FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Halaman 23 dari 24 Previous  1 ... 13 ... 22, 23, 24  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Sun Dec 09, 2012 11:59 pm

First topic message reminder :

edit!!

Setelah sekian lama.. masih menjadi pertanyaan..
seperti apakah ajaran kebaikan yang ada di islam?

ane percaya banyak juga yang bertanya.. terutama ada sis puddle yang lagi bingung memilih antara islam dan kristen!

terpaksa ane ganti judul krn sudah tidak ada yang kemari dan menjelaskan lagi..

siapa tau dengan judul baru ada yang mau masuk lagi hehehe..

jangan FD deh please...

@ admin.. ente mau bantu?


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Fri Jul 26, 2013 4:23 pm, total 2 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 1:13 am

gak usah mlintir ayat sendiri woi.

kalimatnya: perlakukan orang lain seperti yang kamu INGIN diperlakukan.

buat elo *** deleted by sayah ***
BEDA jauh dengan ajaran mulia Islam, sesuai Quran, yakni :

Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku.

toleransi yang sempurna sesuai ajaran Islam.

see, mana agama yang asli dan yang palsu, bag yang punya otak sudah jelas.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 2:29 am

@abu hanan wrote:@jay
maaf dan ampun itu tetap ada..satu contoh : kafir dzimmi kan wajib jizyah toh?tapi itu kalow dia mampu..kalow gak mampu tapi pengen damai?islam haramkan paksa jadi mualaf dan juga haramkan tumpahin darah si dzimmi..mengafa?dia berniat damai sejahtera..

busway,4 opsi dari sayah kok gak ada respon yah?emang susah jawab?

...Lha...kan keempat opsi itu gak menunjukkan kebaikan islam toh mbah, jadi itu hanya opsi, dan opsinya bersyarat pula itu> situasi perang.

...Saya coman mengatakan bahwa saya tidak melihat teks yg diambil itu sebagai kebaikan islam/muslim.

...Lha kalau pengampunannya bersyarat, justeru tidak memperlihatkan sebuah kebaikan. Kebaikan, menurut otak saya sih, seharusnya gak bersyarat.

....Yang mewajibkan jizyah itu siapa? Kalau belanda seseorang memukul kita sampai babak belur, terus dia ngobatin/mbayar ongkos rumah sakit, lha apa itu kebaikan dia yg memukul kita? Kan gak.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 2:34 am

Jizah itu PAJAK, semua WARGA NEGARA wajib bayar pajak untuk menyelenggarakan negara dan pemerintahan.

deleted by sayah


Terakhir diubah oleh Mutiara tanggal Tue Jan 07, 2014 2:50 am, total 1 kali diubah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by jaya on Tue Jan 07, 2014 2:38 am

Yang gak tahu jizah itu sapa? Yang bego sapa. Ngember.....
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 07, 2014 12:43 pm

@Mutiara wrote:Jizah itu PAJAK, semua WARGA NEGARA wajib bayar pajak untuk menyelenggarakan negara dan pemerintahan.

masih aja bego dipiara.

ya persis kek hercules
pedagang tanah abang juga harus bayar 'pajak' padanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 1:35 pm

deleted by sayah..stop ad hominem dan maki2

hercules bukan penyelenggara negara, uangnya untuk kekayaan dia sendiri, BEDA dengan PAJAK, yakni untuk biaya penyelenggaraan negara, kembali pada rakyat, kembali kepada warna negara.

Paham thonk! diupgrade otaknya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Tue Jan 07, 2014 10:13 pm

@Mutiara wrote:Jizah itu PAJAK, semua WARGA NEGARA wajib bayar pajak untuk menyelenggarakan negara dan pemerintahan.

masih aja bego dipiara.
mut.. tolong ente pelajari apa itu jizyah.. untuk apa uang jizyah itu.

dan ente akan tau kalau itu bukan pajak!

kurang jelas apa di quran?? buat apa pajak itu??? silahkan lihat ayat quran.

apa muslim bayar pajak jizyah?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 10:30 pm

Jizah itu untuk keperluan penyelenggaraan negara. Itu sejarah, bukan di Quran. Warga muslim membayarnya dengan zakat namanya, cuma beda nama. Dan jumlah pajak dari jizah itu LEBIH KECIL dari zakat warga muslim. Udah nebeng masak bayar jizah aja gak mau, keterlaluan parasitnya. Dan mereka tak mengeluh tuh! Tak ada warga negara kekhalifahan Islam di bawah kepemimpinan nabi, itu kaum kafir dhimi yang mengeluh. kafir disini saja yang @#$%^ dan sok teu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by abu hanan on Fri Jan 10, 2014 2:04 pm

@jaya

..Lha...kan keempat opsi itu gak menunjukkan kebaikan islam toh mbah, jadi itu hanya opsi, dan opsinya bersyarat pula itu> situasi perang.
dan dalam situasi perang,apa yang akan dilakukan kristen?
sebenarnyah sayah gak ingin bertanya karena jelas OOT tetapi sayah rasa itu perlu karena fokus trit ini sejak awal adalah DARAH dan NYAWA sebagai tolok ukur kebajikan..dan ketika dijelaskan bahwa islam itu juga memuat hukum berarti ada sanksi kriminal dan hukum perang maka tercampur aduklah segala darah dan nyawa..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Wed Jan 15, 2014 7:50 pm

@abu hanan wrote:@jaya

..Lha...kan keempat opsi itu gak menunjukkan kebaikan islam toh mbah, jadi itu hanya opsi, dan opsinya bersyarat pula itu> situasi perang.
dan dalam situasi perang,apa yang akan dilakukan kristen?
sebenarnyah sayah gak ingin bertanya karena jelas OOT tetapi sayah rasa itu perlu karena fokus trit ini sejak awal adalah DARAH dan NYAWA sebagai tolok ukur kebajikan..dan ketika dijelaskan bahwa islam itu juga memuat hukum berarti ada sanksi kriminal dan hukum perang maka tercampur aduklah segala darah dan nyawa..

heran.. ane ini mana fokus kesana bu? ente kalau ada yg lain silahkan ente bawa!

ente bisa ngoceh dengan kasih contoh ini. tindakan muslim yang selalu menolong siapa saja yg selalu kesusahan tanpa memandang siapa dan apa agama orang itu. ada ajaran di islam atau tindakan muslim seperti ini?

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by abu hanan on Wed Jan 15, 2014 8:08 pm

emang dari halaman 1 baca apa sih ram?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Wed Jan 15, 2014 8:23 pm

@abu hanan wrote:emang dari halaman 1 baca apa sih ram?
yg mana?? yg hormat ortu?
yg kalau murtad di bunuh? yg ada ayat kalau orang beriman ga ada kasih sayang ke orang tuanya yg kafir??????

yg mana bu???
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by abu hanan on Thu Jan 16, 2014 2:35 pm

http://www.laskarislam.com/t4801-all-adakah-yg-bisa-menjelaskan-kebaikan-di-agama-islam#52435

@frontline defender wrote:QS. 4:36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

QS. 60:8. Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 16, 2014 4:39 pm


- bagaimana kalau: dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu MURTAD, bu?

- biasa saja, emang kalau orang gak merangin mo diapain?
pun faktanya pada diperangi mengacu 9:29 dll.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Sat Jan 18, 2014 11:27 am

@abu hanan wrote:http://www.laskarislam.com/t4801-all-adakah-yg-bisa-menjelaskan-kebaikan-di-agama-islam#52435

@frontline defender wrote:QS. 4:36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,
ini kata quran bu..
al mujadillah 22

Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman pada Allah dan hari akhirat, saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka. Meraka itulah orang-orang yang telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan pertolongan 1463 yang datang daripada-Nya. Dan dimasukan-Nya mereka ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya. Allah ridha terhadap mereka, dan merekapun merasa puas terhadap (limpahan rahmat)-Nya. Mereka itulah golongan Allah. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya hizbullah itu adalah golongan yang beruntung.

== ga ada bu.. anak yg kata ente harus berbakti ke orang tua murtad ada di dapati di surga!
jadi ayat ente ini berlaku buat ortu yg seagama kan bu? ente tau nasakh kan?
mana yg benar bu? ente atau quran?

QS. 60:8. Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.


[/quote]
Alalh tidak melarang.. artinya ente mau berbuat baik atau jahat juga ga papa kan bu?

bandingkan ama ayat ini. At taubah 123.

Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertakwa.

ayat ente berkata.. tidak di larang.. dan ada ayat di at taubah berkata perangi!
lalu apa yg dilakukan muslim?

ada ga sih bu ajaran kebaikan? yg bener bener baik ampe ente bisa kasih penerapan ke kehidupan nyata?

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Mutiara on Sun Jan 19, 2014 6:27 pm

ayat itu LUAS maknanya, perangi disitu juga tergantung konteks dan situasinya, dalam masa damai perangi itu adalah dengan DIDAKWAHI.

memerangi kemiskinan bukan dengan cara membunuh orang miskin
memerangi kebodohan juga bukan dengan cara membunuh orang bodoh
memerangi kekafiran juga bukan dengan membunuh orang kafir, tapi dengan didakwahi.
murtad yang boleh dibunuh itu hanya murtad yang telah menjadi kafir harby, karena ada ayat Bagimu agamamu, bagiku agamaku ayat tentang toleransi yang sempurna yang tak dimiliki oleh agama lain, selain Islam.
yang boleh dibunuh itu HANYA kafir harby,kafir yang mengancam nyawa muslim, karena muslim wajib MEMBELA DIRI, dilarang keras bunuh diri.

BEDA dengan ajaran kalian kristen yang mengajarkan BUNUH DIRI.

**** deleted by sayah *****


di Islam disempurnakan, jika dijahatin, BOLEH membalas dengan setimpal, jika memang diperlukan, al untuk MEMBELA DIRI, tapi jika kondisinya memungkinkan akan lebih baik jika kau membalasnya dengan kebaikan...jadi balas LEBIH BAIK, bukan cuma SEKEDAR tidak membalas dengan kejahatan, tapi membalas dengan kebaikan, LEBIH BAIK

see, betapa sempurnanya AL QURAN, asli firman dari Allah, tuhan asli yang benar-benar sebagai pencipta segala.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Sun Jan 19, 2014 9:17 pm

@ mut.
mending ente nonton ajalah.. kualitas ente ane yakin juga buat malu banyak muslim disini.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Mutiara on Sun Jan 19, 2014 10:44 pm

cieh ada kafir kalap...kafir penganut ajaran kasih, kasih kebodohan dan fitnahan membabi buta
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by abu hanan on Mon Jan 20, 2014 4:07 pm

@ramayana

ini kata quran bu..
al mujadillah 22

Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman pada Allah dan hari akhirat, saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka.
menentang ram..tau kan apa itu menentang?

ga ada bu.. anak yg kata ente harus berbakti ke orang tua murtad ada di dapati di surga!
jadi ayat ente ini berlaku buat ortu yg seagama kan bu? ente tau nasakh kan?
mana yg benar bu? ente atau quran?
ayat ini jangan diabaikan ram ;
Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa,

ortu mau murtad atow tetap islam,anak wajib berbakti..KECUALI ortu menentang..tau kan menentang?di ayat itu menentang bermakna "perlawanan,menghalangi"..jadi si anak nih dihalangi ortu jadi muallaf (contoh ayat biar anda tambah pinter)..nah si anak nih uda gak wajib patuhi ortu..kalow mau muallaf yah muallaf ajah..ortu tetap kafir yah biarin..ortu susah,yah bantuin dll..kalow ortu mau bunuh si anak karena ke-islam-an si anak yah anak harus melawan..

at taubah lagih?uda sayah bukain trit khusus tentang at taubah..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by abu hanan on Mon Jan 20, 2014 4:08 pm

@SEGOROWEDI wrote:
- bagaimana kalau: dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu MURTAD, bu?
biarin..
@SEGOROWEDI wrote:
- biasa saja, emang kalau orang gak merangin mo diapain?
pun faktanya pada diperangi mengacu 9:29 dll.
kalow gakmerangin yah biarin..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by jaya on Wed Jan 22, 2014 7:16 pm

Kita tidak memiliki cukup bukti bahwa islam/muslim diperangi. Muslim mengklaim sepihak bahwa dirinyalah yg diperangi. Dunia sekarang gak bisa lagi dibohongin. Semua fakta2 terpampang di depan mata. Yang sadar nerimo kenyataan, yg gak sadar akan terus tinggal dalam kegelapan.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by frontline defender on Thu Jan 23, 2014 11:52 am

kalau mbahas agama, mau ndak mau tu ya buktinya dari ayat, kalau ayatnya bilang gitu ya berarti agamanya ngajarin gitu!

 ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6448
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Tue Jan 28, 2014 8:36 pm

@abu hanan wrote:@ramayana

ini kata quran bu..
al mujadillah 22

Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman pada Allah dan hari akhirat, saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau saudara-saudara ataupun keluarga mereka.
menentang ram..tau kan apa itu menentang?

ga ada bu.. anak yg kata ente harus berbakti ke orang tua murtad ada di dapati di surga!
jadi ayat ente ini berlaku buat ortu yg seagama kan bu? ente tau nasakh kan?
mana yg benar bu? ente atau quran?
ayat ini jangan diabaikan ram ;
Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa,

ortu mau murtad atow tetap islam,anak wajib berbakti..KECUALI ortu menentang..tau kan menentang?di ayat itu menentang bermakna "perlawanan,menghalangi"..jadi si anak nih dihalangi ortu jadi muallaf (contoh ayat biar anda tambah pinter)..nah si anak nih uda gak wajib patuhi ortu..kalow mau muallaf yah muallaf ajah..ortu tetap kafir yah biarin..ortu susah,yah bantuin dll..kalow ortu mau bunuh si anak karena ke-islam-an si anak yah anak harus melawan..

at taubah lagih?uda sayah bukain trit khusus tentang at taubah..
silahkan ente jabarkan apa arti menentang ini...

percayalah bu... ane akan permalukan ente.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by abu hanan on Wed Jan 29, 2014 11:40 am

@ram
silahkan ente jabarkan apa arti menentang ini...
percuma ram..itu uda sayah sebutin diatas..
di ayat itu menentang bermakna "perlawanan,menghalangi"..

ane akan permalukan ente.
terbalik ram..buktinyah anda gak baca post sayah diatas yang anda quote..



untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by ramayana on Wed Jan 29, 2014 9:02 pm

@abu hanan wrote:@ram
silahkan ente jabarkan apa arti menentang ini...
percuma ram..itu uda sayah sebutin diatas..
di ayat itu menentang bermakna "perlawanan,menghalangi"..

ane akan permalukan ente.
terbalik ram..buktinyah anda gak baca post sayah diatas yang anda quote..

ente bandingkan ama an nisa 115

Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mu'min, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu 348 dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruk tempat kembali.

mana ada arti perlawanan dan menghalangi????
apa pernah ahli kitab menghalangi? yahudi menghalangi?

sudah jelas menentang berarti ga mau ikut jalan "kebenaran" versi mohamad kok!! hahahahahaha



avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: kebaikan di agama islam yang belum diketahui oleh non muslim

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 23 dari 24 Previous  1 ... 13 ... 22, 23, 24  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik