FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by putramentari on Sun Dec 09, 2012 3:27 pm

First topic message reminder :

KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN ?

I . APA ADA AGAMA YANG LEBIH BENAR DARI PADA AGAMA YANG MENGINGATKAN MANUSIA AGAR KEMBALI MENYEMBAH HANYA KEPADA ALLAH, TUHAN PENCIPTA LANGIT DAN BUMI.
TUHAN ALLAH YANG TELAH MENGUTUS NABI ABRAHAM, TUHAN ALLAH YANG TELAH MENGUTUS NABI MUSA, YAHYA, ISA, MUHAMMAD, DLL.
اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ ۖ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
Arti [QS. 2] :
255. Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi[161] Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
SEMENTARA ADA AGAMA YANG MENGAJARKAN PENYEMBAHAN TERHADAP TUHAN LAIN SELAIN ALLAH, MIRIP YANG PERNAH DILAKUKAN UMAT NABI MUSA, KETIKA DITINGGALKAN NABI MUSA AS UNTUK MENERIMA PERINTAH TUHAN.
BEDANYA KALAU UMAT NABI MUSA TERSESAT MENYEMBAH "ANAK LEMBU" SEMENTARA ORANG KRISTEN TERSESAT MENYEMBAH "ANAK MANUSIA"

وَإِذْ قَالَ مُوسَى لِقَوْمِهِ يَا قَوْمِ إِنَّكُمْ ظَلَمْتُمْ أَنْفُسَكُمْ بِاتِّخَاذِكُمُ الْعِجْلَ فَتُوبُوا إِلَى بَارِئِكُمْ فَاقْتُلُوا أَنْفُسَكُمْ ذَلِكُمْ خَيْرٌ لَكُمْ عِنْدَ بَارِئِكُمْ فَتَابَ عَلَيْكُمْ ۚ إِنَّهُ هُوَ التَّوَّابُ الرَّحِيمُ
Arti [QS. 2] :
54. Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, sesungguhnya kamu telah menganiaya dirimu sendiri karena kamu telah menjadikan anak lembu (sembahanmu), maka bertaubatlah kepada Tuhan yang menjadikan kamu dan bunuhlah dirimu[49]. Hal itu adalah lebih baik bagimu pada sisi Tuhan yang menjadikan kamu; maka Allah akan menerima taubatmu. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang."

2 AGAMA YANG MEMBENARKAN KITAB- KITAB NABI YANG TERDAHULU, DAN TIDAK MENGHAPUSKANNYA, WALAUPUN DIKEMAS DENGAN ISTILAH MENGGENAPINYA.
وَآمِنُوا بِمَا أَنْزَلْتُ مُصَدِّقًا لِمَا مَعَكُمْ وَلَا تَكُونُوا أَوَّلَ كَافِرٍ بِهِ ۖ وَلَا تَشْتَرُوا بِآيَاتِي ثَمَنًا قَلِيلًا وَإِيَّايَ فَاتَّقُونِ
Arti [QS. 2] :
41. Dan berimanlah kamu kepada apa yang telah Aku turunkan (Al Quran) yang membenarkan apa yang ada padamu (Taurat), dan janganlah kamu menjadi orang yang pertama kafir kepadanya, dan janganlah kamu menukarkan ayat-ayat-Ku dengan harga yang rendah, dan hanya kepada Akulah kamu harus bertakwa.
SEMENTARA UMAT AGAMA LAIN, KESANA KEMARI MEMBAWA KITAB TEBAL TETAPI TIDAK DITAATINYA.
مَثَلُ الَّذِينَ حُمِّلُوا التَّوْرَاةَ ثُمَّ لَمْ يَحْمِلُوهَا كَمَثَلِ الْحِمَارِ يَحْمِلُ أَسْفَارًا ۚ بِئْسَ مَثَلُ الْقَوْمِ الَّذِينَ كَذَّبُوا بِآيَاتِ اللَّهِ ۚ وَاللَّهُ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
Arti [QS. 62] :
5. Perumpamaan orang-orang yang dipikulkan kepadanya Taurat, kemudian mereka tiada memikulnya[1474] adalah seperti keledai yang membawa kitab-kitab yang tebal. Amatlah buruknya perumpamaan kaum yang mendustakan ayat-ayat Allah itu. Dan Allah tiada memberi petunjuk kepada kaum yang zalim.

3 APA ADA AGAMA YANG LEBIH BENAR DARI PADA, AGAMA YANG MENGAJARKAN TENTANG KASIH SAYANG TUHAN, DENGAN AMPUNANNYA YANG SELUAS LANGIT DAN BUMI.
سَابِقُوا إِلَى مَغْفِرَةٍ مِنْ رَبِّكُمْ وَجَنَّةٍ عَرْضُهَا كَعَرْضِ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ أُعِدَّتْ لِلَّذِينَ آمَنُوا بِاللَّهِ وَرُسُلِهِ ۚ ذَلِكَ فَضْلُ اللَّهِ يُؤْتِيهِ مَنْ يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ ذُو الْفَضْلِ الْعَظِيمِ
Arti [QS. 57] :
21. Berlomba-lombalah kamu kepada (mendapatkan) ampunan dari Tuhanmu dan syurga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-rasul-Nya. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah mempunyai karunia yang besar.
عن أنس رضي الله عنه قال سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول - قال الله تعالى : يا بن ادم إنك ما دعوتني ورجوتني غفرت لك على ما كان ولا أبالي , يا بن ادم لو بلغت ذنوبك عنان السماء ثم استغفرتني غفرت لك , يا بن ادم إنك لو أتيتني بقراب الأرض خطايا ثم لقيتني لا تشرك بي شيئاً لأتيتك بقرابها مغفرة - رواه الترمذي وقال حديث حسن صحيح
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam bersabda : Allah ta’ala telah berfirman :“Wahai anak Adam, selagi engkau meminta dan berharap kepada-Ku, maka Aku akan mengampuni dosamu dan Aku tidak pedulikan lagi. Wahai anak Adam, walaupun dosamu sampai setinggi langit, bila engkau mohon ampun kepada-Ku, niscaya Aku memberi ampun kepadamu. Wahai anak Adam, jika engkau menemui Aku dengan membawa dosa sebanyak isi bumi, tetapi engkau tiada menyekutukan sesuatu dengan Aku, niscaya Aku datang kepadamu dengan (memberi) ampunan sepenuh bumi pula”. (HR. Tirmidzi, Hadits hasan shahih)[Tirmidzi no. 3540].
SEMETARA ADA AGAMA YANG MENJANJIKAN PENEBUSAN DOSA MANUSIA DENGAN CARA MENYIKSA TUHANNYA???
Galatia 3
(13) Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"
DAN MENJADIKAN NYA (YESUS) SEBAGAI KORBAN YANG HARUM UNTUK TUHAN YANG SEBENARNYA ?
Efesus 5
(2) dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down


Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 3:43 am

nah, kumat lagi begonya...

melihat aurat budak saja HARAM, apalagi menyetubuhinya, kecuali yang sudah diangkat jadi tangankanan, yakni artinya yang sudah dinikahi.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 3:54 am

Di al quran gak ada keterangan neng, lalu dibuat keterangan macam2. Gak masalah dgn keterangan itu. Pointnya, isteri ditiduri setelah nikah, budak gak (mau budak kiri/kanan). Yang menetapkan budak tangan kanan siapa? Suka2 si pembuat istilah. Inti ajarannya sama saja, budak boleh ditiduri tanpa harus melalui pernikahan.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 3:57 am

mana gak ada, kamu pikir injil bible cuma modal terjemahan doank terus nafsir ngaco.

Baca Quran itu dari bahasa aslinya.

لَا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ ۖ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ ۚ فَمَن يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىٰ لَا انفِصَامَ لَهَا ۗ وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. ﴾Qs. Al Baqarah : 256﴿
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 4:04 am

@Mutiara wrote:mana gak ada, kamu pikir injil bible cuma modal terjemahan doank terus nafsir ngaco.

Baca Quran itu dari bahasa aslinya.

لَا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ ۖ قَد تَّبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ ۚ فَمَن يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِن بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَىٰ لَا انفِصَامَ لَهَا ۗ وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. ﴾Qs. Al Baqarah : 256﴿

Anda salah memasukkan ayat. Kita sedang omong tentang ayat tiduri budak neng. Terlalu semangat ya gini jadinya.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiara on Wed Jan 08, 2014 4:26 am

nope, itu ayat terkait BACK ke TOPIC.

ayat tentang “Ma Malakat Aimanukum” yakni ISTRI dari kalangan budak, istri lain suku, yakni Budak tangan kanan, atau budak yang kamu miliki itu sudah di bahas di page sebelumnya.

Salah satu keistimewaan ISlam adalah punya ayat:

Bagimu agamamu, dan Bagiku agamaku.

suatu toleransi yang TEPAT dan paling SEMPURNA, yang tak dimiliki oleh agama apapun selain Islam.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 11, 2014 10:23 pm


- maria si budak hafsa disetubuhi di rumah hafsa
- bagimu agamamu vs 9:29 dan bunuh murtadin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by aliumar on Sat Jan 11, 2014 11:58 pm

Bagimu agamamu, dan Bagiku agamaku.

suatu toleransi yang TEPAT dan paling SEMPURNA, yang tak dimiliki oleh agama apapun selain Islam.
omong kosong !!! muhammad aja menghancurkan berhala2 kepercayaan org lain.

Abdullah berkata; Bapakku bercerita kepadaku, dia berkata; Al Asbath bin Muhammad telah bercerita kepada kami, dia dari Abu Maryam, Abu Maryam dari Ali (ra), dia berkata: Saya pergi bersama Nabi SAW menuju ka’bah. Beliau bersabda kepadaku: “Duduklah!” Lalu beliau naik ke atas pundakku, lalu aku berusaha untuk berdiri. Ketika beliau melihat aku tidak kuat, beliau turun dan duduk untukku. Beliau bersabda: “Naiklah ke atas pundakku!” Maka aku naik ke pundaknya. Beliau mengangkatku. Beliau seolah-olah memberi isyarat agar aku menggapai atas ka’bah yang di atasnya terdapat patung-patung terbuat dari kuningan atau tembaga. Aku menggoyangnya ke kanan dan ke kiri. Hingga saya berhasil menggoyangnya, beliau bersabda: “Lemparkan dia!!!” Maka saya lempar berhala itu sehingga pecah seperti gelas. Kemudian saya turun. Maka saya dan Nabi lekas pergi dan sembunyi karena khawatir ada yang memergoki kami. (HR Musnad Imam Ahmad, 1/184)

kalau memang ingin mekkah/kabbah dibebaskan dari berhala, kenapa mesti sampe menghancurkan sesembahan kepercayaan org lain?kan bisa dgn menyuruh dipindahkan saja tanpa dihancurkan...

udah gitu ga berani bertanggung jawab lagi...ibarat pepatah: lempar batu sembunyi tangan.

.....Kemudian saya turun. Maka saya dan Nabi lekas pergi dan sembunyi karena khawatir ada yang memergoki kami.(HR Musnad Imam Ahmad, 1/184)




aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 8:27 am

budaktangan kanan itu ISTRI....bego dipiara...

berhala patung-patung itu rumah jin setan, iblis, tuhanmu para kafir......
nabi menghancurkannya karena diletakkannya di area kabah....kiblatnya muslim....jadi itu untuk MELURUSKAN KEMBALI, mengembalikan fungsi kabah(milik muslim) supaya kembali murni seperti semula, sejak masa nabi Adam dstnya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by aliumar on Sun Jan 12, 2014 11:24 am

nabi menghancurkannya karena diletakkannya di area kabah
kan sudah saya bilang juga:
kalau memang ingin kota mekkah/ka'bah dibebaskan dari berhala, Kenapa mesti sampe menghancurkan sesembahan kepercayaan org lain?kan bisa dgn menyuruh dipindahkan saja tanpa dihancurkan...

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by hampa on Sun Jan 12, 2014 11:45 am

@aliumar wrote:
Bagimu agamamu, dan Bagiku agamaku.

suatu toleransi yang TEPAT dan paling SEMPURNA, yang tak dimiliki oleh agama apapun selain Islam.
omong kosong !!! muhammad aja menghancurkan berhala2 kepercayaan org lain.

Abdullah berkata; Bapakku bercerita kepadaku, dia berkata; Al Asbath bin Muhammad telah bercerita kepada kami, dia dari Abu Maryam, Abu Maryam dari Ali (ra), dia berkata: Saya pergi bersama Nabi SAW menuju ka’bah. Beliau bersabda kepadaku: “Duduklah!” Lalu beliau naik ke atas pundakku, lalu aku berusaha untuk berdiri. Ketika beliau melihat aku tidak kuat, beliau turun dan duduk untukku. Beliau bersabda: “Naiklah ke atas pundakku!” Maka aku naik ke pundaknya. Beliau mengangkatku. Beliau seolah-olah memberi isyarat agar aku menggapai atas ka’bah yang di atasnya terdapat patung-patung terbuat dari kuningan atau tembaga. Aku menggoyangnya ke kanan dan ke kiri. Hingga saya berhasil menggoyangnya, beliau bersabda: “Lemparkan dia!!!” Maka saya lempar berhala itu sehingga pecah seperti gelas. Kemudian saya turun. Maka saya dan Nabi lekas pergi dan sembunyi karena khawatir ada yang memergoki kami. (HR Musnad Imam Ahmad, 1/184)

kalau memang ingin mekkah/kabbah dibebaskan dari berhala, kenapa mesti sampe menghancurkan sesembahan kepercayaan org lain?kan bisa dgn menyuruh dipindahkan saja tanpa dihancurkan...

udah gitu ga berani bertanggung jawab lagi...ibarat pepatah: lempar batu sembunyi tangan.

.....Kemudian saya turun. Maka saya dan Nabi lekas pergi dan sembunyi karena khawatir ada yang memergoki kami.(HR Musnad Imam Ahmad, 1/184)



yang ditebalin ini pake tenaga dalam ya........ato sulap piss

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 8:21 pm

kepercayaan orang lain itu kafir yang nebeng di kabah milik muslim, sejak nabi Adam.

ibaratnya naruh patung bugiil si yesus di dalam masjid, ya disingkirkanlah...lah masjidnya mau dipakai sholat.

bego dipiara.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 12, 2014 8:24 pm


milik muslim palamu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 8:27 pm

milik muslim yang diselewengkan...yang meinggikan bangunannya saja NABI Ibrahim dan putra beliau.
Para malaikat pun sejak nabi Adam belum turun sampai detik ini masih berthawaf memuji Allah bareng dengan para jamaah haji.

diupgrade tuh otak.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 12, 2014 8:32 pm



itukan kata muhammad..
malaikat tawaf memuji alloh?
muslim senengnya hal-hal mistis kek gituan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 8:37 pm

bukan mistis, itu kenyataan....malaikat kok dibilang mistis, iblis jin kafir setan penghuni patung yesus loe sembah-sembah....tololll
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 12, 2014 8:41 pm


emang ada yang pernah lihat malaikat?
kalau mayat sering, mut
mati terinjak-injak

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 8:50 pm

kamu pendosa, mana bisa lihat malaikat, yang ada di mimpi kafir kristen suka ngaku-ngaku yesus lah, tuhan lah, malaikat terang lah, semua itu iblis yang menyamar, bego loe...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 14, 2014 9:34 am


jadi gak pernah ada yang lihat malaikatnya ya, mut?
cuman mangapan doang ya..
adanya mayat..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiara on Sun Jan 19, 2014 6:22 pm

mangapan itu elo...dengan begonya pamer kebodohan dimana-mana.

para nabi bisa melihat malaikat, tidak dengan manusia biasa, apalagi manusia kafir pendosa macam kamu, kafir mengira setan jin iblis yang dilihatnya sebagai malaikat atau tuhan... ngakak.com
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by jaya on Thu Jan 23, 2014 2:56 pm

Memang Muhammad pernah melihat malaikat? Ayat al qurannya mana? Paling juga ngaku2nya Muhammad.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiaraa on Tue Jan 28, 2014 6:09 am

ngaku-ngaku kok terbukti ilmiah.

diupgrade tuh otak
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 28, 2014 7:35 am


ilmiah..
BUMI DATAR

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Mutiaraa on Tue Jan 28, 2014 7:41 am

bumi datar itu tuhanmu, yesusmu tak tahu kalau bumi itu bulat elipsis.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 28, 2014 4:29 pm


Dan (ingatlah) akan hari (yang ketika itu) Kami perjalankan gunung-gunung dan kamu akan melihat bumi itu datar dan Kami kumpulkan seluruh manusia, dan tidak Kami tinggalkan seorangpun dari mereka. (QS. 18:47)

ilmiah bangets ya, mut?
 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by roswan on Thu Jan 30, 2014 12:49 pm

kurang baca kayaknya:

KAMU akan melihat bumi itu datar

memang KAMU, manusia yang tinggal di muka bumi ini akan melihat bumi itu datar.

sekali lagi, benar secara ilmiah, memang dalam pandangan manusia yang tinggal dimuka bumi ini memang bumi terlihat datar, karena bulatnya bumi sedemikian besar sehingga manusia yang tinggal dibumi akan melihatnya sebagai dataran.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: KEISTEMEWAAN AGAMA ISLAM DIBANDING DG AGAMA LAIN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik