FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by nasigoreng on Fri Dec 07, 2012 12:11 pm

First topic message reminder :

QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.

Jika SEGALA SESUATU di ciptakan berpasang-pasangan, Apakah Allah SWT tahu jika ada Organisme/Hewan yang berkembang biak tidak berpasang-pasangan ?

nasigoreng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 147
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 27.11.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down


Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 9:35 am


boleh tahu nama atom-nya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 14, 2013 9:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
segala sesuatu..
termasuk manusia dan binatang..
toh ada manusia yang tak pnya pasangan dan nhewan yang tak butuh pasangan untuk bereproduksi

trus pasangan batu, air, udara, dll. itu apa?
Ngelantur mode on.
Jika manusia tidak butuh pasangan ya tidak normal...asal mangap saja lo wed
Sebenernya faham gak sih arti dari berpasangan?
- faktanya kan ada yang tak punya pasangan??
binatang juga gak semua butuh/punya pasangan untuk bereproduksi..
trus omongan allohmu itu apa gak ngawur??
- trus sesuatu yang lain: batu, air, udara, dll. pasangannya apaaaa???
Pasangan lo siapa wed, laki apa perempuan?
buntu
lalu ngelantur omongannya
Jawab dulu dong!
Coba kamu pikirkan apa jadinya jika sebuah cobek saja butuh ulekan agar bisa dipergunakan....Wkwkwkwkwk
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 9:51 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Ngelantur mode on.
Jika manusia tidak butuh pasangan ya tidak normal...asal mangap saja lo wed
Sebenernya faham gak sih arti dari berpasangan?
- faktanya kan ada yang tak punya pasangan??
binatang juga gak semua butuh/punya pasangan untuk bereproduksi..
trus omongan allohmu itu apa gak ngawur??
- trus sesuatu yang lain: batu, air, udara, dll. pasangannya apaaaa???
Pasangan lo siapa wed, laki apa perempuan?
buntu
lalu ngelantur omongannya
Jawab dulu dong!
Coba kamu pikirkan apa jadinya jika sebuah cobek saja butuh ulekan agar bisa dipergunakan....Wkwkwkwkwk
lol lol 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 9:56 am

@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Ngelantur mode on.
Jika manusia tidak butuh pasangan ya tidak normal...asal mangap saja lo wed
Sebenernya faham gak sih arti dari berpasangan?
- faktanya kan ada yang tak punya pasangan??
binatang juga gak semua butuh/punya pasangan untuk bereproduksi..
trus omongan allohmu itu apa gak ngawur??
- trus sesuatu yang lain: batu, air, udara, dll. pasangannya apaaaa???
Pasangan lo siapa wed, laki apa perempuan?
buntu
lalu ngelantur omongannya
Jawab dulu dong!
Coba kamu pikirkan apa jadinya jika sebuah cobek saja butuh ulekan agar bisa dipergunakan....Wkwkwkwkwk
alloh tukang bikin pahat, bikin gayung..
kini bikin cobek
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 9:57 am

Atom kok nanya nama. Atom pmbentuk air boleh disebut atomnya air, atom pembentuk matahari boleh disebut atom matahari,dll dstnya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 9:59 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- faktanya kan ada yang tak punya pasangan??
binatang juga gak semua butuh/punya pasangan untuk bereproduksi..
trus omongan allohmu itu apa gak ngawur??
- trus sesuatu yang lain: batu, air, udara, dll. pasangannya apaaaa???
Pasangan lo siapa wed, laki apa perempuan?
buntu
lalu ngelantur omongannya
Jawab dulu dong!
Coba kamu pikirkan apa jadinya jika sebuah cobek saja butuh ulekan agar bisa dipergunakan....Wkwkwkwkwk
alloh tukang bikin pahat, bikin gayung..
kini bikin cobek
piss 
gimana sayur tanpa garam wed, anyep :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 14, 2013 10:04 am

@jaya wrote:faktanya, pasanan pria wanita, 1 pria pasangannya 4 wanita. hebat juga. Berpasang2an itu artinya 1 orang berpasangan 4 orang. Mut utk mbela Allah swt memang otakmu musti jungkirbalik.....
Ouw....payah nih...jika melihat pasangan didasarkan dengan matematika SD...

Yang disorot diatas itu pria dan wanita (itu baru dikatakan pasangan).

Kan malah aneh jika ada yang he-eh saja jika ada yang mengatakan pasangan pria adalah pria atow pasangan wanita adalah wanita.....


avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 10:07 am

@Mutiara wrote:Atom kok nanya nama. Atom pmbentuk air boleh disebut atomnya air, atom pembentuk matahari boleh disebut atom matahari,dll dstnya.
be 6o
air bukan atom, tapi senyawa blok!

ada ataom H, atom C, dan sebagainya..
sinar matahari?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 14, 2013 10:12 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:- faktanya kan ada yang tak punya pasangan??
binatang juga gak semua butuh/punya pasangan untuk bereproduksi..
trus omongan allohmu itu apa gak ngawur??
- trus sesuatu yang lain: batu, air, udara, dll. pasangannya apaaaa???
Pasangan lo siapa wed, laki apa perempuan?
buntu
lalu ngelantur omongannya
Jawab dulu dong!
Coba kamu pikirkan apa jadinya jika sebuah cobek saja butuh ulekan agar bisa dipergunakan....Wkwkwkwkwk
alloh tukang bikin pahat, bikin gayung..
kini bikin cobek
piss 
Terus menurutmu jika seorang ibu pengen nyambel, tuh bahan sambel sudah di taruh dicobek...lantas si ibu itu nyari cobek lagi (kapan si bapak makan sambelnya?)...orang cobek ketemu cobek. Ini analogi simpel lho...

Makanya agama itu dijalankan untuk membuat sesuatu lebih simpel2 dan jauh masuk akal agar bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari....jadi gak mesti mikir jauh2....
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 10:14 am

Begoo senyawa apapun itu terdiri dari atom-atom, pasangan elektron dengan intiatom.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Jagona on Thu Nov 14, 2013 10:22 am

SEG[b]OROWEDI wrote:[/b]
@Jagona wrote:
pinter ; memihak
pinter juga ; leher sebelah kiri dan leher sebelah kanan
tangan kiri pasangan tangan kanan => 2 tangan
leher kiri pasangan leher kanan => ..... leher?

pamer ke be 60an..
hi hi hi .....yang pamer kebe-60an siapa .......... ada gak leher sebelah kiri ? ......
aku tulis leher sebelah kiri kamu tulis leher kiri ........... jadi siapa yang be-60

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 10:24 am

@Mutiara wrote:Begoo senyawa apapun itu terdiri dari atom-atom, pasangan elektron dengan intiatom.
yadah kalau ngeyel dan berniat mengumbar kebegoan..
senyawa h2o punya atom h dan atom o
sinar matahari??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 10:27 am

pretelin wedi rame-rame yook :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 10:30 am

Kafir idiot, atom itu satuan TERKECIL dari segala sesuatu. Tinggal kasih nama apa saja untuk menyebutnya. Gitu aja bingung. Wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Ibnu Sabil on Thu Nov 14, 2013 12:03 pm

@Wedi
Bagaimana dengan orang buta jika ingin berjalan menuju suatu tempat?
Tentunya dia butuh tongkat sebagai pemandunya...
Mari kita lihat fungsi dan tujuan dari yang dipasangkan tsb.
1. Wanita dipasangkan dengan laki-laki tujuannya agar dapat keturunan
2. Cobek butuh ulekan tujuannya agar bisa dipakai untuk mengolah sambal.
3. Alat2 rumah tangga yang terbuat dari listrik butuh listrik agar bisa dipergunakan dan jadi bermanfaat.

Jadi apabila muncul satu kasus wedi butuh jaya dengan tujuan mendapatkan keturunan ya nyungsep.....sampe bulu kaki beruban, kalow yang disatukan wedi sama jaya gak bakalan punya keturunan.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:07 pm

@Mutiara wrote:Kafir idiot, atom itu satuan TERKECIL dari segala sesuatu. Tinggal kasih nama apa saja untuk menyebutnya. Gitu aja bingung. Wkwkwk
h20 punya atom h dan atom o
sinar matahari punya atom apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:08 pm

@mystery wrote:pretelin wedi rame-rame yook :D
seandainya mampu... boong 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:12 pm

@Ibnu Sabil wrote:@Wedi
Bagaimana dengan orang buta jika ingin berjalan menuju suatu tempat?
Tentunya dia butuh tongkat sebagai pemandunya...
Mari kita lihat fungsi dan tujuan dari yang dipasangkan tsb.
1. Wanita dipasangkan dengan laki-laki tujuannya agar dapat keturunan
2. Cobek butuh ulekan tujuannya agar bisa dipakai untuk mengolah sambal.
3. Alat2 rumah tangga yang terbuat dari listrik butuh listrik agar bisa dipergunakan dan jadi bermanfaat.

Jadi apabila muncul satu kasus wedi butuh jaya dengan tujuan mendapatkan keturunan ya nyungsep.....sampe bulu kaki beruban, kalow yang disatukan wedi sama jaya gak bakalan punya keturunan.
1. ok, tapi kan tidak setiap wanita punya pasangan?
2. cobek bukan bikinan alloh-mu, yang dibahas bikinannya..
3. idem

trus..
pasangan yang dimaksud alloh-mu itu apa?
air, batu, udara.... pasangan apaan???

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 2:17 pm

Wkwk kafir bego, o itu oksigen, unaur senyawa, bukan nama atom, tapi nama unsur senyawa. Matahari cari sana apa rumus kimianya. Setiap materi, tiap benda, tiap wujud pasti terdiri dari atom-atom. Paham thonk...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:24 pm

@Mutiara wrote:Wkwk kafir bego, o itu oksigen, unaur senyawa, bukan nama atom, tapi nama unsur senyawa. Matahari cari sana apa rumus kimianya. Setiap materi, tiap benda, tiap wujud pasti terdiri dari atom-atom. Paham thonk...
unsur hidrogen misalnya, nama atomnya juga atom H..
ayo mana jawabmu: sinar matahari?
unsur atau unsur-unsurnya apa dan atom atau atom-atomnya apa?
gak bisa jawab ya?

dan semakin be 60
karena sinar matahari bukan materi, melainkan energi
alloh-mu gak paham soal itu, persis kek kamu
maka hanya muter-muter gak bisa menjawab pertanyaanku

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 2:28 pm

energi apa energen wed?? kl lu lebih tau coba jabarkan, gimana tuh energi sinar matahari :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 2:32 pm

Energi itupun materi,bego. Justru penemuan elektron itu dari percobaan SINAR katoda. Nah kamu cari tahu sana apa itu rumus kimianya, cuma soal nama, aku bisa saja sebut oksigen sebagai debradebru,suka-suka aku ngasih nama dan menyebutnya.

Kafir suka heboh dengan kebodohannya sendiri.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:33 pm

udaah..
bantu si mumut menjelaskan teori 'atom'-nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 2:34 pm

Wkwk sw kafir idiot.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 2:36 pm

@Mutiara wrote:Energi itupun materi,bego. Justru penemuan elektron itu dari percobaan SINAR katoda. Nah kamu cari tahu sana apa itu rumus kimianya, cuma soal nama, aku bisa saja sebut oksigen sebagai debradebru,suka-suka aku ngasih nama dan menyebutnya.

Kafir suka heboh dengan kebodohannya sendiri.
unsur hidrogen, atomnya atom H
demikian pula unsur-unsur lainnya..

lha sinar matahari..'
apa unsurnya dan apa atomnya???
mana bisa kamu suka-suka..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik