FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by Penyaran on Thu Nov 29, 2012 11:02 pm

Ajaran Maitreya bukanlah ajaran Buddha melainkan sebuah ajaran gado-gado antara Buddha, Taoisme, dan Konghucu yang telah dimanipulasi Kristen karena:
1. Mengajarkan bahwa dalam diri kita ada Roh Kudus, istilah yang amat kental dengan Kristen padahal ajaran Buddha menyatakan bahwa seseorang tidak mempunyai roh/jiwa.
2. Mengakui Tuhan Yang Maha Esa padahal ajaran Buddha menolak tentang sosok Pencipta.
3. Meyakini bahwa sebelum Buddha meninggal, ia meninggalkan satu dhamma yang rahasia kepada Yang Maha Kassapa yang hanya boleh di turunkan kepada orang bijaksana yang menjadi Ajaran Maitreya padahal Buddha tidak pernah mengatakan telah menyembunyikan suatu ajaran pun kepada dewa dan kepada manusia. Kalaupun memang hal itu baik untuk kesejahteraan tentu Buddha sudah membabarkannya.
4. Merubah istilah Triratna entah menjadi apa karena itu rahasia hanya yang sudah di Qiu Tao boleh mengetahuinya.
5. Ritual mereka jauh dari yang namanya Buddhisme.
6. Walau tetap menggunakan Dhamma pada ajarannya tetapi sangat jauh dari Dhamma yang dibabarkan Sang Buddha karena sama sekali tidak menyatakan 4 Kebenaran Mulia dan 8 Jalan Kebenaran.
7. Mereka menolak ajaran Meditasi dan pembacaan Paritta (mereka menyebutnya jampi-jampi)

Ini dapat dibilang penyesatan Kristen yang memiliki pandangan salah tentang Dhamma yang dengan serampangan mengambil nama Sammasambuddha Maitreya padahal ajarannya jauh dari yang namanya Dhamma.

udah tukang ngedit Alkitab, aturan Taurat dibangkang, sekarang ajaran Buddha lu embat juga ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by oglikom on Thu Nov 29, 2012 11:36 pm

@Penyaran wrote:Ajaran Maitreya bukanlah ajaran Buddha melainkan sebuah ajaran gado-gado antara Buddha, Taoisme, dan Konghucu yang telah dimanipulasi Kristen karena:
Bla bla bla......
Ini dapat dibilang penyesatan Kristen yang memiliki pandangan salah tentang Dhamma yang dengan serampangan mengambil nama Sammasambuddha Maitreya padahal ajarannya jauh dari yang namanya Dhamma.

udah tukang ngedit Alkitab, aturan Taurat dibangkang, sekarang ajaran Buddha lu embat juga ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Mari kita buktikan tuduhannya satu-satu.
Sebenarnya yang dituduh Maitreya atau Kristen?
Seandainya Kristen hanya berdasarkan "Ini dapat dibilang penyesatan Kristen yang memiliki pandangan yang salah tentang Dhamma" sudah salah logikanya.

Semoga Moderator Yth tidak membuang thread ini ke keranjang sampah....... usil

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by Penyaran on Sun Dec 02, 2012 9:04 am

@oglikom wrote:
@Penyaran wrote:Ajaran Maitreya bukanlah ajaran Buddha melainkan sebuah ajaran gado-gado antara Buddha, Taoisme, dan Konghucu yang telah dimanipulasi Kristen karena:
Bla bla bla......
Ini dapat dibilang penyesatan Kristen yang memiliki pandangan salah tentang Dhamma yang dengan serampangan mengambil nama Sammasambuddha Maitreya padahal ajarannya jauh dari yang namanya Dhamma.

udah tukang ngedit Alkitab, aturan Taurat dibangkang, sekarang ajaran Buddha lu embat juga ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Mari kita buktikan tuduhannya satu-satu.
Sebenarnya yang dituduh Maitreya atau Kristen?
Seandainya Kristen hanya berdasarkan "Ini dapat dibilang penyesatan Kristen yang memiliki pandangan yang salah tentang Dhamma" sudah salah logikanya.

Semoga Moderator Yth tidak membuang thread ini ke keranjang sampah....... usil

wkwkwkwkwk...... ternyata Anda men-skip poin2nya. ngakak mau mencoba menyembunyikan fakta ternyata. ngakak

pada poin2nya kan sudah saya jelaskan nih ketiwi


1. Mengajarkan bahwa dalam diri kita ada Roh Kudus, istilah yang amat kental dengan Kristen padahal ajaran Buddha menyatakan bahwa seseorang tidak mempunyai roh/jiwa.
2. Mengakui Tuhan Yang Maha Esa padahal ajaran Buddha menolak tentang sosok Pencipta

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by oglikom on Sun Dec 02, 2012 9:36 am

@Penyaran wrote:
@oglikom wrote:
@Penyaran wrote:Ajaran Maitreya bukanlah ajaran Buddha melainkan sebuah ajaran gado-gado antara Buddha, Taoisme, dan Konghucu yang telah dimanipulasi Kristen karena:
Bla bla bla......
Ini dapat dibilang penyesatan Kristen yang memiliki pandangan salah tentang Dhamma yang dengan serampangan mengambil nama Sammasambuddha Maitreya padahal ajarannya jauh dari yang namanya Dhamma.

udah tukang ngedit Alkitab, aturan Taurat dibangkang, sekarang ajaran Buddha lu embat juga ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Mari kita buktikan tuduhannya satu-satu.
Sebenarnya yang dituduh Maitreya atau Kristen?
Seandainya Kristen hanya berdasarkan "Ini dapat dibilang penyesatan Kristen yang memiliki pandangan yang salah tentang Dhamma" sudah salah logikanya.

Semoga Moderator Yth tidak membuang thread ini ke keranjang sampah....... usil

wkwkwkwkwk...... ternyata Anda men-skip poin2nya. ngakak mau mencoba menyembunyikan fakta ternyata. ngakak

pada poin2nya kan sudah saya jelaskan nih ketiwi


1. Mengajarkan bahwa dalam diri kita ada Roh Kudus, istilah yang amat kental dengan Kristen padahal ajaran Buddha menyatakan bahwa seseorang tidak mempunyai roh/jiwa.
2. Mengakui Tuhan Yang Maha Esa padahal ajaran Buddha menolak tentang sosok Pencipta
Makanya kita buktikan bahwa tuduhan ini benar atau tidak. Hanya berdasarkan ROH KUDUS dan mengakui Tuhan Yang Maha Esa berarti Kristen.

Sekarang saya tanya apakah Islam tidak mengakui 'Roh Kudus' dan Tuhan Yang Maha Esa?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by Penyaran on Sun Dec 02, 2012 10:20 am

@oglikom wrote:
@Penyaran wrote:
@oglikom wrote:
@Penyaran wrote:Ajaran Maitreya bukanlah ajaran Buddha melainkan sebuah ajaran gado-gado antara Buddha, Taoisme, dan Konghucu yang telah dimanipulasi Kristen karena:
Bla bla bla......
Ini dapat dibilang penyesatan Kristen yang memiliki pandangan salah tentang Dhamma yang dengan serampangan mengambil nama Sammasambuddha Maitreya padahal ajarannya jauh dari yang namanya Dhamma.

udah tukang ngedit Alkitab, aturan Taurat dibangkang, sekarang ajaran Buddha lu embat juga ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling
Mari kita buktikan tuduhannya satu-satu.
Sebenarnya yang dituduh Maitreya atau Kristen?
Seandainya Kristen hanya berdasarkan "Ini dapat dibilang penyesatan Kristen yang memiliki pandangan yang salah tentang Dhamma" sudah salah logikanya.

Semoga Moderator Yth tidak membuang thread ini ke keranjang sampah....... usil

wkwkwkwkwk...... ternyata Anda men-skip poin2nya. ngakak mau mencoba menyembunyikan fakta ternyata. ngakak

pada poin2nya kan sudah saya jelaskan nih ketiwi


1. Mengajarkan bahwa dalam diri kita ada Roh Kudus, istilah yang amat kental dengan Kristen padahal ajaran Buddha menyatakan bahwa seseorang tidak mempunyai roh/jiwa.
2. Mengakui Tuhan Yang Maha Esa padahal ajaran Buddha menolak tentang sosok Pencipta
Makanya kita buktikan bahwa tuduhan ini benar atau tidak. Hanya berdasarkan ROH KUDUS dan mengakui Tuhan Yang Maha Esa berarti Kristen.

Sekarang saya tanya apakah Islam tidak mengakui 'Roh Kudus' dan Tuhan Yang Maha Esa?

Ye, kan yg menjadi "kompetitor" utama pada lingkungan Buddhisme adalah Kristen, bukan Islam. juang

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by oglikom on Sun Dec 02, 2012 10:24 am

@Penyaran
Yang ditanya A yang dijawab B....bisa cuma nyampah walau dithread sendiri. cubit

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 02, 2012 10:26 am

@Penyaran wrote:
Ye, kan yg menjadi "kompetitor" utama pada lingkungan Buddhisme adalah Kristen, bukan Islam. juang

kita masing-masing tidak pernah berpikir demikian..
semua hanya plintiran-plintiran adu-dombamu..
supaya penyolongan kisah adam-sampai isa
tak ketahuan pemiliknya..
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by Penyaran on Sun Dec 02, 2012 10:41 am

@oglikom wrote:@Penyaran
Yang ditanya A yang dijawab B....bisa cuma nyampah walau dithread sendiri. cubit

gak nyampah kok
kayak gak tau aja mengenai Trinitas aja yg ada Roh Kudusnya
di Islam kan sebutannya lain, namanya Rohul bosen

@SEGOROWEDI wrote:
@Penyaran wrote:
Ye, kan yg menjadi "kompetitor" utama pada lingkungan Buddhisme adalah Kristen, bukan Islam. juang

kita masing-masing tidak pernah berpikir demikian..
semua hanya plintiran-plintiran adu-dombamu..
supaya penyolongan kisah adam-sampai isa
tak ketahuan pemiliknya..
piss

Ye Wed, itu semua diomongin sama org Budha itu sendiri lho Wed: http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,18283.msg418366.html#msg418366
lagian para kompeni Kristen jaman dulu tuh yg seringnya ngadu domba rakyat Indonesia buat menjalankan misi penjajahannya basi

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by oglikom on Sun Dec 02, 2012 10:57 am

@oglikom wrote:@Penyaran
Yang ditanya A yang dijawab B....bisa cuma nyampah walau dithread sendiri. cubit

gak nyampah kok
kayak gak tau aja mengenai Trinitas aja yg ada Roh Kudusnya
di Islam kan sebutannya lain, namanya Rohul bosen

Nah itu,.. baru anda sebutkan kalau Kristen kental dengan Trinitasnya baru benar bukan salah satu dari oknum yang disebut.

Mau lain atau tidak buktikan dengan dasar dan dalil yang jelas....jangan asal njeplak seperti fitnahan diatas. boong

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by Penyaran on Sun Dec 02, 2012 9:48 pm

Ho ho ho, btw mana nih netter2 Budhanya dimari pasca tewasnya Gravelord ame Budha KTP Patrick Star. usil kemaren yg nongol si setanalas malah cuman modal warnetan doank. usil apa mungkin ngikutin jejaknye netter2 Katolik nih yg katanye bung Wedi pake ayat "anjing & babi". usil

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 02, 2012 9:59 pm

[quote="Penyaran"
Ye Wed, itu semua diomongin sama org Budha itu sendiri lho Wed: http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,18283.msg418366.html#msg418366
lagian para kompeni Kristen jaman dulu tuh yg seringnya ngadu domba rakyat Indonesia buat menjalankan misi penjajahannya basi [/quote]

ye..
itu antar mereka yang ribut, bukan dengan kita (kristen)

piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by Penyaran on Sun Dec 02, 2012 10:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:[quote="Penyaran"
Ye Wed, itu semua diomongin sama org Budha itu sendiri lho Wed: http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,18283.msg418366.html#msg418366
lagian para kompeni Kristen jaman dulu tuh yg seringnya ngadu domba rakyat Indonesia buat menjalankan misi penjajahannya basi

ye..
itu antar mereka yang ribut, bukan dengan kita (kristen)

piss [/quote]

ngeles nih bung Wedi, gak liat aja tuh kalo Kristen sampe dibilang sebagai penyesatnye aliran Budha.
Biasanya tuduhan kek gini kalo dijatuhinnya ama Islam, kaum lo langsung koar2.
Tapi giliran yg sekarang, elo malah cinta buta Wed. dasar peng-kambing hitam.
ngece

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by BiasaSaja on Sat Dec 08, 2012 4:47 pm

@Penyaran wrote:Ajaran Maitreya bukanlah ajaran Buddha melainkan sebuah ajaran gado-gado antara Buddha, Taoisme, dan Konghucu yang telah dimanipulasi Kristen karena:
(Kata siapa sih ene?? ehmm)

1. Mengajarkan bahwa dalam diri kita ada Roh Kudus, istilah yang amat kental dengan Kristen padahal ajaran Buddha menyatakan bahwa seseorang tidak mempunyai roh/jiwa.
---yang berinkarnasi kemudian itu bukan jiwa??

2. Mengakui Tuhan Yang Maha Esa padahal ajaran Buddha menolak tentang sosok Pencipta.
---Pencipta menurut ajaran Budha itu kan ya ALAM SEMESTA itu sendiri. "TUHAN" menurut Budha ya ALAM SEMESTA.

3. Meyakini bahwa sebelum Buddha meninggal, ia meninggalkan satu dhamma yang rahasia kepada Yang Maha Kassapa yang hanya boleh di turunkan kepada orang bijaksana yang menjadi Ajaran Maitreya padahal Buddha tidak pernah mengatakan telah menyembunyikan suatu ajaran pun kepada dewa dan kepada manusia. Kalaupun memang hal itu baik untuk kesejahteraan tentu Buddha sudah membabarkannya.
---bisa minta sumbernya darimana bung?? pliss

4. Merubah istilah Triratna entah menjadi apa karena itu rahasia hanya yang sudah di Qiu Tao boleh mengetahuinya.
---gue nunggu umat Maitreya ae deh yang ngomong biar jadi nambah ilmu pengetahuan gue. (gue kira TSNYA super tau)

5. Ritual mereka jauh dari yang namanya Buddhisme.
---Bisa gue minta contoh ritualnya bung ts?? pliss

6. Walau tetap menggunakan Dhamma pada ajarannya tetapi sangat jauh dari Dhamma yang dibabarkan Sang Buddha karena sama sekali tidak menyatakan 4 Kebenaran Mulia dan 8 Jalan Kebenaran.
---Bunyinya seperti apa bung TS?? Boleh gue minta dijabarkan?? pliss

7. Mereka menolak ajaran Meditasi dan pembacaan Paritta (mereka menyebutnya jampi-jampi)
---Bisa kasih buktinya dulu bung TS dan sebabnya kenapa mereka menolak hal tersebut?? pliss

Ini dapat dibilang penyesatan Kristen yang memiliki pandangan salah tentang Dhamma yang dengan serampangan mengambil nama Sammasambuddha Maitreya padahal ajarannya jauh dari yang namanya Dhamma.

udah tukang ngedit Alkitab, aturan Taurat dibangkang, sekarang ajaran Buddha lu embat juga ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Maitreya itu penyesatan oleh Kristen?? Ada buktinya atau cuma tuduhan tanpa bukti oleh TS nih? (mau memprovokasi permusuhan antara umat Budha dan Kristen kali nih TSnya)kacau

(yang gue minta SEJARAH pendirian MAITREYAnya ya) sembah
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by Penyaran on Thu Dec 20, 2012 10:49 am

ketahuan banget nih pada gak baca seluruh isi trit. senang

padahal udah gw kasih linknya disini yang emang dikatakan oleh org Buddha sendiri lho senang : http://www.laskarislam.com/t4538-ajaran-maitreya-kesesatan-manipulasi-kristen#50367

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by BiasaSaja on Sat Jan 05, 2013 8:54 pm

asli ngaco deh ne tsnya ketawa guling
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik