FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Nov 29, 2012 2:50 pm

First topic message reminder :

Yerusalem sudah sejak ribuan tahun yg lalu menjadi ibukota israel. Yerusalem adalah tempat berdirinya bait sulaiman, tempat tersuci buat orang yahudi. Buat orang yahudi, yerusalem itu spt mekkah nya orang islam.

Barulah di kemudian hari ada bangsa pendatang barbar dr arab yg sedikit demi sedikit mendiami tanah palestina & yerusalem. Suatu saat bangsa pendatang barbar ini berusaha mati2an merebut yerusalem dr warga pribumi yahudi. Bangsa pendatang ini berusaha MENJAJAH yerusalem & warga pribumi yahudi.

Ini spt kasus bangsa pendatang belanda yg datang menjajah bangsa pribumi indonesia di nusantara. Cuma anehnya, mesin2 propaganda islam berusaha memutarbalikkan fakta. Bangsa pendatang PENJAJAH dr arab malah diposisikan sbg pihak yg dijajah. Sedangkan warga pribumi yahudi malah diposisikan sbg penjajah, apa ndak aneh?

Mosok orang yahudi menjajah tanah tumpah darahnya sendiri??? Mosok orang yahudi menjajah yerusalem yg adalah ibukota negaranya sendiri sejak ribuan tahun yg lalu???

Bener2 propaganda ajaib hasil mesin2 propaganda islam di seluruh dunia!!!

Orang memang mudah terkecoh dg ilusi stereotip kalo pihak yg lemah pastilah yg dijajah & pihak yg kuat pasti penjajah dll. Dlm kasus israel vs palestina sangatlah jelas kalo KAUM PENDATANG ARAB itulah yg ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem!!!

Meskipun di pihak yg lemah jangan dikira tindakan penjajah2 arab itu ndak berbahaya lho. Coba baca daftar serangan bom penjajah2 arab itu: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_suicide_attacks

Penjajah2 arab itu ngebom stasiun bis, sekolah, tempat umum, fasilitas umum dll. Demi memuaskan nafsu angkara-murkanya utk MENJAJAH yerusalem, penjajah2 keji ini menarget WARGA SIPIL, bukan militer!!!

Oleh sebab itu gw menyerukan buat semua manusia berhati-nurani yg benci dg segala bentuk PENJAJAHAN untuk mengutuk keras penjajah2 arab yg begitu keji menghalalkan segala cara demi keinginannya utk MENJAJAH yerusalem, ibukota & kota suci orang yahudi, warga pribumi di palestina!!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Tue Jan 29, 2013 6:09 pm

@metheny wrote:Sudah saya kasih kesempatan utk memberikan referensi yang mengatakan bhw SEMUA atau paling tidak SEBAGIAN BESAR orang Palestina pasti mempunyai nenek moyang orang arab, ternyata JUGA tidak bisa.
Sejarahwan palestina ngomong orang palestina keturunan arab2 penjajah. Kalo dia ngomong gitu artinya orang palestina keturunan arab itu SEBAGIAN BESAR atau sebagian kecil???

Tapi gw sangat paham kalo otakmu begitu oon, makanya akan aku kasih contoh. Bangsa indonesia adalah bangsa yg ramah. Arti dari pernyataan tsb yg ramah adalah SEBAGIAN BESAR atau sebagian kecil orang indonesia???

binar

Sebaliknya, referensi dari saya cukup jelas mengatakan bhw sebagian besar orang palestina adalah keturunan pribumi yahudi, tanpa menyebutkan bangsa arab.
Ya memang krn mereka ndak pernah membandingkan gen orang palestina dg gen orang arab. Orang palestina keturunan yahudi BUKAN BERARTI otomatis ndak punya turunan arab. Ya ampun tololmu memang bener2 keterlaluan.

basi

Yg jadi masalah adalah kalo ada pribumi indonesia melakukan kawin campur & keturunannya begitu memusuhi warga pribumi. Mereka ingin menguasai tanah nusantara & menjadikan Jakarta sbg ibukota negara baru mereka.
Padahal orang Yahudi sekarang juga hasil dari kawin campur. Nenek moyang mereka macem-macem.
Jadi maksudmu gimana??? Krn nenek moyang bangsa indonesia macem2 terus artinya boleh2 saja keturunan penjajah memusuhi warga pribumi menguasai tanah nusantara & menjadikan Jakarta sbg ibukota negara baru mereka???

Begitukah maksudmu wahai orang oon ???

boong
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Jan 29, 2013 8:54 pm

@F-22 wrote:
Sejarahwan palestina ngomong orang palestina keturunan arab2 penjajah. Kalo dia ngomong gitu artinya orang palestina keturunan arab itu SEBAGIAN BESAR atau sebagian kecil???

Tapi gw sangat paham kalo otakmu begitu oon, makanya akan aku kasih contoh. Bangsa indonesia adalah bangsa yg ramah. Arti dari pernyataan tsb yg ramah adalah SEBAGIAN BESAR atau sebagian kecil orang indonesia???
Itu pendapat sejarahwan ataukah anggapan orang palestina di jaman ottoman?


Ya memang krn mereka ndak pernah membandingkan gen orang palestina dg gen orang arab. Orang palestina keturunan yahudi BUKAN BERARTI otomatis ndak punya turunan arab. Ya ampun tololmu memang bener2 keterlaluan.
Penelitiannya kan gak bilang SEMUA, tetapi mayoritas. Artinya, ada sebagian kecil yang memang bukan turunan Yahudi, tapi memang keturunan arab



Jadi maksudmu gimana??? Krn nenek moyang bangsa indonesia macem2 terus artinya boleh2 saja keturunan penjajah memusuhi warga pribumi menguasai tanah nusantara & menjadikan Jakarta sbg ibukota negara baru mereka???

Begitukah maksudmu wahai orang oon ???

boong
Kan sudah terbukti bhw Yahudi sekarang pun keturunan macem-macem, sama dengan orang Palestina. Siapa yg layak disebut pribumi?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Tue Jan 29, 2013 10:46 pm

@metheny wrote:Penelitiannya kan gak bilang SEMUA, tetapi mayoritas. Artinya, ada sebagian kecil yang memang bukan turunan Yahudi, tapi memang keturunan arab
Terus siapa yg bilang yg sebagian besar itu ndak punya keturunan arab??? Apakah keturunan yahudi terus otomatis pasti ndak punya keturunan arab??

ehmm

Jadi maksudmu gimana??? Krn nenek moyang bangsa indonesia macem2 terus artinya boleh2 saja keturunan penjajah memusuhi warga pribumi menguasai tanah nusantara & menjadikan Jakarta sbg ibukota negara baru mereka???
Begitukah maksudmu wahai orang oon ???
Kan sudah terbukti bhw Yahudi sekarang pun keturunan macem-macem, sama dengan orang Palestina. Siapa yg layak disebut pribumi?
Lha iya makanya, pribumi indonesia pun keturunan macem2. Apa terus kemudian krn itu KETURUNAN PENJAJAH bisa merebut tanah nusantara dr pribumi keturunan macem2 tsb???

binar
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Jan 30, 2013 6:02 am

@F-22 wrote:
Terus siapa yg bilang yg sebagian besar itu ndak punya keturunan arab??? Apakah keturunan yahudi terus otomatis pasti ndak punya keturunan arab??
Peneliti yang bilang begitu. Otomatis tetap ada sebagian yg keturunan arab. Logika sederhana kok.


Lha iya makanya, pribumi indonesia pun keturunan macem2. Apa terus kemudian krn itu KETURUNAN PENJAJAH bisa merebut tanah nusantara dr pribumi keturunan macem2 tsb???
binar
Berarti ada pribumi indonesia yg keturunan penjajah kan?

Yang merebut tanah palestina itu kan PENJAJAH yang datang dari eropa.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Jan 30, 2013 7:54 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Terus siapa yg bilang yg sebagian besar itu ndak punya keturunan arab??? Apakah keturunan yahudi terus otomatis pasti ndak punya keturunan arab??
Peneliti yang bilang begitu. Otomatis tetap ada sebagian yg keturunan arab. Logika sederhana kok.
Referensimu ndak pernah bilang orang palestina keturunan yahudi ndak punya keturunan arab. Periksakan dulu otakmu ke dokter.

ehmm

Lha iya makanya, pribumi indonesia pun keturunan macem2. Apa terus kemudian krn itu KETURUNAN PENJAJAH bisa merebut tanah nusantara dr pribumi keturunan macem2 tsb???
Berarti ada pribumi indonesia yg keturunan penjajah kan?
Yang merebut tanah palestina itu kan PENJAJAH yang datang dari eropa.
Jawab dulu pertanyaan di atas wahai orang gila!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Jan 30, 2013 11:10 am

@F-22 wrote:
Referensimu ndak pernah bilang orang palestina keturunan yahudi ndak punya keturunan arab. Periksakan dulu otakmu ke dokter.
Sudah jelas-jelas bilang: sebagian besar adalah keturunan Yahudi. Artinya ada sebagian yg bukan keturunan Yahudi.


Jawab dulu pertanyaan di atas wahai orang gila!
basi
Apa hubungannya dengan konflik Israel-Palestina?
Sudah terbukti bhw Yahudi dan Palestina sama-sama CAMPURAN. Dan mereka sama2 pribumi.

Sudah terbukti pula bhw yang merampas tanah Palestina adalah PENJAJAH dari Eropa.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Feb 01, 2013 10:27 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Referensimu ndak pernah bilang orang palestina keturunan yahudi ndak punya keturunan arab. Periksakan dulu otakmu ke dokter.
Sudah jelas-jelas bilang: sebagian besar adalah keturunan Yahudi. Artinya ada sebagian yg bukan keturunan Yahudi.
Ya tetep saja TIDAK ADA satupun referensi yg mengatakan sebagian besar orang palestina TIDAK mempunyai keturunan arab. Yg ada malah referensi sejarahwan palestina sendiri ngomong orang palestina mempunyai keturunan arab. Dasar ORANG GILA !!!

ehmm

Jawab dulu pertanyaan di atas wahai orang gila!
Apa hubungannya dengan konflik Israel-Palestina?
Sudah terbukti bhw Yahudi dan Palestina sama-sama CAMPURAN. Dan mereka sama2 pribumi.
Sudah terbukti pula bhw yang merampas tanah Palestina adalah PENJAJAH dari Eropa.
Kalo ndak ada hubungannya kenapa kau takut menjawab??? Nih jawab dulu:

Pribumi indonesia pun keturunan macem2. Apa terus kemudian krn itu KETURUNAN PENJAJAH bisa merebut tanah nusantara dr pribumi keturunan macem2 tsb???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Feb 04, 2013 11:31 pm

@F-22 wrote:
Ya tetep saja TIDAK ADA satupun referensi yg mengatakan sebagian besar orang palestina TIDAK mempunyai keturunan arab. Yg ada malah referensi sejarahwan palestina sendiri ngomong orang palestina mempunyai keturunan arab. Dasar ORANG GILA !!!
referensi anda gak ngomong semua orang palestina mempunyai keturunan arab. Referensinya cuma bilang orang palestina MENGANGGAP diri mereka keturunan arab dan pribumi.




Kalo ndak ada hubungannya kenapa kau takut menjawab??? Nih jawab dulu:

Pribumi indonesia pun keturunan macem2. Apa terus kemudian krn itu KETURUNAN PENJAJAH bisa merebut tanah nusantara dr pribumi keturunan macem2 tsb???
Keturunan penjajah itu pribumi atau bukan??? Siapa contohnya?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Mon Feb 04, 2013 11:56 pm

Inilah dalil PENJAJAH sebenarnya;

Hadits Shahih Muslim Book 019, No,4363
Dinarasikan oleh Abu Huraira:
"Kalian harus tahu bahwa Bumi ini milik Allah dan Rasul-Nya dan saya ingin mengusir kalian dari Tanah Ini".

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Fri Feb 08, 2013 4:12 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Ya tetep saja TIDAK ADA satupun referensi yg mengatakan sebagian besar orang palestina TIDAK mempunyai keturunan arab. Yg ada malah referensi sejarahwan palestina sendiri ngomong orang palestina mempunyai keturunan arab. Dasar ORANG GILA !!!
referensi anda gak ngomong semua orang palestina mempunyai keturunan arab. Referensinya cuma bilang orang palestina MENGANGGAP diri mereka keturunan arab dan pribumi.
Ya tetep saja TIDAK ADA satupun referensi yg mengatakan sebagian besar orang palestina TIDAK mempunyai keturunan arab. Yg ada malah referensi sejarahwan palestina sendiri ngomong orang palestina mempunyai keturunan arab.

binar

Kalo ndak ada hubungannya kenapa kau takut menjawab??? Nih jawab dulu:
Pribumi indonesia pun keturunan macem2. Apa terus kemudian krn itu KETURUNAN PENJAJAH bisa merebut tanah nusantara dr pribumi keturunan macem2 tsb???
Keturunan penjajah itu pribumi atau bukan??? Siapa contohnya?
Sudah jawab dulu:
Pribumi indonesia pun keturunan macem2. Apa terus kemudian krn itu KETURUNAN PENJAJAH bisa merebut tanah nusantara dr pribumi keturunan macem2 tsb???

ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon May 20, 2013 12:20 am

@F-22 wrote:
Ya tetep saja TIDAK ADA satupun referensi yg mengatakan sebagian besar orang palestina TIDAK mempunyai keturunan arab. Yg ada malah referensi sejarahwan palestina sendiri ngomong orang palestina mempunyai keturunan arab.
Sejarahwannya gak ngomong semua atau sebagian besar orang palestina turunan arab.


Sudah jawab dulu:
Pribumi indonesia pun keturunan macem2. Apa terus kemudian krn itu KETURUNAN PENJAJAH bisa merebut tanah nusantara dr pribumi keturunan macem2 tsb???

ehmm
Gimana saya mau jawab kalau definisi anda tentang pribumi TIDAK JELAS???

Makanya dijawab dulu:
Keturunan penjajah itu pribumi atau bukan??? Siapa contohnya?

Kalau udah dijawab, maka akan jelas siapa pribumi yg anda maksud.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik