FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Sun Dec 09, 2012 2:07 pm

First topic message reminder :

Gambaran secara umum terutama di dunia islam adalah palestina dijajah israel. Israel adalah negara haus darah yg membunuhi anak2 palestina. Palestina yang tidak salah apa2 terus menerus dihajar oleh israel dll.

Begitulah image yg coba dijejalkan ke benak setiap orang oleh mesin2 propaganda islam di seluruh dunia.

Spy lebih imbang tentunya harus tahu bgmn seh sebenarnya posisi israel dlm hal ini??? Sebenarnya israel itu SANGAT INGIN berdamai, di dunia ini ndak ada orang ingin perang terus menerus. Di th 2005 tentara israel memindah paksa pemukim2 yahudi yg tinggal di gaza demi tercapainya perdamaian. Tentara israel sampe MENANGIS memindahkan saudara2 mereka yg meronta2 krn ndak mau pindah. Padahal sdh sejak ribuan tahun yg lalu orang yahudi tinggal di gaza. Di PL gaza bbrp kali disebut.

Pertanyaan kedua, benarkah israel ndak mau memberikan kemerdekaan buat palestina??? Jawaban singkat BENAR SEKALI. Nah tapi alasannya itu apa??? Sesuatu itu yg penting khan alasannya, bener ndak???

Sebenarnya israel kalo mau memberi kemerdekaan kpd palestina itu MUDAH SEKALI bukankah mereka sdh punya daerah sendiri di gaza & tepi barat??? Terus kenapa israel ndak mau memberikan kemerdekaan??? Krn israel tau betul memberikan kemerdekaan kpd palestina SAAT INI tidak akan membawa perdamaian melainkan KEHANCURAN buat orang israel sendiri.

Saat ini cita2 orang palestina adalah membentuk negara islam palestina dg YERUSALEM sbg ibukotanya. Selama belum tercapai mereka terus melancarkan serangan gerilya thd israel. Nah skrg coba bayangkan, kalo nafsu utk MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem masih begitu kuat, betapa berbahayanya kalo palestina sampe merdeka??? Skrg saja mereka masih melancarkan serangan gerilya, roket fajr dll ke israel. Nah kalo sdh jadi negara merdeka kira2 gimana??? Apa mereka ndak menimbun RUDAL SCUD, PESAWAT TEMPUR MIG, WARHEAD NUKLIR dr iran/pakistan??? Soal dana tentu ndak masalah, negara arab petro dolar & muslim2 dr seluruh dunia tentu ndak segan2 membantu dana.

Sebaliknya kalo arab2 palestina itu bisa melupakan yerusalem & bisa menerima kalo yerusalem adalah bagian tdk terpisahkan dr israel, gw rasa israel akan membiarkan palestina merdeka di tepi barat & jalur gaza. Buat apa israel nggandoli tempat2 itu wong orang yahudi juga sdh ndak ada disono.

Cuma sptnya cuma keajaiban saja yg bisa membuat arab2 palestina itu bisa melupakan yerusalem. Dan tentunya juga cuma keajaiban juga israel bisa dg sukarela membiarkan palestina utk merdeka.

Yerusalem itu tertulis RATUSAN KALI di PL kitab suci orang yahudi. Yerusalem adalah kota AGAMA, BUDAYA & SEJARAH buat orang yahudi. Yerusalem adalah IDENTITAS buat orang yahudi. Semua orang waras yg ngerti sejarah tentunya bisa ngerti kenapa orang yahudi begitu NGOTOT mempertahankan yerusalem.

Sebaliknya apa alasan arab2 palestina itu begitu ngotot menguasai yerusalem??? SANGAT TIDAK JELAS !!! Yerusalem TIDAK PERNAH menjadi ibukota negara islam palestina krn negara palestina TIDAK PERNAH BERDIRI. Sebaliknya yerusalem pernah menjadi ibukota negara israel kuno.

Yerusalem adalah kota suci ke-3 islam krn peristiwa israj miraj muhammad pernah jalan2 ke yerusalem??? Omonk kosonk DONGENG koq dipercaya, mana buktinya muhammad pernah jalan2 ke yerusalem?? Silahkan baca disini: http://www.laskarislam.com/t4455-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem

Karena alasan2 arab palestina itu begitu TIDAK JELAS alias NGAWUR, ya kenapa mereka ndak mendirikan ibukota di tepi barat atau gaza saja??? Yerusalem adalah kota suci no.1 & satu2nya kota suci buat orang yahudi. Begitu yerusalem lepas dr orang yahudi, mereka ndak punya kota suci lagi.

Sedangkan yerusalem cuma kota suci no.3 dlm islam. Itupun cuma berdasar dongeng ndak jelas. Islam masih punya 2 kota suci lagi yaitu: mekkah & medinah, apa masih kurang??? Yerusalem itu sebenarnya kota ndak penting dlm islam. Dlm quran yerusalem itu ndak pernah disebut, beda dg mekkah yg bbrp kali disebut dlm quran. Alloh swt tuhannya islam rumahnya di mekkah BUKAN di yerusalem!!! Yerusalem berada di tangan muslim apa ndak sama sekali ndak pengaruh buat ibadah muslim. Muslim masuk syurga apa ndak, tidak tergantung dg yerusalem. Lain dg mekkah, disono ada BATU yg bisa menghapus dosa muslim.

Kalo muslim doyan mengislamkan kota suci agama laen ya kenapa ndak menjadikan saja BETHLEHEM menjadi ibukota negara islam palestina??? Bethlehem itu di tepi barat jadi di tangan arab2 islam palestina skrg ini. Meskipun yerusalem adalah kota suci kristen juga tapi orang kristen ndak pernah RIBUT yerusalem dikuasai israel. Meskipun bethlehem adalah kota suci kristen juga, orang kristen ndak pernah ribut bethlehem skrg ini dikuasai arab2 islam palestina.

Lha terus kenapa arab2 penjajah itu ndak mau ngalah wong alasan2 mereka utk menguasai yerusalem juga NGAWUR SEMUA???

ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by abu hanan on Fri Dec 28, 2012 11:57 pm

Sayah kok ada pikiran ;
Apakah dg kedaulatan palestina di tangan yahudi (baca;israel berkuasa penuh) itu dalam rangka mempersiapkan kedatangan mesias?
Kalow kristiani mungkin meyakini kedatangan yesus dan yahudi dalam rangka menunggu mesias terakhir.bugitukah?
Ada 2 harapan,beda yg diharapkan tapi 1 tujuan.bebaskan palestina dari.muslim.

Dalam harapan seperti itu akhirnya menjadi mungkin jika kristiani terlihat bela israel dg keras.kalow harapan ada damai di palestina yah biar ajah israel berjuang sendiri vs rakyat palestina baik yg tergabung di hamas-fatah-maupun fraksi2 laen.
Mungkinkah? Gak mungkin kan?

Tel aviv uda jadi ibu kota israel,jadi biarkan yerusalem jadi ibu kota palestina.al aqsha tetap bertetangga dg kuil sulaiman.
Bagi muslim,hal itu adalah mungkin.
Gimana yahudi?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Wed Jan 02, 2013 11:27 am

@isaku wrote:apa motifnya protestan satu ini belain2 israel ya... emang daud sulaiman versi ente nyembah yesus?
o ya... daud nenek moyangnya yesus
di bagian mana sehingga seorang protestan perlu membangga2kan daud leluhur yesus ya.. sampe merangkak2 nyungsep bela2in israel
Ck ck ck ............ kau pikir dg jawabanmu yg model gini ndak membuat malu saudara2 muslimmu???


basi

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by isaku on Wed Jan 02, 2013 2:21 pm

@F-22 wrote:
Ck ck ck ............ kau pikir dg jawabanmu yg model gini ndak membuat malu saudara2 muslimmu???
basi
g tau tuh... coba aja tanya... lha ente malu g?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Wed Jan 02, 2013 2:54 pm

@isaku wrote:
@F-22 wrote:
Ck ck ck ............ kau pikir dg jawabanmu yg model gini ndak membuat malu saudara2 muslimmu???
g tau tuh... coba aja tanya... lha ente malu g?
Ya coba aja kau liat postinganmu di atas, post #24. Berapa kali postinganmu kena delete moderator @sayah (abu hanan)???


basi
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by isaku on Wed Jan 02, 2013 3:08 pm

@F-22 wrote:
@isaku wrote:
@F-22 wrote:
Ck ck ck ............ kau pikir dg jawabanmu yg model gini ndak membuat malu saudara2 muslimmu???
g tau tuh... coba aja tanya... lha ente malu g?
Ya coba aja kau liat postinganmu di atas, post #24. Berapa kali postinganmu kena delete moderator @sayah (abu hanan)???
basi
o yang itu....
TKP
yang mestinya malu siapa ya???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3584
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Wed Jan 02, 2013 3:57 pm

@isaku wrote:o yang itu....
yang mestinya malu siapa ya???
Kau ndak malu postinganmu kena delete sesama muslim saking memalukannya tulisanmu itu???

2 good
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by F-22 on Mon Jan 07, 2013 10:44 pm

avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2399
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by asmara pancaroba on Sat Jan 26, 2013 9:02 pm

Di saat perjalanan saya ke luar negeri, saat saya ikut berpartisipasi dalam konferensi-konferensi Islam dan saat pertemuan dengan beberapa kaum muslim di waktu musim haji serta musim Umroh, saya ketahui bahwa kaum muslim salah memahami masjid ini. Beberapa dari mereka meyakini bahwa Kubah Batu (Qubbah ash Shahrah) adalah Masjid Al Aqsha. Dan beberapa juga meyakini bahwa Masjid Marwani yang merupakan bangunan lain yang tidak berhubungan dengan Masjid Suci Al Aqsha. Dan sebagian lagi masih mencampuradukkan antara "Masjid Suci Al Aqsha" dan "Aqsha Tua". Jadi, saya anggap penting untuk menulis tentang hal ini di mana saya tidak membiarkan siapapun dari kaum muslim atau Arab di muka bumi ini untuk tidak mengetahuinya karena ketidaktahuan adalah permulaan yang menyedihkan bagi lenyapnya Masjid Suci Al Aqsha

Qubbah ash Shahrah (kubah batu), Masjid, Pintu Gerbang, Air Mancur Umum, Kubah-kubah, dinding-dinding dan bangunan dalamnya adalah masuk dalam Masjid Al Aqsha.

Saya tahu bahwa banyak kaum muslim yang tidak mengetahui dengan baik tentang Masjid Suci Al Aqsha, wilayah serta bangunan-bangunannya secara akurat. Saya perhatikan, dengan sangat disayangkan bahwa banyak umat Islam yang masih tidak mengetahui hal itu. Di saat perjalanan saya ke luar negeri, saat saya ikut berpartisipasi dalam konferensi-konferensi Islam dan saat pertemuan dengan beberapa kaum muslim di waktu musim haji serta musim Umroh, saya ketahui bahwa kaum muslim salah memahami masjid ini. Beberapa dari mereka meyakini bahwa Kubah Batu (Qubbah ash Shahrah) adalah Masjid Al Aqsha. Dan beberapa juga meyakini bahwa Masjid Marwani yang merupakan bangunan lain yang tidak berhubungan dengan Masjid Suci Al Aqsha. Dan sebagian lagi masih mencampuradukkan antara "Masjid Suci Al Aqsha" dan "Aqsha Tua". Jadi, saya anggap penting untuk menulis tentang hal ini di mana saya tidak membiarkan siapapun dari kaum muslim atau Arab di muka bumi ini untuk tidak mengetahuinya karena ketidaktahuan adalah permulaan yang menyedihkan bagi lenyapnya Masjid Suci Al Aqsha.

Pada sisi lain, mengetahui dan memahami informasi adalah pendahuluan yang perlu untuk pemeliharaan Masjid Suci Al Aqsha yang disucikan, dimuliakan dan dimerdekakan dari rencana-rencana kaum ateis. Maka dari itu saya bertanya kepada diri saya sendiri dan seluruh kaum muslim dan Arab : "Apa itu Masjid Suci Al Aqsha?"

Aqsha Adalah Seluruh Apa Yang Ada Di Dalam Dinding :

Mujiruddin Al Hanbaly (dalam bukunya yang berjudul Al Uns al Jalil) menulis : "sudah hal yang umum di kalangan orang-orang bahwa Aqsha adalah sesuatu yang terletak ke arah Kiblat, masjid yang dibangun pada wilayah terdepan termasuk mimbar dan mihrab. Sementara yang benar bahwa Aqsha adalah sebuah nama buat seluruh apa yang berada di dalam halaman yang terletak di dalam tembok-tembok termasuk bangunan yang terletak di sisi paling depan dan lainnya, Kubah Batu, koridornya dan lainnya. Aqsha berarti seluruh apa yang berada di dalam tembok-tembok."

Berdasarkan ini, kita benar-benar menyadari bahwa seluruh wilayah yang berada di dalam pekarangan Al Aqsha merupakan bagian dari Masjid Suci Al Aqsha. Contoh, tembok di sebelah barat adalah bagian dari Masjid Al Aqsha. Dan Tembok Buraq (Tembok Ratap) yang juga diasumsi sebagai bagian dari tembok sebelah barat juga merupakan bagian dari Masjid Al Aqsha. Ribat al Kurd yang menjadi bagian dari tembok sebelah barat juga merupakan bagian dari masjid Al Aqsha bersamaan dengan seluruh pintu gerbang di sisi barat tembok seperti gerbang Maghareba dan seluruh bangunan yang berada di tembok barat seperti Sekolah Tankziye. Semuanya menjadi bagian dari masjid Al Aqsha. Saya yakin bahwa banyak kaum muslim yang tidak mengenal fakta ini yang wajib untuk diketahui! Bagi mereka yang mengetahui fakta ini akan menyadari bahwa ada pelanggaran yang dahsyat terhadap Masjid Al Aqsha hingga detik ini! Konversi (perubahan) yang dilakukan terhadap tembok Buraq yang merupakan bagian integral dari Masjid Al Aqsha menjadi apa yang mereka sebut sekarang (di luar ilusi dan tipuan yang ada) sebagai "Tembok Ratap" adalah agresi keji yang konstan terhadap Al Aqsha. Pengumuman dari Kementerian Agama Zionis beberapa tahun silam tentang keinginannya untuk merubah Ribat Al Kurd yang merupakan bagian dari Masjid Al Aqsha untuk dijadikan proyek Tembok Ratap mini merupakan agresi konstan dan terangan-terangan terhadap Al Aqsha! Pendudukan tentara Israel yang berada di dekat pintu gerbang Maghareba yang menjadi bagian dari Al Aqsha, berlanjut hingga saat itu dan melarang kaum muslim untuk masuk atau keluar dari sana. Dan ini adalah agresi Zionis lain terhadap Masjid Al Aqsha! Konversi yang dilakukan pemerintahan zionis terhadap Sekolah Tankziye, yang menjadi bagian dari Masjid Al Aqsha, menjadi tempat barak tentara Israel hingga detik ini, merupakan agresi lain Zionis terhadap Al Aqsha? Saya sekali lagi tandaskan bahwa kita komitmen untuk mengetahui realitas Masjid Al Aqsha dan bertekad untuk tidak membiarkan di antara kita tidak mengetahui fakta ini!

Tanah Pasir Yang Ditanami Pohon Zaitun Adalah Bagian Dari Al Aqsha :

Siapapun yang mengetahui realitas Masjid Al Aqsha akan secara otomatis mengetahui pelanggaran-pelanggaran dan agresi-agresi yang terus menerus dilakukan terhadap Majid Al Aqsha. Saya ulangi bahwa tembok-tembok bagian timur, selatan dan utara yang berada di sekeliling Al Aqsha dengan pintu gerbang dan bangunannya adalah bagian dari Masjid Al Aqsha. Situasi tragis seperti apa yang dialami oleh Masjid Al Aqsha yang paling mutakhir hingga detik ini. Saya simpulkan bahwa setiap dan masing-masing gedung yang berada di dalam empat tembok adalah bagian dari Masjid Al Aqsha! Pekarangan berpasir yang ditanami dengan pohon Zaitun dan lainnya adalah bagian dar Masjid Al Aqsha bersamaan dengan air mancur umum, tiang-tiang, mihrab-mihrab dan bangunan-bangunan lainnya. Saya ulangi lagi bahwa mereka yang mengetahui fakta-fakta ini akan mengetahui kesulitan yang sebenarnya dan derita-derita yang dialami oleh Masjid Al Aqsha! Salah satu dari bangunan telah dirubah menjadi gardu polisi Zionis hingga saat ini, yang terus melakukan pelanggaran dan agresi terhadap Al Aqsha. Beberapa Zionis yang dipimpin oleh Yisrael Hokins berencana untuk membangun tempat ibadah mereka tepat di atas pekarangan berpasir. Mereka mengatakan dan Hokins secara terbuka berbicara kepada saya berencana untuk membangun tempat ibadah tersebut. Saya langsung marah padanya dan berkatan : "Anda berusaha untuk menciptakan Perang Dunia Ketiga" karena pekarangan itu adalah milik Masjid Al Aqsha dan rencaran pembangunan tempat ibadah yang ada dalam benak nada merupakan agresi yang nyata terhadap Masjid Al Aqsha!" Dan langkah pemerintah Zionis menutup pintu gerbang menuju ke pekarangan-pekarangan dan bangunan-bangunan ini adalah pelecehan dan pelanggaran konstan yang dilakukan oleh Zionis terhadap Al Aqsha!

Kemudian saya berkata : "Menurut apa yang sebelumnya tercantum, saya nyatakan bahwa Kubah Batu (Qubbah ash Shahra) adalah bagian dari Al Aqsha. Dan masjid yang dibangun di bagian depan adalah bagian dari Masjid Adl Aqsha. Bukan saja Masjid Al Aqsha yang dibayangkan oleh sebagian besar umat Islam dewasa ini. Bangunan di bawah Al Aqsha yang kita sebut dengan "Aqsha Tua" adalah bagian dari Masjid Al Aqsha dan masjid Marwani di bawah pada bagian arah bagian timur juga bagian dari Masjid Al Aqsha. Maka berdasarkan hal di atas maka makar yang direncanakan untuk merusak Aqsha Tua atau Masjid Marwani adalah konspirasi murahan dan kotor yang dilakukan terhadap Masjid Al Aqsha. Kita hidup di tahun-tahun yang penuh tipu muslihat. Mungkin seseorang akan muncul dengan pernyataan yang mengelabui : "Mengapa kita tidak berikan saja Masjid Marwani atau Aqsha Tua kepada komunitas Yahudi atas nama perdamaian?!"

Saya katakan : "Bangunlah wahai Muslim dan Arab!" Ide ini adalah semata-mata agresi murahan yang mengancam Masjid Al Aqsha. Ya luka memang dalam, malam terasa panjang dan konsen kita semakin berat, tapi kesabaran dan pengorbanan harus berlanjut. Bila kita sadari fakta-fakta sebelumnya, kita akan dengan mudah menyadarai sebagaimana ditulis oleh Muhammad Hassan Sharab di dalam bukunya yang berjudul Baitu al Maqdis dan Masjid Al Aqsha, "Masjid Al Aqsha tercantum di dalam Surat Al Isra' adalah seluruh kawasan Suci (Haram al Qudsi) dan akan mendapat pahala berlipat ganda bila melakukan ibadah di bagian manapun di sekitar temboknya." Shalat (ibadah) di Masjid Al Aqsha, Kubah Batu, Masjid Marwani atau pekarangan berpasir di lingkungan Masjid Al Aqsha, maka setiap rokaat sama dengan lima ratus rokaat (dan dalam narasi Hadist lain sama dengan seribu rokaat) dibandingkan dengan melakukan shalat di masjid lain di atas bumi. Tentu dengan pengecualian Masjid al Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah.




asmara pancaroba
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 36
Kepercayaan : Islam
Location : kota I
Join date : 16.01.13
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by asmara pancaroba on Sat Jan 26, 2013 9:04 pm

Jerusalem :
Setelah kembali dari kunjungan ke Amerika Serikat pada tanggal 26 Pebruari 1997, Perdana Menteri Benyamin Netanyahu mengambil suatu keputusan yang sangat serius untuk membangun pemukiman baru di bukit Abu Ghneim di Jarusalem. Hal ini digambarkan oleh mendiang Raja Jordan, Raja Hussein sebagai aksi pembangunan pemukiman terakhir yang pernah disampaikan oleh Perdana Menteri Israel tersebut kepadanya. Pemukiman ini adalah salah satu dari serial pemukiman yang dibangun oleh Zionis sejak agresi mereka yang dimulai pada tanggal 5 Juni 1967. Ini dengan maksud untuk melingkari kota dengan pemukiman-pemukiman Yahudi dan upaya me-Yahudikan Jerusalem. Dengan rencana ini, Israel berupaya untuk memperkuat pencaplokannya terhadap kota dan mengisolasinya dari kota-kota lain. Ini juga dengan maksud untuk menerapkan fakta geografis dan demografis yang baru terhadap perubahan kultural dan demografis di kota suci ini.

Langkah-langkah konsolidasi dan penguatan yang dilakukan di kota Jerusalem hendaknya tidak membuat kita lupa akan upaya-upaya penggalian yang dilakukan di bawah Masjid Suci Al Aqsha. Penggalian-penggalian ini telah sampai pada tahapan yang membayakan dan hampir meruntuhkan Al Aqsha, khususnya dengan upaya-upaya Israel yang berkesinambungan untuk membangun kembali apa yang mereka sebut dengan tempat peribadatan ketiga (third Temple atau al Haikal) di atas reruntuhan Al Aqsha. Hal-hal berikut ini menyingkap beberapa gelagat dan implikasi yang mengindikasikan rencana ini.

Hadiah yang diberikan kepada kepada Gereja Yunani, kepala Uskup Maxim Soloum pada tanggal 29 Desember 1996 yang merupakan patung perak Jerusalem dengan tanpa Al Aqsha dan digantikan dengan Al Haikal.

Tayangan TV Israel menayangkan acara dokumenter yang memperlihatan bahwa Al Aqsha segera akan runtuh akibat gempa bumi yang akan terjadi di wilayah ini dalam tempo dua tahun. Lebih dari itu, penggalian-penggalian yang ada akan membantu proses keruntuhan ini yaitu dengan cara semakin diperlemah fondasi-fondasinya. Dan karena para geologis mengkonfirmasikan bahwa wilayah ini adalah salah satu dari titik gempa yang paling aktif di dunia.

Buku yang baru terbit di Palestina berjudul "The Daydreams" (Lamunan-lamunan) di mana para penulis Israel memberikan empat hipotesa untuk menghancurkan Al Aqsha dan membangun kembali Al Haikal.

Beberapa ekstrimis Israel mengindikasikan bahwa kelahiran Sapi Merah, sebagaimana digambarkan dalam kitab Injil yang lahir di tempat dekat Haifa merupakan sinyal surgawi bahwa pembangunan kembali Al Haikal ketiga di Jerusalem telah semakin mendekat. Namun mereka menganggap itu adalah sebuah mu'jizat, mereka harus menunggu hingga Sapi berusia 3 tahun kemudian mereka akan memulai pembangunan tempat ibadah ini.

Sheikh Ra'ed Salah adalah seorang Walikota Um Al Fahem mengungkapkan bahwa upaya Yahudi untuk memasuki masjid Al Marwani yang terletak di sebelah timur ruangan bawah Al Aqsha melalui sebuah pintu gerbang di sebelah selatan tembok Al Aqsha telah berhenti pada minggu terakhir bulan Ramadhan.

Dalam perkembangan lain, kantor Perdana Menteri telah mengizinkan orang Yahudi untuk melakukan sembahyang di Al Aqsha dengan alasan bahwa hal itu tidak pernah dilarang. Lagi pula langkah ini sejalan dengan pembangunan pemukiman baru di Abu Ghneium dan penggalian-penggalian di bawah Al Aqsha berlanjut yang dimulai dari pendudukan Israel pertama pada tahun 1967. Dalam kontek ini, sebuah video yang disiapkan oleh Sheikh Ra'ed Salah dan Najeh Bkeirat, ketua Komite Peninggalan Islam, memperlihatkan bahwa beberapa terowongan yang terdapat di Al Aqsha mengancam kehancuran fondasi-fondasinya. Salah satu dari terowongan dimulai dari wilayah barat daya Al Aqsha sepanjang bagian barat tembok kira-kira 4 meter dari tembok, dengan ketinggian antara 6-9 meter dan berjarak 30 meter. Terowongan ini berakhir dengan batu-batu kecil yang baru-baru ini dibangun dan dapat dibuang dengan mudah. Tentu hasilnya akan menjadi semakin mudah untuk memasuki ke jantung masjid Al Aqsha. Terowongan yang paling besar berada di bawah apa yang disebut dengan Pintu Tunggal (Al Mefred), di mana dua terowongan lainnya berada di bawah Pintu Ganda. Masing-masing kedua terowongan ini menuju ke ruangan bawah tanah tepat di bawah masjid Al Aqsha. Maka dari itu, penggalian-penggalian di bagian barat dan sisi selatan Al Aqsha dan pintu kuburan Al Rahma menyebabkan beberapa hal berikut ini :

(i) Dipindahkannya lebih dari 100 kuburan dan tempat keramat para Sahabat Rasulullah dan Tabiin di lokasi kuburan yang terletak di bagian barat Al Aqsha.

(ii) Terdapat beberapa keretakan dan kerusakan pada dinding-dinding Al Aqsha, khususnya pada dinding di bagian selatan di mana kaset dokumenter itu mengungkapkanya bahwa Yahudi menggunakan itu sebagai tempat untuk menyimpan kertas-kertas mereka termasuk lagu himne-himne dan lagu pujian sebagai bagian dari acara ritual mereka. Ini artinya bahwa mereka telah mulai mempergunakan seperti yang mereka lakukan di Tembok Ratap (al Buraq). Dan mereka ingin merubah tempat itu menjadi tempat peribadatan sebagaimana terjadi sebelumnya dengan tembok Al Buraq.

(iii) Merubah hal-hal yang istimewa di sekitar Al Aqsha, di samping membangun secara intensif menara tinggi yang dapat dianggap sebagai bagian dari pembangunan tempat peribadatan ketiga (al Haikal). Lebih dari itu, Otoritas Arkeologi Israel membangun rumah peristirahatan semacam bar dekat dengan jendela-jendela masjid suci Al Aqsha. Dan bar ini dapat dijadikan sebagai tempat bagi para mereka yang bercinta dan mempertontonkan perbuatan keji mereka kepada khalayak ramai.

Skenario Yahudi Menghancurkan Al Aqsha dan Membangun Tempat Ibadah :

Buku yang berjudul : Lamunan-lamunan (The Daydreams) di atas baru-baru ini telah dipublikasikan di Palestina. Di sini para penulis mengadopsi empat scenario yang mungkin terjadi terhadap masa depan Al Aqsha. Skenario pertama menyerukan pembangunan 10 tiang sebagai wujud dari 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) di dekat bagian barat dinding Al Aqsha dan ketinggiannya sejajar dengan pekarangan Qubbah ash Shahrah. Teori kedua adalah hampir mirip dengan yang pertama yang menyeru untuk membangun kembali tempat ibadah ketiga (al Haikal) secara vertikal di dekat bagian barat dinding Al Aqsha. Jadi itu akan lebih tinggi dari masjid Al Aqsha dan akan dihubungkan dengan sisi internal pekarangan Al Aqsha. Teori ketiga adalah dengan mengadopsi keinginan untuk alih arsitektur dengan menganjurkan penggalian jalan berbentuk spiral yang dalam di sekitar Qubbah ash Shahrah. Terakhir, teori keempat menyerukan pembangunan kembali tempat ibadah al Haikal ini pada reruntuhan Al Aqsha secara umum. Dan teori terakhir ini punya banyak konsep masa depan yang imajiner. Kita telah mencantumkan dalam makalah yang dipublikasikan pada bulan Agustus 1995 yang mengatakan bahwa sekitar tujuh organisasi Yahudi telah siap untuk membangun kembali al Haikal. Yang pertama telah mempersiapkan rancangan geometric dan arsitekturnya. Yang kedua terlah mempersiapkan batu-batu khusus yang akan dipergunakan. Yang ketiga telah mempersiapkan dekorasi dan rancangan interior. Yang keempat akan mempersiapkan kostum khusus yang akan digunakan tempat ibadah ini. Dan yang kelima menggalang dana untuk membiayai pembangunan ini. Sementara itu, Shiekh Ekremeh Sabri, salah satu khatib Al Aqsha menyebutkan dalam salah satu ceramahnya di Jum'at kedua di bulan Ramadan bahwa organisasi Yahudi telah memperingatkannya bahwa Al Aqsha akan diratakan dengan bumi guna pembangunan tempat ibadah ke tiga ini.

Deklarasi Berhubungan Dengan Jalan di bawah Al Aqsha :

Surat kabar harian Israel, Yediot Ahrenout yang terbit pada tanggal 21 Maret 1997 menggungkapkan bahwa pasukan bersenjata Israel telah melakukan penggalian di bawah Al Aqsha untuk mencari jalan setapak yang menjadi pintu masuk tempat ibadah (al Haikal) 2000 tahun yang lalu. Sumber-sumber Israel mengatakan bahwa jalan setapak ini telah ditemukan secara insidental satu minggu sebelum penggalian dimulai oleh Pemda kota. Penggalian ini berada di bawah halaman Al Buraq (Tembok Ratap) dekat bagian barat dan selatan dinding-dinding Al Aqsha. Ini dilakukan dengan alasan mengerjakan jaringan pembuangan kotoran.

Kemudian, Pemda memberhentikan penggalian ini dengan galian yang sudah sedalam 4 meter dan mengundang beberapa tenaga ahli dari Departemen Arkeologi. Direktur Jenderal Departemen ini, Amir Dury mengklaim bahwa jalan setapak yang ditemukan di bawah tanah berasal dari zaman eksisnya tempat ibadah yang kedua (second Temple). Itu merupakan salah satu jalan utama yang melintasi Jerusalem ke arah selatan dan utara yang berseberangan dengan sebelah barat dinding Al Aqsha.

Kelahiran Sapi Merah Diperingati :

Para Yahudi ekstimis menerima kelahiran sapi merah sebagai sinyal suci bahwa pembangunan kembali tempat ibadah yang ketiga (third Temple) sudah dekat. Ini telah dikonfirmasi oleh sekelompok Rabi (ulama) Yahudi di saat sapi merah itu lahir bulan lalu di ladang (kibbutz) milik para ekstrimis di dekat daerah Haifa. Karena sapi tersebut memiliki karakteristik sapi sakral yang dicantumkan di dalam kitab Injil. Menurut Perjanjian Lama, sapi merah tanpa bintik-bintik adalah sangat penting buat pemurnian ajaran ritual Yahudi. Jadi sapi ini akan disembelih dan dibakar, kemudian debunya dijadikan minyak yang dipergunakan dalam acara-acara keagamaan yang akan diadakan sebelum pembangunan kembali tempat ibadah yang ketiga persis di atas Al Aqsha. Para ekstrimis mengklaim bahwa tidak ada sapi merah yang lahir sejak tempat ibadah yang kedua (second Temple) dihancurkan oleh orang-orang Romawi. Jadi kelahiran sapi merah dianggap sebagai suatu mukjizat yang dapat memungkinkan mereka untuk memasuki tempat-tempat keramat dan suci di kota Jerusalem. Namun, mereka harus menunggu hingga sapi ini berusia tiga tahun dan pada saat itu mereka dapat memulai pembangunan kembali tempat ibadah ketiga (third Temple). Yahuda Atzion, seorang anggota kelompok yang berusaha untuk meledakkan Qubbah ash Shahrah pada tahun 1985 mengatakan bahwa mereka telah menunggu kedatangan mukjizat ini dari Tuhan selama 2000 tahun. Akhirnya mereka telah dianugerahkan sapi merah oleh Tuhan yang mereka nanti-nantikan.

Yahudi Boleh Sembahyang di Al Aqsha :

Menurut sumber harian Israel Ha'aretz, surat jawaban yang baru-baru ini dikirimkan oleh Sha'oun Stien, seorang konsultan Perdana Menteri, kepada Yesrael Medad, kepala Temple Mount Group, ia menulis bahwa sejauh apa yang ia ketahui bahwa Yahudi punya hak untuk sembahyang di Temple Mount, Masjid Al Aqsha. Dan mereka tidak pernah dilarang untuk melakukan hal tersebut. Karenanya, ia menyampaikan kepada kepala dinas kepolisian kota Jerusalem, Mayor Jenderal Ya'eir Yetshaky, untuk mengizinkan orang Yahudi melakukan ibadah dan acara-acara ritual secara tenang dan damai dengan koordinasi penuh dari pihak dinas kepolisian Jerusalem.





asmara pancaroba
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 36
Kepercayaan : Islam
Location : kota I
Join date : 16.01.13
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by Pancen Bejo on Fri Jul 11, 2014 1:00 am

@F-22 wrote:Gambaran secara umum terutama di dunia islam adalah palestina dijajah israel. Israel adalah negara haus darah yg membunuhi anak2 palestina. Palestina yang tidak salah apa2 terus menerus dihajar oleh israel dll.

Begitulah image yg coba dijejalkan ke benak setiap orang oleh mesin2 propaganda islam di seluruh dunia.

Spy lebih imbang tentunya harus tahu bgmn seh sebenarnya posisi israel dlm hal ini??? Sebenarnya israel itu SANGAT INGIN berdamai, di dunia ini ndak ada orang ingin perang terus menerus. Di th 2005 tentara israel memindah paksa pemukim2 yahudi yg tinggal di gaza demi tercapainya perdamaian. Tentara israel sampe MENANGIS memindahkan saudara2 mereka yg meronta2 krn ndak mau pindah. Padahal sdh sejak ribuan tahun yg lalu orang yahudi tinggal di gaza. Di PL gaza bbrp kali disebut.

Pertanyaan kedua, benarkah israel ndak mau memberikan kemerdekaan buat palestina??? Jawaban singkat BENAR SEKALI. Nah tapi alasannya itu apa??? Sesuatu itu yg penting khan alasannya, bener ndak???

Sebenarnya israel kalo mau memberi kemerdekaan kpd palestina itu MUDAH SEKALI bukankah mereka sdh punya daerah sendiri di gaza & tepi barat??? Terus kenapa israel ndak mau memberikan kemerdekaan??? Krn israel tau betul memberikan kemerdekaan kpd palestina SAAT INI tidak akan membawa perdamaian melainkan KEHANCURAN buat orang israel sendiri.

Saat ini cita2 orang palestina adalah membentuk negara islam palestina dg YERUSALEM sbg ibukotanya. Selama belum tercapai mereka terus melancarkan serangan gerilya thd israel. Nah skrg coba bayangkan, kalo nafsu utk MENGUASAI/MENJAJAH yerusalem masih begitu kuat, betapa berbahayanya kalo palestina sampe merdeka??? Skrg saja mereka masih melancarkan serangan gerilya, roket fajr dll ke israel. Nah kalo sdh jadi negara merdeka kira2 gimana??? Apa mereka ndak menimbun RUDAL SCUD, PESAWAT TEMPUR MIG, WARHEAD NUKLIR dr iran/pakistan??? Soal dana tentu ndak masalah, negara arab petro dolar & muslim2 dr seluruh dunia tentu ndak segan2 membantu dana.

Sebaliknya kalo arab2 palestina itu bisa melupakan yerusalem & bisa menerima kalo yerusalem adalah bagian tdk terpisahkan dr israel, gw rasa israel akan membiarkan palestina merdeka di tepi barat & jalur gaza. Buat apa israel nggandoli tempat2 itu wong orang yahudi juga sdh ndak ada disono.

Cuma sptnya cuma keajaiban saja yg bisa membuat arab2 palestina itu bisa melupakan yerusalem. Dan tentunya juga cuma keajaiban juga israel bisa dg sukarela membiarkan palestina utk merdeka.

Yerusalem itu tertulis RATUSAN KALI di PL kitab suci orang yahudi. Yerusalem adalah kota AGAMA, BUDAYA & SEJARAH buat orang yahudi. Yerusalem adalah IDENTITAS buat orang yahudi. Semua orang waras yg ngerti sejarah tentunya bisa ngerti kenapa orang yahudi begitu NGOTOT mempertahankan yerusalem.

Sebaliknya apa alasan arab2 palestina itu begitu ngotot menguasai yerusalem??? SANGAT TIDAK JELAS  !!! Yerusalem TIDAK PERNAH menjadi ibukota negara islam palestina krn negara palestina TIDAK PERNAH BERDIRI. Sebaliknya yerusalem pernah menjadi ibukota negara israel kuno.

Yerusalem adalah kota suci ke-3 islam krn peristiwa israj miraj muhammad pernah jalan2 ke yerusalem??? Omonk kosonk DONGENG koq dipercaya, mana buktinya muhammad pernah jalan2 ke yerusalem?? Silahkan baca disini: http://www.laskarislam.com/t4455-apa-yang-dilihat-muhammad-ketika-sedang-bertamasya-di-yerusalem

Karena alasan2 arab palestina itu begitu TIDAK JELAS alias NGAWUR, ya kenapa mereka ndak mendirikan ibukota di tepi barat atau gaza saja??? Yerusalem adalah kota suci no.1 & satu2nya kota suci buat orang yahudi. Begitu yerusalem lepas dr orang yahudi, mereka ndak punya kota suci lagi.

Sedangkan yerusalem cuma kota suci no.3 dlm islam. Itupun cuma berdasar dongeng ndak jelas. Islam masih punya 2 kota suci lagi yaitu: mekkah & medinah, apa masih kurang??? Yerusalem itu sebenarnya kota ndak penting dlm islam. Dlm quran yerusalem itu ndak pernah disebut, beda dg mekkah yg bbrp kali disebut dlm quran. Alloh swt tuhannya islam rumahnya di mekkah BUKAN di yerusalem!!! Yerusalem berada di tangan muslim apa ndak sama sekali ndak pengaruh buat ibadah muslim. Muslim masuk syurga apa ndak, tidak tergantung dg yerusalem. Lain dg mekkah, disono ada BATU yg bisa menghapus dosa muslim.

Kalo muslim doyan mengislamkan kota suci agama laen ya kenapa ndak menjadikan saja BETHLEHEM menjadi ibukota negara islam palestina??? Bethlehem itu di tepi barat jadi di tangan arab2 islam palestina skrg ini. Meskipun yerusalem adalah kota suci kristen juga tapi orang kristen ndak pernah RIBUT yerusalem dikuasai israel. Meskipun bethlehem adalah kota suci kristen juga, orang kristen ndak pernah ribut bethlehem skrg ini dikuasai arab2 islam palestina.

Lha terus kenapa arab2 penjajah itu ndak mau ngalah wong alasan2 mereka utk menguasai yerusalem juga NGAWUR SEMUA???

ehmm

Daud vs goliath
avatar
Pancen Bejo
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Female
Posts : 65
Kepercayaan : Protestan
Location : Semarang
Join date : 03.07.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by bloody972 on Fri Oct 31, 2014 1:03 pm

gak akan pernah damai .. Netanyahu orang keras kepala , dia lakukan apa yang Rabbi katakan, dan apa yang Talmud utarakan.

aku gak pernah setuju sama perbuatan Netanyahu itu, makannya aku gak tinggal di Jerusalem juga.

akupun baca di kitabku kalo negara Israel udah mengalami 2 kali penghancuran..dan akan datang penghancuran ketiga , apa para Rabbi gak baca?
avatar
bloody972
KOPRAL
KOPRAL

Male
Age : 94
Posts : 39
Kepercayaan : Yahudi
Location : Jerusalem
Join date : 30.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Benarkah israel tidak mau berdamai & memberi kemerdekaan kepada palestina ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik