FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Orang_Pinggiran on Thu Dec 06, 2012 12:32 am

Alkisah jaman dulu kala, hiduplah seorang Nabi bernama Yeremia, suatu hari Yeremia mendapat perintah dari Tuhannya untuk menyampaikan sebuah firman kepada Zedekia.
firman Itu demikian,

Yeremia 34:4 Namun demikian, dengarlah firman TUHAN, hai Zedekia, raja Yehuda, beginilah firman TUHAN mengenai engkau: engkau tidak akan mati oleh pedang! 34:5 Engkau akan mati dengan damai. Dan sebagaimana dinyalakan api untuk menghormati bapa-bapa leluhurmu, raja-raja dahulu, yang hidup sebelum engkau, demikianlah orang akan menyalakan api untuk menghormati engkau, dan akan meratapi engkau dengan berkata: Aduhai, tuan! Sungguh, Akulah yang mengucapkan firman ini, demikianlah firman TUHAN."

zedekiapun merasa tenang menerima firman itu, karena Tuhan memnjanjikannya mati dengan damai dan memberikan itu tanpa syarat..

namun seiring berjalannya waktu, terjadilah peperangan dinegri zedekia yang menyebabkan negreri itu dihanguskan dengan api..
dan akhir hidup zedekia adalah seperti ini.

52:8 Tetapi tentara Kasdim itu mengejar raja dari belakang dan mencapai Zedekia di dataran Yerikho; segala tentaranya telah berserak-serak meninggalkan dia. 52:9 Mereka menangkap raja dan membawa dia ke Ribla di tanah Hamat, kepada raja Babel, yang menjatuhkan hukuman atas dia. 52:10 Raja Babel menyuruh menyembelih anak-anak Zedekia di depan matanya; juga semua pemuka Yehuda disembelihnya di Ribla. 52:11 Kemudian mata Zedekia dibutakannya, lalu ia dibelenggu dengan rantai tembaga. Kemudian raja Babel membawa dia ke Babel dan menaruhnya dalam rumah hukuman sampai kepada hari matinya

kalau dipahami ayat2 dari kitab yeremia di atas.. sudah jelas antara janji Tuhan kepada Zedekia dan kenyataan yang dialami Zedekia sangatlah jauh berbeda..
tentunya kalau dinalar, ini adalah kesalahan penulisan kisah dalam bible
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Orang_Pinggiran on Thu Dec 06, 2012 12:31 pm

up
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by frontline defender on Thu Dec 06, 2012 1:32 pm

ikut nandain! up
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Orang_Pinggiran on Fri Dec 07, 2012 12:36 am

@frontline defender wrote:ikut nandain! up

ternyata belum ada kristen berani masuk joged
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Mbah Ringgo on Sun Dec 09, 2012 7:34 am

Ikut nandain Cu, semoga ada kristen yang liat dan mau berkomentar

Mbah Ringgo
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 39
Kepercayaan : Islam
Location : Kota Tua
Join date : 08.12.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Orang_Pinggiran on Wed Dec 12, 2012 12:39 am

Salam kenal mbah
welcome
ternyata kristennya loyo semua.. cuman berani ngintip, nggak berano koment
Tape Deh
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by EHAN on Thu Dec 13, 2012 12:16 pm

katanya janji tuhan selalu tepat,,, nyatanya,,,,,,,
ZEDEKIA kena kibulll

mungkin yang ngasih firman lagi mabok pusing jadi lupa kalau udah janji....tidaaaak
ngakak ngakak ngakak baibai
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Mbah Ringgo on Thu Dec 13, 2012 1:48 pm

@EHAN wrote:katanya janji tuhan selalu tepat,,, nyatanya,,,,,,,
ZEDEKIA kena kibulll

mungkin yang ngasih firman lagi mabok pusing jadi lupa kalau udah janji....tidaaaak
ngakak ngakak ngakak baibai

Janji tuhan memang selalu tepat cu, tapi mungkin salah ketik ketika membuat bible, jadinya ceritanya berubah

Mbah Ringgo
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 39
Kepercayaan : Islam
Location : Kota Tua
Join date : 08.12.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by EHAN on Thu Dec 13, 2012 1:53 pm

@Mbah Ringgo wrote:
@EHAN wrote:katanya janji tuhan selalu tepat,,, nyatanya,,,,,,,
ZEDEKIA kena kibulll

mungkin yang ngasih firman lagi mabok pusing jadi lupa kalau udah janji....tidaaaak
ngakak ngakak ngakak baibai

Janji tuhan memang selalu tepat cu, tapi mungkin salah ketik ketika membuat bible, jadinya ceritanya berubah
menurut mbah begitu ya,, jadi mungkin yang nulis yang mabok kali ya pusing pusing
yes ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Mbah Ringgo on Thu Dec 13, 2012 2:18 pm

@Ehan. Begitulah cu, karena mabuk mabukan juga salah satu ajaran kristen

Mbah Ringgo
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 39
Kepercayaan : Islam
Location : Kota Tua
Join date : 08.12.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by EHAN on Thu Dec 13, 2012 3:30 pm

@Mbah Ringgo wrote:@Ehan. Begitulah cu, karena mabuk mabukan juga salah satu ajaran kristen
ketawa guling ketawa guling ngakak ngakak ngakak
omong2 mana neter kristennya,,, ko nga da yang bela sih
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by EHAN on Fri Dec 14, 2012 9:43 am

up
kemanakah pembela2 kitab????
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by ramayana on Fri Dec 14, 2012 9:56 am

@Orang_Pinggiran wrote:Alkisah jaman dulu kala, hiduplah seorang Nabi bernama Yeremia, suatu hari Yeremia mendapat perintah dari Tuhannya untuk menyampaikan sebuah firman kepada Zedekia.
firman Itu demikian,

Yeremia 34:4 Namun demikian, dengarlah firman TUHAN, hai Zedekia, raja Yehuda, beginilah firman TUHAN mengenai engkau: engkau tidak akan mati oleh pedang! 34:5 Engkau akan mati dengan damai. Dan sebagaimana dinyalakan api untuk menghormati bapa-bapa leluhurmu, raja-raja dahulu, yang hidup sebelum engkau, demikianlah orang akan menyalakan api untuk menghormati engkau, dan akan meratapi engkau dengan berkata: Aduhai, tuan! Sungguh, Akulah yang mengucapkan firman ini, demikianlah firman TUHAN."

zedekiapun merasa tenang menerima firman itu, karena Tuhan memnjanjikannya mati dengan damai dan memberikan itu tanpa syarat..

namun seiring berjalannya waktu, terjadilah peperangan dinegri zedekia yang menyebabkan negreri itu dihanguskan dengan api..
dan akhir hidup zedekia adalah seperti ini.

52:8 Tetapi tentara Kasdim itu mengejar raja dari belakang dan mencapai Zedekia di dataran Yerikho; segala tentaranya telah berserak-serak meninggalkan dia. 52:9 Mereka menangkap raja dan membawa dia ke Ribla di tanah Hamat, kepada raja Babel, yang menjatuhkan hukuman atas dia. 52:10 Raja Babel menyuruh menyembelih anak-anak Zedekia di depan matanya; juga semua pemuka Yehuda disembelihnya di Ribla. 52:11 Kemudian mata Zedekia dibutakannya, lalu ia dibelenggu dengan rantai tembaga. Kemudian raja Babel membawa dia ke Babel dan menaruhnya dalam rumah hukuman sampai kepada hari matinya

kalau dipahami ayat2 dari kitab yeremia di atas.. sudah jelas antara janji Tuhan kepada Zedekia dan kenyataan yang dialami Zedekia sangatlah jauh berbeda..
tentunya kalau dinalar, ini adalah kesalahan penulisan kisah dalam bible

ini yang @#$%^ siapa ya??

udah jelas setelah ayat Janji TUHAN itu, zedekia tidak menepati perintah TUHAN. dan inilah akibatnya..

34:17 Sebab itu beginilah firman TUHAN: Kamu ini tidak mendengarkan Aku agar setiap orang memaklumkan pembebasan kepada sesamanya dan kepada saudaranya, maka sesungguhnya, Aku memaklumkan bagimu pembebasan, demikianlah firman TUHAN, untuk diserahkan kepada pedang, penyakit sampar dan kelaparan. Aku akan membuat kamu menjadi kengerian bagi segala kerajaan di bumi.

akibatnya..

34:21 Juga Zedekia, raja Yehuda, beserta para pemukanya akan Kuserahkan ke dalam tangan musuh mereka dan ke dalam tangan orang-orang yang berusaha mencabut nyawa mereka dan ke dalam tangan tentara raja Babel yang sekarang telah berangkat dari pada kamu.

yang pasti kan tidak mati oleh pedang!! janji terpenuhi!!
mati dalam damai.. artinya damai adalah tentu didalam diri mereka.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by EHAN on Fri Dec 14, 2012 10:31 am

@ramayana wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Alkisah jaman dulu kala, hiduplah seorang Nabi bernama Yeremia, suatu hari Yeremia mendapat perintah dari Tuhannya untuk menyampaikan sebuah firman kepada Zedekia.
firman Itu demikian,

Yeremia 34:4 Namun demikian, dengarlah firman TUHAN, hai Zedekia, raja Yehuda, beginilah firman TUHAN mengenai engkau: engkau tidak akan mati oleh pedang! 34:5 Engkau akan mati dengan damai. Dan sebagaimana dinyalakan api untuk menghormati bapa-bapa leluhurmu, raja-raja dahulu, yang hidup sebelum engkau, demikianlah orang akan menyalakan api untuk menghormati engkau, dan akan meratapi engkau dengan berkata: Aduhai, tuan! Sungguh, Akulah yang mengucapkan firman ini, demikianlah firman TUHAN."

zedekiapun merasa tenang menerima firman itu, karena Tuhan memnjanjikannya mati dengan damai dan memberikan itu tanpa syarat..

namun seiring berjalannya waktu, terjadilah peperangan dinegri zedekia yang menyebabkan negreri itu dihanguskan dengan api..
dan akhir hidup zedekia adalah seperti ini.

52:8 Tetapi tentara Kasdim itu mengejar raja dari belakang dan mencapai Zedekia di dataran Yerikho; segala tentaranya telah berserak-serak meninggalkan dia. 52:9 Mereka menangkap raja dan membawa dia ke Ribla di tanah Hamat, kepada raja Babel, yang menjatuhkan hukuman atas dia. 52:10 Raja Babel menyuruh menyembelih anak-anak Zedekia di depan matanya; juga semua pemuka Yehuda disembelihnya di Ribla. 52:11 Kemudian mata Zedekia dibutakannya, lalu ia dibelenggu dengan rantai tembaga. Kemudian raja Babel membawa dia ke Babel dan menaruhnya dalam rumah hukuman sampai kepada hari matinya

kalau dipahami ayat2 dari kitab yeremia di atas.. sudah jelas antara janji Tuhan kepada Zedekia dan kenyataan yang dialami Zedekia sangatlah jauh berbeda..
tentunya kalau dinalar, ini adalah kesalahan penulisan kisah dalam bible

ini yang @#$%^ siapa ya??

udah jelas setelah ayat Janji TUHAN itu, zedekia tidak menepati perintah TUHAN. dan inilah akibatnya..

34:17 Sebab itu beginilah firman TUHAN: Kamu ini tidak mendengarkan Aku agar setiap orang memaklumkan pembebasan kepada sesamanya dan kepada saudaranya, maka sesungguhnya, Aku memaklumkan bagimu pembebasan, demikianlah firman TUHAN, untuk diserahkan kepada pedang, penyakit sampar dan kelaparan. Aku akan membuat kamu menjadi kengerian bagi segala kerajaan di bumi.

akibatnya..

34:21 Juga Zedekia, raja Yehuda, beserta para pemukanya akan Kuserahkan ke dalam tangan musuh mereka dan ke dalam tangan orang-orang yang berusaha mencabut nyawa mereka dan ke dalam tangan tentara raja Babel yang sekarang telah berangkat dari pada kamu.

yang pasti kan tidak mati oleh pedang!! janji terpenuhi!!
mati dalam damai.. artinya damai adalah tentu didalam diri mereka.
2 good demen saya,,,

kategori mati dengan damai ala @ramayana, mati di penjara, dengan belenggu pula lagi,,mana janji api, dengan kata duhai tuanku,, nyerah lah pengikut pada kebantai,,,

(20) mereka akan Kuserahkan ke dalam tangan musuh mereka dan ke dalam tangan orang-orang yang berusaha mencabut nyawa mereka, sehingga mayat mereka menjadi makanan burung-burung di udara dan binatang-binatang di bumi.

lah yang melanggar janji rakyat,, ko zedekia kena getah,,, apa nga melanggar janji,,

walau nga melanggar sekalipun ZEDEKIA juga bakal ketangkap..

34-3) Dan engkau sendiri tidak akan luput dari tangannya, melainkan akan pasti tertangkap dan diserahkan ke dalam tangannya; engkau akan melihat raja Babel mata berhadapan mata dan ia akan berbicara dengan engkau mulut berhadapan mulut. Kemudian engkau akan pergi ke Babel.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by ramayana on Fri Dec 14, 2012 10:41 am

@EHAN wrote:
@ramayana wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Alkisah jaman dulu kala, hiduplah seorang Nabi bernama Yeremia, suatu hari Yeremia mendapat perintah dari Tuhannya untuk menyampaikan sebuah firman kepada Zedekia.
firman Itu demikian,

Yeremia 34:4 Namun demikian, dengarlah firman TUHAN, hai Zedekia, raja Yehuda, beginilah firman TUHAN mengenai engkau: engkau tidak akan mati oleh pedang! 34:5 Engkau akan mati dengan damai. Dan sebagaimana dinyalakan api untuk menghormati bapa-bapa leluhurmu, raja-raja dahulu, yang hidup sebelum engkau, demikianlah orang akan menyalakan api untuk menghormati engkau, dan akan meratapi engkau dengan berkata: Aduhai, tuan! Sungguh, Akulah yang mengucapkan firman ini, demikianlah firman TUHAN."

zedekiapun merasa tenang menerima firman itu, karena Tuhan memnjanjikannya mati dengan damai dan memberikan itu tanpa syarat..

namun seiring berjalannya waktu, terjadilah peperangan dinegri zedekia yang menyebabkan negreri itu dihanguskan dengan api..
dan akhir hidup zedekia adalah seperti ini.

52:8 Tetapi tentara Kasdim itu mengejar raja dari belakang dan mencapai Zedekia di dataran Yerikho; segala tentaranya telah berserak-serak meninggalkan dia. 52:9 Mereka menangkap raja dan membawa dia ke Ribla di tanah Hamat, kepada raja Babel, yang menjatuhkan hukuman atas dia. 52:10 Raja Babel menyuruh menyembelih anak-anak Zedekia di depan matanya; juga semua pemuka Yehuda disembelihnya di Ribla. 52:11 Kemudian mata Zedekia dibutakannya, lalu ia dibelenggu dengan rantai tembaga. Kemudian raja Babel membawa dia ke Babel dan menaruhnya dalam rumah hukuman sampai kepada hari matinya

kalau dipahami ayat2 dari kitab yeremia di atas.. sudah jelas antara janji Tuhan kepada Zedekia dan kenyataan yang dialami Zedekia sangatlah jauh berbeda..
tentunya kalau dinalar, ini adalah kesalahan penulisan kisah dalam bible

ini yang @#$%^ siapa ya??

udah jelas setelah ayat Janji TUHAN itu, zedekia tidak menepati perintah TUHAN. dan inilah akibatnya..

34:17 Sebab itu beginilah firman TUHAN: Kamu ini tidak mendengarkan Aku agar setiap orang memaklumkan pembebasan kepada sesamanya dan kepada saudaranya, maka sesungguhnya, Aku memaklumkan bagimu pembebasan, demikianlah firman TUHAN, untuk diserahkan kepada pedang, penyakit sampar dan kelaparan. Aku akan membuat kamu menjadi kengerian bagi segala kerajaan di bumi.

akibatnya..

34:21 Juga Zedekia, raja Yehuda, beserta para pemukanya akan Kuserahkan ke dalam tangan musuh mereka dan ke dalam tangan orang-orang yang berusaha mencabut nyawa mereka dan ke dalam tangan tentara raja Babel yang sekarang telah berangkat dari pada kamu.

yang pasti kan tidak mati oleh pedang!! janji terpenuhi!!
mati dalam damai.. artinya damai adalah tentu didalam diri mereka.
2 good demen saya,,,

kategori mati dengan damai ala @ramayana, mati di penjara, dengan belenggu pula lagi,,mana janji api, dengan kata duhai tuanku,, nyerah lah pengikut pada kebantai,,,

(20) mereka akan Kuserahkan ke dalam tangan musuh mereka dan ke dalam tangan orang-orang yang berusaha mencabut nyawa mereka, sehingga mayat mereka menjadi makanan burung-burung di udara dan binatang-binatang di bumi.

lah yang melanggar janji rakyat,, ko zedekia kena getah,,, apa nga melanggar janji,,

walau nga melanggar sekalipun ZEDEKIA juga bakal ketangkap..

34-3) Dan engkau sendiri tidak akan luput dari tangannya, melainkan akan pasti tertangkap dan diserahkan ke dalam tangannya; engkau akan melihat raja Babel mata berhadapan mata dan ia akan berbicara dengan engkau mulut berhadapan mulut. Kemudian engkau akan pergi ke Babel.

yang melanggar janji itu rakyat? lha rajanya siapa? yang tanggung jawab siapa? kalau raja bertitah tentu rakyat akan melakukan.

34:8 Firman yang datang dari TUHAN kepada Yeremia, sesudah raja Zedekia mengikat perjanjian dengan segenap rakyat yang ada di Yerusalem untuk memaklumkan pembebasan,
34:9 supaya setiap orang melepaskan budaknya bangsa Ibrani, baik laki-laki maupun perempuan, sebagai orang merdeka, sehingga tidak ada seorangpun lagi yang memperbudak seorang Yehuda, saudaranya.

damai kok diukur dari penjara.. damai itu ada dalam diri masing masing. dalam situasi menyenangkan kalau batin ga damai ya man bisa dikatakan damai..

contoh.. imam samudera di hukum mati.. dia mati dalam damai ga menurut ente?? wong dia seneng karena mau ketemu bidadari kok..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by EHAN on Fri Dec 14, 2012 11:09 am

damai kok diukur dari penjara.. damai itu ada dalam diri masing masing. dalam situasi menyenangkan kalau batin ga damai ya man bisa dikatakan damai.. sebel
ketawa guling ngakak ngakak ketawa guling yaudah,, dia mati dalam damai di penjara,,, kontraversi banget,, menyenangkan tapi nga damai,, tersiksa tapi damai,,, tersiksanya karena ulah rakyatnya,,, apess nian..wkwkwk ketawa guling kira2 posisi mati seperti apa ya??

contoh.. imam samudera di hukum mati.. dia mati dalam damai ga menurut ente?? wong dia seneng karena mau ketemu bidadari kok..
orang mati dalam keadaan fly ( ngedrug ) juga senang,, apa juga di sebut mati dalam keadaan damai,,, mana saya tahu, si samudra damai pa nga,, bibir bisa senyum, batin siapa yang tahu,,, jihad dia ja belum tentu di terima ko'... bidadari opo
yes
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by ramayana on Fri Dec 14, 2012 11:13 am

@EHAN wrote:
damai kok diukur dari penjara.. damai itu ada dalam diri masing masing. dalam situasi menyenangkan kalau batin ga damai ya man bisa dikatakan damai.. sebel
ketawa guling ngakak ngakak ketawa guling yaudah,, dia mati dalam damai di penjara,,, kontraversi banget,, menyenangkan tapi nga damai,, tersiksa tapi damai,,, tersiksanya karena ulah rakyatnya,,, apess nian..wkwkwk ketawa guling kira2 posisi mati seperti apa ya??

contoh.. imam samudera di hukum mati.. dia mati dalam damai ga menurut ente?? wong dia seneng karena mau ketemu bidadari kok..
orang mati dalam keadaan fly ( ngedrug ) juga senang,, apa juga di sebut mati dalam keadaan damai,,, mana saya tahu, si samudra damai pa nga,, bibir bisa senyum, batin siapa yang tahu,,, jihad dia ja belum tentu di terima ko'... bidadari opo
yes
betul!! batin siapa yang tahu??

TUHAN berkata dia akan mati dalam damai! tentu ini adalah batin! apalagi dia dipenjara.. mungkin saja dia didalam penjara menemukan ketenangan dan mati juga dalam keadaan baik.

ulah rakyatnya? yang jadi raja itu siapa? yang tanggung jawab itu siapa? semua dihukum ama TUHAN.

ente berani bilang jihad dia ga di terima? katakan ama pengikutnya kalau ente ga di gorok ama mereka hahahaha..

bidadari yang perawan terus itu lho.. mosok ente ga tau? hahahahaha.. di surga kok malah orgy.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by EHAN on Fri Dec 14, 2012 11:30 am

TUHAN berkata dia akan mati dalam damai! tentu ini adalah batin! apalagi dia dipenjara.. mungkin saja dia didalam penjara menemukan ketenangan dan mati juga dalam keadaan baik.
berarti, bisa damai bisa nga??? silahkan di terka.. wkwkwkwk

ulah rakyatnya? yang jadi raja itu siapa? yang tanggung jawab itu siapa? semua dihukum ama TUHAN.

yang tanggung jawab ya yang berbuat,, kalau tanggung jawab teguran ya nga pa2,, masa anak buah berbuat, bos kena tangkap juga,,,
ngacooooo... usil

ente berani bilang jihad dia ga di terima? katakan ama pengikutnya kalau ente ga di gorok ama mereka hahahaha..
berani,, mana pengikutnya bawa sini,,,lu pikir mereka bego, emang saya penentu di terima nga'nya... ketawa guling ketawa guling ketawa guling
ocoollll

bidadari yang perawan terus itu lho.. mosok ente ga tau? hahahahaha.. di surga kok malah orgy.
kasihan surga lu,, nga bisa orgy,pakai manual ja ya,,,,wkwkwkwk ngakak
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Hafisah on Fri Dec 14, 2012 11:45 am



@EHAN wrote:yang tanggung jawab ya yang berbuat,, kalau tanggung jawab teguran ya nga pa2,, masa anak buah berbuat, bos kena tangkap juga,,,
ngacooooo... usil



Bro, kog sama dengan kisah yesus ya ..umat kresten bermaksiat ria dan berzina dimana-mana..yang bertanggung jawab hant* yesus..walah..walah ketawa guling ketawa guling



Terakhir diubah oleh Hafisah tanggal Fri Dec 14, 2012 12:00 pm, total 1 kali diubah

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by EHAN on Fri Dec 14, 2012 11:52 am

@Hafisah wrote:

@EHAN wrote:yang tanggung jawab ya yang berbuat,, kalau tanggung jawab teguran ya nga pa2,, masa anak buah berbuat, bos kena tangkap juga,,,
ngacooooo... usil



Bro, kog sama dengan kisah yesus ya ..umat kresten bermaksiat ria dan berzina dimana-mana..yang bertanggung jawab hant* yesus..walah..walah

mungkin inspirasi beliau itu kali
usil
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by ramayana on Fri Dec 14, 2012 10:37 pm

@EHAN wrote:
TUHAN berkata dia akan mati dalam damai! tentu ini adalah batin! apalagi dia dipenjara.. mungkin saja dia didalam penjara menemukan ketenangan dan mati juga dalam keadaan baik.
berarti, bisa damai bisa nga??? silahkan di terka.. wkwkwkwk

ulah rakyatnya? yang jadi raja itu siapa? yang tanggung jawab itu siapa? semua dihukum ama TUHAN.

yang tanggung jawab ya yang berbuat,, kalau tanggung jawab teguran ya nga pa2,, masa anak buah berbuat, bos kena tangkap juga,,,
ngacooooo... usil

ente berani bilang jihad dia ga di terima? katakan ama pengikutnya kalau ente ga di gorok ama mereka hahahaha..
berani,, mana pengikutnya bawa sini,,,lu pikir mereka bego, emang saya penentu di terima nga'nya... ketawa guling ketawa guling ketawa guling
ocoollll

bidadari yang perawan terus itu lho.. mosok ente ga tau? hahahahaha.. di surga kok malah orgy.
kasihan surga lu,, nga bisa orgy,pakai manual ja ya,,,,wkwkwkwk ngakak

ada yang lebih bermutu?

selamat orgy dah....
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Orang_Pinggiran on Fri Feb 08, 2013 11:08 am

@ramayana wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:Alkisah jaman dulu kala, hiduplah seorang Nabi bernama Yeremia, suatu hari Yeremia mendapat perintah dari Tuhannya untuk menyampaikan sebuah firman kepada Zedekia.
firman Itu demikian,

Yeremia 34:4 Namun demikian, dengarlah firman TUHAN, hai Zedekia, raja Yehuda, beginilah firman TUHAN mengenai engkau: engkau tidak akan mati oleh pedang! 34:5 Engkau akan mati dengan damai. Dan sebagaimana dinyalakan api untuk menghormati bapa-bapa leluhurmu, raja-raja dahulu, yang hidup sebelum engkau, demikianlah orang akan menyalakan api untuk menghormati engkau, dan akan meratapi engkau dengan berkata: Aduhai, tuan! Sungguh, Akulah yang mengucapkan firman ini, demikianlah firman TUHAN."

zedekiapun merasa tenang menerima firman itu, karena Tuhan memnjanjikannya mati dengan damai dan memberikan itu tanpa syarat..

namun seiring berjalannya waktu, terjadilah peperangan dinegri zedekia yang menyebabkan negreri itu dihanguskan dengan api..
dan akhir hidup zedekia adalah seperti ini.

52:8 Tetapi tentara Kasdim itu mengejar raja dari belakang dan mencapai Zedekia di dataran Yerikho; segala tentaranya telah berserak-serak meninggalkan dia. 52:9 Mereka menangkap raja dan membawa dia ke Ribla di tanah Hamat, kepada raja Babel, yang menjatuhkan hukuman atas dia. 52:10 Raja Babel menyuruh menyembelih anak-anak Zedekia di depan matanya; juga semua pemuka Yehuda disembelihnya di Ribla. 52:11 Kemudian mata Zedekia dibutakannya, lalu ia dibelenggu dengan rantai tembaga. Kemudian raja Babel membawa dia ke Babel dan menaruhnya dalam rumah hukuman sampai kepada hari matinya

kalau dipahami ayat2 dari kitab yeremia di atas.. sudah jelas antara janji Tuhan kepada Zedekia dan kenyataan yang dialami Zedekia sangatlah jauh berbeda..
tentunya kalau dinalar, ini adalah kesalahan penulisan kisah dalam bible

ini yang @#$%^ siapa ya??

udah jelas setelah ayat Janji TUHAN itu, zedekia tidak menepati perintah TUHAN. dan inilah akibatnya..

34:17 Sebab itu beginilah firman TUHAN: Kamu ini tidak mendengarkan Aku agar setiap orang memaklumkan pembebasan kepada sesamanya dan kepada saudaranya, maka sesungguhnya, Aku memaklumkan bagimu pembebasan, demikianlah firman TUHAN, untuk diserahkan kepada pedang, penyakit sampar dan kelaparan. Aku akan membuat kamu menjadi kengerian bagi segala kerajaan di bumi.

akibatnya..

34:21 Juga Zedekia, raja Yehuda, beserta para pemukanya akan Kuserahkan ke dalam tangan musuh mereka dan ke dalam tangan orang-orang yang berusaha mencabut nyawa mereka dan ke dalam tangan tentara raja Babel yang sekarang telah berangkat dari pada kamu.

yang pasti kan tidak mati oleh pedang!! janji terpenuhi!!
mati dalam damai.. artinya damai adalah tentu didalam diri mereka.

wow damai sejahtera..
ketika semua anggota keluarga dibunuh didepan matanya, udah gitu matanya dicongkel, terus dibiarin gitu aja sampe mati..

mau coba kamu Ram?
mungkin dengan begitu kamu juga akan mati dalam damai ngakak
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Guest on Fri Feb 08, 2013 12:13 pm

Yeremia 34:4 Namun demikian, dengarlah firman TUHAN, hai Zedekia, raja Yehuda, beginilah firman TUHAN mengenai engkau: engkau tidak akan mati oleh pedang! 34:5 Engkau akan mati dengan damai. Dan sebagaimana dinyalakan api untuk menghormati bapa-bapa leluhurmu, raja-raja dahulu, yang hidup sebelum engkau, demikianlah orang akan menyalakan api untuk menghormati engkau, dan akan meratapi engkau dengan berkata: Aduhai, tuan! Sungguh, Akulah yang mengucapkan firman ini, demikianlah firman TUHAN."

Saya melihat DEFENISI damai nya itu yang RELATIVE

Damai diatas tampaknya adalah yang bold hijau

Sebagai BUKTI ...
Mari kita Komparasi dengan kematian Muhammad :
Apakah kematian Muhammad yang mati kena racun itu DI DEFENISIKAN muslim MATI DENGAN DAMAI ???

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by jakajayagiri-2 on Fri Feb 08, 2013 1:26 pm

Janji Tuhan jelas, tidak akan mati dgn pedang (mati akibat dibunuh), tetapi mati dalam damai.
Kematian yg terjadi juga jelas, tidak mati krn dibunuh atau dieksekusi mati, tetapi mati krn lanjut usia. Apakah menurut muslim mati sebagai tawanan musuh adalah mati yg tidak damai? Apa ukurannya?

jakajayagiri-2
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 995
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 04.09.12
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Orang_Pinggiran on Sat Mar 16, 2013 11:32 am

wow damai sejahtera..
ketika semua anggota keluarga dibunuh didepan matanya, udah gitu matanya dicongkel, terus dibiarin gitu aja sampe mati..

Yeremia 34:5 Engkau akan mati dengan damai. Dan sebagaimana dinyalakan api untuk menghormati bapa-bapa leluhurmu, raja-raja dahulu, yang hidup sebelum engkau, demikianlah orang akan menyalakan api untuk menghormati engkau, dan akan meratapi engkau dengan berkata: Aduhai, tuan! Sungguh, Akulah yang mengucapkan firman ini, demikianlah firman TUHAN."


gimana mau diratapi, orang keluarganya udah dibantai semua, udah gitu matinya didalem penjara pusing
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kisah Zedekia Dibohongi Tuhan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik