FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Thu Dec 06, 2012 10:47 am

Sebuah Sindiran..

Masalah yg dihadapi => Maraknya kasus-kasus pelecehan seksual yg dialami oleh perempuan, dan pelakunya adalah pria

Penyelesaian masalah:

=versi pria=

(Karena Muhammad seorang pria, maka)

1.Wanita cantik harus menyembunyikan kecantikannya, salah satu cara adalah dengan menudungi wajah dan bagian-bagian indah tubuhnya dengan kain longgar
2.Wanita harus tinggal di rumah dan tidak boleh keluyuran
3.Wanita kalau memang harus keluar rumah harus didampingi oleh bodyguard (pengawal pria) dan harus semuhrim.
4.Wanita tidak boleh tersenyum dengan lelaki lain yg tidak dikenalnya
5.Wanita harus menjauhi kerumunan pria
6.Wanita harus ... dan wanita dilarang ...
7.Wanita yg melanggar aturan-aturan ini akan dikenai sanksi berat
8.Trus mana aturan untuk pria? Pria tidak perlu diatur, sebab sumber maksiat itu adalah wanita.

=versi wanita=

(Seandainya Muhammad seorang wanita, maka)

1.Pria dilarang menatap wanita yg bukan istrinya, bahkan ketika sedang berbicara. Sanksinya bila melanggar: Mata si pria dicolokin, atau dicungkil. Jadi supaya pria tidak melanggar, setiap pria kalau sedang bercakap-cakap dengan wanita harus memakai kacamata kuda, ini untuk menghindarkannya dari dosa.
2.Pria dilarang keluar rumah malam hari
3.Pria dilarang bergerombol dengan tujuan yg tak jelas
4.Pria harus ... dan pria dilarang ini-itu.
5.Pria yg melanggar aturan-aturan ini akan dikenai sanksi berat

oleh seorang murtadin

Bagaimana tanggapannya para pria muslim?
Om Abu Hanan?
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by frontline defender on Thu Dec 06, 2012 12:08 pm

emangnya pernah ada ya, Nabi/Rasul Wanita? ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by Orang_Pinggiran on Thu Dec 06, 2012 12:12 pm

@frontline defender wrote:emangnya pernah ada ya, Nabi/Rasul Wanita? ehmm

Mungkin dia pengikut Lia eden ngakak
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Thu Dec 06, 2012 12:14 pm

@frontline defender wrote:emangnya pernah ada ya, Nabi/Rasul Wanita? ehmm

Kan seandainya Muhammad seorang wanita bang cepe..

Kalo Muhammad bikin aturan kayak gini:

1.Pria dilarang menatap wanita yg bukan istrinya, bahkan ketika sedang berbicara. Sanksinya bila melanggar: Mata si pria dicolokin, atau dicungkil. Jadi supaya pria tidak melanggar, setiap pria kalau sedang bercakap-cakap dengan wanita harus memakai kacamata kuda, ini untuk menghindarkannya dari dosa.
2.Pria dilarang keluar rumah malam hari
3.Pria dilarang bergerombol dengan tujuan yg tak jelas
4.Pria harus ... dan pria dilarang ini-itu.
5.Pria yg melanggar aturan-aturan ini akan dikenai sanksi berat

Aku nggak urus masalah rasul/nabi seorang wanita sekarang, yang aku persoalkan aturan-aturan diatas itu kamu terima nggak..??????
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Thu Dec 06, 2012 12:16 pm

@Orang_Pinggiran wrote:

Mungkin dia pengikut Lia eden ngakak

Kamu terima nggak om, kalo ada aturan Islam yang kayak gitu? pria diperlakukan seperti itu..

Judul saya bikin kayak gitu, biar menarik perhatian
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Thu Dec 06, 2012 12:18 pm



Oh wanita muslim, ketika wanita kapir udah kebulan, kalian masih aja dijajah sama burqa..

ngakak


Terakhir diubah oleh MBA tanggal Thu Dec 06, 2012 12:48 pm, total 1 kali diubah
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by Orang_Pinggiran on Thu Dec 06, 2012 12:24 pm

@MBA wrote:
@Orang_Pinggiran wrote:

Mungkin dia pengikut Lia eden ngakak

Kamu terima nggak om, kalo ada aturan Islam yang kayak gitu? pria diperlakukan seperti itu..

Judul saya bikin kayak gitu, biar menarik perhatian

lah ngomong kok pakai seandainya..
kenapa nggak Ani aja yang jadi nyabinya, biar cucok sama lagunya bang Haji ngakak
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Thu Dec 06, 2012 12:49 pm

Yang menjadi fokus saya adalah...
Kalo Muhammad bikin aturan kayak gini:

1.Pria dilarang menatap wanita yg bukan istrinya, bahkan ketika sedang berbicara. Sanksinya bila melanggar: Mata si pria dicolokin, atau dicungkil. Jadi supaya pria tidak melanggar, setiap pria kalau sedang bercakap-cakap dengan wanita harus memakai kacamata kuda, ini untuk menghindarkannya dari dosa.
2.Pria dilarang keluar rumah malam hari
3.Pria dilarang bergerombol dengan tujuan yg tak jelas
4.Pria harus ... dan pria dilarang ini-itu.
5.Pria yg melanggar aturan-aturan ini akan dikenai sanksi berat

Kalian yang muslimwan, terima apa nggak?????
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by putramentari on Thu Dec 06, 2012 1:31 pm

@frontline defender wrote:emangnya pernah ada ya, Nabi/Rasul Wanita?

ada om tapi di Alkitab :

Kel 15:20 Lalu Miryam, nabiah itu, saudara perempuan Harun, mengambil rebana di tangannya, dan tampillah semua perempuan mengikutinya memukul rebana serta menari-nari.

Kel 15:20 And Miriam the prophetess, the sister of Aaron, took a timbrel in her hand; and all the women went out after her with timbrels and with dances.

avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Thu Dec 06, 2012 1:35 pm

Putra Mentari, saya yakin kamu seorang pria..

Kalo dalam islam ada aturan kayak gini:

1.Pria dilarang menatap wanita yg bukan istrinya, bahkan ketika sedang berbicara. Sanksinya bila melanggar: Mata si pria dicolokin, atau dicungkil. Jadi supaya pria tidak melanggar, setiap pria kalau sedang bercakap-cakap dengan wanita harus memakai kacamata kuda, ini untuk menghindarkannya dari dosa.
2.Pria dilarang keluar rumah malam hari
3.Pria dilarang bergerombol dengan tujuan yg tak jelas
4.Pria harus ... dan pria dilarang ini-itu.
5.Pria yg melanggar aturan-aturan ini akan dikenai sanksi berat

kamu terima ngga peraturan ini?
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by frontline defender on Thu Dec 06, 2012 1:49 pm

@MBA wrote:3.Pria dilarang bergerombol dengan tujuan yg tak jelas
4.Pria harus ... dan pria dilarang ini-itu.
berhubung posisi laki2 adalah di outdoor sebagai pencari nafkah, maka tentunya akan agak sulit jika seandainya laki2 harus dibatasi ini itu, lagipula di Islam, pezina apalagi pemerkosa kan dikenai sanksi!

ehmm


Terakhir diubah oleh frontline defender tanggal Thu Dec 06, 2012 1:55 pm, total 1 kali diubah
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by frontline defender on Thu Dec 06, 2012 1:53 pm

@MBA wrote:1.Pria dilarang menatap wanita yg bukan istrinya, bahkan ketika sedang berbicara. Sanksinya bila melanggar: Mata si pria dicolokin, atau dicungkil. Jadi supaya pria tidak melanggar, setiap pria kalau sedang bercakap-cakap dengan wanita harus memakai kacamata kuda, ini untuk menghindarkannya dari dosa.

2.Pria dilarang keluar rumah malam hari
memangnya pria beresiko diperkosa wanita? ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Fri Dec 07, 2012 3:38 am

@frontline defender wrote:
memangnya pria beresiko diperkosa wanita? ehmm

Yang aku bahas disini bukan masalah pria bakal diperkosa wanita
Segala kemungkinan pasti ada, entah karena cinta, harta atau tahta.. maka dia rela melakukannya, tapi bukan itu yang mau aku bahas sekarang..

Gini loh cep..
Menurutmu adil nggak kalau ada aturan kayak gitu?
Jika makhluk yang disebut sebagai kaum adam ini diperlakukan demikian?
Sebagaimana hukum Islam memperlakukan kaum wanita

Emang aku akui niat muslim sih baik, ingin mengatasi kasus pelecehan terhadap wanita.. Tapi menurutku niat baik ini aneh loh, malah konyol.. seorang wanita harus menutup seluruh bagian tubuhnya kecuali matanya (kalo di Timur Tengah, pake Nijab atau Burga) dan juga dilarang kemana-mana sendirian.


(Kecantikan wanita timur tengah....???????)

Lucu, yang diatur adalah wanitanya, bukan prianya.. si pria nggak diberi larangan apa-apa, sedangkan malah si wanita yg dibebani oleh aturan-aturan yang aku rasa cukup menyiksa kebebasan mereka.

Ya nggak heran aja kalo si pria bejat mikir, mereka bisa aja melakukan pelecehan terhadap wanita yang melanggar aturan tersebut. Sebenarnya secara nggak langsung, Islam terlihat seperti memaklumi perbuatan pria tersebut.

Karena menurut aturan Islam sih, yang salah adalah wanitanya.. yang melanggar larangan Islam, bukan pria yang nggak sanggup mengendalikan hawa nafsunya.. si wanita itulah yang ngelanggar larangan agama tentang cara berpakaian dan aturan keluar rumah, hal itu yang jadi sebab terjadinya kejahatan pelecehan.

Si pelaku, yaitu pria, merasa selalu berada di atas angin, agama selalu menempatkannya sebagai “Pihak yang aman”, mereka ditempatkan sebagai "korban" dari wanita padahal sesungguhnya mereka bukanlah korban tetapi justru merekalah pelakunya. Islam memaklumi si "korban" pria, dan yg salah adalah si "pelaku" wanita karena telah menyebabkan si "korban" pria terangsang...

Hukum yang benar akan membela orang yang diganggu dan bukannya malah membela si pengganggu. namun dari tesis diatas, Islam tidak demikian

Hukum yang udah dibuat sama Pemerintah Sekuler udah bagus. Pemerintah ngga nyalahin wanitanya, tapi yang disalahkan si pelaku kejahatan tersebut.

Masalah berpakaian, itu hak asasi orang toh? mau pake baju apa.. wanita mau pake piyama atau mau pake rok mini, itu hak asasi. Dia merasa nyaman dan bebas dari rasa khawatir dirinya bakal digangguin orang. Btw, kamu pernah ke Bali kan? Disana wanita berpakaian minim masalah nggak? Aman-aman aja kan? (Kalo pernah nggak aman karena ada bom dulu...)

Jadi pendapat kamu tentang cara Islam memperlakukan wanita itu adil atau nggak? kalau aturan tersebut disematkan ke pria, kamu mau nggak?

@frontline defender wrote:berhubung posisi laki2 adalah di outdoor sebagai pencari nafkah, maka tentunya akan agak sulit jika seandainya laki2 harus dibatasi ini itu, lagipula di Islam, pezina apalagi pemerkosa kan dikenai sanksi!

Itulah, maaf kalo anda anggap kalimat ini agak kasar.. Islam ini dibuat sama pria egois yang ngga bisa ngendaliin alat kelaminnya, Kaum Adam nggak punya batasan untuk ini itu, ajaran yang benar seharusnya bisa membuat umatnya mampu mengendalikan dirinya, bertanggung jawab atas setiap perbuatannya, bukan malah sebaliknya.. Ini yang bikin aku nggak suka sama Islam (Tapi aku nggak memusuhi muslim loh ya, bedakan..)

Syekh Puji bisa ngawinin anak kecil dan jadi seorang pedofil, Islam nggak ngelarang
AA Gym yang dulunya setia dengan pasangannya, kawin lagi dan bikin istrinya sakit hati, bukan masalah bagi Islam
Rhoma Irama jangan ditanya lagi, ini orang Istrinya banyak, dan perbuatan dia selama ini pun nggak menunjukkan kalo dia bisa dikatakan manusia waras, tapi Islam masa bodo aja..

Baru-baru ini si Aceng.. kau lihat sekarang, hukum apakah yang dipakai untuk mempersalahkan perilaku bejat Aceng? Hukum sekuler bos..! Satupun nggak ada dalil ayat quran dan hadist yang bisa digunakan untuk menjerat Aceng sebagai pelaku dosa, karena perbuatan si Aceng itu sudah sesuai prosedur Syariah, SAH secara AGAMA kata Islam.

Hanya Hukum Sekuler-lah yg menganggap Aceng itu TIDAK SAH, jahat dan nggak ada bermoral. Berdasarkan hukum sekuler, Si bejat Aceng itu bisa "mamam" pasal berlapis! bisa kena empat pasal, dan hukumannya tentu saja nggak ringan..
- Pasal 378 KUHP mengatur mengenai penipuan karena Aceng ngakunya duda padahal masih beristri.
- Pasal 280 KUHP mengenai penghalang dari perkawinan. Karena begitu dia melakukan perkawinan, dia terhalang satu perkawinan yang lain.
- Kemudian, pasal 310 mengenai sangkaan telah melakukan fitnah, yakni dengan mengumbar pernyataan tidak benar ke media.
- Terakhir, pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Sekarang aku tanya, aturan Islam mana yang ngelarang perbuatan si bejat Aceng?

Banyak orang-orang yang masih Islam sampai saat ini mengira bahwa Hukum Islam akan melindungi orang-orang lemah dan tertindas.. Preeeeettttt... kenyataannya hukum syariah nggak melindungi orang-orang lemah yang ada malah mengayomi perbuatan bejat para lelaki muslim. Untung aja ada hukum sekuler yang telah berjasa melindungi hak-hak kaum perempuan, orang-orang lemah dan minoritas.

Kalo nggak jadi apa tuh si Fanny? Mana masih dibawah umur lagi.. btw Mbak Fanny ini seumuran aku, orang diusia-usia seperti kami ini adalah waktu dimana orang tsb bisa menambah dan mencari ilmu lebih banyak, dan menurutku.. belum siaplah buat urusan dapur dan kasur.. kasian juga saya ngeliatnya.. Ada orang yang nasibnya nggak seberuntung diriku.. aku sangat bersimpati dan turut prihatin, juga jadi pelajaran untukku

Dalam kasus perkosaan kamu lupa ya sama aturan 4 orang saksi dalam hukum Shariah? Dimana kalau 4 saksi tersebut harus kaum adam? Kalo wanitanya kalah dalam persidangan? Tamatlah sudah, bakal kena rajam habis tuh!


Saya minta maaf sekali lagi, tuduhan saya kenapa Islam itu dibuat oleh pria egois yang nggak bisa kendalikan diri, bukannya tanpa dasar..
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by satria bergitar on Fri Dec 07, 2012 9:03 am

juga seandainya pak yesus cewek...pasti diperkosa dulu sblm disiksa dan dsalib... usil

Stop OOT mu!
By:Mod
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Fri Dec 07, 2012 10:06 am

@satria bergitar wrote:juga seandainya pak yesus cewek...pasti diperkosa dulu sblm disiksa dan dsalib... usil

Stop OOT mu!
By:Mod

Sori..
Sampah nggak saya layani..
Trims

yes
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by SEGOROWEDI on Fri Dec 07, 2012 10:25 am


yang diberi hukum dan hukuman itu mestinya si hidung belangnya
bukan malah si wanita yang disiksa secara fisik maupun psikis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by frontline defender on Fri Dec 07, 2012 10:38 am

@MBA wrote:
@frontline defender wrote:
memangnya pria beresiko diperkosa wanita? ehmm
Yang aku bahas disini bukan masalah pria bakal diperkosa wanita
Segala kemungkinan pasti ada, entah karena cinta, harta atau tahta.. maka dia rela melakukannya, tapi bukan itu yang mau aku bahas sekarang..

Gini loh cep..
Menurutmu adil nggak kalau ada aturan kayak gitu?
Jika makhluk yang disebut sebagai kaum adam ini diperlakukan demikian?
Sebagaimana hukum Islam memperlakukan kaum wanita

@frontline defender wrote:berhubung posisi laki2 adalah di outdoor sebagai pencari nafkah, maka tentunya akan agak sulit jika seandainya laki2 harus dibatasi ini itu, lagipula di Islam, pezina apalagi pemerkosa kan dikenai sanksi!
Kaum Adam
seperti yang sudah saya jelaskan, aturannya begitu karena ada sebabnya, jadi yang anda permasahkan itu sebenarnya adalah sebab yang membuat aturannya jadi begitu, nah kalau Tuhan tidak menentukan laki2 & wanita demikian maka tentunya aturannnya tidak akan demikian!

tidur


avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by Orang_Pinggiran on Fri Dec 07, 2012 11:07 am

seperti yang sudah saya jelaskan, aturannya begitu karena ada sebabnya, jadi yang anda permasahkan itu sebenarnya adalah sebab yang membuat aturannya jadi begitu, nah kalau Tuhan tidak menentukan laki2 & wanita demikian maka tentunya aturannnya tidak akan demikian!

tidur


[/quote]

dinikmati saja masbro..
si MBA tuch kan paling maunya persamaan HAK, tapi nggak mau persamaan kewajiban.
sama aja makan nangka tapi ngga mau kena getahnya lol
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by barabasmurtad on Fri Dec 07, 2012 1:24 pm

@frontline defender wrote:
@MBA wrote:3.Pria dilarang bergerombol dengan tujuan yg tak jelas
4.Pria harus ... dan pria dilarang ini-itu.
berhubung posisi laki2 adalah di outdoor sebagai pencari nafkah, maka tentunya akan agak sulit jika seandainya laki2 harus dibatasi ini itu, lagipula di Islam, pezina apalagi pemerkosa kan dikenai sanksi!

ehmm


lagipula di Islam, pezina apalagi pemerkosa kan dikenai sanksi!
apa bener gitu???? kok ada da'i yang digugat memperkosa malah ga diapa2in, sampai2 Tuhan yang menghajarnya dan menceburkannya ke neraka!!!!!

barabasmurtad
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Age : 73
Posts : 408
Kepercayaan : Protestan
Location : bandung
Join date : 26.11.11
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by musicman on Fri Dec 07, 2012 8:49 pm

Tapi menurutku niat baik ini aneh loh, malah konyol.. seorang wanita harus menutup seluruh bagian tubuhnya kecuali matanya
Gk ada yg namanya HARUS menutup kecuali mata
Islam memaklumi si "korban" pria, dan yg salah adalah si "pelaku" wanita karena telah menyebabkan si "korban" pria terangsang..
Dengan Hijab, sebetulnya tidak ada alasan bagi Pria untuk beralasan Memperkosa atas nama Nafsu, tapi kalau memperkosa akibat melihat wanita lain yg mengumbar aurat dan korbannya adalah wanita yg berjilbab, justru ngga adil kalau si wanita pengumbar aurat bebas dr kebagian Dosa.


Masalah berpakaian, itu hak asasi orang toh? mau pake baju apa.. wanita mau pake piyama atau mau pake rok mini, itu hak asasi. Dia merasa nyaman dan bebas dari rasa khawatir dirinya bakal digangguin orang. Btw, kamu pernah ke Bali kan? Disana wanita berpakaian minim masalah nggak? Aman-aman aja kan? (Kalo pernah nggak aman karena ada bom dulu...)
kalau disini anda sibuk mempertanyakan..”apa yg anda rasakan jika menjadi A, B, C..

maka pertanyaan saya:
“ Apa yg anda lakukan kalau ada pria yg memperkosa Istri atau anak ..atau IBu anda krn nafsu melihat wanita lain dengan rok mininya... dengan pembelaan anda sebagai Hak asasi bahwa wanita bebas pakai rok mini?

Harusnya, anda tidak menyalahkan siapa2..
itu kalau anda KONSISTEN dengan pendapat kebebasan dan hak asasi yg anda agung2kan
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by BiasaSaja on Sat Dec 08, 2012 6:01 pm

kan yang ditanya ini KALAU muhammad itu PEREMPUAN, dan kemudian mengeluarkan perintah/aturan di atas bagaimana menurut muslim??

kok ini pada kesana kemari sih?? ehmm
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by frontline defender on Sat Dec 08, 2012 9:05 pm

seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, mau perempuan pun, output aturannya akanlah tetap sama!

tidur
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by BiasaSaja on Sat Dec 08, 2012 9:16 pm

Yang menjadi fokus saya adalah...
Kalo Muhammad bikin aturan kayak gini:

1.Pria dilarang menatap wanita yg bukan istrinya, bahkan ketika sedang berbicara. Sanksinya bila melanggar: Mata si pria dicolokin, atau dicungkil. Jadi supaya pria tidak melanggar, setiap pria kalau sedang bercakap-cakap dengan wanita harus memakai kacamata kuda, ini untuk menghindarkannya dari dosa.
2.Pria dilarang keluar rumah malam hari
3.Pria dilarang bergerombol dengan tujuan yg tak jelas
4.Pria harus ... dan pria dilarang ini-itu.
5.Pria yg melanggar aturan-aturan ini akan dikenai sanksi berat

Kalian yang muslimwan, terima apa nggak?????


terima kagak kalau yang seperti itu ya??
avatar
BiasaSaja
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 660
Kepercayaan : Protestan
Location : warnet langganan
Join date : 08.12.12
Reputation : 11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by musicman on Mon Dec 10, 2012 10:30 pm

yg tidak-tidak saja, sangat berbau pengkerdilan ..
Colok mata, Hanya wanita yg dikenai hukuman berat..?

apalagi dengan azas "Jika" dan "kalau"..makin ngga bisa jawab saya
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by musicman on Mon Dec 10, 2012 10:34 pm

kalau urusan aurat wanita yg menjadi sasaran azas "kalau" dan "jika"..

maka saya persilahkan TS untuk menjawab pertanyaan saya pada tanggapan di post sebelumnya yg saya tujukan kepada TS...
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik