FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Halaman 10 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Nov 29, 2012 2:50 pm

First topic message reminder :

Yerusalem sudah sejak ribuan tahun yg lalu menjadi ibukota israel. Yerusalem adalah tempat berdirinya bait sulaiman, tempat tersuci buat orang yahudi. Buat orang yahudi, yerusalem itu spt mekkah nya orang islam.

Barulah di kemudian hari ada bangsa pendatang barbar dr arab yg sedikit demi sedikit mendiami tanah palestina & yerusalem. Suatu saat bangsa pendatang barbar ini berusaha mati2an merebut yerusalem dr warga pribumi yahudi. Bangsa pendatang ini berusaha MENJAJAH yerusalem & warga pribumi yahudi.

Ini spt kasus bangsa pendatang belanda yg datang menjajah bangsa pribumi indonesia di nusantara. Cuma anehnya, mesin2 propaganda islam berusaha memutarbalikkan fakta. Bangsa pendatang PENJAJAH dr arab malah diposisikan sbg pihak yg dijajah. Sedangkan warga pribumi yahudi malah diposisikan sbg penjajah, apa ndak aneh?

Mosok orang yahudi menjajah tanah tumpah darahnya sendiri??? Mosok orang yahudi menjajah yerusalem yg adalah ibukota negaranya sendiri sejak ribuan tahun yg lalu???

Bener2 propaganda ajaib hasil mesin2 propaganda islam di seluruh dunia!!!

Orang memang mudah terkecoh dg ilusi stereotip kalo pihak yg lemah pastilah yg dijajah & pihak yg kuat pasti penjajah dll. Dlm kasus israel vs palestina sangatlah jelas kalo KAUM PENDATANG ARAB itulah yg ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem!!!

Meskipun di pihak yg lemah jangan dikira tindakan penjajah2 arab itu ndak berbahaya lho. Coba baca daftar serangan bom penjajah2 arab itu: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_suicide_attacks

Penjajah2 arab itu ngebom stasiun bis, sekolah, tempat umum, fasilitas umum dll. Demi memuaskan nafsu angkara-murkanya utk MENJAJAH yerusalem, penjajah2 keji ini menarget WARGA SIPIL, bukan militer!!!

Oleh sebab itu gw menyerukan buat semua manusia berhati-nurani yg benci dg segala bentuk PENJAJAHAN untuk mengutuk keras penjajah2 arab yg begitu keji menghalalkan segala cara demi keinginannya utk MENJAJAH yerusalem, ibukota & kota suci orang yahudi, warga pribumi di palestina!!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Mon Jan 07, 2013 10:06 am

@metheny wrote: hehehe...kan saya juga sdh bilang, mnrt referensi: mayoritas (SEBAGIAN BESAR) orang palestina itu keturunan Yahudi dan Kristen pd abad 7. Itu artinya kan tidak semua, SEBAGIAN KECIL memang ada yg keturunan arab.
BODOH SEKALI otakmu ini. Orang palestina mempunyai keturunan yahudi BUKAN BERARTI otomatis mereka ndak punya keturunan arab. Ras campuran mempunyai gabungan genetik dr 2 bangsa.

Ayah bule + ibu melayu, suatu ketika gen si anak dicocokkan dg gen melayu & ternyata cocok. Apakah krn si anak mempunya gen melayu terus otomatis ndak punya gen bule dr ayahnya ???

Dasar MODERATOR GOBLOXXXX !!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Jan 07, 2013 11:48 am

@F-22 wrote:
BODOH SEKALI otakmu ini. Orang palestina mempunyai keturunan yahudi BUKAN BERARTI otomatis mereka ndak punya keturunan arab. Ras campuran mempunyai gabungan genetik dr 2 bangsa.

Ayah bule + ibu melayu, suatu ketika gen si anak dicocokkan dg gen melayu & ternyata cocok. Apakah krn si anak mempunya gen melayu terus otomatis ndak punya gen bule dr ayahnya ???
Mana referensi yg bilang begitu???


Dasar MODERATOR GOBLOXXXX !!!

basi
F22 sudah putus asa. Lagi-lagi THREAD bikinannya TERBANTAHKAN.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Mon Jan 07, 2013 12:09 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
BODOH SEKALI otakmu ini. Orang palestina mempunyai keturunan yahudi BUKAN BERARTI otomatis mereka ndak punya keturunan arab. Ras campuran mempunyai gabungan genetik dr 2 bangsa.

Ayah bule + ibu melayu, suatu ketika gen si anak dicocokkan dg gen melayu & ternyata cocok. Apakah krn si anak mempunya gen melayu terus otomatis ndak punya gen bule dr ayahnya ???
Mana referensi yg bilang begitu???
Lha terus yg bener gimana? Ayah bule + ibu melayu, anaknya keturunan melayu TAPI bukan keturunan bule??? Tololmu minta ampun!!!

boong

F22 sudah putus asa. Lagi-lagi THREAD bikinannya TERBANTAHKAN.
Sebaliknya, dr referensi wiki SANGAT JELAS orang palestina keturunan dr arab2 penjajah itu!!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Jan 07, 2013 1:38 pm

@F-22 wrote:
Lha terus yg bener gimana? Ayah bule + ibu melayu, anaknya keturunan melayu TAPI bukan keturunan bule??? Tololmu minta ampun!!!
Ya keturunan campuran dong.
Kalau mau fair bilang bhw sebagian orang palestina adalah keturunan campuran.



Sebaliknya, dr referensi wiki SANGAT JELAS orang palestina keturunan dr arab2 penjajah itu!!!

basi
Gak ada yg bilang begitu.
Malah ada yg jelas2 bilang bangsa Israel dan bangsa Palestina sama2 keturunan bangsa Kanaan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Mon Jan 07, 2013 3:04 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Lha terus yg bener gimana? Ayah bule + ibu melayu, anaknya keturunan melayu TAPI bukan keturunan bule??? Tololmu minta ampun!!!
Ya keturunan campuran dong.
Kalau mau fair bilang bhw sebagian orang palestina adalah keturunan campuran.

Sebaliknya, dr referensi wiki SANGAT JELAS orang palestina keturunan dr arab2 penjajah itu!!!
Gak ada yg bilang begitu.
Malah ada yg jelas2 bilang bangsa Israel dan bangsa Palestina sama2 keturunan bangsa Kanaan.
Terserahlah kau mau ngoceh apa. Yg jelas ada referensinya kalo orang palestina skrg keturunan arab2 penjajah itu.

Silahkan bawa sini kalo ada referensi yg mengatakan orang palestina ndak mempunyai keturunan arab.

Referensimu juga cuma mengatakan sebagian besar orang palestina adalah KETURUNAN pribumi palestina. Refensimu sama sekali ndak pernah ngomong kalo KETURUNAN pribumi palestina skrg ini adalah 100% yahudi & sama sekali ndak mempunyai keturunan arab !!!

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Jan 07, 2013 5:00 pm

@F-22 wrote:
Terserahlah kau mau ngoceh apa. Yg jelas ada referensinya kalo orang palestina skrg keturunan arab2 penjajah itu.
Silahkan bawa sini kalo ada referensi yg mengatakan orang palestina ndak mempunyai keturunan arab.
Semua orang palestina sekarang atau sebagian orang palestina sekarang???



Referensimu juga cuma mengatakan sebagian besar orang palestina adalah KETURUNAN pribumi palestina. Refensimu sama sekali ndak pernah ngomong kalo KETURUNAN pribumi palestina skrg ini adalah 100% yahudi & sama sekali ndak mempunyai keturunan arab !!!

basi
Sebagian besar orang Palestina itu artinya ya tmsk orang Palestina sekarang. Aneh.

Malah ada referensi yg bilang bangsa Israel dan Palestina adalah sama2 keturunan bangsa Kanaan. Referensi tsb gak menyebut bangsa arab.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Jan 09, 2013 7:00 pm

@metheny wrote:Semua orang palestina sekarang atau sebagian orang palestina sekarang???
Sebagian besar orang Palestina itu artinya ya tmsk orang Palestina sekarang. Aneh.
Malah ada referensi yg bilang bangsa Israel dan Palestina adalah sama2 keturunan bangsa Kanaan. Referensi tsb gak menyebut bangsa arab.
Ya tetep saja ndak mengubah fakta kalo berdasarkan referensi orang palestina adalah keturunan arab2 penjajah !!! Persoalan ini gw anggap SELESAI, sdh gw beri kesempatan bbrp kali kau ndak sanggup memberikan referensi kalo orang palestina sama sekali ndak mempunyai keturunan arab selain mulutmu cuma bisa ngoceh kesana-kemari ndak jelas.

Lanjut ke persoalan yg lebih penting, siapa yg lebih berhak atas tanah palestina.

Gw kasih contoh. MISALNYA ketika indonesia baru merdeka ada sejumlah orang pribumi yg berganti identitas menjadi orang belanda. Mereka berganti agama menjadi agama orang belanda, berbahasa belanda, berbudaya belanda dst. Anggap saja pribumi2 yg berganti identitas menjadi orang belanda ini sebut saja sbg BANGSA X. Bangsa X secara genetik 100% pribumi. Tapi secara agama, budaya, bahasa adalah orang belanda.

Ketika pribumi2 indonesia mendeklarasikan kemerdekaan indonesia th 1945, bangsa X ini ndak setuju & malah menyerang orang2 pribumi. Bangsa X ini malah ingin mendirikan sendiri NEGARA KRISTEN dg jakarta sbg ibukotanya. Mereka melancarkan serangan gerilya, bom bunuh diri & segala macam teror utk merebut kota jakarta dr tangan warga pribumi.

Meskipun 100% pribumi, bangsa X telah mengikuti agama, bhs budaya penjajah yaitu belanda. Mereka begitu memusuhi warga pribumi yg beragama islam. Mereka ingin merebut kota jakarta dr tangan warga pribumi.

Menurutmu siapa yg lebih berhak menguasai kota jakarta & indonesia, warga pribumi yg beragama, berbahasa & berbudaya pribumi atau BANGSA X yg sebenarnya juga secara genetik 100% pribumi TAPI beragama, berbudaya & berbahasa PENJAJAH ???

Demikian juga dg kasus orang yahudi vs orang palestina. Bahkan orang palestina juga bukan 100% orang yahudi, mereka adalah ras campuran setelah nenek moyang mereka dihamili penjajah2 arab itu!!!

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Jan 09, 2013 8:44 pm

@F-22 wrote:
Ya tetep saja ndak mengubah fakta kalo berdasarkan referensi orang palestina adalah keturunan arab2 penjajah !!! Persoalan ini gw anggap SELESAI, sdh gw beri kesempatan bbrp kali kau ndak sanggup memberikan referensi kalo orang palestina sama sekali ndak mempunyai keturunan arab selain mulutmu cuma bisa ngoceh kesana-kemari ndak jelas.
Justru anda yang sejak awal gak jelas dan gak bisa baca referensi dengan benar.
Saya sudah kasih sedemikian referensi tapi gak anda perhatikan samasekali.


Lanjut ke persoalan yg lebih penting, siapa yg lebih berhak atas tanah palestina.

Gw kasih contoh. MISALNYA ketika indonesia baru merdeka ada sejumlah orang pribumi yg berganti identitas menjadi orang belanda. Mereka berganti agama menjadi agama orang belanda, berbahasa belanda, berbudaya belanda dst. Anggap saja pribumi2 yg berganti identitas menjadi orang belanda ini sebut saja sbg BANGSA X. Bangsa X secara genetik 100% pribumi. Tapi secara agama, budaya, bahasa adalah orang belanda.

Ketika pribumi2 indonesia mendeklarasikan kemerdekaan indonesia th 1945, bangsa X ini ndak setuju & malah menyerang orang2 pribumi. Bangsa X ini malah ingin mendirikan sendiri NEGARA KRISTEN dg jakarta sbg ibukotanya. Mereka melancarkan serangan gerilya, bom bunuh diri & segala macam teror utk merebut kota jakarta dr tangan warga pribumi.

Meskipun 100% pribumi, bangsa X telah mengikuti agama, bhs budaya penjajah yaitu belanda. Mereka begitu memusuhi warga pribumi yg beragama islam. Mereka ingin merebut kota jakarta dr tangan warga pribumi.

Menurutmu siapa yg lebih berhak menguasai kota jakarta & indonesia, warga pribumi yg beragama, berbahasa & berbudaya pribumi atau BANGSA X yg sebenarnya juga secara genetik 100% pribumi TAPI beragama, berbudaya & berbahasa PENJAJAH ???
Saya nanya dulu....lebih banyak mana antara pribumi Muslim dengan pribumi yg masuk Kristen???
Trus yg mau mendirikan negara Kristen itu pribumi atau pendatang?


Demikian juga dg kasus orang yahudi vs orang palestina. Bahkan orang palestina juga bukan 100% orang yahudi, mereka adalah ras campuran setelah nenek moyang mereka dihamili penjajah2 arab itu!!!

basi
Tidak ada referensi yg bilang 100% orang palestina itu ras campuran.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Jan 11, 2013 11:35 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Ya tetep saja ndak mengubah fakta kalo berdasarkan referensi orang palestina adalah keturunan arab2 penjajah !!! Persoalan ini gw anggap SELESAI, sdh gw beri kesempatan bbrp kali kau ndak sanggup memberikan referensi kalo orang palestina sama sekali ndak mempunyai keturunan arab selain mulutmu cuma bisa ngoceh kesana-kemari ndak jelas.
Justru anda yang sejak awal gak jelas dan gak bisa baca referensi dengan benar.
Saya sudah kasih sedemikian referensi tapi gak anda perhatikan samasekali.
Referensimu mengatakan sebagian besar orang palestina keturunan pribumi palestina. Keturunan pribumi palestina bukan berarti otomatis mereka ndak punya keturunan arab!!! Ayah bule + ibu melayu. Anaknya memang keturunan melayu tapi terus bukan berarti ndak mempunyai keturunan bule.

Kenafa seh otakmu itu begitu bodoh ???



Lanjut ke persoalan yg lebih penting, siapa yg lebih berhak atas tanah palestina.

Gw kasih contoh. MISALNYA ketika indonesia baru merdeka ada sejumlah orang pribumi yg berganti identitas menjadi orang belanda. Mereka berganti agama menjadi agama orang belanda, berbahasa belanda, berbudaya belanda dst. Anggap saja pribumi2 yg berganti identitas menjadi orang belanda ini sebut saja sbg BANGSA X. Bangsa X secara genetik 100% pribumi. Tapi secara agama, budaya, bahasa adalah orang belanda.

Ketika pribumi2 indonesia mendeklarasikan kemerdekaan indonesia th 1945, bangsa X ini ndak setuju & malah menyerang orang2 pribumi. Bangsa X ini malah ingin mendirikan sendiri NEGARA KRISTEN dg jakarta sbg ibukotanya. Mereka melancarkan serangan gerilya, bom bunuh diri & segala macam teror utk merebut kota jakarta dr tangan warga pribumi.

Meskipun 100% pribumi, bangsa X telah mengikuti agama, bhs budaya penjajah yaitu belanda. Mereka begitu memusuhi warga pribumi yg beragama islam. Mereka ingin merebut kota jakarta dr tangan warga pribumi.

Menurutmu siapa yg lebih berhak menguasai kota jakarta & indonesia, warga pribumi yg beragama, berbahasa & berbudaya pribumi atau BANGSA X yg sebenarnya juga secara genetik 100% pribumi TAPI beragama, berbudaya & berbahasa PENJAJAH ???
Saya nanya dulu....lebih banyak mana antara pribumi Muslim dengan pribumi yg masuk Kristen???
Lebih banyak pribumi kristen. Tapi pribumi muslim jauh lebih kuat, mampu mengusir pribumi yg sdh berganti identitas menjadi penjajah itu.

Trus yg mau mendirikan negara Kristen itu pribumi atau pendatang?
Campuran, nenek moyang mereka sdh saling kawin selama ribuan tahun.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Fri Jan 11, 2013 10:33 pm

@F-22 wrote:
Referensimu mengatakan sebagian besar orang palestina keturunan pribumi palestina. Keturunan pribumi palestina bukan berarti otomatis mereka ndak punya keturunan arab!!! Ayah bule + ibu melayu. Anaknya memang keturunan melayu tapi terus bukan berarti ndak mempunyai keturunan bule.

Kenafa seh otakmu itu begitu bodoh ???
Anda memang benar2 gak bisa baca referensi.
Jelas2 dikatakan keturunan pribumi yg dulunya Yahudi dan Kristen.

Anda hanya menghayal tanpa bisa menunjukkan referensi yg mengatakan 100% orang palestina keturunan campuran.



Lebih banyak pribumi kristen.
Yang memproklamirkan indonesia 1945 itu pribumi minoritas atau mayoritas???


Tapi pribumi muslim jauh lebih kuat, mampu mengusir pribumi yg sdh berganti identitas menjadi penjajah itu.
Saya tanya dulu. Apakah F22 ini termasuk bangsa penjajah krn beragama Kristen (agamanya orang Belanda)?


Campuran, nenek moyang mereka sdh saling kawin selama ribuan tahun.
Yang benar2 pendatang masih hidup atau tidak?
Saya nanya dulu. Gus Dur itu pribumi di Indonesia atau bukan?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Mon Jan 14, 2013 11:31 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Referensimu mengatakan sebagian besar orang palestina keturunan pribumi palestina. Keturunan pribumi palestina bukan berarti otomatis mereka ndak punya keturunan arab!!! Ayah bule + ibu melayu. Anaknya memang keturunan melayu tapi terus bukan berarti ndak mempunyai keturunan bule.

Kenafa seh otakmu itu begitu bodoh ???
Anda memang benar2 gak bisa baca referensi.
Jelas2 dikatakan keturunan pribumi yg dulunya Yahudi dan Kristen.
Dasar manusia bodoh, itu khan DULU. Apa selama 1.300 th dijajah arab, perempuan2 palestina ndak pernah dihamili arab2 penjajah itu ???

boong

Yang memproklamirkan indonesia 1945 itu pribumi minoritas atau mayoritas???
Saya tanya dulu. Apakah F22 ini termasuk bangsa penjajah krn beragama Kristen (agamanya orang Belanda)?
Yang benar2 pendatang masih hidup atau tidak?
Saya nanya dulu. Gus Dur itu pribumi di Indonesia atau bukan?
Ndak usah ngoceh spt ORGIL, kesempatan terkahir utk menjelaskan.

Apakah warga pribumi yg mengikuti agama penjajah, budaya penjajah, bahasa penjajah lebih berhak atas tanah warga pribumi yg beragama pribumi, berbudaya pribumi & berbahasa pribumi???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Jan 14, 2013 11:54 pm

@F-22 wrote:
Dasar manusia bodoh, itu khan DULU. Apa selama 1.300 th dijajah arab, perempuan2 palestina ndak pernah dihamili arab2 penjajah itu ???

boong
Apa semua perempuan Palestina kawin dengan orang arab???


Ndak usah ngoceh spt ORGIL, kesempatan terkahir utk menjelaskan.

Apakah warga pribumi yg mengikuti agama penjajah, budaya penjajah, bahasa penjajah lebih berhak atas tanah warga pribumi yg beragama pribumi, berbudaya pribumi & berbahasa pribumi???

basi
F22 tidak bertanggung jawab. Anda bikin analogi sendiri, tetapi giliran dibahas anda "melarikan diri".

Saya ulangi:
1. Yang memproklamirkan indonesia 1945 itu pribumi minoritas atau mayoritas???
2. Saya tanya dulu. Apakah F22 ini termasuk bangsa penjajah krn beragama Kristen (agamanya orang Belanda)?
3. Yang benar2 pendatang masih hidup atau tidak?
Saya nanya dulu. Gus Dur itu pribumi di Indonesia atau bukan?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Tue Jan 15, 2013 12:56 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Dasar manusia bodoh, itu khan DULU. Apa selama 1.300 th dijajah arab, perempuan2 palestina ndak pernah dihamili arab2 penjajah itu ???
Apa semua perempuan Palestina kawin dengan orang arab???
Perempuan palestina di abad ke berapa yg kau maksud???

binar


Ndak usah ngoceh spt ORGIL, kesempatan terkahir utk menjelaskan.
Apakah warga pribumi yg mengikuti agama penjajah, budaya penjajah, bahasa penjajah lebih berhak atas tanah warga pribumi yg beragama pribumi, berbudaya pribumi & berbahasa pribumi???
F22 tidak bertanggung jawab. Anda bikin analogi sendiri, tetapi giliran dibahas anda "melarikan diri".

Saya ulangi:
1. Yang memproklamirkan indonesia 1945 itu pribumi minoritas atau mayoritas???
2. Saya tanya dulu. Apakah F22 ini termasuk bangsa penjajah krn beragama Kristen (agamanya orang Belanda)?
3. Yang benar2 pendatang masih hidup atau tidak?
Saya nanya dulu. Gus Dur itu pribumi di Indonesia atau bukan?
Gw ndak pernah melarikan diri dr TEMA thread ini. Kau saja yg selalu berusaha membawa thread ini kemana2 karena kau TIDAK MAMPU menjelaskan kenapa orang palestina bisa lebih berhak atas yerusalem dibandingkan orang yahudi.

Ini pertanyaan yg tidak pernah kau jawab:
Apakah warga pribumi yg mengikuti agama penjajah, budaya penjajah, bahasa penjajah lebih berhak atas tanah warga pribumi yg beragama pribumi, berbudaya pribumi & berbahasa pribumi???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Admin on Tue Jan 15, 2013 1:06 am

@F-22

Peringatan!!, stop untuk mengata-ngatai orang lain dengan sebutan "bodoh", terlalu banyak saya dapati didalam Thread ini, pahamilah kode etik forum sebelum berdiskusi.
Terima Kasih.
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Jan 15, 2013 1:09 am

@F-22 wrote:
Perempuan palestina di abad ke berapa yg kau maksud???

binar
anda tahu arti SEMUA?


Gw ndak pernah melarikan diri dr TEMA thread ini. Kau saja yg selalu berusaha membawa thread ini kemana2 karena kau TIDAK MAMPU menjelaskan kenapa orang palestina bisa lebih berhak atas yerusalem dibandingkan orang yahudi.

Ini pertanyaan yg tidak pernah kau jawab:
Apakah warga pribumi yg mengikuti agama penjajah, budaya penjajah, bahasa penjajah lebih berhak atas tanah warga pribumi yg beragama pribumi, berbudaya pribumi & berbahasa pribumi???

basi
Anda terbukti melarikan diri dari analogi yang anda buat.
Anda KETAKUTAN menjawab pertanyaan ini:
2. Saya tanya dulu. Apakah F22 ini termasuk bangsa penjajah krn beragama Kristen (agamanya orang Belanda)?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Tue Jan 15, 2013 1:22 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Perempuan palestina di abad ke berapa yg kau maksud???
anda tahu arti SEMUA?
Lho waktunya penting dijelaskan dulu dong. Krn jawabannya berbeda2 utk setiap jaman. SEbelum arab2 penjajah itu datang menjajah ya jelas perempuan palestina ndak pernah kawin dg orang arab krn memang orang arab belum ada.

boong

Gw ndak pernah melarikan diri dr TEMA thread ini. Kau saja yg selalu berusaha membawa thread ini kemana2 karena kau TIDAK MAMPU menjelaskan kenapa orang palestina bisa lebih berhak atas yerusalem dibandingkan orang yahudi.

Ini pertanyaan yg tidak pernah kau jawab:
Apakah warga pribumi yg mengikuti agama penjajah, budaya penjajah, bahasa penjajah lebih berhak atas tanah warga pribumi yg beragama pribumi, berbudaya pribumi & berbahasa pribumi???

basi
Anda terbukti melarikan diri dari analogi yang anda buat.
Anda KETAKUTAN menjawab pertanyaan ini:
2. Saya tanya dulu. Apakah F22 ini termasuk bangsa penjajah krn beragama Kristen (agamanya orang Belanda)?
Ya beda dong, gw SAMA SEKALI ndak punya darah belanda!!!

Sedangkan mnrt sejarahwan palestina sendiri, orang palestina keturunan arab2 penjajah itu!!!

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Jan 15, 2013 6:00 am

@F-22 wrote:
Lho waktunya penting dijelaskan dulu dong. Krn jawabannya berbeda2 utk setiap jaman. SEbelum arab2 penjajah itu datang menjajah ya jelas perempuan palestina ndak pernah kawin dg orang arab krn memang orang arab belum ada.

boong
Ya udah. Waktunya setelah kedatangan tentara arab sampai sekarang.


Ya beda dong, gw SAMA SEKALI ndak punya darah belanda!!!
Jadi kalau orang palestina pribumi yg masuk Islam tidak lantas menjadi penjajah kan?


Sedangkan mnrt sejarahwan palestina sendiri, orang palestina keturunan arab2 penjajah itu!!!
Gak ada yang bilang begitu. Mana coba?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Tue Jan 15, 2013 8:18 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Lho waktunya penting dijelaskan dulu dong. Krn jawabannya berbeda2 utk setiap jaman. SEbelum arab2 penjajah itu datang menjajah ya jelas perempuan palestina ndak pernah kawin dg orang arab krn memang orang arab belum ada.
Ya udah. Waktunya setelah kedatangan tentara arab sampai sekarang.
Ketika penjajah2 arab itu baru datang, perempuan palestina sebagian dihamili oleh yahudi dan sebagian lagi dihamili arab2 penjajah.

Nah skrg perhatikan generasi ke-2 dst. Ketika perempuan palestina ini dihamili arab2 penjajah, anaknya KETURUNAN ARAB juga khan meskipun bukan MURNI ARAB??? Nah kalo si anak keturunan arab ini kalo kemudian kawin dg keturunan yahudi, anak cucunya juga akan tetap mempunyai KETURUNAN ARAB bukan???

Nah begitulah selama 1.300 tahun, keturunan yahudi akan kawin dg KETURUNAN ARAB atau ARAB ASLI DARI ARAB shg SEKARANG ini hampir dapat dipastikan salah satu dari nenek moyangnya PASTI mempunyai darah arab.

Kenafa bisa begitu ??? Ya karena orang palestina keturunan yahudi TIDAK MEMPUNYAI tradisi harus kawin dg sesama keturunan yahudi.

binar


Ya beda dong, gw SAMA SEKALI ndak punya darah belanda!!!
Jadi kalau orang palestina pribumi yg masuk Islam tidak lantas menjadi penjajah kan?
Penjajahan itu bukan sekedar agama, bahasa & budaya tapi soal NAFSU UNTUK MENGUASAI & MEMAKSAKAN KEHENDAK !!!

Spt orang tionghoa disini, mereka mempunya ras & agama yg berbeda dg pribumi. Tapi mereka ndak punya nafsu untuk menguasai tanah indonesia terutama jakarta utk menjadi milik mereka. Ya jelas mereka bukan penjajah.

Demikian dg orang2 palestina itu. Ketika mula2 mereka berganti identitas menjadi orang arab, mereka belum menjadi penjajah. Tapi ketika mereka mulai melancarkan perang untuk menguasai tanah israel terutama yerusalem, mereka berubah menjadi penjajah spt nenek moyang mereka arab2 penjajah yg menguasai tanah israel !!!

boong

Sedangkan mnrt sejarahwan palestina sendiri, orang palestina keturunan arab2 penjajah itu!!!
Gak ada yang bilang begitu. Mana coba?
Arab conquerors = ARAB PENJAJAH.
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud of their Arab heritage and ancestry, the Palestinians considered themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Jan 15, 2013 9:28 am

@F-22 wrote:
Ketika penjajah2 arab itu baru datang, perempuan palestina sebagian dihamili oleh yahudi dan sebagian lagi dihamili arab2 penjajah.

Nah skrg perhatikan generasi ke-2 dst. Ketika perempuan palestina ini dihamili arab2 penjajah, anaknya KETURUNAN ARAB juga khan meskipun bukan MURNI ARAB??? Nah kalo si anak keturunan arab ini kalo kemudian kawin dg keturunan yahudi, anak cucunya juga akan tetap mempunyai KETURUNAN ARAB bukan???

Nah begitulah selama 1.300 tahun, keturunan yahudi akan kawin dg KETURUNAN ARAB atau ARAB ASLI DARI ARAB shg SEKARANG ini hampir dapat dipastikan salah satu dari nenek moyangnya PASTI mempunyai darah arab.

Kenafa bisa begitu ??? Ya karena orang palestina keturunan yahudi TIDAK MEMPUNYAI tradisi harus kawin dg sesama keturunan yahudi.
Referensinya mana???
Apakah dengan demikian bisa disimpulkan:
1. Semua orang Palestina sekarang PASTI keturunan Arab???
2. Semua orang Yahudi sekarang PASTI murni keturunan Israel tanpa campuran???
3. Lebih kuat mana antara gen arab dg gen yahudi pd orang Palestina???


Penjajahan itu bukan sekedar agama, bahasa & budaya tapi soal NAFSU UNTUK MENGUASAI & MEMAKSAKAN KEHENDAK !!!
Yang memaksakan kehendak itu orang Palestina ataukah Yahudi pendatang???


Spt orang tionghoa disini, mereka mempunya ras & agama yg berbeda dg pribumi. Tapi mereka ndak punya nafsu untuk menguasai tanah indonesia terutama jakarta utk menjadi milik mereka. Ya jelas mereka bukan penjajah.

Demikian dg orang2 palestina itu. Ketika mula2 mereka berganti identitas menjadi orang arab, mereka belum menjadi penjajah. Tapi ketika mereka mulai melancarkan perang untuk menguasai tanah israel terutama yerusalem, mereka berubah menjadi penjajah spt nenek moyang mereka arab2 penjajah yg menguasai tanah israel !!!
Ini teori dari mana???
Yerusalem itu juga tanah orang palestina, wong mereka juga punya nenek moyang Yahudi.


[quote]
Arab conquerors = ARAB PENJAJAH.
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people#Palestinian_history_and_nationalism
Walid Khalidi argues otherwise, writing that Palestinians in Ottoman times were "[a]cutely aware of the distinctiveness of Palestinian history ..." and "[a]lthough proud of their Arab heritage and ancestry, the Palestinians considered themselves to be descended not only from Arab conquerors of the seventh century but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them."

Lha yang bagian ini mau dikemanain?
...but also from indigenous peoples who had lived in the country since time immemorial, including the ancient Hebrews and the Canaanites before them.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Jan 16, 2013 4:55 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Ketika penjajah2 arab itu baru datang, perempuan palestina sebagian dihamili oleh yahudi dan sebagian lagi dihamili arab2 penjajah.

Nah skrg perhatikan generasi ke-2 dst. Ketika perempuan palestina ini dihamili arab2 penjajah, anaknya KETURUNAN ARAB juga khan meskipun bukan MURNI ARAB??? Nah kalo si anak keturunan arab ini kalo kemudian kawin dg keturunan yahudi, anak cucunya juga akan tetap mempunyai KETURUNAN ARAB bukan???

Nah begitulah selama 1.300 tahun, keturunan yahudi akan kawin dg KETURUNAN ARAB atau ARAB ASLI DARI ARAB shg SEKARANG ini hampir dapat dipastikan salah satu dari nenek moyangnya PASTI mempunyai darah arab.

Kenafa bisa begitu ??? Ya karena orang palestina keturunan yahudi TIDAK MEMPUNYAI tradisi harus kawin dg sesama keturunan yahudi.
Referensinya mana???
Apakah dengan demikian bisa disimpulkan:
1. Semua orang Palestina sekarang PASTI keturunan Arab???
2. Semua orang Yahudi sekarang PASTI murni keturunan Israel tanpa campuran???
3. Lebih kuat mana antara gen arab dg gen yahudi pd orang Palestina???
Sudahlah ndak usah nanya2 terus spt orgil.

Cobalah sekali2 menjawab utk membuktikan isi otakmu bukan SAMPAH !!!

Bgmn caranya orang palestina skrg sebagian besar bisa keturunan yahudi tulen tanpa turunan arab padahal selama 1.300 tahun mereka ndak punya tradisi utk kawin dg sesama yahudi palestina ???

boong


Spt orang tionghoa disini, mereka mempunya ras & agama yg berbeda dg pribumi. Tapi mereka ndak punya nafsu untuk menguasai tanah indonesia terutama jakarta utk menjadi milik mereka. Ya jelas mereka bukan penjajah.

Demikian dg orang2 palestina itu. Ketika mula2 mereka berganti identitas menjadi orang arab, mereka belum menjadi penjajah. Tapi ketika mereka mulai melancarkan perang untuk menguasai tanah israel terutama yerusalem, mereka berubah menjadi penjajah spt nenek moyang mereka arab2 penjajah yg menguasai tanah israel !!!
Ini teori dari mana???
Yerusalem itu juga tanah orang palestina, wong mereka juga punya nenek moyang Yahudi.
Nenek moyang yahudi tidak mempunyai darah arab penjajah.
Nenek moyang yahudi tidak pernah menjadikan yerusalem sbg kota suci agama penyembah batu (islam) yg tuhannya nongkrong di kabah mekkah.

Yerusalem kota suci islam adalah agama/ideologi arab2 penjajah yg mulai menjajah tanah israel di abad ke-7.

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Jan 16, 2013 8:29 pm

@F-22 wrote:
Sudahlah ndak usah nanya2 terus spt orgil.
Sudahlah. Ngaku aja kalau anda memang gak punya referensi.


Cobalah sekali2 menjawab utk membuktikan isi otakmu bukan SAMPAH !!!

Bgmn caranya orang palestina skrg sebagian besar bisa keturunan yahudi tulen tanpa turunan arab padahal selama 1.300 tahun mereka ndak punya tradisi utk kawin dg sesama yahudi palestina ???

boong
Referensi yang bilang begitu kok. Saya sih tidak hobi ngarang kayak anda.


Nenek moyang yahudi tidak mempunyai darah arab penjajah.
Nenek moyang yahudi tidak pernah menjadikan yerusalem sbg kota suci agama penyembah batu (islam) yg tuhannya nongkrong di kabah mekkah.

Yerusalem kota suci islam adalah agama/ideologi arab2 penjajah yg mulai menjajah tanah israel di abad ke-7.

basi
Bagaimana dg Yahudi falasha dari ethiopia?
Bukankah menurut alkitab orang Yahudi sudah kawin campur pd jaman Ezra?
Bahkan Herodes sendiri bukan yahudi tulen.

Berita terbaru:
http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/11/01/31/161577-makin-banyak-gadis-israel-yang-pilih-dipersunting-pemuda-palestina
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Jan 23, 2013 5:59 pm

@metheny wrote:

Cobalah sekali2 menjawab utk membuktikan isi otakmu bukan SAMPAH !!!
Bgmn caranya orang palestina skrg sebagian besar bisa keturunan yahudi tulen tanpa turunan arab padahal selama 1.300 tahun mereka ndak punya tradisi utk kawin dg sesama yahudi palestina ???
Referensi yang bilang begitu kok. Saya sih tidak hobi ngarang kayak anda.
Kenapa kau selalu mengulang2 REFERENSI YANG TIDAK PERNAH ADA??? Referensimu tidak pernah mengatakan sebagian besar orang palestina tidak mempunyai keturunan arab. Keturunan pribumi palestina BUKAN BERARTI otomatis tidak mempunyai keturunan arab.

Lagipula yg kutanyakan adalah LOGIKA bukan referensi. Kau ngerti ndak arti kata LOGIKA pak moderator??? Mosok jadi moderator arti kata LOGIKA saja ndak ngerti. Bener2 kebacut kau ini.

Tuh jawab dg logika pertanyaan warna merah di atas.

Paling juga kau ndak bisa menjawab & cuma bisa ngoceh & nanya2 ndak jelas spt kebiasaanmu selama ini yg sudah basi.

boong

Nenek moyang yahudi tidak mempunyai darah arab penjajah.
Nenek moyang yahudi tidak pernah menjadikan yerusalem sbg kota suci agama penyembah batu (islam) yg tuhannya nongkrong di kabah mekkah.

Yerusalem kota suci islam adalah agama/ideologi arab2 penjajah yg mulai menjajah tanah israel di abad ke-7.
Bagaimana dg Yahudi falasha dari ethiopia?
Bukankah menurut alkitab orang Yahudi sudah kawin campur pd jaman Ezra?
Bahkan Herodes sendiri bukan yahudi tulen.

Berita terbaru:
http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/internasional/11/01/31/161577-makin-banyak-gadis-israel-yang-pilih-dipersunting-pemuda-palestina
Sekali lagi terbukti kesintinganmu. Kemampuanmu cuma bisa ngoceh & nanya2 ndak jelas.

Tuh jelaskan yg warna merah di atas !!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Thu Jan 24, 2013 9:46 am

@F-22 wrote:
Kenapa kau selalu mengulang2 REFERENSI YANG TIDAK PERNAH ADA??? Referensimu tidak pernah mengatakan sebagian besar orang palestina tidak mempunyai keturunan arab. Keturunan pribumi palestina BUKAN BERARTI otomatis tidak mempunyai keturunan arab.
Justru anda lah yang ngarang tanpa referensi. Gak ada referensi yg bilang SEMUA orang palestina pasti punya darah arab.


Lagipula yg kutanyakan adalah LOGIKA bukan referensi. Kau ngerti ndak arti kata LOGIKA pak moderator??? Mosok jadi moderator arti kata LOGIKA saja ndak ngerti. Bener2 kebacut kau ini.

Tuh jawab dg logika pertanyaan warna merah di atas.

Paling juga kau ndak bisa menjawab & cuma bisa ngoceh & nanya2 ndak jelas spt kebiasaanmu selama ini yg sudah basi.

boong
Sejarah itu gak cukup pake logika. Harus ada referensinya.


Sekali lagi terbukti kesintinganmu. Kemampuanmu cuma bisa ngoceh & nanya2 ndak jelas.

Tuh jelaskan yg warna merah di atas !!!

basi
Ini bukan hanya logika tapi ada referensinya. Terbukti orang-orang Yahudi sudah kawin campur sejak dulu hingga kini.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Tue Jan 29, 2013 10:46 am

@metheny wrote:Justru anda lah yang ngarang tanpa referensi. Gak ada referensi yg bilang SEMUA orang palestina pasti punya darah arab.
Sejarah itu gak cukup pake logika. Harus ada referensinya.
Sdh kuberi kesempatan memberikan referensi kalo sebagian besar orang palestina TIDAK MEMPUNYAI keturunan arab, ndak mampu. Kuberi kesempatan menggunakan logika, ya tetep ndak mampu. Ya sudah persoalan ini kututup sampe disini. Buat apa ngladeni ocehan orgil spt kau ini.

ehmm

Ini bukan hanya logika tapi ada referensinya. Terbukti orang-orang Yahudi sudah kawin campur sejak dulu hingga kini.
Ndak jadi masalah tuh. Buktinya banyak juga orang arab, india, tionghoa, bule dll menjadi warga indonesia & melakukan kawin campur. Apakah mereka semua jadi masalah??? Ndak khan???

Yg jadi masalah adalah kalo ada pribumi indonesia melakukan kawin campur & keturunannya begitu memusuhi warga pribumi. Mereka ingin menguasai tanah nusantara & menjadikan Jakarta sbg ibukota negara baru mereka.

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Jan 29, 2013 2:02 pm

@F-22 wrote:
Sdh kuberi kesempatan memberikan referensi kalo sebagian besar orang palestina TIDAK MEMPUNYAI keturunan arab, ndak mampu. Kuberi kesempatan menggunakan logika, ya tetep ndak mampu. Ya sudah persoalan ini kututup sampe disini. Buat apa ngladeni ocehan orgil spt kau ini.
Sudah saya kasih kesempatan utk memberikan referensi yang mengatakan bhw SEMUA atau paling tidak SEBAGIAN BESAR orang Palestina pasti mempunyai nenek moyang orang arab, ternyata JUGA tidak bisa.

Sebaliknya, referensi dari saya cukup jelas mengatakan bhw sebagian besar orang palestina adalah keturunan pribumi yahudi, tanpa menyebutkan bangsa arab.



Ndak jadi masalah tuh. Buktinya banyak juga orang arab, india, tionghoa, bule dll menjadi warga indonesia & melakukan kawin campur. Apakah mereka semua jadi masalah??? Ndak khan???
Berarti orang Yahudi di Israel sekarang, sebagian juga keturunan arab. Apa bedanya dengan orang palestina?


Yg jadi masalah adalah kalo ada pribumi indonesia melakukan kawin campur & keturunannya begitu memusuhi warga pribumi. Mereka ingin menguasai tanah nusantara & menjadikan Jakarta sbg ibukota negara baru mereka.

basi
Padahal orang Yahudi sekarang juga hasil dari kawin campur. Nenek moyang mereka macem-macem.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 10 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik