FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muslims: Where Are the Proofs?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muslims: Where Are the Proofs?

Post by riper on Sun Dec 02, 2012 10:28 am

Kalau islam agama yg paling benar, maka tuhan islam mestinya juga yg paling canggih, bukan?

Musuh ISLAM YaituYahudi
; terlepas dari segala kesengsaraan mereka, mereka sukses mendirikan sebuah negara maju dlm waktu 60 tahun saja. Sementara kaum muslim... mendapatkan BANTUAN dolar dari kanan kiri, banjir minyak, TAPI jangankan 60 thn, dlm 600 tahun saja muslim tidak sanggup mendirikan negara yg sederajad dgn Israel!

Akuilah! Israel(Musum Islam), negara tanpa kekayaan alam, telah mengalahkan muslim sangat telak! Ini yg disebut MUKJIZAT! Jelas, Tuhannya(katanya -_-) Israel lebih canggih dari dewa islam bernama “auwloh.”

Sekarang lihat kaum Luar Islam. Merekapun hidup lebih nyaman, makmur, damai dan sejahtera dari pada muslim. Sudah jelas Tuhan mereka lebih canggih dari tuhan islam.

Nah, sekarang marilah kita tengok tuhan islam. Di surga islam macam Mesir saja yg dianggap moderat dan maju, 43% penduduknya masih hidup dibawah garis kemiskinan, hidup dgn kurang dari 1,5 dollar per hari.

Kebanyakan negara Islam hidup dlm kelaparan, mengimpor 35%-55% bahan pangan, sementara IsraelZ(musuh Islam) kebanjiran makanan sampai MENGEKSPOR bahan pangan mereka.

Dlm situs Liga Arab, anda bisa menemukan daftar Muslim (baca: ARAB belum tentu Muslim) yg katanya mempengaruhi peradaban dunia. TAPI mereka lupa mencantumkan dalam situs tsb bahwa mereka itu hidup pada abad ke-13,... delapan abad yg lalu !.

Dana R&D (Riset dan Pembangunan) muslim cuma mencapai 0.4% dari GDP, sementara CUBA saja yg bukan raksasa teknologi masih sanggup menyediakan dana sebanyak 1.26%. Satu lagi negara miskin minyak, Jepang, sebanyak 2.9% dari GDP raksasa mereka disediakan bagi riset sains.

Saya ulangi: BAGI RISET SAINS, dan bukan bagi penyidikan atas sifat jin dan bidadari surga dgn dada montok.

Menurut UNESCO, 27% lelaki dan 49% wanita Arab (58 juta orang) = BUTA HURUF. Rata-rata orang Arab cuma studi selama 3,4 thn (mirip dgn di Afrika yg miskin). Di Saudi, negara Arab paling kaya karena minyak dan keringat kafir, lebih dari 25% lulusan universitas adalah spesialis teologi (atau sarjana agama). TOTAL GDP SELURUH DUNIA ARAB mencapai $504-552 milyar, yg kira-kira 1,8-2 kali GDP negara bagian Massachusetts.


Secara militer, muslim juga NOL besar. Tanpa teknologi AS dan Eropa, muslim masih harus tergantung pd persenjataan yg digunakan nenek moyang: batu, celurit, golok, ketapel dan pentungan. Itupun masih harus dicuri dari YAHUDI!

Mari kita lihat lagi prestasi negara yg begitu dibenci muslim.

Israel Yang disebut Keji Oleh Islam: 5 juta YAHUDI tinggal di wilayah yg agak lebih besar dari sebuah kamp sepak bola, berhasil membangun tank yg dianggap sbg tank terhebat didunia.

Nha, mana tank muslim? Tank muslim yg paling modern adalah onta terkenal yg diduduki Aisha pada saat Pertempuran Onta, saat Aisha memimpin pertempuran melawan sesama Muslim yg tergabung dlm kalifahnya Ali.

Pesawat militer Israel(musuh Islam) bernama “Levi” dibangun 30 thn yg lalu dan masih dipakai oleh angkatan bersenjata negara-negara Amerika Latin.

Dan mana pesawat terbang buatan Muslim? Yg terakhir saya dengar sih bernama Al BURAQ. Itupun cuma cukup untuk SATU penumpang doang.
Israel(musuh Islam) adalah pionir dunia dibidang farmasi. Jutaan orang diseluruh dunia per tahun diselamatkan karena prestasi farmasi dari Israel, umat Yahudi Yang dibilang Rendah Oleh ISLAM

Sementara apa prestasi farmasi Muslim? Wudhu, susu dan kencing onta, sesuai dgn amanah nabi Muhammad dlm Sahih Bukhari Volume 1, Book 4, Number 234?

Rata-rata orang Israel berpendapatan 1200-1400 dollar/bulan. Sementara rata-rata orang Arab cuma 150-200 dollar. Lihat, datanya disini.

Bagaimana mungkin kaum yg disebut oleh muslim sebagai monyet dan babi itu bisa berpenghasilan lebih tinggi?(ISRAEL)

Sebagaimana pepatah mengatakan, pohon yang baik pasti akan menghasilkan buah yang baik. Apakah buah yg telah dihasilkan oleh “pohon” islam, selain pembantaian dan pembunuhan massal lewat terrorisme? Selain aksi-aksi kekerasan dan intoleransi kepada masyarakat non-muslim?...

Ya, anda bisa menilai sendiri dari buah yg dihasilkan dari pohon islam!

Sumber:
[url=http://www.news.faithfreedom.org/index.php?name=News&file=article&sid=1986]-[/ur]

riper
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Female
Posts : 3
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Padang
Join date : 02.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik