ini adalah Warga Negara Israel. Menempati kota-kota tertentu, dan mendapatkan hak mereka sebagai WN Israel.

Apakah pengungsi Palestina itu berhak kembali ke Israel? Memang hal yang jadi perdebatan.... tetapi Israel sebagai negara, memang pernah memutuskan tidak akan menerima mereka:



Meskipun demikian, Article 11 resolusi PBB 194 menyatakan

    (The General Assembly) Resolves that the refugees wishing to return to their homes and live at peace with their neighbours should be permitted to do so at the earliest practicable date, and that compensation should be paid for the property of those choosing not to return and for loss of or damage to property which, under principles of international law or in equity, should be made good by the Governments or authorities responsible.


dan hal ini ditentang dengan pandangan

    That Resolution 194 resolved that that refugees willing to live in peace with their neighbors should be allowed to return, and that many Palestinians who fled were unwilling to live in peace and were responsible for attacks against Jews. Furthermore, the resolution does not specifically apply to only Arab refugees, but also Jewish refugees.

1. Apakah pengungsi sama statusnya dengan imigran?
2. Resolusi PBB hanya rekomendasi dan tidak bersifat mengikat
3. Jika menggunakan pendekatan kekuasaan, memang itu terserah penguasa Israel, PBB hanya merekomendasi.
4. Dan ternyata hak utk kembali tidak selalu melekat pd Yahudi, krn Yahudi yg mengungsi juga ditolak masuk Israel.

Namun demikian, yang menjadi poin saya adalah bhw konteks terusirnya Yahudi tahun abad ke-1 dan masuknya kembali di abad ke-20 BERBEDA dengan peristiwa pengungsian arab palestina.


Saat ini Israel sudah berdiri sebagai negara yang diakui oleh 156 negara yang mempunyai hubungan diplomatik, dan beberapa negara lainnya, yang mengakui tetapi tidak punya hubungan diplomatik. Jadi di mata PBB, Israel adalah negara berdaulat. Dan sebagai negara berdaulat, pemerintah Israel berhak menentukan policy di negara mereka.

PBB hanya bisa terus mendorong berdirinya negara Palestina sesuai kesepakatan resolusi PBB awal berdirinya dua negara. Yang disebut pengungsi Palestina yang sekarang, juga adalah keturunan2 pengungsi palestina yang dahulu yang sudah menjadi 'pribumi' di tempat pengungsian, by your own definition.... Dan definisi anda tidak salah, karena kalau tidak demikian, juga tidak akan menimbulkan masalah baru di Jordan sekarang ini.

Tetapi di luar itu bung, yang disebut Yahudi, sebenarnya memang tidak termasuk 10 suku. Mostly adalah suku Yehuda, Benyamin, dan sedikit suku Lewi. Orang-orang yang tetap berada di tanah Palestina saat jaman Romawi seperti perkataan anda, 3 suku tersebut.

Sepuluh suku, sudah bercampur dengan bangsa-bangsa, termasuk suku Cina, dan bukan lagi diidentifikasi sebagai bangsa Yahudi, keturunan2nya juga tidak lagi memelihara budaya Yahudi. Ada tujuh marga di Cina yang diketahui adalah dari suku Israel, otomatis keturunan tionghoa, yang nenek moyangnya entah dari ibu atau ayah yang pernah mengandung tujuh marga tersebut, adalah keturunan Israel.

Tetapi imigran-imigran tersebut, adalah yang diidentifikasi sebagai Yahudi... kata Yahudi sendiri Jews, adalah turunan dari kata Yehuda, dan memang mostly adalah suku Yehuda. Saat Israel terbagi dua, suku Yehuda dan Benyamin dan sedikit suku Lewi inilah yang disebut Yehuda... dan 10 suku lainnya itu yang sering disebut oleh Alkitab sebagai Efraim. 3 Suku itu pula yang kembali dari pengasingan Babylonia, mendirikan kembali Bait Allah.

Saya tahu itu bung. Yang ingin saya katakan adalah bhw bangsa ISRAEL tidak lagi utuh, krn hanya tinggal 3 suku saja.

Artinya, doktrin "janji Tuhan" ternyata hanya buat 3 suku saja.


Kembali ke masalah pengungsi Palestina.... Tidak hanya di forum ini, di PBB sendiripun terjadi perdebatan. Tetapi saya melihat juga bahwa kalau Arab-arab tersebut mau duduk berdampingan dengan Yahudi, sejak awal mereka sudah bisa mendapatkan hak mereka. Kejadiannya, Arab-arab tersebut menghendaki Yahudi hilang selamanya dari Palestina. Sementara imigran2 Yahudi sudah datang sejak pemerintahan ottoman, dan kemudian juga membantu Inggris dalam perang dunia dengan janji mendapatkan daerah tersebut, mostly juga membeli tanah2 tersebut secara sah dari penghuni2 sebelumnya, jg merasa mempunyai hak....

Dispute seperti di atas tentu akan terus memuncak dan kemudian berakhir dengan perang.... dan kalau sudah perang... ya tinggal siapa kalah siapa menang. Sayangnya yang kalah ini juga kemudian terus merengek-rengek, dan memutarbalikkan fakta....

Saya secara pribadi, mendukung pandangan bahwa pengungsi Palestina memang berhak untuk kembali ke tanah Palestina.

Tetapi saya juga mendukung pandangan bahwa pemerintah Israel saat ini adalah pemerintah yang berdaulat di tanah Palestina dengan legitimasinya dari sisi politik (pengakuan mayoritas anggota PBB) maupun pembuktian diri mereka ketika mempertahankan diri dari agresi militer dari yang tidak mau mengakui.

Jadi, kalau pengungsi palestina itu mau kembali, ya kembali, tetapi harus patuh kepada aturan main pemerintah di wilayah tersebut. Kalau tidak mau patuh dan menghendaki hal yang berbeda, ya lakukan lagi agresi militer sampai pemerintah Israel yang sekarang mau menyerah dan tunduk kepada aturan main pemerintah yang baru yang menaklukkan mereka....
Situasi memang rumit, krn pada dasarnya arab palestina sudah kalah start. Mereka merasa lebih berhak tapi kalah start. Saya kira ini yg terjadi.


Tetapi dengan demikian, karena Israel adalah yang sekarang diakui oleh PBB, maka yang ingin melakukan agresi militer ke Israel, itulah yang posisinya ingin 'menjajah' Israel...
Klarifikasi saja...apakah dengan logika ini maka sebenarnya Belanda tidak menjajah Indonesia selama ratusan tahun, krn Indonesia baru ada 1945???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sat Dec 22, 2012 10:12 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Ya tapi sudah JELAS & CLEAR khan kalo arab2 palestina itu adalah juga keturunan dr arab2 penjajah yg menjajah tanah israel selama 1.300 thn ???
Kalau dikatakan sebagian memang betul. Tetapi sebagian yang lain memang Yahudi pribumi yang masuk Islam.
Coba kau baca lagi baek2, bagian mana dr omongan sejarahwan palestina di atas yg mengatakan hanya SEBAGIAN orang palestina adalah keturunan penjajah2 arab???

Kalo yahudi mualap atau keturunannya dikawin arab penjajah bukankah artinya keturunannya adalah keturunan dr arab2 penjajah tsb???


boong



Keturunan yahudi DAN beragama yahudi.
Padahal tokoh zionis itu ada yg atheis lho. Bahkan pendiri zionis sendiri malah atheist.
selain itu yahudi ethiopia hanya beragama yahudi saja.


Sedangkan arab2 palestina adalah keturunan penjajah2 arab itu & beragama islam. Dan islam adalah agama PENJAJAH yg ingin menghancurkan orang yahudi & merebut yerusalem dr tangan orang yahudi.

Bgmn mungkin sebuah bangsa yg keturunan penjajah, beragama penjajah, ingin meghancurkan pribumi yahudi, ingin merebut yerusalem dr tangan pribumi yahudi, bisa menjadi pribumi di tanah israel???

lha trus bagaimana dengan keturunan Yahudi yang masuk Kristen atau Islam???
Kenafa kemampuanmu cuma bisa OOT melulu??? Jawab tuh yg warna merah di atas!!!

Di thread sebelah "daging tuhan" kau bolak-balik "memperingatkan" ndak boleh OOT. Bahkan sbg moderator katanya kau juga sering mendelete postingan yg kau anggap "oot".

Tapi disini kemampuanmu cuma sebatas OOT doank, apa kau ndak punya RASA MALU ???

ehmm


Mnrt wiki th 1948 ORANG YAHUDI bertempur habis2an dg pengkhianat arab2 palestina yg dibantu oleh bbrp negara arab.

Wiki cuma menyebut ORANG YAHUDI saja, ndak membedakan yahudi pribumi atau pendatang. Menurutmmu yg disebut ORANG YAHUDI itu yg mana??? Yahudi pribumi, pendatang atau dua2nya???

Spy otakmu yg beku bisa lebih encer gw kasih contoh, yg disebut ORANG INDONESIA itu orang yg mana??? Apakah orang jawa, sumatera, sulawesi, tionghoa dll atau SEMUANYA itu ???

Atau spt biasa otakmu yg beku cuma bisa ngoceh TIDAK ADA REFERENSI orang indonesia itu yg mana???

Lha menurut anda apakah Yahudi zionist akan membuka rahasia jika mereka gak didukung yahudi pribumi???
He he hee ....... koq OOT lagi ya PAK MODERATOR metheny??? Heran MODERATOR koq doyannya OOT.

Ketika th 1948 wiki menyebut ORANG YAHUDI bertempur habis2an dg pengkhianat arab2 palestina yg dibantu bbrp negara arab, siapakah yg disebut sbg ORANG YAHUDI tsb?

  1. Yahudi pribumi
  2. Yahudi pendatang
  3. Dua2nya


Tuh sdh gw buat pertanyaan multiple choice spt soal buat anak TK biar gampang dicerna oleh otakmu itu.

Sekalian titip 1 pertanyaan super gampang, yahudi pribumi itu termasuk ORANG YAHUDI apa bukan yah???

basi

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 22, 2012 9:35 pm

@F-22 wrote:
Coba kau baca lagi baek2, bagian mana dr omongan sejarahwan palestina di atas yg mengatakan hanya SEBAGIAN orang palestina adalah keturunan penjajah2 arab???

Kalo yahudi mualap atau keturunannya dikawin arab penjajah bukankah artinya keturunannya adalah keturunan dr arab2 penjajah tsb???
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD.

..sebagian atau mungkin mayoritas Muslim Palestina adalah keturunan penduduk lokal, umumnya Kristen atau Yahudi, yg kemudian masuk Islam setelah penaklukan Islam pd abad ke-7...



Kenafa kemampuanmu cuma bisa OOT melulu??? Jawab tuh yg warna merah di atas!!!

Di thread sebelah "daging tuhan" kau bolak-balik "memperingatkan" ndak boleh OOT. Bahkan sbg moderator katanya kau juga sering mendelete postingan yg kau anggap "oot".

Tapi disini kemampuanmu cuma sebatas OOT doank, apa kau ndak punya RASA MALU ???

ehmm
bagian mana yg OOT...yg dibahas masih seputar arab palestina dan yahudi.
Anda menuduh semua arab palestina adalah keturunan arab penjajah. Faktanya banyak juga Yahudi pribumi yang masuk Kristen atau Islam.

Apa anda gak malu????



He he hee ....... koq OOT lagi ya PAK MODERATOR metheny??? Heran MODERATOR koq doyannya OOT.
Bagian mana OOT nya....jangan malu-maluin dong....


Ketika th 1948 wiki menyebut ORANG YAHUDI bertempur habis2an dg pengkhianat arab2 palestina yg dibantu bbrp negara arab, siapakah yg disebut sbg ORANG YAHUDI tsb?

  1. Yahudi pribumi
  2. Yahudi pendatang
  3. Dua2nya


Tuh sdh gw buat pertanyaan multiple choice spt soal buat anak TK biar gampang dicerna oleh otakmu itu.


basi

Buat apa multiple choice tanpa referensi????

Mana ada referensi yang bilang bhw semua yahudi pribumi ikut berperang membantu zionis??


Sekalian titip 1 pertanyaan super gampang, yahudi pribumi itu termasuk ORANG YAHUDI apa bukan yah???
Orang Yahudi pribumi tmsk Yahudi. Mereka terdiri dari orang tua, pemuda, wanita, dan anak-anak.

Latihan soal buat F22:
Apakah semua pemuda yahudi pribumi PASTI ikut perang???
Apakah semua kakek-nenek yahudi pribumi pasti ikut perang???
Apakah semua anak-anak balita Yahudi pribumi pasti ikut perang???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Foxhound on Sat Dec 22, 2012 10:57 pm

@metheny wrote:
1. Apakah pengungsi sama statusnya dengan imigran?

Bukan sama dengan imigran, tetapi sama dengan emigran, anda sendiri yang punya paham demikian pula terhadap Yahudi yang mengungsi.

Kalau saya, saya setuju dengan deklarasi HAM, setiap orang berhak tinggal, meninggalkan dan kembali ke negaranya... Masalahnya pengungsi Palestina tersebut adalah orang-orang yang tidak ingin hidup berdampingan dengan Yahudi. Jadi, tidak bisa disamaratakan dengan pengungsi pada umumnya juga.


2. Resolusi PBB hanya rekomendasi dan tidak bersifat mengikat
3. Jika menggunakan pendekatan kekuasaan, memang itu terserah penguasa Israel, PBB hanya merekomendasi.
4. Dan ternyata hak utk kembali tidak selalu melekat pd Yahudi, krn Yahudi yg mengungsi juga ditolak masuk Israel.

Ya, yang ini tidak ada perbedaan pendapat.


Namun demikian, yang menjadi poin saya adalah bhw konteks terusirnya Yahudi tahun abad ke-1 dan masuknya kembali di abad ke-20 BERBEDA dengan peristiwa pengungsian arab palestina.

Meskipun kita belajar sejarah untuk studi kasus, mengambil hikmat dan belajar penyelesaian masalah dari orang lain, seringkali kisah sejarah memang tidak bisa persis sama. Saya tidak akan menyangkal bahwa memang berbeda. Tetapi perbedaan latar belakang tidak bisa anda jadikan argumen soal pengungsi Palestina tidak kehilangan haknya.

Jangan salah bung, saya juga berpandangan dari sudut pandang hak asasi, pengungsi Palestina tersebut berhak kembali ke wilayah Palestina. Hanya saja saya juga berpandangan imigran2 Yahudi itu juga punya hak hidup tenang di sana... mereka membeli tanah secara sah, di bawah pemerintahan yang sah dan saya punya referensi catatan kehidupan mereka ketika Palestina masih gersang. Bagaimana mereka bekerja keras memulihkan tanah tandus, bahkan ada yang belain tidak makan supaya sapi pengolah tanah mereka bisa makan.

Pengungsi Palestina, dalam hal ini PLO (saya tidak menggeneralisir tetapi mengambil semangat petinggi2nya) menolak untuk hidup berdampingan dengan Israel, mereka ingin Israel tidak ada dan menguasai seluruh wilayah Palestina. Dan sebenarnya justru hal ini yang membuat perundingan selalu macet. Mereka hanya bisa menuntut, tetapi tidak mempunyai kemampuan dan terus merongrong dengan cara-cara licik dan penuh propaganda.


Saya tahu itu bung. Yang ingin saya katakan adalah bhw bangsa ISRAEL tidak lagi utuh, krn hanya tinggal 3 suku saja.
Artinya, doktrin "janji Tuhan" ternyata hanya buat 3 suku saja.

Kalau anda mau bawa doktrin janji Tuhan dengan saya... mungkin tempatnya tidak di sini (antara anda dan saya), karena di sini saya hanya bicara dari sudut pandang politik dan sosial dengan anda. Saya hanya beri info sekilas saja, memang nubuat nya adalah dua papan, efraim (10 suku) dan Yehuda (2 suku) nantinya akan dijadikan satu. Tetapi belum. Dan ini panjang ceritanya terkait dengan doktrin 'rapture'...


Klarifikasi saja...apakah dengan logika ini maka sebenarnya Belanda tidak menjajah Indonesia selama ratusan tahun, krn Indonesia baru ada 1945???

Tidak juga, karena justru definisi 'penjajahan' yang berbeda dengan 'imperialisme' itu adalah apa yang dilakukan negara-negara Eropa terhadap negara-negara di penjuru dunia. Termasuk kasus Belanda terhadap Indonesia. Spanyol, portugis terhadap negara2 amerika latin, dsb. Yang mereka lakukan bukan imperialisme, melainkan penjajahan.

Makanya kata menjajah yang saya pakai sebelumnya kan saya kasih tanda petik. Karena sebetulnya tidak sama dengan kata menjajah yang asli itu sendiri, dan ini sudah pernah kita bahas sebelumnya, dan rasanya tidak ada dispute antara anda dan saya. Konsep yang sekarang diingini Palestina adalah menelan seluruh tanah Palestina. Israel sebagai negara berdaulat punya wilayah, dan ada kekuatan asing yang ingin menganeksasi wilatah mereka, itu lah yang saya sebut Palestina yang ingin 'menjajah' Israel.

avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Mon Dec 24, 2012 11:09 am

@metheny wrote: ..sebagian atau mungkin mayoritas Muslim Palestina adalah keturunan penduduk lokal, umumnya Kristen atau Yahudi, yg kemudian masuk Islam setelah penaklukan Islam pd abad ke-7...
Menurut sejarahwan palestina sendiri, mereka juga keturunan dari PENJAJAH2 ARAB. Ini sudah clear atau kau masih coba membantah???

pusing

bagian mana yg OOT...yg dibahas masih seputar arab palestina dan yahudi.
Anda menuduh semua arab palestina adalah keturunan arab penjajah. Faktanya banyak juga Yahudi pribumi yang masuk Kristen atau Islam.
Ck ck ck ............ manusia satu ini memang bener2 SUPER BODOH, gini koq bisa jadi moderator, heran gw!!!

Coba kau baca baek2 wiki, abad ke-7 M terjadi arabisasi di palestina ketika penjajah2 arab itu menjajah tanah israel. Ada sejumlah orang yahudi & kristen menjadi mualap. Sekali lagi ingat ya ini terjadi di abad ke-7 M.

Nah kalo kemudian keturunan dr mualap2 ini dikawin arab2 penjajah itu selama 1.300 ya SANGAT MUNGKIN khan??? Nah terus SEKARANG ini orang palestina juga keturunan dari arab2 penjajah itu ya wajar khan???

Apa ya masih ada kalo SEKARANG ini ada orang arab palestina yg 100% keturunan yahudi pribumi yg selama 1.300 th nenek moyangnya sama sekali ndak pernah dikawin penjajah2 arab itu???

panas

Mana ada referensi yang bilang bhw semua yahudi pribumi ikut berperang membantu zionis??
Ndak ada juga referensi yg mengatakan SEMUA yahudi pendatang maju berperang. Tapi ketika wiki menyebut ORANG YAHUDI, siapakah yg dimaksud??? Referensi mengatakan yahudi pribumi adalah ORANG YAHUDI juga. Hanya orang gila saja yg ndak tahu kalo yahudi pribumi adalah ORANG YAHUDI juga.

Sebaliknya sama sekali tidak ada referensi yg mengatakan th 1948 yahudi pribumi tidak mendukung kemerdekaan israel!!

pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Dec 25, 2012 2:23 pm

@F-22 wrote:
Menurut sejarahwan palestina sendiri, mereka juga keturunan dari PENJAJAH2 ARAB. Ini sudah clear atau kau masih coba membantah???
Sebagian dari mereka adalah keturunan orang arab yg kawin dg pribumi (yahudi, kristen, dll) dan sebagian lagi adalah murni keturunan yahudi pribumi yg masuk Islam.



Ck ck ck ............ manusia satu ini memang bener2 SUPER BODOH, gini koq bisa jadi moderator, heran gw!!!

Coba kau baca baek2 wiki, abad ke-7 M terjadi arabisasi di palestina ketika penjajah2 arab itu menjajah tanah israel. Ada sejumlah orang yahudi & kristen menjadi mualap. Sekali lagi ingat ya ini terjadi di abad ke-7 M.
Oke. Walau sebenarnya orang arab pra-Islam sudah mendekat ke Palestina jauh sblm Muhammad datang.


Nah kalo kemudian keturunan dr mualap2 ini dikawin arab2 penjajah itu selama 1.300 ya SANGAT MUNGKIN khan??? Nah terus SEKARANG ini orang palestina juga keturunan dari arab2 penjajah itu ya wajar khan???
Lha kalau mualapnya laki-laki apa ya kawin sama tentara arab???
Memangnya yg mualap itu hanya perempuan saja???


Apa ya masih ada kalo SEKARANG ini ada orang arab palestina yg 100% keturunan yahudi pribumi yg selama 1.300 th nenek moyangnya sama sekali ndak pernah dikawin penjajah2 arab itu???

panas
Memangnya laki-laki Yahudi masuk Islam itu TIDAK MUNGKIN???
Lha wong anda masih bilang SANGAT MUNGKIN kok....tanpa ada data sama sekali.


Ndak ada juga referensi yg mengatakan SEMUA yahudi pendatang maju berperang. Tapi ketika wiki menyebut ORANG YAHUDI, siapakah yg dimaksud??? Referensi mengatakan yahudi pribumi adalah ORANG YAHUDI juga. Hanya orang gila saja yg ndak tahu kalo yahudi pribumi adalah ORANG YAHUDI juga.
Ya tdk bisa disimpulkan spt itu. Karena semua juga tahu: MAYORITAS Yahudi adalah pendatang.
Pribumi yg beragama Yahudi sangatlah kecil dan sebelumny sudah diketahui tidak mendukung berdirinya Israel.


Sebaliknya sama sekali tidak ada referensi yg mengatakan th 1948 yahudi pribumi tidak mendukung kemerdekaan israel!!

pelanggaran berat
Saya sudah kasih referensi yg mengatakan yahudi pribumi tidak mendukung berdirinya negara Israel. Dan tidak ada referensi yg bilang bhw bbrp tahun kemudian mayoritas yahudi pribumi mjd mendukung zionist.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Dec 25, 2012 2:52 pm

@Foxhound wrote:
Bukan sama dengan imigran, tetapi sama dengan emigran, anda sendiri yang punya paham demikian pula terhadap Yahudi yang mengungsi.
Tidak bung. Justru saya sejak awal membedakan peristiwa keluarnya bani israel dg arab palestine. Saya tidak pernah mempermasalahkan jika orang yg keluar=orang yg kembali.

Bani Israel yg keluar dari palestina th 70 M bolehlah dikatakan sbg emigran. Tetapi keturunan bani israel di Eropa 1500 tahun kemudian apakah msh relevan jika dikatakan emigran?



Kalau saya, saya setuju dengan deklarasi HAM, setiap orang berhak tinggal, meninggalkan dan kembali ke negaranya... Masalahnya pengungsi Palestina tersebut adalah orang-orang yang tidak ingin hidup berdampingan dengan Yahudi. Jadi, tidak bisa disamaratakan dengan pengungsi pada umumnya juga.
Kalau konteksnya adalah negara Israel memang benar. Tapi jika konteksnya dengan penganut Yahudi perlu diteliti lagi. bukankah arab palestina sudah hidup berdampingan dg yahudi pribumi sejak lama???



Meskipun kita belajar sejarah untuk studi kasus, mengambil hikmat dan belajar penyelesaian masalah dari orang lain, seringkali kisah sejarah memang tidak bisa persis sama. Saya tidak akan menyangkal bahwa memang berbeda. Tetapi perbedaan latar belakang tidak bisa anda jadikan argumen soal pengungsi Palestina tidak kehilangan haknya.

Jangan salah bung, saya juga berpandangan dari sudut pandang hak asasi, pengungsi Palestina tersebut berhak kembali ke wilayah Palestina. Hanya saja saya juga berpandangan imigran2 Yahudi itu juga punya hak hidup tenang di sana... mereka membeli tanah secara sah, di bawah pemerintahan yang sah dan saya punya referensi catatan kehidupan mereka ketika Palestina masih gersang. Bagaimana mereka bekerja keras memulihkan tanah tandus, bahkan ada yang belain tidak makan supaya sapi pengolah tanah mereka bisa makan.

Pengungsi Palestina, dalam hal ini PLO (saya tidak menggeneralisir tetapi mengambil semangat petinggi2nya) menolak untuk hidup berdampingan dengan Israel, mereka ingin Israel tidak ada dan menguasai seluruh wilayah Palestina. Dan sebenarnya justru hal ini yang membuat perundingan selalu macet. Mereka hanya bisa menuntut, tetapi tidak mempunyai kemampuan dan terus merongrong dengan cara-cara licik dan penuh propaganda.
Ya karena permasalahan utamanya adalah BERDIRINYA negara Israel yg didirikan oleh zionist tsb.
Sebelumnya kan bisa dikatakan tidak ada masalah yg berarti.


Kalau anda mau bawa doktrin janji Tuhan dengan saya... mungkin tempatnya tidak di sini (antara anda dan saya), karena di sini saya hanya bicara dari sudut pandang politik dan sosial dengan anda. Saya hanya beri info sekilas saja, memang nubuat nya adalah dua papan, efraim (10 suku) dan Yehuda (2 suku) nantinya akan dijadikan satu. Tetapi belum. Dan ini panjang ceritanya terkait dengan doktrin 'rapture'...
Bagaimanapun juga berdirinya negara israel ini kan sedikit banyak dimotivasi oleh "janji Tuhan" tsb.
Memang tidak perlu dibahas detail disini, saya hanya menyinggung sedikit saja.


Tidak juga, karena justru definisi 'penjajahan' yang berbeda dengan 'imperialisme' itu adalah apa yang dilakukan negara-negara Eropa terhadap negara-negara di penjuru dunia. Termasuk kasus Belanda terhadap Indonesia. Spanyol, portugis terhadap negara2 amerika latin, dsb. Yang mereka lakukan bukan imperialisme, melainkan penjajahan.
Oke.


Makanya kata menjajah yang saya pakai sebelumnya kan saya kasih tanda petik. Karena sebetulnya tidak sama dengan kata menjajah yang asli itu sendiri, dan ini sudah pernah kita bahas sebelumnya, dan rasanya tidak ada dispute antara anda dan saya. Konsep yang sekarang diingini Palestina adalah menelan seluruh tanah Palestina. Israel sebagai negara berdaulat punya wilayah, dan ada kekuatan asing yang ingin menganeksasi wilatah mereka, itu lah yang saya sebut Palestina yang ingin 'menjajah' Israel.
Di pihak lain, Palestina merasa bhw mereka lah yang dijajah oleh Israel. Karena mereka merasa ini tanah mereka kok diklaim pendatang sebagai negara.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Tue Dec 25, 2012 10:06 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Menurut sejarahwan palestina sendiri, mereka juga keturunan dari PENJAJAH2 ARAB. Ini sudah clear atau kau masih coba membantah???
Sebagian dari mereka adalah keturunan orang arab yg kawin dg pribumi (yahudi, kristen, dll) dan sebagian lagi adalah murni keturunan yahudi pribumi yg masuk Islam.
Ya sudah kau tunjukkan referensi kalo SEKARANG ini ada arab2 palestina yg selama 1.300 thn penjajahan arab, nenek moyangnya sama sekali tidak pernah kawin dengan arab2 penjajah itu.

panas

Sebaliknya sama sekali tidak ada referensi yg mengatakan th 1948 yahudi pribumi tidak mendukung kemerdekaan israel!!
Saya sudah kasih referensi yg mengatakan yahudi pribumi tidak mendukung berdirinya negara Israel.
Referensimu itu tahun 1903. Di tahun segitu orang indonesia juga belum kepikiran untuk merdeka. Tapi ketika th 1945 orang indonesia khan ingin merdeka???

boong

Dan tidak ada referensi yg bilang bhw bbrp tahun kemudian mayoritas yahudi pribumi mjd mendukung zionist.
Wiki mengatakan ORANG YAHUDI ingin merdeka, apa yahudi pribumi BUKAN orang yahudi???

Kalo yahudi pribumi th 1948 menentang zionist kenapa ndak tercatat dalam sejarah???

Tidak ada referensi kalo muhammad adalah seorang homosex. Menurutmu ini apa artinya kalo ndak ada referensi??? Muhammad bukan seorang homosex ATAU muhammad bisa saja seorang homosex krn ndak ada referensinya???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Dec 25, 2012 11:52 pm

@F-22 wrote:
Ya sudah kau tunjukkan referensi kalo SEKARANG ini ada arab2 palestina yg selama 1.300 thn penjajahan arab, nenek moyangnya sama sekali tidak pernah kawin dengan arab2 penjajah itu.
Sudah saya tunjukkan berkali-kali, anda saja yg gak mau baca.
Sekarang giliran anda utk menunjukkan referensi bhw ada LAKI-LAKI YAHUDI MUALAF kawin dengan TENTARA ARAB LAKI-LAKI dan bisa punya anak.

juang



Wiki mengatakan ORANG YAHUDI ingin merdeka, apa yahudi pribumi BUKAN orang yahudi???
Kalo yahudi pribumi th 1948 menentang zionist kenapa ndak tercatat dalam sejarah???
Kan sudah tercatat bhw yahudi pribumi gak tertarik bikin negara Israel. Anda gak mau baca referensi saya sih...


Tidak ada referensi kalo muhammad adalah seorang homosex. Menurutmu ini apa artinya kalo ndak ada referensi??? Muhammad bukan seorang homosex ATAU muhammad bisa saja seorang homosex krn ndak ada referensinya???

basi
Jika ada referensi yg bilang cowok A senang dan nikah dg wanita, maka sudah cukup utk mengatakan bhw si A cowok normal dan bukan homosex.

Namun jika ada referensi yg bilang si A juga doyan cowok, maka secara keseluruhan si A gak bisa disebut sbg homosex, tapi disebut BISEKSUAL
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Dec 26, 2012 2:08 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Ya sudah kau tunjukkan referensi kalo SEKARANG ini ada arab2 palestina yg selama 1.300 thn penjajahan arab, nenek moyangnya sama sekali tidak pernah kawin dengan arab2 penjajah itu.
Sudah saya tunjukkan berkali-kali, anda saja yg gak mau baca.
Referensimu itu di abad ke-7 M ada orang yahudi mualap. Yg gw minta adalah referensi kalo JAMAN SEKARANG ada orang arab palestina yg nenek moyangnya 100% yahudi & tidak tercampur darah arab2 penjajah itu. Otakmu itu bisa membedakan ndak antara abad ke-7 M vs JAMAN SEKARANG ???


Sekarang giliran anda utk menunjukkan referensi bhw ada LAKI-LAKI YAHUDI MUALAF kawin dengan TENTARA ARAB LAKI-LAKI dan bisa punya anak.
Tobat tobat ........... rasanya koq ngomong dg bayi umur 3 bulan. Manusia dg otak model begini koq bisa jadi moderator, memangnya forum ini kekurangan orang waras buat jadi moderator???

Ya memang di abad ke-7 orang yahudi mualap memang kawin dg perempuan yahudi. Tapi keturunannya selama 1.300 tahun sampe abad ke-20 apa ndak pernah kawin dg keturunan arab2 penjajah itu???

Gw khan nanya JAMAN SEKARANG, bukan di abad ke-7. Otakmu itu bisa membedakan ndak antara abad ke-7 M vs JAMAN SEKARANG ???

pelanggaran berat

Wiki mengatakan ORANG YAHUDI ingin merdeka, apa yahudi pribumi BUKAN orang yahudi???
Kalo yahudi pribumi th 1948 menentang zionist kenapa ndak tercatat dalam sejarah???
Kan sudah tercatat bhw yahudi pribumi gak tertarik bikin negara Israel. Anda gak mau baca referensi saya sih...

Tidak ada referensi kalo muhammad adalah seorang homosex. Menurutmu ini apa artinya kalo ndak ada referensi??? Muhammad bukan seorang homosex ATAU muhammad bisa saja seorang homosex krn ndak ada referensinya???
Jika ada referensi yg bilang cowok A senang dan nikah dg wanita, maka sudah cukup utk mengatakan bhw si A cowok normal dan bukan homosex.
Namun jika ada referensi yg bilang si A juga doyan cowok, maka secara keseluruhan si A gak bisa disebut sbg homosex, tapi disebut BISEKSUAL
TH 1945 BANGSA INDONESIA bangkit melawan penjajah. Mnrt otakmu yg bodoh itu, siapakah yg dimaksud dg BANGSA INDONESIA??? Apakah cuma orang jawa saja??? Apakah cuma orang sumatra saja??? Ya ndak to.

Tentu saja yg dimaksud dg BANGSA INDONESIA adalah SELURUH SUKU INDONESIA, kecuali kalo disebutkan ada suku bangsa yg menentang kemerdekaan. Kalo TIDAK ADA REFERENSI ada suku bangsa yg menentang kemerdekaan ya tentu saja arti BANGSA INDONESIA adalah SELURUH SUKU INDONESIA.

Demikian juga dg ORANG YAHUDI th 1948 yg ingin membentuk negara israel. Kalo th 1948 TIDAK ADA REFERENSI ada kelompok orang yahudi yg menolak negara israel artinya yg dimaksud dg ORANG YAHUDI adalah SELURUH KELOMPOK ORANG YAHUDI termasuk yahudi pribumi. Paham???


panas panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Dec 26, 2012 11:40 pm

@F-22 wrote:
Referensimu itu di abad ke-7 M ada orang yahudi mualap. Yg gw minta adalah referensi kalo JAMAN SEKARANG ada orang arab palestina yg nenek moyangnya 100% yahudi & tidak tercampur darah arab2 penjajah itu. Otakmu itu bisa membedakan ndak antara abad ke-7 M vs JAMAN SEKARANG ???
Anda itu gimana sih. Kan referensinya bilang: Arab palestina SEKARANG adalah keturunan Yahudi mualap.



Tobat tobat ........... rasanya koq ngomong dg bayi umur 3 bulan. Manusia dg otak model begini koq bisa jadi moderator, memangnya forum ini kekurangan orang waras buat jadi moderator???

Ya memang di abad ke-7 orang yahudi mualap memang kawin dg perempuan yahudi. Tapi keturunannya selama 1.300 tahun sampe abad ke-20 apa ndak pernah kawin dg keturunan arab2 penjajah itu???

Gw khan nanya JAMAN SEKARANG, bukan di abad ke-7. Otakmu itu bisa membedakan ndak antara abad ke-7 M vs JAMAN SEKARANG ???

pelanggaran berat

Bukankah tentara arab juga kawin dengan wanita keturunan Yahudi? kok anaknya cuma disebut keturunan arab???
Ya campuran dong....

Yang ada adalah:
1. keturunan Yahudi (anak hasill perkawinan Yahudi mualap dua-duanya)
2. keturunan campuran (anak hasil perkawinan laki-laki arab dan perempuan yahudi mualap)


TH 1945 BANGSA INDONESIA bangkit melawan penjajah. Mnrt otakmu yg bodoh itu, siapakah yg dimaksud dg BANGSA INDONESIA??? Apakah cuma orang jawa saja??? Apakah cuma orang sumatra saja??? Ya ndak to.

Tentu saja yg dimaksud dg BANGSA INDONESIA adalah SELURUH SUKU INDONESIA, kecuali kalo disebutkan ada suku bangsa yg menentang kemerdekaan. Kalo TIDAK ADA REFERENSI ada suku bangsa yg menentang kemerdekaan ya tentu saja arti BANGSA INDONESIA adalah SELURUH SUKU INDONESIA.

Demikian juga dg ORANG YAHUDI th 1948 yg ingin membentuk negara israel. Kalo th 1948 TIDAK ADA REFERENSI ada kelompok orang yahudi yg menolak negara israel artinya yg dimaksud dg ORANG YAHUDI adalah SELURUH KELOMPOK ORANG YAHUDI termasuk yahudi pribumi. Paham???

panas panas
Apakah semua bangsa Indonesia ikut perang melawan penjajah????
Lebih banyak mana antara yg ikut perang dengan yang tidak???
Bagaimana dengan tentara KNIL di Ambon yg lebih pro Belanda???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Dec 27, 2012 6:36 pm

@metheny wrote:Anda itu gimana sih. Kan referensinya bilang: Arab palestina SEKARANG adalah keturunan Yahudi mualap.
Bukankah tentara arab juga kawin dengan wanita keturunan Yahudi? kok anaknya cuma disebut keturunan arab???
Ya campuran dong....

Yang ada adalah:
1. keturunan Yahudi (anak hasill perkawinan Yahudi mualap dua-duanya)
2. keturunan campuran (anak hasil perkawinan laki-laki arab dan perempuan yahudi mualap)
Apakah semua bangsa Indonesia ikut perang melawan penjajah????
Lebih banyak mana antara yg ikut perang dengan yang tidak???
Bagaimana dengan tentara KNIL di Ambon yg lebih pro Belanda???
Maap ocehan orgil tanpa referensi apapun tidak akan ditanggapi.

Fakta2 arab palestina: secara genetik 50% yahudi & 50% arab. Secara budaya, agama, ideologi, visi misi 10.000% arab.

Jadi bgmn logikanya keturunan penjajah, beragama penjajah, ingin menghancurkan yahudi pribumi, ingin merebut/menjajah yerusalem dr tangan orang yahudi bisa menjadi pribumi di tanah israel???

Orang tionghoa di indonesia yg ndak berkeinginan menghancurkan pribumi & merebut kota jakarta saja TIDAK BISA menjadi pribumi, terus bgmn keturunan penjajah yg ingin menghancurkan yahudi pribumi & menjajah yerusalem bisa menjadi pribumi di tanah israel ???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik