FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by Majesty on Fri Dec 07, 2012 3:58 pm

Mungkin kalian pernah dengar berita ini.

Did Vatican create islam?

Jawabannya bisa dilihat di sini:
http://www.landoverbaptist.net/showthread.php?t=76466
http://www.bibliotecapleyades.net/vatican/esp_vatican33.htm

dan juga disini
http://xa.yimg.com/kq/groups/1016492/212390491/name/the+prophet.pdf
ini versi comic nya --> http://www.chick.com/reading/comics/0117/0117_allinone.asp

disebutkan, Vatican ingin membuat agama baru di tanah arab dengan alasan vatican tidak ingin punya agama yang sama dengan keturunan ismael (orang arab).
Maka diutuslah seorang pastor bernama Waraqah bin Nawfal (slimers pasti sudah kenal siapa orang ini) ke tanah arab untuk mencari seseorang yang bisa dijadikan nabi untuk agama yang akan dibikin itu. Waraqah bin Nawfal memiliki sepupu bernama Khadijah (slimers pasti juga sudah kenal siapa wanita ini). Mereka berdua kebetulan bertemu dengan Muhammad. Waraqah bin Nawfal memngamat2i Muhammad dan merasa si Muhammad ini cocok dijadikan pemipin agama baru yang akan dibikin nya. Kebetulan Waraqah bin Nawfal melihat tanda hitam di bahu Muhammad lalu langsung diklaim oleh Waraqah bin Nawfal sebagai tanda kenabian.
Selanjutnya, selama Muhammad menjadi suaminya Khadijah, Muhammad dilatih secara intensif oleh Waraqah bin Nawfal mengenai kitab Yahudi dan Katolik agar Muhammad memiliki pengetahuan ajaran Yahudi dan Katolik agar agama baru tsb bisa terlihat nyambung dengan agama Yahudi (Judaism) dan Katolik.

Selanjutnya setelah kematian Muhammad, Paus generasi berikutnya mencari2 kesamaan antara ajaran Katolik dan islam agar kedua agama ini tidak bertentangan. Kebetulan Katolik percaya pada Maria dan islam sangat mengagung2kan fatimah (putri Muhammad) maka Maria dan fatimah inilah yang dianggap sama untuk mempersatukan Katolik dan islam. Buktinya adalah kota Fatimah di Spanyol selatan ketika dikuasai islam.

Para slimers meminta izin kepada Paus untuk menyerang Eropa selatan. Kebetulan saat itu Spanyol sedang memberontak menolak kekuasaan Katolik dan Spanyol ingin menjadi Republik. Untuk mengatasi ini, Vatican menuduh Spanyol akan menjadi negara Komunis, untuk itulah Vatican mengobarkan perang terhadap Spanyol dengan alih2 memberantas komunis, dan dalam aksi ini dilibatkan tentara slimers.


Terbukti, biara2 Katolik di Afrika utara tidak diserang atau dirusak oleh tentara slimers ketika tentara2 slimers ini menyerang wilayah Afrika utara.
bahkan Vatican setuju ketika tentara slimers ingin mengusai Jerusalem, dengan alasan bahwa Vatican ingin orang2 yahudi terusir dari JErusalem. Ingat: Vatican berasal dari kerajaan romawi, dan kerajaan romawi adalah kerajaan babylon modern. Dalam sejarah, bangsa babylon adalah bangsa yang sangat menyiksa bangsa Yahudi dan bangsa Romawi adalah bangsa yang sangat menyiksa orang2 yahudi dan Kristen (yang bukan Katolik).
Bukti: Vatican ternyata punya dan menyimpan quran versi asli cetakan pertama, bagaimana mungkin? Dan juga ada hubungan erat antara Vatican dan mullah iran.

Lebih lanjut, silahkan baca artikel tersebut.

Silahkan ditanggapi, terlebih untuk slimers.
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by frontline defender on Fri Dec 07, 2012 4:56 pm

jadi ceritanya Vatican bunuh diri gitu? ngakak
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by Majesty on Fri Dec 07, 2012 5:08 pm

sampeyan udah baca?
ataukah sampeyan udah pernah dengar berita ini?

[mention][/mention] wrote:jadi ceritanya Vatican bunuh diri gitu?

comment sampeyan jelas menunjukkan sampeyan belom baca atau setidaknya tau berita ini usil

btw, memang ini berita menggoncangkan iman muslim makanya dirahasiakan oleh vatican ... tapi yg namanya rahasia pasti bisa terbongkar apalagi hanya rahasia manusia.

dicerna pelan2 yaa agar gak terlalu cepat murtad usil
memang terbukti selama perang2 muslim melawan kafir, Katolik tidak menjadi target serangan tentara2 islam, karena sudah ada perjanjian antara Vatican dan islam

kalopun ada perang Crusade (fisabililah) itu karena para jenderal islam berkhianat kepada perjanjian, Vatican mengizinkan muslim menguasai Jerusalem untuk mengusir orang2 yahudi dari Jerusalem untuk nantinya dikembalikan kepada penguasaan Vatican.

Tolong baca dulu sebelum komentar.
Nettr kafir juga silahkan ....
avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by masibelajar on Fri Dec 07, 2012 5:44 pm

hoax

Waraqah bin Naufal (Bahasa Arab ورقه بن نوفل) adalah sepupu Khadijah istri Muhammad, salah satu orang yang pertama kali memeluk Islam. Nama lengkapnya adalah Waraqah bin Nawfal bin Assad bin Abd al-Uzza bin Qusayy Al-Qurashi.
Waraqah bin Naufal adalah seorang pengikut setia ajaran Ibrahim, dia mempelajari Taurat dan Injil, keluarga mereka tidak ada yang menyembah berhala, membunuh anak perempuan dengan cara mengubur mereka hidup-hidup. Mereka tidak mengikuti tradisi jahiliyah tersebut. Kehidupan mereka di landasi kuat dengan ajaran Ibrahim As.
Nenek moyang mereka Qushay Al Quraisyh adalah pemegang kunci Ka’bah. Seluruh kendali Kota Makkah di pegang oleh Qushay. Sejak didirikannya Makkah di tempat itu sudah ada jabatan-jabatan penting seperti yang dipegang oleh Qushay bin Kilab pada pertengahan abad kelima Masehi. Pada waktu itu para pemuka Makkah berkumpul. Jabatan-jabatan hijaba, siqaya, rifada, nadwa, liwa’ dan qiyada dipegang semua oleh Qushay.
Hijaba ialah penjaga pintu Ka’bah atau yang memegang kuncinya.
Siqaya ialah menyediakan air tawar – yang sangat sulit waktu itu bagi mereka yang datang berziarah serta menyediakan minuman keras yang dibuat dari kurma.
Rifada ialah memberi makan kepada mereka semua.
Nadwa ialah pimpinan rapat pada tiap tahun musim.
Liwa’ ialah panji yang dipancangkan pada tombak lalu ditancapkan sebagai lambang tentara yang sedang menghadapi musuh, dan
qiyada ialah pimpinan pasukan bila menuju perang. Jabatan-jabatan demikian itu di Mekah sangat terpandang. Dalam masalah ibadat seolah pandangan orang-orang Arab semua tertuju ke Ka’bah itu.
Demikian jabatan-jabatan penting yang di pegang oleh Qushay al Quraisyh sebagai penerus kebijakan Nabi Ibrahim sang pendiri Ka’bah bersama putranya Ismail AS.
Tradisi agama Ibrahim yang kuat ini selalu di pegang teguh oleh keturunannya melalui Ismail sampai kepada Nabi Muhammad SAW.
Waraqah bin Naufal adalah seorang yang sangat menyukai ilmu agama, dia mempelajari Taurat dan Injil, dua buah kitab yang di turunkan oleh Allah kepada Nabi Musa AS dan Nabi Isa As. Ciri-ciri nabi yang akan di utus di tanah arab sudah di ketahui oleh Waraqah bin Naufal. Hanya saja ketika nabi itu di utus kedua mata Waraqah sudah buta, dan umur beliau sudah lanjut. Namun begitu beliau tidak tuli atau pekak.
Sejarah Waraqah ini tidak lepas dengan sejarah turunnya wahyu pertama yang di terimah oleh nabi. Istri nabi Siti Khadijah adalah seorang istri yang sangat mencintai suami. Di tanah arab wanita ini di juluki At Thahirah (perempuan suci). Kecintaan beliau terhadap suami (Rasulullah SAW) mengalahkan segalanya. Kepatuhan, kesantunan dan kehormatan beliau terhadap nabi tidak ada tandingannya. Itulah sebabnya nabi tidak punya istri selain Siti Khadijah saja ketika Khadijah masi hidup.
Jabal Nur atau di kenal dengan Gua Hira adalah sebuah tempat mengasingkan diri yang di lakukan oleh Rasul. Di tempat ini Rasulullah menerimah wahyu pertamanya pada bulan Rahmadan tanggal 17. Wahyu pertama yang di terimah oleh nabi yaitu di dekap oleh Jibril dengan sekeras-kerasnya, oleh sebabnya nabi susah bernafas, apa lagi yang datang malam-malam begini bukan manusia, tentu akan timbul perasaan khawatir (Kalau-kalau ajalnya lepas), jantung berdebar keras tidak menentu dan tubuh gemetar bercucuran keringat walau malam begitu dingin.
Rasa Khawatir kalau nyawanaya tidak akan lama lagi membuat beliau untuk mengambil keputusan untuk pulang ke rumah yang jaraknya sekitar 6km dari Gua Hira (sekarang Jabal Nur). Di rumah nabi menujuh ketempat tidur, dengan badan gemetar bercucuran keringat dingin dan meminta kepada istrinya Khadijah untuk menyelimuti beliau.
Melihat keadaan nabi yang begitu menyedihkan dan mengharukan Khadijah menyelimuti nabi dengan kasih sayang yang tidak mampu saya lukiskan di sini. Siti Khadijah khawatir umur suaminya tidak akan lamah. Akhirnya Khadijah mengambil keputusan untuk menemui Waraqah bin Naufal anak pamanya. Khadijah pergi menemui Waraqah ketika suami beliau sudah dalam keadaan tenang atau tidur.
Seluruh kejadian yang menimpah suami beliau (Rasulullah) di ceritakan oleh Khadijah sampai tuntas kepada Waraqah. Waraqah diam saja mencermati cerita tersebut. Setelah Khadijah selesai menceritakan apa yang di alami suaminya barulah Waraqah menjawab dengan singkat dan padat.
Berikut beberapa tulisan yang saya ambil dari sebuah buku islam buah karya KH. Moenawar Chalil. Kelengkapan Tarikh Nabi Muhammad SAW jilid I,
(Buku ini sangat baik dalam menceritakan kronologis kejadian-kejadian yang menelatar belakangi sebuah kisah itu terjadi, terdiri dari 5 jilid)
“Demi Allah yang jiwa Waraqah berada dalam genggamanNya, jika engkau membenarkan aku wahai Khadijah, sesungguhnya telah datang kepadanya (Namus Akbar) sebagaimana yang pernah datang kepada Musa, dan sesungguhnya dia nabi bagi umat ini, Oleh sebab itu katakanlah kepadanya agar tetap tenang.” Demikianlah jawaban yang diberikan Waraqah kepada kemanakannya Khadijah. Mendengar berita ini langsung dari anak pamannya Khadijah sangat gembira. Khadijahpun pulang ke rumah.
Sampai di rumah di dapatinya nabi sudah bangun, wajahnya mulai cerah, tubuhnya tidak gemetar lagi dan nafasnya tidak tersengal-sengal lagi. Melihat keadaan ini Khadijah memberanikan diri untuk bertanya kepada nabi walau di hatinya bercampur cemas, gelisah dan perasaan gembira.
“Aduhai Tuhan, Aduhai. Apakah gerangan yang menimpa kekasihku. Apakah yang menimpa engkau wahai kekasihku, katakanlah padaku, katakanlah padaku”
Nabi menjawab:
“Selimutilah aku, selimutilah aku”
Khadijah berkata:
“Sekarang aku sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui permasalahan ini, maka ceritakanlah padaku”
Nabi menjawab:
“Aku sangat mengkhawatirkan diriku” (maksud nabi dia khawatir kalau binasa karenanya karena dia tidak tahu apa sesungguhnya terjadi)
Kemudian Khadijah menjawab:
“Oh tidak demikian, Allah tidak akan menghinakan engkau selama-lamanya, karena engkau selalu menyambung tali silahturahmi, dan menanggung yang berat (menolong yang susah), mencarikan pekerjaan bagi mereka yang tidak mempunyai pekerjaan dan engkau selalu menghormati tamu dan engkaulah selalu menolong di dalam kebaikan”
Dengan adanya jawaban yang tulus dari seorang istri kemudian nabi menceritakan apa yang dia alami.
Setelah itu Khadijah bertanya lagi kepada Rasulullah.
“Tidakah engkau bertanya siapakah engkau, siapa yang datang bersama engkau dan apa maksudmu datang padaku”
Lalu nabi menjawab:
“Aku mendengar dia berkata, ‘Saya Jibril. Saya akan datang kepada engakau untuk menyampaikan Risalah Tuhanmu’”.
Mendengar jawaban itu Khadijah terdiam dan nabi pun diam juga, sebab dia tahu apa yang di sampaikan oleh pamannya Waraqah bin Naufal benar adanya. Suaminya detik ini adalah seoarang Nabi sekaligus seorang Rasul. Ada perasaan gembira di hatinya.
Setelah badan nabi telah segar bugar kembali dengan tidak kurang satu apapun, Khadijah mengajak beliau ke rumah Waraqah agar penjelasan ini di dapat beliau secara langsung dari Waraqah.
Sampai dirumah, Khadijah berkata kepada Waraqah:
“Hai anak lelaki pamanku dengarkanlah apa yang hendak di katakan anak lelaki saudaramu”
Waraqah berkata:
“Hai anak lelaki saudaraku apa yang engkau lihat?”
Lalu nabi menceritakan apa yang di alaminya.
Jawab Waraqah:
“Suci suci. Hai anak lelaki saudaraku. Ini adalah rahasia paling besar yang pernah Allah turunkan kepada Nabi Musa. Oh mudah-mudahan aku dapat kembali menjadi muda dan kuat, mudah-mudahan aku masih hidup, kelak kaummu akan mengusirmu.”
Lalu nabi bertanya:
“Apakah kaumku akan mengusirku?”
“Ya. Sama sekali tidak ada seorang yang datang dengan membawa apa yang engkau bawa melainkan ia di musuhi. Dan jikalau aku dapat mengalami bersama harimu, kelak engaku dimusuhi, maka aku akan menolongmu dengan pertolongan yang kuat”
Dengan adanya keterangan dari Waraqah ini sejak itulah Khadijah memegang teguh penjelasan beliau.
Sumber: Kelengkapan Tarikh Nabi Muhammad SAW Jilid I oleh K.H MOENAWAR CHALIL
Itulah sekelumit kisah mengenai Waraqah bin Naufal, tidak benar Waraqah mengajari ilmu kitab alias alkitab kepada nabi, bahkan beliau (Waraqah) sendiri bersedia membantu perjuangan nabi dan menjadi pengikut Nabi Muhammad SAW yang setia.
Dan Khadijah adalah manusia pertama sekali memeluk islam dan di ikuti oleh sahabat-sahabat nabi yang lain termasuk Waraqah bin Naufal di dalamnya.

http://filarbiru.wordpress.com/2010/11/21/waraqah-bin-naufal/

Vatican ga ada hubungannya dengan Islam. dari kitabnya aja keliatan mana yang udah diedit berulang2 mana yang ga pernah diedit
terus kenapa ajaran agama bikinan vatican lebih mulia dari ajaran vatican sendiri,

dibaca berulang2 dikait2kan dengan sejarah makin keliatan ga nyambung
kalo kamu ga suka vatican ga usah bawa2 kami awas
avatar
masibelajar
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 20
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 05.12.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by musicman on Fri Dec 07, 2012 5:46 pm

saya sudah dengar ini....
sampe yg katanya ada konspirasi Vatican dan Nazi segala ..

Vatican ingin membuat agama baru di tanah arab dengan alasan vatican tidak ingin punya agama yang sama dengan keturunan ismael (orang arab)
saya baca berulang, masih aja ngga faham maksud dan latar belakang yg masuk akal dr kalimat diatas...

apa yg dimaksud ataupun latar belakangnya bahwa vatican tidak menginginkan adanya agama yg sama?

capek jg kalau debat urusan nerka menerka dan hanya berdasar feelin' saja
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by Thunderstruck on Fri Dec 07, 2012 8:27 pm

ada sempalan pengikut Yesus edan lagi Kumur-kumur kayak Orgil.
pengikut sesat luther
usil

avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by Majesty on Sat Dec 08, 2012 3:47 am

sorry bro ane gak bertujuan ke Katolik, ane focus ke islam sebagai produk buatan Vatican.

Ini ane copas tulisan yg sama tapi dalam bentuk PDF. Silahkan dipelajari sebelum komentar.
http://www.scribd.com/doc/20883322/islam-catholic-connection
Islam connection to Catholocism

The Prophet, Muhammad
This information came from Alberto Rivera, former Jesuit priest after his conversion to Protestant Christianity. It is excerpted from "The Prophet," published by Chick Publications, PO Box 662,Chino CA 91708.

Since its publication, after several unsuccessful attempts on his life, he died suddenly from food poisoning. His testimony should not be silenced. Dr. Rivera speaks to us still...

What I'm going to tell you is what I learned in secret briefings in the Vatican when I was a Jesuit priest, under oath and induction.

A Jesuit cardinal named Augustine Bea showed us how desperately the Roman Catholics wanted Jerusalem at the end of the third century. Because of its religious history and its strategic location, the Holy City was considered a priceless treasure. A scheme had to be developed to make Jerusalem a Roman Catholic city.

The great untapped source of manpower that could do this job was the children of Ishmael. The poor Arabs fell victim to one of the most clever plans ever devised by the powers of darkness.

Early Christians went everywhere with the gospel setting up small churches, but they met heavy opposition. Both the Jews and the Roman government persecuted the believers in Christ to stop their spread.

But the Jews rebelled against Rome, and in 70 AD, Roman armies under General Titus smashed Jerusalem and destroyed the great Jewish temple which was the heart of Jewish worship in fulfillment of Christ's prophecy in Matthew 24:2. On this holy placed today where the temple once stood, the Dome of the Rock Mosque stands as Islam's second most holy place.

Sweeping changes were in the wind. Corruption, apathy, greed, cruelty, perversion and rebellion were eating at the Roman Empire, and it was ready to collapse. The persecution against Christians was useless as they continued to lay down their lives for the gospel of Christ.

The only way Satan could stop this thrust was to create a counterfeit "Christian" religion to destroy the work of God. The solution was in Rome. Their religion had come from ancient Babylon and all it needed was a face-lift. This didn't happen overnight, but began in the writings of the "early church fathers."

It was through their writings that a new religion would take shape. The statue of Jupiter in Rome was eventually called St. Peter, and the statue of Venus was changed to the Virgin Mary. The site chosen for its headquarters was on one of the seven hills called "Vaticanus," the place of diving serpent where the Satanic temple of Janus stood.

The great counterfeit religion was Roman Catholicism, called "Mystery, Babylon the Great, the Mother of Harlots and Abominations of the Earth." Revelation 17:5. She was raised up to block the gospel, slaughter the believers in Christ, establish religions, create wars and make the nations drunk with the wine of her fornication as we will see.

Three major religions have one thing in common - each has a holy place where they look for guidance. Roman Catholicism looks to the Vatican as the Holy City. The Jews look to the Wailing Wall in Jerusalem, and the Muslims look to Mecca as their Holy City. Each group believes that they receive certain types of blessings for the rest of their lives for visiting their holy place.

In the beginning, Arab visitors would bring gifts to the "House of God," and the keepers of the Kaaba were gracious to all who came. Some brought their idols and, not wanting to offend these people, their idols were placed inside the sanctuary. It is said that the Jews looked upon the Kaaba as an outlying tabernacle of the Lord with veneration until it became polluted with idols.

In a tribal contention over a well (Zamzam) the treasure of the Kaaba and the offerings that pilgrims had given were dumped down the well and it was filled with sand - it disappeared. Many years later Adb Al-Muttalib was given visions telling him where to find the well and its treasure. He became the hero of Mecca, and he was destined to become the grandfather of Muhammad.

Before this time, Augustine became the bishop of North Africa and was effective in winning Arabs to Roman Catholicism, including whole tribes. It was among these Arab converts to Catholicism that the concept of looking for an Arab prophet developed.

Muhammad's father died from illness and sons born to great Arab families in places like Mecca were sent into the desert to be suckled and weaned and spend some of their childhood with Bedouin tribes for training and to avoid the plagues in the cities. After his mother and grandfather also died, Muhammad was with his uncle when a Roman Catholic monk learned of his identity and said, "Take your brother's son back to his country and guard him against the Jews, for by god, if they see him and know of him that which I know, they will construe evil against him. Great things are in store for this brother's son of yours."

The Roman Catholic monk had fanned the flames for future Jewish persecutions at the hands of the followers of Muhammad. The Vatican desperately wanted Jerusalem because of its religious significance, but was blocked by the Jews.

Another problem was the true Christians in North Africa who preached the gospel. Roman Catholicism was growing in power, but would not tolerate opposition. Somehow the Vatican had to create a weapon to eliminate both the Jews and the true Christian believers who refused to accept Roman Catholicism. Lookng to North Africa, they saw the multitudes of Arabs as a source of manpower to do their dirty work.

Some Arabs had become Roman Catholic, and could be used in reporting information to leaders in Rome. Others were used in an underground spy network to carry out Rome's master plan to control the great multitudes of Arabs who rejected Catholicism. When "St Augustine" appeared on the scene, he knew what was going on. His monasteries served as bases to seek out and destroy Bible manuscripts owned by the true Christians.

The Vatican wanted to create a messiah for the Arabs, someone they could raise up as a great leader, a man with charisma whom they could train, and eventually unite all the non-Catholic Arabs behind him, creating a mighty army that would ultimately capture Jerusalem for the pope. In the Vatican briefing, Cardinal Bea told us this story:

A wealthy Arabian lady who was a faithful follower of the pope played a tremendous part in this drama. She was a widow named Khadijah. She gave her wealth to the church and retired to a convent, but was given an assignment. She was to find a brilliant young man who could be used by the Vatican to create a new religion and become the messiah for the children of Ishmael. Khadijah had a cousin named Waraquah,, who was also a very faithful Roman Catholic and the Vatican placed him in a critical role as Muhammad's advisor. He had tremendous influence on Muhammad.

Teachers were sent to young Muhammad and he had intensive training. Muhammad studied the works of St. Augustine which prepared him for his "great calling." The Vatican had Catholic Arabs across North Africa spread the story of a great one who was about to rise up among the people and be the chosen one of their God. While Muhammad was being prepared, he was told that his enemies were the Jews and that the only true Christians were Roman Catholic. He was taught that others calling themselves Christians were actually wicked impostors and should be destroyed. Many Muslims believe this.

Muhammad began receiving "divine revelations" and his wife's Catholic cousin Waraquah helped interpret them. From this came the Koran. In the fifth year of Muhammad's mission, persecution came against his followers because they refused to worship the idols in the Kaaba.

Muhammad instructed some of them to flee to Abyssinia where Negus, the Roman Catholic king accepted them because Muhammad's views on the virgin Mary were so close to Roman Catholic doctrine. These Muslims received protection from Catholic kings because of Muhammad's revelations.

Muhammad later conquered Mecca and the Kaaba was cleared of idols. History proves that before Islam came into existence, the Sabeans in Arabia worshiped the moon-god who was married to the sun-god. They gave birth to three goddesses who were worshipped throughout the Arab world as "Daughters of Allah" An idol excavated at Hazor in Palestine in 1950's shows Allah sitting on a throne with the crescent moon on his chest.

Muhammad claimed he had a vision from Allah and was told, "You are the messenger of Allah." This began his career as a prophet and he received many messages. By the time Muhammad died, the religion of Islam was exploding. The nomadic Arab tribes were joining forces in the name of Allah and his prophet, Muhammad.

Some of Muhammad's writings were placed in the Koran, others were never published. They are now in the hands of high ranking holy men (Ayatollahs) in the Islamic faith. When Cardinal Bea shared with us in the Vatican, he said, These writings are guarded because they contain information that links the Vatican to the creation of Islam.

Both sides have so much information on each other, that if exposed, it could create such a scandal that it would be a disaster for both religions.

In their "holy" book, the Koran, Christ is regarded as only a prophet. If the pope was His representative on earth, then he also must be a prophet of God. This caused the followers of Muhammad to fear and respect the pope as another "holy man."

The pope moved quickly and issued bulls granting the Arab generals permission to invade and conquer the nations of North Africa. The Vatican helped to finance the building of these massive Islamic armies in exchange for three favors:
1. Eliminate the Jews and Christians (true believers, which they called infidels).
2. Protect the Augustinian Monks and Roman Catholics.
3. Conquer Jerusalem for "His Holiness" in the Vatican.

As time went by, the power of Islam became tremendous Jews and true Christians were slaughtered, and Jerusalem fell into their hands. Roman Catholics were never attacked, nor were their shrines, during this time. But when the pope asked for Jerusalem, he was surprised at their denial! The Arab generals had such military success that they could not be intimidated by the pope nothing could stand in the way of their own plan.

Under Waraquah's direction, Muhammad wrote that Abraham offered Ishmael as a sacrifice. The Bible says that Isaac was the sacrifice, but Muhammad removed Isaac's name and inserted Ishmael's name. As a result of this and Muhammad's vision, the faithful Muslims built a mosque, the Dome of the Rock, in Ishmael's honor on the site of the Jewish temple that was destroyed in70 AD. This made Jerusalem the 2nd most holy place in the Islam faith. How could they give such a sacred shrine to the pope without causing a revolt?

The pope realized what they had created was out of control when he heard they were calling "His Holiness" an infidel. The Muslim generals were determined to conquer the world for Allah and now they turned toward Europe. Islamic ambassadors approached the pope and asked for papal bulls to give them permission to invade European countries. The Vatican was outraged; war was inevitable. Temporal power and control of the world was considered the basic right of the pope. He wouldn't think of sharing it with those whom he considered heathens.

The pope raised up his armies and called them crusades to hold back the children of Ishmael from grabbing Catholic Europe. The crusades lasted centuries and Jerusalem slipped out of the pope's hands. Turkey fell and Spain and Portugal were invaded by Islamic forces. In Portugal, they called a mountain village "Fatima" in honor of Muhammad's daughter, never dreaming it would become world famous.

Years later when the Muslim armies were poised on the islands of Sardinia and Corsica, to invade Italy, there was a serious problem. The Islamic generals realized they were too far extended. It was time for peace talks. One of the negotiators was Francis of Assisi. As a result, the Muslims were allowed to occupy Turkey in a "Christian" world, and the Catholics were allowed to occupy Lebanon in the Arab world. It was also agreed that the Muslims could build mosques in Catholic countries without interference as long as Roman Catholicism could flourish Arab countries.

Cardinal Bea told us in Vatican briefings that both the Muslims and Roman Catholics agreed to block and destroy the efforts of their common enemy, Bible-believing Christian missionaries. Through these concordats, Satan blocked the children of Ishmael from a knowledge of Scripture and the truth.

A light control was kept on Muslims from the Ayatollah down through the Islamic priests, nuns and monks. The Vatican also engineers a campaign of hatred between the Muslim Arabs and the Jews. Before this, they had co-existed peacefully. The Islamic community looks on the Bible-believing missionary as a devil who brings poison to the children of Allah. This explains years of ministry in those countries with little results.

The next plan was to control Islam. In 1910, Portugal was going Socialistic. Red flags were appearing and the Catholic Church was facing a major problem. Increasing numbers were against the church. The Jesuits wanted Russia involved, and the location of this vision at Fatima could play a key part in pulling Islam to the Mother Church. In 1917, the Virgin appeared in Fatima. "The Mother of God" was a smashing success, playing to overflow crowds. As a result, the Socialists of Portugal suffered a major defeat.

Roman Catholics world-wide began praying for the conversion of Russia and the Jesuits invented the Novenas to Fatima which they could perform throughout North Africa, spreading good public relations to the Muslim world. The Arabs thought they were honoring the daughter of Muhammad, which is what the Jesuits wanted them to believe.

As a result of the vision of Fatima, Pope Pius XII ordered his Nazi army to crush Russia and the Orthodox religion and make Russia Roman Catholic." A few years after he lost World war II, Pope Pius XII startled the world with his phoney dancing sun vision to keep Fatima in the news. It was great religious show biz and the world swallowed it. Not surprisingly, Pope Pius was the only one to see this vision.

As a result, a group of followers has grown into a Blue Army world-wide, totaling millions of faithful Roman Catholics ready to die for the blessed virgin. But we haven't seen anything yet. The Jesuits have their Virgin Mary scheduled to appear four or five times in China, Russia, and major appearance in the U.S.

What has this got to do with Islam? Note Bishop Sheen's statement:

"Our Lady's appearances at Fatima marked the turning point in the history of the world's 350 million Muslims. After the death of his daughter, Muhammad wrote that she "is the most holy of all women in Paradise, next to Mary." He believed that the Virgin Mary chose to be known as Our Lady of Fatima as a sign and a pledge that the Muslims who believe in Christ's virgin birth, will come to believe in His divinity.

Bishop Sheen pointed out that the pilgrim virgin statues of Our Lady of Fatima were enthusiastically received by Muslims in Africa, India, and elsewhere, and that many Muslims are now coming into the Roman Catholic Church."






avatar
Majesty
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 202
Location : Dwelling in the Loving Arms of my LORD
Join date : 30.11.12
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by Orang_Pinggiran on Sat Dec 08, 2012 8:17 am

hoax ngakak
avatar
Orang_Pinggiran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1862
Kepercayaan : Islam
Location : Jawa Tengah
Join date : 12.03.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by frontline defender on Sat Dec 08, 2012 11:09 am

virgin statues of Our Lady of Fatima
ngakak ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by Penyaran on Sat Dec 15, 2012 9:19 am

rupanya TS berasal dari kalangan gak tau diri ketawa guling ketawa guling ketawa guling : http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14743-kenapa-lambang-dewa-bulan-ada-di-puncak-menara-masjid#131702

chriztian power wrote:
Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:nih gua kasih juga yg persis...


Vatican


Obelisk mesir

mantap binar binar ..justru karena itulah kenapa saya protestan...
@member katolik,kalo ingin bahas lambang itu, di forum kristen boleh lah....

kalangan nyerang sodara sendiri ketawa guling ketawa guling ketawa guling : http://forumkristen.com/index.php?topic=43414.0

John Paul III wrote:

Setuju-kah anda dengan pengamatan saya ini ?

Saya perhatikan sebagian besar umat katolik di forum ini berusaha keras untuk tetap dalam topik yg dibicarakan. Tapi tidak dengan mereka yg menjawab.

Contoh berikut ini menggambarkan apa yg sering terjadi di forum ini (dan ini sangat menyebalkan dan membuat frustrasi):
---------------------------------

Protestant: "Kalian katolik menyembah Maria!"
Katolik : "Tidak dong, kita menghormati Bunda Maria"

Protestant: "Tapi tahukah anda bahwa tunduk pada Paus adalah kesalahan ?"
Katolik : "Kita tidak tunduk pada paus, melainkan tunduk pada ajaran yg diajarkan paus?"

Protestant:"Iya tapi, anda percaya paus lebih tinggi kedudukannya daripada alkitab,bukan?"
Katolik : "Tidak, Paus tidak lebih tinggi! Tetapi malahan Alkitab bercerita tentang kepausan"

Protestant:"He he , bercanda.. sama dengan pikiranmu yg mengatakan untuk ke surga adalah usaha manusia, kan?"
Katolik : "He he he. Kalau anda apa ? hanya iman yg menyelamatkan? iya kami setuju juga, asalkan, Dengan iman, kita bisa selalu melakukan perbuatan baik yang adalah bentuk dari "usaha".

Protestant: "Anda setuju ? Bagaimana anda bisa setuju, sementara anda percaya MISA KATOLIK bisa mengampuni dosa kita?"
Katolik : "Anda salah!, MISA KATOLIK adalah bentuk dari pengorbanan KRISTUS."

Protestant: "bisa tunjukkan ayatnya ? jangan-jangan nanti seperti klaim paus yg infalible yg tidak tertulis di alkitab tapi mengaku-ngaku mana ada orang yg tidak bisa berbuat salah?"
Katolik: "Infalibilatas kepausan bukan seperti itu? Infalibilatas berbicara tentang ajaran. Jadi bukan paus yg tidak bisa berbuat salah/suci"

Protestan : "Kalau paus tidak suci, mungkin benar kata martin luther bahwa kita harus selalu ikut alkitab, jangan ikut ajaran paus"
Katolik : "Tapi ajaran luther tidak berasal dari alkitab, tidak tertulis, bagaimana anda mengikuti sesuatu yg tidak tertulis di alkitab ?

Protestan : "Kalau begitu tunjukkan ayat yang menunjukkan bahwa Ada firman yang TIDAK TERTULIS?"
Katolik : "ada kok, ayat sekian di kitab anu"

Protestant : "Itu hanya tafsir paus saja, seperti halnya tafsir Maria yg tidak berdosa, mana ada manusia tidak berdosa"
Katolik : "Maria immaculate berarti bahwa Maria diselamatkan dari dosa asal, sehingga rahimnya siap untuk sesuatu yg kudus"


Begitu terus... membosankan ...very frustrating..

Dan Rangkuman dalam bentuk gambar mungkin seperti ini :





WHAT AN EPIC FAIL!

& juga kalangan penindas ketawa guling ketawa guling ketawa guling : http://forumkristen.com/index.php?topic=44364.0

Jenova_ wrote:

Dear Administrator & Moderator FK

Id saya, Jenova, telah dibanned dari FK.
As far as my concern, saya tidak melanggar aturan2 FK.
Saya bahkan tidak menerima satu warning pun dari moderator/admin, dan tiba2 saja ID Jenova dibanned.
Dan yang lebih mengejutkan, saya tidak bisa mengakses FK sama sekali. Apakah IP address saya jg dibanned?
Suatu hal yang sangat tidak adil, karena saya telah banyak menemui member yg berkali2 dibanned karena melanggar aturan forum, tetapi justru mereka dengan leluasa lahir kembali dengan ID2 bayangan.

Jika memang FK tidak menerima Jenova dengan teologi2 Gereja Katolik, dengan legawa saya akan undur diri dari FK.
Tapi saya mohon sportifitas dan klafirikasi dari Admin & Moderator FK, utk memberikan klarifikasi atas sanksi yg diberikan kepada Jenova.

Syalom

yang bener ini nih:

Hubungan Vatikan dgn Komunisme

Agenda Kritenisasi Vatikan - One World Religion

Ratu Sorga di dalam agama-agama kuno

Vatikan berkonspirasi dgn Menkes

Penyebaran Kristen terkait Perbudakan

sampe2...... penyusup

Ajaran Maitreya, Kesesatan Manipulasi Kristen

ajaran Buddha pun diembat juga ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by Thunderstruck on Mon Mar 25, 2013 9:48 pm

@Majesty AKA TS

Gimana gk fokus ke Khatolik, bleguk?
Elo aja udah ngoceh gk karuan dengan Instink yg gk jelas, pake bilang khatolik rencana begini begitu. Tetap aja niat elo membredel Islam dengan memfitnah Khatolik!!!

Dogol nian
avatar
Thunderstruck
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 148
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Bait Tuhan
Join date : 10.05.12
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: KONSPIRASI VATICAN DAN ISLAM, ISLAM ADALAH BUATAN VATICAN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik