FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Halaman 4 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Thu Nov 29, 2012 2:50 pm

First topic message reminder :

Yerusalem sudah sejak ribuan tahun yg lalu menjadi ibukota israel. Yerusalem adalah tempat berdirinya bait sulaiman, tempat tersuci buat orang yahudi. Buat orang yahudi, yerusalem itu spt mekkah nya orang islam.

Barulah di kemudian hari ada bangsa pendatang barbar dr arab yg sedikit demi sedikit mendiami tanah palestina & yerusalem. Suatu saat bangsa pendatang barbar ini berusaha mati2an merebut yerusalem dr warga pribumi yahudi. Bangsa pendatang ini berusaha MENJAJAH yerusalem & warga pribumi yahudi.

Ini spt kasus bangsa pendatang belanda yg datang menjajah bangsa pribumi indonesia di nusantara. Cuma anehnya, mesin2 propaganda islam berusaha memutarbalikkan fakta. Bangsa pendatang PENJAJAH dr arab malah diposisikan sbg pihak yg dijajah. Sedangkan warga pribumi yahudi malah diposisikan sbg penjajah, apa ndak aneh?

Mosok orang yahudi menjajah tanah tumpah darahnya sendiri??? Mosok orang yahudi menjajah yerusalem yg adalah ibukota negaranya sendiri sejak ribuan tahun yg lalu???

Bener2 propaganda ajaib hasil mesin2 propaganda islam di seluruh dunia!!!

Orang memang mudah terkecoh dg ilusi stereotip kalo pihak yg lemah pastilah yg dijajah & pihak yg kuat pasti penjajah dll. Dlm kasus israel vs palestina sangatlah jelas kalo KAUM PENDATANG ARAB itulah yg ingin MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem!!!

Meskipun di pihak yg lemah jangan dikira tindakan penjajah2 arab itu ndak berbahaya lho. Coba baca daftar serangan bom penjajah2 arab itu: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Palestinian_suicide_attacks

Penjajah2 arab itu ngebom stasiun bis, sekolah, tempat umum, fasilitas umum dll. Demi memuaskan nafsu angkara-murkanya utk MENJAJAH yerusalem, penjajah2 keji ini menarget WARGA SIPIL, bukan militer!!!

Oleh sebab itu gw menyerukan buat semua manusia berhati-nurani yg benci dg segala bentuk PENJAJAHAN untuk mengutuk keras penjajah2 arab yg begitu keji menghalalkan segala cara demi keinginannya utk MENJAJAH yerusalem, ibukota & kota suci orang yahudi, warga pribumi di palestina!!!


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by oglikom on Mon Dec 03, 2012 8:19 am

@metheny wrote:
@oglikom wrote:
Busuk itu pikiran dari pendengki Israel yang diberi "rezeki-rezeki yang baik dan dilebihkan atas bangsa-bangsa yang lain".[qs 45.16]
Lho...justru kebusukan israel adalah tidak mampu menjaga dan mensyukuri rezeki yang berlebih itu.
Kalau mampu, tentunya israel tidak pernah terusir dari palestina BERKALI-KALI.


Juga didalam PL Israel dinubuatkan kembali dan digenapi pada tahun 1948.
nyatanya yahudi ortodox semacam naturei karta, malah mengecam berdirinya negara israel.
membangun bait suci saja mereka tidak mampu, gimana nubuat bisa terpenuhi.


Terbukti Arab tidak mampu melawan Israel.....dan tidak pernah merengek ke PBB.
justru terbukti israel tidak mampu melenyapkan arab palestina sampe sekarang.
Pointnya...bisa dilihat bahwa Islam hanya memandang dari kaca mata kedengkian dan benci semata. :b:

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Mon Dec 03, 2012 8:37 am

@metheny wrote:
Sedangkan penjajah2 arab itu 100% adalah pendatang di tanah palestina.
Tidak. arab palestina sudah tinggal turun temurun disono.
Mau turun temurun berapa kali pun arab2 itu tetap PENDATANG/PENJAJAH di palestina dibandingkan dg warga pribumi yahudi.

Sama spt warga tionghoa disini, sampai kapanpun ya tetep warga pendatang BUKAN pribumi.

Kebodohanmu memang setinggi langit !!!

pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Dec 03, 2012 9:29 am

@F-22 wrote:
Mau turun temurun berapa kali pun arab2 itu tetap PENDATANG/PENJAJAH di palestina dibandingkan dg warga pribumi yahudi.

Sama spt warga tionghoa disini, sampai kapanpun ya tetep warga pendatang BUKAN pribumi.

Kebodohanmu memang setinggi langit !!!

pelanggaran berat
arab palestina yg tinggal turun temurun juga pribumi.

sebagian besar yahudi BUKAN PRIBUMI tetapi pendatang.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Dec 03, 2012 9:31 am

@oglikom wrote:
Pointnya...bisa dilihat bahwa Islam hanya memandang dari kaca mata kedengkian dan benci semata. :b:

yang benci yahudi zionist bukan hanya Muslim. Justru yang banyak membantai Yahudi malah orang Eropa dan Kristen.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Mon Dec 03, 2012 10:03 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Mau turun temurun berapa kali pun arab2 itu tetap PENDATANG/PENJAJAH di palestina dibandingkan dg warga pribumi yahudi.
Sama spt warga tionghoa disini, sampai kapanpun ya tetep warga pendatang BUKAN pribumi.
Kebodohanmu memang setinggi langit !!!
arab palestina yg tinggal turun temurun juga pribumi.
Apakah orang tionghoa yg tinggal turun temurun disini adalah pribumi juga ???

panas
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Dec 03, 2012 10:32 am

@F-22 wrote:
Apakah orang tionghoa yg tinggal turun temurun disini adalah pribumi juga ???

panas
bisa saja. itu cuma masalah pengakuan saja kok.

faktanya di indonesia pribumi bukan hanya melayu

http://belajar.kemdiknas.go.id/index5.php?display=view&mod=script&cmd=Bahan%20Belajar/Modul%20Online/SMA/view&id=83&uniq=all

Indonesia didiami oleh bermacam-macam Sub Ras sebagai berikut:
Negrito, yaitu suku bangsa Semang di Semenanjung Malaya dan sekitarnya.

Veddoid, yaitu suku Sakai di Riau, Kubu di Sumatera Selatan, Toala dan Tomuna di Sulawesi.

Neo Melanosoid, yaitu penduduk kepulauan Kei dan Aru.

Melayu, yang terdiri dari dua :
- Melayu Tua (Proto Melayu), yaitu orang Batak, Toraja dan Dayak
- Melayu Muda (Deutro Melayu), yaitu orang Aceh, Minang, Bugis/ Makasar, Jawa, Sunda, dsb.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Mon Dec 03, 2012 10:46 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Apakah orang tionghoa yg tinggal turun temurun disini adalah pribumi juga ???
bisa saja. itu cuma masalah pengakuan saja kok.
"Bisa" itu gimana caranya ???

Misalnya di suatu desa di jawa ada warga tionghoa yg sdh hidup turun-temurun. Bgmn caranya warga tionghoa di desa tsb bisa disebut 'pribumi' ???

pelanggaran
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Dec 03, 2012 11:01 am

@F-22 wrote:
"Bisa" itu gimana caranya ???
Misalnya di suatu desa di jawa ada warga tionghoa yg sdh hidup turun-temurun. Bgmn caranya warga tionghoa di desa tsb bisa disebut 'pribumi' ???
pelanggaran
kok anda bicaranya dalam konteks yang sempit???

apakah keturunan jawa yg hidup turun-temurun di lampung bisa disebut pribumi???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Mon Dec 03, 2012 11:23 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
"Bisa" itu gimana caranya ???
Misalnya di suatu desa di jawa ada warga tionghoa yg sdh hidup turun-temurun. Bgmn caranya warga tionghoa di desa tsb bisa disebut 'pribumi' ???
pelanggaran
kok anda bicaranya dalam konteks yang sempit???
apakah keturunan jawa yg hidup turun-temurun di lampung bisa disebut pribumi???
Lha itu khan NGLANTUR lagi khan??? Orang itu sdh bosen dg gayamu yg spt orgil itu!!!

Semua orang juga sdh tau kalo orang tionghoa meskipun sdh hidup turun temurun disini tetaplah warga pendatang, bukan pribumi. Warga pribumi jelas tau akan hal ini. Orang tionghoa pun juga sangat sadar akan hal ini. Mereka tahu meskipun nenek moyang mereka sdh lahir di indonesia, mereka masih tetaplah warga pendatang bukan pribumi.

Kaupun sebenarnya di DUNIA NYATA pun sangat ngerti akan hal ini. Cuma ketika kau masuk di forum ini kau menggunakan jurus sakti andalanmu yaitu jurus PURA2 GILA. Kau MEMAKSAKAN warga tionghoa seolah2 bisa menjadi pribumi utk membela saudara2 seukhuwahmu, penjajah2 arab itu yg berusaha menjajah tanah palestina & yerusalem dr warga pribumi yahudi !!!

Gw itu udah sering ketemu ente di berbagai forum. Gw sdh hapal di luar kepala bgmn gayamu yg memuakkan itu, MENGHALALKAN SEGALA CARA demi mencapai tujuan!!!

Begitu kau mulai menulis sesuatu di forum, kau akan memindahkan otakmu ke DENGKUL spy bisa leluasa ngoceh membela penjajah2 arab itu. Kau memindahkan otakmu ke dengkul krn sebenarnya apa yg kau tulis di forum sebenarnya bertentangan dg yg kau ketahui di dunia nyata.

Di dunia nyata gw yakin kau sangat ngerti kalo warga tionghoa itu meskipun sdh turun-temurun disini ya tetaplah warga pendatang bukan pribumi. Cuma di forum ini sajalah kau mencoba nglantur kesana-kemari spy orang tionghoa tsb SEOLAH2 bisa menjadi pribumi.

Bukankah begitu @metheny ???


piss
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Majesty on Mon Dec 03, 2012 12:14 pm

sampah yang sudah dihina, dicaci-maki dll pun dipake muslim untuk "memuliakan" islam
buktinya orang2 tionghoa yang udah sering dihina dicaci-maki sebagai ras penghisap darah "pribumi" pun orang2 tionghoa ini kadangkala dipake ("dipuji-puji") agar bisa "memuliakan" islam
benar atau betol? ngece
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Dec 03, 2012 1:48 pm

@F-22 wrote:
Lha itu khan NGLANTUR lagi khan??? Orang itu sdh bosen dg gayamu yg spt orgil itu!!!

Semua orang juga sdh tau kalo orang tionghoa meskipun sdh hidup turun temurun disini tetaplah warga pendatang, bukan pribumi. Warga pribumi jelas tau akan hal ini. Orang tionghoa pun juga sangat sadar akan hal ini. Mereka tahu meskipun nenek moyang mereka sdh lahir di indonesia, mereka masih tetaplah warga pendatang bukan pribumi.

Kaupun sebenarnya di DUNIA NYATA pun sangat ngerti akan hal ini. Cuma ketika kau masuk di forum ini kau menggunakan jurus sakti andalanmu yaitu jurus PURA2 GILA. Kau MEMAKSAKAN warga tionghoa seolah2 bisa menjadi pribumi utk membela saudara2 seukhuwahmu, penjajah2 arab itu yg berusaha menjajah tanah palestina & yerusalem dr warga pribumi yahudi !!!

Gw itu udah sering ketemu ente di berbagai forum. Gw sdh hapal di luar kepala bgmn gayamu yg memuakkan itu, MENGHALALKAN SEGALA CARA demi mencapai tujuan!!!

Begitu kau mulai menulis sesuatu di forum, kau akan memindahkan otakmu ke DENGKUL spy bisa leluasa ngoceh membela penjajah2 arab itu. Kau memindahkan otakmu ke dengkul krn sebenarnya apa yg kau tulis di forum sebenarnya bertentangan dg yg kau ketahui di dunia nyata.

Di dunia nyata gw yakin kau sangat ngerti kalo warga tionghoa itu meskipun sdh turun-temurun disini ya tetaplah warga pendatang bukan pribumi. Cuma di forum ini sajalah kau mencoba nglantur kesana-kemari spy orang tionghoa tsb SEOLAH2 bisa menjadi pribumi.

Bukankah begitu @metheny ???


piss
memangnya siapa sih yang menyebut orang yahudi itu pribumi di palestina???
memangnya siapa yang menyebut arab palestina adalah penjajah???

semua pribumi di palestina juga tau bhw para yahudi yang datang dari eropa itu bukanlah pribumi, HANYA PENDATANG.

semua orang juga tau bhw arab palestina adalah pribumi di palestina, spt halnya suku jawa dan suku lampung di Indonesia.

Yang dibutuhkan oleh suku tionghoa di Indonesia hanyalah PENGAKUAN.

http://id.wikipedia.org/wiki/Pribumi


Terakhir diubah oleh metheny tanggal Mon Dec 03, 2012 2:06 pm, total 1 kali diubah
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Mon Dec 03, 2012 1:55 pm

@Majesty wrote:sampah yang sudah dihina, dicaci-maki dll pun dipake muslim untuk "memuliakan" islam
buktinya orang2 tionghoa yang udah sering dihina dicaci-maki sebagai ras penghisap darah "pribumi" pun orang2 tionghoa ini kadangkala dipake ("dipuji-puji") agar bisa "memuliakan" islam
benar atau betol? ngece

Perlu referensi?

http://id.wikipedia.org/wiki/Pribumi
Pribumi atau penduduk asli adalah setiap orang yang lahir di suatu tempat, wilayah atau negara, dan menetap di sana dengan status orisinal atau asli atau tulen (indigenious) sebagai kelompok etnis yang diakui sebagai suku bangsa bukan pendatang dari negeri lainnya. Pribumi bersifat autochton (melekat pada suatu tempat). Secara lebih khusus, istilah pribumi ditujukan kepada setiap orang yang terlahir dengan orang tua yang juga terlahir di suatu tempat tersebut.

1. Jadi hanya masalah pengakuan saja kok....
2. Arab palestina yg turun temurun sudah memenuhi syarat sbg pribumi.

Keturunan tionghoa pun hanya butuh pengakuan.

senang senang
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Tue Dec 04, 2012 11:13 am

@metheny wrote:semua pribumi di palestina juga tau bhw para yahudi yang datang dari eropa itu bukanlah pribumi, HANYA PENDATANG.
Dasar ORANG GILA lha orang yahudi yg turun temurun tinggal di palestina sejak jaman daud apa juga pendatang???

Kalopun jumlah orang yahudi ASLI ini cuma sedikit apa terus mereka itu BUKAN warga pribumi???

PENDATANG vs PRIBUMI itu TIDAK DITENTUKAN oleh jumlah/prosentase !!! Orang indian di amerika itu jumlah/prosentasenya sedikiiiit sekali, paling juga ndak nyampe 1%. Tapi disono mereka disebut NATIVE AMERICAN alias warga asli/pribumi amerika !!! Pendatang2 bule itu meskipun mayoritas TIDAK PERNAH disebut sbg native american !!!

Hanya ORANG GILA saja yg menentukan pendatang vs pribumi dg jumlah/prosentase !!!


pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Tue Dec 04, 2012 12:29 pm

Buat rekan2 kapir SEBAIKNYA ndak usahlah meneruskan debat dg saudara kita si @metheny ini. Menghadapi beliau ini kalo ndak kuat iman bisa ketularan GILA.

Serahkan saja pada ahlinya.


usil
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Orang_Pinggiran on Tue Dec 04, 2012 12:50 pm

Nonton akh piss
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by abu hanan on Tue Dec 04, 2012 1:05 pm

Dasar ORANG GILA lha orang yahudi yg turun temurun tinggal di palestina sejak jaman daud apa juga pendatang???
lha tuh yahudi di palestina dari jaman musa aja uda disebut sebagai pendatang kan?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Tue Dec 04, 2012 1:42 pm

@abu hanan wrote:
Dasar ORANG GILA lha orang yahudi yg turun temurun tinggal di palestina sejak jaman daud apa juga pendatang???
lha tuh yahudi di palestina dari jaman musa aja uda disebut sebagai pendatang kan?
Yg menentukan pribumi vs pendatang adalah siapa yg LEBIH DULU datang. Bukan yg PERTAMA kali datang.

Orang melayu di indonesia pun juga cuma pendatang dr yunan selatan. Tapi kalo dibandingkan dg orang tionghoa atau belanda ya tetep saja si melayu jadi pribumi sedangkan orang tionghoa/belanda adalah pendatang.

Bukankah begitu ???

basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Dec 04, 2012 2:41 pm

@F-22 wrote:
Yg menentukan pribumi vs pendatang adalah siapa yg LEBIH DULU datang. Bukan yg PERTAMA kali datang.
Mana referensinya?


Orang melayu di indonesia pun juga cuma pendatang dr yunan selatan. Tapi kalo dibandingkan dg orang tionghoa atau belanda ya tetep saja si melayu jadi pribumi sedangkan orang tionghoa/belanda adalah pendatang.

Bukankah begitu ???

basi
Apakah orang melayu adalah pribumi di tanah Maluku dan NTT???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Dec 04, 2012 3:03 pm

@F-22 wrote:
Dasar ORANG GILA lha orang yahudi yg turun temurun tinggal di palestina sejak jaman daud apa juga pendatang???

Kalopun jumlah orang yahudi ASLI ini cuma sedikit apa terus mereka itu BUKAN warga pribumi???

PENDATANG vs PRIBUMI itu TIDAK DITENTUKAN oleh jumlah/prosentase !!! Orang indian di amerika itu jumlah/prosentasenya sedikiiiit sekali, paling juga ndak nyampe 1%. Tapi disono mereka disebut NATIVE AMERICAN alias warga asli/pribumi amerika !!! Pendatang2 bule itu meskipun mayoritas TIDAK PERNAH disebut sbg native american !!!

Hanya ORANG GILA saja yg menentukan pendatang vs pribumi dg jumlah/prosentase !!!


pelanggaran berat

Kan saya bilang Yahudi Zionist yg hidup turun-temurun di Eropa adalah pendatang.

Yahudi yang pribumi hanya sekitar 2% saja, yaitu yg memang turun temurun. Sementara arab palestina juga bisa disebut pribumi krn juga sudah turun temurun.

Mirip dengan indonesia. Tidak hanya orang melayu yang dianggap pribumi, tetapi juga orang ambon, ntt dst. Apakah mereka datang bersamaan????
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Tue Dec 04, 2012 3:13 pm

Jika ingin tahu referensi 10 suku israel yang hilang:
http://id.wikipedia.org/wiki/Sepuluh_Suku_yang_Hilang

So...Bani Israel memang tidak bisa kembali utuh, krn hanya tinggal 3 saja.

ada pertanyaan yg terlewat:
@Majesty wrote:apakah karena leluhur (Daud) sudah mati maka mereka tidak pantas disebut orang2 yahudi walau sudah hidup lama di luar Kanaan?
orang2 jawa suriname punya leluhur di tanah jawa yang udah lama mati, apakah itu membuat mereka tidak pantas lagi disebut orang jawa?
Masih bisa disebut orang jawa. Orang yahudi di Eropa tetap lah orang Yahudi. Cina tetaplah orang cina.

@Majesty wrote:
ini masalah buat lo?
orang jawa yang kabur ke suriname tentu sudah mati sekarang, tapi keturunan mereka masih hidup sekarang, apakah karena orang2 jawa yang pertama kabur ke suriname sudah mati maka keturunannya tidak berhak kembali ke tanah jawa?
siapa pun boleh tinggal kemanapun, ASAL masyarakat yg didatangi MAU MENERIMA. Jangankan ke pulau jawa, keturunan jawa di suriname boleh saja kok pindah ke Palestina. Asal mereka yg di palestina mau menerima.

Masalahnya adalah: orang yahudi pendatang MERASA LEBIH BERHAK daripada arab palestina yg sudah turun-temurun di situ.

@Majesty wrote:
Daud BUKAN PENJAJAH tapi PEMUSNAH. Penjajah selalu hidup bersama dengan orang yang dijajah. Belanda disebut penjajah ketika orang indonesia yang dijajah masih hidup, tapi ketika belanda memusnahkan semua orang indonesia, apakah bangsa belanda disebut penjajah? menjajah siapa? menjajah orang2 indonesia yang sudah jadi mati? menjajah mayat?
Siapakah yang Daud jajah? menjajah mayat2 bangsa yebus amori amalek kanaan dll? cara berpikir muslim tidak bisa membedakan penjajah dan pemusnah
Gak juga. Sesuai definisi:
http://www.artikata.com/arti-384129-menjajah.html
2. menguasai dan memerintah suatu negeri (daerah dsb): Belanda ~ negeri kita lebih kurang 350 tahun lamanya;

kaitannya adalah dengan wilayah.


P. Lama: Hakim hakim: 1
1:21. Tetapi orang Yebus, penduduk kota Yerusalem, tidak dihalau oleh bani Benyamin, jadi orang Yebus itu masih diam bersama-sama dengan bani Benyamin di Yerusalem sampai sekarang.

Ini artinya, sebelum direbut oleh Daud, bani Israel sudah lama sekali menjajah orang Yebus.

Dan ternyata Yebus juga belum punah pada jaman Salomo:

P. Lama: I Raja Raja: 9
9:20 Semua orang yang masih tinggal dari orang Amori, orang Het, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, yang tidak termasuk orang Israel,
9:21 yakni mereka yang masih tinggal di negeri itu dari keturunan bangsa-bangsa itu dan yang tidak dapat ditumpas oleh orang Israel, merekalah yang dikerahkan Salomo untuk menjadi budak rodi; demikianlah mereka sampai hari ini.

jadi....mengapa netter Kristen tidak konsisten utk mengatakan Daud (bahkan Salomo) adalah PENJAJAH???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Dec 05, 2012 8:15 am

@metheny wrote:Sementara arab palestina juga bisa disebut pribumi krn juga sudah turun temurun.
Sejak kapan turun temurun bisa otomatis jadi pribumi??? Sejak kapan orang tionghoa yg turun temurun disini bisa jadi pribumi??? Sejak kapan orang bule yg turun temurun di amerika bisa jadi native american???

boong

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Apakah orang tionghoa yg tinggal turun temurun disini adalah pribumi juga ???
bisa saja. itu cuma masalah pengakuan saja kok.
Ha haa haa ......... sinting sinting .........maksudmu orang tionghoa adalah pribumi di indonesia tapi TIDAK ADA YG MENGAKUI??? Ya kalo orang tionghoa adalah pribumi disini terus kenapa TIDAK ADA YG MENGAKUI ???

usil
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Dec 05, 2012 8:50 am

@F-22 wrote:
Sejak kapan turun temurun bisa otomatis jadi pribumi??? Sejak kapan orang tionghoa yg turun temurun disini bisa jadi pribumi??? Sejak kapan orang bule yg turun temurun di amerika bisa jadi native american???
Saya berpijak pada definisi dari wikipedia.

http://id.wikipedia.org/wiki/Pribumi
Pribumi atau penduduk asli adalah setiap orang yang lahir di suatu tempat, wilayah atau negara, dan menetap di sana dengan status orisinal atau asli atau tulen (indigenious) sebagai kelompok etnis yang diakui sebagai suku bangsa bukan pendatang dari negeri lainnya. Pribumi bersifat autochton (melekat pada suatu tempat). Secara lebih khusus, istilah pribumi ditujukan kepada setiap orang yang terlahir dengan orang tua yang juga terlahir di suatu tempat tersebut.




Ha haa haa ......... sinting sinting .........maksudmu orang tionghoa adalah pribumi di indonesia tapi TIDAK ADA YG MENGAKUI??? Ya kalo orang tionghoa adalah pribumi disini terus kenapa TIDAK ADA YG MENGAKUI ???
Itulah masalahnya. Pengakuan inilah yang penting.

Orang jawa (yg katanya keturunan pendatang dr Yunan) kan diakui sbg pribumi. Apakah orang jawa ini masih diakui sebagai pribumi di wilayah Yunan???

Sebaliknya, apakah keturunan tionghoa di indonesia masih diakui sebagai pribumi di RRC???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Dec 05, 2012 9:16 am

@metheny wrote:
@F-22 wrote:
Sejak kapan turun temurun bisa otomatis jadi pribumi??? Sejak kapan orang tionghoa yg turun temurun disini bisa jadi pribumi??? Sejak kapan orang bule yg turun temurun di amerika bisa jadi native american???
Saya berpijak pada definisi dari wikipedia.

http://id.wikipedia.org/wiki/Pribumi
Pribumi atau penduduk asli adalah setiap orang yang lahir di suatu tempat, wilayah atau negara, dan menetap di sana dengan status orisinal atau asli atau tulen (indigenious) sebagai kelompok etnis yang diakui sebagai suku bangsa bukan pendatang dari negeri lainnya. Pribumi bersifat autochton (melekat pada suatu tempat). Secara lebih khusus, istilah pribumi ditujukan kepada setiap orang yang terlahir dengan orang tua yang juga terlahir di suatu tempat tersebut.
Makanya jangan pake definisi. Definisi itu khan cuma TEORI. Setiap orang juga punya definisi/teori sendiri2. Coba aja google "definisi pribumi" pake bhs indo & english nanti akan keluar begitu BANYAK definisi pribumi sesuai SELERA masing2.

Pake aja FAKTA di lapangan, semua orang di dunia juga tau kalo orang tionghoa di indonesia itu cuma pendatang bukan pribumi. Semua orang juga tahu kalo bule di amerika itu adalah pendatang bukan native american.

Sinting lu mosok FAKTA dilawan dg TEORI/DEFINISI !!!

boong


Ha haa haa ......... sinting sinting .........maksudmu orang tionghoa adalah pribumi di indonesia tapi TIDAK ADA YG MENGAKUI??? Ya kalo orang tionghoa adalah pribumi disini terus kenapa TIDAK ADA YG MENGAKUI ???
Itulah masalahnya. Pengakuan inilah yang penting.
Masalahnya adalah: orang tionghoa adalah pribumi disini itu cuma PENDAPAT PRIBADI mu sendiri!!! Krn cuma pendapat pribadi makanya TIDAK ADA orang yg mengakuinya!!!

Sudah paham belum masalahnya CENSORED ???


usil
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by metheny on Wed Dec 05, 2012 9:25 am

@F-22 wrote:
Makanya jangan pake definisi. Definisi itu khan cuma TEORI. Setiap orang juga punya definisi/teori sendiri2. Coba aja google "definisi pribumi" pake bhs indo & english nanti akan keluar begitu BANYAK definisi pribumi sesuai SELERA masing2.

Pake aja FAKTA di lapangan, semua orang di dunia juga tau kalo orang tionghoa di indonesia itu cuma pendatang bukan pribumi. Semua orang juga tahu kalo bule di amerika itu adalah pendatang bukan native american.

Sinting lu mosok FAKTA dilawan dg TEORI/DEFINISI !!!

boong
Lha iya...faktanya keturunan tionghoa TIDAK DIAKUI sebagai pribumi.
Makanya saya bilang...itu cuma butuh pengakuan saja. Kalau mereka DIAKUI sbg pribumi spt halnya orang jawa, ambon, ntt dll. (sesuai definisi wiki) ya selesai masalah.


Masalahnya adalah: orang tionghoa adalah pribumi disini itu cuma PENDAPAT PRIBADI mu sendiri!!! Krn cuma pendapat pribadi makanya TIDAK ADA orang yg mengakuinya!!!

Sudah paham belum masalahnya CENSORED ???

usil
Trus apakah keturunan tionghoa di indonesia itu adalah pribumi di RRC?
trus apakah orang jawa itu adalah pribumi di Yunan selatan???
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by F-22 on Wed Dec 05, 2012 9:51 am

@metheny wrote:Lha iya...faktanya keturunan tionghoa TIDAK DIAKUI sebagai pribumi.
Makanya saya bilang...itu cuma butuh pengakuan saja. Kalau mereka DIAKUI sbg pribumi spt halnya orang jawa, ambon, ntt dll. (sesuai definisi wiki) ya selesai masalah.
Masalahnya itu TIDAK AKAN PERNAH DIAKUI krn faktanya memang orang tionghoa disini adalah pendatang bukan pribumi. Orang tionghoa pribumi itu khan PENDAPAT PRIBADImu sendiri.

Ya ngapain orang harus mengakui pendapat pribadimu yg jelas2 bukan fakta???

Mimpi aja lu!!!

pelanggaran berat
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta, sebenarnya kaum pendatang arab lah yang ingin MENJAJAH yerusalem

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik