FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Post by Guest on Tue Dec 11, 2012 11:42 am

First topic message reminder :

Disatu sisi Quran menyatakan Isa TIDAK DIBUNUH Jahudi

Tapi disisi lain selalu menuduh bahwa Jahudi TELAH MEMBUNUH nabi nabi

Setau gw ... nabi yang JELAS JELAS dibunuh oleh Jahudi itu adalah MUHAMMAD
Di racun pake kaki kambing saat di Khaibar

nice info


Sementara Jesus dapatlah dikatakan dibunuh ileh PILATUS ( yang jelas jelas bukan Jahudi itu )


  • Q 2. 61. Dan (ingatlah), ketika kamu berkata: "Hai Musa, kami tidak bisa sabar (tahan) dengan satu macam makanan saja. Sebab itu mohonkanlah untuk kami kepada Tuhanmu, agar Dia mengeluarkan bagi kami dari apa yang ditumbuhkan bumi, yaitu sayur-mayurnya, ketimunnya, bawang putihnya, kacang adasnya, dan bawang merahnya". Musa berkata: "Maukah kamu mengambil yang rendah sebagai pengganti yang lebih baik ? Pergilah kamu ke suatu kota, pasti kamu memperoleh apa yang kamu minta". Lalu ditimpahkanlah kepada mereka nista dan kehinaan, serta mereka mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para Nabi yang memang tidak dibenarkan. Demikian itu (terjadi) karena mereka selalu berbuat durhaka dan melampaui batas.



    Q 2. 91. Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kepada Al Quran yang diturunkan Allah," mereka berkata: "Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami". Dan mereka kafir kepada Al Quran yang diturunkan sesudahnya, sedang Al Quran itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: "Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?"



    Q 3. 181. Sesungguhnya Allah telah mendengar perkatan orang-orang yang mengatakan: "Sesunguhnya Allah miskin dan kami kaya." Kami akan mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan (kepada mereka): "Rasakanlah olehmu azab yang mem bakar."


    Q 3. 112. Mereka diliputi kehinaan di mana saja mereka berada, kecuali jika mereka berpegang kepada tali (agama) Allah dan tali (perjanjian) dengan manusia, dan mereka kembali mendapat kemurkaan dari Allah dan mereka diliputi kerendahan. Yang demikian itu karena mereka kafir kepada ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa alasan yang benar. Yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan melampaui batas.


    Q4. 155. Maka (Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan), disebabkan mereka melanggar perjanjian itu, dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: "Hati kami tertutup." Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali sebahagian kecil dari mereka.


    Q 5. 71. Dan mereka mengira bahwa tidak akan terjadi suatu bencanapun (terhadap mereka dengan membunuh nabi-nabi itu), maka (karena itu) mereka menjadi buta dan pekak, kemudian Allah menerima taubat mereka, kemudian kebanyakan dari mereka buta dan tuli (lagi). Dan Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.







Odongggg tunjukkan batangan mu di trit ini

usil




Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down


Re: Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Post by ramayana on Tue Apr 09, 2013 9:36 pm

@Dapur Magma wrote:
@Revolt wrote:Apakah harus saya ulangi lagi pertanyaannya agar kamu itu PAHAM??

Apakah kamu itu BUTA?? RABUN?? atau memang rada2 kurang akal??
Saya nyatakan bahwa AL Quran tidak berisi seluruh nama nabi yang dibunuh Yahudi tetapi orang berakal mampu menggunakan otak ketika dia ingin menuduh Al Quran menyebarkan berita bohong.

Sampai disini dapatlah ditarik sebuah kesimpulan bahwa masih banyak orang tidak berakal yang ingin menuduh Al Quran menyebarkan berita bohong. padahal Al Quran adalah petunjuk dan petunjuk Al Quran dapat diterlusuri dan dibandingkan dengan berbagai catatan sejarah atau referensi sejarah yang autentik.

Apakah anda juga akan menuduh Paulus menyebarkan berita bohong?
That said, what of the main charge -- that Paul's comment is "virtually unsupported by scriptural evidence"?

Apakah Paulus dan penulis Perjanjian Baru menyebutkan detail nama dari nabi yang dibunuh Yahudi?
hahahaha.. ga salah nih?

ok, kalau quran dapat dibandingkan dengan berbagai catatan sejarah, buktikan kalau Abraham/ibrahin dan ismael pernah ada di mekkah! dan buktikan kabah dibangun mereka..

ente ini emang super ngawur ya bro..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Post by ucup on Tue Apr 09, 2013 11:30 pm

@Revolt wrote:INT PERTANYAANNYA :

ADAKAH MENURUT ALQURAN?? SIAPA NAMANYA MENURUT ALQURAN??

Perlukah sampai diulang berkali-kali untuk sadar dan paham apa yang dipertanyakan???

nanya kok maksa??
emang dibibel siapa saja nabi yg dibunuh yahudi? kan ada ayatnya juga
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Post by Revolt on Thu Apr 11, 2013 10:25 am

OOT saja terus slim......

Silakan tunjukkan :

ADAKAH MENURUT ALQURAN?? SIAPA NAMANYA MENURUT ALQURAN??


Selamat mencoba dan berusaha....

(bukannya KATA KALIAN BIBEL ITU SUDAH DIPALSUKAN dan DI UBAH2 SLIM?? NGAPAIN LAGI MENCARI PEMBENARAN MELALUI BIBEL?? SEBEGITU TIDAK LENGKAPNYAKAH, SEBEGITU LEMAHNYAKAH alquranmu sehingga mencari pembenaran ke BIBEL?? JANGAN PERCAYA ISI BIBEL DEH piss )
avatar
Revolt
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 946
Kepercayaan : Protestan
Location : Di depan komputer
Join date : 31.01.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Post by ucup on Mon Apr 22, 2013 12:46 am

@Revolt wrote:OOT saja terus slim......

Silakan tunjukkan :

ADAKAH MENURUT ALQURAN?? SIAPA NAMANYA MENURUT ALQURAN??


Selamat mencoba dan berusaha....

(bukannya KATA KALIAN BIBEL ITU SUDAH DIPALSUKAN dan DI UBAH2 SLIM?? NGAPAIN LAGI MENCARI PEMBENARAN MELALUI BIBEL?? SEBEGITU TIDAK LENGKAPNYAKAH, SEBEGITU LEMAHNYAKAH alquranmu sehingga mencari pembenaran ke BIBEL?? JANGAN PERCAYA ISI BIBEL DEH piss )
udah dibilang ada... tapi ga disebutin satu-satu...
kok maksa harus ada nama?

dibibel juga ga tulis namanya.... kenapa ga dipaksain juga harus ada namanya....

maksa kok pilih kasih... :d
avatar
ucup
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 285
Kepercayaan : Islam
Join date : 27.10.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Post by jaya on Sat Jan 04, 2014 4:39 pm

@ucup wrote:
@Revolt wrote:OOT saja terus slim......

Silakan tunjukkan :

ADAKAH MENURUT ALQURAN?? SIAPA NAMANYA MENURUT ALQURAN??


Selamat mencoba dan berusaha....

(bukannya KATA KALIAN BIBEL ITU SUDAH DIPALSUKAN dan DI UBAH2 SLIM?? NGAPAIN LAGI MENCARI PEMBENARAN MELALUI BIBEL?? SEBEGITU TIDAK LENGKAPNYAKAH, SEBEGITU LEMAHNYAKAH alquranmu sehingga mencari pembenaran ke BIBEL?? JANGAN PERCAYA ISI BIBEL DEH piss)
udah dibilang ada... tapi ga disebutin satu-satu...
kok maksa harus ada nama?

dibibel juga ga tulis namanya.... kenapa ga dipaksain juga harus ada namanya....

maksa kok pilih kasih... :d

Ini karena ada dongeng bahwa al quran adalah kitab YANG SEMPURNA/LENGKAP/TERPERINCI. Jadi, seharusnya semua klaim al quran sendiri dapat dipertanggungjawabkan. Nyata al quran tidak lengkap/tidak sempurna/tidak terperinci....dan karenanya al quran pasti BUKAN firman TUHAN. Bagaimana anda setuju dgn pernyataan saya?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Post by Mutiara on Tue Jan 07, 2014 4:53 am

Quran itu SEMPURNA dan asli firman Allah, terbukti secara ilmiah kebenarannya, iptek dan para ilmuwan mengakuinya.

sempurna itu bukan rinci, lengkap semua dibahas tak perlu rinci, kalau mau rinci bisa setebal apa itu, tak akan ada yang sanggup mengangkat firman Allah itu
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Post by Pasifik on Sat Jul 12, 2014 7:27 pm

to Revolt....

mungkin aku berikan rujukan buat kamu untuk jawaban yang kamu pertanyakan

dalam Al-Qur'an surah Al-Baqarah ayat 87 yang artinya :
Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul Qudus. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (diantara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?

disini telah dijelaskan bahwa ada BEBERAPA yang artinya lebih dari 1 orang olehnya itu jika anda berakal maka anda akan memahami pernyataan itu
 sholat yuk 

Pasifik
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Posts : 3
Kepercayaan : Islam
Location : Morotai
Join date : 12.07.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Post by Kedunghalang on Sat Jul 12, 2014 9:09 pm

Sesungguhnya, jika melihat ayat sebelumnya, Al Baqarah 2:84/85, pertanyaan dalam ayat di atas ditujukan kepada Bani Israil: Maka apakah setiap datang kepadamu seorang Rasul yang tidak disukai oleh dirimu, kamu menyombongkan dan sebagian dari kamu dustakan dan sebagian lainnya kamu bunuh? (Al Baqarah 2:87/88). Isa Ibnu Maryam (Yesus) as adalah salah-seorang nabi/rasul Allah dari kalangan Bani Israil yang berupaya mereka bunuh secara langsung dan/atau melalui penyaliban, tetapi Allah menyelamat Isa Ibnu Maryam/Yesus as dari kematian dalam peristiwa penyaliban. Ayat ini memberitahukan kepada umat Islam tentang kelakuan buruk orang-orang kafir Yahudi (Bani Israil), yakni bahwa jika datang kepada mereka rasul/nabi yang tidak disukai mereka, maka mereka menyombongkan, dan sebagian dari mereka dustakan, dan sebagian lainnya mereka berupaya untuk membunuh.

Pertanyaannya, apakah orang-orang kafir Yahudi (Bani Israil) itu berhasil membunuh para nabi/rasul Allah dari kalangan mereka? Al Qur'an menjawab: Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya mereka itu termasuk orang-orang yang sangat hina. Allah telah menetapkan “Aku dan rasul-rasul-Ku pasti akan menang.” Sesungguhnya Allah itu Maha Kuat, Maha Perkasa. (Al Mujadalah 58:20/21-21/22).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Selain Muhammad .. Nabi Mana Rupanya Yg Telah di BUNUH Jahudi ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik