FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Halaman 9 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Nov 29, 2012 2:50 pm

First topic message reminder :

Yerusalem sudah sejak ribuan tahun yg lalu menjadi ibukota israel. Yerusalem adalah tempat berdirinya bait sulaiman, tempat tersuci buat orang yahudi. Buat orang yahudi, yerusalem itu spt mekkah nya orang islam.

Barulah di kemudian hari ada bangsa pendatang barbar dr arab yg sedikit demi sedikit mendiami tanah palestina & yerusalem. Suatu saat bangsa pendatang barbar ini berusaha mati2an merebut yerusalem dr warga pribumi yahudi. Bangsa pendatang ini berusaha MENJAJAH yerusalem & warga pribumi yahudi.

Ini spt kasus bangsa pendatang belanda yg datang menjajah bangsa pribumi indonesia di nusantara. Cuma anehnya, mesin2 propaganda islam berusaha memutarbalikkan fakta. Bangsa pendatang PENJAJAH dr arab malah diposisikan sbg pihak yg dijajah. Sedangkan warga pribumi yahudi malah diposisikan sbg penjajah, apa ndak aneh?

Mosok orang yahudi menjajah tanah tumpah darahnya sendiri??? Mosok orang yahudi menjajah yerusalem yg adalah ibukota negaranya sendiri sejak ribuan tahun yg lalu???

Bener2 propaganda ajaib hasil mesin2 propaganda islam di seluruh dunia!!!

Orang memang mudah terkecoh dg ilusi stereotip kalo pihak yg lemah pastilah yg dijajah & pihak yg kuat pasti penjajah dll. Dlm kasus israel vs palestina sangatlah jelas kalo KAUM PENDATANG ARAB itulah yg ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem!!!

Meskipun di pihak yg lemah jangan dikira tindakan penjajah2 arab itu ndak berbahaya lho. Coba baca daftar serangan bom penjajah2 arab itu: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_suicide_attacks

Penjajah2 arab itu ngebom stasiun bis, sekolah, tempat umum, fasilitas umum dll. Demi memuaskan nafsu angkara-murkanya utk MENJAJAH yerusalem, penjajah2 keji ini menarget WARGA SIPIL, bukan militer!!!

Oleh sebab itu gw menyerukan buat semua manusia berhati-nurani yg benci dg segala bentuk PENJAJAHAN untuk mengutuk keras penjajah2 arab yg begitu keji menghalalkan segala cara demi keinginannya utk MENJAJAH yerusalem, ibukota & kota suci orang yahudi, warga pribumi di palestina!!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Thu Dec 27, 2012 7:11 pm

@F-22 wrote:
Maap ocehan orgil tanpa referensi apapun tidak akan ditanggapi.

Fakta2 arab palestina: secara genetik 50% yahudi & 50% arab. Secara budaya, agama, ideologi, visi misi 10.000% arab.

Jadi bgmn logikanya keturunan penjajah, beragama penjajah, ingin menghancurkan yahudi pribumi, ingin merebut/menjajah yerusalem dr tangan orang yahudi bisa menjadi pribumi di tanah israel???

Orang tionghoa di indonesia yg ndak berkeinginan menghancurkan pribumi & merebut kota jakarta saja TIDAK BISA menjadi pribumi, terus bgmn keturunan penjajah yg ingin menghancurkan yahudi pribumi & menjajah yerusalem bisa menjadi pribumi di tanah israel ???


basi

Hahahaa....referensi sudah saya sertakan tempo hari dengan sangat gamblang.

Justru F22 sudah terkenal dengan debat tanpa referensi.....
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Dec 27, 2012 7:22 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Maap ocehan orgil tanpa referensi apapun tidak akan ditanggapi.

Fakta2 arab palestina: secara genetik 50% yahudi & 50% arab. Secara budaya, agama, ideologi, visi misi 10.000% arab.

Jadi bgmn logikanya keturunan penjajah, beragama penjajah, ingin menghancurkan yahudi pribumi, ingin merebut/menjajah yerusalem dr tangan orang yahudi bisa menjadi pribumi di tanah israel???

Orang tionghoa di indonesia yg ndak berkeinginan menghancurkan pribumi & merebut kota jakarta saja TIDAK BISA menjadi pribumi, terus bgmn keturunan penjajah yg ingin menghancurkan yahudi pribumi & menjajah yerusalem bisa menjadi pribumi di tanah israel ???

Hahahaa....referensi sudah saya sertakan tempo hari dengan sangat gamblang.

Justru F22 sudah terkenal dengan debat tanpa referensi.....
Ha ha haa haaa ...... referensi NGAWUR/NGLANTUR koq dibanggain.

Orang nanya ref JAMAN SEKARANG ttg genetik arab2 palestina koq malah dikasih ref abad ke-7, apa ndak gila nih orang.

Orang nanya ref th 1947-1948 ketika orang yahudi bertempur habis2an dg penjajah2 arab itu koq malah dikasih ref th 1903. Tahun segitu orang indonesia juga belum kepikiran utk merdeka, beda dg th 1945.

Tuh jawab yg warna merah, gimana ceritanya keturunan penjajah bisa jadi pribumi di tanah israel ???

boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Thu Dec 27, 2012 9:06 pm

@F-22 wrote:
Ha ha haa haaa ...... referensi NGAWUR/NGLANTUR koq dibanggain.

Orang nanya ref JAMAN SEKARANG ttg genetik arab2 palestina koq malah dikasih ref abad ke-7, apa ndak gila nih orang.

Orang nanya ref th 1947-1948 ketika orang yahudi bertempur habis2an dg penjajah2 arab itu koq malah dikasih ref th 1903. Tahun segitu orang indonesia juga belum kepikiran utk merdeka, beda dg th 1945.

Tuh jawab yg warna merah, gimana ceritanya keturunan penjajah bisa jadi pribumi di tanah israel ???

boong

Baca baek-baek sekali lagi dong.....

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people
The Palestinian people, (Arabic: الشعب الفلسطيني‎, ash-sha‘b al-Filasṭīnī) also referred to as Palestinians (Arabic: الفلسطينيون‎, al-Filasṭīniyyūn), are the modern descendants of people who have lived in Palestine over the centuries and today are largely culturally and linguistically Arab.

Modern descendants.....KETURUNAN TERKINI. Mosok terkini artinya abad 7 TKP

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD

Studi DNA dilakukan tahun 2000-an. Mosok tahun 2000-an artinya abad 7 TKP

Oalah....F22..F22.... kebangetan...
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Dec 28, 2012 10:22 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Ha ha haa haaa ...... referensi NGAWUR/NGLANTUR koq dibanggain.

Orang nanya ref JAMAN SEKARANG ttg genetik arab2 palestina koq malah dikasih ref abad ke-7, apa ndak gila nih orang.

Orang nanya ref th 1947-1948 ketika orang yahudi bertempur habis2an dg penjajah2 arab itu koq malah dikasih ref th 1903. Tahun segitu orang indonesia juga belum kepikiran utk merdeka, beda dg th 1945.

Tuh jawab yg warna merah, gimana ceritanya keturunan penjajah bisa jadi pribumi di tanah israel ???

boong

Baca baek-baek sekali lagi dong.....

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people
The Palestinian people, (Arabic: ????? ??????????, ash-sha‘b al-Filast.i-ni-) also referred to as Palestinians (Arabic: ????????????, al-Filast.i-niyyu-n), are the modern descendants of people who have lived in Palestine over the centuries and today are largely culturally and linguistically Arab.

Modern descendants.....KETURUNAN TERKINI. Mosok terkini artinya abad 7

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD

Studi DNA dilakukan tahun 2000-an. Mosok tahun 2000-an artinya abad 7

Oalah....F22..F22.... kebangetan...
Referensi di atas itu kurang lengkap, arab palestina bukan cuma keturunan pribumi palestina tapi juga keturunan ARAB2 PENJAJAH. Kenafa otakmu begitu bodoh???

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud of their Arab heritage and ancestry, the Palestinians considered themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."


pusing
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Dec 28, 2012 5:45 pm

@F-22 wrote:
Referensi di atas itu kurang lengkap, arab palestina bukan cuma keturunan pribumi palestina tapi juga keturunan ARAB2 PENJAJAH. Kenafa otakmu begitu bodoh???

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud ofb heritage and ancestry, the Palestinians considered themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."


pusing

Bacanya yg bener dong....

be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them..

mereka tidak hanya keturunan Arab abad 7, tetapi juga keturunan dari masyarakat pribumi yg telah hidup di wilayah tsb sejak dulu kala, termasuk Yahudi kuno dan Kanaan...

ngece
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Jan 02, 2013 11:20 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Referensi di atas itu kurang lengkap, arab palestina bukan cuma keturunan pribumi palestina tapi juga keturunan ARAB2 PENJAJAH. Kenafa otakmu begitu bodoh???

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud ofb heritage and ancestry, the Palestinians considered themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."
Bacanya yg bener dong....

be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them..

mereka tidak hanya keturunan Arab abad 7, tetapi juga keturunan dari masyarakat pribumi yg telah hidup di wilayah tsb sejak dulu kala, termasuk Yahudi kuno dan Kanaan...
Cara baca yg bener bgmn pak moderator??? Orang palestina JAMAN SEKARANG keturunan arab2 penjajah apa ndak ???

pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Jan 02, 2013 1:11 pm

@F-22 wrote:
Cara baca yg bener bgmn pak moderator??? Orang palestina JAMAN SEKARANG keturunan arab2 penjajah apa ndak ???

pelanggaran berat

Sebagian memang turunan Arab, sebagian lagi murni turunan pribumi.

Dikuatkan dengan referensi berikut:

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD

bhw sebagian atau malah MAYORITAS Palestina Muslim adalah keturunan pribumi, umumnya Kristen atau Yahudi, yang masuk Islam stlh penalukan pd abad 7

Jadi yg turunan Arab cuma sedikit atau sebagian kecil.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Jan 02, 2013 2:39 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Cara baca yg bener bgmn pak moderator??? Orang palestina JAMAN SEKARANG keturunan arab2 penjajah apa ndak ???

pelanggaran berat

Sebagian memang turunan Arab, sebagian lagi murni turunan pribumi.

Dikuatkan dengan referensi berikut:

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD

bhw sebagian atau malah MAYORITAS Palestina Muslim adalah keturunan pribumi, umumnya Kristen atau Yahudi, yang masuk Islam stlh penalukan pd abad 7

Jadi yg turunan Arab cuma sedikit atau sebagian kecil.
Tobat tobat ................. pak moderator satu ini sptnya TIDAK MAMPU membaca referensi secara benar.

Referensi di atas TIDAK PERNAH ngomong turunan arab cuma sedikit, mayoritas turunan pribumi. Kenafa??? Ya krn mereka TIDAK PERNAH membandingkan gen orang palestina dg orang arab!!!

Ingat lho penelitian tsb SAMA SEKALI TIDAK PERNAH NGOMONG sebagian besar orang palestina keturunan 100% yahudi DAN 0% arab!!!

Ingat lho ras campuran itu mempunyai gen campuran dr kedua bangsa!!! Dites genetik ras yg satu lolos, dites genetik dg ras satunya lagi juga lolos!!!

Bener2 keterlaluan kau ini, jadi moderator pelajaran biologi smp aja ndak becus!!!

panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Jan 02, 2013 8:15 pm

@F-22 wrote:
Tobat tobat ................. pak moderator satu ini sptnya TIDAK MAMPU membaca referensi secara benar.

Referensi di atas TIDAK PERNAH ngomong turunan arab cuma sedikit, mayoritas turunan pribumi. Kenafa??? Ya krn mereka TIDAK PERNAH membandingkan gen orang palestina dg orang arab!!!
Lha kok anda bisa ngomong orang Palestina keturunan Arab? Anda pernah membandingkan gen-nya???


Ingat lho penelitian tsb SAMA SEKALI TIDAK PERNAH NGOMONG sebagian besar orang palestina keturunan 100% yahudi DAN 0% arab!!!
Jadi penduduk lokal yg awalnya Kristen dan Yahudi lalu masuk Islam itu menurut anda orang arab???


Ingat lho ras campuran itu mempunyai gen campuran dr kedua bangsa!!! Dites genetik ras yg satu lolos, dites genetik dg ras satunya lagi juga lolos!!!

Bener2 keterlaluan kau ini, jadi moderator pelajaran biologi smp aja ndak becus!!!

panas

Referensinya kan jelas-jelas bilang:
sebagian atau mungkin mayoritas orang Palestina adalah keturunan pribumi yg awalnya Kristen atau Yahudi yg masuk Islam pd abad ke-7.

Referensi tidak bilang bhw sebagian besar orang Palestina itu ras campuran, apalagi 100% arab.

Gini saja, kalau anda masih ngeyel. Tolong kasih referensi yang bilang= mayoritas orang Palestina itu 100% keturunan Arab.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Jan 02, 2013 9:33 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Tobat tobat ................. pak moderator satu ini sptnya TIDAK MAMPU membaca referensi secara benar.

Referensi di atas TIDAK PERNAH ngomong turunan arab cuma sedikit, mayoritas turunan pribumi. Kenafa??? Ya krn mereka TIDAK PERNAH membandingkan gen orang palestina dg orang arab!!!
Lha kok anda bisa ngomong orang Palestina keturunan Arab? Anda pernah membandingkan gen-nya???
Lho khan ada referensinya sejarahwan palestina ngomong mereka keturunan juga dr arab2 penjajah itu??? Pura2 lupa ya pak moderator ???

pusing


Ingat lho penelitian tsb SAMA SEKALI TIDAK PERNAH NGOMONG sebagian besar orang palestina keturunan 100% yahudi DAN 0% arab!!!
Jadi penduduk lokal yg awalnya Kristen dan Yahudi lalu masuk Islam itu menurut anda orang arab???
Bodohmu ini memang bener2 ndak ketulungan. Itu khan kejadian abad ke-7!!! Gw khan ngomong orang palestina JAMAN SEKARANG!!!

Kenapa seh otakmu yg bodoh SELALU ndak bisa membedakan antara abad ke-7 vs JAMAN SEKARANG??? Kau ini pura2 bodoh atau memang bener2 bodoh???

panas


Ingat lho ras campuran itu mempunyai gen campuran dr kedua bangsa!!! Dites genetik ras yg satu lolos, dites genetik dg ras satunya lagi juga lolos!!!
Bener2 keterlaluan kau ini, jadi moderator pelajaran biologi smp aja ndak becus!!!
Referensinya kan jelas-jelas bilang:
sebagian atau mungkin mayoritas orang Palestina adalah keturunan pribumi yg awalnya Kristen atau Yahudi yg masuk Islam pd abad ke-7.
Referensi tidak bilang bhw sebagian besar orang Palestina itu ras campuran, apalagi 100% arab.
Gini saja, kalau anda masih ngeyel. Tolong kasih referensi yang bilang= mayoritas orang Palestina itu 100% keturunan Arab.
Referensi mengatakan orang palestina SEKARANG adalah turunan pribumi palestina DAN arab2 penjajah itu!!!

Bukan spt penalaran otakmu yg bodoh itu, orang palestina skrg sebagian besar keturunan 100% yahudi & 0% arab. Dan sebagian kecil keturunan 0% yahudi & 100% arab.

Ini namanya penalaran ORANG GILA !!!


pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Thu Jan 03, 2013 8:22 am

@F-22 wrote:
Lho khan ada referensinya sejarahwan palestina ngomong mereka keturunan juga dr arab2 penjajah itu??? Pura2 lupa ya pak moderator ???
Bawa sini referensinya....


Bodohmu ini memang bener2 ndak ketulungan. Itu khan kejadian abad ke-7!!! Gw khan ngomong orang palestina JAMAN SEKARANG!!!

Kenapa seh otakmu yg bodoh SELALU ndak bisa membedakan antara abad ke-7 vs JAMAN SEKARANG??? Kau ini pura2 bodoh atau memang bener2 bodoh???

panas
Lha iya orang palestina SEKARANG itu mayoritas adalah turunan pribumi sejak abad-7.

Bisa baca referensi gak sih?


Referensi mengatakan orang palestina SEKARANG adalah turunan pribumi palestina DAN arab2 penjajah itu!!!
Itu tidak berarti bhw setiap orang Palestina PASTI keturunan Arab.


Bukan spt penalaran otakmu yg bodoh itu, orang palestina skrg sebagian besar keturunan 100% yahudi & 0% arab. Dan sebagian kecil keturunan 0% yahudi & 100% arab.

Ini namanya penalaran ORANG GILA !!!


pelanggaran berat
Ini bukan penalaran tapi dari referensi bhw mayoritas orang palestina sekarang itu keturunan Yahudi dan Kristen sejak abad 7.

Kalau penalaran F22 kan begini:
Semua orang Palestina keturunan 100% arab - 0% Yahudi.

Penalaran kacau ala f22
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Jan 03, 2013 11:17 am

@metheny wrote: Lha iya orang palestina SEKARANG itu mayoritas adalah turunan pribumi sejak abad-7.
Itu tidak berarti bhw setiap orang Palestina PASTI keturunan Arab.
Ini bukan penalaran tapi dari referensi bhw mayoritas orang palestina sekarang itu keturunan Yahudi dan Kristen sejak abad 7.

Kalau penalaran F22 kan begini:
Semua orang Palestina keturunan 100% arab - 0% Yahudi.

Penalaran kacau ala f22
Maap ocehan orang gila tanpa referensi apapun ndak akan dilayani. Silahkan cari referensi kalo sebagian besar orang palestina JAMAN SEKARANG (ngerti ndak arti kata JAMAN SEKARANG?) sama sekali ndak mempunyai keturunan arab.

Gw sudah memberikan referensi kalo orang palestina adalah keturuan juga dari arab2 penjajah itu. Kalo kau berpendapat laen, silahkan bawa referensinya kesini.
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud of their Arab heritage and ancestry, the Palestinians considered themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."

pusing
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Thu Jan 03, 2013 11:32 am

@F-22 wrote:
Maap ocehan orang gila tanpa referensi apapun ndak akan dilayani. Silahkan cari referensi kalo sebagian besar orang palestina JAMAN SEKARANG (ngerti ndak arti kata JAMAN SEKARANG?) sama sekali ndak mempunyai keturunan arab.
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD

Sudah sangat jelas bhw referensi tsb membicarakan orang Palestina SEKARANG sbg keturunan pribumi yg dulunya Kristen atau Yahudi.


Gw sudah memberikan referensi kalo orang palestina adalah keturuan juga dari arab2 penjajah itu. Kalo kau berpendapat laen, silahkan bawa referensinya kesini.

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud of their Arab heritage and ancestry, the Palestinians considered themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."

Referensi di atas tidak mengacu kpd penelitian, tetapi ANGGAPAN orang Palestina pd jaman ottoman.

Dan anggapan mereka juga tidak menghilangkan bhw mereka juga adalah KETURUNAN YAHUDI DAN KANAAN.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Jan 03, 2013 12:23 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Maap ocehan orang gila tanpa referensi apapun ndak akan dilayani. Silahkan cari referensi kalo sebagian besar orang palestina JAMAN SEKARANG (ngerti ndak arti kata JAMAN SEKARANG?) ed]]sama sekali ndak mempunyai keturunan arab.
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD

Sudah sangat jelas bhw referensi tsb membicarakan orang Palestina SEKARANG sbg keturunan pribumi yg dulunya Kristen atau Yahudi.
Matamu buta ya??? Referensi di atas sama sekali ndak pernah ngomong orang palestina skrg ini sama sekali ndak punya keturunan arab & 100% keturunan yahudi.

Orang palestina mempunyai keturunan pribumi palestina BUKAN BERARTI OTOMATIS sama sekali ndak punya keturunan arab. Kenafa otakmu itu begitu bodoh???

Nah skrg cari referensi yg secara jelas ngomong orang palestina skrg ini SAMA SEKALI TIDAK MEMPUNYAI KETURUNAN ARAB !!!

pelanggaran berat


Gw sudah memberikan referensi kalo orang palestina adalah keturuan juga dari arab2 penjajah itu. Kalo kau berpendapat laen, silahkan bawa referensinya kesini.
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud of their Arab heritage and ancestry, the Palestinians [b]considered
themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."
Referensi di atas tidak mengacu kpd penelitian, tetapi ANGGAPAN orang Palestina pd jaman ottoman.
Sejarah koq anggapan, kau taruh dimana otakmu itu???

panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Thu Jan 03, 2013 12:57 pm

@F-22 wrote:[
Matamu buta ya??? Referensi di atas sama sekali ndak pernah ngomong orang palestina skrg ini sama sekali ndak punya keturunan arab & 100% keturunan yahudi.

Orang palestina mempunyai keturunan pribumi palestina BUKAN BERARTI OTOMATIS sama sekali ndak punya keturunan arab. Kenafa otakmu itu begitu bodoh???
Kan ngomong MAYORITAS orang palestina itu turunan pribumi yg dulunya Kristen dan Yahudi.


Nah skrg cari referensi yg secara jelas ngomong orang palestina skrg ini SAMA SEKALI TIDAK MEMPUNYAI KETURUNAN ARAB !!!
referensi di atas sudah membuktikan bhw sebagian orang Palestina memang bukan turunan arab.


Sejarah koq anggapan, kau taruh dimana otakmu itu???

panas
Lha memang anggapan kok...
Sejarahwannya ngomong bhw di jaman ottoman, orang Palestina MENGANGGAP diri mereka itu TIDAK HANYA keturunan arab, tetapi juga keturunan Yahudi dan Kanaan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Jan 03, 2013 1:30 pm

@metheny wrote:referensi di atas sudah membuktikan bhw sebagian orang Palestina memang bukan turunan arab.
Silahkan tulis ulang + kasih warna merah, di bagian mana dlm referensimu itu yg mengatakan sebagian besar orang palestina jaman skrg sama sekali ndak mempunyai keturunan arab ???

pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Thu Jan 03, 2013 1:52 pm

@F-22 wrote:
Silahkan tulis ulang + kasih warna merah, di bagian mana dlm referensimu itu yg mengatakan sebagian besar orang palestina jaman skrg sama sekali ndak mempunyai keturunan arab ???

pelanggaran berat

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Jan 03, 2013 3:06 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Silahkan tulis ulang + kasih warna merah, di bagian mana dlm referensimu itu yg mengatakan sebagian besar orang palestina jaman skrg sama sekali ndak mempunyai keturunan arab ???

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#DNA_and_genetic_studies
One DNA study by Nebel found genetic evidence in support of historical records that "part, or perhaps the majority" of Muslim Palestinians descend from "local inhabitants, mainly Christians and Jews, who had converted after the Islamic conquest in the seventh century AD
Bagian mana yg mengatakan orang palestina ndak mempunyai keturunan arab wong mereka ndak pernah membandingkan gen orang palestina dg gen orang arab???


pusing
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Thu Jan 03, 2013 10:07 pm

@F-22 wrote:
Bagian mana yg mengatakan orang palestina ndak mempunyai keturunan arab wong mereka ndak pernah membandingkan gen orang palestina dg gen orang arab???

pusing
Bagian mana yg mengatakan orang Palestina itu turunan arab???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Jan 03, 2013 10:36 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Bagian mana yg mengatakan orang palestina ndak mempunyai keturunan arab wong mereka ndak pernah membandingkan gen orang palestina dg gen orang arab???
Bagian mana yg mengatakan orang Palestina itu turunan arab???
Baca referensi di atas, sejarahwan palestina ngomong orang palestina keturunan arab2 penjajah juga.

Apakah sdh jelas kalo referensimu TIDAK PERNAH ngomong orang palestina BUKAN keturunan arab2 penjajah2 itu ???

pusing
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Jan 04, 2013 7:32 pm

@F-22 wrote:
Baca referensi di atas, sejarahwan palestina ngomong orang palestina keturunan arab2 penjajah juga.
Kutip disini dong...


Apakah sdh jelas kalo referensimu TIDAK PERNAH ngomong orang palestina BUKAN keturunan arab2 penjajah2 itu ???

pusing
Memangnya nenek moyang orang palestina yg pribumi Kristen dan Yahudi lalu masuk Islam ini orang Arab???

Tambahin referensinya...
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Ancestral_origins
Eric M. Meyers, a Duke University historian of religion, writes:

"What is the significance of the Palestinians really being descended from the Canaanites? In the early and more conservative reconstruction of history, it might be said that this merely confirms the historic enmity between Israel and its enemies. However, some scholars believe that Israel actually emerged from within the Canaanite community itself (Northwest Semites) and allied itself with Canaanite elements against the city-states and elites of Canaan. Once they were disenfranchised by these city-statres and elites, the Israelites and some disenfranchised Canaanites joined together to challenge the hegemony of the heads of the city-states and forged a new identity in the hill country based on egalitarian principles and a common threat from without. This is another irony in modern politics: the Palestinians in truth are blood brothers or cousins of the modern Israelis
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Jan 04, 2013 8:47 pm

@metheny wrote:
Apakah sdh jelas kalo referensimu TIDAK PERNAH ngomong orang palestina BUKAN keturunan arab2 penjajah2 itu ???
Memangnya nenek moyang orang palestina yg pribumi Kristen dan Yahudi lalu masuk Islam ini orang Arab???

Tambahin referensinya...
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Ancestral_origins
Eric M. Meyers, a Duke University historian of religion, writes:

"What is the significance of the Palestinians really being descended from the Canaanites? In the early and more conservative reconstruction of history, it might be said that this merely confirms the historic enmity between Israel and its enemies. However, some scholars believe that Israel actually emerged from within the Canaanite community itself (Northwest Semites) and allied itself with Canaanite elements against the city-states and elites of Canaan. Once they were disenfranchised by these city-statres and elites, the Israelites and some disenfranchised Canaanites joined together to challenge the hegemony of the heads of the city-states and forged a new identity in the hill country based on egalitarian principles and a common threat from without. This is another irony in modern politics: the Palestinians in truth are blood brothers or cousins of the modern Israelis
Kesempatan terakhir, ada ndak referensi yang mengatakan orang palestina jaman sekarang sama sekali tidak mempunyai keturunan arab ???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Jan 04, 2013 10:04 pm

@F-22 wrote:
Kesempatan terakhir, ada ndak referensi yang mengatakan orang palestina jaman sekarang sama sekali tidak mempunyai keturunan arab ???

basi
ada ndak referensi yg mengatakan orang palestina adalah 100% turunan arab?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sat Jan 05, 2013 10:40 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Kesempatan terakhir, ada ndak referensi yang mengatakan orang palestina jaman sekarang sama sekali tidak mempunyai keturunan arab ???
ada ndak referensi yg mengatakan orang palestina adalah 100% turunan arab?
Lha memang yg ngomong orang palestina 100% keturunan arab itu siapa???

Gw berdasarkan referensi khan ngomong kalo orang palestina adalah keturunan pribumi palestina DAN keturunan arab2 penjajah itu.

Kenapa kemampuanmu cuma bisa mlintir2 saja??? Apa kau ndak malu sbg moderator kerjaanmu cuma bisa mlintir2 pernyataan???


boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Jan 07, 2013 9:40 am

@F-22 wrote:
Lha memang yg ngomong orang palestina 100% keturunan arab itu siapa???

Gw berdasarkan referensi khan ngomong kalo orang palestina adalah keturunan pribumi palestina DAN keturunan arab2 penjajah itu.

Kenapa kemampuanmu cuma bisa mlintir2 saja??? Apa kau ndak malu sbg moderator kerjaanmu cuma bisa mlintir2 pernyataan???


boong
hehehe...kan saya juga sdh bilang, mnrt referensi: mayoritas (SEBAGIAN BESAR) orang palestina itu keturunan Yahudi dan Kristen pd abad 7. Itu artinya kan tidak semua, SEBAGIAN KECIL memang ada yg keturunan arab.


Jadi judul thread anda: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem SUDAH TERBANTAH.

Apalagi ditambah dg referensi berikut yg mengatakan bhw bangsa Israel dan bangsa Palestina adalah sama-sama keturunan bangsa Kanaan.

http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Ancestral_origins
Eric M. Meyers, a Duke University historian of religion, writes:

"What is the significance of the Palestinians really being descended from the Canaanites? In the early and more conservative reconstruction of history, it might be said that this merely confirms the historic enmity between Israel and its enemies. However, some scholars believe that Israel actually emerged from within the Canaanite community itself (Northwest Semites) and allied itself with Canaanite elements against the city-states and elites of Canaan. Once they were disenfranchised by these city-statres and elites, the Israelites and some disenfranchised Canaanites joined together to challenge the hegemony of the heads of the city-states and forged a new identity in the hill country based on egalitarian principles and a common threat from without. This is another irony in modern politics: the Palestinians in truth are blood brothers or cousins of the modern Israelis.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik