FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by Penyaran on Sat Dec 01, 2012 9:01 am


Sikap Parlemen Yahudi Israel saat Diberi Injil Perjanjian Baru: http://www.laskarislam.com/t3151-wowmain-robek-aja-nih

Seorang WNI Kristen kebetulan ada yang pernah tinggal sementara di Israel. Sebenarnya pada saat itu ia sudah menjadi Warga Negara Kanada karena ikut suaminya. Menurutnya, orang Yahudi cenderung bersikap sinis dan memandang buruk orang beragama Kristen.

Pada suatu saat, ketika sedang ngobrol kemudian secara tiba-tiba menjurus ke pembicaraan apa dan siapa itu Yesus. Bahkan orang disana tak segan-segan mengatakan orang-orang Non-Yahudi itu kafir dan orang Kristen dikatakan sebagai penyembah manusia (Yesus). Ia menjadi sempat stres melihat orang-orang Yahudi seperti itu. Hilang sudah pandangan mengenai 3 agama Tuhan yang hidup berdampingan di Tanah Yudea.

Maka dari itu, sungguh aneh melihat orang-orang Kristen yang membela mati-matian sikap dan sifat Israel kepada orang-orang Palestina di kala dunia mengecam tindak-tanduk Israel di Jalur Gaza. Bahkan ada pula Pendeta yang bilang Yerusalem adalah Holyland (Mekkahnya Kristen) yang memang secara geografis Israel merupakan tempat kelahiran Yesus. Ngapain juga capek2 melakukan kampanye Pro-Israel jika nyatanya orang Yahudi sendiri tidak mengakui Kristen.

http://forumkristen.com/index.php?topic=43249.msg790035;boardseen#new

Lihat juga: http://www.laskarislam.com/t2355-benarkah-yahudi-adalah-kawan-sejati-umat-kristen

Ilustrasi Penggambaran Hubungan Yahudi dengan Kristen: Cinta Buta


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak


Terakhir diubah oleh Penyaran tanggal Sat Dec 01, 2012 12:54 pm, total 1 kali diubah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by bezat on Sat Dec 01, 2012 12:19 pm

Ane sering bilang : Teman terdekat JAHUDI adalah ISLAM, bukan Kristen. Anehnya mereka justru bermusuhan layaknya air dan minyak.

contoh kasus : Tata cara Ibadah orang muslim sangat banyak mencontoh ibadah orang jahudi yang dimodifikasi lol

bezat
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Protestan
Location : Kota Kafir
Join date : 05.10.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by Penyaran on Sat Dec 22, 2012 2:11 pm

Di Yerusalem, Suatu Hal “Normal” Kaum Yahudi Meludahi Orang Kristen
By Jookut dkk

7 September 2012
(Sumber: www.davidduke.com)

Suatu hal “normal” kaum Yahudi meludahi orang Kristen di jalanan Yerusalem, kata pemimpin senior gereja Katholik di kota tersebut, Bapa Pierbattista Pizzaballa, custos (bahasa Latin untuk penjaga) situs-situs suci untuk Vatikan.

Dikutip dalam wawancara di suratkabar Haaretz menyusul pembakaran dan serangan vandalisme terhadap Trappist Monastery di Latrun, dengan corat-coret berbunyi “Yesus adalah kera” dalam tulisan Hebrew, Pizzabella memperingatkan orang Israel terkait perlakuan yang diterima kaum Kristen di Israel.

Berkenaan dengan insiden terus-menerus dan berlangsung lama yang diperbuat ekstrimis Yahudi Ortodoks di Yerusalem berupa peludahan pendeta Kristen, Pizzaballa berkata: “Saat datang ke negeri ini, saya diberitahu bahwa jika saya berjalan-jalan dengan jubah rok di kota [Yerusalem], orang-orang akan meludahi saya, dan saya tak boleh tersinggung, itu hal normal.”

Tak peduli betapapun tinggi kedudukannya, pendeta manapun yang berjalan-jalan di kota akan, cepat atau lambat, diludahi dan dimaki oleh siswa yeshiva (lembaga pendidikan Yahudi yang fokus pada studi teks keagamaan tradisional—penj), tambahnya.

Pizzaballa, yang telah tinggal di Israel selama 22 tahun, adalah kepala ordo Fransiscan di Timur Tengah. Sebagai penjaga, dia merupakan salah seorang tokoh senior di Gereja Katholik dan menjaga sebagian besar situs suci Kristen di negeri itu, termasuk Gereja Makam Suci Yerusalem, yang diakui oleh umat Kristen sebagai situs penyaliban dan kebangkitan Yesus, dan Gereja Kelahiran Kristus Betlehem.

Setelah lebih dari dua dekade berada di sini, dia mengetahui area-area di Yerusalem di mana dirinya beresiko diludahi, termasuk area Jaffa Gate dan Armenian Quarter.

Vandalisme pekan ini di biara Latrun adalah yang terbaru dalam rentetan serangan terhadap institusi Kristen belakangan ini.

Pada Februari, menyusul insiden di Yerusalem, Pizzaballa menulis kepada Presiden Shimon Peres bahwa pada tahun-tahun belakangan, dia dan koleganya belajar mengabaikan provokasi, tapi kemudian semua itu meningkat ke titik yang tak bisa ditolerir lagi.

Namun, menyusul suratnya kepada Peres, permusuhan anti-Kristen bahkan mengemuka di Knesset, setelah alkitab Kristen disampaikan kepada para anggota parlemen lalu Michael Ben Ari dari National Union merobek sebuah salinan Perjanjian Baru di depan kamera.

“Itu mengejutkan,” kata Pizzabala. “Jika Anda sebagai kaum Yahudi ingin orang-orang menghormati Anda, Anda harus menghormati orang lain. Ada miliaran umat Kristen yang menganggap suci kitab ini.”

Dia juga merasa tersinggung oleh apa yang disebutnya respon lemah sistem politik dan masyarakat luas terhadap tindakan Ben Ari, menyatakan bahwa Ben Ari tidak perlu berbuat begitu. “Tak ada kepekaan,” kata pendeta tersebut. “Perbuatan seserius itu terjadi, tapi tak seorangpun berbuat apa-apa. Praktisnya, itu meniadakan eksistensi kami di sini.”

http://unseenhands.wordpress.com/2012/10/11/di-yerusalem-suatu-hal-normal-kaum-yahudi-meludahi-orang-kristen/

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by BiasaSaja on Sat Dec 22, 2012 8:14 pm

Sudah biasa tuh berita terdengar, dari jaman Yesus hidup juga udah kena tindas kok.

Tapi kami sante ae tuh usil Itulah "salib" yang harus kami pikul karena Kristus. bobo
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by Penyaran on Sun Dec 23, 2012 10:19 pm



Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by Penyaran on Wed Jan 09, 2013 4:49 pm

Ekstrimis Yahudi Nodai Gereja di Yerusalem

Kelompok Yahudi garis keras melakukan tindakan vandalisme pada gereja di Yerusalem. Polisi Israel menyebut kelompok Yahudi garis keras sebagai para perusuh. Juru bicara Polisi Israel, Micky Rosenfeld mengatakan para perusuh tersebut telah menyemprotkan tulisan dan grafiti anti-Kristen di sebuah gereja Baptis di Yerusalem. Demikian dilansir Associated Press, Senin (20/2).

Rosenfeld mengatakan para perusuh itu menodai gereja dan menyayat ban mobil dari tiga mobil di dekatnya. "Di dinding gereja ditulis label harga, dan ini juga tertulis di beberapa properti gereja," ungkap Rosenfeld. Ini merujuk pada tindakan ekstrimis Yahudi yang selalu menuntut pemerintah Israel untuk medukung kebijakan bagi para pemukim.

Serangan seperti ini biasanya juga terjadi di berbagai masjid Tepi Barat, tetapi baru-baru ini menyebar ke gereja dan situs Kristen. Sebuah pangkalan militer Israel, dan para aktivis HAM juga tak luput dari kebencian mereka.

Sebelumnya pada awal Februari, kelompok Yahudi garis keras juga menyerang sebuah biara Kristen Ortodoks Yunani dan sebuah sekolah bagi siswa Arab di Yerusalem. Rosenfeld mengatakan polisi saat ini sedang mencari tersangka perusuh dari kelompok Yahudi garis keras.

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 10, 2013 5:18 am


lha kok muslim musuhan sama Yahud/Israel??
kebencian buta-nya sampai ubun-ubun
padahal se-visi dan misi, yaitu: menolak Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by Penyaran on Sat Mar 09, 2013 2:03 pm

Pernyataannya dibalik:

lha kok Yahud/Israel musuhan sama kristen??
kebencian buta-nya sampai ubun-ubun
padahal se-visi dan misi, yaitu: menolak Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi dan Utusan Allah

usil

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by Penyaran on Sat Mar 09, 2013 2:06 pm

Israel hapus tautan Facebook Yesus bakal dieksekusi Palestina


Unggahan foto Yesus Kristus dan perawan suci Maria di laman Facebook Israel di Irlandia. dailymail.co.uk ©2012 Merdeka.com

Kedutaan Israel untuk Jerman berada di Ibu Kota Berlin meminta maaf atas unggahan sebuah foto Yesus Kristus dan perawan suci Maria di laman Facebook. Tertulis keterangan gambar jika keduanya masih hidup di Kota Bethlehem tentu mereka telah digantung orang-orang Palestina.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (19/12), foto itu ada di laman jejaring sosial bernama Israel di Irlandia. Pengelola laman itu membuat persamaan Yesus-Maria dengan Yahudi bakal dieksekusi rakyat Negeri Syam itu jika tidak dikawal.

Secara enteng pengelola laman itu hanya berkata " itu dugaan saya". Foto ini mengundang kecaman beberapa orang melihat itu. Salah seorang berkomentar, "apakah Anda sadar dengan yang Anda katakan? Jika Yesus masih hidup Dia tidak akan membiarkan Israel mengambil tanah Palestina. Dia bakal berdiri bersama orang-orang Kristen Palestina tinggal di Bethlehem dan menentang itu".

Unggahan ini pertama kali dilansir surat kabar Israel Haaretz. Juru bicara kedutaan Israel mengakui itu memang laman resmi mereka. Namun siapa menaruh foto itu di dinding Facebook mereka belum diketahui lantaran karyawan kedutaan mengelola jejaring sosial itu terlalu banyak.

Setelah satu setengah jam diunggah, foto itu akhirnya dihapus. Pengelola laman juga membuat permintaan maaf sebab gambar Yesus dan Maria disertai kata-kata tidak menyenangkan itu luput dari pengawasan mereka. "Kami mohon maaf jika ada pihak-pihak tersinggung. Selamat Natal," tulis pengelola.

Juru bicara Solidaritas Palestina di Irlandia mengatakan itu tindakan kasar dan ekstrem tapi mereka tidak kaget sebab Zionis memang sering membuat praktik kotor macam itu.

Hingga saat ini departemen luar negeri Israel masih enggan berkomentar soal unggahan itu.

http://www.merdeka.com/dunia/israel-hapus-tautan-facebook-yesus-bakal-dieksekusi-palestina.html

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 11, 2013 10:04 am

Penyaran wrote:Pernyataannya dibalik:

lha kok Yahud/Israel musuhan sama kristen??
kebencian buta-nya sampai ubun-ubun
padahal se-visi dan misi, yaitu: menolak Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi dan Utusan Allah
usil

emang muhammad itu siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 11, 2013 10:07 am

Penyaran wrote:Sebelumnya pada awal Februari, kelompok Yahudi garis keras juga menyerang sebuah biara Kristen Ortodoks Yunani dan sebuah sekolah bagi siswa Arab di Yerusalem. Rosenfeld mengatakan polisi saat ini sedang mencari tersangka perusuh dari kelompok Yahudi garis keras.

coba kalau sikap polisi sariat..
kalau terjadi kasus serupa pasti malah subanaloh-subanaloh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by Penyaran on Mon Mar 11, 2013 7:10 pm

SEGOROWEDI wrote:
lha kok muslim musuhan sama Yahud/Israel??
kebencian buta-nya sampai ubun-ubun
padahal se-visi dan misi, yaitu: menolak Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat

emang yesus itu siapa?
usil

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by Penyaran on Mon Mar 11, 2013 7:13 pm

SEGOROWEDI wrote:
Penyaran wrote:Sebelumnya pada awal Februari, kelompok Yahudi garis keras juga menyerang sebuah biara Kristen Ortodoks Yunani dan sebuah sekolah bagi siswa Arab di Yerusalem. Rosenfeld mengatakan polisi saat ini sedang mencari tersangka perusuh dari kelompok Yahudi garis keras.

coba kalau sikap polisi sariat..
kalau terjadi kasus serupa pasti malah subanaloh-subanaloh

tetep aja pelakunya adalah Yahudi sang pelopor kebencian terhadap Kristen pertama kalinya sejak isinya cuman 12 orang 2 good

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 13, 2013 9:14 am

Penyaran wrote:
SEGOROWEDI wrote:
lha kok muslim musuhan sama Yahud/Israel??
kebencian buta-nya sampai ubun-ubun
padahal se-visi dan misi, yaitu: menolak Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat

emang yesus itu siapa?
usil

kamu dan yahudi kan menolak Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
kok kebencianmu pada yahudi sampai nubun-ubun dasarnya apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 13, 2013 9:16 am

Penyaran wrote:
SEGOROWEDI wrote:
Penyaran wrote:Sebelumnya pada awal Februari, kelompok Yahudi garis keras juga menyerang sebuah biara Kristen Ortodoks Yunani dan sebuah sekolah bagi siswa Arab di Yerusalem. Rosenfeld mengatakan polisi saat ini sedang mencari tersangka perusuh dari kelompok Yahudi garis keras.

coba kalau sikap polisi sariat..
kalau terjadi kasus serupa pasti malah subanaloh-subanaloh

tetep aja pelakunya adalah Yahudi sang pelopor kebencian terhadap Kristen pertama kalinya sejak isinya cuman 12 orang 2 good

belum melek ya matamu?
lihat sikap polisi yahudi pada perusuh/garis keras tersebut..
dan bandingkan dengan sikap polisi sariat yang malah subanaloh-subanaloh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 09, 2013 2:51 am

Jgn OOT WEd
Intinya cinta kresten bertepuk sebelah tangan
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by wildan99Islam on Tue Jul 09, 2013 8:29 am

orang kristen membenci orang Yahudi sudah dari dulu, karena mereka (orang yahudi) telah membunuh Tuhan mereka (Yesus) makanya tuh orang Yahudi selalu diuber mulu di Eropa.
Sekarang, mereka udah berkuasa dan mendapatkan tanah di Palestina, malah jadi sombong dan jadi menjelekkan Kristen
basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Buruk WNI Kristen saat di Israel

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik