FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Nov 29, 2012 2:50 pm

First topic message reminder :

Yerusalem sudah sejak ribuan tahun yg lalu menjadi ibukota israel. Yerusalem adalah tempat berdirinya bait sulaiman, tempat tersuci buat orang yahudi. Buat orang yahudi, yerusalem itu spt mekkah nya orang islam.

Barulah di kemudian hari ada bangsa pendatang barbar dr arab yg sedikit demi sedikit mendiami tanah palestina & yerusalem. Suatu saat bangsa pendatang barbar ini berusaha mati2an merebut yerusalem dr warga pribumi yahudi. Bangsa pendatang ini berusaha MENJAJAH yerusalem & warga pribumi yahudi.

Ini spt kasus bangsa pendatang belanda yg datang menjajah bangsa pribumi indonesia di nusantara. Cuma anehnya, mesin2 propaganda islam berusaha memutarbalikkan fakta. Bangsa pendatang PENJAJAH dr arab malah diposisikan sbg pihak yg dijajah. Sedangkan warga pribumi yahudi malah diposisikan sbg penjajah, apa ndak aneh?

Mosok orang yahudi menjajah tanah tumpah darahnya sendiri??? Mosok orang yahudi menjajah yerusalem yg adalah ibukota negaranya sendiri sejak ribuan tahun yg lalu???

Bener2 propaganda ajaib hasil mesin2 propaganda islam di seluruh dunia!!!

Orang memang mudah terkecoh dg ilusi stereotip kalo pihak yg lemah pastilah yg dijajah & pihak yg kuat pasti penjajah dll. Dlm kasus israel vs palestina sangatlah jelas kalo KAUM PENDATANG ARAB itulah yg ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem!!!

Meskipun di pihak yg lemah jangan dikira tindakan penjajah2 arab itu ndak berbahaya lho. Coba baca daftar serangan bom penjajah2 arab itu: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_suicide_attacks

Penjajah2 arab itu ngebom stasiun bis, sekolah, tempat umum, fasilitas umum dll. Demi memuaskan nafsu angkara-murkanya utk MENJAJAH yerusalem, penjajah2 keji ini menarget WARGA SIPIL, bukan militer!!!

Oleh sebab itu gw menyerukan buat semua manusia berhati-nurani yg benci dg segala bentuk PENJAJAHAN untuk mengutuk keras penjajah2 arab yg begitu keji menghalalkan segala cara demi keinginannya utk MENJAJAH yerusalem, ibukota & kota suci orang yahudi, warga pribumi di palestina!!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sat Dec 01, 2012 9:10 pm

@oglikom wrote:
Kagak pernah menulis tapi apa yang ada dalam benak budak Arab sangat sederhana....bisa dibaca.

Mau menjajah tapi apa daya tidak ada kemampuan.....dibangunlah opini publik buat para onta Arab dan kafir yang tidak tahu sejarah untuk menarik simpati mereka.
Dengan berteriak.....Palestina DIZHOLIMI..... basi

beginilah profil pembela israel yg membabi buta. sok tahu pikiran orang lain. padahal sudah saya terangkan logika saya dengan jelas.

orang kristen bagaimanapun juga tetaplah pendukung israel, karena keselamatan bg orang kristen datang dari bangsa Yahudi.

pantas saja....mereka rela menjadi pengikut israel yg setia.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Guest on Sat Dec 01, 2012 9:17 pm

duren swt wrote:
Hahaha jaman itu Arab belon jadi satu wilayah utuh

1. Muhammad terusir ( LARI MALEM loh ) dari Mekah

2. Di Madinah di anggap IMIGRAN GELAP sama Astma binti Marwan

3. Saat KEMBALI ke Mekah dia menggunakan istilah FUTHU Mekah ... artinya dia merasa MaDinah dan Mekah sudah lain negara .
Dan di Futhu Mekah , musuh lamanya si Abu Sufyan pun berkata : Ternyata KERAJAAN keponakan ku sudah besar
C10H15N wrote:

Hahahaa...trus tanah arab di jaman Muhammad itu mana saja? Batas-batas tanah arab itu mana?
Hahaha ... ya mana ada batas batas nya ... wong masih primitif , kata Yazgird III pada masih doyan makan kadal

Makanya penyebutan dilakukan secara lokal ... contohnay : Kabilah Tabuk dll


Btw .. mendingan elo nyoba Ephed ... bagus loh tuk melancarkan saluran darah , biar elo lancar menangkap pengajaran ku hahaha

piss

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sat Dec 01, 2012 9:23 pm

@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Kagak pernah menulis tapi apa yang ada dalam benak budak Arab sangat sederhana....bisa dibaca.

Mau menjajah tapi apa daya tidak ada kemampuan.....dibangunlah opini publik buat para onta Arab dan kafir yang tidak tahu sejarah untuk menarik simpati mereka.
Dengan berteriak.....Palestina DIZHOLIMI..... basi

beginilah profil pembela israel yg membabi buta. sok tahu pikiran orang lain. padahal sudah saya terangkan logika saya dengan jelas.

orang kristen bagaimanapun juga tetaplah pendukung israel, karena keselamatan bg orang kristen datang dari bangsa Yahudi.

pantas saja....mereka rela menjadi pengikut israel yg setia.
Hanya orang yang tidak bisa melihat sejarah baru bisa mengatakan bahwa "Arab dikatakan penjajah, maka Daud pun juga pantas dikatakan penjajah".

Daud mampu merebut wilayah tersebut dan anak keturunannya menduduki selama ribuan tahun.

Sedangkan Arab terusir dan Yahudi tinggal.....jadi Yahudi yang mau menjajah atau Arab yang mau menjajah, Jawab dengan tegas...kagak pake logika jeblok?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sat Dec 01, 2012 10:13 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Kau yg aneh krn disini lagi membicarakan ARAB vs ISRAEL, mana yg menjajah mana yg dijajah. TIDAK ADA orang yebus yg menginginkan tanah palestina skrg karena mereka sudah PUNAH ribuan tahun yg lalu. Sudah lama tanah palestina STERIL dari orang yebus.
YA TETAP SAJA DULU DAUD MENJAJAH PALESTINA kan?
wong faktanya daud merebut tanah bangsa lain....
Faktanya penduduk pribumi melayu di indo skrg ini juga cuma pendatang dr yunan selatan.

Tapi ketika pendatang belanda menjajah orang melayu, ya tetap saja yg dikatakan penjajah adalah orang belanda sedangkan orang melayu meskipun cuma berasal dr yunan selatan tapi krn datang lebih dulu dr orang belanda ya tetap saja warga melayu ini disebut warga pribumi yg DIJAJAH belanda.

basi


Sebaliknya selama ribuan tahun tanah palestina TIDAK PERNAH STERIL dr orang yahudi meskipun negara israel kuno sudah hancur.
Kau ngerti ndak bedanya??? Kebodohanmu memang tiada taranya!!!
faktanya sisa2 Israel juga tidak mampu mencegah para pendatang untuk masuk ke palestina.
bahkan orang-orang samaria juga tinggal di palestina utara pd jaman Yesus.
So..kalau tidak pernah steril dr yahudi trus mau apa???? lebih berhak gitu???
Ya jelas orang yahudi merasa lebih berhak donk wong mereka lebih dulu tinggal di palestina.

Memangnya orang melayu di sini ndak merasa lebih berhak atas tanah nusantara dibandingkan pendatang penjajah belanda itu???


panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sun Dec 02, 2012 4:14 am

@oglikom wrote:
Hanya orang yang tidak bisa melihat sejarah baru bisa mengatakan bahwa "Arab dikatakan penjajah, maka Daud pun juga pantas dikatakan penjajah".
justru terlihat bhw netter Kristen tidak konsisten dlm berlogika alias standar ganda. Sama-sama dianggap merebut tetapi perlakuannya beda.


Daud mampu merebut wilayah tersebut dan anak keturunannya menduduki selama ribuan tahun.
itu artinya Daud adalah penjajah sesuai logika kristen.


Sedangkan Arab terusir dan Yahudi tinggal.....jadi Yahudi yang mau menjajah atau Arab yang mau menjajah, Jawab dengan tegas...kagak pake logika jeblok?
terusir kemana? kan arab tsb masih di palestina.

lihat sejarah masa lampau dimana bani israel sudah sering terusir:
terusir dari mesir, terusir dari palestina, terusir dari eropa.......anda memang buta sejarah.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sun Dec 02, 2012 4:27 am

@F-22 wrote:
Faktanya penduduk pribumi melayu di indo skrg ini juga cuma pendatang dr yunan selatan.

Tapi ketika pendatang belanda menjajah orang melayu, ya tetap saja yg dikatakan penjajah adalah orang belanda sedangkan orang melayu meskipun cuma berasal dr yunan selatan tapi krn datang lebih dulu dr orang belanda ya tetap saja warga melayu ini disebut warga pribumi yg DIJAJAH belanda.
tapi apa pernah di indonesia ini orang melayu hanya tinggal segelintir dan sebagian besar penduduknya terusir ke seluruh penjuru dunia??? Tidak pernah. Dan tidak ada bangsa lain yang pernah datang dan menggantikan orang melayu di indonesia.

bandingkan dengan hampir seluruh bani israel terusir lalu digantikan oleh orang arab dan bangsa lain.



Ya jelas orang yahudi merasa lebih berhak donk wong mereka lebih dulu tinggal di palestina.
apakah orang yahudi eropa dan amerika yg datang ke palestina dlm jumlah besar mulai tahun 1200-an sd 1900-an itu tinggal lebih dulu dibanding orang arab yang sudah ribuan tahun tinggal di palestina?


Memangnya orang melayu di sini ndak merasa lebih berhak atas tanah nusantara dibandingkan pendatang penjajah belanda itu???

panas
apakah orang keturunan jawa yg sudah lama menetap di suriname lebih berhak atas indonesia daripada wni keturunan cina spt ahok, liem swe king, atau rudi hartono?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Majesty on Sun Dec 02, 2012 5:24 am

beginilah kalo slim slim tidak tau sejarah bangsa palestina asli

sebagai ilustrasi (maaf saya hanya meminjam nama suku tapi tidak bermaksud menghina suku tsb)
sampeyan sebagai orang jawa, karena perintah dari sesepuh jawa untuk pindah ke jakarta dan menguasai jakarta maka sampeyan pun ke jakarta. Di jakarta sampeyan melihat orang2 betawi dan agar bisa menguasai jakarta sampeyan harus memusnahkan orang2 betawi.
Maka setelah memusnahkan orang2 betawi, sampeyan mengatakan jakarta adalah kampung halaman sampeyan. Lalu terjadi perang dunia dan sampeyan terpaksa kabur dari kampung halaman (jakarta). Setelah perang selesai, sampeyan mau kembali ke kampung halaman (jakarta) tapi didapati ada orang2 asing tinggal di jakarta dan bahkan orang2 asing itu klaim mereka adalah penduduk asli yang sudah lama tinggal RIBUAN TAHUN (seperti kata methany)
@metheny wrote:
... dibanding orang arab yang sudah ribuan tahun tinggal di palestina?
RIBUAN TAHUN? hoax nih baca :
http://www.jewishvirtuallibrary.org/jsource/History/Arabs_in_Palestine.html
orang arab mulai berkembang biak di palestina sejak 1922.
"The Jewish population increased by 470,000 between World War I and World War II while the non-Jewish population rose by 588,000. In fact, the permanent Arab population increased 120 percent between 1922 and 1947. "
trus, karena sampeyan sudah menjadikan jakarta sebagai kampung halaman, maka sampeyan mengusir orang2 asing itu dari jakarta. Tapi malahan orang2 asing itu teriak KAMI DIDZOLIMI. Lalu datang sodara2 orang asing itu melihat sodare2nya didzolimi di jakarta dan menuduh sampeyan sebagai penjajah padahal sampeyan yang udah memusnahkan orang betawi lalu tinggal ribuan tahun di jakarta. Kalo ingin membela hak penduduk asli, bela-lah hak orang betawi yang sudah musnah itu.

Back to palestine.
Seperti yg sudah saya paparkan, PELAJARILAH SEJARAH BANGSA PALESTINA ASLI
Bangsa Israel memusnahkan bangsa2 palestina asli seperti orang2 yebus, amori, kanaan, dll lalu bangsa Israel tinggal di wilayah palestina (dulu disebut tanah Kanaan) itu selama ribuan tahun. Walau berkali2 invasi dari berbagai kerajaan (Babylon, Persia) bangsa Israel terbuang tapi tetap kembali ke tanah Kanaan (bangsa bangsa Persia / Raja Koresh yang memberikan izin kepada bangsa Israel untuk kembali ke tanah Kanaan dan melakukan ibadah yahudi mereka, bahkan raja Persia itu memerintahkan bangsa2 lain untuk membantu bangsa Israel untuk mendirikan dan memulihkan tanah leluhur mereka di Kanaan). Dan juga karena perang dunia, bangsa Israel terpaksa harus meninggalkan tanah mereka di Kanaan. Tapi setelah perang usai, mereka kembali ke tanah Kanaan dan di dapati orang2 asing yaitu orang2 arab ada di tanah Kanaan, bahkan orang2 arab ini mengaku sebagai penduduk asli.
Karena merasa sebagai pemilik tanah asli (dengan memusnahkan bangsa2 palestina yang asli, yebus, amori, kanaan dll) maka bangsa Israel mengusir orang2 arab ini.
Tapi orang2 arab ini teriak KAMI DIDZOLIMI untuk menarik simpati orang2 lain.
Nah kalian yang termasuk orang2 lain itu, jika ingin memperjuangkan hak, BELA LAH HAK BANGSA YEBUS AMORI KANAAN DLL YANG SUDAH MATI MUSNAH ITU .. apa mungkin membela hak orang yang sudah musnah?

BTW, di quran pun ada ayat yang menyuruh bangsa Israel untuk menguasai tanah Kanaan (almaidah 21-25) ...
yaitu perintah/amanah/mandat nabi Musa (apakah Musa masih dianggap nabi di islam?)
walau di almaidah 26 disebutkan bangsa Israel hanya berkeliling2 selama 40 tahun, itu TIDAK BERARTI AMANAH/MANDAT NABI MUSA DIBATALKAN, tapi ditunda selama 40 tahun.
Karena setelah kematian nabi Musa, amanah di almaidah 21-25 dijalankan bangsa Israel sampai dengan pemerintahan raja Daud (apakah Daud masih diakui nabi di islam?) Ingat cerita Thalut dan Jhalut?) walau nama Daud tidak disebut, tapi justru Daud yang menjadi pemeran utama. Dan di zaman pemerintahan raja Daud itulah semua penduduk asli tanah Kanaan (yebus amori dll) dimusnahkan, atau sebagian dari mereka berasimiliasi menjadi orang yahudi.
Jadi, sejak zaman raja Daud, tidak ada lagi istilah penduduk asli palestina.
Kemudian datang orang arab teriak2 KAMI DIDZHOLIMI.
Jika kalian orang2 indonesia mau memperjuangkan hak dan keadilan, seharusnya kalian perjuangkan hak orang2 yebus amori dll yang sudah mati musnah itu (mungkinkah kalian memperjuangkan orang2 yang sudah musnah?).

Sekali lagi, to netter muslim : PELAJARILAH SEJARAH BANGSA PALESTINA ASLI, JANGAN TERMAKAN HASUTAN USTAD.
dan PELAJARILAH ALMAIDAH 21-25, MENDUKUNG ZIONISM
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sun Dec 02, 2012 7:46 am

@Majesty wrote:beginilah kalo slim slim tidak tau sejarah bangsa palestina asli

sebagai ilustrasi (maaf saya hanya meminjam nama suku tapi tidak bermaksud menghina suku tsb)
sampeyan sebagai orang jawa, karena perintah dari sesepuh jawa untuk pindah ke jakarta dan menguasai jakarta maka sampeyan pun ke jakarta. Di jakarta sampeyan melihat orang2 betawi dan agar bisa menguasai jakarta sampeyan harus memusnahkan orang2 betawi.
Maka setelah memusnahkan orang2 betawi, sampeyan mengatakan jakarta adalah kampung halaman sampeyan. Lalu terjadi perang dunia dan sampeyan terpaksa kabur dari kampung halaman (jakarta). Setelah perang selesai, sampeyan mau kembali ke kampung halaman (jakarta) tapi didapati ada orang2 asing tinggal di jakarta dan bahkan orang2 asing itu klaim mereka adalah penduduk asli yang sudah lama tinggal RIBUAN TAHUN (seperti kata methany)
Contohnya salah besar.
Sebelum terjadi perang dunia, saya sudah mati ratusan tahun sebelumnya. Ketika perang dunia terjadi yang tinggal di jakarta adalah keturunan saya generasi ke 5 misalnya, dan yg terusir adalah keturunan saya generasi ke 5. Ribuan tahun kemudian, yang balik ke jakarta bukan lagi keturunan ke 5, tetapi sudah keturunan generasi ke 15 (misalnya) yg tidak lahir ataupun pernah hidup di jakarta sblmnya.

Apa keturunan generasi ke-15 mau ngaku-ngaku jakarta adalah tanahnya????

RIBUAN TAHUN? hoax nih baca :
http://www.jewishvirtuallibrary.org/jsource/History/Arabs_in_Palestine.html
orang arab mulai berkembang biak di palestina sejak 1922.
"The Jewish population increased by 470,000 between World War I and World War II while the non-Jewish population rose by 588,000. In fact, the permanent Arab population increased 120 percent between 1922 and 1947. "
Anda gak baca kalimat sebelumnya:
As Hussein foresaw, the regeneration of Palestine, and the growth of its population, came only after Jews returned in massive numbers.

Orang Yahudi itu barusan datang dalam jumlah besar. Zionist sendiri adalah gerakan dari LUAR PALESTINA.


trus, karena sampeyan sudah menjadikan jakarta sebagai kampung halaman, maka sampeyan mengusir orang2 asing itu dari jakarta. Tapi malahan orang2 asing itu teriak KAMI DIDZOLIMI. Lalu datang sodara2 orang asing itu melihat sodare2nya didzolimi di jakarta dan menuduh sampeyan sebagai penjajah padahal sampeyan yang udah memusnahkan orang betawi lalu tinggal ribuan tahun di jakarta. Kalo ingin membela hak penduduk asli, bela-lah hak orang betawi yang sudah musnah itu.
hahaha..ngawur. DAUD sudah mati ribuan tahun yg lalu. Yahudi yang datang dari eropa itu kampung halamannya mana?


Back to palestine.
Seperti yg sudah saya paparkan, PELAJARILAH SEJARAH BANGSA PALESTINA ASLI
Bangsa Israel memusnahkan bangsa2 palestina asli seperti orang2 yebus, amori, kanaan, dll lalu bangsa Israel tinggal di wilayah palestina (dulu disebut tanah Kanaan) itu selama ribuan tahun. Walau berkali2 invasi dari berbagai kerajaan (Babylon, Persia) bangsa Israel terbuang tapi tetap kembali ke tanah Kanaan (bangsa bangsa Persia / Raja Koresh yang memberikan izin kepada bangsa Israel untuk kembali ke tanah Kanaan dan melakukan ibadah yahudi mereka, bahkan raja Persia itu memerintahkan bangsa2 lain untuk membantu bangsa Israel untuk mendirikan dan memulihkan tanah leluhur mereka di Kanaan). Dan juga karena perang dunia, bangsa Israel terpaksa harus meninggalkan tanah mereka di Kanaan. Tapi setelah perang usai, mereka kembali ke tanah Kanaan dan di dapati orang2 asing yaitu orang2 arab ada di tanah Kanaan, bahkan orang2 arab ini mengaku sebagai penduduk asli.
Karena merasa sebagai pemilik tanah asli (dengan memusnahkan bangsa2 palestina yang asli, yebus, amori, kanaan dll) maka bangsa Israel mengusir orang2 arab ini.
Tapi orang2 arab ini teriak KAMI DIDZOLIMI untuk menarik simpati orang2 lain.
Nah kalian yang termasuk orang2 lain itu, jika ingin memperjuangkan hak, BELA LAH HAK BANGSA YEBUS AMORI KANAAN DLL YANG SUDAH MATI MUSNAH ITU .. apa mungkin membela hak orang yang sudah musnah?

BTW, di quran pun ada ayat yang menyuruh bangsa Israel untuk menguasai tanah Kanaan (almaidah 21-25) ...
yaitu perintah/amanah/mandat nabi Musa (apakah Musa masih dianggap nabi di islam?)
walau di almaidah 26 disebutkan bangsa Israel hanya berkeliling2 selama 40 tahun, itu TIDAK BERARTI AMANAH/MANDAT NABI MUSA DIBATALKAN, tapi ditunda selama 40 tahun.
Karena setelah kematian nabi Musa, amanah di almaidah 21-25 dijalankan bangsa Israel sampai dengan pemerintahan raja Daud (apakah Daud masih diakui nabi di islam?) Ingat cerita Thalut dan Jhalut?) walau nama Daud tidak disebut, tapi justru Daud yang menjadi pemeran utama. Dan di zaman pemerintahan raja Daud itulah semua penduduk asli tanah Kanaan (yebus amori dll) dimusnahkan, atau sebagian dari mereka berasimiliasi menjadi orang yahudi.
Jadi, sejak zaman raja Daud, tidak ada lagi istilah penduduk asli palestina.
Kemudian datang orang arab teriak2 KAMI DIDZHOLIMI.
Jika kalian orang2 indonesia mau memperjuangkan hak dan keadilan, seharusnya kalian perjuangkan hak orang2 yebus amori dll yang sudah mati musnah itu (mungkinkah kalian memperjuangkan orang2 yang sudah musnah?).

Sekali lagi, to netter muslim : PELAJARILAH SEJARAH BANGSA PALESTINA ASLI, JANGAN TERMAKAN HASUTAN USTAD.
dan PELAJARILAH ALMAIDAH 21-25, MENDUKUNG ZIONISM

Yang pergi dan datang lagi itu ORANG YANG BERBEDA. Yahudi yg melarikan diri pd awal masehi tidak mungkin hidup ribuan tahun lalu datang lagi pada tahun 1200-an. Jangan membabi buta.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sun Dec 02, 2012 9:56 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Faktanya penduduk pribumi melayu di indo skrg ini juga cuma pendatang dr yunan selatan.

Tapi ketika pendatang belanda menjajah orang melayu, ya tetap saja yg dikatakan penjajah adalah orang belanda sedangkan orang melayu meskipun cuma berasal dr yunan selatan tapi krn datang lebih dulu dr orang belanda ya tetap saja warga melayu ini disebut warga pribumi yg DIJAJAH belanda.
tapi apa pernah di indonesia ini orang melayu hanya tinggal segelintir dan sebagian besar penduduknya terusir ke seluruh penjuru dunia??? Tidak pernah. Dan tidak ada bangsa lain yang pernah datang dan menggantikan orang melayu di indonesia.

bandingkan dengan hampir seluruh bani israel terusir lalu digantikan oleh orang arab dan bangsa lain.
Berapa % bani israel yg terusir koq kau bisa ngomong HAMPIR SELURUH ???

Kalo SEBAGIAN orang israel berdiaspora terus orang israel yg masih tinggal menjadi TIDAK BERHAK lagi atas tanah palestina, begitu maksudmu???

boong


Ya jelas orang yahudi merasa lebih berhak donk wong mereka lebih dulu tinggal di palestina.
apakah orang yahudi eropa dan amerika yg datang ke palestina dlm jumlah besar mulai tahun 1200-an sd 1900-an itu tinggal lebih dulu dibanding orang arab yang sudah ribuan tahun tinggal di palestina?
Dasar orang bodoh, mana ada yahudi eropa/amerika dlm jumlah besar ke palestina th 1200 - 1900 ??? Amerika saja baru ada abad ke-17, bgmn mungkin sdh ada yahudi amerika datang ke palestina th 1200 ???

pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sun Dec 02, 2012 10:03 am

@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Hanya orang yang tidak bisa melihat sejarah baru bisa mengatakan bahwa "Arab dikatakan penjajah, maka Daud pun juga pantas dikatakan penjajah".
justru terlihat bhw netter Kristen tidak konsisten dlm berlogika alias standar ganda. Sama-sama dianggap merebut tetapi perlakuannya beda.
Ini bukan perlakuan tetapi sama-sama melihat diposisi netral.

Kalau menuntut PERLAKUAN YANG SAMA seperti yang anda tulis itu... berarti benar apa yang terjadi pada pihak Arab hanya bisa berteriak didzolimi oleh kapir laknatullah.
Pecundang minta diperlakukan sebagai pemenang....logika Arab. panas
@metheny wrote:

Daud mampu merebut wilayah tersebut dan anak keturunannya menduduki selama ribuan tahun.
itu artinya Daud adalah penjajah sesuai logika kristen.
Bukan logika kristen tetapi logika budak Arab.
Kristen berdasarkan "Tanah Perjanjian" yang tertulis dalam PL bukan menjajah.
@metheny wrote:

Sedangkan Arab terusir dan Yahudi tinggal.....jadi Yahudi yang mau menjajah atau Arab yang mau menjajah, Jawab dengan tegas...kagak pake logika jeblok?
terusir kemana? kan arab tsb masih di palestina.

lihat sejarah masa lampau dimana bani israel sudah sering terusir:
terusir dari mesir, terusir dari palestina, terusir dari eropa.......anda memang buta sejarah.
Bukannya sudah mengakui bahwa Yerusalem hasil rebutan Daud....buat apa Arab yang bukan keturunan Daud mau ikut menguasai?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sun Dec 02, 2012 2:31 pm

@F-22 wrote:
Berapa % bani israel yg terusir koq kau bisa ngomong HAMPIR SELURUH ???
Presentase persis saya tidak tahu. Yang jelas 10 suku bani israel telah punah. di jaman Yesus saja hanya tinggal 3 suku (yehuda, lewi dan benyamin). 3 suku ini pun kembali terusir. Sekarang sudah tidak jelas suku mana yg ada di israel.


Kalo SEBAGIAN orang israel berdiaspora terus orang israel yg masih tinggal menjadi TIDAK BERHAK lagi atas tanah palestina, begitu maksudmu???

boong
silahkan anda jawab:
apakah keturunan orang jawa yg ada di suriname saat ini lebih berhak utk tinggal di indonesia drpd AHOK, RUDI HARTONO, TUNG DESEM WARINGIN dll?



Dasar orang bodoh, mana ada yahudi eropa/amerika dlm jumlah besar ke palestina th 1200 - 1900 ??? Amerika saja baru ada abad ke-17, bgmn mungkin sdh ada yahudi amerika datang ke palestina th 1200 ???

pelanggaran berat
itu kan cuman rangkuman. tahun 1200-an tentu saja hanya dari eropa dlm konteks ini spanyol.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sun Dec 02, 2012 2:40 pm

@oglikom wrote:
Ini bukan perlakuan tetapi sama-sama melihat diposisi netral.

Kalau menuntut PERLAKUAN YANG SAMA seperti yang anda tulis itu... berarti benar apa yang terjadi pada pihak Arab hanya bisa berteriak didzolimi oleh kapir laknatullah.
Pecundang minta diperlakukan sebagai pemenang....logika Arab. panas
lho...setidaknya itu posisi netral di mata orang Kristen bhw arab (tmsk arab kristen) dan Daud adalah sama-sama PENJAJAH.


Bukan logika kristen tetapi logika budak Arab.
Kristen berdasarkan "Tanah Perjanjian" yang tertulis dalam PL bukan menjajah.
itu namanya curang dan standar ganda.



Bukannya sudah mengakui bahwa Yerusalem hasil rebutan Daud....buat apa Arab yang bukan keturunan Daud mau ikut menguasai?
apakah keturunan jawa yg tinggal di suriname lebih berhak atas indonesia daripada keturunan tionghoa spt ahok, lim swe king, rudi hartono, dsb?
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sun Dec 02, 2012 2:52 pm

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Berapa % bani israel yg terusir koq kau bisa ngomong HAMPIR SELURUH ???
Presentase persis saya tidak tahu. Yang jelas 10 suku bani israel telah punah. di jaman Yesus saja hanya tinggal 3 suku (yehuda, lewi dan benyamin). 3 suku ini pun kembali terusir. Sekarang sudah tidak jelas suku mana yg ada di israel.
Kalo ndak tau, ndak usah ngomong bombamtis HAMPIR SELURUH, bilang saja SEBAGIAN. Ngerti ???

pelanggaran berat


Kalo SEBAGIAN orang israel berdiaspora terus orang israel yg masih tinggal menjadi TIDAK BERHAK lagi atas tanah palestina, begitu maksudmu???
silahkan anda jawab:
apakah keturunan orang jawa yg ada di suriname saat ini lebih berhak utk tinggal di indonesia drpd AHOK, RUDI HARTONO, TUNG DESEM WARINGIN dll?
Bener2 analogi antik yg sama sekali ndak nyambung.

Yg bener adalah meskipun orang jawa SEBAGIAN ada yg berdiasprora ke suriname, tetep saja orang jawa yg tinggal di pulau jawa lebih berhak atas tanah jawa dibandingkan dg pendatang2 tionghoa atau belanda.

Meskipun orang yahudi SEBAGIAN berdiaspora ke seluruh dunia, tetep saja orang yahudi yg tinggal di palestina lebih berhak atas tanah palestina dibandingkan pendatang/penjajah arab itu!!!

Ini baru analogi yg seimbang. Terus terang gw bener2 heran akan cara mikirmu yg spt orgil itu!!!


panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sun Dec 02, 2012 3:08 pm

@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Ini bukan perlakuan tetapi sama-sama melihat diposisi netral.

Kalau menuntut PERLAKUAN YANG SAMA seperti yang anda tulis itu... berarti benar apa yang terjadi pada pihak Arab hanya bisa berteriak didzolimi oleh kapir laknatullah.
Pecundang minta diperlakukan sebagai pemenang....logika Arab. panas
lho...setidaknya itu posisi netral di mata orang Kristen bhw arab (tmsk arab kristen) dan Daud adalah sama-sama PENJAJAH.
Kristen dan pihak yang melihat fakta sejarah tidak mungkinlah.....Islam kagak heran.
@metheny wrote:

Bukan logika kristen tetapi logika budak Arab.
Kristen berdasarkan "Tanah Perjanjian" yang tertulis dalam PL bukan menjajah.
itu namanya curang dan standar ganda.
Standart ganda dari mana....memang Islam pura-pura buta saja bahwa memang Palestina adalah tanah yang telah dipusakakan.
@metheny wrote:

Bukannya sudah mengakui bahwa Yerusalem hasil rebutan Daud....buat apa Arab yang bukan keturunan Daud mau ikut menguasai?
apakah keturunan jawa yg tinggal di suriname lebih berhak atas indonesia daripada keturunan tionghoa spt ahok, lim swe king, rudi hartono, dsb?
Penilaian yang sama jika keadaan, latar belakang dan status quo seperti yang terjadi di Palestina.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sun Dec 02, 2012 9:47 pm

@F-22 wrote:
Kalo ndak tau, ndak usah ngomong bombamtis HAMPIR SELURUH, bilang saja SEBAGIAN. Ngerti ???

pelanggaran berat
lha wong tinggal 3 suku, sementara 10 suku hilang. Itu namanya hampir seluruh.

perbandingan populasi arab vs yahudi tahun 1914-2005



Yahudi meningkat tajam pasca perang dunia II, dan tentu saja mereka kebanyakan adalah yahudi pendatang.

komposisi yahudi mnrt wiki:
http://en.wikipedia.org/wiki/Historical_Jewish_population_comparisons#Other_population_estimates

tahun-----palestina------amerika------belahan dunia lain
1900-----0.47%--------9.98%--------89.55%
1950-----2.79%--------28.74%-------68.47%

bahkan sd tahun 1950 jumlah yahudi di palestina hanya kurang dari 3% dari total yahudi di seluruh dunia

Tidak salah jika saya katakan HAMPIR SELURUH YAHUDI TERUSIR DARI PALESTINA.



Bener2 analogi antik yg sama sekali ndak nyambung.
analogi saya nyambung dan pas.


Yg bener adalah meskipun orang jawa SEBAGIAN ada yg berdiasprora ke suriname, tetep saja orang jawa yg tinggal di pulau jawa lebih berhak atas tanah jawa dibandingkan dg pendatang2 tionghoa atau belanda.

Meskipun orang yahudi SEBAGIAN berdiaspora ke seluruh dunia, tetep saja orang yahudi yg tinggal di palestina lebih berhak atas tanah palestina dibandingkan pendatang/penjajah arab itu!!!

Ini baru analogi yg seimbang. Terus terang gw bener2 heran akan cara mikirmu yg spt orgil itu!!!
lha wong yang bikin negara israel itu yahudi yang datang dari luar palestina kok.
mirip dengan keturunan jawa di suriname yg merasa lebih berhak atas indonesia drpd ahok dkk.

zionist itu yg bikin bukan orang yahudi yg berdomisili di palestina, tetapi yahudi di luar palestina. orang yahudi di palestina malah tidak ingin bikin negara israel.

bahkan, awalnya zionist ingin mendirikan negara yahudi di UGANDA, bukan di palestina.


Terakhir diubah oleh metheny tanggal Sun Dec 02, 2012 10:01 pm, total 4 kali diubah
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sun Dec 02, 2012 9:54 pm

@oglikom wrote:[q
Kristen dan pihak yang melihat fakta sejarah tidak mungkinlah.....Islam kagak heran.
lha wong faktanya daud memang merebut tanah orang lain, spt yg dituduhkan f22 kpd arab palestina.

silahkan bawa kesini omongan sejarahwan yg bilang arab palestina adalah penjajah.


Standart ganda dari mana....memang Islam pura-pura buta saja bahwa memang Palestina adalah tanah yang telah dipusakakan.
kan islam juga bilang bhw bani israel itu tidak mampu menjaga amanat dari Tuhan.



Penilaian yang sama jika keadaan, latar belakang dan status quo seperti yang terjadi di Palestina.
gak berani jawab kan....
perlu diingat, yang bikin negara israel itu zionist yg ada di luar palestina. bahkan zionist awalnya mau bikin negara yahudi di uganda.

yahudi yang ada di palestina malah gak punya ide bikin negara kok....
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Sun Dec 02, 2012 10:18 pm

@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Kristen dan pihak yang melihat fakta sejarah tidak mungkinlah.....Islam kagak heran.
lha wong faktanya daud memang merebut tanah orang lain, spt yg dituduhkan f22 kpd arab palestina.

silahkan bawa kesini omongan sejarahwan yg bilang arab palestina adalah penjajah.
Hehehe....terus sebaliknya Daud pigimana?
@metheny wrote:

Standart ganda dari mana....memang Islam pura-pura buta saja bahwa memang Palestina adalah tanah yang telah dipusakakan.
kan islam juga bilang bhw bani israel itu tidak mampu menjaga amanat dari Tuhan.
Kagak ada nthu ayat yang membatalkan tanah yang telah dijanjikan...cuman modal tafsir.
@metheny wrote:

Penilaian yang sama jika keadaan, latar belakang dan status quo seperti yang terjadi di Palestina.
gak berani jawab kan....
perlu diingat, yang bikin negara israel itu zionist yg ada di luar palestina. bahkan zionist awalnya mau bikin negara yahudi di uganda.

yahudi yang ada di palestina malah gak punya ide bikin negara kok....
Sayangnya mereka tetap sebagai pemenang bisa kembali ke tanah perjanjian.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Sun Dec 02, 2012 10:35 pm

@metheny wrote: komposisi yahudi mnrt wiki:
http://en.wikipedia.org/wiki/Historical_Jewish_population_comparisons#Other_population_estimates

tahun-----palestina------amerika------belahan dunia lain
1900-----0.47%--------9.98%--------89.55%
1950-----2.79%--------28.74%-------68.47%

bahkan sd tahun 1950 jumlah yahudi di palestina hanya kurang dari 3% dari total yahudi di seluruh dunia

Tidak salah jika saya katakan HAMPIR SELURUH YAHUDI TERUSIR DARI PALESTINA.
Ya udah gw ikuti cara mikirmu yg jongkok itu.

Sebagian kecil orang yahudi di palestina memang sudah turun temurun tinggal di palestina sejak ribuan tahun yg lalu. Sebagian lagi adalah orang yahudi yg kembali dr diaspora.

Sedangkan penjajah2 arab itu 100% adalah pendatang di tanah palestina.

Nah dari kedua golongan di atas mana yg lebih berhak atas tanah palestina & yerusalem???

Orang yahudi yg sebagian kecil sdh tinggal turun temurun disono + orang yahudi dr diaspora
atau
Orang arab yg 100% adalah pendatang/penjajah???

Mana yg lebih berhak atas tanah palestina & yerusalem ???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Sun Dec 02, 2012 11:57 pm

@oglikom wrote:
Hehehe....terus sebaliknya Daud pigimana?
ya berarti menurut logika f22, daud adalah penjajah


Kagak ada nthu ayat yang membatalkan tanah yang telah dijanjikan...cuman modal tafsir.
tidak ada ayat yg bilang dijanjikan utk selama-lamanya.
sebaliknya ada ayat yg bilang bgmn Tuhan menghukum bani Israel krn pembangkangannya.



Sayangnya mereka tetap sebagai pemenang bisa kembali ke tanah perjanjian.
belum apa-apa. belum ada 100 tahun. apalagi palestina sudah diakui sbg negara oleh PBB.

sejarah telah membuktikan bhw israel selalu menjadi pecundang dan terusir dari berbagai wilayah.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Dec 03, 2012 12:17 am

@F-22 wrote:
Ya udah gw ikuti cara mikirmu yg jongkok itu.

Sebagian kecil orang yahudi di palestina memang sudah turun temurun tinggal di palestina sejak ribuan tahun yg lalu. Sebagian lagi adalah orang yahudi yg kembali dr diaspora.
anda masih gak paham juga.....
yang datang ke palestina itu bukan yahudi yang melarikan diri ribuan tahun lalu.
yang datang ke palestina itu yahudi yang memang lahir dan besar di eropa dsb.
bahkan sebagian besar (10 suku yahudi) sudah TIDAK JELAS sejak ribuan tahun yg lalu.

yang pergi dan yang datang BUKAN ORANG YANG SAMA.


Sedangkan penjajah2 arab itu 100% adalah pendatang di tanah palestina.
Tidak. arab palestina sudah tinggal turun temurun disono.


Nah dari kedua golongan di atas mana yg lebih berhak atas tanah palestina & yerusalem???

Orang yahudi yg sebagian kecil sdh tinggal turun temurun disono + orang yahudi dr diaspora
atau
Orang arab yg 100% adalah pendatang/penjajah???

Mana yg lebih berhak atas tanah palestina & yerusalem ???

basi
hahaha....mau pelintir fakta lagi?

Fakta:
1. yahudi yg turun temurun tinggal di palestina tidak sama dengan yahudi yg datang dari eropa.

apakah anda mau menyamakan status JOKOWI (gub dki) dengan Hendrik Setrowidjojo (menteri suriname keturunan jawa)

2. arab palestina juga sudah turun temurun tinggal disana.


Terakhir diubah oleh metheny tanggal Mon Dec 03, 2012 12:25 am, total 1 kali diubah
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Mon Dec 03, 2012 12:24 am

@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Hehehe....terus sebaliknya Daud pigimana?
ya berarti menurut logika f22, daud adalah penjajah
Hehehe.... mulai putus asa.
@metheny wrote:

Kagak ada nthu ayat yang membatalkan tanah yang telah dijanjikan...cuman modal tafsir.
tidak ada ayat yg bilang dijanjikan utk selama-lamanya.
sebaliknya ada ayat yg bilang bgmn Tuhan menghukum bani Israel krn pembangkangannya.
Berarti mau menfitnah kitab sucinya sendiri dengan tafsiran ngawur.
Cuman 40 thn....setelah itu dimiliki Israel bukan Arab.

@metheny wrote:

Sayangnya mereka tetap sebagai pemenang bisa kembali ke tanah perjanjian.
belum apa-apa. belum ada 100 tahun. apalagi palestina sudah diakui sbg negara oleh PBB.

sejarah telah membuktikan bhw israel selalu menjadi pecundang dan terusir dari berbagai wilayah.
Silahkan Arab menunggu sampai Unta kagak bongkok....sambil mewek-mewek didzolimi kapir.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Dec 03, 2012 12:36 am

@oglikom wrote:
Hehehe.... mulai putus asa.
hehehe..bukannya anda yg putus asa.


Berarti mau menfitnah kitab sucinya sendiri dengan tafsiran ngawur.
Cuman 40 thn....setelah itu dimiliki Israel bukan Arab.
lho...itu bukti bhw jika bani israel menyalahi perjanjian maka akan diberi hukuman.
Qur'an tidak harus menceritakan semua hukuman yg diterima oleh bani israel.
Tapi qur'an sudah mencatat kebusukan sebagian besar bani israel

Sebaliknya, justru PL dg jelas menceritakan bgmn bani israel ini terusir dari palestina.
sejarah juga mencatat bagaimana israel berkali-kali terusir dari palestina.


Silahkan Arab menunggu sampai Unta kagak bongkok....sambil mewek-mewek didzolimi kapir.
tenang saja....Palestina sudah diakui oleh PBB sebagai negara. Israel dan amerika lewaaaaatttt.

Kalau soal israel ambruk, kocar-kacir, dan mewek minta belas kasihan ya sudah seriiiing buanget......
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Mon Dec 03, 2012 12:47 am

@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Hehehe.... mulai putus asa.
hehehe..bukannya anda yg putus asa.


Berarti mau menfitnah kitab sucinya sendiri dengan tafsiran ngawur.
Cuman 40 thn....setelah itu dimiliki Israel bukan Arab.
lho...itu bukti bhw jika bani israel menyalahi perjanjian maka akan diberi hukuman.
Qur'an tidak harus menceritakan semua hukuman yg diterima oleh bani israel.
Tapi qur'an sudah mencatat kebusukan sebagian besar bani israel

Sebaliknya, justru PL dg jelas menceritakan bgmn bani israel ini terusir dari palestina.
sejarah juga mencatat bagaimana israel berkali-kali terusir dari palestina.
Busuk itu pikiran dari pendengki Israel yang diberi "rezeki-rezeki yang baik dan dilebihkan atas bangsa-bangsa yang lain".[qs 45.16]
Juga didalam PL Israel dinubuatkan kembali dan digenapi pada tahun 1948.
mentheny wrote:

Silahkan Arab menunggu sampai Unta kagak bongkok....sambil mewek-mewek didzolimi kapir.
tenang saja....Palestina sudah diakui oleh PBB sebagai negara. Israel dan amerika lewaaaaatttt.

Kalau soal israel ambruk, kocar-kacir, dan mewek minta belas kasihan ya sudah seriiiing buanget......
Terbukti Arab tidak mampu melawan Israel.....dan tidak pernah merengek ke PBB.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Dec 03, 2012 5:54 am

@oglikom wrote:
Busuk itu pikiran dari pendengki Israel yang diberi "rezeki-rezeki yang baik dan dilebihkan atas bangsa-bangsa yang lain".[qs 45.16]
Lho...justru kebusukan israel adalah tidak mampu menjaga dan mensyukuri rezeki yang berlebih itu.
Kalau mampu, tentunya israel tidak pernah terusir dari palestina BERKALI-KALI.


Juga didalam PL Israel dinubuatkan kembali dan digenapi pada tahun 1948.
nyatanya yahudi ortodox semacam naturei karta, malah mengecam berdirinya negara israel.
membangun bait suci saja mereka tidak mampu, gimana nubuat bisa terpenuhi.


Terbukti Arab tidak mampu melawan Israel.....dan tidak pernah merengek ke PBB.
justru terbukti israel tidak mampu melenyapkan arab palestina sampe sekarang.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Majesty on Mon Dec 03, 2012 7:56 am

@metheny wrote:Yang jelas 10 suku bani israel telah punah. di jaman Yesus saja hanya tinggal 3 suku (yehuda, lewi dan benyamin). 3 suku ini pun kembali terusir. Sekarang sudah tidak jelas suku mana yg ada di israel.
ADA REFERENSI? JANGAN ASAL CEPLAS CEPLOS

@metheny wrote:silahkan anda jawab:
apakah keturunan orang jawa yg ada di suriname saat ini lebih berhak utk tinggal di indonesia drpd AHOK, RUDI HARTONO, TUNG DESEM WARINGIN dll?
jawa di suriname dan cina di indonesia KEDUANYA SAMA2 BERHAK karena sama2 punya nenek moyang yang sama dari YUNAN. kalo jawa suriname memilih untuk tetap di suriname, itu hak mereka ... tapi kalo jawa suriname mau kembali ke indonesia, apakah kau tolak?

@metheny wrote:hahaha..ngawur. DAUD sudah mati ribuan tahun yg lalu. Yahudi yang datang dari eropa itu kampung halamannya mana?
apakah karena leluhur (Daud) sudah mati maka mereka tidak pantas disebut orang2 yahudi walau sudah hidup lama di luar Kanaan?
orang2 jawa suriname punya leluhur di tanah jawa yang udah lama mati, apakah itu membuat mereka tidak pantas lagi disebut orang jawa?

@metheny wrote:Yang pergi dan datang lagi itu ORANG YANG BERBEDA. Yahudi yg melarikan diri pd awal masehi tidak mungkin hidup ribuan tahun lalu datang lagi pada tahun 1200-an.
ini masalah buat lo?
orang jawa yang kabur ke suriname tentu sudah mati sekarang, tapi keturunan mereka masih hidup sekarang, apakah karena orang2 jawa yang pertama kabur ke suriname sudah mati maka keturunannya tidak berhak kembali ke tanah jawa?

@metheny wrote:Daud adalah sama-sama PENJAJAH.
Daud BUKAN PENJAJAH tapi PEMUSNAH. Penjajah selalu hidup bersama dengan orang yang dijajah. Belanda disebut penjajah ketika orang indonesia yang dijajah masih hidup, tapi ketika belanda memusnahkan semua orang indonesia, apakah bangsa belanda disebut penjajah? menjajah siapa? menjajah orang2 indonesia yang sudah jadi mati? menjajah mayat?
Siapakah yang Daud jajah? menjajah mayat2 bangsa yebus amori amalek kanaan dll? cara berpikir muslim tidak bisa membedakan penjajah dan pemusnah panas

@metheny wrote:lha wong tinggal 3 suku, sementara 10 suku hilang.

TIDAK ADA REFERENSI pelanggaran pelanggaran omongan sampeyan cuma CUAP CUAP tanpa referensi usil

@metheny wrote:awalnya zionist ingin mendirikan negara yahudi di UGANDA, bukan di palestina.

SALAH BESAR pelanggaran pelanggaran
Bukan keinginan yahudi tapi TAWARAN DARI BRITISH
http://www.jewishvirtuallibrary.org/jsource/isdf/text/maor.html
"...the British proposal in 1903 for a Jewish settlement in Uganda under the British flag.:

@metheny wrote:yang datang ke palestina itu bukan yahudi yang melarikan diri ribuan tahun lalu.
yang datang ke palestina itu yahudi yang memang lahir dan besar di eropa dsb.

Tetap tidak mengubah fakta bahwa mereka Yahudi dan mewarisi hak dari leluhur mereka.
Orang jawa yang kabur ke suriname sudah mati dan keturunan mereka lahir di suriname, apakah keturunan jawa ini tidak berhak untuk kembali ke jawa jika mereka mau?

@metheny wrote:Palestina sudah diakui oleh PBB sebagai negara
SALAH LAGI pelanggaran berat pelanggaran berat
jangan ngomong kalo gak ada referensi yaa pelanggaran berat

http://www.worldometers.info/united-nations/
Palestine *

* On 29 November 2012 Palestine has been granted the status of non-member observer state.
It hasn't (still) been admitted to the UN as a full member.

http://edition.cnn.com/2012/11/28/world/meast/un-palestinian-bid/index.html
November 30, 2012
A year after failing to win United Nations recognition as an independent state,the Palestinian Authority achieved what is perhaps a largely symbolic though notable status change on Thursday by way of the U.N. General Assembly in New York.

http://en.wikipedia.org/wiki/Member_states_of_the_United_Nations
Palestine was recognized as a "non-member state" on 29 November 2012,

http://www.un.org/depts/dhl/unms/cms.shtml#pMemStates
TIDAK ADA TERCANTUM PALESTINA


KALO SAMPEYAN PENGEN MEMBELA HAK ... BELA-LAH HAK ORANG2 YEBUS AMORI AMALEK DLL YANG SUDAH JADI MAYAT ITU KARENA MEREKA-LAH PENDUDUK ASLI TANAH KANAAN
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik