FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Halaman 21 dari 24 Previous  1 ... 12 ... 20, 21, 22, 23, 24  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Sun Dec 09, 2012 11:59 pm

First topic message reminder :

edit!!

Setelah sekian lama.. masih menjadi pertanyaan..
seperti apakah ajaran kebaikan yang ada di islam?

ane percaya banyak juga yang bertanya.. terutama ada sis puddle yang lagi bingung memilih antara islam dan kristen!

terpaksa ane ganti judul krn sudah tidak ada yang kemari dan menjelaskan lagi..

siapa tau dengan judul baru ada yang mau masuk lagi hehehe..

jangan FD deh please...

@ admin.. ente mau bantu?


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Fri Jul 26, 2013 4:23 pm, total 2 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Ibnu Sabil on Tue Dec 10, 2013 7:01 pm

@atas
Apakah maksudmu tabok pipi kiri berikan pipi kanan itu wed...?
Wedi di rampas motornya oleh garong, eh STNK sama dompetnya juga dikasih sekalian...Uh ajiiiibbb banget tuh.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by jaya on Tue Dec 10, 2013 7:18 pm

Udah tiba di halaman 21, seperti belum ada yg mampu menjelaskan secara meyakinakan terhadap judul tirt ini.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by aajawas25 on Tue Dec 10, 2013 9:01 pm

mencari rejeki yang halal.
“Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi (untuk mencari rezki dan usaha yang halal) dan carilah karunia Allah, dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung” (QS al-Jumu’ah:10).


Terakhir diubah oleh aajawas25 tanggal Tue Dec 10, 2013 9:04 pm, total 1 kali diubah

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by abu hanan on Tue Dec 10, 2013 9:02 pm

@atas
karena yang dikamsut kafirin juga gak jelas..walaupun mencari rizqi yang halal juga kebajikan tapi bisa ajah dibilang "gak sitimew"..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by aajawas25 on Tue Dec 10, 2013 9:14 pm

@atas
apakah itu berarti mereka tidak peduli dengan sumber penghidupan mereka?
mau halal, mau haram yang penting idup.
janganlah bersangka buruk terlebih dahulu. belum tentu mereka serendah itu.


aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by abu hanan on Tue Dec 10, 2013 9:27 pm

@aajawas
itu bukan buruk sangka tapi batasan halal dan haram kafir berbeda dengan islam..
riba,haram mutlak oleh islam..tapi kristen?
membunuh,dibolehklan oleh islam..tapi kristen?

sehingga kalow gak jelas batasan yang dipake yah tetap akan mbulet muter2..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by aajawas25 on Tue Dec 10, 2013 9:55 pm

@atas
saya sependapat dengan anda, pelampauan bataslah yang membedakan mereka dengan muslim.
karena dari page 1 sebenarnya udah banyak kebaikan yang mereka ingkari, saya hanya ingin melihat bagaimana mereka juga akan mengingkari Yer: 17:11.

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by lokomotif on Tue Dec 10, 2013 10:00 pm

kalau yang saya lihat sendiri dan lihat di berita. Pada hari raya kurban. pembagian daging kurban kepada orang tdk mampu. Tapi setelah org tersebut mendapat daging kurban, daging tersebut dijual kepada penampung daging yang sudah menunggu di luar. Jadi mereka lebih butuh duit daripada dagingnya. kalau salah mohon dikoreksi
avatar
lokomotif
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 72
Kepercayaan : Protestan
Location : gerbong kereta api
Join date : 16.11.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 10, 2013 10:45 pm

@Ibnu Sabil wrote:@atas
Apakah maksudmu tabok pipi kiri berikan pipi kanan itu wed...?
Wedi di rampas motornya oleh garong, eh STNK sama dompetnya juga dikasih sekalian...Uh ajiiiibbb banget tuh.

jangan membalas kejahatan dengan kejahatan
sebab kalau hanya tidak merangi yang tidak merangi, bajingan juga kek gitu, BIL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 10, 2013 10:48 pm

@aajawas25 wrote:mencari rejeki yang halal.
“Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi (untuk mencari rezki dan usaha yang halal) dan carilah karunia Allah, dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung” (QS al-Jumu’ah:10).

(tambahan)
 ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by aajawas25 on Wed Dec 11, 2013 6:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
@aajawas25 wrote:mencari rejeki yang halal.
“Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi (untuk mencari rezki dan usaha yang halal) dan carilah karunia Allah, dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung” (QS al-Jumu’ah:10).

(tambahan)
 ehmm 

Hai sekalian manusia! Makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu.

Al-Baqarah: 168

Maka makanlah yang halal lagi baik dari rezeki yang telah diberikan Allah kepadamu; dan syukurilah nikmat Allah jika kamu hanya kepada-Nya saja menyembah.

An-Nahl: 114

Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang Allah telah rezekikan kepadamu, dan bertakwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada-Nya.

Al-Maidah: 88

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Ibnu Sabil on Wed Dec 11, 2013 7:40 am

SW wrote:jangan membalas kejahatan dengan kejahatan
Membalas kejahatan dengan kejahatan tidak akan menyelesaikan masalah, karena akan menimbulkan dendam yang tak berkesudahan. Berbahagialah orang yang berlapang dada, berjiwa besar dan pema 'af. Tidak ada sesuatu yang menyenangkan dan menyegarkan pandangan mata seseorang, kecuali hidup dengan hati yang bersih dan jiwa yang sehat, bebas dari rasa kebingungan dan bebas dari rasa dendam yang senantiasa menggoda manusia. Seseorang yang hatinya bersih dan jiwanya sehat, ialah mereka yang apabila melihat sesuatu nikmat yang diperoleh orang lain, ia merasa senang dan merasakan karunia itu ada pula pada dirinya. Dan apabila ia melihat musibah yang menimpa seseorang hamba Allah, ia merasakan sedihnya dan mengharapkan kepada Allah untuk meringankan penderitaan dan mengampuni dosanya. Demikianlah seorang muslim, hendaknya selalu hidup dengan hati yang bersih dan jiwa yang sehat, rela terhadap ketentuan Allah dan terhadap kehidupan. Jiwanya bebas dari perasaan dengki dan dendam. Karena perasaan dengki dan dendam itu merupakan penyakit hati, yang dapat merembeskan iman keluar dari hati, sebagaimana merembesnya zat cair dari wadah yang bocor.

SW wrote:sebab kalau hanya tidak merangi yang tidak merangi, bajingan juga kek gitu, BIL
Dari kasus diatas apakah wedi merugikan si garong? tidak toh. Tetep saja si garong bajingan itu merampas padahal wedi tidak punya masalah sama bajingan tsb. Jadi bajingan tidak tdk bisa melakukan hal itu(bersalah atow tidak tetap saja digarong).
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Ibnu Sabil on Wed Dec 11, 2013 8:40 am

Berikut ayat pendukungnya.
“Dan tidaklah sama kebaikan dan kejahatan. Tolaklah (kejahatan itu) dengan cara yang lebih baik, maka tiba-tiba orang yang antaramu dan antara dia ada permusuhan seolah-olah telah menjadi teman yang sangat setia. Dan sifat-sifat yang baik itu tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang sabar dan tidak dianugerahkan melainkan kepada orang-orang yang mempunyai keuntungan yang besar.” (Fushshilat: 34-35)
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Wed Dec 11, 2013 9:27 pm

@abu hanan wrote:@atas
karena yang dikamsut kafirin juga gak jelas..walaupun mencari rizqi yang halal juga kebajikan tapi bisa ajah dibilang "gak sitimew"..


jadi makan yang halal itu gimana caranya?
ambil jizyah dari non muslim?

ane nanya deh.. ambil harta dan rampas kekayaan itu gimana hukumnya? ini rizky halal lho menurut quran.

makanya ane ini nanya aja di kehidupan yang normal.. daripada kalian kesusahan pakai ayat.

apa kebajikan atau kebaikan yang dilakukan muslim di seluruh dunia yang mana muslim bisa bertepuk dada.. ini lho ajaran islam itu! Ini lho kebaikan agama islam itu... ada???
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by aajawas25 on Wed Dec 11, 2013 9:33 pm

@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:@atas
karena yang dikamsut kafirin juga gak jelas..walaupun mencari rizqi yang halal juga kebajikan tapi bisa ajah dibilang "gak sitimew"..


jadi makan yang halal itu gimana caranya?
ambil jizyah dari non muslim?

ane nanya deh.. ambil harta dan rampas kekayaan itu gimana hukumnya? ini rizky halal lho menurut quran.

makanya ane ini nanya aja di kehidupan yang normal.. daripada kalian kesusahan pakai ayat.

apa kebajikan atau kebaikan yang dilakukan muslim di seluruh dunia yang mana muslim bisa bertepuk dada.. ini lho ajaran islam itu! Ini lho kebaikan agama islam itu... ada???
Gajah didepan mata tak tampak, semut diseberang tampak.

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by SEGOROWEDI on Fri Dec 13, 2013 1:53 pm

@aajawas25 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@aajawas25 wrote:mencari rejeki yang halal.
“Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi (untuk mencari rezki dan usaha yang halal) dan carilah karunia Allah, dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung” (QS al-Jumu’ah:10).

(tambahan)
 ehmm 

   Hai sekalian manusia! Makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu.

   Al-Baqarah: 168

   Maka makanlah yang halal lagi baik dari rezeki yang telah diberikan Allah kepadamu; dan syukurilah nikmat Allah jika kamu hanya kepada-Nya saja menyembah.

   An-Nahl: 114

   Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang Allah telah rezekikan kepadamu, dan bertakwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada-Nya.

   Al-Maidah: 88

setiap manusia normal juga sudah tahu makanan yang baik bagi tubuhnya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Sun Dec 15, 2013 2:01 pm

@aajawas25 wrote:
@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:@atas
karena yang dikamsut kafirin juga gak jelas..walaupun mencari rizqi yang halal juga kebajikan tapi bisa ajah dibilang "gak sitimew"..


jadi makan yang halal itu gimana caranya?
ambil jizyah dari non muslim?

ane nanya deh.. ambil harta dan rampas kekayaan itu gimana hukumnya? ini rizky halal lho menurut quran.

makanya ane ini nanya aja di kehidupan yang normal.. daripada kalian kesusahan pakai ayat.

apa kebajikan atau kebaikan yang dilakukan muslim di seluruh dunia yang mana muslim bisa bertepuk dada.. ini lho ajaran islam itu! Ini lho kebaikan agama islam itu... ada???
Gajah didepan mata tak tampak, semut diseberang tampak.
hahahahaha.. ga mampu jawab akhirnya begini.

ente coba deh bawa kemari.. gajah mana yg ane ga tampak?

heran ane.. membawa 1 aja ajaran kebaikan yg bisa di banggakan aja ga bisa..

lalu kalian ini beragama buat apa? apa agama itu ga ngajarin kebaikan? kalau ngajarin, bawa kemari dong!

apa bener ayat di Injil? kalian adalah pembuat kejahatan? gampang mana sih membawa ayat kebaikan dan ayat kejahatan?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by abu hanan on Thu Dec 19, 2013 6:24 pm

@ramayana
apa kebajikan atau kebaikan yang dilakukan muslim di seluruh dunia yang mana muslim bisa bertepuk dada.. ini lho ajaran islam itu! Ini lho kebaikan agama islam itu... ada???
baca dari awal..

jadi makan yang halal itu gimana caranya?
baca lagi dari awal..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Thu Dec 19, 2013 10:34 pm

@abu hanan wrote:@ramayana
apa kebajikan atau kebaikan yang dilakukan muslim di seluruh dunia yang mana muslim bisa bertepuk dada.. ini lho ajaran islam itu! Ini lho kebaikan agama islam itu... ada???
baca dari awal..

jadi makan yang halal itu gimana caranya?
baca lagi dari awal..

hahahahahahaha.. mampunya baca dari awal baca dari awal doang!! lha mana??????

awal yg mana?????? hahahahahahahahaha..

susah amat sih tinggal bilang.. seperti ini lho perbuatan baik di islam itu....

selama hidup ente belajar agama.. mosok jawab pertanyaan mendasar aja ente ga bisa?
ini kayak ente lulus cum laude dari ITB jurusan matematika, tapi ada anak bertanya.. 1+1 ente ga bisa jawab hahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by aajawas25 on Thu Dec 19, 2013 11:07 pm

jika yang ada hanya gajah, disebut semut pun tetaplah gajah.

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 19, 2013 11:14 pm


 pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by abu hanan on Tue Dec 24, 2013 12:57 pm

@ramayana wrote:mampunya baca dari awal baca dari awal doang!! lha mana??????

awal yg mana?????? hahahahahahahahaha..

susah amat sih tinggal bilang.. seperti ini lho perbuatan baik di islam itu....

post no 3 http://www.laskarislam.com/t4801-all-adakah-yg-bisa-menjelaskan-kebaikan-di-agama-islam#52367

uda ada dari awal mula..post 3 itu secuil dari seabreg kebaikan islam..mau tanya apa lagi?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by SEGOROWEDI on Tue Dec 24, 2013 3:55 pm



yang lumayan hanya ini, bu:
وَوَصَّيْنَا الْإِنْسَانَ بِوَالِدَيْهِ حَمَلَتْهُ أُمُّهُ وَهْنًا عَلَى وَهْنٍ وَفِصَالُهُ فِي عَامَيْنِ أَنِ اشْكُرْ لِي وَلِوَالِدَيْكَ إِلَيَّ الْمَصِيرُ
Arti [QS. 31:14] :
14. Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu- bapanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah- tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun[1180]. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.


meski itu hal yang standard dan seharusnya memang demikian..
jadi hilang 'kebaikannya' karena diakhiri dengan narsisme..
yang digaris-bawahi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by sandaljepit on Tue Dec 24, 2013 4:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:

yang lumayan hanya ini, bu:
وَوَصَّيْنَا الْإِنْسَانَ بِوَالِدَيْهِ حَمَلَتْهُ أُمُّهُ وَهْنًا عَلَى وَهْنٍ وَفِصَالُهُ فِي عَامَيْنِ أَنِ اشْكُرْ لِي وَلِوَالِدَيْكَ إِلَيَّ الْمَصِيرُ
Arti [QS. 31] :
14. Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu- bapanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah- tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun[1180]. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.


meski itu hal yang standard dan seharusnya memang demikian..
jadi hilang 'kebaikannya' karena diakhiri dengan narsisme..
yang digaris-bawahi
Wadoh..bang/mpok brigadir ini apakah elo paham makna bersyukur apa kagak?
Kalow ngarti, embel2 narsis atow apa macem bisa beres karena aye yakin udah terwakili sama makna kate barusan. Kalow gak ngarti ya mestinya elo ini diturunin pangkatnya jadi kayak aye cuma beda di jendral doang. Aye kopral situ kopral jendral...  piss 

Makna baik ntu bukan menurut situ aja, melainkan menurut pendapat banyak orang.
avatar
sandaljepit
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 40
Kepercayaan : Islam
Location : Kolong Langit
Join date : 17.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Wed Dec 25, 2013 10:40 am

@abu hanan wrote:
@ramayana wrote:mampunya baca dari awal baca dari awal doang!! lha mana??????

awal yg mana?????? hahahahahahahahaha..

susah amat sih tinggal bilang.. seperti ini lho perbuatan baik di islam itu....

post no 3 http://www.laskarislam.com/t4801-all-adakah-yg-bisa-menjelaskan-kebaikan-di-agama-islam#52367

uda ada dari awal mula..post 3 itu secuil dari seabreg kebaikan islam..mau tanya apa lagi?
ini secuil dari seabrek????

ane ini kan nanya kebaikan. kalau berbakti ke orang tua ini kebaikan.. ane nanya kalau orang tua nya murtad!! bisakah baik ke orang tua yg murtad?????

kalau emang ajaran ente membenarkan berbakti ke orang tua murtad.. ane akan akui ini ajaran kebaikan!! krn tidak ada diskriminasi hanya ke orang tua muslim doang!! ente sanggup bohong ke ane kalau muslim juga wajib berbakti kepada ortu murtad????

udah jelas pembuat posting yg ente bawa bawa kemari juga mengatakan kalau sebagai muslim wajib membunuh ortunya yg murtad! hahahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 21 dari 24 Previous  1 ... 12 ... 20, 21, 22, 23, 24  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik