FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Pertanyaan kpd Netter yang Berkeyakinan : Kemenangan Permanen Israel = Janji Tuhan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertanyaan kpd Netter yang Berkeyakinan : Kemenangan Permanen Israel = Janji Tuhan

Post by frontline defender on Sun Dec 02, 2012 1:14 pm

jika Israel kalah/dibinasakan/tidak lagi eksis, secara permanen, apakah kalian akan murtad dari Keyakinan yang selama ini kalian anut?

ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan kpd Netter yang Berkeyakinan : Kemenangan Permanen Israel = Janji Tuhan

Post by MeRoNGoS on Sun Dec 02, 2012 4:33 pm

Bagi saya yang ndeso, barangkali pertanyaan ini ngga relevan.
Karena saya bahkan ngga tau orang israel itu siapa dan idungnya mencong kiri ato kanan, saya ngga urusan.

Selama saya menemukan kedamaian dalam kedekatan saya dengan Tuhan, kenapa saya harus mencari "Tuhan" lain ??

Beda ma kaum sebelah yang benci mati sampai alergi akut hanya karena denger kata "ISRAEL"

Sok, padahal bisa jadi dalam banyak kasus, justru Israel telah membantu mereka dalam berbagai hal, salah 1 contoh, perekonomian. Sementara negara tetangga mereka justru tutup mata melihat penderitaan mereka sampai2 mereka ngemis pun, tetap ngga dibantu !

Tapi ya itu tadi, bantuannya diterima, dikembalikan dalam bentuk roket yang ditembakkan ke arah si pemberi bantuan dengan dasar AGAMA

Kalian sebut apa kaum yang begini ? Kalau saya hanya 1 kata....ORANG GILA...!

MeRoNGoS
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Surabaya
Join date : 17.11.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan kpd Netter yang Berkeyakinan : Kemenangan Permanen Israel = Janji Tuhan

Post by BiasaSaja on Wed Dec 12, 2012 8:43 pm

Silakan coba saja binasakan ISRAEL, ga masalah tuh.
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan kpd Netter yang Berkeyakinan : Kemenangan Permanen Israel = Janji Tuhan

Post by Foxhound on Thu Dec 13, 2012 12:38 am

@frontline defender wrote:jika Israel kalah/dibinasakan/tidak lagi eksis, secara permanen, apakah kalian akan murtad dari Keyakinan yang selama ini kalian anut?

ehmm

Ya. Saya akan menyangkal YHVH kalau Israel kalah / dibinasakan / tidak lagi eksis....

Jangan disalahartikan pandangan saya adalah: orang Kristen = cinta Israel...

ini bukan masalah Israel itu sendiri

Masalahnya adalah Tuhan yang saya percayai adalah Tuhan berfirman bahwa Ia akan memulangkan Yahudi yang tercerai berai ke tanah mereka kembali, membangun kembali kota-kota yang sudah hancur, membuat tanah itu pulih dan ramai dengan orang lalu lalang... untuk membuktikan bahwa Dia adalah Tuhan.

Dia juga berjanji akan menyerakkan tanduk2 yang ingin menghancurkan Israel.

Kalau Israel akhirnya kalah dan punah... maka YHVH bukanlah Tuhan. Karena Ia gagal memenuhi janjiNya dan sumpahNya untuk melakukan itu semua untuk membuktikan bahwa Dialah Tuhan.

Jadi... jika Israel kalah/dibinasakan/tidak lagi eksis, secara permanen, apakah saya akan murtad dari Keyakinan yang selama ini saya anut?

Saya akan murtad, dan saya akan lantang katakan "Tuhan itu tidak ada"
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan kpd Netter yang Berkeyakinan : Kemenangan Permanen Israel = Janji Tuhan

Post by Foxhound on Thu Dec 13, 2012 1:04 am


    http://en.wikipedia.org/wiki/Yom_Kippur_War

    The Yom Kippur War, Ramadan War, or October War (Hebrew: מלחמת יום הכיפורים Milẖemet Yom HaKipurim or מלחמת יום כיפור Milẖemet Yom Kipur; Arabic: حرب أكتوبر‎ ḥarb ʾUktōbar, or حرب تشرين ḥarb Tišrīn), also known as the 1973 Arab–Israeli War and the Fourth Arab–Israeli War, was a war of aggression[36] fought by the coalition of Arab states led by Egypt and Syria against Israel from October 6 to 25, 1973.

    The war began when the coalition launched a joint surprise attack on Israel on Yom Kippur, the holiest day in Judaism, which happened to occur that year during the Muslim holy month of Ramadan.


Yom Kippur War, adalah perang yang diprakarsai Mesir dan Syria, secara mendadak dan mengejutkan untuk tidak membiarkan Israel siap menghadapinya. (surprise attack).

Sudah diserang secara mendadak, dikeroyok.... efeknya adalah:

    http://en.wikipedia.org/wiki/Yom_Kippur_War#Response_in_Egypt_and_Syria

    For the Arab states (and Egypt in particular), Arab successes during the war healed the psychological trauma of their defeat in the Six-Day War, allowing them to negotiate with the Israelis as equals. Due to the later setbacks in the war (which saw Israel gain a large salient on African soil and even more territory on the Syrian front)[not in citation given], some believe that the war helped convince many in the Arab world that Israel could not be defeated militarily, thereby strengthening peace movements and ending the old Arab ambition of destroying Israel by force


justru setiap Israel diserang Arab... Israel malah mendapatkan teritori tambahan dari peperangan...

Dan akhirnya seperti kutipan di atas.... Arab-arab sampai pada kesimpulan... Israel tidak bisa dikalahkan secara militer.

YHVH lawan AllohSWT, siapakah yang terbukti adalah Tuhan?



    AllohSWT berjanji:
    5:64 (bagian belakang saja)
    Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka (Yahudi) sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan dimuka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.


    VS

    YHVH berjanji:
    Eze 37:19 katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku mengambil papan Yusuf--yang dalam tangan Efraim--beserta suku-suku Israel yang bersekutu dengan dia dan menggabungkannya dengan papan Yehuda dan Aku akan menjadikan mereka satu papan, sehingga mereka menjadi satu dalam tangan-Ku.
    Eze 37:20 Dan sedang engkau memegang papan-papan yang kautulisi itu dalam tanganmu di hadapan mereka,
    Eze 37:21 katakanlah kepadanya: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Sungguh, Aku menjemput orang Israel dari tengah bangsa-bangsa, ke mana mereka pergi; Aku akan mengumpulkan mereka dari segala penjuru dan akan membawa mereka ke tanah mereka.
    Eze 37:22 Aku akan menjadikan mereka satu bangsa di tanah mereka, di atas gunung-gunung Israel, dan satu raja memerintah mereka seluruhnya; mereka tidak lagi menjadi dua bangsa dan tidak lagi terbagi menjadi dua kerajaan.


    ------------------------

    AllohSWT berjanji:
    7:167. Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu memberitahukan, bahwa sesungguhnya Dia akan mengirim kepada mereka (orang-orang Yahudi) sampai hari kiamat orang-orang yang akan menimpakan kepada mereka azab yang seburuk-buruknya. Sesungguhnya Tuhanmu amat cepat siksa-Nya, dan sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


    VS

    YHVH berjanji:
    Eze 37:25 Mereka akan tinggal di tanah yang Kuberikan kepada hamba-Ku Yakub, di mana nenek moyang mereka tinggal, ya, mereka, anak-anak mereka maupun cucu cicit mereka akan tinggal di sana untuk selama-lamanya dan hamba-Ku Daud menjadi raja mereka untuk selama-lamanya.
    Eze 37:26 Aku akan mengadakan perjanjian damai dengan mereka, dan itu akan menjadi perjanjian yang kekal dengan mereka. Aku akan memberkati mereka dan membuat mereka banyak dan memberikan tempat kudus-Ku di tengah-tengah mereka untuk selama-lamanya.
    Eze 37:27 Tempat kediaman-Kupun akan ada pada mereka dan Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umat-Ku.
    Eze 37:28 Maka bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, menguduskan Israel, pada waktu tempat kudus-Ku berada di tengah-tengah mereka untuk selama-lamanya."


Kalau AllohSWT tidak sanggup dan tidak becus menyatakan janjinya... koq bisa2nya muslim percaya dikasih surga 72 bidadari... weleh weleh...

janjinya aja sudah muluk2 isinya syahwat mulu... mbok ya cerdas dikit donk menerima informasi dari Muhammad itu....

Karena itu saya juga akan berlaku serupa... kalau YHVH ternyata tidak becus menyatakan janji dan sumpahNya... saya juga akan menyangkal YHVH. Masalahnya.... janji YHVH.... keterlaluan tepatnya.... bikin malu Arab koq ndak nanggung2....
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan kpd Netter yang Berkeyakinan : Kemenangan Permanen Israel = Janji Tuhan

Post by frontline defender on Thu Dec 13, 2012 5:04 am

yah, kali aja ada yang menjawab, "kalau Israel kalah, berarti saya yang salah tafsir/berarti bukan itu Israel yang dimaksud YHVH!"
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan kpd Netter yang Berkeyakinan : Kemenangan Permanen Israel = Janji Tuhan

Post by Foxhound on Thu Dec 13, 2012 6:25 am

@frontline defender wrote:yah, kali aja ada yang menjawab, "kalau Israel kalah, berarti saya yang salah tafsir/berarti bukan itu Israel yang dimaksud YHVH!"

ketawa guling

Cuma muslim yang punya iman model gitu....

Kalau AlQuran ngaco... yang salah yang nafsirkan.... kalau perlu yang salah yang baca, krn bukan pake bahasa Arab...
Kalau Muhammad ngaco... yang salah beritanya, haditsnya nggak sahih...

Well, not my Lord.... Janjinya pasti, tergenapi, dan tidak pernah meleset... satu demi satu. Termasuk janji menghakimi umat-umat yang menzalimi umat-Nya. Dengan demikian yang beriman pada YHVH tahu bahwa mereka bisa percaya juga kepada janji-janji damai sejahtera dari YHVH.

Kalau janji-janji YHVH pada meleset... Alkitab bukan lagi firman Tuhan, tapi jadi sekelas buku ramalan Joyoboyo dan Nostradamus.... kalau buku ramalan kan gitu.... kalau terjadi dianggap tepat, kalau tidak terjadi yang salah yang menafsirkan ramalannya.
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertanyaan kpd Netter yang Berkeyakinan : Kemenangan Permanen Israel = Janji Tuhan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik