FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Halaman 10 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Fri Dec 07, 2012 3:59 pm

First topic message reminder :

Kepercayaan Kristen mengatakan bhw Yesus disalib.
Selama ini sdr. segorowedi selalu menghindar jika saya tanya:

Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Thread ini khusus untuk menjawab pertanyaan besar di atas....

Monggoooo....
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down


Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by Hafisah on Sat Feb 09, 2013 9:40 am

@SEGOROWEDI wrote:
karena manusia Yesus adalah Tuhan
maka (juga) daging Tuhan

Oh...begicu ya..ternyata daging manusia yesus = daging Tuhan..
Walah..walah semakin ngawur aja nih kristen satu ini..
Tuhan mempunyai daging???...udah mulai puyeng nih si wedi.. basi

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 43
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 09, 2013 9:50 am

@metheny wrote:
Jangan fitnah gitu dong...kan saya sudah bilang itu DAGING MANUSIA.
Jadi, kalau dijawab daging manusia -> saya tidak pusing.

Yang pusing itu temenmu sendiri cep....katanya ROH TIDAK BERDAGING.

dijawab daging Tuhan, kok bingung?
lha wong Yesus itu Tuhan

lha Yesus kan bukan roh?
bener dong kawan saya bahwa roh tidak berdaging

cecep makin bingung.........

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Sat Feb 09, 2013 9:59 am

@SEGOROWEDI wrote:

dijawab daging Tuhan, kok bingung?
lha wong Yesus itu Tuhan

mana bukti bhw saya bingung ketika dijawab DAGING TUHAN???
Jangan fitnah dong cep...


lha Yesus kan bukan roh?
bener dong kawan saya bahwa roh tidak berdaging

cecep makin bingung.........
Padahal Tuhan itu roh....kalau Yesus bukan roh. Berarti yesus bukan Tuhan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sat Feb 09, 2013 10:30 am


jadi...
daging manusia/daging Tuhan, dah paham?
subanaloh

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by supermi on Sat Feb 09, 2013 5:19 pm

Ini trit tidak bermutu. Ujung dari trit ini sebenarnya adalah :
@metheny wrote:
Padahal Tuhan itu roh....kalau Yesus bukan roh. Berarti yesus bukan Tuhan.
Sesuai dengan keinginan dan ajaran TS.
Masa penentuan Yesus itu Tuhan atau tidak disimpulkan dari dagingNya. Koplak tu oiiiii

Muahmmad adalah nabi palsu bukan dari apa yang dipake waktu beol atau yg lain-lain, tapi apa yang diucapkan dan dilakukan muhammad semasa hidupnya dalam kondisi tertekan atau senang. Muhammad jelas orang bejat jadi tidak pantas diijadikan teladan oleh orang yang baik dan cinta damai. kalo untuk orang yang pendendam, koruptor, diktator, pemalas, pembenci, dan suka petualang sex, muhammad pantas dijadikan panutan.
avatar
supermi
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 9
Kepercayaan : Agnostic
Location : sukabumi
Join date : 21.01.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Sun Feb 10, 2013 6:57 am

@segorowedi wrote:
jadi...
daging manusia/daging Tuhan, dah paham?
subanaloh
krn juga daging Tuhan, berarti Tuhan itu berdaging
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 10, 2013 9:43 am

@metheny wrote:
krn juga daging Tuhan, berarti Tuhan itu berdaging

YA
dalam sosok/rupa manusia-Nya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Sun Feb 10, 2013 9:54 am

@SEGOROWEDI wrote:

YA
dalam sosok/rupa manusia-Nya

Seharusnya Tuhan berdaging dlm rupa Tuhan. Wong daging Tuhan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Sun Feb 10, 2013 11:57 am

@metheny wrote:Seharusnya Tuhan berdaging dlm rupa Tuhan. Wong daging Tuhan.

maksudmu rupa Tuhan, yang kek gimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Sun Feb 10, 2013 5:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:

maksudmu rupa Tuhan, yang kek gimana?

logikanya....daging Tuhan adalah rupa Tuhan. Kan Tuhan berdaging.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 11, 2013 8:14 am


rupa Tuhan sebagai manusia, berdaging..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Mon Feb 11, 2013 9:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
rupa Tuhan sebagai manusia, berdaging..
rupa Tuhan sebagai Tuhan yang berdaging.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 11, 2013 10:28 am


rupa Tuhan sebagai Tuhan
itu kek gimana?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Tue Feb 12, 2013 10:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
rupa Tuhan sebagai Tuhan
itu kek gimana?

Lha kok nanya saya...yang bilang itu daging Tuhan kan anda.
Saya hanya menguji konsistensi logika anda.

Daging Tuhan itulah rupa Tuhan => LOGIS
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 12, 2013 11:30 am

@metheny wrote:
RUPA TUHAN SEBAGAI TUHAN yang berdaging.

yang kek gimana itu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Wed Feb 13, 2013 12:10 pm

@SEGOROWEDI wrote:

yang kek gimana itu?

Mosok masih nanya rupanya...yg disalib itu kan daging Tuhan. Ya begitulah rupa daging Tuhan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 13, 2013 1:26 pm


hiyaaaaaaaa..
gak bisa mempertanggung-jawabkan omongannya sendiri..
rupa Tuhan sebagai Tuhan...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Thu Feb 14, 2013 10:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
hiyaaaaaaaa..
gak bisa mempertanggung-jawabkan omongannya sendiri..
rupa Tuhan sebagai Tuhan...

BISA WEEEEE.....

Daging yang disalib adalah daging Tuhan. Banyak orang melihat DAGING YANG DISALIB tsb. Itulah RUPA DAGING TUHAN. Mirip kayak daging manusia disebelahnya, sama-sama bisa disalib.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 14, 2013 10:10 pm


itu rupa Tuhan sebagai manusia..
yang ditanya: rupa Tuhan sebagai Tuhan?

gak bisa njawab!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Mon May 20, 2013 12:13 am

@SEGOROWEDI wrote:
itu rupa Tuhan sebagai manusia..
yang ditanya: rupa Tuhan sebagai Tuhan?

gak bisa njawab!
Juga rupa Tuhan sbg Tuhan dong...sesuai logika cecep "daging Tuhan"

Dagingnya daging Tuhan....so rupanya juga rupa Tuhan dong.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 8:47 am



itu rupa sebagai manusia..
lalu kamu minta rupa Tuhan sebagai Tuhan
maka saya tanya: R
RUPA TUHAN SEBAGAI TUHAN itu yang kek gimana?

masih saja kelabakan...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Mon May 20, 2013 10:45 am

Justru anda yg kelabakan.....

Dagingnya daging Tuhan, mosok rupa dagingnya bukan rupa Tuhan.
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 11:17 am



jadi ngaku Yesus itu Tuhan?...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by metheny on Mon May 20, 2013 11:32 am

@SEGOROWEDI wrote:

jadi ngaku Yesus itu Tuhan?...

Itu sih kata sampeyan yg tdk konsisten...
Bilangnya daging Tuhan...tapi rupa dagingnya kok manusia. Anehhhh.....
avatar
metheny
SpecialMember
SpecialMember

Male
Posts : 1263
Kepercayaan : Islam
Location : Jogja
Join date : 20.03.12
Reputation : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 11:38 am



yang tidak konsisen sampeyan..
minta Rupa Tuhan sebagai Tuhan, tapi ditanya yang kek apa?
malah jumpalitan malah lari ke rupa manusia Yesus dan mengamini sebagai rupa Tuhan
disimpulkan: mengamini Yesus = Tuhan
malah main akrobat lagi...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging siapa yang disalib? Daging Tuhan ataukah daging manusia?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 10 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik