FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by abu hanan on Sun Oct 09, 2011 10:42 pm

darih www.isadanislam.com
TINDAKAN KEDUA - MENEMUKAN SIAPAKAH ISA AL-MASIH

Saudara harus berusaha mengetahui siapakah sebenarnya Isa Al-Masih. Perhatikanlah keterangan di bawah ini.

Hanya Isa Al-Masih lahir dari seorang perawan (Sura Maryam 19:16-34; Injil, Rasul Matius 1:18).

Hanya Isa Al-Masih yang disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (Sura Maryam 19:19; Injil, Kisah Para Rasul 4:30)

Hanya Isa Al-Masih diberi gelar “Kalimat Allah” (Sura Al-Imran 3:35, 39; Injil, Rasul Yohanes 1:1).

Hanya Isa Al-Masih merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Sura An-Nisa’ 4:171; Injil, Surat Filipi 1:19).

Hanya Isa Al-Masih diberi gelar Yang Mulia dan Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Sura An-Nisa’ 4:171; Injil, Lukas 24:25-27).

Hanya Isa Al-Masih diberi kehormatan: ”seorang terkemuka di dunia dan di akhirat” (Sura Al-Imran 3:45; Injil, Surat Filipi 2:9-11).

Hanya Isa Al-Masih yang unik di dalam kuasa-Nya untuk mengerjakan mujizat – menyembuhkan orang buta, menyembuhkan orang sopak, menghidupkan orang mati, memberi hidangan dari langit (Sura Al-Imran 3:39; Sura Al Maidah 5:114; Injil, Rasul Matius 11:2-6).

Hanya Isa Al-Masih yang dijadikan oleh Allah “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“ (Sura Maryam 19:21; Injil, Lukas 2:34; Injil, Surat Ibrani 2:17; Injil, Surat Titus 3:5).

Hanya Isa Al-Masih yang sekarang sudah pasti berada di surga (Sura Al-Imran 3:55; Injil, Kisah Para Rasul 1:9-11).

Hanya Isa Al-Masih yang akan kembali dari surga sebagai hakim pada hari kiamat (Sura Az Zukhruf 43:69; Injil, Wahyu Rasul Yohanes 1:5-8).


monggoh rekan muslim..dibantah disinih..karenah disanah posting sayah udah hilang


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by Admin on Mon Oct 10, 2011 4:53 pm

Nama KRISTEN saja sudah bohong2an dibuat Umat-nya, apalagi ajarannya...
ketiwi
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by BAKUL KOPI on Mon Oct 10, 2011 8:22 pm

@Admin wrote:Nama KRISTEN saja sudah bohong2an dibuat Umat-nya, apalagi ajarannya...
ketiwi
yg sampe sekarang saya ga abis pikir tuh kenapa ada hari "kenaikan isa al masih" yg diperingati / dirayakan kristen,kenapa ngga " kenaikan yesus al masih " ketawa guling ketawa guling ketawa guling
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by Admin on Wed Nov 02, 2011 9:12 pm

@BAKUL KOPI wrote:
@Admin wrote:Nama KRISTEN saja sudah bohong2an dibuat Umat-nya, apalagi ajarannya...
ketiwi
yg sampe sekarang saya ga abis pikir tuh kenapa ada hari "kenaikan isa al masih" yg diperingati / dirayakan kristen,kenapa ngga " kenaikan yesus al masih " ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Maksudnya kata yg tertulis di kalender² itu ya Bung..??
Di kalender saya malah tertulis ''Kenaikan Yesus Kristus''...
ketiwi
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Male
Posts : 1099
Kepercayaan : Islam
Location : Tanah Melayu
Join date : 03.08.11
Reputation : 56

http://www.laskarislam.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by BAKUL KOPI on Thu Nov 03, 2011 12:13 am

@Admin wrote:
@BAKUL KOPI wrote:
@Admin wrote:Nama KRISTEN saja sudah bohong2an dibuat Umat-nya, apalagi ajarannya...
ketiwi
yg sampe sekarang saya ga abis pikir tuh kenapa ada hari "kenaikan isa al masih" yg diperingati / dirayakan kristen,kenapa ngga " kenaikan yesus al masih " ketawa guling ketawa guling ketawa guling

Maksudnya kata yg tertulis di kalender² itu ya Bung..??
Di kalender saya malah tertulis ''Kenaikan Yesus Kristus''...
ketiwi

hahaha iya sekarang ini mungkin,kalo jaman saya masih SD (kristen indo masih malu2 ngakuin yesus = allah) seringnya disebut sbg hari kenaikan Isa Al Masih. sekarang aja mereka koar2 ah tp tau deh lucu jadinya ketawa guling ketawa guling
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 20, 2011 7:50 pm

@abu hanan wrote:darih www.isadanislam.com
TINDAKAN KEDUA - MENEMUKAN SIAPAKAH ISA AL-MASIH

Saudara harus berusaha mengetahui siapakah sebenarnya Isa Al-Masih. Perhatikanlah keterangan di bawah ini.

Hanya Isa Al-Masih lahir dari seorang perawan (Sura Maryam 19:16-34; Injil, Rasul Matius 1:18).

Hanya Isa Al-Masih yang disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (Sura Maryam 19:19; Injil, Kisah Para Rasul 4:30)

Hanya Isa Al-Masih diberi gelar “Kalimat Allah” (Sura Al-Imran 3:35, 39; Injil, Rasul Yohanes 1:1).

Hanya Isa Al-Masih merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Sura An-Nisa’ 4:171; Injil, Surat Filipi 1:19).

Hanya Isa Al-Masih diberi gelar Yang Mulia dan Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Sura An-Nisa’ 4:171; Injil, Lukas 24:25-27).

Hanya Isa Al-Masih diberi kehormatan: ”seorang terkemuka di dunia dan di akhirat” (Sura Al-Imran 3:45; Injil, Surat Filipi 2:9-11).

Hanya Isa Al-Masih yang unik di dalam kuasa-Nya untuk mengerjakan mujizat – menyembuhkan orang buta, menyembuhkan orang sopak, menghidupkan orang mati, memberi hidangan dari langit (Sura Al-Imran 3:39; Sura Al Maidah 5:114; Injil, Rasul Matius 11:2-6).

Hanya Isa Al-Masih yang dijadikan oleh Allah “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“ (Sura Maryam 19:21; Injil, Lukas 2:34; Injil, Surat Ibrani 2:17; Injil, Surat Titus 3:5).

Hanya Isa Al-Masih yang sekarang sudah pasti berada di surga (Sura Al-Imran 3:55; Injil, Kisah Para Rasul 1:9-11).

Hanya Isa Al-Masih yang akan kembali dari surga sebagai hakim pada hari kiamat (Sura Az Zukhruf 43:69; Injil, Wahyu Rasul Yohanes 1:5-8).


monggoh rekan muslim..dibantah disinih..karenah disanah posting sayah udah hilang

isa hebat
jauh lebih hebat dari muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by abu hanan on Mon Nov 21, 2011 11:15 am

@segorowedi
kaloh udah masuk ke wilayah "manah yg lebih hebat" makah sayah menolak utk meneruskan diskusih dg andah di tret inih..

persis dan mirip dengan percakapan 3 anak kecil..yg masing2 meng-hebat-kan ayah mereka.

anak 1 = ayah lebih hebat karenah ayahkuh menerbangkan pesawat
anak 2 = ayahku lebi hhebat karenah dialah yg membuwat pesawat bisah terbang
anak 3 = ayahku jauh lebih hebat,karenah dialah yg mengobatih ayah2 kalian.

sayah mengusung tret inih karenah tuduhan bahwah Al Quran adalah buatan manusiah (dlm hal inih adalah Muhammad dkk)...

tuduhan yg tak beralasan karenah stempel Al Quran palsu justruh dijadikan sebagaih legalisasih atas kenabian Isa as Yesus..

salam


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 22, 2011 8:54 am

@abu hanan wrote:
sayah mengusung tret inih karenah tuduhan bahwah Al Quran adalah buatan manusiah (dlm hal inih adalah Muhammad dkk)...
tuduhan yg tak beralasan karenah stempel Al Quran palsu justruh dijadikan sebagaih legalisasih atas kenabian Isa as Yesus..
salam

kan faktanya:
dari a-z keluarnya dari (maaf) mulut muhammad

Yesus tidak butuh quran
justeru kisah isa di quran mirip-mirip kisah Yesus di Injil
apa masuk akal Tuhan mendongeng?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by BAKUL KOPI on Tue Nov 22, 2011 10:24 am

avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by abu hanan on Wed Nov 23, 2011 11:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
sayah mengusung tret inih karenah tuduhan bahwah Al Quran adalah buatan manusiah (dlm hal inih adalah Muhammad dkk)...
tuduhan yg tak beralasan karenah stempel Al Quran palsu justruh dijadikan sebagaih legalisasih atas kenabian Isa as Yesus..
salam

kan faktanya:
dari a-z keluarnya dari (maaf) mulut muhammad

Yesus tidak butuh quran
justeru kisah isa di quran mirip-mirip kisah Yesus di Injil
apa masuk akal Tuhan mendongeng?
mirip tidak sama dengan persis...

penilaian siapakah bahwah tuhan mendongeng?

jikah yesus tidak butuh al quran,mengapah web tsb mencarih pembenaran isa/yesus lewat al quran?
salam


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 24, 2011 9:31 am

@abu hanan wrote:
mirip tidak sama dengan persis...

penilaian siapakah bahwah tuhan mendongeng?

jikah yesus tidak butuh al quran,mengapah web tsb mencarih pembenaran isa/yesus lewat al quran?
salam

idenya sama
dan tidak hanya tentang yesus
tetapi juga kisah adam, nuh, abraham, musa, dan sebagainya

kisah-kisah yang sudah tertulis sangat jelas dan lengkap pada seuah kitab
kitab yang sudah ada ratusan tahun sebelumnya

dan suatu saat adalah seorang arab yang bikin statemen kisah-kisah tersebut
secara sepotong-sepotong, dan diklaimnya sebagai dari Tuhan
mungkinkah Tuhan mendongeng?

karena ada ide yang sama, kisah mirip-mirip tadi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by BAKUL KOPI on Thu Nov 24, 2011 11:27 am

dalilnya ada ndak.? ga perlu dalil yah.? hmmm pakai logika aja mngkin basi
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 24, 2011 1:27 pm

@BAKUL KOPI wrote:dalilnya ada ndak.? ga perlu dalil yah.? hmmm pakai logika aja mngkin basi

logikanya
buat apa Tuhan mendongeng kisah nabi-nabi-Nya kepada seseorang?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by abu hanan on Thu Nov 24, 2011 1:32 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@BAKUL KOPI wrote:dalilnya ada ndak.? ga perlu dalil yah.? hmmm pakai logika aja mngkin basi

logikanya
buat apa Tuhan mendongeng kisah nabi-nabi-Nya kepada seseorang?
mas brow,pertanyaan samah jugah adah padah sayah ;
mengapah para penulis PL mengisahkan riwayat yg begituh banyak saat ituh?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 24, 2011 1:42 pm

@abu hanan wrote:
mas brow,pertanyaan samah jugah adah padah sayah ;
mengapah para penulis PL mengisahkan riwayat yg begituh banyak saat ituh?

itulah kesaksian mereka sejak jaman nenek moyangnya
itu yang mereka tuliskan

maka aneh kalau Tuhan repot-repot mendongeng ke seseorang tentang itu semua
ratusan bahkan ribuan tahun kemudian, apalagi secara sepotong-sepotong tidak jelas

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by abu hanan on Thu Nov 24, 2011 2:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
mas brow,pertanyaan samah jugah adah padah sayah ;
mengapah para penulis PL mengisahkan riwayat yg begituh banyak saat ituh?

itulah kesaksian mereka sejak jaman nenek moyangnya
itu yang mereka tuliskan

maka aneh kalau Tuhan repot-repot mendongeng ke seseorang tentang itu semua
ratusan bahkan ribuan tahun kemudian, apalagi secara sepotong-sepotong tidak jelas
justruh tidak adah keanehan ttg "mendongeng" apabilah kitah beradah di "hikmah" di balik peristiwah.Yg menjadih aneh adalah kisah tsb TIDAK LENGKAP berdasarkan standar bibel.

contoh;
jasad firaun yg tenggelam ketikah mengejar bani israil tidak disebutkan di dalam bibel tetapih adah di al quran.al quran menyatakan jasad firaun diselamatkan/diapungkan/tidak hanyut ke lautan luas..melainkan didamparkan utk menjadih pelajaran bagih org2 sesudahnyah.

aneh bagih sayah,bibel tidak memuat tetapih al quran menyatakan sepertih ituh.
masa' tuhan mendongeng dalam kisah musa?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 24, 2011 3:33 pm

"abu hanan"
justruh tidak adah keanehan ttg "mendongeng" apabilah kitah beradah di "hikmah" di balik peristiwah.Yg menjadih aneh adalah kisah tsb TIDAK LENGKAP berdasarkan standar bibel.

contoh;
jasad firaun yg tenggelam ketikah mengejar bani israil tidak disebutkan di dalam bibel tetapih adah di al quran.al quran menyatakan jasad firaun diselamatkan/diapungkan/tidak hanyut ke lautan luas..melainkan didamparkan utk menjadih pelajaran bagih org2 sesudahnyah.

aneh bagih sayah,bibel tidak memuat tetapih al quran menyatakan sepertih ituh.
masa' tuhan mendongeng dalam kisah musa?


di kitab jauh lebih lengkap, kok
ngapain didongengkan sepotong-sepotong tidak jelas

soal jasad firaun terdampar, juga sudah tertulis kok
baca Kel 14:1-31 (30)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by abu hanan on Thu Nov 24, 2011 4:02 pm

SEGOROWEDI"[quote="abu hanan wrote:
justruh tidak adah keanehan ttg "mendongeng" apabilah kitah beradah di "hikmah" di balik peristiwah.Yg menjadih aneh adalah kisah tsb TIDAK LENGKAP berdasarkan standar bibel.

contoh;
jasad firaun yg tenggelam ketikah mengejar bani israil tidak disebutkan di dalam bibel tetapih adah di al quran.al quran menyatakan jasad firaun diselamatkan/diapungkan/tidak hanyut ke lautan luas..melainkan didamparkan utk menjadih pelajaran bagih org2 sesudahnyah.

aneh bagih sayah,bibel tidak memuat tetapih al quran menyatakan sepertih ituh.
masa' tuhan mendongeng dalam kisah musa?


di kitab jauh lebih lengkap, kok
ngapain didongengkan sepotong-sepotong tidak jelas

soal jasad firaun terdampar, juga sudah tertulis kok
baca Kel 14:1-31 (30)
tepuk tangan tepuk tangan
terimah kasih..ternyatah andah jelih membtjah komen sayah.
bwetoel,di dalam bibel kisah jasad firaun disebutkan.

balik lagih keatas bahwah yg menjadih aneh bagih andah adalah kisah didalam al quran tidak selengkap bibel.
dan sayah ajak andah utk mengambil hikmah dibalik kisah2 di kitab sutjih masing2.
padah kelas "hikmah" tentuh andah akan sepaham dengan sayah bahwah memang adah nilaih yg harus dipelajarih dan direnungkan.

perluh sayah tegaskan disinih bahwah Al Quran bukanlah bukuh sejarah tetapih al quran memuat sejarah masah laluh dan itupun hanyah ringkasan sajah karenah dengan begituh ilmuh/pengetahuan akan berkembang dengan berbagai tjarah.Kelengkapan bibel pun hanyah menyangkut kisah2 seputar bani israil dan sedikit ttg kisah adam-abraham,bukan sejarah duniah setjarah umum.sejarah ttg romawih pun hanyah dimuat padah seputar yesus.

kawan...
itu hanyalah secuil perbedaan kitab sutjih,Bibel dan Al Quran.

Fungsi Al Quran yg utama adalah penegakan hukum-pengingat-batu ujih bagih kitab sutji laen sepertih bibel,veda dll
sehinggah dapat diketahuih apakah tuhan kitah adalah samah atow berbedah...

salam


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 83
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 219

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 25, 2011 6:00 pm

@abu hanan wrote:
kawan...
itu hanyalah secuil perbedaan kitab sutjih,Bibel dan Al Quran.

Fungsi Al Quran yg utama adalah penegakan hukum-pengingat-batu ujih bagih kitab sutji laen sepertih bibel,veda dll
sehinggah dapat diketahuih apakah tuhan kitah adalah samah atow berbedah...
salam

terus kesimpulannya gimana: sama atau beda tuhannya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by BAKUL KOPI on Wed Nov 30, 2011 11:21 am

mbah abu : panik panik
avatar
BAKUL KOPI
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 29
Posts : 757
Location : warkop
Join date : 07.10.11
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by putramentari on Sun Jun 03, 2012 2:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
kawan...
itu hanyalah secuil perbedaan kitab sutjih,Bibel dan Al Quran.

Fungsi Al Quran yg utama adalah penegakan hukum-pengingat-batu ujih bagih kitab sutji laen sepertih bibel,veda dll
sehinggah dapat diketahuih apakah tuhan kitah adalah samah atow berbedah...
salam

terus kesimpulannya gimana: sama atau beda tuhannya?

Sekarang gini ajah, yang anda sebut Tuhan dalam bible itu siapa, jawab yang tegas jangan mbulet :bata:
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by Sombrero on Thu Jul 19, 2012 12:05 am

@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
kawan...
itu hanyalah secuil perbedaan kitab sutjih,Bibel dan Al Quran.

Fungsi Al Quran yg utama adalah penegakan hukum-pengingat-batu ujih bagih kitab sutji laen sepertih bibel,veda dll
sehinggah dapat diketahuih apakah tuhan kitah adalah samah atow berbedah...
salam

terus kesimpulannya gimana: sama atau beda tuhannya?

Sekarang gini ajah, yang anda sebut Tuhan dalam bible itu siapa, jawab yang tegas jangan mbulet

@PM tuhan mereka kan ada 3, ya ketiganya yang soliter itu disatukan dan sebut esa, jadi tuhan esa jawabanya..
.


Sombrero
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 16
Posts : 535
Location : JAKARTA
Join date : 06.07.12
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by mang odoy on Thu Jul 19, 2012 4:14 am

@Sombrero wrote:
@putramentari wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
kawan...
itu hanyalah secuil perbedaan kitab sutjih,Bibel dan Al Quran.

Fungsi Al Quran yg utama adalah penegakan hukum-pengingat-batu ujih bagih kitab sutji laen sepertih bibel,veda dll
sehinggah dapat diketahuih apakah tuhan kitah adalah samah atow berbedah...
salam

terus kesimpulannya gimana: sama atau beda tuhannya?

Sekarang gini ajah, yang anda sebut Tuhan dalam bible itu siapa, jawab yang tegas jangan mbulet

@PM tuhan mereka kan ada 3, ya ketiganya yang soliter itu disatukan dan sebut esa, jadi tuhan esa jawabanya..
.


menurut salah satu Kresetan yang pernah ane ajak debat di AFFI..

TUHAN = Yesus

ALLAH = Babeh

kalo si burung dara..tau lah apa namanya...

Yang paling GOKIL adalah Terjemahan LAI..... kata KURIOS yang arti sebenernya adalah TUAN....sama kampret kampret itu di ditambahin huruf "H".....jadi TUHAN.

Sehingga kalo terjemahan bahasa inggris nya masih dengan jujur menerjemahkan kata KURIOS ini dengan kata "SIR"..... si LAI dengan tanpa tedeng aling aling....menerjemahkan kata KURIOS ini dengan kata TUHAN.

Walhasil... dalam bible terjemahin LAI...TUHAN Pencipta Alam Semesta ini...kebingungan nyari EMBER...kan keterlaluan ini namanya..

Bible terjemahan Lembaga Alkitab Indonesia...emang TERJEMAHAN PALING SESAT MENYESATKAN dalam sejarah penerjemahan Bible....liat aja tuh umat kristiani indonesia nya....ampuuuunnn dijeeee.... ketawa guling ketawa guling


mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 83

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 5:29 pm

@putramentari wrote:
Sekarang gini ajah, yang anda sebut Tuhan dalam bible itu siapa, jawab yang tegas jangan mbulet :bata:

Tuhan-nya Abraham, Ishak dan Yakub.
Yang ketika ditanya nama-Nya oleh Musa hanya menjawab: AKU adalah AKU
padahal ilahnya muhammad bernama Alloh swt
BEDA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by SEGOROWEDI on Fri Jul 20, 2012 5:31 pm

@Sombrero wrote:

@PM tuhan mereka kan ada 3, ya ketiganya yang soliter itu disatukan dan sebut esa, jadi tuhan esa jawabanya..
.


lha ilahmu kek apa?
apa gak mampu tampil sebagai manusia?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebohongan Kristen masa Sekarang 1

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik