FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Thu Dec 06, 2012 10:47 am

First topic message reminder :

Sebuah Sindiran..

Masalah yg dihadapi => Maraknya kasus-kasus pelecehan seksual yg dialami oleh perempuan, dan pelakunya adalah pria

Penyelesaian masalah:

=versi pria=

(Karena Muhammad seorang pria, maka)

1.Wanita cantik harus menyembunyikan kecantikannya, salah satu cara adalah dengan menudungi wajah dan bagian-bagian indah tubuhnya dengan kain longgar
2.Wanita harus tinggal di rumah dan tidak boleh keluyuran
3.Wanita kalau memang harus keluar rumah harus didampingi oleh bodyguard (pengawal pria) dan harus semuhrim.
4.Wanita tidak boleh tersenyum dengan lelaki lain yg tidak dikenalnya
5.Wanita harus menjauhi kerumunan pria
6.Wanita harus ... dan wanita dilarang ...
7.Wanita yg melanggar aturan-aturan ini akan dikenai sanksi berat
8.Trus mana aturan untuk pria? Pria tidak perlu diatur, sebab sumber maksiat itu adalah wanita.

=versi wanita=

(Seandainya Muhammad seorang wanita, maka)

1.Pria dilarang menatap wanita yg bukan istrinya, bahkan ketika sedang berbicara. Sanksinya bila melanggar: Mata si pria dicolokin, atau dicungkil. Jadi supaya pria tidak melanggar, setiap pria kalau sedang bercakap-cakap dengan wanita harus memakai kacamata kuda, ini untuk menghindarkannya dari dosa.
2.Pria dilarang keluar rumah malam hari
3.Pria dilarang bergerombol dengan tujuan yg tak jelas
4.Pria harus ... dan pria dilarang ini-itu.
5.Pria yg melanggar aturan-aturan ini akan dikenai sanksi berat

oleh seorang murtadin

Bagaimana tanggapannya para pria muslim?
Om Abu Hanan?
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down


Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Mon Dec 10, 2012 11:05 pm

@frontline defender wrote:
seperti yang sudah saya jelaskan, aturannya begitu karena ada sebabnya, jadi yang anda permasahkan itu sebenarnya adalah sebab yang membuat aturannya jadi begitu, nah kalau Tuhan tidak menentukan laki2 & wanita demikian maka tentunya aturannnya tidak akan demikian!

tidur

Kalo yang kau maksud adalah ketentuan si alloh yang ngatur hanya si pria saja yang mencari nafkah, dan wanita hanya di dapur dan tempat tidur, itu artinya ketentuan allohmu udah nggak relevan lagi dengan zaman modern ini.

Di era modern ini, posisi pencari nafkah nggak cuma pria, wanita juga nggak ada salahnya.. Ketinggalan banget Islam, kalo berpendapat bahwa hanya laki-laki yang berhak mencari nafkah

Kita liat aja Indonesia, jumlah penduduk banyak karena tingginya angka kelahiran, penduduk usia produktif kalah jumlah dibanding yang non-produktif, otomatis tanggungan juga semakin banyak.

Kenaikan harga kebutuhan semakin tinggi, tapi nggak berbanding lurus dengan kenaikan penghasilan. Kebutuhan manusia bermacam-macam dan nggak terbatas, tapi alat pemuas kebutuhan terbatas.

Maka dari itu alangkah baiknya jika manusia entah pria atau wanita yang memiliki pendidikan yang pantas dan keahlian yang mumpuni, bekerja dan mempunyai penghasilan

Okelah, itu cuma sekadar informasi aja untukmu, sekarang mau nggak kita liat seberapa efektif ketentuan yang dibuat allohmu itu?

Kita ambil contoh kasus;

Misalnya ada 2 keluarga, yaitu keluarga A dan keluarga B
Di keluarga A, hanya suami yang bekerja, istrinya ibu rumah tangga biasa
Di keluarga B, suami dan istri sama-sama bekerja

Suatu ketika terjadi hal yang tidak diinginkan, suami dari masing-masing keluarga meninggal dunia
Istri di keluarga A nggak bisa cari duit buat bertahan hidup
Sedangkan di keluarga B masih ada seorang istri yang bisa mencari nafkah

Nah misalkan saja kamu sebagai anak yang bernasib seperti itu, dan harus memilih salah satu, kamu milih dikeluarga yang mana?

@Orang_Pinggiran wrote:
dinikmati saja masbro..
si MBA tuch kan paling maunya persamaan HAK, tapi nggak mau persamaan kewajiban.
sama aja makan nangka tapi ngga mau kena getahnya

Maksudmu hak dan kewajiban seperti apa sih?
Kewajiban Islami yang membuat wanita diperlakukan seperti ini;

1.Wanita cantik harus menyembunyikan kecantikannya, salah satu cara adalah dengan menudungi wajah dan bagian-bagian indah tubuhnya dengan kain longgar
2.Wanita harus tinggal di rumah dan tidak boleh keluyuran
3.Wanita kalau memang harus keluar rumah harus didampingi oleh bodyguard (pengawal pria) dan harus semuhrim.
4.Wanita tidak boleh tersenyum dengan lelaki lain yg tidak dikenalnya
5.Wanita harus menjauhi kerumunan pria
6.Wanita harus ... dan wanita dilarang ...
7.Wanita yg melanggar aturan-aturan ini akan dikenai sanksi berat
8.Trus mana aturan untuk pria? Pria tidak perlu diatur, sebab sumber maksiat itu adalah wanita.



Terakhir diubah oleh MBA tanggal Tue Dec 11, 2012 12:22 am, total 1 kali diubah
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Mon Dec 10, 2012 11:09 pm

@Musicman wrote:
Gk ada yg namanya HARUS menutup kecuali mata

Itu kan kata muslim Indonesia yang ID di LInya musicman, beda lagi ceritanya kalo muslim di negara yang syariah nya ketat kayak di Iran, Arab, Mesir, Afghanistan, Pakistan dkk negara-negara yang syariat wannabe/muslim "kaffaisme", wanita wajib pakai karung goni yang namanya burqa itu



@Musicman wrote:
Dengan Hijab, sebetulnya tidak ada alasan bagi Pria untuk beralasan Memperkosa atas nama Nafsu, tapi kalau memperkosa akibat melihat wanita lain yg mengumbar aurat dan korbannya adalah wanita yg berjilbab, justru ngga adil kalau si wanita pengumbar aurat bebas dr kebagian Dosa.

Menggunakan Hijab/tidak menggunakan hijab sebenarnya bukan masalah bagi pria yang nggak bisa ngontrol keinginan alat kelaminnya

Nggak sedikit pria yang ngeres otaknya sama pakaian serba tertutup, asal kamu tau
Sekali liat yang kebuka dikit, matanya langsung jelalatan dan lebih parah kepengen merkosa

Liat coba gambar-gambar ini:


Orang arab saking nggak pernah liat wanita seutuhnya



Mata orang muslim arab yang jahil

Masih ada lagi gambar yang lebih lucu, pria-pria arab rame-rame perhatiin berlama-lama boneka manekin yang berbentuk tubuh wanita.. lucu deh pokoknya
Tapi lupa situs gambarnya dimana.. ntar kalo ketemu aku posting lagi..

Sebenarnya saya juga tidak membohongi diri kalo sedikit deg-degan, jika bertemu wanita cantik dengan pakaian yang agak minim, tapi saya masih punya hati nurani dan memilih untuk mengendalikan diri.

Kalo emang ajaran Islam itu ajaran yang baik harusnya ada pelajaran yang mengajarkan untuk mengontrol hawa nafsu bukan malah memanjakannya

@Musicman wrote:
“ Apa yg anda lakukan kalau ada pria yg memperkosa Istri atau anak ..atau Ibu anda krn nafsu melihat wanita lain dengan rok mininya... dengan pembelaan anda sebagai Hak asasi bahwa wanita bebas pakai rok mini?

Ya jelas lah tuh orang saya cari sampe kemanapun, dan kalo dapat saya hajar sampe habis tuh si pemerkosa, tidak lupa saya laporkan ke pihak yang berwajib biar dapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya, dan kalo diizinkan saya minta mutilasi tuh alat kelamin si pemerkosa

@Musicman wrote:
Harusnya, anda tidak menyalahkan siapa2..
itu kalau anda KONSISTEN dengan pendapat kebebasan dan hak asasi yg anda agung2kan.

Jelas si pemerkosa itu yang salah musicman! gunakanlah logika dan otakmu!
Jangan biarkan Islam mematikan kemampuan berpikirmu!

Orang yang punya mobil mewah dan diparkir disebuah mall, tiba-tiba terjadi hal yang nggak diinginkan, mobilnya hilang dicuri..
Yang kamu salahin siapa? yang punya mobil atau si maling?

Orang kaya punya rumah mewah, hartanya banyak. tiba-tiba rumahnya didatangi sama kumpulan perampok yang nggak punya duit..
Yang kamu salahin siapa? orang kaya itu atau si perampok?

Punya mobil mewah itu hak asasi orang, punya harta banyak itu hak asasi orang juga..
Mengambil yang bukan hak miliknya itu baru pelanggaran hak asasi, paham nggak?

Kembali kepersoalan tadi, bukan rok mininya yang harus disalahkan, bukan rok mininya yang harus dijadiin jilbab. Yang bener adalah burungnya si pemerkosa itu yang harus dihukum pancung.

Pakai rok mini itu Hak Asasi dan nggak melanggar hak orang lain
Tetapi, memperkosa itu bukan Hak Asasi dan jelas melanggar hak orang lain

Sekali lagi aku mau bilang ya musicman..
Kalo emang ajaran Islam itu ajaran yang baik harusnya ada pelajaran yang mengajarkan untuk mengontrol hawa nafsu, bukan malah memanjakannya

Demo rok mini, coba liat pesan yang disampaikan wanita-wanita dibawah..



avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by putramentari on Mon Dec 10, 2012 11:47 pm

sebenernya gak begitu Bro MBA :

memang semua laki laki memiliki Nafsu, tapi coba bandingkan anda bernafsu dengan wanita Berjilbab atau dengan wanita berdandan dan berbaju seronok
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by putramentari on Tue Dec 11, 2012 12:46 am

btw, gambarnya dikurangi dech bro, ntar ditegor pak Momod
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Tue Dec 11, 2012 2:45 am

@putramentari wrote:
memang semua laki laki memiliki Nafsu, tapi coba bandingkan anda bernafsu dengan wanita Berjilbab atau dengan wanita berdandan dan berbaju seronok

Pertanyaanmu bisa lebih jelas sedikit tidak ya?

Coba kalo saya tanya balik ke kamu, lebih bernafsu sama yang mana?
wanita berdandan dan berbaju seronok yang ciri-ciri fisiknya kayak Afriyani (Narapidana) atau yang berjilbab tapi seperti Zaskia Mecca, Citra Kirana dan Asmirandah (Artis-artis)

piss

@putramentari wrote:
btw, gambarnya dikurangi dech bro, ntar ditegor pak Momod binar

Gambar kugunakan buat membantu dan mendukung tulisan-tulisan..
Kalo misalnya menganggu, ntar penggunaan gambar aku kurangi..
Btw, trims peringatannya

2 good
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 11, 2012 7:25 am

@putramentari wrote:sebenernya gak begitu Bro MBA :

memang semua laki laki memiliki Nafsu, tapi coba bandingkan anda bernafsu dengan wanita Berjilbab atau dengan wanita berdandan dan berbaju seronok

masalahnya.
yang bernafsu ngos-ngosan kamu dan otak ngeres-mu
kok orang lain (wanita) yang harus disiksa secara fisik dan psikis

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by Andi Cactusa on Tue Dec 11, 2012 1:42 pm

AQ 2:223. Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.
…Dengan adanya perumpamaan di atas, kiranya tidak salah kalau kita buat perumpamaan lain.
…Aturan atau tradisi yang umum berlaku bagi hubungan hewan/ternak peliharaan dengan tanaman adalah sbb.: Bila hewan/ternak, seperti Kambing, domba, sapi atau kerbau, merusak tanaman orang lain, maka pemilik ternak itu yang dipersalahkan. Pemilik ternak wajib membayar ganti-rugi kepada pemilik tanaman.
…Sedang menurut ajaran Islam, pria muslim dianggap atau diposisikan sebagai binatang liar yang tidak bisa dipersalahkan, misalnya babi hutan atau celeng. Bila celeng tersebut merusak tanaman, maka yang dipersalahkan adalah pemilik tanaman. Salah sendiri tidak memagari tanamannya dengan kuat atau menjaganya.
...Makanya tubuh perempuan harus ditutup serapat mungkin dan harus dikawal muhrimnya bila keluar rumah. Analog dengan pagar tanaman yang harus kuat dan dijaga itu. Agar tidak "dirusak" oleh pria muslim, yang dianggap sama dengan binatang liar yang tidak boleh dipersalahkan.
…Pengandaian yang bung MBA ajukan tidak akan pernah dijawab dengan jujur oleh muslim, karena:
1. Bila mereka menyetujui aturan terhadap pria yang bung MBA tawarkan, itu sama dengan mereka menyangkal Al Quran.
2. Sebagian menganggap bahwa ajaran Islam sungguh menyenangkan dan memberi nikmat yang luar biasa bagi pria.
3. Sebagian lain ada juga yang menghargai kaum perempuan dan mendukung tuntutan persamaan hak bagi perempuan. Tetapi sekali lagi, mereka tidak mungkin mengubah atau membantah isi Al Quran, yang secara naïf mereka percayai dan amini langsung dari Allah SWT.
avatar
Andi Cactusa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 784
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 08.10.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by frontline defender on Tue Dec 11, 2012 2:07 pm

TSnya tahu ndak ya, kalau laki2 juga harus menutup aurat? lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 11, 2012 2:12 pm



@frontline defender wrote:TSnya tahu ndak ya, kalau laki2 juga harus menutup aurat? lol

kadar penutupannya sama dengan wanita, mau/tidak?
piss

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Tue Dec 11, 2012 2:19 pm

@frontline defender wrote:TSnya tahu ndak ya, kalau laki2 juga harus menutup aurat? lol

Nggak seketat dan separah wanita kan?

avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by MBA on Tue Dec 11, 2012 2:24 pm

@Andi Cactusa wrote:…Pengandaian yang bung MBA ajukan tidak akan pernah dijawab dengan jujur oleh muslim, karena:
1. Bila mereka menyetujui aturan terhadap pria yang bung MBA tawarkan, itu sama dengan mereka menyangkal Al Quran.
2. Sebagian menganggap bahwa ajaran Islam sungguh menyenangkan dan memberi nikmat yang luar biasa bagi pria.
3. Sebagian lain ada juga yang menghargai kaum perempuan dan mendukung tuntutan persamaan hak bagi perempuan. Tetapi sekali lagi, mereka tidak mungkin mengubah atau membantah isi Al Quran, yang secara naïf mereka percayai dan amini langsung dari Allah SWT.

Hehe..
Bener nggak slim, slam, slem..??
avatar
MBA
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 309
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250
Join date : 09.10.12
Reputation : 15

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-kuat-mengapa-musl

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by frontline defender on Tue Dec 11, 2012 2:27 pm

@MBA wrote:Nggak seketat dan separah wanita kan?
lha kalau gitu ya balik lagi ke penciptaan, kalau laki2 diciptakan dengan aurat sebanyak wanita maka tentunya aturan penutupannya akan seketat wanita!

piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 11, 2012 2:40 pm

@frontline defender wrote:
@MBA wrote:Nggak seketat dan separah wanita kan?
lha kalau gitu ya balik lagi ke penciptaan, kalau laki2 diciptakan dengan aurat sebanyak wanita maka tentunya aturan penutupannya akan seketat wanita!
piss

justeru disitulah semakin ngaconya ilah-mu..
aurat aja dibedain banyaknya..
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by putramentari on Tue Dec 11, 2012 2:55 pm

@MBA wrote:
@putramentari wrote:
memang semua laki laki memiliki Nafsu, tapi coba bandingkan anda bernafsu dengan wanita Berjilbab atau dengan wanita berdandan dan berbaju seronok

Pertanyaanmu bisa lebih jelas sedikit tidak ya?

Coba kalo saya tanya balik ke kamu, lebih bernafsu sama yang mana?
wanita berdandan dan berbaju seronok yang ciri-ciri fisiknya kayak Afriyani (Narapidana) atau yang berjilbab tapi seperti Zaskia Mecca, Citra Kirana dan Asmirandah (Artis-artis)



@putramentari wrote:
btw, gambarnya dikurangi dech bro, ntar ditegor pak Momod

Gambar kugunakan buat membantu dan mendukung tulisan-tulisan..
Kalo misalnya menganggu, ntar penggunaan gambar aku kurangi..
Btw, trims peringatannya



buat perbandingan mbok ya yang equal toh bro :


yang mana yang bisa membangkitkan syahwat :

perempuan cantik : Berjilbab Vs Berdandan seronok/minim nyaris telanjang

Perempuan Jelek : Berjilbab Vs Berdandan seronok/minim nyaris telanjang

ne hanya common logic, gak usah dihubungkan dulu dg aturan keagamaan, silahkan jawab yang jujur

dan saya tingkatkan yang lebih eksteme lagi, pernah denger kaum nudis, setujukah anda bila Nudis di perbolehkan atas dasar HAM
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by EHAN on Tue Dec 11, 2012 3:31 pm

kalau berandai-andai yang OK,,

jelas, aturan untuk melindungi perempuan,menjaga kehormatan perempuan,, kok di permasalahkan??
kan aneh...emang korban pelecehan s*ks itu laki2 ya,,

efek pakaian minim juga nga baik salah satunya ini

Dalam eksperimen lain, para peneliti melihat variasi pola pikir relawan. Peneliti meminta relawan seolah-olah melihat foto situs kencan dan lebih memperhatikan daya tariknya. Di lain waktu, peneliti meminta relawan melihat foto seolah-olah akan menyewa seorang profesional dan lebih berfokus pada pemikirannya.
Percobaan lainnya memberi pertanyaan kepada relawan dewasa yang bukan mahasiswa untuk menilai foto bintang porno yang mengenakan pakaian dengan yang tanpa mengenakan pakaian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik pria maupun perempuan menetapkan bahwa orang-orang yang tidak mengenakan pakaian kurang memiliki kompetensi. Tapi orang telanjang dianggap lebih mempengaruhi emosi, sensasi dan aspek pengalaman lainnya.
"Penelitian kami juga menunjukkan bahwa efek ini terjadi bahkan tanpa menghilangkan pakaian. Cukup berfokus pada daya tarik seseorang atau berkonsentrasi pada tubuhnya daripada pikirannya, akan membuat kita melihat seseorang kurang memiliki kemampuan berpikir dan lebih mengutamakan perasaannya," kata Gray seperti dilansir LiveScience.

Sumber http://wahw33d.blogspot.com/2011/11/pakaian-anda-minim-berarti-anda-makin.html#ixzz2EjN58P1U

Ini Dia Sebabnya Perempuan Jepang Rawan Diperkosa

Pemerkosaan terhadap perempuan tak hanya banyak terjadi di kota-kota besar di Indonesia namun bahkan terjadi di negara yang terbilang amat maju di Jepang. Ternyata wanita Jepang rawan terhadap pelecehan seksual yang akhirnya berdampak pada pemerkosaan. Seringkali kasus-kasus pemerkosaan terjadi dan menimpa pelajar sekolah di Jepang dan ini tentunya mengundang pertanyaan. Apakah yang menyebabkan mereka rawan mengalami hal tersebut?



Salah satu hal yang menjadi pencetusnya adalah gaya berpakaian siswi-siswi sekolah di Jepang yang memang memakai bawahan rok super mini. Bahkan di Kyoto sendiri pelajar sekolah memakai rok amat pendek yaitu rata-rata hampir 17 cm diatas lutut, bisa dibayangkan betapa pendeknya rok tersebut. Sehingga jika duduk atau berdiri maka dengan gerakan sedikit saja rok tersebut akan tersingkap dan memperlihatkan pakaian dalam perempuan tersebut.

http://princessfanya.blogspot.com/2012/08/ini-dia-sebabnya-perempuan-jepang-rawan.html

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by EHAN on Tue Dec 11, 2012 3:57 pm

Kalo Muhammad bikin aturan kayak gini:

1.Pria dilarang menatap wanita yg bukan istrinya, bahkan ketika sedang berbicara. Sanksinya bila melanggar: Mata si pria dicolokin, atau dicungkil. Jadi supaya pria tidak melanggar, setiap pria kalau sedang bercakap-cakap dengan wanita harus memakai kacamata kuda, ini untuk menghindarkannya dari dosa.
2.Pria dilarang keluar rumah malam hari
3.Pria dilarang bergerombol dengan tujuan yg tak jelas
4.Pria harus ... dan pria dilarang ini-itu.
5.Pria yg melanggar aturan-aturan ini akan dikenai sanksi berat

Aku nggak urus masalah rasul/nabi seorang wanita sekarang, yang aku persoalkan aturan-aturan diatas itu kamu terima nggak..??????

dan ini aturan anda,, dasar apa?? maksudnya saya,, adanya aturan tentu ada alasan dan bertujuan mencegah efek buruk jika melakukan perbuatan yang di larang,,

contoh di larang kebut-kebutan dijalan raya,,,
alasan ; berbahaya karena lalulintas ramai sehingga dapat menimbulkan kecelakaan,


akibat melanggar; korban jiwa dan benda akibat kecelakaan,
terhambatnya arus lalulintas, efek domino pada korban..

mana alasan anda membuat aturan diatas, serta efek yang timbul jika melanggar.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by musicman on Tue Dec 11, 2012 9:27 pm

@MBA

Itu kan kata muslim Indonesia yang ID di LInya musicman, beda lagi ceritanya kalo muslim di negara yang syariah nya ketat kayak di Iran, Arab, Mesir, Afghanistan, Pakistan dkk negara-negara yang syariat wannabe/muslim "kaffaisme", wanita wajib pakai karung goni yang namanya burqa itu
Jelas tuduhan anda tidak terarah..
Lihat..apa betul Mesir dan Pakistan mewajibkan Burqa?
Seandainya pun memang Iya, tolong beri saya sumber sebagai dalil pembenaran mereka, dan silahkan debatkan kepada saya.....

Saya memeluk Islam atas dasar apa yg saya fahami, bukan atas dasar apa yg anda fahami, orang lain fahami, atau orang2 arab fahami..

Kalau anda faham akan permasalahan yg ingin anda diskusikan tentu akan lebih fair kalau anda juga menyertakan dalil-dalil dalam ajaran Islam itu sendiri.
Karena itu, saya ingin tau...beri saya sumber dan argument kalau menurut anda dasar Islam mewajibkan Burqa bagi wanita

Btw..sorry, gambar2 anda tidak saya tanggapi krn saya tidak bisa mendebat gambar..dan terkesan hanya memberi efek hiperbola kacangan bagi pembaca...walaupun sebetulnya bisa saya tandingi dengan gambar2 orang non muslim yg lebih Gila dr apa yg anda tampilkan...


Menggunakan Hijab/tidak menggunakan hijab sebenarnya bukan masalah bagi pria yang nggak bisa ngontrol keinginan alat kelaminnya

Nggak sedikit pria yang ngeres otaknya sama pakaian serba tertutup, asal kamu tau
Sekali liat yang kebuka dikit, matanya langsung jelalatan dan lebih parah kepengen merkosa
Tentu ...itu naluri laki-laki normal..
Tapi tentu tidak bisa anda samakan rangsangan yg diakibatkan wanita tertutup dan terbuka..

Apakah anda masih mau berkilah bahwa tidak ada rangsangan kalau melihat wanita yg terbuka di banding wanita yg tertutup?

Nalurinya, laki2 lebih suka liat lekuk tubuh, dan terbukanya wanita dibandingkan nafsu dengan kain yg ditutupkan ke tubuh wanita..kecuali kalau anda laki-laki dibawah 5 tahun.


Masih ada lagi gambar yang lebih lucu, pria-pria arab rame-rame perhatiin berlama-lama boneka manekin yang berbentuk tubuh wanita.. lucu deh pokoknya
Tapi lupa situs gambarnya dimana.. ntar kalo ketemu aku posting lagi..
kekanak2an sekali....
Kalau saya punya gambar2 laki2 non muslim yg lbh gila untuk urusan perempuan, apa perlu saya adu untuk membuktikan bahwa untuk otak kotor bukan didominasi orang-orang arab?

kok diskusi main adu banyak2an gambar..

Sebenarnya saya juga tidak membohongi diri kalo sedikit deg-degan, jika bertemu wanita cantik dengan pakaian yang agak minim, tapi saya masih punya hati nurani dan memilih untuk mengendalikan diri.


Kalo emang ajaran Islam itu ajaran yang baik harusnya ada pelajaran yang mengajarkan untuk mengontrol hawa nafsu bukan malah memanjakannya
Liat dua postingan anda ...
Secara ngga sadar anda sudah menohok diri sendiri..dan tidak lebih hanya semangat mengumbar dan terkesan lebay untuk mengkritisi Islam, tapi anda sendiri tidak jelas diposisi sebenarnya anda berdiri...

Disatu sisi anda jujur ser2an liat perempuan terbuka, tapi....disatu sisi anda memandang Islam tidak mengajarkan untuk mengontrol hawa nafsu padahal Islam mewajibkan Hijab bagi wanita...

Lha..hijab itu untuk meminimalisasi ser2an anda sebagai laki2...

Lucu ngga?


Ya jelas lah tuh orang saya cari sampe kemanapun, dan kalo dapat saya hajar sampe habis tuh si pemerkosa, tidak lupa saya laporkan ke pihak yang berwajib biar dapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya, dan kalo diizinkan saya minta mutilasi tuh alat kelamin si pemerkosa


Jelas si pemerkosa itu yang salah musicman! gunakanlah logika dan otakmu!
Jangan biarkan Islam mematikan kemampuan berpikirmu!

Orang yang punya mobil mewah dan diparkir disebuah mall, tiba-tiba terjadi hal yang nggak diinginkan, mobilnya hilang dicuri..
Yang kamu salahin siapa? yang punya mobil atau si maling?

Orang kaya punya rumah mewah, hartanya banyak. tiba-tiba rumahnya didatangi sama kumpulan perampok yang nggak punya duit..
Yang kamu salahin siapa? orang kaya itu atau si perampok?

Punya mobil mewah itu hak asasi orang, punya harta banyak itu hak asasi orang juga..
Mengambil yang bukan hak miliknya itu baru pelanggaran hak asasi, paham nggak?

Kembali kepersoalan tadi, bukan rok mininya yang harus disalahkan, bukan rok mininya yang harus dijadiin jilbab. Yang bener adalah burungnya si pemerkosa itu yang harus dihukum pancung.

Pakai rok mini itu Hak Asasi dan nggak melanggar hak orang lain
Tetapi, memperkosa itu bukan Hak Asasi dan jelas melanggar hak orang lain

Sekali lagi aku mau bilang ya musicman..
Kalo emang ajaran Islam itu ajaran yang baik harusnya ada pelajaran yang mengajarkan untuk mengontrol hawa nafsu, bukan malah memanjakannya

Demo rok mini, coba liat pesan yang disampaikan wanita-wanita dibawah..
Oh...jd anda tidak menyalahkan wanita pembuka aurat yg membuat si pemerkosa menjadi nafsu hingga memperkosa keluarga anda?
lol

Untung anda bukan penegak hukum ...
Kalau anda pembuat hukum...anda pasti melegalkan DVD Porno untuk semua..

Toh kalau efek negatif dari DVD Porno sampai tingkat merkosa dan zina bukan kesalahan dari para penjual DVD porno tp hanya kesalahan si pemerkosa dan pelaku zina bukan?




Terakhir diubah oleh musicman tanggal Tue Dec 11, 2012 11:27 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : Bukan pembuat Hukum -->pembuat hukum)
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by ramayana on Tue Dec 11, 2012 9:33 pm

@musicman wrote:@MBA



ente ama ane aja...
silahkan ente pilih topik kristen, ane pilih topik islam seperti biasa.. gimana>> hehehehe...
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by Moderator 1 on Tue Dec 11, 2012 9:40 pm

@MBA
Mohon dikurangi Pic yg bertujuan untuk pembunuhan karakter agama Islam.
Sebuah Gambar tidak bisa diketahui kebenarannya secara akurat baik dari sisi motif dan latar belakangnya.
silahkan apabila seperlunya saja.
Sebagian sudah saya delete.
Nilai Suatu diskusi akan lebih berisi dan bermanfaat dengan adu debat dan argument.
avatar
Moderator 1
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 331
Kepercayaan : Islam
Location : Bumi Allah
Join date : 05.10.12
Reputation : 9

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by abu hanan on Tue Dec 11, 2012 10:13 pm

seandainyah nabi muhammad seorang wanita?
1.Situasi arab pra islam PASTI berbeda.
2.kondisi (hak/kewajiban dll) antara pria-wanita PASTI berbeda
3.sebagian isi al quran PASTI berbeda
4.buanyak lagi

Seandainyah,nabi muhammad adalah wanita,apakah betul aurat wanita juga SAMA persis dg kondisi riil (nabi=pria)?

Kok jadi inget oppie...

andai abu hanan adalah george soros..akan menjadi seperti apakah LI?

Yup...pengandaian tidak akan dapat memecahkan suatu masalah krn apa yg uda terjadi yah biarlah berlalu..hanya org yg gemar ilusi ajah yg suka berkhayal hahaha...

Dlm pengandaian,tiap org akan "melebar" dan akan tetap melebar krn seandainyah hanya dapat dilawan dg umpama..

Seandainya nabi muhammad lahir di surabaya...
Seandainya nabi muhammad tidak yatim piatu
Bla bla bla...

sayah sempat berpikir utk gembok tapi biarlah, org berkhayal juga pny hak mengekspresikan khayalannyah..sebatas tak melanggar aturan yah silahkeun dilanjut...


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by ramayana on Tue Dec 11, 2012 10:53 pm

@abu hanan wrote:seandainyah nabi muhammad seorang wanita?
1.Situasi arab pra islam PASTI berbeda.
2.kondisi (hak/kewajiban dll) antara pria-wanita PASTI berbeda
3.sebagian isi al quran PASTI berbeda
4.buanyak lagi

Seandainyah,nabi muhammad adalah wanita,apakah betul aurat wanita juga SAMA persis dg kondisi riil (nabi=pria)?

Kok jadi inget oppie...

andai abu hanan adalah george soros..akan menjadi seperti apakah LI?

Yup...pengandaian tidak akan dapat memecahkan suatu masalah krn apa yg uda terjadi yah biarlah berlalu..hanya org yg gemar ilusi ajah yg suka berkhayal hahaha...

Dlm pengandaian,tiap org akan "melebar" dan akan tetap melebar krn seandainyah hanya dapat dilawan dg umpama..

Seandainya nabi muhammad lahir di surabaya...
Seandainya nabi muhammad tidak yatim piatu
Bla bla bla...

sayah sempat berpikir utk gembok tapi biarlah, org berkhayal juga pny hak mengekspresikan khayalannyah..sebatas tak melanggar aturan yah silahkeun dilanjut...

wuihhhhh.. mau nggembok!! hebat ya ente sekarang.. hahahahahaha...

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by pakdhesam on Wed Dec 12, 2012 10:45 am

seandainya saya SBY
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by Orang_Pinggiran on Wed Dec 12, 2012 12:04 pm

Kapirun2 payah semua dimari
basi basi basi
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by Foxhound on Thu Dec 13, 2012 12:22 am

Seandainya Muhammad wanita.... belum sempat menyebarkan agama, sudah dibantai pria Arab....

Islam, bisa menarik bagi pria-pria Arab itu karena Muhammad tahu keinginan syahwat mereka.

Islam adalah ideologi yang digunakan untuk mempersatukan preman-preman Arab itu dalam satu wadah, dicuci otak dengan ideologi bahwa Muhammad adalah rasulullah, perkataannya adalah dari AllohSWT, dan yang mereka lakukan dengan merampok dan membunuh itu adalah perbuatan baik berbuahkan kenikmatan duniawi kalau berhasil, berbuah kenikmatan surgawi kalau gagal..... dengan demikian mereka berjuang berani mati di bawah Muhammad.

Dan akhirnya Islam berhasil berkembang karena mampu membawa pemeluknya bergerak kompak sebagai suatu kesatuan militer karena alasan di atas dan juga di bawah ideologi fasisme yang diajarkan dibalik Islam.

Dan satuan militer utama, itu ya isinya di mana-mana itu hampir seluruhnya pria... wanitanya cuma anomali di beberapa kasus saja. Kalau Muhammad wanita, yang dimobilisasi wanita, yang dijanjikan kenikmatan itu sang wanita.... ya ndak ke mana2.... baru ngasih khotbah di lapangan dah di lempar golok...
avatar
Foxhound
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 612
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 28.09.12
Reputation : 57

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by pakdhesam on Thu Dec 13, 2012 7:54 am

@Foxhound wrote:Seandainya Muhammad wanita.... belum sempat menyebarkan agama, sudah dibantai pria Arab....

Islam, bisa menarik bagi pria-pria Arab itu karena Muhammad tahu keinginan syahwat mereka.

Islam adalah ideologi yang digunakan untuk mempersatukan preman-preman Arab itu dalam satu wadah, dicuci otak dengan ideologi bahwa Muhammad adalah rasulullah, perkataannya adalah dari AllohSWT, dan yang mereka lakukan dengan merampok dan membunuh itu adalah perbuatan baik berbuahkan kenikmatan duniawi kalau berhasil, berbuah kenikmatan surgawi kalau gagal..... dengan demikian mereka berjuang berani mati di bawah Muhammad.

Dan akhirnya Islam berhasil berkembang karena mampu membawa pemeluknya bergerak kompak sebagai suatu kesatuan militer karena alasan di atas dan juga di bawah ideologi fasisme yang diajarkan dibalik Islam.

Dan satuan militer utama, itu ya isinya di mana-mana itu hampir seluruhnya pria... wanitanya cuma anomali di beberapa kasus saja. Kalau Muhammad wanita, yang dimobilisasi wanita, yang dijanjikan kenikmatan itu sang wanita.... ya ndak ke mana2.... baru ngasih khotbah di lapangan dah di lempar golok...

@atas
halah terlalu banyak berkhayal mas...

kahyalan itu yg simple aja lah keknya gini misalnya :
kalo saya PAULUS dari TArsus maka saya akan mengikuti ajaran muhammad
avatar
pakdhesam
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 168
Kepercayaan : Islam
Location : gorontalo
Join date : 20.06.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seandainya Nabi Muhammad SAW seorang wanita

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik