FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Nov 29, 2012 2:50 pm

First topic message reminder :

Yerusalem sudah sejak ribuan tahun yg lalu menjadi ibukota israel. Yerusalem adalah tempat berdirinya bait sulaiman, tempat tersuci buat orang yahudi. Buat orang yahudi, yerusalem itu spt mekkah nya orang islam.

Barulah di kemudian hari ada bangsa pendatang barbar dr arab yg sedikit demi sedikit mendiami tanah palestina & yerusalem. Suatu saat bangsa pendatang barbar ini berusaha mati2an merebut yerusalem dr warga pribumi yahudi. Bangsa pendatang ini berusaha MENJAJAH yerusalem & warga pribumi yahudi.

Ini spt kasus bangsa pendatang belanda yg datang menjajah bangsa pribumi indonesia di nusantara. Cuma anehnya, mesin2 propaganda islam berusaha memutarbalikkan fakta. Bangsa pendatang PENJAJAH dr arab malah diposisikan sbg pihak yg dijajah. Sedangkan warga pribumi yahudi malah diposisikan sbg penjajah, apa ndak aneh?

Mosok orang yahudi menjajah tanah tumpah darahnya sendiri??? Mosok orang yahudi menjajah yerusalem yg adalah ibukota negaranya sendiri sejak ribuan tahun yg lalu???

Bener2 propaganda ajaib hasil mesin2 propaganda islam di seluruh dunia!!!

Orang memang mudah terkecoh dg ilusi stereotip kalo pihak yg lemah pastilah yg dijajah & pihak yg kuat pasti penjajah dll. Dlm kasus israel vs palestina sangatlah jelas kalo KAUM PENDATANG ARAB itulah yg ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem!!!

Meskipun di pihak yg lemah jangan dikira tindakan penjajah2 arab itu ndak berbahaya lho. Coba baca daftar serangan bom penjajah2 arab itu: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_suicide_attacks

Penjajah2 arab itu ngebom stasiun bis, sekolah, tempat umum, fasilitas umum dll. Demi memuaskan nafsu angkara-murkanya utk MENJAJAH yerusalem, penjajah2 keji ini menarget WARGA SIPIL, bukan militer!!!

Oleh sebab itu gw menyerukan buat semua manusia berhati-nurani yg benci dg segala bentuk PENJAJAHAN untuk mengutuk keras penjajah2 arab yg begitu keji menghalalkan segala cara demi keinginannya utk MENJAJAH yerusalem, ibukota & kota suci orang yahudi, warga pribumi di palestina!!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by satria bergitar on Sat Dec 01, 2012 9:15 am

ayam sayur wrote:Btw .... Muhammad juga cinta ame VAGIN* CEWE Jahudi => Vag si Safiyah

itu NORMAL masbro...dari pada tuhan sebelah belon kawin belon apa dah koit disiksa ama yahudi..."katanya" mas bro...
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Guest on Sat Dec 01, 2012 9:30 am

Beol sambil bergitar wrote:
ayam sayur wrote:Btw .... Muhammad juga cinta ame VAGIN* CEWE Jahudi => Vag si Safiyah

itu NORMAL masbro...dari pada tuhan sebelah belon kawin belon apa dah koit disiksa ama yahudi..."katanya" mas bro...
Yo wess

Kesimpulan :
Tuk klasifikasi Vag bocah 6 taon => Arab cinta vag BOCAH Quraish
Tuk klasifikasi Vag janda muda 17 taon => Arab cinta vag JANDA Jahudi


ketawa guling


Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by satria bergitar on Sat Dec 01, 2012 9:43 am

ayam sayur swt wrote:
Beol sambil bergitar wrote:
ayam sayur wrote:Btw .... Muhammad juga cinta ame VAGIN* CEWE Jahudi => Vag si Safiyah

itu NORMAL masbro...dari pada tuhan sebelah belon kawin belon apa dah koit disiksa ama yahudi..."katanya" mas bro...
Yo wess

Kesimpulan :
Tuk klasifikasi Vag bocah 6 taon => Arab cinta vag BOCAH Quraish
Tuk klasifikasi Vag janda muda 17 taon => Arab cinta vag JANDA Jahudi


ketawa guling


masih klasifikasi NORMAL masbro...

yg g normal makhluk bloon kaya ente yg ngakunya g punya keyakinan....ohhh hampanya dunia untuk duren sewot si ayam sayur.... ngakak ngakak
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sat Dec 01, 2012 10:05 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Lagi kumat si RAJA OOT satu ini.

Menurutmu skrg ini siapa yg menjajah/dijajah di yerusalem??? Suku yebus kah???

panas
berarti benar dong daud dan bangsanya (israel) memang menjajah wilayah yg sekarang disebut yerusalem?
Kalau benar, ngapain ribut jika tanah yang dijajahnya gantian dijajah (menurut logika f22) orang arab.

Bukankah sudah setimpal?
Setimpal ndak setimpal itu urusan laen, tapi sptnya kau SETUJU ya kalo arab2 itu memang PENJAJAH di palestina ???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 10:38 am

@F-22 wrote:
Setimpal ndak setimpal itu urusan laen, tapi sptnya kau SETUJU ya kalo arab2 itu memang PENJAJAH di palestina ???


basi

Gak. Itu kan pendapat anda...
Dan konsekuensinya anda pun mengakui bhw Daud menjajah wilayah orang Yebus.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sat Dec 01, 2012 10:48 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Setimpal ndak setimpal itu urusan laen, tapi sptnya kau SETUJU ya kalo arab2 itu memang PENJAJAH di palestina ???
Gak. Itu kan pendapat anda...
Dan konsekuensinya anda pun mengakui bhw Daud menjajah wilayah orang Yebus.
Daud tidak menjajah tapi MEREBUT tanah palestina & MEMBUNUH semua penduduknya! Puas ???

Tapi apa yg terjadi di masa lalu apa akan mengubah FAKTA kalo SEKARANG arab2 itu yg MENJAJAH palestina ???


basi

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 10:57 am

duren swt wrote:
Ya sama dunk dengan Islam ... terkencing kencing ampe 3 kali
1. Habsyah Ia 613
2. Habsyah Ib 615
3. Madinah

Bahkan sakin pecundangnya ... Muhammad MEMAKAIKAN JUBAHNYA pada ponakannya yang tidur untuk bisa ngacir ke Madinah

Bukan pecundang lagi si rosul Alloh ini => TAPI BANCI

Hahahaha...madinah kan masih tanah yg dihuni orang arab. Jangan ngawur gitu dong....

Muhammad dan kaumnya tidak pernah terusir dari tanah arab.
Sementara bani Israel memang nasibnya harus sering diusir.


Yo wesss .... ludahin ajah tuh CONGOR yang bikin dalil Q 5. 21

Setuju ?
Hahahaa...makanya baca ayat lainnya....

5:21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.


5:26. Allah berfirman: "(Jika demikian), maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun, (selama itu) mereka akan berputar-putar kebingungan di bumi (padang Tiih) itu. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu."

Ini berarti, tanah palestina bukanlah HAK istimewa bagi bani Israel. Palestina bisa diambil oleh bangsa lain, selama Israel tidak bisa menjaganya.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 11:04 am

@F-22 wrote:
Daud tidak menjajah tapi MEREBUT tanah palestina & MEMBUNUH semua penduduknya! Puas ???
Wow.....merebut tanah tidak sama dengan menjajah?


Tapi apa yg terjadi di masa lalu apa akan mengubah FAKTA kalo SEKARANG arab2 itu yg MENJAJAH palestina ???

basi

Gak tuh. Wong sebagian besar bani israel memang tidak tinggal di wilayah palestina sblm negara israel berdiri. Mereka kan terusir dan tersebar kemana-mana.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sat Dec 01, 2012 11:14 am

@metheny wrote:Gak tuh. Wong sebagian besar bani israel memang tidak tinggal di wilayah palestina sblm negara israel berdiri. Mereka kan terusir dan tersebar kemana-mana.
Drmn kau tau 'sebagian besar'??? Berapa % yg tersebar & berapa % orang yahudi yg tetep tinggal di palestina???

Jadi maksudmu gimana??? Orang yahudi menjajah yerusalem, ibukota negaranya sejak ribuan tahun yg lalu???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Guest on Sat Dec 01, 2012 11:20 am

@metheny wrote:
duren swt wrote:
Ya sama dunk dengan Islam ... terkencing kencing ampe 3 kali
1. Habsyah Ia 613
2. Habsyah Ib 615
3. Madinah

Bahkan sakin pecundangnya ... Muhammad MEMAKAIKAN JUBAHNYA pada ponakannya yang tidur untuk bisa ngacir ke Madinah

Bukan pecundang lagi si rosul Alloh ini => TAPI BANCI

Hahahaha...madinah kan masih tanah yg dihuni orang arab. Jangan ngawur gitu dong....

Muhammad dan kaumnya tidak pernah terusir dari tanah arab.
Sementara bani Israel memang nasibnya harus sering diusir..
Cetek banget ilmu Islam mu

1. Jelas jelas Muhammad naik darah karena penduduk lokal si Atsma binti Marwan dalam syair nya mengatakan Muhammad adalah " ORANG ASING "
Nenek nenek bani Karaj itu pun DIBUNUH atas perintah si IMIGRAN rosul kamfret mu
2. Kalau Muhammad masih merasa Madinah adalah kampung moyangnya ... ngapain dia menggunakan istilah HIJRAH
3. Sejak kapan Habsyah trmasuk Arab ??



Yo wesss .... ludahin ajah tuh CONGOR yang bikin dalil Q 5. 21

Setuju ?
@metheny wrote:Hahahaa...makanya baca ayat lainnya....

5:21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah DI TENTUKAN Allah bagimu, dan janganlah kamu lari kebelakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.


5:26. Allah berfirman: "(Jika demikian), maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun, (selama itu) mereka akan berputar-putar kebingungan di bumi (padang Tiih) itu. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu."

Ini berarti, tanah palestina bukanlah HAK istimewa bagi bani Israel. Palestina bisa diambil oleh bangsa lain, selama Israel tidak bisa menjaganya.
Cetek banget ilmu BACA TULIS mu

1. Apa korelasi nya isi ayat itu dengan KETENTUAN si Tuhan Arab mu ??
2. Baca dunk isi cungur Alloh mu di Q 4.154 ... ngapain Alloh MEMPERSILAHKAN mereka masuk pintu gerbang
3. Dan apa pula kaitan n urusan " ORANG PALISTINA " dijaman dulu dengan " PENGUNGSI ARAB TERLANTAR " yang tinggal di tanah Palestina sekarang



Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Foxhound on Sat Dec 01, 2012 11:26 am

@satria bergitar wrote:kristener cinta buta ama yahudi...
padahal "katanya" pak yesus sebelum koit disiksa ama orang yahudi??? ketiwi

Koq selalu dituduh cinta buta itu kenapa sebenarnya? Apa yang ditulis soal Israel, adalah fakta sejarah. Saya bahkan sudah kutip lengkap kronologinya

http://www.laskarislam.com/t3945-sejarah-palestina-yahudi-arab

Itu adalah fakta sejarah, apa yang benar. Kenapa dibantah dengan "cinta buta ama Yahudi" kalau memang salah, ya tinggal ditulis salah. Kalau benar, ya ditulis benar.

Tidak perlu terlalu jauh ke masa2 Perjanjian Lama.... Yang lebih dekat saja, sejak pemerintahan Islam di bawah Ottoman... bangsa Arab dan bangsa Yahudi Palestina, sama-sama meninggali tempat itu dibawah pemerintahan kalifah Ottoman yang kemudian menjadi kekaisaran Ottoman. Kemudian sama-sama membantu Inggris menggulingkan Ottoman.... Itu juga sebabnya Inggris juga masih berpihak kepada Arab Palestina dibanding Yahudi Palestina, karena Arab-arab itu menduduki area yang lebih besar dari sisa-sisa Ottoman.

Bukti bahwa Inggris berpihak kepada Arab, adalah penolakan Inggris akan rencana pendirian State of Arab dan State of Jews yang terpisah di bawah mandat pemerintahan Inggris di daerah Palestina... sebaliknya mendorong berdirinya pemerintahan bersama antara Arab dan Yahudi di dalam satu parlemen, dan kemudian menyerahkan hak pembatasan imigran Yahudi kepada Arab. Yang artinya sebenarnya, ada pengakuan secara universal bahwa Arab dan Yahudi di Palestina, sama-sama berhak atas nasibnya di daerah Palestina itu.

Herannya, hal ini masih ditolak oleh Arab yang menghendaki Yahudi musnah, habis, dan tidak ada lagi di Palestina.

Ketika inggris akhirnya menyerahkan masalah palestina kepada PBB. PBB lah yang mendorong kembali berdirinya State of Arab dan State of Jews secara terpisah. Dan ini sekali lagi, juga masih ditolak oleh Arab Palestina, dan direspond dengan pembunuhan Yahudi2 Palestina oleh etnis Arab Palestina yang akhirnya memicu peperangan sipil di Palestina.

Satu hari setelah mandate Inggris berakhir, Yahudi Palestina akhirnya memproklamirkan berdirinya Negara Israel.

Bangsa-bangsa Arab, yang mengingini Yahudi musnah, dan tidak suka melihat imigran Yahudi berdatangan, langsung menggalang pasukan untuk menumpas Yahudi. Empat negara berkoalisi ingin membasmi Yahudi.... persis seperti nubuat Zakharia.... dan sesuai nubuat Zakharia juga, YHVH akan menghempaskan empat negara tersebut, seperti yang kita lihat sekarang ini nasib mereka. Irak, Mesir, Syria... dan tahun2 depan akan menyusul Jordan.

Dan bukannya Arab berhasil setelah mengeroyok Israel dengan pasukan berlipat, dalam peperangan tersebut... justru ketika diserang, Israel malah berhasil memperluas daerah kekuasaannya.

Sementara Arab2 Palestina, meskipun sudah diminta untuk tidak meninggalkan Israel... sebagian besar dari mereka justru meninggalkan Israel. Ada beberapa motivasi seperti yang tercatat di berbagai catatan sejarah yang sudah saya tulis di situs ini di berbagai thread.

1. Mereka pergi dari Palestina, menunggu Yahudi dihabisi oleh sekutu2 Arab, dan kemudian kembali untuk menduduki properti2 Yahudi di palestina. Di samping memang ada propaganda dari negara2 Arab yang menyerang Israel, untuk supaya mereka pergi atau ikut menjadi sasaran.

2. Motivasi kedua sesuai kutipan yang dikutip Dee-Nee dari pihak yang dianggap netral. Adalah karena Arab-arab tersebut sudah beritikad jahat sejak awal ingin melakukan genocide terhadap Yahudi. Ketika Yahudi menang, mereka takut akan mengalami nasib sebaliknya. Sehingga mereka melakukan exodus.

Jadi pengungsi palestina itu adalah orang-orang yang mengkhianati negaranya, sampai keluar stereotip "My state is at war with my nation". Dan memang tidak semua Arab2 Palestina itu meninggalkan Israel, dan mereka yang tetap sekarang ini menempati kota2 Israel berpenduduk mayoritas muslim/arab.

Pengungsi2 tersebut, adalah orang yang 'gambling'..., dan juga pasti yakin... bahwa mereka meninggalkan Palestina untuk sementara, dan akan kembali setelah Israel dihabisi oleh negara2 Arab di sekitarnya. Bagaimana mungkin menurut hikmat mereka, negara sekecil itu, dengan pasukan hanya separo pasukan2 sekutu... dikepung dan dikeroyok dari berbagai sisi, bisa bertahan?

Dan kenyataannya.... Israel tidak pernah berhasil dikalahkan. Dan akhirnya pengungsi2 tersebut harus gigit jari....

Seusai janji YHVH, bangsa2 di sekitar Israel, itulah yang akan menanggung noda mereka.

Eze 36:6 Oleh karena itu bernubuatlah mengenai tanah Israel dan katakanlah kepada gunung-gunung dan bukit-bukit, kepada alur-alur sungai dan lembah-lembah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku berfirman dalam amarah cemburuan-Ku, oleh karena kamu sudah menanggung noda yang ditimbulkan bangsa-bangsa.
Eze 36:7 Oleh sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku bersumpah bahwa bangsa-bangsa yang di sekitarmu sendiri pasti akan menanggung noda mereka.
Eze 36:8 Maka kamu, gunung-gunung Israel, akan bertunas kembali dan akan memberi buah untuk umat-Ku Israel, sebab mereka akan segera kembali.
Eze 36:9 Hati-Ku akan baik kembali dan Aku akan berpaling kepadamu dan kamu akan dikerjakan dan ditaburi.
Eze 36:10 Aku akan membuat manusia banyak di atasmu, yaitu segenap kaum Israel dalam keseluruhannya; kota-kota akan didiami lagi dan reruntuhan-reruntuhan akan dibangun kembali.

Sekarang, menurut anda2 muslim....

1. Atas hak apakah, pengungsi2 tersebut memproklamirkan kemerdekaan mereka? Kemerdekaan dari siapa?
2. Wilayah negara manakah yang harus diberikan kepada mereka?


Terakhir diubah oleh Foxhound tanggal Sat Dec 01, 2012 11:28 am, total 1 kali diubah
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by bezat on Sat Dec 01, 2012 11:27 am

Wow.....merebut tanah tidak sama dengan menjajah?

TIDAK. Konteks pada jaman itu. Dan Perintah YHWH adalah untuk menghabisa 7 suku, bukan hanya yebus. Tapi umat israel melanggar perintah YHWH ini. Konsekuensi nya berkepanjangan ribuan tahun,

Memangnya Muhammad tidak MEREBUT wilayah kapir?? Tidak pernah tuh, Italia meminta kembali wilayah wilayah yg direbut umatnya Muhammad.
Muslim saja yang punya mindset harus menguasai dunia, semua wilayah harus muslim, bagaimanapun caranya, walaupun dengan double standard.

Gak tuh. Wong sebagian besar bani israel memang tidak tinggal di wilayah palestina sblm negara israel berdiri. Mereka kan terusir dan tersebar kemana-mana.

Lihat standar ganda cara pikir muslim. Memangnya palestina mana yang ente bicarakan?? Israel ya palestina, trans jordan ya palestina, daerah "palestina" ya palestina juga. Yang mana yang ente bicarakan?? nanti ngeles lagi.
Mau terusir kemana mana ya biarin wong itu hukuman YHWH, tetapi anugrah YHWH juga tidak berubah, israel bisa kembali karena kedaulatan ALLAH.

Kalau menggunakan term muslim : Negara israel berdiri adalah TAKDIR Aloh. Kenapa mesti menggugat Aloh ente??? Jgn gampang mewek dong.

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 11:52 am

@bezat wrote:

TIDAK. Konteks pada jaman itu. Dan Perintah YHWH adalah untuk menghabisa 7 suku, bukan hanya yebus. Tapi umat israel melanggar perintah YHWH ini. Konsekuensi nya berkepanjangan ribuan tahun,
Faktanya kan Daud merebut dan menguasai wilayah palestina. Ini apa bedanya dengan menjajah.


Memangnya Muhammad tidak MEREBUT wilayah kapir?? Tidak pernah tuh, Italia meminta kembali wilayah wilayah yg direbut umatnya Muhammad.
Muslim saja yang punya mindset harus menguasai dunia, semua wilayah harus muslim, bagaimanapun caranya, walaupun dengan double standard.
Hahaha..Muslim itu bukan bangsa spt bani israel.
Bani israel bisa saja masuk islam dan disebut Muslim. sebaliknya, orang bule yg masuk agama yahudi tetap bukan bani israel.

Jadi kalau palestina dianggap hak israel, maka semua keturunan israel baik yang yahudi, kristen, islam, atheis dst. seharusnya berhak atas palestina.


Lihat standar ganda cara pikir muslim. Memangnya palestina mana yang ente bicarakan?? Israel ya palestina, trans jordan ya palestina, daerah "palestina" ya palestina juga. Yang mana yang ente bicarakan?? nanti ngeles lagi.
Mau terusir kemana mana ya biarin wong itu hukuman YHWH, tetapi anugrah YHWH juga tidak berubah, israel bisa kembali karena kedaulatan ALLAH.
Hahaha....eropa bukan palestina, amerika bukan palestina, babilonia bukan palestina, madinah bukan palestina. Padahal bani israel terbuang sampe kesana, bahkan 10 suku sudah musnah dan tidak pernah balik.


Kalau menggunakan term muslim : Negara israel berdiri adalah TAKDIR Aloh. Kenapa mesti menggugat Aloh ente??? Jgn gampang mewek dong.
Betul. Dan keruntuhan Israel seperti yg lalu-lalu juga takdir Allah.

Musnahnya 10 suku Israel di masa lampau juga sudah takdir Allah.
Dan orang Kristen selalu menjadi "teman mewek" Israel juga takdir Allah.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by bezat on Sat Dec 01, 2012 12:09 pm

Faktanya kan Daud merebut dan menguasai wilayah palestina. Ini apa bedanya dengan menjajah.

Itu terminologi ente, silakan dipakai. Bagi kaum israel tanah tersebut diberikan seperti juga kitab suci ente mencatatnya.

Hahaha..Muslim itu bukan bangsa spt bani israel.
Bani israel bisa saja masuk islam dan disebut Muslim. sebaliknya, orang bule yg masuk agama yahudi tetap bukan bani israel.

Jadi kalau palestina dianggap hak israel, maka semua keturunan israel baik yang yahudi, kristen, islam, atheis dst. seharusnya berhak atas palestina.
Memangnya di negara israel hanya jahudi isinya?? Muslim aja jadi no 2 disana. Bahlul kok dipelihara sih??

Hahaha....eropa bukan palestina, amerika bukan palestina, babilonia bukan palestina, madinah bukan palestina. Padahal bani israel terbuang sampe kesana, bahkan 10 suku sudah musnah dan tidak pernah balik

JAWAB saja pertanyaan ane, tidak perlu ngeles. Ente sudah terkenal sebagai netter yang hobinya ngeles.

Betul. Dan keruntuhan Israel seperti yg lalu-lalu juga takdir Allah.

Musnahnya 10 suku Israel di masa lampau juga sudah takdir Allah.
Dan orang Kristen selalu menjadi "teman mewek" Israel juga takdir Allah.

Lha, yang koar koar didzolimi kan MUSLIM dan ente kekekeke, kok nuduh kristen yang mewek. Tunjukkan Kristen atau Jahudi MEWEK. Bahkan palestina sekarang pun MEWEK kalau DONASI 5 JUTA DOLLAR/bulan dari ISRAEL dihentikan. Kagak bisa makan tuh PNS.

Orang Kristen dan Jahudi paham kok KONSEKUENSI tidak TURUT perintah YWWH, karena itulah TAURAT DITULIS supaya umatnya belajar untuk hidup sesuai perintah NYA. PAHAM ENTE??

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 1:00 pm

@bezat wrote:
Itu terminologi ente, silakan dipakai. Bagi kaum israel tanah tersebut diberikan seperti juga kitab suci ente mencatatnya.
Lho saya cuma menguji konsistensi nalar Kristen.

Logika kristen:
Israel merebut palestina=tidak menjajah
Arab merebut palestina=menjajah

Kan aneh.....


Memangnya di negara israel hanya jahudi isinya?? Muslim aja jadi no 2 disana. Bahlul kok dipelihara sih??
Hahaha...saya kan sedang bicara hak.
Menurut logika anda, yang berhak di tanah palestina kan bani israel, bukan orang arab apalagi orang bule eropa.


JAWAB saja pertanyaan ane, tidak perlu ngeles. Ente sudah terkenal sebagai netter yang hobinya ngeles.
Hahaha...okelah palestina yg dimaksud adalah wilayah kekuasaan pd jaman Daud.

Toh tetap saja 10 suku kerajaan israel utara terusir dan tidak pernah kembali ke wilayahnya. Toh tetap saja 3 suku kerajaan israel selatan juga terusir sampai ke babilonia, eropa, amerika bahkan madinah.

Sementara, Muhammad tidak terusir dari tanah arab tuh.


Lha, yang koar koar didzolimi kan MUSLIM dan ente kekekeke, kok nuduh kristen yang mewek. Tunjukkan Kristen atau Jahudi MEWEK. Bahkan palestina sekarang pun MEWEK kalau DONASI 5 JUTA DOLLAR/bulan dari ISRAEL dihentikan. Kagak bisa makan tuh PNS.
Hehehe..bukankah salah satu penyebab Yahudi balik ke palestina pd 1492 adalah mewek-mewek didholimi karena dibantai dan diusir Kristen di eropa???

Negara-negara di dunia menolak menerima pengungsi Yahudi yang melarikan diri dari Holocaust, shg yahudi mewek dan merasa perlu bikin negara sendiri.


Orang Kristen dan Jahudi paham kok KONSEKUENSI tidak TURUT perintah YWWH, karena itulah TAURAT DITULIS supaya umatnya belajar untuk hidup sesuai perintah NYA. PAHAM ENTE??
Hahaha makanya jangan marah jika tanah yg dulu pernah mereka tempati sekarang dipakai oleh bangsa lain. Salah sendiri....kenapa gak bisa jaga tanah itu

Lihat tuh orang Yahudi ortodox yang paham bhw bani israel memang ditakdirkan utk berpencar dan tidak membuat negara sendiri.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Guest on Sat Dec 01, 2012 1:14 pm

@metheny wrote:

Sementara, Muhammad tidak terusir dari tanah arab tuh.
Hahaha jaman itu Arab belon jadi satu wilayah utuh

1. Muhammad terusir ( LARI MALEM loh ) dari Mekah

2. Di Madinah di anggap IMIGRAN GELAP sama Astma binti Marwan

3. Saat KEMBALI ke Mekah dia menggunakan istilah FUTHU Mekah ... artinya dia merasa MaDinah dan Mekah sudah lain negara .
Dan di Futhu Mekah , musuh lamanya si Abu Sufyan pun berkata : Ternyata KERAJAAN keponakan ku sudah besar

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sat Dec 01, 2012 2:12 pm

@metheny wrote:Lho saya cuma menguji konsistensi nalar Kristen.

Logika kristen:
Israel merebut palestina=tidak menjajah
Arab merebut palestina=menjajah

Kan aneh.....
Kau yg aneh krn disini lagi membicarakan ARAB vs ISRAEL, mana yg menjajah mana yg dijajah. TIDAK ADA orang yebus yg menginginkan tanah palestina skrg karena mereka sudah PUNAH ribuan tahun yg lalu. Sudah lama tanah palestina STERIL dari orang yebus.

Sebaliknya selama ribuan tahun tanah palestina TIDAK PERNAH STERIL dr orang yahudi meskipun negara israel kuno sudah hancur.

Kau ngerti ndak bedanya??? Kebodohanmu memang tiada taranya!!!


pelanggaran berat

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by frontline defender on Sat Dec 01, 2012 7:36 pm

@F-22 wrote:
@frontline defender wrote:yang dijajah ya yang digusur! Arab atau entah bangsa apapun itu karena campur2, jelas bukan yang njajah, karena mereka jelas nggak nggusur siapa2!
Logika yg aneh, kalo pemerintah menggusur pedagang kaki 5 yg seenaknya sendiri menempati fasilitas umum, apa artinya pedagang k5 itu DIJAJAH ???

Bodoh banget seh kau ini ???


awas
yang berhak menggusur pedagang kaki 5 itu ya pemkot, bukan preman yang sok jadi pemkot! awas
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 7:58 pm

duren swt wrote:
Hahaha jaman itu Arab belon jadi satu wilayah utuh

1. Muhammad terusir ( LARI MALEM loh ) dari Mekah

2. Di Madinah di anggap IMIGRAN GELAP sama Astma binti Marwan

3. Saat KEMBALI ke Mekah dia menggunakan istilah FUTHU Mekah ... artinya dia merasa MaDinah dan Mekah sudah lain negara .
Dan di Futhu Mekah , musuh lamanya si Abu Sufyan pun berkata : Ternyata KERAJAAN keponakan ku sudah besar

Hahahaa...trus tanah arab di jaman Muhammad itu mana saja? Batas-batas tanah arab itu mana?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 8:02 pm

@F-22 wrote:
Kau yg aneh krn disini lagi membicarakan ARAB vs ISRAEL, mana yg menjajah mana yg dijajah. TIDAK ADA orang yebus yg menginginkan tanah palestina skrg karena mereka sudah PUNAH ribuan tahun yg lalu. Sudah lama tanah palestina STERIL dari orang yebus.
YA TETAP SAJA DULU DAUD MENJAJAH PALESTINA kan?
wong faktanya daud merebut tanah bangsa lain....


Sebaliknya selama ribuan tahun tanah palestina TIDAK PERNAH STERIL dr orang yahudi meskipun negara israel kuno sudah hancur.

Kau ngerti ndak bedanya??? Kebodohanmu memang tiada taranya!!!

faktanya sisa2 Israel juga tidak mampu mencegah para pendatang untuk masuk ke palestina.
bahkan orang-orang samaria juga tinggal di palestina utara pd jaman Yesus.

So..kalau tidak pernah steril dr yahudi trus mau apa???? lebih berhak gitu???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sat Dec 01, 2012 8:28 pm

@F-22 wrote:
Kau yg aneh krn disini lagi membicarakan ARAB vs ISRAEL, mana yg menjajah mana yg dijajah. TIDAK ADA orang yebus yg menginginkan tanah palestina skrg karena mereka sudah PUNAH ribuan tahun yg lalu. Sudah lama tanah palestina STERIL dari orang yebus.
@metheny wrote:
YA TETAP SAJA DULU DAUD MENJAJAH PALESTINA kan?
wong faktanya daud merebut tanah bangsa lain....
Maksudnya Arab yang terusir mau menuntut keadilan bagi orang yebus......logika pecundang. panas


oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 8:46 pm

@oglikom wrote:
Maksudnya Arab yang terusir mau menuntut keadilan bagi orang yebus......logika pecundang. panas

Itu kan logika yg anda buat sendiri. saya gak pernah nulis gitu...

logika saya....jika arab dikatakan penjajah, maka daud pun juga dikatakan penjajah. simple kok...
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sat Dec 01, 2012 8:54 pm

@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Maksudnya Arab yang terusir mau menuntut keadilan bagi orang yebus......logika pecundang. panas

Itu kan logika yg anda buat sendiri. saya gak pernah nulis gitu...

logika saya....jika arab dikatakan penjajah, maka daud pun juga dikatakan penjajah. simple kok...
Kagak pernah menulis tapi apa yang ada dalam benak budak Arab sangat sederhana....bisa dibaca.

Mau menjajah tapi apa daya tidak ada kemampuan.....dibangunlah opini publik buat para onta Arab dan kafir yang tidak tahu sejarah untuk menarik simpati mereka.
Dengan berteriak.....Palestina DIZHOLIMI..... basi

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Moderator 1 on Sat Dec 01, 2012 8:59 pm

@oglikom wrote:
@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Maksudnya Arab yang terusir mau menuntut keadilan bagi orang yebus......logika pecundang. panas

Itu kan logika yg anda buat sendiri. saya gak pernah nulis gitu...

logika saya....jika arab dikatakan penjajah, maka daud pun juga dikatakan penjajah. simple kok...
Kagak pernah menulis tapi apa yang ada dalam benak budak Arab sangat sederhana....bisa dibaca.

Mau menjajah tapi apa daya tidak ada kemampuan.....dibangunlah opini publik buatpara onta Arab dan kafir yang tidak tahu sejarah untuk menarik simpati mereka.
Dengan berteriak.....Palestina DIZHOLIMI..... basi
Flamming mu kelewatan!
jgn diulang, atau saya tsunami/warning tulisan mu!
awas
avatar
Moderator 1
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Allah
Join date : 05.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sat Dec 01, 2012 9:05 pm

nyerah

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik